Because Of Your High Notes (Chapter 1)

Author : Mingi Kumiko

Cast :

– Krystal Jung

– Byun Baek Hyun

– etc.

Rating : PG-15 (tiada adegan aneh-aneh, hanya omongan yang agak-agak kasar.)

Genre : Comedy, romance.

 Gold Bokeh

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

 

Sejak 2 hari yang lalu Kim Young Min selaku CEO SM Entertainment telah memberikan liburan tahun baru untuk artis-artis mereka. Kecuali Girls’ Generation yang tengah disibukkan dengan comeback terbaru mereka.

4 penghuni dorm f(x) tengah dirundung rasa bosan dan tidak tahu cara menggunakan liburan dengan baik. Hanya duduk-duduk santai di sofa empuk sambil menekan-nekan remote televisi, mencari channel yang mereka rasa bagus dan patut untuk ditonton. Ya, hanya itu yang mereka lakukan selama 2 hari ini.

Hingga Luna, yang merasa muak dengan waktu senggangnya membuka pembicaraan,

Eomma.. ayo kita pergi!” rengek Luna pada Victoria.

“Mau pergi kemana?” tanya Victoria.

“Aku ingin karaoke, ayolah..” jawab Luna.

“Karaoke, aku setuju! Ayo eomma, ayo kesana, ayo!” sambar Sulli tiba-tiba sambil beraegyo seperti anak kecil.

“Amber, kenapa kau diam saja? Donsaengmu mengajakku ke tempat karaoke, kau ikut tidak?”

“Aku mau, tapi aku harus menjemput Kle dulu agar kita pergi berlima.”

“Oh, oke.. Cepat jemput dia!”

Amber menginjak gas mobilnya dan melaju dengan kencang. Sesampainya ia di rumah Krystal, segeralah ia mengetuk pintu secara perlahan.

Tok.. tok.. tok..

Cleck!

Tiba-tiba saja pintu terbuka, “akhirnya..” gumam Amber.

“Josephine, ada apa, kenapa tiba-tiba kemari?” tanya Krystal selaku si pembuka pintu.

“Luna mengajak ke tempat karaoke dan Victoria eomma menyetujui. Kurasa sebuah penghianatan kalau kami tak mengajakmu. Kau mau ikut, kan?”

“Karaoke ya? Hmmm, oke. Tunggu! Aku bersiap-siap dulu. Kau masuklah!”

Beberapa saat kemudian Krystal sudah siap dengan tampilan rapi dan berkarismanya.

“Bagaimana penampilanku?” Krystal meminta pendapat Amber.

“Cantik tapi monoton.” Amber berpendapat.

“Monoton bagaimana, sih?”

“Aku bosan melihat rambutmu yang dari dulu itu-itu saja. Sekali-sekali aku ingin melihatmu berponi.”

“Oh.. kau tahu tidak, Josephine?”

“Tahu apa?”

“Aku juga bosan melihat gayamu yang dari awal debut sampai 2013 tetap tomboy, sekali-sekali aku ingin melihatmu pakai kerudung seperti Sulli di NU ABO!”

“…”

“Ya sudahlah, cepat kita kembali ke dorm. Nanti eomma ngomel, lagi..” kata Amber mengalihkan pembicaraan. Ia kelewat malu atas pernyataan pedas Krystal.

.

.

“Kami datang..” ucap Amber saat ia membuka pintu dorm f(x).

“Sudah siap semua ya? Baiklah, ayo segera berangkat!” kata Victoria.

Sesampainya di tempat karaoke..

 

Amber selaku pengendara mobil memarkirkan mobilnya di tempat yang ia rasa aman. Saat ia turun dari mobil, mendadak pandangannya terpaku pada mobil yang parkir di sebelah mobilnya. Mobil ini tak asing untukku.. gumam Amber.

“Kebetulan sekali ada mobil EXO-K disini. Mereka karaoke disini juga rupanya..” ucap Sulli membangunkan lamunan Amber tentang mobil itu.

“Jadi ini benar mobilnya EXO-K?” tanya Amber.

“Iya, aku hafal platnya.”

Mereka pun memasuki tempat karaoke, sebelumnya mereka disuruh memesan tempat dan memilih lagu.

“Silahkan pilih lagu yang diinginkan..” ucap petugas tempat karaoke.

Agasshi, EXO-K ada di ruang mana?” tanya Amber tiba-tiba.

