Gara-Gara Hujan (Chapter 2)

Title : Gara-Gara Hujan

Author : gdolyn

Cast :

Wu Yifei/Wu Sooyi

Exo Member

Genre : Friendship, Comedy Gagal, Family.

Gara-Gara Hujan (chapter 2)

~Sebelumnya saya ingin mengucapkan Terima Kasih kepada admin yang mau mempublish FF saya~

Note : ahooy! Readers! apa kabar? ehehe… maapkan author yang baru bisa melanjutkan FF ini.

Hepi Riding!!!  ^^

~~~~~~~~~~

 Kelas 1-B

“Sooyi, ini udah selesai, makasih ya^^” setelah selesai menyalin PR Sooyi, Kai dan Sehun langsung ngebalikkin bukunya, dan tentu saja mengucapkan kata terimakasih, tapi anehnya bukannya ngebales kata terimakasih dari Kai dan Sehun, Sooyi malah nunjuk-nunjuk belakangnya mereka ga jelas.

“a.. ada Kyu ssam..” bisiknya pelan banget. Nayeon yang sedari tadi lagi anteng baca buku disamping kursi Sooyi pun mendongak karena dia ngedenger bisikkan Sooyi, setelah mendongak Nayeon hanya mengeluarkan senyum simpul dan kembali membaca bukunya yang masih setia berada di tangannya.

“kenapa Yi?” tanya Kai, berbalik dengan Sooyi, suara Kai malah kenceng. dan lagi-lagi bukannya ngejawab Sooyi malah senyum-senyum gaje ngikutin jejaknya Nayeon, bukan, bukan ke Kai, tapi belakangnya Kai.

“ADAAAW!!” teriak Sehun tiba-tiba,karena penasaran, Kai pun menoleh. dilihatnya sang guru Matematika yang bernama Cho Kyuhyun sedang menjewer telinga teman sebangkunya yang warna kulitnya berbeda dengan dirinya. sebelum kena jeweran kaya Sehun, Kai langsung angkat bicara dengan dodolnya.

“ehehe.. Kyu sam lagi apa disini? emang udah bel ya sam?” bukan, ini bukan bicara, tapi ini bertanya.

kesel,bete,gedeg, inilah yang sedang dirasakan oleh wali kelas a.k.a guru matematika kelas 1-B yang gaul nan evil ini, jelas-jelas tadi bunyi bel berdendang 1 menit yang lalu. ‘ini anak budeg apa nyari alesan aja ya.’ batinnya dalam hati. “ng, Jongin.. kamu tau lagunya SHINee yang Ring Ding Dong ga?”tanyanya pada Kai yang masih cengar-cengir najong,sekarang dia lagi jadi pusat perhatiannya seisi kelas 1-B termasuk -SooHun- kaya nama makanan ya.

“Weets!! Kyu sam emang gahol! tau aja SHINee punya lagu yang judulnya Ring Ding Dong, denger kok sam, emang kenapa?” dari yang cengar-cengir najong, ekspresi Kai langsung cerah seketika, mungkin dia ngiranya Kyuhyun bakalan ngomongin tentang yang berbau K-Pop, tapi, secepat tomcat berlari /Reader : thor,kaga lari juga kali/ ekspresi Kai berubah lagi jadi mengkeret bak sapi yang mau disembelih *waks* ngeliat Kyuhyun mukanya berubah jadi evil. sekarang seisi kelas 1-B ada yang natep Kai iba ~ck,ck Kai kasian banget lo, lagi berhadepan sama guru evil sedunia~ *dikira udin sedunia* ada juga yang pengen ngakak ~wkwkwk! si Kai apa banget daah~ dan, ada juga yang tegang ~……………~

‘Kai lo bego atau apa sih?!’ ucap Sehun dalem hati, merutuki kedodolan teman sebangkunya ini.

‘Oppa, semoga kau selamat’ nah, kalo ini ucapan (dalem hati) dari Sooyi, baik banget sih Yi.

“naah.. itu kamu denger, apa kamu lupa bel sekolah kita kaya apa? terus kamu ngapain ke mejanya Sooyi?” berusaha nahan kesabaran tapi yang namanya udah keturunan evil, muka Kyuhyun tetaplah evil mau ditahan se-apapun juga.

“eh.. aku..”

“KAU DAN SEHUN INGIN MENYONTEK JAWABAN PR YIFEI KAN?!” bentak Kyuhyun yang makin memperdalam jewerannya pada Sehun, kasian Sehun, tapi untungnya setelah itu jewerannya langsung dilepas dan Sehun pun boleh duduk kebangkunya, kecuali Kai yang masih di sanksi sama Kyuhyun di Samping bangkunya Sooyi.

“WOOOH!!” seketika keadaan kelas 1-B jadi ricuh karena sorakkan para siswa yang berada di kelas tersebut,  kalo Kyuhyun udah meledak kaya gini, pasti orang yang bersangkutan bakal di kasih hukuman, dan hukumannya pasti bakalan seru, namanya juga raja evil.

“mian.. saaam..” ucap KaiHun memelas.

“ga ada mian-mian-an (?) pokoknya kau dan Sehun harus mendapat hukuman.” tolak Kyuhyun langsung.

