The Legend Of Extrasolar Planet (Chapter 1)

The Legend Of Extrasolar Planet (Chapter 1)

Author : Sung Soojin

Genre : 100% Fantasy, Romance, Family

Rate : PG-15

Length  : Chapter          

Cast :

·         Krystal Jung

·         All members EXO

·         Kim Taeyeon

·         Kim Danee

·         Choi Sulli

·         Other cast…

Annyeong ini ff pertama author. Mian kalo jelek yah xD. Typo bertebaran *wkwkwk. Oke author banyak ngomong nih, langsung aja yah.

Happy reading ….

                                                                        oOo

Someone POV

Di sebuah ruangan bercat putih, terlihat dua orang yeoja tengah berbicara. “Kau telah di takdirkan untuk membimbing mereka untuk kembali, dan melindungi planet ini, eomma harap kamu bisa menemukan mereka.” Kata seorang yeoja

“Tapi eomma kenapa harus aku? Kenapa bukan eonnie?” tolak sang anak

“ Menemukan 12 kasatria penjaga pohon kehidupan adalah takdirmu. Setiap kasatria memiliki kekuatan sendiri.” Kata yeoja itu

“Hah? Apa saja Kekuatannya eomma?”tanya sang anak

“Pengendali air (Water) dia memiliki jiwa penyayang sangat ramah kepada semua orang dan membuat semua orang nyaman, pengendali cahaya (Light) dia ramah kepada siapapun, kapanpun, dan dimanapun, sedikit jahil dan memiliki pribadi yang menyenangkan , pengendali api (Flame) dia memiliki pribadi yang menyenangkan seperti Light apabila kau ada di dekatnya kau akan merasa bahagia, pengendali bumi dan tanah (Earth) dia keras kepala dan mudah tersinggung, Teleportation dia memiliki wajah yang cool tapi dia mempunyai kebiasaan menjahili teman temannya, pengendali angin (Wind) dia terlihat dingin tapi sebenarnya memiliki hati yang sangat baik dan perhatian. Itu saja yang eomma tau.” Kata yeoja itu

“Hah yang benar saja eomma kenapa cuma 6 saja? Yang 6 lagi eomma tidak tahu?” tanya sang anak penasaran, sedangkan yeoja yang di panggilanya eomma itu hanya menggeleng, sang anak pun hanya bisa mendesah

“Baiklah eomma, tapi bagaimana caranya aku menemukan mereka sedangkan mereka berada di planet yang bernama bumi? Tempatnya pun aku tidak tahu. Lalu aku akan tinggal bersama siapa?” Kata sang anak

“Eomma akan mengirimmu ke bumi, di sana sudah ada kehidupan tersendiri. Di bumi kau akan tinggal bersama seorang namja yang akan menjadi oppamu, dan di sana nanti kau akan mendapatkan bantuan dari 3 orang yeoja. Bersiaplah” Jelas yeoja itu

“Baiklah eomma.” Kata sang anak lalu memejamkan matanya, dan tak lama kemudian…

Crriiingggg……

“Eomma odiga? Kenapa banyak orang orang disini?” tanya anak itu

“Ini adalah tempat dimana kau menuntut ilmu selama di bumi chagi.” Kata yeoja itu. Sang anak hanya mengangguk dan melihat sekelilingnya. “Chagi, eomma tidak bisa berlama lama di sini, carilah namja bernama Luhan dan tinggallah bersama dia. Berbuat baiklah kepada dia karena dia adalah keluargamu di bumi ini. Pakailah gelang dan buku ini, itu akan membantumu mencari 12 kasatria itu.” Kata yeoja itu lalu pergi meninggalkan anaknya.

“Eomma Changkam!!!” tapi terlambat eommanya sudah pergi. Sejenak dia memperhatikan gelang yang di berikan eommanya, sebuah gelang yang berbandul batu amber bewarna biru muda dan di dalamnya terukir 12 lambang lambang aneh. Tiba tiba cahaya putih membawanya ke suatu tempat, sekarang dia berdiri di depan pintu. Dan tak lama keluarlah seorang namja paruh baya.

“Ohh kau pasti murid baru itu, ayo ikuti saya.” Kata namja itu

Someone POV End

                                                                        oOo

Pagi itu 3 mobil sport yang membawa 12 namja ganteng  dan kece (?) sedang berjalan menuju halaman SME senior high school. Saat satu per satu namja itu turun dari mobil, dan yeoja yeoja yang berada di halaman itu segera menghampiri mobil itu dan berteriak teriak histeris.

“Kyyaaa Xiuummiin sunbae!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah sangat dingin

“Kyyaaa Luhhaann sunbae!!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah tenang.

“Kyaaa Kriisss sunbae!!!!!!”  teriak mereka kepada namja yang sangat tinggi(?).

“Kyaaa Layyy sunbae !!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang memiliki senyum indah.

