Angel – Into Your World

Judul : Angel – Into your world

Author : onfanllcouple

Genre : brothership, comedy, sad

Cast : all exo

Rating : g

Length : oneshot

_________________________________

Sementara itu di dorm exo k, ke6 member tengah sibuk bebersih dorm secara keseluruhan. Xiumin menyapu, Chen mengepel, Baekyol mencuci piring, Lay cuci baju sedangkan Luhan merapikan dan melap barang-barang disekitar dorm. Ke5 member benar-benar sibuk mengerjakan pekerjaan nya masing-masing hanya Luhan yang malah duduk di sofa, entah kenapa dia merasa gelisah sampai malas melakukan sesuatu.

” Luhan ! Kerja kan tugas mu ! ” perintah Xiumin yang saat ini menjadi leader sementara Kris dan Suho tak ada.

” ne,,,” jawab Luhan malas sambil goler-goleran di sofa

” Gege wajah mu ! ” kata Chen tiba-tiba.

” Apa ?!  Kau bertanya pada ku atau pada lantai ? ” jawab Luhan merasa ngeri melihat Chen yang sangat fokus memandangi lantai yang di pel nya saat ini

” Aku bicara pada gege lah ! ” jawab Chen sambil memalingkan wajahnya sejenak ke arah gegenya itu

” Kenapa wajah ku ? ” tanya Luhan lagi dengan nada malas

” Mirip dengan lantai kotor yang sedang ku epel ! ” jawab Chen sambil asik menggosok-gosok lantai dengan lap basah nya

” hahaha…. ” Xiumin yang mendengarnya dari ruang sebelah tertawa terbahak-bahak sedangkan Chen dan Luhan tak bergeming sama sekali

” hi…hi…” Xiumin nyengir sendirian ga ada yang liat tapi cuma mau Luhan sama Chen denger aja, jadi mereka tau kalau sekarang dia lagi malu sendiri.

Lay yang sedari tadi di kamar mandi pun bingung dengan apa yang terjadi berbeda dengan pasangan Baekyol yang tak perduli apa pun yang terjadi, tetap mencuci piring malah piring yang bersih pun di cuci lagi. Mereka seakan tidak ingin melepas momen bahagia mereka saat mencuci piring berdua. Karena biasanya ada Suho yang marah-marah kalau mereka mencuci piring terlalu lama dengan alasan sayang air. * mentang-mentang situ kekuatan air, malah jadi pelestari air *

 

Kembali ke ruang tengah, Xiumin pun menghampiri Chen dan Luhan.

” Iya sich Lu, kenapa coba wajah mu masam sekali ?! Ada apa cerita dong ! ” tanya Xiumin sambil megang sapu nya, tentu dia sudah pindah ke ruangan temapat Luhan dan Chen berada alias ruang sebelahnya

” Ga tahu nich ge, cuma ada perasaan buruk aja. Terutama saat kita ngijinin Kris, Suho dan D.O pergi. Aku tiba-tiba punya perasaan buruk. Atau gimana kalau kita pergi ke taman ria ? Di situ kan ada Tao, Kai dan Sehun. ” jawab Luhan berseri-seri

” Gege plin plan banget sich ! Waktu itu gege setuju banget, sampe-sampe Chen aja kaget waktu gege ngebentak Sehun, sekarang malah kangen sama mereka ? ” tanya Chen sambil mengangkat lap nya

” ihhh…. Dibilangin dari tadi ! GEGE JUGA GA TAHU ! Namanya juga firasat buruk ! Emang nya firasat buruk dateng confirm dulu ?! ” jawab Luhan dengan mata melotot nya D.O

” sorry ge.. ” Chen pun senyum-senyum ga jelas lalu ngelanjutin nge pel nya

” ya udah yang penting sekarang kerja dulu ! Masa yang lain kerja kamu engga. Berarti kau ngga menghargai kita donk ! ” Xiumin pun melipat tangan di dada nya dan mengangkat hidung nya tinggi

” iya dech ge, aku kerja . ” jawab Luhan sambil merunduk untuk menghindari glare gege nya

Xiumin dan Chen pun melanjutkan pekerjaan mereka kembali.

 

Luhan pun memainkan tangan nya mengarahkan ke benda-benda di sekitar nya. Bertindak seolah-olah dia memiliki kekuatan telekinetis seperti di mv mama. Luhan pun mulai berfikir bahwa tindakan yang di lakukan nya adalah hal yang konyol sekali karena nyata nya tidak ada satu pun benda yang berhasil di pindahkan nya.

” Ini yang terakhir ” gumam Luhan sambil mengarahkan tangan ke bingkai foto yang memuat foto ke3 magnae exo, Kai yang di tengah tersenyum ke depan dengan Tao dan Sehun yang menghadap kanan dan kiri sambil tersenyum sebelum exo debut dulu, yang terletak di atas meja di samping tv. Lalu Luhan pun menggerakkan tangan nya ke bawah iseng dan seketika itu juga bingkai foto itu tertelungkup ke bawah di susul suara pecahan kaca. Seketika itu juga perasaan Luhan semakin buruk, di tambah ke5 member lain yang lari berkumpul ke ruang tengah. Mereka pun saling bercerita tentang perasaan buruk yang tiba-tiba mereka rasakan.

” careless…careless….shoot anonymus anonymus

Heartless…… mindless…… no one care about me ”

Xiumin pun langsung mengangkat handphone nya, 10 mata pun langsung tertuju padanya.

” Apa ?! ”

” tapi…….. Bagaimana bis… ”

” Seoul hospital ! Ne, kami akan ke sana secepat nya ”

Xiumin pun menutup hp nya. Wajah nya pun berubah menjadi tegang

” Ada apa ge ? ” tanya Chanyeol

” Sekarang juga kita harus pergi ke Seoul hospital ” jawab Xiumin singkat

 

Member exo pun segera masuk ke mobil van mereka dan pergi menuju rumah sakit. Di jalan Xiumin pun menjelaskan apa yang di katakan Kris tadi dalam telpon. Para member pun semakin gelisah dan panik. Begitu sampai di rumah sakit, mereka segera berlari ke ruang operasi. Mereka pun menemukan Kris, Suho dan D.O duduk tegang dengan masing-masing tangan mereka berlumuran darah.

” Apa yang sebenarnya terjadi ?! ”  Xiumin menatap Kris

” Kalian terluka ? ” Lay segera mengambil tisu basah yang sering di bawa kemana-kemana di tas nya, Xiumin pun ikut membantu Lay melap sisa darah di tangan Kris, Suho dan D.O

” Siapa yang di operasi sekarang ?! ” tanya Luhan

” uri maknae….. hiks…hiks… uri maknae….” D.O terus menangis sambil sesegukan

” Wae uri maknae ? Jelaskan supaya kami tidak bingung ! ” Xiumin memperkeras suara nya

” huu… ” Kris menghembuskan nafas nya

” Mereka adalah Dbsk sunbae nim. Mereka menjebak kita, mereka berhasil mengadu domba kita. Mereka ingin 3 diantara kita mati sama seperti mereka yang kehilangan 3 member mereka. Karena itu mereka ingin membunuh kami tapi uri maknae datang saat kami hendak di tembak, mereka menyelamatkan kami. Polisi datang terlambat dan sekarang mereka sedang di operasi ” jawab Kris dengan tatapan kosong menghadap ke depan

” Apa ?! ” Luhan pun kehilangan keseimbangan tubuh nya dan terjatuh

” Bukankah kami sudah bilang saat itu ?! ” Suho menatap Baekyol yang terduduk kaku di bangku mereka, tak seperti biasanya yang selalu bikin ribut

” Sudah ku bilang mereka uri maknae !