“Ruang paling pojok itu..” jawab petugas sambil menunjuk tempat yang dimaksud.

“Kami mau masuk ruang itu!” seru Amber.

“Untuk apa, Josephine? Aku ingin karaoke dengan lagu INFINITE!” sahut Krystal.

“Nanti saja, sekarang ayo masuk kesana!” Amber kekeuh dengan keputusannya.

Shireo!” Krystal tetap menolak.

“Mengalah saja, Soojungie.. Nanti kita bisa menyanyi lagu INFINITE juga.” Victoria mencoba menenangkan ‘anaknya’ yang tengah cemberut itu.

“Baiklah, terserah!” Krystal akhirnya pasrah saja.

“Kau keren sekali, Kle!” puji Amber.

Mereka pun berjalan sebentar menuju ruang dimana EXO-K karaoke dan segera membuka pintu ketika ada di depan.

Annyeong..” Amber mengucap salam dengan nada yang lirih. Ia dan keempat temannya itu masih berdiri di ambang pintu sambil menengok suasana di dalam ruang karaoke. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat seseorang yang mereka kenal –Baekhyun- sedang membawa microphone, di tengah seorang diri sambil heboh menyanyi dan menari dengan penuh semangat.
Boy don’t say
naega chaeng gyeo julge naega akkyeo julge no no
Boy don’t play
jinji hage ol ge animyeon

Dengan semangat Baekhyun mengcover dance dari group yang bernaung di AQ Entertainment itu.

Kai dan Suho yang ada di belakang Baekhyun hanya bisa tertawa melihat rekannya itu bertingkah tidak waras. “fanboying..” kata Krystal yang tak kalah kagetnya.

“Ya! Amber, Luna, dan lainnya. Kalian dari tadi disana? Ayo masuk!” seketika Chanyeol mengeluarkan suaranya tatkala melihat sunbae mereka berdiri mengintip di ambang pintu.

Uh-oh.. apa mereka melihatku tadi?” batin Baekhyun gusar sambil memegang bagian belakang lehernya.

“Baekhyun oppa, kenapa berhenti? Lanjutkanlah aksimu tadi!” kata Luna.

“Kalian melihatku bernyanyi tadi?” tanya Baekhyun gelagapan.

“Kekeke, tentu saja..” jawab Sulli tertawa.

“Kau sangat keren!” puji Krystal dengan tampang menghina.

“…”

“Ayo kita nyanyi bersama dengan lagu Electric Shock!” tawar Kai.

“Yeah, setuju!” Victoria terlihat sangat antusias.

Dengan penuh canda mereka berduet, yang paling heboh ialah Baekhyun. Berlaga seperti orang idiot dan ingin mengalahkan Chanyeol mungkin adalah gayanya saat ini.

Electric shock..” lirik lagu terakhir mereka nyanyikan dengan keras dan bersama-sama. Ketika lagu selesai, tiba-tiba saja Kai menghampiri Krystal yang hanya duduk termenung dengan expresi bosan disaat semua ceria bernyanyi.

“Kau kenapa?” tanya Kai.

“Tidak kenapa-napa.” jawab Krystal jutek.

“Kenapa cemberut?”

“Aku sebal!”

“Sebal kenapa?”

“Aku ingin menyanyikan lagu INFINITE, bukan Miss A ataupun lagu kami, f(x)!”

“Tetap saja, dari dulu INFINITE, INFINITE, dan INFINITE.”

“Apa salahnya mengidolakan artis dari Woolim Entertainment, huh?!”

“Ah, kau kan cuma suka visualnya, L hyung.”

“Lalu, salah?”

“Tidak.. tidak.. Kalau tidak salah Suho hyung tadi memilih satu lagu INFINITE, aku tanyakan sebentar ya..”

Kaipun menghampiri hyungnya, Suho dan bertanya apa lagu INFINITE benar-benar dipilih oleh hyungnya yang berkulit putih itu. Suho mengangguk, setelah mendapat anggukan dari Suho, Kaipun segera menghampiri Krystal lagi.

“Ada lagu INFINITE. Cepat ke depan dan bernyanyi bersama Suho hyung!” ucap Kai. Seketika muka muram durja Krystal berganti menjadi cerah. Krystal maju sambil membawa microphone dan mulai berduet dengan Suho.

Tiba bagian yang dinanti Krystal, line bernyanyi biasnya, L.

Nan gujeo baraman bodaga neoreul

memdoldaga iksukhejyeotneunde geojigata..

