Into Your World (Chapter 2)

Tittle : Into Your World  (Part:2)

Author: sung_hyun^^(@sung_yoo288)& sharah jang

Cast :
=> Im youra(OC/YOU)
=>Jang Narie(OC)
=>ALL MEMBER EXO

Genre: fantasy,supernatural(?),school life,friendship,romance,comedy,(?)

Rating: T

Disclaimer: cerita nya asli dari otak author EXO nya punya sm,,Tuhan dan orangtua nya masing-masing,,,

WARNING : gaje,,, alur berantakan,typo dimana-mana!!!
note: ff ini terinspirasi dari mv MAMA..^^

exo

~HAPPY READING~

 


“aaiisshh mana sich yeoja itu, menyusahkanku saja.! awas nanti kalau dia ketemu akkhhh,,, akan ku marahi dia…” sepanjang jalan kai hanya bisa mengomel karena kesal
akhir nya yeoja yg di cari kai ketemu juga, youra sedang berjalan di depan ruangan labor
kai pun langsung menghampiri nya
“ya!! Kau ayo cepat !!!!!!”kai menarik tangan youra dengan kasar
“ehh,,???ya!! kim jong in bisakah kau sedikit pelan-pelan,,!! Menarik ku, ya!! Kai…”
“ yaa!!! Diam lah!!!!” bentak kai dengan nada tinggi…
“………….” akhirnya youra hanya bisa diam saat tangan nya di tarik oleh kai,sebenar nya youra sedih saat kai membentak nya, yeoja mana yg tidak merasakan hal seperti youra jika mereka di bentak tampa alasan yg jelas. T^T
saat kai sibuk menarik tangan youra, mereka berhenti di dekat tangga menuju atap tepat nya di dekat perpustakaan,,,
“ahh,, tunggu tali sepatu ku lepas” ucap youra sarya jongkok memperbaiki tali sepatu nya
“aumm youra??? Youra??” panggil kai dengan suara aneh(?)
“mwo..??” tanya youra melihat ke arah kai
“itu apa..? yeoja itu mau bunuh diri???” tanya kai balik dengan muka panik
mereka melihat seorang yeoja seedang bergelantungan(?) di atas pagar tangga
“haaa..yaa!!!  Kau !! Kenpa…. a” dengan sigap youra naik tangga itu
“tolong” lirih yeoja itu dengan linangan air mata,,,
“waaduhh bagaimana ini,,???” youra bingung harus melakukan apa karna dia tidak kuat mengangkat yeoja itu
“jeball… tolong” lirih nya lagi
“kai,,!!!!!!!!!!! Yaa!! Lahh,??? Kai mana!! Kemana namja pabo itu!!!!” teriak youra karna kai tiba-tiba saja hilang… padahal kai sedang  di belakang pintu pustaka menelfon cingudeulnya
“aku akan berusaha membantu mu …” youra memegang erat lengan sebelah kiri yeoja itu
tapi yeoja itu terus berpegangan pada pagar tangga itu
“lepas,,, ayoo lepas kan tangan kanan mu” pinta youra
“a-aniya aku takut…” kata yeoja itu dengan nada bergetar
“percaya lah pada ku”
tiba-tiba 12 exo sudah sampai di bawah
“youraa!!!” teriak seorang namja dari bawah yg tidak lain adalah chanyeol-_-
“pabo..!! bukan youra yg mau bunuh diri, tapi yeoja itu..!!!” ejek suho mendaratkan jitakan nya ke kepala chanyeol karena berteriak aneh
“aww, appo..!!!” ringis chanyeol
“yeoja itu apa sudah gila, masa dia membawa youra untuk bunuh diri,” ucap sehun dengan muka polos nya
“-______- yaa!!! Kau ini pabo!!! Youra menolong nya, bukan diajak bunuh diri, pabo,,!!!!” ejek kai sambil menjitak kepala sehun
“kenapa youra mau bunuh diri???” tanya luhan lagi dengan wajah super polos nya
“haaadehhh..!!!dia itu bukan mengajak youra bunuh diri tapi youra ingin menyelamatkan nya xi luhaannn!!!!” teriak kai penuh emosi,,,