Geudae wae ??? Wae ???

Kenapa bukan kita yang mengenal mereka malah orang lain ?! Justru kita lah yang mencelakan kan mereka, merugikan mereka ! Bukan mereka ! ” lanjut Suho dengan nada yang getir

” Apa yang harus ku lakukan ? Apa yang harus ku lakukan kalau…. ” D.O mengusap air mata nya dan menengadahkan kepalanya ke atas

” Kalau….. Kalau…. Aku tak bisa melihat senyum mereka lagi ” D.O beranjak dari bangku nya dan terbopong-bopong berjalan ke depan, entah hendak kemana.

” bruuk… ” D.O terjatuh lalu menangis dan menjerit, Chen dan Lay segera menghampiri D.O berusaha menenangkannya

Beberapa waktu kemudian, lampu yang berada di atas pintu ruang operasi kini sudah berganti warna hijau, tandanya operasi telah selesai di laksanakan. Dokter bersama beberapa suster pun keluar dari situ. Member-member exo pun segera menghampiri dokter

” Kami berhasil mengambil peluru yang bersarang di kepala dan dada mereka. Tapi, maaf kami tak berhasil menyelamatkan nyawa mereka. Mereka sudah kehilangan banyak darah sebelum tiba di rumah sakit. Sekali lagi saya mohon maaf… ” dokter merundukkan kepalanya dan pergi meninggalkan mereka

 

” Tidak mungkin ! Tidak mungkin ! Sehun ?! Dia kan orang yang kuat ! ” gumam Luhan sambil tertawa kecil lalu masuk ke ruang operasi sendirian. Dilihat nya Sehun berada di ranjang urutan ke3 atau begitu masuk, ranjang itu yang langsung menyambut kita. Luhan pun segera menghampiri Sehun, dilihat nya Sehun begitu pucat dan di raba nya Sehun begitu dingin.

” Jangan tidur Sehun-ni ! Jangan tidur ! ” teriak Luhan sambil mencoba membuka mata Sehun tanpa ada reaksi dari Sehun

” Hyung bahkan belum meminta maaf ! ” Luhan menggoyangkan bahu Sehun. Lay menghampiri Luhan dan melihat ke3 maknae kini terbujur kaku di ranjang nya masing-masing. Lay menangis lalu melihat Luhan yang terus-menerus mencoba membangunkan Sehun  akhirnya menarik Luhan keluar.

 

Suho pun masuk dan memastikan kebenarannya. Begitu Suho melihat tubuh Sehun yang putih pucat seketika itu juga Suho kehilangan keseimbangannya dan terjatuh di dekat ranjang Sehun dan menangis.

 

Member exo yang lain akhirnya masuk. D.O segera berlari ke arah ranjang yang di tengah. Di lihat nya Kai terbujur kaku di ranjang nya, kali ini kulit hitamnya berubah menjadi lebih putih bahkan kebiru-biruan

” Kai ! Palli ireona ! IREONA ! ” teriak D.O sampai terdengar keluar. Chen dan Chanyeol menyusul ke dalam menghampiri D.O setelah itu Chen dan Chanyeol membawa D.O keluar.

 

Sementara itu Kris juga sudah berada di sebelah ranjang Tao. Kris mengamati Tao sambil melamun tak terasa Kris yang dingin pun akhirnya menangis.

” Tao kau terlihat damai dalam tidur abadi mu. ” gumam Kris sambil merapikan rambut Tao

Xiumin merangkul Kris sambil mengelus-elus badan nya sedangkan Baekhyun hanya dapat membekap mulutnya dan air matanya mengalir begitu saja.

……….

 

Ke9 member exo pun masih mengenakan pakaian hitam-hitam setelah selesai melaksanakan upacara pemakaman 3 maknae mereka. Lalu mereka pulang kembali ke dorm. Di ruang tengah mereka duduk bersama dan diam satu sama lain karena masih diliputi perasaan duka.

” Ayolah kita harus semangat ! Kita harus lanjutkan karir kita sebagai member exo. Exo harus tetap bertahan dan semakin hebat ke depan nya. Setidaknya itu yang mereka ingin kan. ” Kris pun akhirnya angkat bicara berusaha menyemangati member yang lainnya

” Bian ne, ge. Na mothae. ” D.O menundukkan kepalanya

” Maksud mu ? ” Suho mengerutkan kening nya dan menghadap D.O

” Aku pikir aku juga, aku akan mengundurkan diri. ” Luhan angkat bicara

” Tapi kenapa tiba-tiba begini ?! ” Xiumin berdiri dari kursinya

” Aku…aku hanya merasa bersalah, salah satu penyebab Sehun pergi pun karena aku. Sekarang 3 maknae kita pergi. Lalu nanti siapa lagi ? Meskipun dbsk sunbaenim sudah di tangkap, tidak mungkin hanya ada satu dbsk yang seperti itu pasti akan ada lagi di masa mendatang. ” Luhan berdiri dan menghadap ke arah Xiumin ” dan bagaimana kalau aku melakukannya lagi. Aku tidak ingin jadi pembunuh. ” lanjut Luhan dan pergi menuju kamar nya meninggalkan member-member lain yang tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing. Tak lama D.O juga menyusul pergi menuju kamar nya. Tiba-tiba saja D.O keluar dari kamar lengkap dengan kopernya

” Jesonghabnida hyungdeul. Aku harus pergi sekarang dan tolong maafkan seluruh kesalahan ku pada kalian selama ini. Aku akan segera berbicara pada manajemen kita tentang pengunduran diri ku. Kalian pantas mendapat member yang lebih baik dari ku. ” D.O pun memberi penghormatan nya yang terakhir lalu pergi tanpa ada satu member pun yang berusaha mengejarnya seolah mengerti perasaan D.O sekarang.

……………

 

Di siang hari tepat saat matahari menyengat kita dengan cahaya nya yang begitu panas. Sementara itu di suatu ruangan kantor sm entertaiment, Xiumin sedang berbicara dengan manager exo.

” Hyung, kenapa kau mengabulkan permintaan Luhan, D.O dan Kris juga Chanyeol ? Kalau begitu kami hanya tersisa 5 orang. ”

” Kami bisa apa ? Kalau kami tidak mengabulkannya nanti akan terjadi konflik seperti dbsk sunbae-nim kalian dulu. Tenang saja perusahaan sudah memutuskan untuk menghentikan kegiatan exo untuk sementara selama 3 bulan. Kau dan member lainnya hanya perlu berusaha untuk mengembalikan semua nya seperti semula. Setelah itu kalian ber9 akan comeback kembali. Araseo ?! ”

Xiumin pun kembali ke dorm exo dan membicarakan rapat nya dengan manajer nya tadi pada member lainnya.

