My True Love (Chapter 2)

My True Love part 2

Author : Park Hasub

Genre : School Life , Romance , friendship dll

Disclaimer        : Cerita milik author, walau EXO milik Tuhan dan ortunya masing-masing.

Annyeong, salam kenal semuanya J

Cast :

Shin Min Rin (OC)

Kim Joon Myun / Suho (EXO K)

Park Chan Gi (OC)

Oh Sehun (EXO K)

Im Nayoung (OC)

Jung Min Hwa (OC)

Kim Jong In (EXO K)

Park Chan Yeol (EXO K)

Xi Luhan (EXO M)

And MEMBER EXO ….

Choi MinHo (SHINee)

NB: Annyeonghaseyo! Author balik lagi nih dengan membawa chapter ke-2 \(´▽`)/ Ayo pasti banyak yang penasaran kan? *narsis* kekeke~ Yauda d tanpa bnyak bcara lagi yoo check this out! Happy reading and don’t forget to leave a comment, arrachi? ^^

 __________________

MinHwaPOV

BRUKK .. aku terjatuh saat aku merasakan aku menabarak sesuatu eh .. bukan sesuatu tapi seseorang aku melihatnya juga terjatuh karena bertubrukan (?)  denganku , aku bisa melihatnya saat dia mengangkat kepalanya , dia seorang namja , namja yang aku kenal , ya dia adalah salah satu murid baru di kelasku , namja yang berhasil membuatku memusatkan seluruh perhatianku padanya hanya dalam waktu beberapa menit saja.

“ah , mianhae “ ucapnya yang justru membuat ku tak bisa melakukan apapun untuk sementara .

 

MinHwaPOVend

Luhan POV

BRUKK .. kurasakan aku menabrak seseorang aku terjatuh , tapi saat aku melihat siapa yang menabrakku , jujur aku tak bisa mengontrol debaran jantungka saat aku langsung menatap matanya , aku menatapnya , lama ..

Akhirnya aku tersadar aku berdiri dan mencoba membantunya berdiri  “ah , mianhae “ ucapku seraya mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri , dia mengulurkan tangannya , aku menarik tangan yang kini sedang kugenggam , hangat , tangnnya memang hangat .dia menatapku , tatapan yang hangat dan teduh . tapi sayangnya moment itu hancur karena seseorang , ya siapa lagi kalo bukan sahabatku Kim Jong In atau Kai .

‘Issh dia itu datang di waktu yang kurang tepat saja ‘ umpatku .

Luhan POV end

AUTHOR POV

“YA , Luhan-ah ppalli , kalo ngga nanti kita bakal ketinggalan !” ucap kai “ YA , Luhan –ah , Kai-ah ppalli “ ucap Sehun yang entah datang dari mana , “Ya , kalian mau mengikuti Suho dan MinRin , ya ?!” Tanya MinHwa pada sehun  “oh , annyeong Minhwa-ah , mian tidak menyadari kau ada disini , hhhehehe “ ucap Kai dengan kikuk “ohh , ne gwaenchanayo , eh kalian belum menjawab pertanyaanku ?” tanyanya lagi “ne, kalau kau sendiri ?” Tanya sehun “ ne, aku juga “ jawabnya “YA , Minhwa –ah kenapa kau berlari meninggalkan kami ?” Tanya ChanGi dan Nayoung dengan nafas terengah – engah “ ohhehehehe , mian aku tadi terlalu bersemangat mengejar mereka”  jawab Minhwa sambil memberikan tanda ‘V’ di kedua tangannya “eoh , apa yang kalian lakukan disini ?” Tanya Nayoung pada ketiga namja yang ada dihadapannya “ oh , kami mau mengikuti Suho dan MinRin “jawab Kai “eoh kalo begitu , bagaimana kalo kita barengan aja ngikutin mereka ?“ usulan yang diberikan luhan tadi langsung disetujui oleh mereka semua .

Mereka pun bergegas menuju taman belakang sekolah untuk melihat apa yang dilakukan Suho dan MinRin.

@taman belakang sekolah

Kini Suho dan MinRin sedang duduk disebuah bangku taman , mereka masih  sibuk dengan pikirannya masing – masing , tidak ada diantara mereka yang berniat untuk memulai pembicaraan . hening …. Hening …..

