Stop To Teasing Me! (Prolog)

STOP TO TEASING ME! (PROLOG)

Author: BaekkiLN97 (@amelialarasita)

Rate: PG-17 / T

Genre: Romance, Family, Little Comedy(?)

Lenght: Multi Chapter

Annyeong haseyo, readersdeul setia exofanfiction.wordpress.com! Saya newbie, nih! Saya pertama kalinya membuat fanfic ini, lho *readers: trus kita mesti bilang wow githu? *author: iya, harus salto kayak Tao tuh di mv mama! #dihajar Tao lagi wushu. OKailah kalo begitu tanpa basa basi saya akan mengenalkan cast-castnya. Yang pertama, main castnya adalah Suho oppa! (aka my husband) #ditabok readers. Kenapa saya memilih Suho? Ya jelas karena jarang aja yang memilih Suho oppa sebagai main cast, yang ada kebanyakkan dia sebagai orang ke-3 atau support cast. Dan untuk yeoja, pasti-nya OC, menggunakan nama korea saya, Lee Hyun Ji. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk cekidot!

1. LEE HYUN JI (OC/AUTHOR/YOU)

Mahasiswi jurusan Hukum di Seoul of University. Penyuka anime Fairy Tail, Conan, dan Bleach. Gadis yang rumornya akan di jodohkan oleh orang tuanya ini memiliki sifat pekerja keras, easy going, rajin, dan cuek. Tetapi walaupun terlihat acuh dia sangat menyayangi namdongsaengnya, Lee Woonhae, sahabatnya Goo Sihye, dan kedua orang tuanya Lee Donghae dan Lee Jihyun. Sebelum dia dikenalkan Kim Joonmyun (Suho) oleh orang tuanya dia mengetahui Joonmyun saat masih sekolah dulu dan punya kenangan yang menurutnya pahit saat bersamanya. Apa yang terjadi pada Hyunji?

2. KIM JOONMYUN (SUHO EXO-K)

Mahasiswa jurusan Seni di Seoul of University. Awalnya teman baik masa SMA Hyunji, namun ada suatu kejadian yang tak mengenakkan dia dengan gadis itu. Orang tuanya, Kim Jonghyun dan Kim Jungah pemilik perusahaan JH Corpo-ration sedang melakukan bisnis dengan teman lamanya. Sifatnya yang tenang, kalem, dan murah senyum ini bisa saja agak ‘pervert’ pada yeoja yang dia suka. Dia sangat menyukai Lee Hyunji lebih dari siapapun (ceileehh). Dia juga mentor band Junghae, adik Hyunji. Saat SMA, dia selalu mendapat rangking 1 di kelasnya.

3. LEE WOONHAE (OC)

Adik kandung dan saudara satu-satunya Hyunji. Murid kelas 12-C yang lumayan popular di sekolahnya. Punya group band sendiri di sekolahnya yang anggota-anggotanya terdiri dari genknya dan dia sendiri bagian gitar. Walau sangat usil dan jahil,tapi dia sangat protektif pada noonanya. Selain hobi ngeband, dia juga senang bermain futsal dan main game online. Sstt, dia sebenarnya sudah punya pacar tetapi takut tidak disetujui oleh noonanya.

4. LEE DONGHAE (SUPER JUNIOR) DAN LEE JIHYUN (QRI T-ARA)

Orang tua Hyunji dan Junghae. Donghae appa adalah direktur utama di perusahaan JH Corporation sedangkan Jihyun umma adalah mantan seorang arsitek terkenal dan semakin usia bertambah maka dia memutuskan jadi ibu rumah tangga. Mereka tadinya adalah teman masa kecil lalu bertemu kembali setelah sekian lama dan menikah. Donghae appa memiliki sifat protektif sedangkan Jihyun umma memiliki sifat sangat perhatian pada orang-orang terdekatnya.

5. KIM JONGHYUN (SHINee) DAN KIM JUNG AH (AFTER SCHOOL)

Orang tua Joonmyun, Jonghyun appa adalah pemilik perusahaan JH Corporation dan Jungah umma adalah pemilik café ‘Magnolia’, langganan para mahasiswa yang hobi nongkrong sepulang kuliah, dekat dengan tempat kuliah Joonmyun dan Hyunji. Mereka berteman dengan orang tua Hyunji sejak di bangku SMP dan bertemu kembali karena sedang menjalankan bisnis bersama. Jonghyun appa sifatnya sangat lucu dan heboh tapi juga pintar, sedangkan Jungah sangat emosional tapi penyayang.

6. GOO SIHYE (OC)

Teman semasa TK Hyunji dan bertemu kembali saat SMA sampai kuliah. Dia adalah sahabat satu-satunya yang sangat mengenal dari latar belakang sampai masalah pribadi Hyunji. Dia juga sudah mengetahui sahabatnya yang sekarang dekat dengan seseorang walau Hyunji selalu menempisnya. Yeoja pemalu, polos tapi sangat berperasaan ini diam-diam menganggumi dan menyukai teman sekelasnya saat SMA yaitu Do Kyungsoo. Ketika bertemu dengannya pun dia selalu saja salah tingkah. Tetapi cintanya itu ternyata bertepuk sebelah tangan.

7. DO KYUNGSOO (D.O EXO-K)

Mantan anggota OSIS di sekolahnya. Namja imut ini yang sering membantu Hyunji untuk bisa masuk 5 besar. Populer di semua kalangan para murid yeoja yang sangat menganggumi Kyungsoo. Tetapi malah dia menyukai partnernya itu, Hyunji dan menganggap yeoja lainnya hanya teman. Namun setelah kejadian tersebut akankah Kyungsoo menjadikannya teman atau berusaha untuk mendapat-kannya?

Baiklah, readersdeul! Saya sudah menjelaskan profil-profil cast yang akan saya buat nanti minggu depan. Bagaimana? Seru gak? Kalo gak seru aku gak buatin ah #didemo readers. Okai saya selaku istrinya Suho, pacarnya Luhan, adiknya Kris dan soulmatenya Baekhyun #plaak saya undur diri. Mianhae nanti fanfict-nya gaje atau garing atau kurang sesuai dengan bayangan readers juga terlalu lama untuk ngepostnya. Soalnya masih banyak tugas sekolah yang akan saya kerjakaan dan menjadi hiatus (jangan kesampaian!!). Kuusahakan,ne? Annyeong! *bow bareng para cast

Iklan

14 pemikiran pada “Stop To Teasing Me! (Prolog)

  1. Thor, kok blm ada lanjutannya sih?!? Jebal, lanjut k ceritanya y thor… dari prolognya udh ketauan seru, masa g d lanjutin??? Smoga author lanjutin /berdoabarengsehun/ kkk~~. Hwaiting thor!!! 🙂

  2. Thor, kok blm ad lanjutannya sih?!? Jebal, lanjutin k ceritanya y thor… jarang2 nemu ff yg main castnya suho. Dari prolognya aj udh ketauan seru, masa g dilanjutin? Lanjut k ceritanya y thor /berdoabarengsehun/ kkk~~. Hwaiting thor!!! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s