” ya, hyung kita harus bekerja sama mengumpulkan mereka kembali. Mengingatkan mereka pada impian kita bersama, apa tujuan kita debut sebelumnya, menyadarkan mereka kembali apa yang diinginkan 3 maknae kita disana. ” Lay menepuk bahu Xiumin

” Ge ?! Ini Lay gege ?! ” tanya Baekhyun sambil melirik Lay

” Bukan ! Setan ! Ini gege Setan !!! ” jawab Lay sambil menatap sinis Baekhyun

“ihh…. Baekhyun !!! Ga ada Chanyeol siapa pun jadi aja ya kau ganggu !” kata Suho geram, sedangkan Baekhyun hanya unjuk gigi

 

” Deoneun mangseoriji ma jebal

Nae simjangeul geodueoga

Geurae nalkharoulsurok joha

Dalbitjochado nuneul gameun bam ………”

Suho pun langsung mengambil hp nya yang tergelatak di sofa.

“oh…annyeong ommo-nim ”

“jesonghabnida ommo-nim, tapi Kyungsoo tidak ada disini bersama kami sekarang. Justru kami mau ke rumah kalian ingin bertemu Kyungsoo. ”

” Apa ?! Kyungsoo kan pergi dari dorm semenjak seminggu yang lalu ommo-nim. ”

“ne ommo-nim kami akan membantu mencari nya dan akan segera menghubungi ommo-nim nanti nya……… ”

Suho pun menutup telpon nya

” Siapa ? Mamanya D.O ?!” tanya Xiumin

” Ne hyung, kata nya D.O tidak pulang dan tidak pernah menelpon pada orang tua nya. Jadi dimana ya D.O sekarang ? ” Suho melipat tangannya di dada

” Mana hyung tahu. Harusnya kalian yang tau kalian kan sama-sama tinggal di Seoul dan D.O lebih sering bersama dengan kalian di banding aku. Mengapa kau bertanya pada ku ” Xiumin mengangkat ke dua alis nya

” Kalau aku jadi D.O kemana ya aku akan pergi ? ” gumam Chen sendirian

” oh…iya dia kan tadi nya ingin jadi seorang koki. ” Baekhyun menepuk tangan nya sekali

……………

 

 

” So the next is Winter limited edition by Gucci ”

” Here we go ! ”

” Still sporty in the Winter by Kevin Li ”

Kris pun keluar dan berjalan di catwalk dengan gagah dan penuh percaya diri seperti biasanya, tidak lupa dengan tatapan mata yang tajam dan memukau. Malamnya saat Kris hendak tidur di ranjang nya, ia bergumam sendirian

” Tao, tau tidak hari ini aku kembali menjadi model. Dan kau tau, aku mengenakan produk Gucci tadi. Seharusnya kau tadi datang bersama ku lalu kita berbelanja bersama.”

“Tao, kau di mana sich ?

Apa kau bahagia disana ?

Kenapa kau tidak mengajak ku kesana ?

Pasti tempat itu surga,

sampai-sampai kau tak ingin kembali ”

Untuk sejenak Kris berhenti bergumam dan memandang langit-langit kamar nya

” Ge, kau masih sering melakukan nya saat sulit tidur ? ” Kris yang mendengar suara Tao langsung menghadap ke samping nya

” Tao ?! ” Kris kaget melihat Tao berada di sampingnya saat ini

” Iya ge, ini Tao ! Gege itu kenapa ga nanya sama aku malah nanya sama langit-langit ? Emang nya di jawab ya ? ” Tao melirik Kris penuh arti

” ya udah kamu jawab ya, biar gege bisa tidur ” Kris pun memejamkan matanya

” pertanyaan yang tadi ? ” Tao berusaha memperjelas dan Kris pun menganggukkan kepalanya

” hmm…. baiklah…..

Aku, aku sekarang di langit yang paling tinggi

Bahagia ?! Tentu saja ge, tempat nya indah sekali

Kenapa aku tidak mengajak gege ” Tao berfikir sejenak

” karena ada Sehun dan Kai bersama ku ” Tao pun tertawa kecil

” Jadi karena mereka kau tak mau mengajak ku ?!!! ” Kris menaikkan nada suara nya dan tetap memejamkan matanya

” Ya bukan begitu juga. Masalah nya kasian Luhan gege nanti dia jadi face of grup nya sendiri. Gege sich ga tahu Sehun sama Kai tuch pusing sekarang tahu, gara-gara face of grup Exo K dua-duanya udah ga ada. Lagian gege kan duijang, kalau gege ikut aku siapa duijang exo-m nanti ? Lihat lah sekarang gege-gege yang lain kan kasihan ga ada gege”

” Sudah lah lanjut kan saja menjawab pertanyaan ku yang tadi, masih ada 1 pertanyaan lagi kan. Aku juga sudah tahu memang kau tidak pernah menyayangi gege mu yang satu ini. ” sela Kris sedangkan Tao hanya memanyunkan bibir nya dan menatap sinis Kris

” Meskipun aku tak melihatnya saat ini, aku tahu sekali kau sedang memandangi ketampanan ku kan, kau cemburu kan dengan wajah ku. ”

” hhu…. terserah gege saja.

Iya lah tempat itu memang di sebut surga. Dan siapa sich yang ingin kembali lagi kalau sudah masuk surga. ”

Tao pun duduk dan memandangi wajah gege nya itu baik2

” hmm… ge. ”  ” kaya nya gege belum pake krim malam ya, ” tebak Tao

” Oh iya ! Aku lupa ” Kris pun membuka matanya seketika

” ya sudah biar aku oleskan seperti biasa ” Tao mengedip-ngedipkan matanya.

Krispun memejamkan matanya kembali dan Tao mengoleskan krim wajah itu pelan-pelan sambil di pijit-pijit

” ge, aku menyayangi mu kok. Kalau aku tidak menyayangi mu maka kau tidak akan disini sekarang, mungkin kita akan bertukar posisi. ”

” aku… aku hanya menyayangi mu layak nya gege kandung ku sendiri. Aku juga tak ingin kau kehilangan masa depan mu. Setidak nya ge aku harap kau mengerti apa yang ku ingin kan sekarang ini. Ya kan ge ?! ” Tao menepuk dada gege nya itu lembut. Kris pun tersenyum dan tertawa pelan

” Tao ! ” Kris terbangun melihat sekeliling nya tidak ada siapa-siapa lalu merabah wajah nya, krim wajah itu terasa sekali seperti baru di oleskan. Kris pun menengok bufet kecil di sebelah ranjangnya. Dilihat nya di situ krim malam nya tergeletak dengan tutup nya yang terpisah dari wadah nya

” Tao ! Kau selalu lupa menutup nya ! Kau pergi terlalu cepat ! ” keluh Kris sendirian mengamuk pada langit-langit sedangkan sebuah bayangan transparan bercahaya di samping kanan tertawa melihat nya

………….

 

Beijing, di sebuah rumah yang sangat mewah seorang mama sedang mengetuk pintu kamar anaknya.

” Luhan !!! Xi Luhan !!! ” panggil mamanya sambil terus mengetuk pintu, tapi tak kunjung ada jawaban dari si pemilik kamar. Mamanya pun memutuskan untuk menguping tapi mama nya tak mendengar apa-apa, merasa khawatir mama pun menyuruh salah satu pembantu nya untuk mengambil kunci cadangan kamar Luhan. Setelah pintu berhasil di buka, ternyata Luhan sudah tak sadarkan diri di ranjang nya. Dan mamanya segera membawa Luhan ke rumah sakit.

