My Name is Kaura (Chapter 2)

Tittle       : my name is kaura..(our story is starting from a cup of coffe) chapter 2

Author   :  Kaura

                @desti_gwan007

Genre     : school, family, love, comedy  i think ^_^

 

Length    : chapter

main cast : Kai EXO-K , Kaura (or as you)

other cast  : all exo-k member, all sm family,

                  ( jason, jae hyo, yixing, amanda, ilham, zharra as Kaura friend)

                  ( paman yamada,bibi keiko, hanami,haruka as Kaura family in Japan) etc.

Haiiiiii… hehehe author comback… , alhamdullilah YaALLAH ffnya ternyata bener2 di publish, terimakasih untuk para admin yang udah men- share(ribet amat nulisnye) ff saya ini dan mengijinkan cerita saya ini untuk di baca para readers, terimakasih juga yang udah sempetin baca ff saya ini, semoga tetap terhibur walaupun cerintanya kadang ngelantur (?),maaf kalau di cerita ini banyak kata atau tulisan yang gaje, maklum gak sempet di edit lebih lanjut oleh editor saya,maaf juga kalau ceritanya kepanjangan, abisnya gak tega sama para pembaca kalau tiba2 di cut ditengah jalan(?) DAN SATU LAGI INI PENTING TULISAN YANG DI MIRINGKAN ANGGAP AJA MEREKA LAGI NGOMONG PAKAI BHS KOREA, SELEBIHNYA ANGGEP AJA NGOMONG PAKE BHS INGGRIS DAN JEPANG HEHEHEH,,,,,^_^ V(SUKA2 READERS  JUGA BISA DAN BOLEH KOK)
Baiklah dari pada kelamaan, mari kita simak cerita Kaura berikut ini

Let’s CHEn_KaI_D.OT (check result kaleee)

cover ff2

Sumarry

Haruka dan Kaura sampai di kafe, mereka masuk seperti biasa namun ada hal yang membuat Kaura tiba2 mengucap salam dalam bahasa korea, ada apakah di kafe paman Yamada…..

Begitu pintu dibuka, deg.. jantungku serasa berhenti

 

1 detik…

 

2 detik…

 

5 detik…

Apa aku tak salah lihat, semua orang menatap aku dan kak haruka, refleks aku pun membunguk dan mengucapkan Annyeong haseo…..

“Annyeong haseo”… salah seorang dari mereka menjawab.

Ya tuhan, apa aku tidak salah masuk kafe? Apa aku dan kak haruka tidak tersasar ke planet lain? Bayangkan saja disini di dalam kafe ini ada hampir semua keluarga besar SM entertainment, Super Junior,TVXQ, SNSD,dan tunggu….siapa mereka?? Ber12 duduk menggerombol, dan astaga simbol segi 6 itu, apakah mereka EXO?? Group yang baru didebutkan oleh Lee Soo Man???

Aku masih terpaku ditempatku berdiri,kakiku serasa terikat oleh ribuan ton baja(author lebay..), paman yang menyadari kedatanganku dan kak haruka menghampiri kami.

“oi.. sudah pulang kalian??, oh dear Haruka kau sampai dengan selamat, syukurlah”.

“hai chichi wa.. tentu saja, tak ada satu yang kurang dariku”. Jawab haruka

Menyadari aku hanya terbengong-bengong, ditambah beban berat yang ku bawa, paman meneriaki pegawainya untuk membantuku mengangkat pesanannya tadi pagi. Aku tersenyum pada matsuzaka yg membantuku, lebih tepatnya sih meneruskan penderitaanku membawa sekarung kopi.. hehehe.. bukannya menjelaskan pada ku apa yang terjadi, paman justru memberikanku isyarat untuk segera mandi dan berganti pakaian kerja, menyadari akan hal itu langsung saja aku berlari ngibritt ampe jemuran tetangga pada terbang (plis deh thor jgn lebai).

@kamar Kaura

Selesai mandi dan berganti pakaian, aku masih bingung dengan apa yang kulihat tadi, aku berdiri didepan kaca kucubit lengan tanganku dengan keras..