“Kyaaa Suhoo sunbae!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah sangat ramah.

“Kyyaaa Channnyeolll sunbae!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah selalu ceria.

“Kyaa Chennnn sunbae!!!!!” teriak mereka kepada namja sering bertingkah konyol dan ektrim.

“Kyaaa Baekhyun sunbae!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah imut.

“Kyaaa Kyungsoo sunbae !!!!!!” teriak mereka kepada namja yang keras kepala.

“Kyaaa Tao sunbae!!!” teriak mereka kepada namja yang memiliki mata yang tajam.

“Kyaaa Kai sunbae!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang berwajah cool

“Kyaaa Sehun sunbae!!!!!!” teriak mereka kepada namja yang  berwajah datar.

Teriakan gila para yeoja memenuhi lapangan sekolah itu, mereka memberi jalan untuk sunbae mereka agar bisa memasuki gedung SME senior high school(?). Setelah mereka semua memasuki gedung itu 3 orang yeoja berjalan memasuki gedung sekolah itu, salah satu dari mereka menatap namja namja itu dengan sinis.

“Masih pagi gini udah buat keributan deh” Gerutu yeoja itu

“Choi Sulli wajar saja kalau mereka berteriak seperti itu.” Kata seorang  yeoja di sebelahnya.

“Iya eonnie wajar saja kalau mereka begitu.” Tambah seorang yeoja yang berwajah polos.

“Aishhh! Taeyeon eonnie, Danee-ah itu membuatku pusing. Tiap hari selalu begitu! Apa mereka tidak bosan….” kata yeoja yang bernama Sulli sejenak mengambil nafas dan kembali berbicara, “Kenapa selalu namja namja itu, padahal mereka juga tidak begitu keren. Mendingan juga kita.” Lanjut Sulli

“Eonnie kau iri dengan mereka?” kata Danne

“Ahh bukan begitu, hanya…” kata kata Sulli terpotong oleh omongan Taeyeon “Bilang saja kalau kamu iri Sulli-ah.” Kata Taeyeon lalu terbahak bersama Danee. “Yakkk! Kalian ini!” teriak Sulli marah lalu meninggalkan Taeyeon dan Danee. “Sulli-ahh changkaman!” teriak Taeyeon  lalu mereka  mengejar Sulli. “Mianhae eonnie, kita tadi hanya bercanda .” kata Danee merasa bersalah.

“Iya sudah aku maafkan kok, udah ayo kekelas sudah hampir masuk.” Sulli pun luluh karena perkataan Danee, dia memang tidak bisa menolak permintaan sahabat yang satu ini.

                                                                        oOo

Teeettt..Teeettt..Teeett

Bel masuk pun berdering, seorang yeoja dan seorang namja paruh baya sedang menuju ke salah satu kelas, sesampainya di kelas yang di tuju namja paruh baya itu berbicara kepada seorang guru yang sedang mengajar di kelas itu. Lalu meninggalkan yeoja itu bersama guru itu.

“Anak anak kita kedatangan murid baru dari California, ayo masuk manis.” Kata Choi songsaengnim mempersilahkan yeoja itu masuk, dan yeoja itu masuk dengan malu malu.

“Jangan malu malu sekarang perkenalkan dirimu.” Perintah Choi songsaengnim

“A…Annyeonghaseo joneun Jung Krystal imnida. Bangapseumnida” kata yeoja yang bernama Krystal itu.

“Sapa dia anak anak.” Kata Choi seongsaengnim

“Annyeong…” kata seluruh murid di kelas itu, kelas itu hanya berisikan 12 namja dan 3 orang yeoja.

“Krystal-ssi sekarang duduklah di sebelah Taeyeon,” suruh choi seongsaengnim

Krystal Pov

“Krystal-ssi sekarang duduklah di sebelah Taeyeon,” suruh choi seongsaengnim

“Ne seongsaengnim” jawabku lalu berjalan ke sebuah bangku kosong yang bersebelahan dengan seorang yeoja yang sangat cantik.

“Annyeonghaseo joneun Kim Taeyeon imnida” sapa yeoja itu ramah

“Annyeonghaseo Taeyeon-ssi bangapseumnida” balasku ramah, tiba tiba mataku tertuju kepada gelang yang sedang di pakai okeh Taeyeon, gelang yang mempunyai bandul sebuah batu aneh yang hampir sama dengan kepunyaanku hanya saja warnanya berbeda denganku, kepunyaanku bewarna biru dan kepunyaan Taeyeon mewarna merah. Tiba tiba dua orang yeoja yang berada di depan ku menoleh dan tersenyum kepadaku. Aku pun membalas senyum mereka.

“Annyeonghaseo Sulli Imnida” kata yeoja yang bernama Sulli, sedangkan yeoja di sebelahnya sedang mengamati gelang yang aku pakai. Lalu dia pun tersenyum.