 

” Bagaimana keadaan nya, dok ? ”

” Luhan mengalami dehidrasi yang cukup parah sepertinya dia tidak makan dan minum dalam jangka waktu yang cukup lama. Saya takut dia akan terkena hepatitis tipe A kalau keadaan nya tak kunjung membaik juga. ”

” eh…hu… Luhan…. Luhan…. ” mama nya mengelus pipi anaknya yang sedang tak sadar kan diri itu. Luhan terlihat begitu bahagia dalam tidurnya.

 

Disebuah taman yang begitu indah. Terdapat rangkaian bunga yang berbentuk lingkarang yang besar. Didalamnya Luhan sedang bermain bola sendirian.

” Hyung ! Anyi gege ! ” sapa Sehun yang tiba-tiba datang entah dari mana.

” oh… Sehun-ah ! ” Luhan membalas dengan senyumannya

” Ayo bermain bola ! ” ajak Luhan dan Sehun segera merebut bola dari kaki Luhan

Akhirnya Luhan dan Sehun bermain bola bersama. Mereka terlihat begitu bahagia saat bermain bola. Terkadang Sehun bermain dengan licik meskipun begitu Luhan tetap bisa memenangkan pertandingannya. Begitu selesai Sehun mengajak Luhan untuk duduk di sebuah bangku didekat situ.

” hyung ! Kau terlihat begitu kurus. ” ejek Sehun sambil memberikan segelas bubble tea pada Luhan

” Siapa yang suruh kau pergi tiba-tiba? Akukan jadi depresi ! ” Luhan langsung meneguk bubble tea nya sampe setengah gelas

” Harusnya hyung bersama hyung yang lain sekarang. Pasti mereka dapat membuat hyung jadi lebih gemuk. ” Sehun menepuk paha Luhan

” Kau ini ! ” Luhan menatap sinis Sehun

” Kau selalu mencoba mengatur ku ! ” lanjut Luhan

” ih… Hyung juga selalu bandel ! Ga Mau NURUT ! ” Sehun melototti Luhan. Akhirnya Luhan dan Sehun mengadu otot mata mereka. Siapa yang paling lama bertahan melotot dia yang menang.  * wah… Mereka sich masih kalah sama Minho shinee * Selama ini mereka memang selalu melakukannya kalau sedang beradu argumen tapi biasanya yang menang Luhan. Tapi kali ini Sehun yang menang.

” Bagaimana bisa kau bertahan ? Biasanya 10 detik saja sulit bagi mu ! ” Luhan menatap Sehun curiga

” Hyung tidak tahu ?! ” Sehun menggelengkan kepalanya tidak percaya

” Apa ?! ” Luhan mempoutkan bibirnya

” Akukan sekarang malaikat bukan manusia lagi. Kalau cuma melotot saja bukan hal yang sulit bagi ku. ” Sehun mengangkat dagunya tinggi-tinggi.

” Jadi kau mau sombong sekarang ! Kau pikir kalau aku mati tidak akan masuk surga ! ” Luhan menaikkan nadanya

” hihi… Bian… ” Sehun nyegir kuda

” ayolah hyung…. ” pujuk Sehun sambil mengeluarkan aegyonya

” buleri…buleri… Ga denger …ga denger… ” Luhan menggoyang-goyangkan kepalanya sambil menutup telinganya

” Bagaimana kalau ku berikan kau seorang gadis yang ku suka ?! ” pujuk Sehun lagi

” ehm… Akan ku pikirkan. ”

 

Matahari mengeluarkan cahaya yang begitu terik pagi ini. Cahayanya menerobos masuk begitu saja melalui tingkap-tingkap jendela. Cahaya yang menyilaukan itupun membangunkan Luhan dari tidurnya. Luhan membuka matanya pelan, terasa perih juga sedikit gatal. Luhanpun melihat kesekelilingnya. Ia akhirnya menyadari bahwa sekarang ia sedang dirawat di rumah sakit. Bukannya beristirahat, Luhan malah kabur selagi tidak ada orang yang menjaganya di kamar. Dengan berbekal tiang infus, Luhanpun bergegas ke taman. Meskipun kepalanya masih pusing dan badannya masih begitu lemas, ia tetap tak pedulu dan melanjutkan langkahnya. Toh, ia membawa tiang infus yang bisa jadi tumpuannya. Baginya didalam kamar rumah sakit itu justru akan membuatnya lebih pusing dan sakit lagi. Terakhir di rumah sakit ia melihat mayat Sehun. Jadi, bagaimana bisa dia tahan dengan rumah sakit ?

 

Begitu sampai di taman, dilihatnya seorang gadis sedang memotong-motong tangkai daun lalu melempar-lemparkannya kearah depan begitu saja. Mungkin terlihat biasa saja. Tapi Luhan memperhatikannya lebih jeli lagi, gadis itu tidak melemparkan potongan ranting itu begitu saja. Setiap kali gadis itu melempar sepertinya ia melemparkannya tepat mengenai sesuatu, karena arahnya selalu sama. Entah mengapa bagi Luhan gadis itu begitu menarik. Akhirnya Luhanpun memutuskan untuk mendekatinya. Ternyata gadis itu sedang bergumam dengan bahasa korea. Membuat Luhan semakin penasaran.

“Annyeong… ” sapa Luhan yang ikut duduk disamping gadis itu

“O..kau bisa bahasa korea ?! Akhirnya didunia ini ada juga orang yang bisa ku ajak bicara. ” gadis itu menyambutnya hangat

“kureomyeon, neon ireumi bohya ? ”

” nae ireumi Jung eun wo, neo ? ”

” Xi luhan imnida. ”

” oh… Kau ternyata orang cina juga ya, tapi tak apa asalkan ada yang bisa mengerti perkataan ku, tidak masalah. ”

” Kau sakit apa ? Bagaimana bisa dirawat disini ? ” Luhan memberikan senyumannya

” aku… aku ingin bilang kanker tapi kau lihat aku tidak terlihat pucat atau lemahkan ! Aku ingin bilang penyakit jantung tapi aku baru saja berlari dari kejaran suster, meskipun sebenarnya aku tidak suka olah raga tapi setidaknya suster itu masih kalah cepat dari ku. Aku ingin bilang patah tulang tapi tak ada bagian dari tubuh ku yang di gips. ” gadis itu menoleh kearah Luhan dengan senyum yang sedikit aneh

” jadi ? ”

” sini kau harus mendekatkan telinga mu ! ”

Luhanpun mengikuti perintah Eun woo dan mendekatkan telinganya

” katanya urat-urat saraf di otak ku sedikit korslet,, ” bisik Eun woo, membuat bulu kuduk Luhan berdiri semua lalu Luhan melirik gadis itu dengan tatapan takut.

” Kau tau itu semua karena siapa ?! Padahal pagi ini aku seharusnya sudah pulang karena gejala typhus ku udah sembuh. Karena selama disini aku tidak pernah berbicara dengan siapapun. Kau tau kan orang korea disini sulit dicari. Siapa yang tidak senang kalau ada orang yang mengajak mu bicara dengan bahasa korea. Tapi ternyata dia orang itu. Aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa melihatnya ? Sehingga dokter dan suster disini mengira aku orang gila. Makanya aku melemparinya ranting-ranting ini. ” cerita Eun panjang lebar

” memangnya dia….. ” kata Luhan dengan gugup dan terputus-putus

” iya, itu dia ! ” Eun woo pun mengarahkan telunjuknya kedepan

Luhanpun kaget seketika ketika melihat siapa yang ditunjuk Eunwoo.