Tiba-tiba saja Baekhyun lari ke tengah dan mengambil microphone yang ada di tangan Krystal lalu menyanyikan line tersebut dengan penuh penghayatan. Krystal dengan terkejut pun melihat tingkah Baekhyun yang ia rasa sungguh lancang dan menyebalkan.

Ya!” Krystal sekuat tenaga mendorong tubuh Baekhyun agar tersungkur ke lantai dan itu berhasil.

“Nenek sihir! Apa-apaan, sih, kau ini?” Baekhyun tidak terima dengan apa yang Krystal lakukan.

“Kau yang apa-apaan, kenapa kau merebut microphoneku dan menyanyikan line Myungsoo oppa, aku menantikan bagian itu, tahu!” omel Krystal.

“Oh..” Baekhyun menanggapinya dengan singkat namun sangat menusuk.

“Hyaaaa, SUARAMU JELEK, tidak usah sok menyanyikan line Myungsoo oppa!

Mendengar perkataan Krystal yang bilang suaranya jelek Baekhyun tidak terima dan langsung berdiri untuk membela diri.

“Apa kau bilang, kalau suaraku jelek, lalu kau apa, huh?!” Baekhyun berkata dengan urat keluar.

“Pokoknya suaramu jelek!” balas Krystal.

“Mari kita bertanding menyanyi!” tantang Baekhyun.

“Siapa takut?!” Krystal menjawab tantangan Baekhyun.

“Hey! Hey! Hey! Kenapa jadi panjang begini urusannya, sudahlah.. itu hanya masalah sepele..” Sehun mencoba melerai kedua pemuda yang sedang bertengkar ini.

“DIAM!” sentak keduanya kompak.

“Lagu apa?” tanya Krystal –masih- dengan nada menantang.

B.A.P – Warrior. Kita menyanyi bagian Youngjae dan Daehyun setelah adegan pura-pura mati. Kau tahu, kan? Dan ingat, dilarang menggunakan falsetto! (tahu falsetto, kan? Yang itu lho.. Kaya suaranya Gita Gutawa di soundtrack Bundadari)” jawab Baekhyun dengan ekspresi meremehkan. Ia memanfaatkan suara tingginya untuk menantang Krystal.

“Itu tidak adil!” sambar Sulli mendadak. Sulli sadar dengan kemampuan vocal rekannya itu, suara Krystal memang merdu, tapi tak mungkin ia mencapai nada setinggi itu.

“Tidak apa-apa, Jinri-ya.. aku bisa, kok!” balas Krystal.

“Jangan memaksakan dirimu, Kle.. Itu berbahaya untuk pita suaramu.” tutur Amber.

“Kenapa kalian begitu meragukan kemampuanku, huh?!” Krystal bertanya dengan nada sebal dan Baekhyun hanya menyeringai.

“Jadi tanding tidak, sih ini?” tanya Baekhyun.

Kau berlebihan, hyung..” bisik Chanyeol.

Dia sendiri yang menantangku, saat kuajukan tantangannya dia terima. Jangan salahkan aku!” balas Baekhyun.

“Oke, cepat laksanakan. Kau dulu!” kata Krystal.

“Baiklah..”

Baekhyun mengambil microphone dan bersiap membuka mulutnya lalu langsung bernyanyi.

haneurare geuden garyojiji anneunda no

sumobwado jinsil ape mureup kkulleunda

no no no no no no no no non~

Baekhyun menyanyi dengan sangat lancar, nada tinggi dapat ia atasi dengan sangat keren tanpa falsetto.

Kini giliran lawannya, Krystal yang type suaranya jauh lebih rendah darinya. Ia menyeringai kecil sambil menatap Krystal dengan makna kau-tak-kan-bisa-mengalahkanku.

Aku sungguh tak sanggup melihat, bukan karena aku sombong dengan suara tinggiku, tapi kuyakin Krystal tak akan mampu bernyanyi seperti Daehyun. Mungkin di line Youngjae ia masih bisa mengatasi, tapi pada line Daehyun kemungkinan buruk sudah menanti.” bisik Luna pada Victoria dan D.O.

Bahkan suaraku yang termasuk tinggi belum tentu bisa mencapai 7 oktaf seperti B.A.P Daehyun.” timpal D.O.