“wadaw.. sakit.., ini berarti aku tidak bermimpi!!! Kyaaaa…”, aku melompat-lompat tak jelas di diatas kasur, tak terbayangkan ternyata tamu agung yang dimaksud paman dan bibi adalah mereka.

Tok…tok..tok

Suara ketukan pintu seketika mengentikan aktifitasku tadi. “siapa..??masuklah tak dikunci kok”, tanyaku pada sesuatu yang berada dibalik pintu kamarku.

“ini bibi, cepatlah turun dan bantu paman mu dibawah.. mereka sudah lama menunggu, oh ya satu lagi, kaukan yang harus menyajikan kopi hari ini, jadi jangan terlambat, jangan sampai mereka kecewa…”, aduh bibi ini baru juga 15 menit yang lalu aku menginjakkan kaki dirumah, sudah harus romusha, eh kerja maksudnya.

“aaaaaaaaa… bibi..”, jawabku sambil memasang wajah semalang mungkin. “tapi baiklah aku juga sudah selesai, oh ya dan satu lagi, setelah selesai nanti, paman dan bibi harus menjelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi di kafe kita tercinta ini…”.

“hmm… kasih tau gak yaaa???, iya nanti akan kami jelaskan, sudah sana cepat bantu pamanmu kasihan dia pasti sangat kerepotan..”.

“oke boss, Ganbatte!!!.

Aku menuruni tangga, dan menuju dapur di kafe, astaga apa yang para karyawan lakukan bukanya membantu paman, mereka justru asyik dengan kamera, main jepret sana jepret sini.

“heiii!!!”. Aku menegur mereka semua. “oh jadi begini ya… ngadu ah ke paman yama, biar gaji kakak-kakak di bulan ini, dipotong”, ucapku sambil memasang tampang jahil.

“eh..”, mereka tampak terkejut  apalagi setelah mendengar ancamanku barusan.

“aduh.. Kaura adik kami yang paling imut,pinter,cerdas, suka menolong.tidak sombong,dan rajin sholat, juga menabung, jangan dong, ntar kami makan pa dong, kalau gajinya dipotong..”, ucap matsuzaka.( matsu modus nihh )

“hahahahah… lucu sekali wajah kalian semua, aku hanya bercanda, sudah sudah sekarang mari kita kerja..”, puas aku mnggoda mereka semua.

Sementara itu di meja kafe…

“astaga, aku kira di Jepang ini hanya Kai hyung lah orang dg kulit paling eksotis, ternyata aku salah, gadis yang mengangkut karung tadi, benar-benar lebih eksotis darimu hyung”, ucap Sehun sang maknae Exo.

“hei.. apa-apaan kau ini,mentang mentang kulitmu seputih susu saja”. Jawab Kai sambil sedikit emosi.

“eh kalian ini, lagi pula benar juga apa yang dikatakan Sehun tadi, gadis tadi kulitnya sangat eksotis, tapi tunggu kenapa di Jepang kulitnya bisa se eksotis itu?, bukanya di Jepang gadis-gadis nya berkulit putih ya?”, Ucap Kris si leader exo-m.

Sementara para membernya cuma manggut-manggut tanda mengiyakan.

@kitchen

Aku mengajarkan pada karyawan paman yamada tentang bagaimana menyeduh kopi spesial dari Indonesia ya kopi luwak hehehe.., setelah mereka mengerti dan bisa membuat kopinya dengan baik, kini giliran penderitaanku berlanjut, aku dan 5 orang lainnya bertugas mengantarkan kopi dan makanan yang mereka pesan. Sepertinya sih bukan masalah besar. Tapi coba bayangkan aku harus menyajikan pesanan di meja Exo!! Mereka kan membernya tak sedikit ada 12 kepala,, eh orang maksutnya. Aku berharapnya mengantar ke meja suju, kan ada biasnya aku, siapalagi kalau bukan yesung oppa… atau tidak Snsd saja, kebetulan mereka datang dengan tidak lengkap, suju yang datang ada 6 orang, snsd Cuma 5 orang. Tapi demi paman , ya terpaksa kau harus lakukan.