Hingga akhirnya Suho mencoba mencairkan suasana canggung yang ada diantara mereka “sebenarnya , namja yang tadi pagi datang ke kelas kita itu siapa ?” tanyanya , namun MinRin tidak menjawabnya “tidak apa-apa kalo kau tidak mau cerita “ ucapnya “ani, tidak papa kok , aku akan ceritakan semuanya padamu “ ucap MinRin yang reflek membuat Suho kini menatapnya . dan MinRin pun mulai bercerita “sebenarnya dia adalah mantan namja chingku “ ucapnya

Suho POV

“sebenarnya , namja yang tadi pagi datang ke kelas kita itu siapa ?” Tanya ku mencoba membuat suasana tidak terlalu canggung , tapi kurasa dia belum siap menceritakan semuanya padaku  “tidak apa-apa kalo kau tidak mau cerita “ ucapku “ani, tidak papa kok , aku akan ceritakan semuanya padamu “apa yang dia  ucapkan sukses mebuat ku kini menatapnya . dan diapun mulai bercerita “sebenarnya dia adalah mantan namja chingku “ ucapnya DEG dan itu membuat hatiku sakit , tapi aku menahan rasa sakit ini , dia pun melanjutkan ceritanya “ aku dan dia sudah berpacaran selama 1 tahun , tapi saat kemarin aku dan teman teman ku selesai menonton , aku melihat dia sedang bersama yeoja lain , dan mereka terlihat mesra sekali . aku sakit melihatnya . lalu malamnya pun aku langsung memutuskannya , tanpa memberikan penjelasan apapun padanya ,” ucapnya terhenti , aku tau saat ini dia sedang berusaha agar tidak menangis di hadapanku namun gagal dia menangis , entah kekuatan apa yang merasukiku . aku merangkulnya , berusaha memberikan ketenangan padanya . dan kurasa itu berhasil dia mulai tenang .

Suho POVend

 

MinRinPOV

Ya tuhan nyaman hangat dan tenang , ya rasa itulah yang kurasakan saat dia memelukku , aku merasakan ada kekutan baru yang membuatku merasa setenang ini , aku bersandar di dada bidangnya , aku merasakan detak jantungku tak bisa terkontrol .

Kenapa perasaan ku jadi senyaman ini ?  pertanyaan itu yang kini ada di otakku apa dia merasakan hal yang sama seperti ku ?

Aku benar – benar merasa nyaman, sangat nyaman saat ada dalam pelukannya . entahlah aku merasa sangat ringan , aku merasa semua beban yang ada dalam  diriku ini menguap begitu saja saat dia memelukku , benar – benar damai .

MinRin POV end

 

@other place

Di tempat lain ada 3 orang yeoja dan 3 orang  namja sedang memperhatikan Suho dan MinRin , YUP mereka adalah ChanGi , MinHwa, Nayoung , Sehun ,Kai dan Luhan . mereka sedang asik memperhatikan Suho dan MinRin yang duduk di bangku taman , mereka mengintip dari balik bangunan olah raga yang berada tepat didepan taman tersebut.

“ uuhhh , so sweet , sangat romantis “ ucap MinHwa , “ne , aku setuju .” ucap Nayoung . “ huh , apanya yang romantis sih !” ucap Kai dengan nada datarnya  “Mwo ?! kau ini punya hati atau tidak sihh !, jelas saja itu sangat romantis “ jawab Nayoung “ ishh , sudah kubilang itu tidak romantis , hal seperti itu saja kau bilang romantis !” ucap kai yang tidak mau kalah “Mwo ?! aish benar – benar kau bukan namja yang romantis !” ucap Nayoung yang tidak mau kalah , pertengkaran pun dimulai diantara Kai – Nayoung . sampai akhirnya “STOPPP “ ucap Luhan yang dari tadi hanya jadi penonton setia *hhaha maaf  ya Luhan oppa*

Teriakan itu sukses membuat dua orang yang dari tadi itu rebut , berhenti seketika , mereka akhirnya diam seribu bahasa .