Krystal menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya dengan pelan, ia benar-benar gugup. Jujur saja, dalam hatinya kurang yakin untuk mencapai nada setinggi itu.

haneurare geuden garyojiji anneunda no

sumobwado jinsil ape mureup kkulleunda

no no no no no no no n.. dzigg!

Krystal gagal, setelah melakukan itu, Krystal memegang lehernya. Ia membuka mulutnya, namun suara tidak keluar dari mulutnya. Suara Krystal hilang??

 

☆ Because of Your High Notes

 

“Tuh kan, aku sudah bilang anak keras kepala itu jangan diladeni!” ucap Chanyeol.

“Aku juga tidak pernah menyangka dia akan memaksakan diri hingga separah itu.” balas Baekhyun.

“Dia memang terlalu ambisius untuk mengalahkanmu.” timpal Kai.

“Berdamailah dengan Krystal..” pinta Suho.

Shireo! Itu bukan sepenuhnya salahku, aku kan paling tidak suka dihina bersuara jelek.” Baekhyun kekeuh.

“Yang memulai sebenarnya kau duluan, kurang kerjaan sekali mengambil microphonenya ketika bernyanyi.” cibir Sehun.

“Aku kan cuma bercanda. Dia saja yang tidak bisa diajak bercanda..”

Tak sengaja D.O. melihat Sulli yang berjalan di depan mereka. Dengan cekatan D.O. menghampiri Sulli dan menanyakan keadaan Krystal.

“Bagaimana dengan Krystal?”

“Suaranya hilang, dan akan pulih mungkin seminggu yang akan datang.” jawab Sulli.

“Jadi dia tidak bisa bernyanyi dalam seminggu ini?”

“Tentu saja, Kyungsoo-ya, masih tanya pula!”

“Maaf.. Salamkan ya, semoga cepat sembuh dari EXO-K!”

“Oke..”

Sesampainya di dorm, Sulli melihat Krystal yang tengah duduk di sofa sendirian.

Tumben dia di sini?” gumam Sulli.

“Krystal-ah, sudah baikan?” tanya Sulli dan dibalas dengan angakatan bahu oleh Krystal yang berarti aku-tidak-tahu.

“Oh iya, kau dapat salam dari EXO-K. Katanya, semoga kau cepat sembuh.” kata Sulli. Dengan cepat Krystal mengambil papan tulis kecil yang ada di depannya dan mulai menulis apa yang ingin ia katakan dengan spidol warna hitam.

Ya, terima kasih. Tapi kuyakin manusia jahanam bernama Baekhyun tidak berkata seperti itu. Iya kan?

Begitulah yang Krystal tulis di papannya.

“Sudah, sudah.. kurasa ini bukan sepenuhnya salah Baekhyun. Dari awal kan kami sudah mengingatkan agar kau jangan nekat, tapi kau tetap saja kekeuh.” mendengar perkataan Sulli, Krystal hanya bisa terdiam tanpa menulis apa-apa.

 

☆ Because of Your High Notes

Bila aku pikir dengan baik-baik kasihan juga dia, suaranya sampai hilang begitu. Tapi kurasa bukan sepenuhnya salahku, dia juga kan yang ambisius mengalahkanku menyanyi?

Betapa pengecutnya aku, biarpun menyebalkan begitu dia kan juga teman satu managementku, kurasa tidak baik jika kami terus bermusuhan, apa aku harus minta maaf dan bertanggung jawab atas ini semua dengan cara perduli dengan penyakitnya. Kurasa itu tidak apa-apa untuk dilakukan seorang pria!

Aku mulai membelikannya buah-buahan. Buah apa ya yang tidak serik di tenggorokan? Ah, mungkin apel. Aku beli apel saja, ah!

Setelah puas berbelanja buah untuk Krystal, aku segera pergi ke SM Building. Dia pasti sedang latihan walaupun suaranya hilang pasti dia masih menari.

Sesampainya aku di ruang latihan SM Building kulihat seorang yeoja yang tengah memeluk lutut dan menunduk. Apa itu Krystal?

“Krystal-ah!” panggilku, ia menoleh. Tapi setelah tahu kalau aku yang memanggilnya ia malah memalingkan muka.

“Sudah baikan? Ini, aku membawakan buah untukmu. Makanlah!” kataku sambil mengangkat keranjang yang penuh dengan apel. Seketika mukanya yang masam bertambah masam lagi setelah aku mengangkat keranjang itu. Ia merogoh kantongnya, entah mencari apa. Ia kemudian mengetik sebuah pesan pada ponselnya dan bertuliskan,

AKU ALERGI APEL, BODOH!