@ruang kafe

Aku dan 5 orang tadi termasuk matsuzaka, menghidangkan pesanan ke meja yg ditugaskan.

silahkan dinikmati,semoga berkesan”, ku lihat mereka hanya tersenyum dan megerinyitkan dahi.(anggep aja kaura ngomong pake bhs jpg)

Saat aku akan berbalik kedapur, kudengar salah satu dari mereka ada yang berbicara

“waw.. kopinya rasanya unik…

“nah lihat-lihat, benarkan kulitnya lebih gelap dari si kkamjong, lebih eksotis…

“sexy sekali…

“bagaimana kalu kita kerjai dia, sering2 saja dia kita panggil untuk kemari bagaimana”. chanyeol yang ternyata ketularan evilnya kyuhyun oppa mulai beraksi

“boleh juga, sekalian kita bisa membandingkan kulitnya dengan kkamjong”. Xiumin ikut menimpali.

Dalam hari aku bergumam… mereka pikir aku tak mengrti apa yang mereka ucapkan,, kalian belum taukan kalau aku ini siswi dari asia’s schoolarship,menguasai 7 bahasa asing, pemegang sabuk hitam karate,dll yang tidak aklian tahu, dan satu lagi tuan-tuan aku juga menguasai bahasa korea!!!… ingin rasanya aku menjawab mereka , tapi biarlah ada saatnya untuk menjawabnya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 JST, beberapa dari Sm family sudah pulang ke hotel masing2, menyisakan 12 anak manusia yakni Exo, mereka tak dapat pulang karena mobil yang membawa mereka masih dibengkel dan tak hanya itu rupanya kabar kedatangan para punggawa SM ke kafe Sakura Coffe (kafenya ganti nama,imajinasi author makin ngaco nih) telah menyebar luas sehinngga menyebabkan jalanan macet karena banyak fans mereka yang memadati jalanan.

FLASHBACK…

“pak supir kenapa mobilnya jalannya mengsol-mengsol begini, bikin dagdigdug nih..” ucap D.O kayak emak2,sambil meluk-meluk Kai,…yang diikuti dengan koor para member lain.

“mianhamnida.. sepertinya ada yang salah dengan pelk roda belakang, tapi jangan kuatir, sebentar lagi kita sampai, dan mobil ini nanti akan kami bawa ke bengkel.”, ucap pak sopir.

“baguslah lebih cepat ke bengkel,lebih baik”, xiumin yang mukanya udah pucat pasi Cuma bisa ikut menimpali.

FLASHBACK END..

Kringggggggggggg… telephone di meja kasir berdering, kak haruka yang menunggu di meja kasir langsung mengangkatnya

konbanwa..  sakura kafe..”

“….”

“haii,…”

“….”

“berapa orang?..”

“…”

“baiklah, kami tunggu kedatangannya, arigato gozaimasu”.

Bibi yang penasaran menanyakan pada kak haruka, ternyata eh ternyata pak hasegawa sang pemimpin salah satu gangster di wilayah itu datang berkunjung bersama dengan Genji anaknya yang baru pulang dai China, ih… mendengar pemimpin gangster akan datang saja sudah membuatku merinding disko. Ketakutanku tak sampai disitu paman menugaskanku untuk membukakan pintu untuk mereka, astaga… ini artinya aku akan berdiri didepan pintu dan tepat dihadapan meja Exo… hanya mengantarkan pesanan saja mereka sudah berani menggoda ku, apa lagi ini dengan aku yang akan berdiri dihadapan mereka.. aishhh kenapa hari ini yang seharusnya menjadi hari yg menyenangkan berubah menjadi hari yang gusar sibuk dan melelahkan.. aku pun hanya bisa mengiyakan perintah mereka, sementara kak haruka yang sebenarnya memahami apa yang ada dipikiranku hanya bisa tersenyum pasrah terhadap keadaanku. Aku pun menuju depan pintu dengan langkah gontai, melihat aku berjalan menuju mereka (exo) seseorang yang kuketahui bernama Chanyeol itu, tiba2 memamerkan deretan gigi putihnya ke arahku… aih apa maksutnya itu…, melihat sang rapper yg tiba2 berperilaku seperti itu, member yg lain serempak menoleh ke arahku.