“WOOOAAAH!!” keadaan kelas 1-B pun kembali ramai oleh sorakan siswa, banyak yang ngusulin hukuman apa yang sesuai dengan prike-evil-an, banyak juga yang menolak KaiHun dihukum, author yakin yang nolak pasti yeoja, secara KaiHun pangeran Kampung, eh, Pangeran Kelas maksudnya.

“Songsaenim! cabutin bulu keteknya uler aja!” dasar sedeng emang uler punya ketek? bulu aja kaga punya -_-

“jangan! cabutin bulu keteknya Kyuhyun sam aja! wkwkwk!!”

“sam, kasih hukumannya tanyakan saja pada rumput yang bergoyang!! ~._.~

“Sam! suruh arisan sama eike aja biar makin rame!” jeh, ada bencong nyasar.

“Songsaenim suruh…”

“Sam, ini aja…”

“Songsaenim!…..”

dan masih banyak lagi.

BRAAAK

“kalian semua DIAM!” perintah Kyuhyun sambil mukul meja guru dengan sapu lidi /wk/

keadaan kelaspun menjadi hening, ga ada yang berani bicara kalau guru evil ini udah marah.

“suush.. makanya kalo Kyu sam udah ngamuk jangan di sorakkin..” bisik Dongho pada Minwoo, loh? siapa mereka? oohh.. itu loh, Dongho maknaenya U-Kiss, sama Minwoo maknaenya Boyfriend, tau kan? /abaikan/ iya, author peranin aja jadi temen sekelas SooKaiHun, paling cuma nongol dikit buat bisik-bisik tetangga hihihi..

“iya, iya, tuh liat tanduk devilnya udah muncul, hii..” balas Minwoo asal.

“oke, di antara usul kalian yang tadi, sam bakalan pilih dua.” ucap Kyuhyun seraya menyunggingkan evil smirk andalannya. tiba-tiba Ayu Ting ting muncul entah dari mana dan menyanyikan lagu syahrini isi dua #sarimi kali thoor!# /abaikan/ Ayi Ting ting udah ngilang lagi/

“STOP jangan ada yang bersorak lagi! pliss deh ah!”

#Kyuhyun mendadak ngondek.

#siswa kembali mingkem.

Kyuhyun berjalan mengelilingi seluruh ruangan kelas, kaya yang mau di hakimi, suasana kelas jadi tegang banget.

“KAMU!” tunjuk Kyuhyun pada seorang murid yeoja yang rambutnya keriting-keriting gimana gitu.

“iya sam?” celoteh murid yeoja tersebut (rada) tegang.

“kamu siapa ya?”

#Gubrak!

#Kyuhyun amnesia sementara.

“nama saya Kwon Jinna, Songsaenim.” jawab murid yeoja yang baru kita ketahui namanya, iya, dia Jinna ketua fanclub KaiHun dan ketua pembullyannya Sooyi, muka Jinna udah keliatan bete banget, pasalnya cuma Jinna yang namanya terlupakan oleh Kyuhyun, padahal namanya gampang diinget.

‘Cih, songsaenim nyebelin’ batin Jinna dalem hati.

“nah, iya kamu, Kwon Jinna. tadi maksud kamu apa tanyakan pada rumput yang bergoyang!? sebenernya berapa nilai IQ kamu hah? emangnya ada rumput yang bergoyang? kamu mau ngegombalin songsaenim? bla bla bla…” sembur Kyuhyun pake kuah, kayanya dia bakal ngomel lagi nih. liat aja mukanya Jinna udah kaya semut mau diinjek aja .

dan akhirnya 7 menit pun berlalu, ocehan dari Kyuhyun berhenti begitu saja dan kembali mengelilingi kelas lagi.

‘ciih.. Kyu sam pede bin gr begete dah! gedeg gua nih lama-lama sama songsaenim yang satu ini.’ umpat Jinna berbisik, untung aja Kyuhyun ga denger, kalo dia sampe deger bakalan WOW jadinya.

setelah 3 meja terlewati, akhirnya Kyuhyun menemukan juga objek yang dari tadi dicari olehnya.

“dan kamu! err.. Dongo ya?”

“et.. dah, Dongho, Sam! istighfar! Kyu sam ga boleh ngeledek orang, nanti dosa looh.. nanti jadinya masuk neraka looh.. hayoloh.. hayoloh..” Dongho kenapa kau nak? kok jadi begini? apa kamu beneran Dongo?

“heh, kamu! beraninya kamu ya! padahal Songsaenim cuma mau kasih tau kalo usulanmu yang tadi diterima.” ucap Kyuhyun datar.

“eh, yang mana sam?” tanya Dongho cengo.

“itu loh, kamu kan nyuruh Jongin dan Sehun upacara berdua ditengah hujan biar romantis tapi bermanfaat.” #apaan# jawab Kyuhyun dan kembali tersenyum evil.

“eh, tapi si author kan kaga nulis sam.”

“udah, biarin aja author sedeng itu, yang penting kedengeran sama sam kan, pokoknua usulanmu sam terima.” *author nangis makan gajah*

“dan kamu, Minwoo! usulanmu sam terima juga! Sehun dan Jongin harus nyabutin… nyukur bulu ketek sam istirahat nanti. dan mulai detik ini juga Sehun dan Jongin, kalian silahkan UPACARA BERDUA sana ke lapangan!”

“tapi sam, lagi ujan, banyak petir pula.” tolak Kai dan Sehun hampir berbarengan.

“GET OUT!!”

#Kai berjalan gontai.

#Sehun ngibrit.