” Sehun ?! ” kata itu keluar begitu saja dari bibirnya begitu ia melihat bayangan putih yang didepannya sekarang.

” Jadi kau juga bisa melihatnya ?! ” tanya Eun woo kaget, disusul anggukan kepala dari Luhan

” Hyung … Aku bisa menjelaskan semuanya ini … ” bayangan putih itupun menyengir kearah Luhan.

…………….

 

Sementara itu di sebuah kedai makanan kecil, seorang namja imut bermata belo sedang membalik kan telor yang di goreng nya sambil menunggu ia menonton tv yang di pasang di tengah ruang itu. Setelah beberapa menit, namja itu memasukan mie nya lalu mengoseng-oseng, menambahkan garam dan bumbu-bumbu lainnya.

” Kuninoubu ! ” panggil namja itu

” hai ,,, ” seorang gadis jepang pun menghampiri nya, lalu namja itu memberikan seporsi mie yang barusan di masakanya ke gadis itu. Gadis itu pun segera mengantarkan nya ke pelanggan yang tak jauh dari dapur itu.

………………………

 

Menjelang sore di ruang tempat Luhan dirawat. Terlihat Luhan sedang berbicara dengan sebuah bayangan putih.

” hyung… Kau sudah pastikan tidak ada yang melihat ?! Nanti kau dibilang gila seperti Eunwoo. ” Sehun bertanya sekali lagi

” iya… Jadi maksud mu tadi pagi apa ? ” timpah Luhan

” ya….. sebenarnya dialah gadis yang ku katakan pada mu waktu itu. ” Sehun tersenyum

” Maksud mu ? ” Luhan mengkerutkan keningnya

” Sebenarnya aku dan dia pacaran. ” Sehun menundukkan kepalanya

” jadi dia mantan mu ?! ” sela Luhan

” Tidak ! Tidak pernah ada kata putus diantara kami. Waktu itu aku hanya mengatakan padanya aku akan debut menjadi member dari exo lalu dia bilang dia akan pindah ke Cina. Bisnis orang tuanya sedang berkembang di Cina. ” lanjut Sehun

” Jadi kau ingin aku menjaganya agar dia jomblo seumur hidupnya ?! ” sela Luhan lagi

” Bukan begitu,,, ” “,,kan sudah ku bilang aku akan memberikannya pada hyung. Maksud ku, hyung harus menjaganya dengan baik ya. Kasian dia orang tuanya tidak begitu memperhatikannya. ” Sehun mencoba untuk tersenyum

” Jaga dia ya, karena aku begitu mencintainya. ”

tiba-tiba bayangan putih itu pun menghilang begitu saja.

…………….

 

Dimalam hari nya D.O sedang mendengarkan musik dari handphone nya sambil ikut bersenandung kecil. Tiba-tiba Kuninoubu muncul entah dari mana

” Kau seorang penyanyi kan, ” Kuninoubu menepuk kaki D.O pelan

” ouh…. ” D.O mengelus dada nya, kaget ” Kau senang sekali mengagetkan ku. Apa maksud mu tadi ?! ”

” Aku tau siapa kamu sebenarnya. ” Kuninoubu pun melirik hp D.O ” Kau D.O exo k kan. ”

” Dari mana kau tau ?! Kau exotic ?! ” D.O mengerut kan keningnya sambil menatap curiga pada Kuni

” Sebenarnya aku ingin mengatakan seperti itu, tapi jangan bilang-bilang ya pada orang yang di samping ku. ” bisik Kuni pada D.O

” Jadi ? ” tanya D.O

” Sebenarnya sebelum aku menemukan mu pingsan di dekat kedai malam itu. Saat siang ketika aku sedang mengunjungi makam chingu ku yang berada di bawah makam Kai, Sehun dan Tao. Aku lihat kau tidur di sebelah makam Kai. Nah, dari situ aku tau kau D.O. ” jawab Kuni lalu melirik D.O

” Sebenarnya kenapa kau berhenti bernyanyi, apa exo akan bubar ? ” D.O hanya diam saja dan pergi menuju kamar nya.

…………..

 

Pagi-pagi di dorm exo, Lay yang tadi nya sedang memasak di dapur sendirian akhirnya di bantu Baekhyun yang baru bangun tidur. Bukan membantu yang baik dan benar justru Baekhyun membuat bencana di dapur. * walah author bahasa nya lebay banget… *

” planting…. Wuing….smash….bruk…aw… apo… Ih …. ”

” BAEKHYUN !!! ” teriak Lay

Coba katakan bagaimana member lain tidak bangun dan berlari ke dapur mendengar nya

” Ada apa sich ribut banget, masih pagi tau !!! ” Suho menatap Baekhyun dan Lay

” Lay kenapa pagi-pagi udah teriak ?! ” tanya Xiumin

” Ge, gimana aku ga teriak ? ” Lay menarik nafasnya sejenak ” coba kalian lihat dulu dapur kita sekarang ! ” lanjut Lay, sedangkan Baekhyun cengar cengir ga jelas. Suho dan Xiumin mengamati dapur yang tampak seperti kapal pecah, saos tumpah dimana-mana, spatula berserakan di sekitar kompor, minyak tercampur dengan air di wajan

” BAEKHYUN ! ” Suho menatap Baekhyun dan mengeluarkan gigi vampir nya

” Akukan sengaja biar kalian bangun semua. ” Baekhyun pun unjuk gigi dan Xiumin menepuk dahi nya

” BERESKAN !!!!! ” teriak Xiumin, untuk pertama kalinya member melihat baozi mengamuk

 

Setelah sarapan, membersihkan dorm, olah raga pagi dan mandi. Ke5 member exo itu pun berkumpul untuk rapat.

” Member-meber yang pergi : Kris ada di Kanada, Luhan di Beijing, D.O belum tau terakhir Chanyeol di seoul. ” Xiumin mengapsen

” Kita mulai dari yang dekat aja dulu hyung, Chanyeol gitu…. ” Baekhyun senyum sok manis gitu

” huh !!! ” Lay dan Chen melempari Baekhyun dengan tisu yang di gulung-gulung

” Hyung ! Tega kalian pada maknae kalian sendiri, sekarangkan aku maknae nya. Aku juga akan pergi ah… ” Baekhyun pun beranjak dari tempat nya

” iya pergi sana ambilin tong sampah ! ” titah Xiumin

” ih… ” rengek Baekhyun tapi tetap mengambil tong sampah lalu di lempar ke arah Lay dan Chen

” ya udah beres-beres dulu yu, baru kita pergi nemuin Chanyeol ” ajak Suho

…..

 

” This is the new edition from Channel

Specialy for Korean people

Wanna go for walk around in the spring season

Let’s chek this out ! ”

Ke5 member pun menikmati fashion show nya, apa lagi produk-produk channel ini masih baru semua, keluar nya saja nanti pertengar April menjelang musim semi.

” skinny jeans ?! For man ?! Of course…..

But, look first this colletion and you will find out what the different this with other jeans ….”

” ..by Park Chanyeol ”

Chanyeol berjalan dengan pede nya catwalk menebarkan charisma nya yang tak pernah di tunjukkan nya di dorm. Ke5 member exo pun bertepuk tangan meriah menyambut nya seakan bangga sekali dengan si happy virus itu

” Ternyata Chanyeol keren juga ya, ” gumam Xiumin sambil terus melihat Chanyeol berjalan kesana-sini mempertunjukkan baju nya. Chanyeol akhirnya tak sengaja melihat Baekhyun dan member exo lainnya lalu memberikan sedikit senyuman pada mereka.