Astaga….. ditoleh seperti itu aku serasa disiram air dari kutub utara, aku seakan membeku, apalagi Kai yang berkulit paling beda itu ikut menatapku, tunggu.. kenapa jantungku seakan berhenti, dan mendadak kemudian berdegup kencang, perasaan apa ini…

Drtttt…drtttt, ponselku tiba2 bergetar ,aku yang sempat terpaku , sadar seketika, rupanya ada pesan, sambil menuju pintu aku baca pesan masuk itu

From: bebek peking(yixing)

Eh.. kaura katanya di kafe ada SM family ya… wah tega sekali kau tak memberi tahuku, aku kan ingin juga melihat secara dekat para miss SOSHI. Oh ya kau tidak lupa kan kalau jam 10 malam nanti kita sixmusketeers akn belajar kelompok di rumahmu membahas pelajaran mrs. Ellisa.

Jderrr bagi di sambar petir di tengah malam… aduh kenapa aku bisa lupa kalu aku ada janji dengan mereka..

To: bebek peking(yixing)

Aduh gege mana ku tahu, pamn juga tak memberitahuku, iya2 24 jam rumah ini akan selalu terbuka untuk sixmusketeers.

Sambil berbalas pesan dengan yixing ge aku terus menunggu kedatangan tamu penting yang lain. Sial ini sudah 5 menit aku berdiri di depan pintu kenapa mereka tak datang juga, berdiri dihadapan 12 namja yang ehem… tampan2 ini membuat aku canggung juga.

“hei kenapa gadis ini berdiri didepan pintu? Kalau dia penggemar kita seperti pelayan yg lain kan bisa minta photo atau yang lainlah, atau kalau mau duduk bersama kita kan juga bisa”, chen yang sedari tadi menikmati makanan rupanya mulai nyadar nih kalau kaura berdiri didepan pintu.

…..Sial dikira aku tak tau apa yang mereka bicarakan dari tadi…,batin kaura.

“kau baru nyadar ya… hei dia berdiri didepan pintu itu bukan karena ingin mendekati kita, tapi dia tengah bekerja, sepertinya dia diberi tugas untuk membukakan pintu, eh kayak satpam di apartemen kita di korea ya…”. ternyata luhan pun ikut tertarik dg apa yg chen maksud.

What…..!!!! i’m look like their security??? So damn.. tapi aku hnya bisa diam.

Ponselku bergetar lagi kali ini… rupanya sixmusketeers

Astaga apa pula ini kenapa isi pesan mereka semua sama

From: bebek peking, jason, jeje eonni,amanda, ilham, zharra

HEI KAURA KAMI TAK BISA MELEWATI JALAN, BANYAK ORANG  DISINI PLEASE HELP US, S.O.S DARURAT, ILHAM KEDINGINAN.

Jangan2 para fans belum juga membubarkan diri, seluruh isi kafe pun rupanya juga baru mengetahui.

To: bebek peking, jason, jeje eonni,amanda, ilham, zharra

Eh kalian iya2 aku akn menjemput kalian, dan 1 lagi, KENAPA ISI PESAN KALIAN SEMUA SAMA??

Tak sampai disitu saja rupanya ,pak hasegawa dan anaknya pun tak jadi datang,.. ah benar benar sial kali ini, hampir 10 menit aku berdiri hanya hal sia2 yang kudapat, aku seoalh-olah seperti badt yg ada di dufan berdiri terbengong. Aku pun minta ijin pada paman untuk menjemput teman2 ku, paman agak ragu, tapi akhiryna mengiyakan juga… akhirnya aku beanjak dari tempat menyebalkan itu, dan berlari menuju kamar untuk mengambil jaket dan papan skateboard ku

Waktu menunjukkan pukul 21.45 JST.

*EXO side

Karena merasa gusar mobil jemputan Exo tak datang, Suho pin menelpon supir yang mengantar mereka tadi

“hallo,.. ini suho exo-k, kenapa anda lama sekali… kami hampir mati begadang disini”

“manhamnida tuan, mobil kami disandera fans mereka mengira kami membawa EXO, kami tak bisa lewat, diantara mereka malah ada yg nekat masuk ke mobil, kami sudah berusaha bahkan kami sudah mendatangkan pihak kepolisian setempat untuk mengusir mereka, tapi hasilnya nihil, kami juga sudah menghubungi manajer dan pimpinan sm, demi keamanan anda semua, mereka memutuskan bahwa EXO terpaksa mnginap di kafe tersebut.Tuan soo man juga sudah memberitahu pemilik kafe, tenang saja mereka dapat dipercaya, mengenai bagaimana kalian berkomunikasi, juga tak usah kuatir diantara mereka ada yang dapat berbahasa korea dengan lancar.  Mianhamnida sekali lagi, kami sudah berusaha semaksimal mungkin”.

