Fiction

Main Cast:

  • Oh Sehun
  • Xi Luhan
  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol
  • All Exo M  Exo K Members

Can You Feel My HeartBeat ?

Beating For You ?

Waiting For You ?

Only You,

BabyLu…

Cinta telah membuatku buta

Cinta membuatku tidak normal

Dan Cinta membuatku menginginkanmu,

Xi Luhan

~Fiction ~

(Please Be Mine)

Present by Aime Hikaru

Genre     : Boys Love

Rated     : T

Length    : Oneshot

Warning  : Gaje / OOC , etc

Other: Ini ff yaoi pertama yang aku post,kalau ada banyak typo maklumi ya,ooc gaje dan hal lainnya berupa kritik dan saran langsung aja mention ke @DG__White aku akan dengan senang hati buat jawabnya,kalo ada yang mau req fanfic langsung aja mention aku . thx 😉

 

 Instag  : @AimeHikaru

Twitter : @DG__White

***

Your The One And Only One I Love

Memperhatikan namja berwajah baby face itu,itulah yang selalu dilakukan Oh Sehun,disaat mereka members Exo K & Exo M break latihan untuk mempersiapkan comeback mereka beberapa bulan lagi.

Namja berwajah baby face yang tidak sesuai dengan umurnya ynag lebih tua 4 tahun dari dirinya selalu berhasil menyita perhatiannya, hidung mancung namja itu,bibir menggoda miliknya, dan jangan lupakan kedua bola mata bening yang selalu mengalihkan seluruh prhatiannya itu.

Sejak Luhan menemaninya untuk membeli bubble tea sebelum debut yang awalnya Sehun meminta Kyungsoo atau yang lebih dikenal dengan D.O menolak untuk menemaninya karna kelelahan lalu mengajak Chanyeol yang lebih memilih untuk hang out bersama Kris,keduanya memang terbilang sangat dekat,banyak yang mengtakan bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

Atau mungkin untuk bersama.

Perbedaann budaya dan bahasa tidak menembuatnya merasa keberatan,ia menyukai namja manis itu apa adanya,yang terpenting namja manis itu selau berada disampingnya saat ia membutuhkannya.

Ia akui,ia adalah Hunhan’s Shipper,bukan hanya para hyungnya serta para Hunhan’s fans,ia sselalu berharap hunhan itu nyata,yah nyta.

Cinta, memang benar cinta tak mengenal latar belakang,budaya ,bahasa,bahkan jenis kelamin,Sehun tak memperdulikan lagi tentang jenis kelamin,cinta telah membutakannya . Semenjak mengenal Xi Luhan, Ia tak tertarik lagi dengan yeoja,yang ada  dipikirannya hanya Xi Luhan,namja manis itu telah berhasil menguasai pikirannya,imajinasinya,serta hatinya . Ah~Xi Luhan, kau membuat magnae tampan ini gila karnamu,membuatnya tak mampu lagi berpikir karna memikirkanmu,membuatnya tak bisa mengontrol diri lagi saat didekatmu,membuatnya tak bisa untuk tidak berpikiran kotor lagi saat membayangkanmu menjadi miliknya seutuhnya,bahkan memmbuatnya tak lagi memperdulikan saat kau tahu bahwa ia menyukaimu,tidak mencintaimu lebih tepatnya lalu kau akan memandang jijik atau bahkan tak memperdulikan lagi dongsaengmu ini. Ah~Xi Luhan , kau telah membuatnya gila karnamu.

Luhan, namja manis itu selau berhasil menyita perhatian Sehun,tingkahnya,tawanya,dan jangan lupakan senyum  manisnya itu,selalu membuat Sehun salah tingkah karnanya,hidung mancung yang selalu menraik napas panjang karna kelelahan sehabis berlatih,dan bibir menggoda yang selalu menantang untuk dicicipi itu membuat Sehun memmbayangkan betapa masnisnya bibir merah nan tipis nitu.

Ah~Xi Luhan kau menguasai pikirannya.

“Hei Magnae !”

Ah~Orang ini mengganggu kamunan indah Sehun tentang namja manisnya,Xi Luhan.