“aigoo youra kenpa kau mauu bunuh  diri,,!!!” teriak chen
“ YAA TUHAN,,!! DIA ITU BUKAN MAU BUNUH DIRI DIA MAU MENYELAMATKAN YEOJ A ITU,,!!!!!! KALIAN INI MENGERTI NGGA SIH CHEN, SEHUN,LUHAN GE,!!HAAAA!!!”teriak kai penuh dengan emosi karna  tingkah chen luhan dan sehun #author juga emosi,,!!*abaikan*
“yaa!!! Kalian kenapa malah ngobrol!!!!!!!!!!! Bantuin akuu, yaa!!!!” teriak youra yg sudah susah payah di atas sana sedangkan para exo itu malah mengobrol,di bawah
“ehh aku akan menolong mu!!” saut chanyeol yg segera naik tangga tapi
*bruuukkk*
terjatuh gara-gara sehun menyandung nya,,=_=
“youra tunggu di situ aku akan,,, menolongmu,” ucap sehun sambil menaiki tangga itu
“cepat,lah aku tidak kuat” karna yeoja itu tidak kuat  berpegangan lagi dan dia melepaskan tangan kanan nya mendadak, karna youra kaget dia terpelseret jatuh kebawah
“kkkkkkkkkkkkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak youra serya menutup mata nya
…..
………
……………
…………………………
lho kenapa tidak sakit ya,,,?? Apa aku sudah mati..??? apa di sini surga,,??? Aku sma sekali tidak merasakan sakit,,,,” ucap youra dalam hati dia tetap menutup mata nya…
perlahan dia membuka mata nya
“haaa,,??? Ehhh aku masih hidup,,, hahhaha,,, “ teriak youra sambil memeluk yeoja itu
sedangkan yeoja itu hanya diam karna seperti nya dia masih shock..==
“kau baik-baik saja kan,,,,???” tanya youra sambil memegang pundak yeoja itu
“ahh,,, ne,,,” jawab yeoja itu dengan muka yg masih pucat,,,
“kau ini kenapa,,!! Apa masalah mu sampai ,, mau bunuh diri,,, haa!!”
“anu tapi aku,,”
“wae,,!! Kau tidak punya teman,, aku akan bersedia menjadi teman mu!!!  Kau di bully aku akan bersedia melawan orang yg membully mu itu,, tapi jangan kau ambil jalan dengan bunuh diriii,,, kau tau itu,,!!!!” oceh youra panjang lebar,,,
“…..” yeoja itu hanya diam sambil menundukan kepala nya
“mianhae,, aku membentak mu….”sesal youra
“aniya,,, gomawo kau telah menyelamaatkan ku,,, tadi itu sebenar nya aku bukan bunuh diri tapi tadi ada yg mendorong aku sampai terpeleset,,”jelas yeoja itu sambil tersenyum
“=///= ehh.. jinjja…ahh mianhae….aku sudah… menuduhmu….” sesal youra sambil membantu yeoja itu berdiri
“geonchana…harus nya aku yg meminta maaf karna merepotkan mu,,, oh ya nama mu siapa..???” tanya yeoja itu ramah
“uuummm naneun Im youra imnida,,,^^”
“nan jang narie imnida”
“yaa!! Kalian berdua baik-baik saja,,,???” tanya kai yg tiba-tiba saja datang…
“kau dari mana saja,haa!! Kami membutuhkan mu kau malah menghilang,,,!!!” bentak youra penuh emosi
“ehhh aku …itu anu…aku ke wc tadi” jawab kai yg benar-benar kehabisan kata-kata
“-__________- aiisshhh..!!oh iaa kami tadi di selamatkan oleh siapa ya..???” tanya youra serius kepada kai
“aa… uu…mmmm itu kau,tadi uuummm anu….ehhh ayo cepat,kau harus masuk kelas…” jawab kai sambil menarik tangan youra
“aaiihh apaan sich aku ke kelas bersama narie saja,,, ne,, narie gajja”
“gajja”
lalu youra dan narie berjalan meninggal kan kai sendiri…-_______-
“eeeeeeeeeehhhh,,, ==” kai yg emosi langsung teleportasi ke markas exo…