“mwo… baiklah aku mengerti..”Suho menutup ponselnya.

“ada apa hyung”. Kai angkat suara

Suho pun menjelaskan apa barusan yang ia dapat, semua member terkejut, terutama D.O, ia semakin memelototkan matanya O.O”, mereka hanya bisa pasrah.

“tunggu, hyung tadi kau bilang kalau disini ada yang bisa berbahasa korea, tapi sedari tadi aku hanya mendapati orang2 berbahasa jepang?”..Tao pun ikut ambil suara

“benar juga apa yg dikatakan si panda ini, kalu begitu nanti coba kutanyakan pada kasir itu siapa tahu dia bisa berbahasa korea, atau inggris barangkali”. Kriss coba menenangkan suasana.

*EXOside end

*Kaura side

Sekembalinya dai kamar aku berjalan menuju pintu, mereka kembali menatapku heran, tadi Samar2 aku mendengar percakapn di telphone ketika aku berbalas pesan dengan sixmusketeers, well mereka tak bisa pulang ke hotel dan harus menginap, tungguu… menginap, dikafe sekaligus rumah ini kan hanya ada 4 kamar, Kamarku, kamar kak haruka sekaligus sikecil hanami, kamar paman dan bibi, dan satu lagi ah bukan yang terakhir adalah gudang,  masa iya mereka mau tidur digudang??, ah aku tak perduli bergegas aku pamit dan menjemput teman2ku.

“semoga mereka tidak apa2”…

Aku berjalan, eh lebih tepatnya mengendarai papan skateboardku menuju tempat yg teman2 maksud, baru 300meter aku melaju, ponselku bergetar

From: jeje eonni

Suasana semakin tak terkendali, maaf kami putuskan untuk pulang, lebih baik besok saja kita belajarnya sekalian latihan dance ya, kami tak mau mati konyol disini, kurasa penggemar2 ini mulai gila!!!!!!!!!!!.

To: jeje eonni

Ha??? Aigoo eonni aku sudah menuju kesana, tapi ya sudahlah, ini juga sudah terlalu larut malam juga, hati2 ne jangan sampai sakit.

“aaaaaaaaa….. benar-benar sial hari ini… ya Allah ampuni hamba kalau punya banyak dosa, amin.., akhirnya aku putar balik ke kafe paman , ku jejakkan kaki ku ini agar papan skate ini melaju lebih cepat. Tak sampai 2 menit aku kembali.

*author side

Sementara si kaura menjemput teman2nya kris coba menghampiri haruka yang ada di meja kasir,dan menayakan siapa diantara orang-orang disini yang bisa berbahasa korea, tapi berhubung haruka Cuma bisa bahasa jepang dan inggris, pun gak lancar2 amat ya gak bakalan nyambung lah si Kris nanya apa Haruka jawabnya apa, sampai pada akhirnya Kris agak frustasi

speak…speak..speak korea K.O.R.E.A!!!, kris ngomongnya pake muncrat

Haruka agak mengerti sampai pada akhirnya Kaura masuk ke kafe tersebut dan haruka sontak berkata
“she speak korean well”.

*Kaura side

Aku masuk ke kafe sambil tetap menaiki papan skate ku , aku agak terkejut ketika kak haruka menunjuk jarinya ke arahku

“she speak korean well”. Sontak membuat para member exo menoleh kearahku, aku yang sudah memahami situasi hanya memasang wajah tersenyum dilengkapi eye smile ku, kudapati wajah meraka semua terkejut ada yang melongo, ada yang wajahnya merah merona membabi buta(thor inget thor jgn berlebihan), ada yang keselek kopi, hehehe lucu sekali mereka semua.

“MWOOOOOO…..dia bisa berbicara menggunkan bahasa korea… Canyeol, luhan. Sehun,dll yang sedari tadi menjahiliku dengan perkataan2 mereka semakin terkejut.