Mwo?! Jadi dia alergi apel? Ya, kalau begitu sia-sia aku membeli buah ini.

Mianhae..

******

Malam ini f(x) akan mengisi sebuah acara khusus tahun baru. Mereka akan menyanyikan beberapa lagu spesial tahun baru. Acara yang mengundang f(x) tersebut juga menghadirkan banyak artis papan atas Korea seperti 4minute, B1A4, Boyfriend, EXO-K, dan Miss A.

Sayangnya Krystal yang masih dalam masa pemulihan suaranya yang hilang tidak bisa ikut tampil dan line menyanyinya digantikan oleh Luna dan Sulli.

Menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan! Aku ingin sekali perform, pembawa acaranya kan Myungsoo oppa. Sial, karena suaraku hilang aku jadi tidak bisa perform. Seandainya lipsync diizinkan di Korea..” Krystal membatin sebal. Ia ingin sekali menendang apapun yang ada seperti eonnienya, tapi ia tak senekat itu.

Tiba-tiba saja Baekhyun lewat di hadapannya. Baekhyun sudah selesai perform, tinggal menunggu closing acara.

Annyeong, Soojung-ah!” ucap Baekhyun pada Krystal seperti habis tidak terjadi apa-apa. Ia tetap tersenyum innocent. Krystal menoleh karena ingin tahu siapa yang memanggilnya, setelah tahu itu Baekhyun ia langsung membuang muka.

“Eeee, apa kau marah padaku? Aku tidak menyangka kalau akan jadi separah ini..” ujar Baekhyun. Krystal tak membawa papan tulis dan spidolnya, padahal ia sangat ingin menuliskan,

Jangan banyak bicara, cepat pergi!

Tiba-tiba saja terlintas di otak Krystal untuk melakukan suatu hal yang ia pikirkan. Ia menatap Baekhyhun lekat-lekat dan kemudian memberikan tatapan maut untuk Baekhyun lalu menggerak-gerakkan kepalanya mengisyaratkan agar Baekhyun pergi.

Dasar nenek sihir! dengus Baekhyun dalam hatinya.

“Krystal-ah!” tiba-tiba saja terdengar panggilan yang memecah ketegangan antara Krystal dan Baekhyun. Mereka pun menoleh ke sumber suara itu. Ternyata yang memanggil tadi adalah Suzy, anggota girlgroup Miss A sekaligus teman satu gank Krystal di 94lines.

“Krys.. kudengar kau mengalami masalah pada pita suara dan membuatmu tidak bisa bicara. Bagaimana itu bisa terjadi, kasian sekali kau..” keluh Suzy.

Dia bidadari.. gumam Baekhyun ketika melihat sosok Suzy yang berbincang dengan Krystal walaupun Krystal sama sekali tak bersuara. Baekhyun memang sudah berkali-kali melihat Suzy, namun hanya sebatas layar televisi. Baru pertama kali ini ia melihat Suzy dengan jarak sedekat ini. Sangat cantik menurutnya.

“Sebelahmu itu siapa, Krys?” tanya Suzy tiba-tiba. Baekhyun terkejut sekaligus lega akhirnya Suzy menyadari keberadaannya di sebelah Krystal.

“Kau member EXO-K, hoobae dari f(x) dan SHINee sunbae. Iya kan?” tanya Suzy dengan senyum yang tak kunjung pudar dari bibirnya dan membuat Baekhyun seolah tersihir.

Ne, EXO-K Baekhyun imnida..” ucap Baekhyun gugup.

“Miss A Suzy imnida, bangapseumnida, oppa..” balas Suzy mengajak Baekhyun berjabat tangan. Memegang tangan Suzy membuat Baekhyun semakin bergetar.

Oppa?” Baekhyun terkejut dipanggil oppa oleh Suzy.

Ne, oppa.. Apa kau keberatan, atau aku lebih tua darimu?”

Aniyo, gwaenchana.. Panggil saja aku oppa.”

☆ Because of Your High Notes

Hyung, sejak pulang dari acara khusus tahun baru kau menjadi sedikit tidak waras, suka senyum-senyum sendiri. Ada apa denganmu?” tanya Sehun yang heran dengan sikap aneh Baekhyun.

“Tidak apa-apa, aku hanya baru saja terpanah oleh karisma seorang bidadari.” jawabnya.