 

Setelah Chanyeol selesai, ke5 member exo pun segera menghampiri nya ke backstage

” Chanyeol-ah…. ” teriak Baekhyun begitu melihat Chanyeol

” Baekki…. ” balas Chanyeol

Lalu mereka berlari ala india-indian gitu udah nyampe di tengah mereka berpelukkan dech…

Member exo yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala dan malu seakan-akan merasa ga kenal sama 2 member itu

” Channie ! Kenapa kau keluar tanpa pamit ?! Sudahlah kembali lagi ” isak Baekhyun yang masih di peluk Chanyeol

” Apa maksud kamu Baekki ?! Aku pikir kalian emang mau nonton and support aku kesini. ” Chanyeol melepaskan tangannya dari Baekhyun

 

‘tunggu …’ batin Xiumin, ternyata dia salah memberikan informasi. Xiumin akhirnya ingat perkataan manager hyung waktu itu kalau Chanyeol hanya minta cuti 1 bulan dari jangka waktu vakum exo 3 bulan. Chanyeol bilang dia rindu tinggal dengan keluarganya. Sebelum semua member bertanya-tanya dan menyadari sesuatu. Tiba-tiba …

” Ah !!! Dasar manager hyung dia salah memberikan informasi ! ” celetuk Xiumin pura-pura kesal

” oh…ya ?! ” Chanyeol memalingkan wajahnya menghadap Xiumin yang terlihat gugup

” ya sudah aku jelaskan ya ! Aku waktu itu emang pergi diam-diam karena kalau aku pamitan sepertinya menyedihkan sekali apa lagi kalau pamitan sama Baekki ku sayang… ” Chanyeol mempoutkan bibirnya ke arah Baekhyun

“..dan aku pikir kalau aku beri taukan langsung. Aku takut kalian juga akan melakukan hal yang sama. Terus misi pengumpulan tim kembali akan gagal. ”

” hah…padahal aku memang sempat memikirkannya. Kembali ke Cina sebentar sepertinya menyenangkan ” gumam Lay sambil senyum-senyum ga jelas

” aku rindu omma ku, appa ku juga …. ” tiba-tiba Chen menjerit, lalu Suho menghampiri Chen dan memeluknya

” Aku juga !!! ” bukannya menenangkan Chen, Suho malah ikutan nangis

” hiks…hiks… ” entah mengapa suara menangis mereka terdengar begitu merdu, mungkin karena mereka main vokal ya atau ya sama-sama punya peranan penting dalam nyanyi

” dasar cengeng ! ” ejek Baekhyun, membuat semua member hening mendengarnya. Tak disangka Baekhyun member yang melankolis itu bisa berkata seperti itu.

” Baekki ini kau ! ” Chanyeol menatap Baekhyun lekat-lekat

” ini aku Channie, masalahnya selama kau meninggalkan ku, aku belajar menjadi orang yang tegar. ” * “waow…” autjor dan readers terkagum-kagum dengan pernyataan Baekhyun

” Sudahlah kalau begitu, biar adil kau kembali saja lagi ke dorm ! Besok kita ke Cina mau ga ? Kita temui Luhan. ” Xiumin berusaha menyadarkan member-member kembali

” ih…… ” keluh Chanyeol

Xiumin menepuk dahinya lagi kesal. Akhirnya untuk pertama kalinya ia rasakan. Betapa susahnya menjadi leader. Apa lagi mengurus member-member exo yang kepribadiannya aneh-aneh. Terlihat begitu cool di panggung dan begitu childish di balik kamera. Yang paling parahnya lagi, Xiumin juga baru menyadari selama ini dia sama seperti yang lain.

………..

 

Dijam makan siang, ketika orang-orang akan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat. D.O justru pergi berkunjung ke makam Kai. D.O mendaki bukit itu sambil menenteng bekalnya. Sesampainya dimakam, D.O segera memberikan penghormatan kepada 3 dongsaengnya itu. Setelah itu D.O menghadap makam Kai dan membuka bekalnya.

” annyeong… ayo makan siang bersama ” ajak D.O

” Hyung…. aku rindu masakan mu…” Kai datang dengan aegyonya

” omo… ” D.O membalas lagi dengan aegyo

” igo a…. ” D.O menyuapi Kai.

” yammie.. ” Kai tersenyum sambil mengunyah makanannya

” aigoo… Kai… Kai kapan kau akan berubah ? ” gumam D.O

” Jadi hyung ingin aku berubah ?! Kalau begitu aku pergi saja. ” Kai pun berdiri

” hihi… aku hanya bercanda… ” D.O menarik Kai agar duduk kembali

” Apa kau bahagia sekarang hyung ? Kau sepertinya sangat menyukai pekerjaan mu sekarang menjadi seorang koki. ” gumam Kai sambil terus makan

” ya begitulah,, .  Kau tau kan aku sangat gugup menghadapi orang-orang sedangkan menjadi seorang koki kau tidak perlu menghadapi banyak orang. Kau juga tau kalau aku sangat suka memasak. ” D.O begitu gembira menceritakannya

” ya memang. Masakan mu tetap enak sampai sekarang. Tapi, bukankah menyanyi adalah bagian dari hidup mu juga hyung ? ” Kai melirik D.O yang tadinya berwajah cerah berubah seketika menjadi gelap

” hai… sepertinya awan menyelimuti mu ! ” ejek Kai lalu sengaja menyuapi D.O banyak-banyak

” Tidak lucu ! ” bentak D.O sambil mengunyah makanan yang penuh dimulutnya dengan mata D.O mulai keluar dari tempatnya

” Hyung ! seandainya aku bisa terus seperti ini… ” gumam Kai begitu menyandarkan kepalanya di atas paha D.O

” ya aku juga ingin kau terus begini. ” balas D.O

” Tapi kalau kau kembalikan ada gege Chen yang bisa menggantikan posisi ku, ada Chanyeol hyung yang akan makan masakan mu, juga ada Suho hyung yang menjadi couple mu. Kasian appa kehilangan omma ….hiks…hiks… ” Kai pura-pura menangis tapi D.O memalingkan wajahnya

” Lagi pula aku tak rela hyung…tak rela… ” isak Kai sambil mengeleng-gelengkan kepalanya

” Tak rela apa ?! ” tanya D.O yang heran melihat Kai tiba-tiba lebay seperti itu

” Aku tak re-la ! Kalau nanti BAEKHYUN hyung YANG JADI MAIN VOKALNYA sendirian. Terus bagian repp nya diambil Chanyeol hyung semua. Aku tidak suka pasangan Baekyol itu mendominasi Exo. Hiks…hiks… ” Kai mengencangkan volume tangisnya. D.O hanya bisa mengelus-elus dadanya

” Meski ku beri aegyo hyung tak akan kembali ?! ” tawar Kai lagi sambil terus menunjukkan aegyonya, lama-lama D.O pun tertawa terbahak-bahak melihatnya

” Ayolah hyung…. ” pujuk Kai lagi

” TIDAK ! ” D.O mempoutkan bibirnya

” ne,,, araseo … hyung pasti akan kembali ” Kai melirik D.O

” sssutt…. jangan bilang-bilang pada kkamjongya ” D.O menempelkan jari telunjuk dibibirnya sementara itu Kai tertawa geli