~~~~~

~sementara itu Chanyeol, Kris dan Baekhyun~

“sarap! ini sih ngebolos kali, bukan izin! huachhih!”

“ah, berisik lu Bacon! lagian juga sekarang yang ngajar itu Siwon sam, lo mau denger ceramahan dia? mana yang lain kaga mau bantuin pula, Ck.” seloroh Chanyeol kepada temannya yang kita ketahui bernama Bacon, eh, Baekhyun ini.

“kaga lah.. eh, btw, kenapa gua harus naik troli barang kaya gini sih? mana lengkap pake selimut segala pula. pada dapet dari mana lo? sroot..”

“mau tau aja, atau mau tau bangeeeet?” goda Chanyeol.

“KEPO!” tambah Kris iseng-iseng dikit.

sementara Baekhyun hanya dapat memasang wajah seperti ini >> =_= *penting amat.

~KaiHun yang tengah melaksanakan upacara~

JDAAR!!

Gludug Gludug

CTAAR!!

Saaash!!

begitulah backsound ketika mereka sedang menjalankan hukuman tersebut, bukan cuma backsound suasana hujan doang, tapi backsound hati (?) mereka pun sedang kena petir yang cetar membahana.

“KYU SAM SARAAAAAAAAAAAAAAAAP!!” teriak Kai sekuat mungkin, beruntung Kyuhyun ga denger, karena ruang kelas 1-B sama lapangan Upacara memang terpaut jauh.