Dengan Kesal Sehun menoleh kebelakang mendapati Chanyeol tengah memegang bubble tea,membuat Sehun mengerutkan keningnya tipis,sejak kapan Happy Virus Exo ini menyukai bubble tea ? .

 “Ini”

Chanyeol menyerahkan bubble tea itu kepada Sehun,membuat Sehun menatapnya aneh.

“Hei ! Kenapa menatapku seperti itu magnae ?”

“Ini untukku ? “ Tanya Sehun yang membuatnya terlihat seperti orang bodoh.

“Tentu saja untukmu”

“Sejak kapan kau jadi baik ?”

Sehun menatap Chanyeol Bingung.

“Sejak hari ini , sudahlah jangn berpura-pura tidak tahu anak bodoh,itu dari Luhan Hyung , ia menitipkannya padaku karna ia harus diinterview bersama Exo M “

Sehun tersenyum tipis,bertapa perhatiannya hyungnya itu  padanya , ah~inilah yang ia sukai dari namja manis itu.

“ Yasudah aku pergi dulu magnae , bye~ ”

Sehun tak menjawab,membiarkan Chanyeol berlalu, ia lebih memilih memandang bubble tea yang berada ditangannya ,ia tersenyum  lembut,kemudian meminum bubble teanya perlahan,membayangkan bibir Luhan lah yang kini ia kulum.

Bukan sebuah Sedotan.

***

“Hyung ? “

Sehun ,namja berperawakan tinggi itu memandang heran kearah Luhan yang tidak mengindahkan ucapannya , namja iru nampak melamum , membuat Sehun mengerutan keningnya.

“Hannie…?”

“Ne ? , waeyo ? , kenapa memanggilku ?”

Sehun menundukkan pantatnya disebelah Luhan ,ikut menikmati pemandangan Kota Seoul dimalam hari.

“Kenapa melamun ,ada masalah ? “

“Anni , hanya saja aku bingung “

Luhan nampak murung namja berwajah baby face itu tersenyum pahit.

“Bingung ? “

Luhan menundukkan kepalanya ragu untuk menceritakan masalahnya pada Sehun .

“Aku…menyukai seseorang…”

DEG

“S-seseorang ? , kau bercanda Hyung ? ”

Sehun berharap pendengarannya salah, namun semua itu terbantahkan saat Luhan mengulangi pernyataannya dengan intonasi yang lebih tegas.

“Sungguh…”

“S-siapa?”

Luhan menatap Sehun dalam,ragu untuk memberitahu siapa orang yang ia sukai,takut dongsaeng kesayangannya itu menjauh dari jangkaunnya , memandang jijik dirinya, dan yang paling ia takutkan Sehun nantinya akan  membencinya.

“Hun…”

Luhan lebih memilih memandang lagit Seoul dibalkon kamranya dan Sehun untuk sementara selama Exo M berada dikorea,tak menggubris pertanyaan Sehun,ia takut bila ia mengubrisnya Sehun akan membencinya,ia menerawang membayangkan orang yang berasa disampingnya kini adalah salah satu bintang yang tengah bersinar terang disana bersamanya,selalu menemani malamnya,ia tersenyum memandang dua bintang yang bersinar berdampingan , membayangkan bintang itu adalah dirinya dan orang yang kini berada disampingnya . Sehun , dongsaeng itulah yang ia sukai, tidak,ia cintai bahkan lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.

Luhan telah lama menyukai namja berperwakan tinggi itu,namja yang menjadi couplenya di exo,yang ia harapkan menjadi couplenya didunia nyatanya,bukan hanya sekedar couple teman ,ia tidak bisa menahan dirinya lagi,ia sudah terlalu lama menahan semuanya.

“Ne?”

“Kau lihat dua  bintang yang bersinar berdampingan disana ?”

Sehun memandang bintang yang luhan tunjuk,ia mengerutkan keningnya bingung .

”Ne ,Wae ?”