“Danne imnida J” kata yeoja yang bernama Danee itu dengan senyum nya yang indah. Mereka berdua pun juga mempunyai gelang yang sama seperti Taeyeon. ‘Siapa mereka, kenapa mereka memiliki gelang itu? Sebaiknya aku tanyakan nanti.’ kataku dalam hati. Karena sedang memikirkan gelang itu, aku tidak tahu kalau seseorang namja berambut pirang sedang memerhatikanku.

“Sehun-na kau mau menemaniku pulang nanti?” kata namja berambut pirang itu

“Kemana hyung?” tanya sehun

“Nanti kau juga tahu…” kata namja itu.

Krystal Pov End

Ketika pulang sekolah Krystal berniat untuk mencari Sulli, Taeyeon, dan Danee tapi tidak ketemu ketemu juga. Dia pikir mereka sudah pulang.

“Apa mereka sudah pulang? Huhhh lalu bagaimana aku? Haruskah aku tidur di sekolah ini? Aku pun belum menemukan namja yang bernama Luhan” ucap Krystal sedih ketika gedung sekolah mulai sepi.

“Kau mencari Luhan hyung?” tiba tiba sebuah suara namja dari arah belakang mengagetkan krystal, dengan cepat krystal berbalik dan mendapatkan seorang namja berambut pirang. “m…mwo?” kata krystal gugup. “apa kau mencari Luhan hyung? ” kata namja yang memiliki wajah datar.

“Ne apa kau mengenalnya…” krystal tampak berfikir sejenak. “Sehun, Oh Sehun” kata namja itu.

“Ohh ne, apa kamu mengenalnya sehun-ssi?” kata krystal. “Ne aku mengenalnya, memangnya kenapa?” kata Sehun. Krystal tercekat mendengar perkataan sehun, dia bingung mau menjawab apa. Lalu dia mengingat kata eommanya ‘carilah namja bernama Luhan dan tinggallah bersama dia.. “Hmmm dia oppaku, aku di suruh appa untuk mencarinya dan tinggal bersama dia selama aku di seoul” kata krystal bohong.

“Jadi benar kau adik Luhan hyung?” kata sehun tak percaya. “Ne sehun-ssi. Bisa bantu aku mencarinya?” kata krystal memelas.

“Ikut aku sekarang!” perintah sehun. Lalu mereka pergi menuju lapangan SME senior high school, disana ada sebuah mobil sport putih dan seorang namja berambut pirang sedang bersandar pada mobil itu.

“Hyyuungg!!!!” panggil sehun kepada namja itu. Namja itu menoleh ke arah sehun “Wae sehunnie?” kata namja itu. “Kau benar hyung, krystal adalah adikmu yang selama ini kau cari.” Kata sehun tetap dengan wajah datarnya. Namja itu pun senang bukan main(?) bisa menemukan adiknya kembali,

“Luhan oppa?” kata krystal meyakinkan.

“Ne krystal-ah. Dari awal aku sudah menduga kalau kau itu krystal. Dan benar saja” kata luhan lalu memeluk krystal. Krystal pun membalas pelukan dari luhan. “Oppa ayo kita pulang, aku sangat lelah.” Pinta krystal kepada luhan. “Hmm kajja.” Jawab luhan

“Hyungg bagaimana aku?” tanya sehun. “Kau pulang naik bus saja sehunie” jawab luhan “Yakkk hyung mentang mentang kau sudah bertemu dengan dia kau melupakanku begitu saja?” kata sehun jengkel. Krystal pun terkekeh “Oppa kasihan sehun” kata krystal

“Wew sejak kapan kau jadi membela sehun krystal-ah?” jawab luhan

“Sejak…… tadi, kasihan dia oppa. Kalau bukan karena dia, mungkin aku belum bertemu denganmu.” Jawab krystal memasang wajah polos

“Benar apa kata dia hyung coba kalau tidak ada aku pasti kau dengan krystal tidak akan betemu.” Kata sehun tersenyum bangga. Luhan tampak berfikir “Jeball hyuung” kata sehun mengelurkan aegyonya. Luhan pun luluh dengan aegyo nya sehun. “Hhhh baiklah sehunnie, akan ku antar kau pulang.” Sehun pun girang mendengarnya, lalu mereka pulang karena hari sudah sore.

Sedangkan di lain tempat tiga orang yeoja sedang membicarakan krystal…

“Unnie, kenapa dia memilikinya? Batu biru itu hanya keturunan kerajaan saja yang bisa memakainya. Apa dia…….

TBC

Akhirnya selesai juga 😀 gimana readers? Kurang panjang kah? Bagus kah :D? Ato malah jelek L? Maklum lah author baru pertama buat ff  hehehhe. Chapter 2 nya nyusul deh 😉

9 pemikiran pada “The Legend Of Extrasolar Planet (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s