“KYUHYUN SAM EVIIIIIIIL!!!” teriak Sehun menambahkan dengan suaranya yang (agak) cempreng.

“@#$^&FG$@#$^” teriak Kai. o.O

“!@#$^&^&*xdfh” teriak Sehun lagi -_-

lagi khusyu nya teriak-teriak menjelekkan guru mereka, tiba-tiba muncullah seekor hewan berbulu kok dan berparuh ga terlalu tajam.

“Pok pok petok petok” ucap si hewan tersebut gaje. dan ternyata suara hewan tersebut kedengeran sampe telinga Kai dan Sehun yang conge.

“eh, Kai, a.. a.. yam” ucap Sehun tergagap.

“terus kenapa?” balas Kai cuek.

“gua takut ayam..”

“mwo? ayam?”

“iya, ayam, emang tadi gua bilang apa conge?”

“gua juga takut ayam Hun..”

“haah?”

“pok pok pok petok petok petok!!!”

“kyaa!! ayamnya kenapa sih, kok jadi serem gitu?”

“HUWAAA ayamnya ngamuk!!”

#Sehun lari

#Kai nyusul

#dan terjadilah aksi kejar-kejaran antara Kai, Ayam, Dan Sehun *kok ayamnya ditengah?*kan biar cinta segi tiga*

BRUUK!!

lagi menikmati kejar-kejaran dengan si ayam, tiba-tiba Sehun jatoh tersandung batu kerikil (?)

“damn” umpat Sehun kesal.

“pok!pok!pok!”

“kyaa! Sehun! ayamnya ada dibelakang lo!” teriak Kai yang baru nyadar kalo Sehun jatoh.

“mwo?”

Puk!

“…………….”

“Sehun?”

“………………………….”

“Hun!”

“Kai.. Sakit… Huuuu~~ bibir mungil gue di patok.. HUWEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!”

“Hun! Sumpeh.. jangan mewek disini pliss..nyok lari lagi!”

“huuu.. ara..”

~Istirahat~

Ring Ding Dong

bel istirahat sudah berkumandang layaknya azan zuhur, para siswa pun berhamburan keluar kelas. kecuali Jinna dia punya suatu rencana, she has something.

“Fei, sendirian nih?” tanya Jinna memandang sinis  Sooyi.

“ne, Jinna.” balas Sooyi kalem.

“hem, sebagai gantinya, gara-gara lo, gue jadi di omelin sama Kyu Sam, beliin gua makanan dikantin, ok?”

“eh? araseo..” what? Sooyi.. ini bukan gara-gara kamu, kenapa nurut siih?

“sip, beliin gua tahu gejrot serebu, jengkol satu lusin, pete dua lusin, tomcat 5 biji” /hoek/btw, tomcat buat apa?/ nih, uangnya, jangan lupa kembaliannya! awas kalau lupa!”

“kalau lupa kenapa?” ucap Sehun tiba-tiba sambil ngos-ngosan habis dikejar ayam, sekedar info, ternyata ayam tersebut adalah ayam yang buat di adu.

dan jeng jeng jeng! bagaikan pahlawan kesiangan Sehun dan Kai datang tiba-tiba disaat Sooyi lagi dijebak sama Iblis keriting. #author ditendang Jinna#

“eh, oppa.. ga apa-apa kok, ya kan Fei?”

“najis, gua dipanggil oppa. eh Jinna nyadar lo! lo kelahiran tahun 1993 kan?” ucap Kai (sok) Jijik.

“iiih.. opaa jahat.” ucap Jinna ganjen seraya sok memelas mukanya.

“Jinna, udah gua cariin lo dari tadi.” ucap Yooni yang tiba-tiba kepalanya nongol dari balik pintu.

“ah, Yooni. gua habis main sama Sooyi, Sehun dan Kai.” ucap Jinna berbohong.

sementara Kai dan Sehun dalem hatinya lagi muncratin keprotesan mereka. “dasar iblis keriting, boong aja lu! sana pergi ke neraka, terimalah azab dari Tuhan yang maha kuasa!” *kenapa jadi kejam begini?*

“ooh.. hai Sooyi!” sapa Yooni ramah.