 

Kai POV

“ uuhhh , so sweet “ ucap MinHwa , “ne , aku setuju .” ucap Nayoung . “ huh , apanya yang romantis sih !” ucap ku   “Mwo ?! kau ini punya hati atau tidak sihh !, jelas saja itu sangat romantis “ jawab Nayoung , aku melihat wajahnya yang kesal karena ucapanku , dan justru itu membuatnya semakin lucu saja “ ishh , sudah kubilang itu tidak romantis , hal seperti itu saja kau bilang romantis !” ucapku  “Mwo ?! aish benar – benar kau bukan namja yang romantis !” ucap nya yang tidak mau kalah dari ku  , pertengkaran pun dimulai antara aku dan Nayoung , aku sangat senang membuatnya kesal karena kupikir wajahnya dan ekspresinya sangat lucu bagiku  tapi  sampai akhirnya “STOPPP “ luhan berteriak , *padahal daritadi dia hanya diam * teriakan luhan sukses membuat ku dan Nayoung diam seribu bahasa , karena aku tau , jika luhan sedang kesal dia yang tadinya manis bisa berubah 180o  menjadi seekor harimau *wkwkwkw ,mian luhan oppa*

Kai POV end

 

AUTHOR POV

Teriakan luhan benar benar mujarab . kedua manusia yang daritadi bertengkar itu ,akhirnya diam juga , “Ya! Kalian itu mau bertengkar . pergi saja dari sini . jangan mengganggu saja !” lanjut luhan “ne , kalian itu bisa diam sebentar ngga sih ?, kalo ketauan gimana ?!” ucap sehun “tapi dia …” elak Nayoung  terpotong oleh ucapan Luhan “sudahlah , kalo kalian tidak bisa diam , kalian tau sendiri akibatnya “ bentak Luhan dengan death glarenya .akhirnya suasana kembali tenang  , tanpa disadari yang lainnya ChanGi yang daritadi hanya diam memperhatikan suho dan MinRin merasakan sesuatu yang aneh dari keduanya .

Dia merasakan ada yang aneh dari Suho dan MinRin , yang biasanya tak pernah bisa akur , sekarang malah terlihat sangat akrab dan yang paling anehnya lagi , MinRin yang terlihat begitu nyaman dipelukan suho dan begitu juga sebaliknya , Suho yang terlihat seperti sangat menyayangi MinRin .

Dia kembali dari lamunannya saat dia mendengar MinHwa memanggilnya “ YA . Park Chan Gi , apa yang sedang kau lamunkan sih ?!” Tanya MinHwa pada ChanGi “ani, aku tidak melamunkan apapun ko “ jawabnya “YA, jangan bohong aku tau , kau sedang memikirkan sesuatu , ceritakan padaku ?!” desak Nayoung  “ani , aku memang tidak memikirkan apapun ko “ jawab ChanGi “YA , jangan – jangan kau melamunkan ku yah ?!” ucap Kai dengan PDnya dan langsung mendapatkan tatapan death glare dari Sehun , dan langsung meralat kata-katanya “ahahah , ani aku hanya bercanda . tidak usah kau pikirkan “ ralatnya dengan senyum yang dipaksakan . mereka melihat Suho dan MinRin kembali kekelas , sebelum keduluan Suho dan MinRin, merekapun buru – buru pergi kekelas agar tidak ketahuan oleh Suho dan MinRin kalau  mereka membuntuti mereka berdua .

Dan beruntung mereka bisa sampai kekelas terlebih dulu , dan untungnya lagi ternyata sekolah pulang lebih cepat dari biasanya karena semua guru – guru nya sedang mengadakan rapat pribadi.