“Kau tahu,aku berharap dua bintang itu adalah kita,kau dan aku..,saranghae Oh Sehun”

Sehun membulatkan matanya terkejut dengan penuturan Luhan yang kini menggenggam tanganya,menatapnya dalam,mengencup bibirnya kilat. Sehun berharap ini bukanlah sebuah mimpi,bibir yang selalu menggoda untuk ia cicipi itu kini mengulum bibirnya lembut,manis itulah kini yang Sehun rasakan, bahkan lebih ,manis dari ciuman pertamanya ,lebih nikmat dari bibir mantan-mantan kekasinya.

“Ah~Mian…”

Luhan melepas kuluman bibirnya pada Sehun,menyesal karna telah berani melakukannya,ia sudah tidak bisa mengontrol dirinya untuk tidak menikmati bibir ranum Sehun nan menggoda.

“Maafkan aku…,tidak seharusnya aku melakukannya,maafkan aku hunnie,jangan memebenciku karna telah berani mencintaimu…,maafan kelancanganku karna aku tidak  bisa mengontrol diriku lagi….,”

Luhan menunduk.

“Lupakan pernyataanku tadi , lupakan kejadian tadi, anggap saja tidak pernah terjadi . Aku tahu ini salah , aku tahu kau masih normal, tidak mungkin kau membalas perasaanku ,Aku mengantuk Hun, Aku masuk , kau sebaiknya masuklah Hunnie ,tidurlah hari sudah malam…”

Luhan berlau,wajahnya murung menyesali perbuatannya.

“Kau salah…,kau telah membuatku tidak normal hyung , nado saranghae…”

Sehun terdiam menghapus air matanya kasar.

Ini akhirnya,.

Atau mungkin,

Ini awalnya.

***

Sudah satu minggu sejak kejadian dibalkon kamar Sehun dan Luhan,hubungan keduanya nampak merenggang,membuat member exo K dan exo M bingung karenanya, biasanya dimana saja bila ada kesempatan mereka akan selalu bersama,tapi sekarang mereka satu sama lain saling menghindar,membuat member exo lain merasa aneh.

Luhan ataupun Sehun saling menjauh,mereka tahu ini menyakitkan,mereka tersiksa,mereka terluka dengan perasaannya,namun bagi mereka ini yang terbaik.

Setidaknya lebih baik dari pada beberapa hari yang lalu,hari ini keduanya sudah mau makan bersama dan melakukan interview maupun kegiatan bersama,walau canggung.

“Hey SeLu,kalian kenapa ?”

Tanya sang Happy Virus,bingung.

“T-tidak kami…”

Keduanya berbicara bersamaan,dan berhenti bersamaan,mereka saling memandang kemudian menundukkan kepalanya,memilih memakan kembali ramennya tanpa berbicara sedikitpun,membuat member exo K dan exo M mengerutkan kening,bingung.

“Mereka kenapa ?”Bisik Chanyeol pada Baekhyun yang duduk disebelahnya.

“Ada masalah mungkin,sudahlah…biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri”

Chanyeol mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti,kemudian kembali memakan ramennya.

Baekhyun memandang HunHan bergantian,ia tersenyum tipis,ia tahu mereka mempunyai masalah,ia tahu mereka cukup dewasa untuk menyelesaikan masalah mereka.

Tapi satu hal yang tidak Baekhyun ketahui,Masalah itu mereka ciptakan sendiri,Masalah mereka adalah perasaan mereka.

Tentang cinta yang saling tak mengerti,

Atau tak mengetahui kebenarannya lebih tepatnya.

***

Sehun mengerang frustasi,Bayangan Luhan yang menangis dibalkon kamar terus saja membayanginya,membuatnya geram,ia memukul kaca didepannya,membuat pecahan kaca itu melukai tanganya hingga mengeluarkan cairan merah kental berbau amis.

“Hun ?”

Luhan terkejut mendapati tangan Sehun yang berdarah.

“Kau kenapa ?”

Sehun memandang Luhan nanar.

“Apa yang membuatmu begini ?”

Sehun menatap Luhan dalam sembari tersenyum pahit.

“Kau…”

Luhan menatap Sehun dalam,sebegitu bencikah adik kecilnya ini padanya ?.