“Hai, Yooni eonnie!” balas Sooyi tersenyum manis.

“heh! Jinna! lo juga harusnya manggil gue eonnie! dasar ga sopan!” ucap Yooni sambil nempeleng kepala Jinna.

“ehehe.. kajja Yooni kita jajan!”

“dasar.. -_-“

BLAM

mantau-mantau apakah udah ga ada orangnya apa belum Kai dan Sehun langsung teriak-teriak ga jelas.

“Dasar ABG tua! tingkahmu semakin gila! tak peduli apa yang kurasa!” lah? Si Sehun kenapa malah jadi nyanyi beginian? tapi bedanya kalo Sehun nyanyinya sambil bentak-bentak jadi kedengeran kaya orang lagi ngajak tauran.

meskipun speechles Kai juga ga mau kalah dari Sehun, Kai pun ikut-ikutan stres mengikuti jejaknya Sehun. “Jukgo Jukigo! si Jinna ngigo! ga nyambung biarin, ANIYAAA!!”

“Jinna sarap mamamamama turn back! jijik Jinna mamamamama rolling back!” sambung Sehun asal.

“keriting dong keriting dong keriting ting ting.” ubah tema nyanyinya, si Sehun langsung ngubah lirik lagu Ring Ding Dong jadi keriting Dong yang ada di digital clip Trans Tv /iklan/

“dasar iblis keriting! giliran manggi gua aja oppa, lah giliran manggil Yooni noona aja langsung manggil namanya ga pake ada embel-embel eonnie.” ucap Kai menyudahi acara gila-gilaan mereka karena kasian liat Sooyi yang udah ketakutan bak dikejar orang gila. dasaar Sooyi, KaiHun emang udah stress kok. #dziigh.

btw, siapa Yooni? oke, author jelasin sebentar. Yooni itu ketua klub dance, dia stu klub sama Jinna. tapi Yooni itu baik sama Sooyi, malah katanya dia nge-fans sama Sooyi soalnya Sooyi itu imut, manis dll. katanya kalo ada yang berani ngegangguin Sooyi didepan dia bakal dikarate. pantesan aja Jinna pura-pura baik ke Sooyi tadi ya.. hmm.. weesh.. Sooyi punya fans juga ternyata.

“woy, Kai, Sehun dan Sooyi! keluar lo pada!” ucap suara seorang namja yang author ketahui bernama D.O.

“kenapa hyung?” tanya Sehun setengah berteriak.

“kita jajan nyook!!”

#gubrak!

Kantin Sekolah

“ck! hyung kaya polisi lagi ngepung buronan aja sih nyuruh keluarnya…” protes Sehun yang lagi nyeruput Bubble Teanya.

“hahh.. gua kangen Luhan hyung.. padahal baru sehari dia ga sekolah..” lanjutnya.

“iya, ya.. Luhan oppa gampang kena flu sih..” ucap Sooyi nyambung.

“eh, ngomongin kena flu, kamu ada kabar loh Yi.” ucap D.O rada melotot, karena dari sananya emang kaya orang lagi melotot.

“apa oppa?”

“katanya kamu bakalan..”

“bakalan apa hyung?” ucap Kai memotong perkataan D.O.

“gua belum selese Item!” bentak D.O galak, sedangkan Kai hanya bisa memasang wajah kaya orang pingin nangis dan Sehun yang langsung meng-puk-puk Kai.

“katanya kamu bakalan..”

“apa apa apa hyung?” tanya Sehun Kepo, dia ga nyadar kalo Kai dibentak gara-gara motong ucapannya dan sekarang juga D.O lagi melototin Sehun, pokoknya Sereeem bangeeet /lebai/ si Sehun aja sampe diem Sejuta bahasa.

“fine,  katanya kamu bakalan ngerawat Baekhyun, dia lagi sakit di apartemennya.”

“UAAAPHAH!” teriak Kai dan Sehun lebai tepat di depan muka D.O, mana pake kuah lagi teriaknya.