” dia itu suka baca pikiran ku ” lanjut D.O

” Lalu aku siapa ? ” Kai berusaha menyembunyikan tawanya

” Kau kan Kai ! Sedang kan dongsaeng ku kkamjong” jawab D.O innocent. D.O dan Kai pun tertawa bersama

” Hyung ! Kau kan suka memasak, jadi ku beri kau gadis seorang koki terkenal ! ” Kai duduk menghadap D.O

” maksud mu ?! ” D.O heran melihat wajah Kai yang benar-benar serius

” Tahun lalu saat aku ke Jepang bersama keluarga ku. Aku pergi ke salah satu mall di Jepang bersama noona ku. Nah, disitu kebetulan sedang ada pertunjukan memasak seorang koki terkenal Jepang. Saat aku lihat gadis itu sangat lucu dan imut. Selain itu skill nya memasak itu keren sekali, kau tidak ada apa-apanya dibandingkan dia…” Kai membuang muka sejenak sementara D.O menatap Kai dengan mata belonya yang ingin keluat dari kelopak matanya * mungkin kelopak matanya kekecilan kali ya, *

” Mulai dari situ aku putuskan untuk menjadi fansnya. ” lanjut Kai dengan wajah berbunga-bunga

” Jadi hubungannya dengan aku ? ” D.O menaikkan matanya yang belo itu

” Kau tau siapa namanya ? ” Kai balik bertanya

” tidak.. ” jawab D.O singkat dan tak bergairah

” Namanya Kuninoubu Kumiko ” lanjut Kai antusias

” Kuninoubu Kumiko ?! Anak gadis pemilik restoran tempat ku bekerja sekarang ?! ” tanya D.O tak yakin, sedangkan Kai langsung mangut-mangut gembira

” oopss.. air… sepertinya hyung harus segera pergi. Lagi pula jam istirahat hyung juga sebentar lagi habis. ” Kai tiba-tiba hilang begitu saja

” tik..tik.. ” air turun begitu saja ke atas mata D.O sengaja membangunkan D.O dari tidurnya.

” oh..gerimis. ” keluh D.O yang baru bangun di depan makam Kai lalu merapikan bekalnya

” oh..kosong ! Padahalkan aku baru makan sedikit. ” gerutu D.O sambil melirik makam Kai. D.O segera menuruni bukit cepat-cepat lalu kembali restoran.

 

Pagi-pagi, kira-kira jam 8. Banyak orang berkumpul di taman rumah sakit untuk sekedar berjemur. Sinar matahari pada waktu seperti itu sangat baik untuk kesehatan. Ketika yang lain sibuk berjemur, Eunwoo justru sibuk melamun.

” hia….annyeong ” sapa Luhan yang baru duduk disampingnya

” oh… Kau lagi ” tanggapan Eunwoo begitu datar

Untuk sejenak mereka saling berdiam diri merasakan panas matahari yang menyengat rambut mereka.

” Kau bosan ya terus menerus di rumah sakit ? Aku saja yang baru 2 hari ingin segera pulang. ” Luhan mencoba mencairkan suasana sambil mengeruk tanah dengan sebuah ranting kecil

” Ya aku memang bosan, karena orang yang ku cintai aku dirawat lebih lama disini. Tapi untuk sekarang aku lebih bosan memandangi itu… ” Eunwoo menatap bosan ke arah depan

” Kau melihat Sehun ?! ” Luhan berhenti mengeruk tanah dan segera memalingkan wajah nya ke arah Eunwoo

” Bukan Sehun ! Aku mana bosan melihatnya tapi itu tuh.. ada hana, dul, set…ehm 6 orang itu dari tadi melihati kita terus. Mereka pikir aku tidak bisa melihat mereka karena bersembunyi di balik semak-semak. Harusnya mereka mempertimbangkan kalau mau bersembunyi semak-semak harus bisa menutupi tubuh mereka. Percuma saja mereka membungkuk ” Eunwoo menunjuk orang-orang yang dimaksudnya

” gege Xiumin, Suho, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol ! ” Luhan kaget sambil mengapsen mereka satu-satu. Merasa sudah diketahui, ke6 orang itu pun cengar-cengir tak jelas dan segera bangkit dari tempat persembunyiannya

” ah… kalau yang ini aku tidak akan bosan melihatnya ! ” Eunwoo tiba-tiba berdiri menunggu seorang namja tampan nan tinggi itu berhenti berjalan ke arahnya

” Annyeong nae ireumi Jung Eunwoo ” Eunwoo segera memperkenalkan dirinya sambil tersenyum

” aah…ah… ” teriak Eunwoo begitu pria itu memberikan senyumannya karena tak tahan melihat senyum namja itu yang begitu menawan Eunwoo pun kabur meninggalkan Luhan yang syok melihat cara Eunwoo berkenalan dengan Kris barusan.

” Ja…ja…jadi ini alasan sebenarnya kau mau keluar dari exo ! ” Suho marah-marah melototti Luhan yang masih kaget dan harus menengadahkan kepalanya ke atas agar dapat melihat Suho. Lalu pasangan Baekyol menghampiri Luhan, Baekhyun membantu Chanyeol untuk meletakkan Luhan di badannya. Semenatara Chanyeol menggendong Luhan, Baekhyun memegangi botol infusnya. Sementara itu Luhan masih mendelik kebelakang melihat Suho yang masih menatapnya dengan fireyes

” Sudahlah Lu ga perlu liatin Suho ! Dia itu dari tadi emang cemburu liat kamu sama cewe secantik itu. ” Xiumin membetulkan letak kepala Luhan ke depan.

” Oh iya ge, ceritakan pada ku ya bagaimana bisa kau mendapatkan gadis secantik itu ? ” celetuk Chen sambil senyum-senyum sendiri. Sedangkan Kris dan Lay berpelukan melepas rindu. Ke7 member exo itu pergi meninggalkan Suho duluan ke ruang inap Luhan.

…………..

 

” ah… Akhirnya… Kita sudah hampir kumpul semua tinggal cari D.O ” Xiumin mengelus dadanya

” Sebentar lagi kita sampai di dorm kesayangan kita. Aku cape sekali setelah perjalanan jauh dari Cina. ” Lay bersender kembali ke kursi mobilnya

” Aku lebih cape lagi. Dari Kanada langsung ke Cina langsung ke Korea lagi. Untung aja aku punya nomor mamanya Luhan ” Kris memejamkan matanya ingin kembali tidur

” oh..iya gomaweo ya sudah mengembalikan aku ke negara ku lagi. Nan jeongmal gamsahamnida kalian sudah membantu ku meloloskan diri dari orang-orang terkutuk itu. ” Eunwoo menebarkan senyumnya keseluruh sisi mobil

” tentu aja yeobo… ” Luhan langsung tersenyum ke gadis yang duduk disebelahnya itu.

” yeobo… sepertinya ini bukan waktu yang tepat ! ” bisik Eunwoo sambil melirik Suho

” ehm !!! ” tiba-tiba Suho berdehem keras

” apakan ku bilang. ” bisik Eunwoo lagi ke Luhan. Lalu Luhan hanya bisa menutupi wajahnya dengan selimut kecilnya, maklumlah Luhan belum sembuh benar.