=markas exo=
“huuhh,,, untung saja kau ada luhan hyung kalau tidak youra dan yeoja itu sudah mati….” kata suho sambil menghela nafas nya lega
“ia… kalau luhan tidak bertindak cepat, mungkin youra ku akan matii..” sambung chanyeol
“apa yg kau maksut dengan’ youra ku’???” tanya chen sinis
“wae,,??” tanya chanyeol dingin
*zzuuuunnnggggg*
tatapan mematikan dari chanyeol dan chen membuat suasana menjadi aneh,karna kalau sampai ke 2 namja itu berkelahi bisa-bisa sekolah ini hancur,,, jangan kan sekolah korea ini mungkin bisa hancur,-____- karna chanyeol dan chen adalah salah satu dari 6 kekuatan yg paling berbahaya di exo… selebihnya adalah d.o,sehun ,xiumin,dan kris
“waahh…!lihat aku bawa makanan ayo makan…!!!” ucap lay yg mencoba mencair kan suasana,dan mereka samua melupakan masalah chanyeol dan chen itu
pada saat semua nya sedang makan cemilan dengan lahap tiba-tiba kai datang
“aaaaiisshhh…memuakkan,,!!!” teriak kai mengambil roti lalu duduk di sofa di sebelah lay
“kau kenapa..???” tanya lay bingung
“tuh makluk bumi itu, aku yg susah payah memanggil nya saat dia dapat teman baru dia malah meninggal kan ku” kesal kai yg masih terus memakan roti nya
“di tinggalkan pujaan hati” goda suho kepada kai
“zzzzzzzuuunnnggggg”
tatapan mengeri kan dari D.O ,sehun,chanyeol,chen,dan kai, membuat suho bergidik ngeri lalu dia pergi ,,sebelum dia mati kutu di dalam markas itu
#autour ikut suho oppa#pplllakkk
“ehh… aku lupa sekarang ada praktek…. aku duluan” ucap xiumin yg langsung pergi meninggalkan ruangan itu
“=_= ya ampun ponsel ku tertinggal di wc” kata lay yg langsung berlari keluar
“aku ada ulangan harian” ucap luhan dengan ekspresi datar
“agoo aku lupa tentang rapat osis..” dengan tergesa-gesa kris berlari ke luar
“-_______- aku mau bolos sampai sore saja.. ah” ucap kai yg masih makan roti#bagi author donk bangg#plllakkk abaikan*
dan seluruh exo pergi kecuali jong in yg masih makan roti lalu tertidur di sofa dengan keadaan yg mengenas kan#autour sarap kambuh*abaikan*