“BUUUH” kalo ini Sooyi yang muncratin minumannya tepat di muka D.O.|

#D.O kebanjiran.

#yang sabar ya.

“buseeh! ga pake kuah bisa kan!?” D.O udah kesel setengah Kilogram *loh?* dia ngelap mukanya yang tadi habis kebanjiran kuahnya Kai, Sehun dan Sooyi.

“huaaa.. ga bisa! Baekhyun hyung ga ngajak-ngajak.. huweee!!”

“bener Hun! Baekhyun hyung curang..” ucap Kai masih pada muka kaya orang pingin nangis.

‘dasar lebai.’ cibir D.O dalem hati.

dan Sooyi pun cengo.

~sementara itu di rumah Luhan~

“uukh.. pusing.. umma sama appa tega, ninggalin lulu sendirian.” ucap Luhan melas dengan posisi tiduran sambil megangin foto orang tuanya, pada hal umma sama appanya cuma keluar sebentar gegara ada keperluan, apakah karena Luhan lagi flu dia jadinya begini? nan molla.

“huu.. umma pergi kerja, appa pergi arisan.” WHAT? *muncrat* ga ketuker tuh? yang bener aja, ckckckck *author geleng-geleng kepala, padahal author yang buat narasinya*

“aiish! dasar author sedeng! kembaliin gua kejalan yang benar! gua laki-laki normal! laki ga minum yang rasa-rasa!” /sarap/ teriak Luhan pada author sambil menghadap dinding atas.

“ck! gara-gara author gua jadi sakit, ambil kompres dulu ah!”
Luhan pun berjalan menuju dapur, berniat untuk mencari kompres. tapi suatu kecelakaan menghampiri diri Luhan…

“KYAAA”

JDUUK!

Luhan terpeleset jatuh karena atap dapurnya yang bocor belum diperbaiki, kepalanya membentur meja makan yang terbuat dari besi dan baja *wow* ooh.. sungguh tragis.

|author: bang lulu maapkan daku ya..|Luhan: *buang muka*|author: T_T|

Apartemen Baekhyun

“nah, Baekhyun.. lo tidur ya, jangan main I-Pad melulu bisa sakit mata ntar, terus bisa pusing juga..” nasihat Chanyeol peduli.

“hehe.. iya makasih ya, Chanyeol dan Kris hyung.”

“ne.” ucap Kris meng-gong-gong eh, mengangguk.

“gua matiin ya lampunya.” ucap Chanyeol sebelum pergi dari apartement Baekhyun.

“ne.”

KLIK

BLAM

Luar apartemen Baekhyun

“hyung.. lo jadi?” tanya Chanyeol pada Kris setelah keluar dari apartemen Baekhyun.

“jadi apa?”

Chanyeol memutar kedua bola matanya. “jadiin ade lo ngerawat si Baekhyun.”

“ooh.. gue punya rencana..” ucap Kris penuh misteri. dan disaat itu juga bulu ketiak Chanyeol pada berdiri. iuuh..

 Kantin Sekolah
“Jongin dan Sehun..” ucap Kyuhyun yang muncul entah dari mana dengan aura evil yang mengelilinginya
“i.. iya sam?” ucap Kai gemeteran.
“kalian lupa? hukuman kalian masih berlanjut?” tanya kyuhyun datar.
“ah, oppa disuruh cabutin bulu keteknya Kyu sam.”  bisik Sooyi pada Kai dan Sehun, berhubung D.O ada di deket Sooyi jadi dia juga denger.
“mwo? oh iya lupa.” balas Sehun dodol.
“Jongin dan Sehun ayo ikut sam!” Kyuhyun pun menarik tangan Kai dan Sehun pergi, kemudian berlalu.
#Sooyi cengo.
#D.O bengong.

TBC

Sekian~~
 
Yo! readers! makasih banget yah udah komen di Chapter sebelumnya #elap ingus# ditunggu aja lanjutannya ya ^^
 
Biye! Biye!
Iklan

5 pemikiran pada “Gara-Gara Hujan (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s