Aku reflek membungkukkan badan dan kemudian memperkenalkan diri
“Annyeonghasseyo yeorobun, jeoneun sogae hagasseumnida, je iremeun Kaura ayana Kinanthi imnida, jeoneun kaura-rago hamnida, jeoneun yeol ilgop sal imnida,gamsahamnida.
(selamat malam,saya akan memperkenalkan diri, nama saya Kaura Ayana Kinanthi, saya biasa dipanggil kaura, umur saya 17 tahun).

Merka pun semakin syok mendengar Kaura memperkenalkan diri.

(anggep aja mereka udah pada cas cis cus pakai bahasa korea ya…)

“astaga bagaimana ini hyung, ternyata dia bisa berbahasa kita, jangan2 dia juga mengatahui apa yang kita lukan tadi, tadikan kita eemmmm…”. Tao panik sodara2 hahahaha

“sstttt kau ini diamlah, aku juga tahu, tapi gak pake meluk meluk juga”, kris risih karena di peluk ama Tao pemirsa, kkkkkk.

“tidak usah seperti itu, hehe aku tahu apa yg kalian bicarakan semenjak aku mengantar pesanan kalian, dengan raut wajah setenang dan semanis mungkin aku bongkar kejahilan mereka,” “ 1. Anda  Sehun ssi(sambil nunjuk yg dimaksud) anda tadi bilang kalau kulitku lebih hitam dari Kai ssi, 2. Anda  Chanyeol ssi anda tadi sengaja mengerjaiku, dg berulang kali memanggilku padahal tidak ada hal yg mau anda tanyakan, 3. Anda  Xiumin ssi aku tau kalau kulitku ini eksotis dan terimakasih sudah membanding-bandingkan kulitku dengan Kai ssi, memangya aku dapat memilih warna kulit ketika aku lahir, dan terakhir anda Kai ssi, hmm terimakasih sudah mengatakan kalau aku terlihat em.. sexy dengan kulitku yg memang lebih gelap darimu”. Hehe rasakan memangnya enak jika keusilan kalian aku bongkar satu per satu

Mereka terlihat malu, tapi ada satu orang yang justru tertawa ….Suho!!! Ia terpingkal-pingkal melihat aku dan para member exo, sementara paman,bibi,kak haruka dan beberapa karyawan yg masih stay hanya bisa bengong.

“aigoo… aigoo, kalian tadi kan sudah kuperingatkan jangan menjahili orang, sekarang rasakan akibatnya, aku tidak ikut-ikutan lho, dan kau ah ya Kaura ssi atas nama mereka aku mohon maaf, tolong jangan diambil hati, mereka hanya bercanda, ohya tadi kau bilang umurmu masih 17th kan wah kalu begitu panggil saja kami semua dengan oppa ya… biar lebih akrab gitu( ckckckc suho oppa modus nih)”.

“ah ne suho ssi… eh oppa, aku bisa maklum kok, lagi pula aku juga tak begitu peduli, hanya saja agak sedikit hehe risih, dengan tingkah laku mereka, tenang saja perbuatan kalian aku maafkan”. Jawab kaura sambil tersenyum manis

*Kaura side

“ah ne suho ssi… eh oppa, aku bisa maklum kok, lagi pula aku juga tak begitu peduli, hanya saja agak sedikit hehe risih, dengan tingkah laku mereka, tenag saja perbuatan kalian aku maafkan”. Jawab kaura sambil tersenyum manis

…. uh untung dia memafkan kami, ini semua gara chanyeol hyung dan sehun, untung Suho hyung dapat membujuknya, dan senyumnya manis sekali, jjongmal kyeopta, eh … sadar kai sadar.. sadar, kenapa jantungku tiba2 berdegup kencang lagi.. oiii ayolah kai… .batin kai.

“eh kkamjong kau kenapa, kau sakit ya??, tanya D.O sambil megang jidatnya Kai( cieee D.O oppa perhatian banget ni… suitttt suitt prikitiew tak tak tak tak)

“ah ani hyung,aku sedikit terkejut saja”.

D.O pun hanya ber “O” ria.