***

# 3 bulan kemudaian#
#kamar youra_malam hari#
=YOURA.P.O.V=
sudah 3 bulan,,aku bersekolah di sana ku sudah mengenal 12 namja yg aneh nya bukan main itu
pertama aku bertemu dengan orang aneh yg bernama jong dee  entah kenpa dia mau nya di panggil chen,,, aku bingung ,yg ke 2 aku bertemu chanyeol di kelas, namja yg hangat dan ramah ,,, tpi entah mengapa dia itu terlaru sok kenal dengan ku-_____- yg ke 3 aku bertemu dengan sehun,, namja tinggi itu sangat baik walaupun bodoh nya lebih banyak ketimbang baik nya ,,,, -___- dan ke 4 aku berkenalan dengan d.o orang yg baik,,, dan aneh kenpa dia kan hanya jatuh tapi lantai itu retak apa dia bedar-benar manusia..?? Yg ke 5 kim jongin  orang gila yg suka membentak ,aku benci pada nya ,,yg ke 6 huang zi tao anak basket yg membuat ku hampir mati karna dia melempar kan bola basket nya ke arah wajah ku,, hingga aku mimisan…
yg ke 7 wu fan,, mmm tapi dia bilang nama nya kris… ketua osis yg seenak nya menyuruh ku membersih kan wc hnya karena membuang permen karet sembarangan.. memuakan yg ke 8 ketuakelas yg hanya bisa bermain handphone/psp di kelas,,, suho… yg ke 9 byun baekhyun namja gila yg masuk ke dalam kamar ganti wanita hnya untuk menyerahkan jepitan narie yg terjatuh-_- yg ke 10 kim min seok sekertaris osis yg seenak nya saja menyuruh ku membawa kertas-kertas nya…-____- yg ke 11 yi xiang tapi dia bilang nama nya lay… orang sters yg selalu menyandung kaki ku saat aku lewat di depan nya padahal aku tidak pernah salah apa-apa T^T yg terakhir aku bertemu dengan namja yg bernama xi luhan namja dengan muka baby face,,, dia imut sekali tapi kalian tau dia sebenar nya namja dengan 2 wajah,,, terkadang dia menjadi malaikat yg baik dan lembut dan tidak jarang juga dia menjadi iblis yg sangat nakal dan gila,,, kenpa mereka ber 12 terus menggangu ku ,aku jadi bingung, dan juga banyak sekali hal-hal aneh terjadi pada ku di sekolah seperti,, benda melayang sendiri, gempa tiba-tiba, buku yg terbakar sendiri,, petir di siang bolong dan masih sangat bnyak kejadian aneh nya, sebenar nya aku berfikir apa mereka benar-banar manusia…??? mereka seperti bukan dari bumi ahhh aku berfikir apa sih mana ada yg begitu di dunia ini aku tidak percaya…!! Tapi walau pun bergitu aku harus menyelidiki mereka…
=AUTHOR.P.O.V=
youra berbaring sambil terus-teus mengingkat kejadian aneh selama dia bersekolah di SMU itu
“ddrrreeetttt”
“ah ada pesan” youra melihat handphone nya yg bergetar
“dari siapa yaa??” dia pun langsung mengambil handphone nya dan langsung melihat isi pesan itu
“ooo d.o” ucap nya membaca sms itu
from: Do kyung soo
selamat malam youra??,, kau sedang apa sekarang
youra menaikan satu alis nya dan segera membalas pesan itu
To: Do kyung soo
malam, D.O ,aku lagi di kamar
memang nya ada apa???
youra menekan tombol send ..
from: Do kyung soo
bisakah kita bertemu malam ini,,??
“aahh??? Yg benar saja!!!” teriak youra yg langsung mengetik sms
To: Do kyung soo
mian tapi aku tidak bisa keluar malam…
bagaimana kalau besok ??
lalu youra menekan tombol send lagi
from: Do kyung soo
hajiman,,! Aku mau nya sekarang malam hari.., suasana nya akan
lebih romantais
“-___________- sejak kapan aku jadi yeojachingu nya,..??? haaa?? Bagai mana ya,,??? Ummm “ youra berjalan ke jendela dan melihat sekitar(?)
tiba-tiba handphone nya berbunyi lagi tanda panggilan masuk
“ namja itu,,, haaahh”
“yoboseo” sapa youra
“youra jebal,,, ada hal yg harus aku bicarakan,,!!! Jebal nnee,,,!”
“apakah itu penting,, hhnn baik lah kita bertemu di mana…????”
“di coffe house chesee cake,,”
“ok,,, baik lah aku ke sna…!”
youra mematikan sambungan telfon lalu tampa pikir panjang dia pun langsung membuka jendela kamar nya secara diam-diam agar orangtua nya tidak tau, dengan baju tampa lengan dan hotpants , youra turun keluar jendela. Tampa sepengetahuan orang rumah.
“berhasill!!!” youra lompat-lompat kegirangan keluar dari rumah