“Siapa?”

“Miss A Suzy.”

“Hahaha, jangan berharap terlalu tinggi, Suzy itu terkenal, tahu!”

“Aku juga terkenal!”

“Maksudku.. yah, pokoknya kau dan dia tidak cocok!”

“Kenapa, aku tampan, dan dia cantik, suara kami juga sama-sama bagus.”

“Jangan terlalu percaya diri, sainganmu banyak, tahu! Seulong-ssi sangat dekat dengannya.”

“Tapi kurasa perasaanku hanya sebatas fanboy dan idol kepada Suzy. Tapi dia memanggilku oppa. Aku senang sekali!”

“Baguslah jika hanya sebatas itu..”

 

☆ Because of Your High Notes

Seminggu berlalu, pita suara Krystal perlahan-lahan memulih dan ia bisa bicara dan bernyanyi lagi. Walaupun ia masih sering merasa sakitnya kambuh jika berteriak.

Krystal mengambil tabloid yang terbit minggu ini, ia membolak-balikkan halaman mencari berita yang ia kira menarik, hingga ia melihat tulisan berjudul

‘INFINITE L Bersiap Untuk Drama Terbaru.’

Krystal membulatkan matanya tanda terkejut. Drama apa, genrenya apa, pairnya siapa? Itulah yang terlintas di pikiran Krystal sebelum membaca isi berita sampai habis.

“Ah, kalau waktunya sedekat ini tak mungkin aku yang jadi pairnya, menyebalkan!” dengan penuh emosi Krystal melemparkan apel yang ada di hadapannya ke arah yang tak tentu.

“Awwww!” jerit seseorang yang terkena apel lemparan Krystal.

“Siapa, apa kau terkena apelku?” Krystal menghampiri korbannya itu dengan expresi panik.

Paboya! Sakit tau, kalau aku amnesia hanya karena apel bagaimana?!” omel sang korban.

“Jadi kau yang terkena apelku tadi, Baekhyun-ah?! Oh, kalau begitu kurasa aku tak perlu minta maaf, anggap saja itu karma!” ucap Krystal.

“Dasar nenek sihir!”

“Sedangkan kau daging babi! (Bacon = daging babi)”

“Krystal, dingin dan beku, tidak ramah kepada orang!” mereka terus saja mencela satu sama lain hingga terjadi keributan dan terdengar oleh CEO SM Entertainment, Kim Young Min.

“Ada apa ini ribut-ribut?” tanya beliau.

Mianhaeyo, ahjusshi..” ucap Baekhyun dan Krystal dan segera menunduk.

“Kebetulan kalian berdua disini, aku ingin bicara.”

“Dengan kami berdua?”

“Iya, duduklah di sofa itu!”

“Mau bicara apa, ahjusshi?” tanya Baekhyun.

“Kalian mau kan berduet untuk soundtrack drama?” tawar Youngmin.

Mwo?! Shireo!” jawab keduanya serempak.

Wae? Aku mendengarkan suara kalian dan itu setype, serak. Dan lagu yang akan dinyanyikan membutuhkan type suara seperti kalian.”

“Apa hanya kami yang punya suara serak?”

Geurae..

“Kalau boleh tahu, drama apa, ya, Ahjusshi?” tanya Krystal.

“Aku lupa namanya, seingatku Screams Diamond (tauk, deh ini drama kaya gimana >,<)”

“Apa? Yang pemerannya Kim Myung Soo itu, benar begitu kan, ahjusshi?” sambar Krystal terlihat terkejut.

“Mungkin, aku tidak tahu.”

“Kenapa aku tidak dideuetkan saja dengannya daripada dengan..”

“Apa, kau tidak suka duet denganku, kau pikir aku tidak?”

“Hey! apa-apaan kalian berdua ini, dipikir sopan apa beradu mulut di depan orang tua?”

Mianhaeyo, ahjusshi..” Kata Krystal dan Baekhyun serempak dan menunduk.

 

☆ Because of Your High Notes

Hari dimana dijadwalkan Krystal dan Baekhyun akan rekaman lagu duet mereka setelah mempelajari lagu dan nada yang pas.

Tiba-tiba saja mereka terbelalak tatkala melihat pemandangan ganjil di hadapan mereka. Suzy dan Myungsoo bersama-sama keluar dari studio rekaman.

 

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

 

12 pemikiran pada “Because Of Your High Notes (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s