Slenderman

Slenderman

Title        : ‘Slenderman’

Cast        : Chanyeol & All EXO Members

Genre      : Horror

Length     : Oneshoot

Author     : @Lynneth_ananda

 

Annyeong all!! *bow*

Kenal saya kan??? nggak? yaudah deh *pulang*
Hehehe canda, canda. kali ini saya mau nerbitin ff Horror kedua saya setelah ff ‘Hantu Lift’. Sebelumnya saya mau minta maaf soal ff ‘Hantu lift’. Banyak yg kritik saya. Sekali lagi saya minta maaf ya. Kalian tau Slenderman kan? nah kali ini author mau bikin cerita tentang itu. tapi ini Slenderman nya versi lain (kalau kata temanku ini versi Jepang). semoga kalian suka ya!

***

-Author-

Hujan deras masih mengguyur kota Seoul sejak tadi sore. tak heran jalanan tidak begitu ramai hanya beberapa kendaraan yg berlalu lalang. seorang namja berperawakan tinggi dengan rambut cokelat keriting tengah berada di sebuah halte bis sejak 20 menit yg lalu. satu set I-pod putih yg ada dalam genggamannya menjadi alat pengusir rasa bosannya sedari tadi.

“Aish kapan hujan ini akan berhenti?. yg lain pasti sudah menungguku” batinnya.

Sebenarnya sudah sejak tadi namja tinggi itu ingin menerobos hujan deras itu, namun niatnya selalu ia kurungkan. ia pun kembali sibuk dengan I-podnya mecoba mencari lagu yg membangkitkan moodnya. Tanpa ia sadari seseorang sudah duduk di sampingnya namun tak ia hiraukan.

“Sudah berapa lama anda menunggu disini?” tanya orang tak dikenal itu tiba2. merasa pertanyaan yg diajukan itu untuknya ia pun menjawabnya. “Sekitar 20 menit yg lalu” jawabnya. “Oooh. Jarang sekali disini hujan deras bukan?” tanya orang itu lagi “ne, seingat saya di Seoul jika hujan tidak sederas ini” jawabnya kemudian. mereka pun melanjutkan percakapan cukup lama. namun mereka tidak menatap satu sama lain saat berbicara.

Drrt…Drrt..Drrt…

“Permisi sebentar” ucap namja itu kemudian mengecek ponselnya

 

 

From: Byun Baekhyun

YA PARK CHANYEOL NEO EODIGA??!! PPALLIWA!!

 

Namja itu pun menoleh kearah sekitarnya dan benar saja hujan sudah berhenti.

 

 

To: Byun Baekhyun

Arraseo. aku sedang dalam perjalanan pulang

 

 

“Paman saya pulang duluan ya” ucap namja itu refleks menoleh kearah paman yg ada di sampingnya. Namun betapa terkejutnya dia ketika menyadari bahwa paman yg di sebelahnya ternyata bukan manusia. Tubuhnya yg sangat tinggi berbalut jas hitam. dibelakang tubuhnya ada banyak tentakel yg sangat panjang. namun yg membuat namja itu tak dapat berbicara sepatah kata pun…..

.

.

.

.

wajah paman itu…………….Rata.

 

Seketika jantung namja itu berdegup makin kencang. darahnya berdesir makin deras. lututnya lemas begitu saja. tenggorokannya pun serasa tersekat. Perlahan makhluk aneh itu berjalan mendekat kearahnya. namja itu tak dapat berbuat apapun lagi. kakinya seolah berat untuk di gerak kan. ketika jarak mereka semakin dekat, pandangan namja itu pun kabur hingga seketika semua menjadi gelap.

 

***

“Ireona…”

“Ya… ireona…”

“Park Chanyeol… Ireona…”

“YA PARK CHANYEOL IREONA!!!!!”

akhirnya satu teriakan membuat namja jangkung yg sedari tadi pingsan pun sontak terbangun. orang2 disekitarnya pun dapat bernafas lega

“Eoh? dimana aku?!” ucap Chanyeol seraya terduduk dari posisi tidurnya.

“Kenapa kau bisa tertidur di jalanan?!” Tanya Baekhyun setengah berteriak

“A-aku…aku…”

“Apa kau pikir kami semua tidak khawatir?! Kau bilang kau hanya belanja 20 menit tapi apa?! 2 jam kami menunggu kedatanganmu!!”

“M-mian tapi…”

“Ya! kami semua nyaris gila ka-“

“YA BYUN BAEKHYUN!! DENGAR PENJELASANKU DULU!!!”