@class

“MinRin –ah kau sudah tidak apa-apakan ?” Tanya ChanGi pada sahabatnya itu “ne , aku sudah merasa lebih baik kok “ jawabnya dengan sebuah senyum MinRin-ah kuharap kau bisa membuka hatimu untuk namja yang selalu bisa membuatmu tersenyum ucap ChanGi dalam hatinya , diapun tersenyum mebalas senyum MinRin .”hai , MinRin-ah hari ini aku antar kau pulang yah ?” tawar MinHwa pada MinRin “ aku takut terjadi apa –apa padamu “ lanjutnya “ne ? , apa maksudmu MinHwa –ah ?” Tanya MinRin bingung dengan apa yang diucapkan MinHwa barusan “ani, aku takut kalo nanti kamu pulang sendiri namja itu akan menemuimu dan melakukan hal buruk padamu lagi pula kau kan tidak membawa mobil .” jelas MinHwa dengan nada hawatir “ani , aku tidak akan kenapa- napa ko “ ucap MinRin berusaha agar bisa meyakinkan sahabat – sahabat nya itu “ kau yakin ?” Tanya Nayoung “ne aku yakin “ ucapnya tegas “ya sudah kalau begitu , hati hati yah “ ucap ChanGi , merekapun akhirnya menyerah “ne , annyeong “ ucap MinRin sambil melambaikan tangannya dan meninggalkan ke-3 sahabatnya .

MinRin POV

Hari ini aku memang tidak membawa kendaraan karena kendaraanku sedang ada di bengkel , aku pulang sendiri , aku berjalan menuju halte bus yang ada di dekat sekolahku , aku bisa saja menerima ajakan teman – teman ku tapi , aku tidak mau merepotkan mereka terus lagipula aku ingin sendiri dulu , menyegarkan otakku . aku melihat sebuah taman , aku memutuskan untuk pergi ketaman itu dulu . “ udaranya sejuk sekali “ gumamku karena ini sudah sore jadi lumayan banyak juga orang – orang yang datang ke taman ini . aku memejamkan mata , dan saat itu aku merasakan ada seseorang yang duduk disamping kan , dan saat aku membuka mataku . aku melihat seseorang yang sangat aku kenal , seseorang yang bisa membuatku nyaman YUP dia adalah Suho namja yang tadi pagi berhasil membuat ku nyaman dan juga namja yang sukses membuat  jantungku berdegup dua kali lipat dari biasanya , dan itu selalu kurasakan saat dia ada disampingku . dia memandangku dan tersenyum , ‘ya tuhan apakah dia tidak sadar , jika senyumnya itu bisa membuat jantungku ini tak bisa terkontrol’  aku hanya membalas senyumnya , singkat .

Kini aku dan Suho hanya diam , entahlah setiap aku bersamanya aku merasa canggung , aku bingung harus memulai percakapan dengannya darimana , sampai akhirnya dia yang mulai mengajakku berbicara “ kau , apa yang kau lakukan disini ?” tanyanya “ani , aku hanya sedang menikmati pemandangan sore saja “ jawabku , “oh” hanya itu yang kudengar dari mulutnya “kau sendiri ?” tanyaku , diapun menoleh dan hanya tersenyum “alasan yang sama denganmu “ jawabnya , disertai senyumnya , yang menurutku seperti malaikat itu . hening kembali menyelimuti kami berdua , “ kau tau kenapa aku sangat menyukai suasana sore ?” tanyanya , dan aku hanya menggeleng “ ani , memangnya kenapa?” tanyaku “ suasana sore itu sangat damai dan tenang , maka dari itu aku menyukai suasana sore “ jawabnya , akhirnya aku terlibat obrolan yang seru dengannya , dan tanpa terasa waktu sudah hampir malam dan mataharipun mulai tenggelam aku memutuskan untuk pulang , tapi saat aku akan beranjak untuk pergi ke halte bus Suho menahan tanganku “kau pulang naik bus ? “ tanyanya “ne , wae ?” “ani memangnya kau tidak membawa mobil ?” tanyanya lagi , dan aku menjawabnya hanya dengan gelengan “kalau begitu bagaimana kalau kuantar pulang saja ?” tawarnya padaku “ani, tidak perlu . lagi pula memangnya jalan kerumah mu dan kerumahku memang satu arah ?” tanya ku dan dia hanya mengangkat kedua alisnya “Ya, inikan sudah malam , tidak baik jugakan kalau seorang gadis pulang sendirian “ ucapnya , dan memang benar lagipula ini sudah hampir malam dan aku juga seorang gadis. Dan akhirnya aku ikut dengannya , menaiki motor sport putihnya .