 

Akhirnya ke8 member exo dan seorang gadis turun dari mobil van nya. Setelah perjalan panjang itu mereka sudah tidak sabar ingin bermanja ria dengan ranjang mereka lagi. Begitu sampai didepan pintu dorm mereka, Baekhyun dengan cepat-cepat langsung membuka pintu dorm.

” waow…. ” gumam Baekhyun begitu melihat keadaan dormnya sambil mengerjap-ngerjapkan matanya. Lay, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun dan Suho yang baru masuk juga ikut terkejut. Setau mereka dorm yang mereka tinggalkan terakhir masih seperti kapal pecah dan sekarang sudah kinclong sampai bisa dijilat saking bersihnya. Kris, Luhan dan Eunwoo yang tak tau apa-apa hendak melanjutkan langkahnya ke dalam dorm lagi di cegah oleh ke-6 member itu.

” tunggu dulu ! ” titah Xiumin menghentikan langkah mereka

” ada apa ?! ” Kris menoleh heran ke arah ke-6 member itu

” Ada yang tidak beres dengan dorm kita. Manager hyung tidak mungkin…. ” tiba-tiba ucapan Xiumin terpotong oleh,,,

” SUPRISE !!! ” D.O muncul begitu saja ke depan pintu dorm mereka

” Sudah ku duga memang bukan manager hyung … ” akhirnya Xiumin menyelesaikan perkataannya

” D.O !!! ” Suho memeluk D.O erat-erat

” HYUNG !!! ” teriak D.O lalu mereka ber9 berpelukan.

” ehm… Aku fikir sekarang aku sudah bisa pergi D.O ” tiba-tiba seorang gadis jepang menepuk bahu D.O ” Sayounara ! ” lanjut gadis itu lalu pergi begitu saja

” Aaa… Arigatou… ” balas D.O sambil melambaikan tangannya

” Apa-apaan ini ?! Luhan dapat gadis, D.O dapat gadis lalu aku ? Tao kenapa kau tak memberi aku seorang gadis ?! ” keluh Kris lalu menghempaskan pintu kamar sesegera setelah ia masuk.

” Kenapa Kris gege ? ” D.O menaikkan sebelah matanya

” Sudah biarkan saja Kris tenggelam dalam pikirannya. Sekarang ceritakan siapa gadis tadi ? ” goda Xiumin

” hehe… ” ” dia, dia itu gadis jepang namanya Kuninoubu Kumiko ” jawab D.O gugup

” oh.. Sudah kuduga dia orangnya. Pantas tadi dia menganggukan kepalanya ke arah ku. ” celetuk Eunwoo begitu saja

” Memangnya kenapa yeobo ? ” tanya Luhan

” iya diakan gadis koki yang terkenal di Jepang, dulu dia pernah memasak untuk sebuah event besar yang diselenggarakan keluarga ku. ” jawab Eunwoo

” Jadi yang Kai katakan itu benar.. ” gumam D.O pelan

” eh… Apa tadi aku tak salah dengar jadi gadis cantik ini pacar mu gege Luhan ? ” D.O tersenyum aneh ke arah Luhan

” Yeobo dari pada yang aneh-aneh lagi lebih baik aku pergi sekarang. Lagi pula aku sudah tau dorm mu sekarang. ” bisik Eunwoo pelan ke telinga Luhan

” Semoga kita bertemu lagi dimasa mendatang. Saya pergi dulu. ” Eunwoo berpamitan sambil menundukkan kepalanya dan langsung pergi begitu saja.

” Gadis-gadis itu sudah keluar ? ” tanya Kris begitu keluar dari kamarnya

” ah…akhirnya kita semua bisa berkumpul juga ya, ” Lay terharu sambil mengusap pipinya seakan-akan ada air mata yang jatuh.

” Sudahlah ayo kita berpelukan dulu bersama ! ” ajak Xiumin

Hari itu semua member exo kembali berkumpul. Dorm kembali penuh dengan sukacita. Sementara itu ke3 maknae ikut bahagia bersama mereka meskipun kini raga tak mewakilinya. Tapi hyungdeulnya tetap dapat merasakan kehadiran 3 maknae itu disitu. Semula exo yang berencana vakum 3 bulan akhirnya hanya jadi 1 bulan. Selama 2 minggu mereka kembali terpisah, exo m ke Cina sedangkan exo k tetap di korea tentunya. Mereka dilatih koreo baru juga lagu baru. Dan pembagian jadwal show mereka sudah dibagikan lagi.

Sehari sebelum exo comeback, mereka mengunjungi makam ke3 maknae mereka terlebih dahulu.

 

Akhirnya hari ini exo comeback dengan formasi 9 member. Namun tak kalah fans menyambut mereka tak kalah meriah dari sebelum-sebelumnya. Terlihat Eunwoo dan Kuninoubu di kerumunan fans menyemangati mereka

” Bagaimana perasaan kalian setelah bisa comeback lagi walaupun saat ini kalian hanya ber9 ? ” tanya Shindong selaku mc

” hmm.. Kami sungguh bahagia sekali bisa kembali menghibur kalian semua. Kami juga sangat berterimakasih karena kalian masih mensupport kami sampai sekarang. ” jawab Kris sambil menundukkan kepalanya sedikit

” Boleh ceritakan apa makna lagu Angel ? ” kali giliran … yang bertanya

” Seperti judulnya angel, angel disini adalah seorang malaikat yang mencintai seseorang dengan sangat tulus. Ia juga rela mengambil apapun resikonya asalkan dia bisa pergi ke dunia orangnya dicintainya. ” kini D.O yang menjelaskan, kali ini dia sudah tak begitu gugup lagi karena ada Kuni yang menyemangatinya dari kursi penonton

“hm.. Kami memutuskan untuk membawakan lagu ini karena kami menganggap dongsaeng-dongsaeng kami seperti angel didalam lagu ini. Mereka akan selalu  datang dalam ke dunia kami, mereka akan selalu menemani kami. Meski raga mereka tak mewakilnya tapi kami bisa merasakannya.. ” lanjut Suho

” o…oh…. ” para penontonpun terharu

” Walau sekarang kami hanya ber9, tapi kami tetap menganggap bahwa kami 12 selamanya. ” Luhan angkat bicara sambil memberikan senyumnya yang sangat manis entah untuk para angels atau Eunwoo yang terus memandanginya

” WE ARE ONE !!! ” ke9 member exo itu serempak mengucapkannya sambil mengangkat tangan kanan mereka yang di kepal kuat. Setelah itu mereka memberi penghormatan *bow*

 

Ke^^

End…

 

Gomaweo udah baca *author bow* 😀

Please dikomen oke.. Kalau rasa-rasanya ini ff kaya ff potongan emang iya, kan author udah jelasin diawal kalau ff ini tuch ff sequel dari ff hyung just can say sorry. Yang pengen tau part 1 nya silahkan kirim email ke byeolbitmykorean@yahoo.com

Ditunggu ya,,,

Annyeong …^^…

Iklan

19 pemikiran pada “Angel – Into Your World

  1. maknae kita jangan sampai pergi yaaaaaa,
    gak tau lagi harus bilang apa, tapi author sukses bikin aku terharu banget

  2. Aissshhhh sedih bangettt,,, aku copy paste terus aku simpen ya thorr,, sedih banget, nice ff,, terharu waktu di bagian akhir sama bagian kai ngomong sama d.o kalo d.o balikkan masi ada yang lain,, itu sedih bangeeett

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s