***

saat berjalan tak jauh dari rumah youra merasa ada yg mengikuti nya, tapi dia tetap santai, karna dia berfikir sekarang masih jam 8 malam ketika dia mulai merasakan sesuatu yg mengikuti nya lagi youra mencoba melihat ke belakang,, tapi tidak ada siapa pun,
tiba-tiba 2 orang namja langsung memegang pundak nya
“kkyyyyaaaaa” teriak youra histeris
“ya!!! Ini kami,hahahha” ucap namja itu ,, ternyata 2 jamja itu adalah tao dan kris
“aaaiiissshh yaa!!! Kalian membuat ku kaget!!” marah youra
“mianhae” sesal tao
“mianhamnida,,, ngomong-ngomong kau mau kemana youra,,??” tanya kris penasaran
“ia,,, kenapa pakayan mu seperti ini apa… jangan-jangan kau mau ke klub malam ya,,?? Aku ikut donk ,, kita akan bermain bersama im youra,,” goda tao dengan wajah mesum nya
“ihh dasar namja yadong,,!! Aku mau bertemu D.O…” ucap youra kesal
“mmmwwwooooo!!!!!” teriak mereka ber 2 histeris
“apa kau dan D.O akan berkencan malam ini..???” tanya kris penasaran
“aaiiissshh apa-apaan kau ini,,!!”
“lalu untuk apa kau bertemu dengan nya heee..???” tanya tao penasaran
“molla… kata nya ada hal penting,, yg ingin dia bicarakan” jelas youra sambil terus berjalan
kris dan tao hanya diam ,, mereka ber 2 terus berjalan mengikuti youra.
=halte bus=
“im youra kami ikut ya….” ucap kris memelas
“baiklah,,”
mereka masuk kedalam bis ,, ternyata di dalam bis ada suho,, luhan ,, dan baekhyun.
youra duduk di bangku no 3 sedangkan kris dan tao duduk di belakang youra, baekhyun dan suho duduk di samping tao dan kris sedang kan luhan duduk sendiri di belakang
“eh,, suho baekhyun kalian di sini juga,,,” ucap kris,, sebenar nya mereka sudah merencanakan semua ini dri awal
“dengan siapa kalian ke sini,,??” tanya tao kepada suho
“tuh,,, dengan luhan” tunjuk suho ke arah luhan yg duduk di bangku paling belakang
“kalian mau kemana..??” tanya kris lagi
“ke,, di coffe house chesee cake,,” jawab baekhyun
“waahh kalau begitu kami juga ingin ke sana,,” ucap tao dengan muka yg di buat-buat senang-___-
sementara youra hanya diam sambil melihat ke luar jendela. Sedangkan para exo sibuk melakukan drama kecil di belakang(?)
“waahh ada youra juga,,” sapa baekhyun sambil tersenyum
“ah,, baekhyun-shhi”
“mau kemana..??” tanya baekhyun lagi
“ke di coffe house chesee cake,,” jawab youra singkat
“ wahh sama,, aku baekhyun dan luhan juga mau ke sana,,” sambung suho
“mmmm di senganja ya,,???” sindir youra
“mwoooo!!!!!” teriak kris,, tao,, baekhyun ,, suho,, dan luhan serentak
“maksud ku,, waaah kebetulan sekali…” ucap youra sambil tersenyum kecil
“DEG!!”
meliahat senyum di bibir youra ke 5 exo ini bengong di sertai dengan jantung mereka yg berdebar-debar

***

tibalah bus yg mereka tumpangi di halte bus ke 11, youra pun berjalan menuju pintu keluar bus
“luhan,, ayo kita pergi,,” ajak youra pada luhan yg memang duduk di dekat pintu keluar
“mm ne,, gajja” luhan pun turun ,, tapi dia masuk lagi dan berteriak
“wwwooooyyy!!!!!!!! Kalian ayo turun!!!” teriak luhan pada kris, tao, baekhyun dan suho
lalu mereka turun tampa bicara sepatah kata pun