Baekhyun pun mengatur nafasnya kemudian bersiap untuk mendengar penjelasan dari Chanyeol.

“Keurrae. silahkan jelaskan”

Chanyeol pun membetulkan posisi duduknya dan mulai menceritakan kejadian yg dialaminya.

“Jadi begini. aku sedang duduk menunggu hujan berhenti di halte bis. tiba2 saja seorang paman duduk di sampingku namun aku hiraukan. paman itu pun mengajakku berbincang. aku pikir untuk menghilangkan rasa bosanku aku setuju saja. saat aku sedang asyik berbincang dengan paman yg tidak ku kenal, tiba2 saja ada pesan masuk di ponselku. ketika aku sudah membalas pesan yg ada di ponselku aku pun menoleh kearah paman itu dengan maksud aku ingin permisi pulang duluan. namun aku sangat terkejut ketika mengetahui lawan bicara ku sedari tadi bukanlah seorang manusia. ia lebih mirip makhluk aneh yg sangat tinggi dangan kulit yg sangat putih pucat. ia menggunakan setelan jas hitam dan memiliki banyak sekali sesuatu yg lebih mirip tentakel di belakang tubuhnya. aku benar2 ingin berteriak disaat itu juga namun entah kenapa tenggorokanku seakan tersekat, dan kakiku juga sangat berat untuk di gerakkan. perlahan makhluk aneh itu berjalan mendekat kearahku dan disaat yg bersamaan pandanganku menjadi sedikit buram hingga tiba2 semuanya menjadi gelap” jelasnya panjang lebar

Semua member pun diam tanpa sepatah kata pun keluar dari mulut mereka. mereka mencoba mencerna apa yg dikatakan Chanyeol barusan.

“Hyung kau bilang… makhluk tinggi menggunakan jas hitam?” tanya Jongin

“Ne. wae?”

“Aku pernah baca satu artikel tentang makhluk yg ciri2 fisiknya mirip sekali dengan apa yg kau katakan. kalau tidak salah namanya itu… Slenderman. dalam artikel itu di tuliskan kalau slenderman adalah makhluk yg suka menculik anak2 kecil dan anak yg diculiknya tidak pernah di temukan jejaknya. dikatakan juga ada orang yg tanpa sengaja memotret slenderman dan 2 minggu kemudian, orang itu di temukan tewas.” ucap Jongin.

“Ya Kim Jongin. kau yakin dengan apa yg kau katakan?” ucap D.O bergidik ngeri

“Ne”

“Aish. kau membuatku takut Jongin-ah” sambung Luhan

“Ya,ya. kalian percaya akan tahayul itu?. tsk Come on guys it’s 2013! there’s nothing such as like that!” ucap Kris santai.

“Ne! Kris hyung benar! mana mungkin ada makhluk aneh seperti itu” sambung Tao yg di sambut anggukan member lain.

“Yeah whatever. Hyung aku lapar!” rajuk Chanyeol ke D.O

“Arraseo. kajja!” ucap D.O seraya tersenyum

member lain pun bersorak kemudian berlari menuruni tangga. namun tidak dengan Chanyeol dan Kris mereka lebih memilih berjalan pelan.

“Ya hyung, kau benar2 yakin kalau itu semua hanya tahayul?” tanya Chanyeol

“Cih, kau takut?” ucapnya dengan nada sedikit mengejek kemudian tersenyum sambil mencubit pipi Chanyeol.

“Aish jinjja” ucap Chanyeol sambil tertawa.

Pluk!!

terdengar sebuah batu yg mengenai kaca jendela. Chanyeol dan Kris pun menatap satu sama lain dengan tatapan apa-kau-mempunyai-pikiran-yg-sama?. tak lama kemudian terdengar suara yg samar2 namun mereka yakin pemilik suara itu adalah ‘dia’.

“tidak sopan membicarakan ku ketika aku tidak ada”

mereka pun perlahan menoleh kearah jendela secara perlahan dan bersamaan. ketika mereka benar2 sudah menoleh ke belakang, aku yakin kalian pasti tahu apa yg mereka dapati hingga mereka pingsan di tempat.

 

END

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa selesai juga ff ini

*liat jam* O.o udah jam 01.00 tengah malam *gk berani nengok kebelakang*

gimana ceritanya? jelek? biasa aja? gak dapet feelnya?

pokoknya apapun itu, gomawo udah mau baca ff abal ini

comment kalian kutunggu ya!

gomawo *bow*

39 pemikiran pada “Slenderman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s