Luhan memegang tangan Sehun menatap Luka itu dengan senyum pahit.

“Mianhae Hun…sungguh aku tidak bermaksud untuk membuatmu seperti ini,lukamu harus dioba- “

“Tapi kau membuatku begini hyung…”

Sehun menepis tangan Luhan kasar.

“Sudahlah,anggap saja semuanya tidak pernah terjadi,jangan khawatirkan lukaku,aku akan baik-baik saja tanpamu

Sehun berlalu,meninggalkan Luhan dengan berjuta rasa bersalah dan penyesalan.

“Hunnie…”

Apakah tidak bisa ia memperbaiki semuanya ?,

Terlambatkah ia ?.

***

Luhan,namja manis itu telah membuatnya gila,ah~betapa khawatirnya Sehun pada hyungnya itu,menyesal karna sebelum Luhan beserta Lay,Xiumin,Tao,Kris dan Chen kembali keChina untuk menjalani kembali jadwal-jadwal mereka yang padat,Luhan dan Sehun belum berbaikan.

Biasanya bila ia kesal pada Luhan,ia akan mengatakan bahwa ia marah pada Luhan,Luhan akan meminta maaf dengan wajah menyesal,namun kali ini,tak satu pun dari mereka yang berbicara hingga akhirnya Exo M harus kembali lagi ke China, bahkan sewaktu member exo k mengangantar kepergian exo m ke incheon Sehun tidak ikut, alasannya ? , lelah , semua member exo m memakluminya mengingat jadwal exo k yang begitu padat, namun tidak dengan Luhan , namja berwajah barbie face itu tahu bahwa Sehun tidak ingin mengantar kepergiannya lebih tepatnya, ia tahu adik kecilnya itu masih marah padanya.

 

“Hyung…Aku merindukanmu”Ujarnya sembari menatap selembar photo dirinya bersama Luhan akhir musim panas tahun lalu.

“Telephone saja bila kau merindukannya Hun”

KyungSoo atau yang lebih dikenal dengan D.O itu memandang Sehun aneh sembari memakan cupcake milik Baekhyun.

“Anni…aku hanya khawatir hyung…”

“Itu sama saja anak bodoh , cepatlah telephone dia ,bila kau benar-benar khawatir padanya “

D.O berlalu meninggalkan Sehun sendirian dikamarnya,merenungi perkataan Hyungnya itu.

“Tidak semudah itu hyung….”

Sehun tersenyum pahit.

Ini bukanlah tentang sebuah kekhawatiran yang tak beralasan.

Ini tentang sebuah perasaan yang saling menyalahkan.

Dan mengalah lebih tepatnya.

***

Luhan,namja tampan itu terduduk lesu diruang tamu,bersama para member exo M menonton sebuah drama,suatu hal yang aneh dilakukan oleh seorang namja,menonton sebuah drama,drama yang menyedihkan lebih tepatnya,atau lebih pantas disebut sad.

“Astaga kejam sekali namja itu!”

Chen mengusap air matanya,sementara Kris dan Xiumin mengangguk setuju.

“Omo!,lihatlah anak kecil itu! , kasihan sekali dia!”

Sambung Tao sang magnae Exo M.

“Omo! kejam sekali mereka !”Ujar Lay sembari mengomel tidak jelas.

Beginilah suasana Dorm Exo,penuh dengan keharuan,air mata,hanya karna sebuah drama.

Luhan menggelengkan kepalanya, ia lebih memilih memandang keluar,memandang penuh arti kota Shanghai didepannya, besok ia akan meninggalkan kota ini.

Kembali kekorea,kembali untuk membuat MV single kedua mereka dialbum terbaru Exo .

Dan besok ia akan memberitahukan kebenarannya pada Sehun.

Kebenaran tentang perasaannya.

Tentang cinta yang harusnya terbalaskan.

***

Luhan dan para member Exo M telah tiba di Dorm Exo M , dan seperti biasa , Luhan akan kembali sekamar dengan Sehun .

“Hun…,kau masih marah padaku ?”

Sehun membalikkan badannya menghadap Luhan,menatap Luhan dalam.