MinRin POV end

AUTHOR POV

Akhirnya Suho mengantarkan MinRin pulang kerumahnya , selama perjalanan mereka hanya diam . ya hal yang biasa terjadi diantara mereka jika mereka sedang berdua seperti itu suasana canggung lah yang tercipta.pada saat perjalanan ternyata hujan turun tapi untung saja jarak kerumah MinRin sudah dekat jadi mereka tidak terlalu basah . akhirnya mereka sampai didepan sebuah rumah yang lumayan mewah dan bergaya modern , sesampainya dipelataran rumah , pintu terbuka lalu keluarlah seorang wanita paruh baya yang tidak lain adalah eomma MinRin “ommo , kenapa kau bisa kehujanan seperti ini chagi ?” Tanya eomma MinRin “ani eomma , tadi saat kami di jalan , hujan turun ,jadinya gini deh “ ucap MinRin menjelaskan pada eommanya “ oh yasudah , chagi ini siapa ?” Tanya eomma MinRin saat melihat anaknya pulang tidak sendiri , tapi bersama temannya dan dia adalah seorang namja “eoh , iyah eomma kenalkan ini Suho teman ku “  MinRin mengenalkan Suho pada eommanya  “ ne , annyeonghassaeyo ahjuma” sapa Suho pada eomma MinRin .”ah ne annyeohasseoyo nak Suho, kau ini  teman baru MinRin yah ?” Tanya eomma MinRin pada Suho “ah, ne”jawabnya “eomma , sudahlah biarkan dia masuk , kasihan lagipula ini sudah malam .dan dingin pula “ ucap MinRin “oh ne , mainhae ahjumma lupa . yasudah kalau begitu ayo masuk “ ajak eomma MinRin pada Suho “ah, gwaenchanayo ahjuma . lagipula ini sudah malam , saya mau langsung pulang saja “ tolak Suho “ah tapi kau tidak mampir dulu”  “ani ahjumma . lagipula hujan sudah reda .” tolaknya “ yasudah kalau begitu hati – hati yah nak Suho “ ucap eomma MinRin “ ah ne , kalau begitu ahjumma , MinRin saya pamit dulu “ pamit Suho pada MinRin dan Eommanya MinRin , diapun pergi dengan motor Sportnya .

@MinRin house

Malam ini MinRin sedang duduk di balkon kamarnya , dia menatap kamar disamping kamarnya , karena eommanya bilang mulai bulan depan  kamar itu akan memiliki penghuninya , yah karena mulai bulan depan rumah itu akan dihuni oleh sebuah keluarga  , appa dan eommanya bilang rumah itu dibeli oleh sahabat lama appanya , dan appanya bilang anak dari sahabat appanya itu adalah teman masa kecilnya dulu , tapi dia sendiri lupa , perhatiannya pun teralihkan pada kejadian tadi siang saat Suho memeluknya karena dia menangis saat dia menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dan Minho , tapi dia merasa jauh lebih ringan dari sebelumnya dia merasa sangat tenang bahkan sangat bahagia , bahkan dia sendiripun belum pernah merasakan hal seperti itu saat dia bersama dengan Minho , bahkan dia jauh lebih bahagia ,tenang dan jauh lebih damai saat bersama Suho ,entahlah dia merasakan jantungnya berdegup kencang dan luka hati yang ia rasakan karena Minho bisa terobati dengan cepat berkat Suho , hatinya slalu berdesir saat dia melihat namja itu tersenyum padanya “aissh , kenapa aku malah memikirkan namja menyebalkan itu sih?! “ gumamnya “ apa mungkin aku menyukai namja itu ?!” gumamnya lagi “haah , sudahlah daripada aku bingung memikirkannya ,lebih baik aku tidur.. karena merasa sudah sangat malam akhirnya dia memutuskan untuk tidur.

TBC

Gimana readers kependekan yah , apa jelek ????  mian kalo jelek soalnya author itu masih belaajar hehehhe *pelukk Thehunn

Tapi jangan lupa RCL yahhh , supaya part selanjutnya bisa lebih baik lagi

GOMAWO ^_^

Iklan

3 pemikiran pada “My True Love (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan ke soorin 2312 Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s