Paman yang sedari tadi bingung, akhirnya ikutan nimbrung,

” aish Kaura paman tak mengerti apa yg kau dan mereka bicarakan, tapi ini sudah malam waktunya untuk istirahat, dan paman tadi sudah berdiskusi,tapi maaf tak melibatkanmu, setelah berdiskusi paman dan yang lain memutuskan kalau mereka akan tidur di kamarmu untuk sementara, ini hanya untuk beberapa malam saja, paman rasa kamarmu cukup luas untuk 12 orang, hanya tinggal menggeser2 meja belajarmu dan rak2 bukumu ke pojok2 ruangan paman rasa akan muat, jangan marah ya… , dan mengenai kau tidur dimana paman belum memutuskan, kamar paman dan kak haruka terlalu sempit untuk ditempati 3 orang, kau tahu kan sejak kafe direnofasi lantai 2 tepatnya kamar kami juga ikut kena imbas pengurangan tempat.”.

“what…. but uncle aaaa, kenapa tak memberitahuku, kalian tega sekali,lalu aku tidur dimana???”.

“nanti saja kau pikirkan, sekarang cepat antarkan mereka ke kamar untuk istirahat, paman lelah sekali hari ini… konbanwa kaura”.

“haii, i know lah”.

“eh kaura tadi kamu ngomong apa sama ahjussi itu, dan kenapa kamu mengacak frustasi rambutmu, kau jadi terlihat lucu,hihihi..”. chanyeol disuasana seperti ini masih juga sempat2nya nanya

“ah aniyo oppa, kajja aku antarkan ketempat dimana kalian bisa beristirahat”

“oooo jadi tadi ahjussi bilang gitu ya”

“neeeee oppa, masih mau nanya lagi atau tidak nih,” Kaura semakin sebel

“ah ne..ne.. jgn marah2 nanti wajahmu yg manis itu hilang loh”. Kai ikutan nimbrung
( cieee Kai, udah muji2 nih)

*auhor side

Kaura pun akhirnya mengajak ke 12 makhluk itu ke kamarnya(yg akhirnya bakal jadi kamar Exo untuk sementara waktu). Kaura membuka pintu kamarnya ya isinya lumayan rapi Cuma ada beberapa buku2 tebel yang gak sempat dibereskan. Suasana khas rumah jepang sangat terasa dikamar kaura ini, dindingnya berwarna merah jambu, dan ada gambar motif bunga sakuranya. Dan ya yang namanya anak asia’s scholarship kamarnya pasti penuh ama buku yg berjubel, tugas de el el yag gak bisa author jabarkan.

“silahkan masuk, ini kamarku tapi mulai detik ini anggap saja kamar sendiri”, sambil membuka pintu

“waaa,jadi ini kamarmu ya???, kaura kamarmu ini unik sekali.. waaaa ada alat musiknya juga eah kau ini benar benar unik ya, kamarmu penuh benda2 ajaib(?) wah apa itu yg ada di dinding, wah pantas saja kau mengerti bahasa korea dengan baik, eh semuanya sini deh ternyata Kaura ini bisa 7 bahasa asing lihat2 ini serifikat menguasai bahasa asing ada bahasa inggris, jerman, perancis, arab, korea, mandarin, dan jepang, wah ternyata kau ini orang yg hebat ya”. Sehun sang maknae yg keponya(maaf untuk para sehunter just kidding lho) minta ampun nyerocos ngalor ngidul.

Member yg lainpun juga hanya bisa ber- waaaaa…. secara jamaah.

“hehe begitulah, em oppadeul mau istirahat tidak, kalau mau tolong bantu aku menggeser benda2 ini ke pojok2 ruangan, agar bisa kalian tempati semoga nanti bisa muat ya…”. kaura hanya tersipu-sipu mendengar dia di puji.

“eh ya baikklah, tapi kau bilang muat???? Apa kami semua harus istirahat disini????”. Lay yg dari tadi Cuma diem sekarang ikut unjuk suara.

“iya, mau bagaimana lagi, inikan tidak terduga masih untung oppadeul bisa tidur disini, oh atau kalian mau tidur digudang, tempatnya luas daaaannnn………”. belum selesai ngomong Lay langsung nyamber aje

“oke,,, stop.. aku geser rak ini, ayo semuanya fighthing..”.