=coffe house chesee cake=
“dimana,,, D.O…???” kris mencari tempat
“itu di sana,,” suho menunjuk ke seorang namja yg duduk sendiri sambil minum coffe
saat melihat chingu nya berjalan ke arah nya D.O terlihat bingung, raut wajah nya langsung berubah
“aaaiiissshhh kenapa youra membawa rakyat jelata ke sini,,” ucap D.O pelan sambil menundukan kepala nya
“haii,,D.O” sapa tao yg langsung duduk di bangku di sebelah D.O
“yaa!! Jangan duduk,, tempat ini khusus untuk youra,,!! Bukan untuk mu tao!!” marah D.O pada tao
“aaaiiissshh begitu saja marah!!!”
“sudah-sudah jangan berkelahi lagi..!!” lerai youra kepada ke 2 namja itu
setelah semua nya tenang,,mereka hanya bisa mendengarkan alunan piano di cafe itu. Sambil menunggu pesanan
“jadi apa yg ingin kalian bicarakan D.O-shhi..???” tanya youra yg memulai pembicaraan
“kau mau tidak pergi berlibur bersama ku.,…???” jawab D.O tampa basa basi
“aku ikuttt!!!” teriak baekhyun yg tidak di ajak sama sekali-______-
“aku jugaa!!!” teriak luhan dan suho serentak
“kami juga,,,,!!!” kata tao dan kris
#autour juga mau ikuut!!!!*abaikan*
“kemana,???”tanya youra penasaran
“mollayo,,, mungkin akan lebih asik kalau pergi ke tempat yg kau inginkan youra”D.O mengangkat pundak nya sambil menatap youra
“kalau begitu aku ingin ke segitiga bermuda ,, waaah pasti asik,,” canda youra dengan wajah sok polos nya
“mmwwooo!!!!” teriak para exo serentak
“-___- hahahha kalian ini aku hanya bercanda ^^” ucap youra
“bagaimana kalau ke pulau…” usul luhan
“ide bagus begaimana kalau kita ke pulau jeju saja…” ususl youra dengan gembira
“ke pulau hawai aja” usul baekhyun
“ke pulau sumatra saja” usul aneh kris#setuju!!! Jangan lupa mampir ke rumah ku ya oppadeul#di lempar sendal*abaikan*
“las vegas saja,,,” usul suho(itu bukan pulau itu kota -_- suho)
heningggggg~
“aahhhh!! Sudah!!cukupp!! biar youra saja yg tentukan tempat nya,, lagi pula aku hanya mengajak youra bukan kalian tapi karna kalian teman ku jdi kalian boleh ikut,, untuk tempat nya biar youra saja yg menentukan jelas !!!” omel D.O
“kita ke pulau jeju saja yaaaaa ok,,” ucap youra dengan nada memelas,,
“baiklah,, rute liburan kita pulau jeju…” ucap D.O di sertai dengan angukan setuju para exo
akhir nya pesanan mereka pun datang,tao dan suho sibuk dengan handphone mereka entah apa yg mereka lakukan sampai wajah mereka serius
“berhasil!!!” teriak tao
“aku jugaa!!” sambung suho
kris,, baekhyun,,D.O dan luhan yg penasaran dengan apa yg ada di handphone tao dan suho
lalu mereka ber 4 mendekat
“woow keren,,,”kata luhan dengan mata yg berbinar-binar
“apa kau tidak bwa handset tao..???’ tanya bekhyun
“aniya,,aku lupa” jawab tao
“aaiishh aku ingin mendengar suaranya” ucap kris kesal
ternyata oh ternyata*typo* ternyata yg mereka lihat adalah video yadong yg baru saja di download tao and suho youra pun mulai penasaran, dia pun mendekat ke para namja yg sedang asik melihat video yadong itu
“ka,ka,, kalian apa yg kalian lihat..!!!”  ucap youra histeris saat dia tau bahwa yg di lihat tao cs(?) adalah video yadong
“youraaaaaaaa…!!” teriak tao cs penuh ekspresi(?)
“dasar kalian semua namja yadong!!!!!!!!!! Aku mau pulang!!!!!!!!!!!!”
youra mengambil tas nya di atas meja dan berlari keluar.
sepanjang jalan dia hnya mengomel tidak jelas
sementara exo
*krriikkk krrikkkkrriikk* heningggggggggggg~
“yaaa!!! Ini semua salah kalian rakyat jelataa!!!” teriak D.O penuh emosi
“-___- eleeehh,,, kau kan juga ikutan tadi hyung” ejek tao sambil menjulurkan lidah nya
“ia juga sichh,,, tapi kan,, aku tidak pernah mengajak kalian ke sini rakyat jelata,, !!! aaiiissshhh aku juga mau pulang!!!” kesal D.O lalu keluar dan meninggalkan ruangan itu
“alah biarin ajaaa..dia nati juga lupa sendiri. lanjutt” ucap tao dan mereka kembali fokus ke layar handphone tao dan suho

-Tbc-

A/N : gmna .?? part ini -,- gaje kah,,?? Bagus nggak..?? author udah mengurangi coma nya -_- mian author udah terbiasa ngetik kya gitu*aneh*
maaf ya kalau readers ngga tega bias nya author nistakan hahahaha#ppllaaakk
yap ,, jangan lupa tunggu chapter selanjud nya yaa ^^
oh ia jangan lupa RCL~ *bow*

Iklan

6 pemikiran pada “Into Your World (Chapter 2)

  1. sumpah ini kocak
    sekocak kocak nya ff kocak (?)
    thor lanjut ya cepet kalo gw kasih ramyun ketek hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s