“Anni…aku hanya kesal…”

“Mian Hun…,kumohon jangan seperti ini, kau membuatku khawatir”

Sehun tersenyum miring.

“Tak usah khawatirkan aku hyung…”

“Hun…”

“Hyung,kau tahu ? aku menyukaimu ah~ tidak mencintaimu…”

Luhan menatap Sehun dalam.

“Tapi itu dulu…,sebelum semuanya berubah,aku pergi”

Luhan menatap punggung Sehun nanar.

Ia mendecak frustasy,mengacak rambutnya geram.

Sampai kapan semuanya seperti ini ? .

Adakah kesempatan untuk memperbaiki semuanya ? .

Mungkinkah ? .

***

“Hyung…”

Luhan menatap Sehun bingung.

“Ne ?”

“Aku marah padamu…”

Biasanya setelah Sehun mengatakan itu Luhan akan langsung meminta maaf padanya walaupun ia tak mengetahui apa kesalahannya,nanmja itu masih terdiam.

“Kau telah membuatku terluka hyung…”

“Terluka karna mengkhawatirkanmu….”

Luhan menatap Sehun dalam.

“Hun…”

“Aku tidur hyung,aku lelah,…good night”

Habiskah sudah kesempatannya ?.

Habiskah ? .

***

Dibalkon kamar Luhan dan Sehun untuk sementara,kedua namja manis dan namja tampan itu saling menatap penuh arti,hanya sebuah tatapan,namun mampu mengungkapkan sebuah perasaan yang telah lama terpendam.

“Hun…”

Luhan memandang Sehun nanar,ah~ ingin rasanya ia saja yang terluka,tak pernah terpikirkan sekalipun dibenaknya begini akhir kisahnya bersama Sehun,namja berperawakan tinggi yang telah lama ia cintai .

Luhan maupun Sehun tahu ini salah.

Namun mereka tak bisa menghentikannya, sekalipun menyakitkan , persaan mereka sudah terlalu dalam .

“Mianhae…,adik kecilku….”

Sehun tersenyum pahit.

“Jangan samakan aku dengan Sehun yang bodoh itu ! , aku bukan adik kecilmu ! “

Sehun menangis , sungguh ingin rasanya Luhan memeluknya, membagi sedikit rasa sakit yang ia rasakan , Luhan tahu disaat seperti in ia tak boleh meneteskan air mata , setidaknya ia harus terlihat lebih tegar dimata adik kecilnya ini .

Walau hati kecilnya berkata lain .

Sehun menatap Luhan dalam,menggenggam tangan Luhan erat.

“Jangan jadikan aku adik kecilmu hyung….”

Luhan menatap Sehun nanar.

Inikah akhirnya ? .

“Hun…”

“Jadikan aku kekasihmu….”

Luhan membulatkan matanya kaget,terkejut dengan penuturan Luhan .

“Kau telah membuatku tidak normal hyung…,Nado saranghaeyo…”

Luhan terdiam,mencoba mencerna apa yang baru saja Sehun katakan.

“Please be mine…”

Sehun memeluk Luhan erat, mencium aroma tubuh namja berwajah baby face itu.

“BabyLu…,can you love me back ?”

Luhan tersenyum manis dalam dekapan Sehun , balas memeluk Sehun erat , menyandarkan kepalanya didada bidang Sehun , menghirup aroma tubuh namja berperawakan tinggi itu.

“Ne, i can Hunnie…, i love you”

Sehun melepaskan pelukannya pada Luhan , menatap Luhan dalam , mengelus lembut pipi kekasihnya itu , mengecup bibirnya kilas .

“Gomawo…”

Luhan tersenyum manis, sangat manis .

Mungkin itu adalah senyum termanis yang pernah terlukis dibibir namja yang kini berstatus sebagai kekasih Lead Dancer Exo K itu .

Atau mungkin,

Terindah yang pernah Sehun lihat .

~The End~

9 pemikiran pada “Fiction

  1. Bagian pertengahan sampe menjelang akhir rada nyesek ya… Sehun – Luhan saling berjauhan ;; tapi pas di akhir, manis bgt. Nice ff laaaa :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s