Semuanya bekerja membereskan benda2 di kamar kaura sampai rapi di pojok ruangan, menyisakan bagian tengah yg kosong.

“ah akhirnya selesai juga, tapi bagaimana dg piala2mu ini ra?,dan masa iya kami tidur dilantai”. Baekhun yg tadi keselek minum kopi akhirnya bisa ngomong lagi(alhamdullilah pemirsah)

“ biarkan disitu saja oppa, tak usah dipindah, nah silahkan tuan2 semua miggir aku mau menata alas tidur kalian, jadi tak usah kuatir kami tidak akan membiarkan kalian tidur dilantai,”. Kaura berjalan menuju almari yang cukup besar isinya adalah alas tidur ala jepang(kayak punyanya keluarganya shinchan itu lho) warna-warni, mengeluarkannya dan kemudian bergerak untuk menatanya.

“kamarmu ini seperti kantungnya doraemon ya,, rasanya semua benda ada..”, baekki nimbrung

Ya iyalah kamarnya si kaura inikan sekaligus jadi tempat penyimpanan, jadi kamar kaura ini bisa jadi adalah gudang, tapi gudang kelas luxurious,kkkkkk……….

“eh tunggu kaura-a biar aku bantu, sepertinya kau terlalu lelah”. Kai bersimpati membantu Kaura, para member yg lain malah saling sikut dan menatap penuh senyum aneh ke arah kai dan kaura, sambil berdehem-dehem ria. Menyadari apa yang dilakukan para hyungnya (kecuali sehun ya) Kai men-deathglare meraka semua, sontak semuanya diam.

“eh aniyo tidak usah, sekedar oppadeul tau ya .budaya di Jepang mengharuskan kalau ada orang yang menginap maka pemilik rumah dan anggota kelurganya wajib untuk menjamu tamunya sebaik mungkin, termasuk menatakan tempat tidur mereka, jadi tak usah merasa sungkan”. Kaura menjelaskan panjang dan lebar

Lagi-lagi mereka hanya ber o ria…

Setelah kaura selesai menata, ia mempersilahkan 12 namja ehem.. ganteng itu untuk memilih alas tidur meraka masing2, tapi berhubung alas tidur Cuma ada 5, dgn agak berat hati kaura merelakan alas tidurnya untuk dipakai( tenang readers biarpun alas tidurnya 1 untuk berdua tapi selimutnya author kasih satu-satu kok biar masing-masing dan tidak ada boyXboy). Mereka tidur sesuai dengan pasangan di dorm, biar adil mereka ber suit ria untuk menetukan alas tidur yang mereka pilih(ribet deh gara2 kebanyakan ), dan ternyata sodara-sodara kai dan d.o oppa tidur pake alas tidurnya si kaura deket meja belajarnya pula.

Kaura Cuma bengong sambil kadang2 tersenyum geli melihat kelakuan mereka saat berebut tempat untuk tidur, sementara kaura sendiri bingung, ia tidur pake apaan coba, sampai akhirnya ia ingat kalau dia punya sleeping bag yg pernah ia gunakan saat camping.

“ehem-ehem maaf mengganggu arisannya(?), maaf untuk yang tidur didekat meja belajar, ya kai dan d.o oppa permisi sebentar, tolong ambilkan sesuatau yang ada dia atas lemari itu”. Ucap kaura smbil nunjuk yg dimaksud

“oh baiklah, eh kkamjong aku tak bisa mengambilnya, tlg ambilkan untuknya ya,”. D.o yg sok tau, taunya tangannya gak nyampe

“hhh…. bilang aja tangan mu gak nyampe hyung, makanya dulu waktu tuhan ngadain pembagian tinggi badan jangan antri paling akhir”. Ucap kai

“heh kau ini,” d.o menjawab sambil memanyunkan bibirnya.

“ini kaura, eh benda apa ini kok mirip bantal guling”, ucap kai sambil berjalan mendekati kaura

“RHS, eh gomawo ya..”

Chanyeol yang usilnya mulai kumat lagi, iseng menyalakan kamera , tepat saat kai menyerahkan sleeping bag ke kaura, ia membidik kan kameranya ke arah 2 orang itu, sialnya ia lupa mematikan blits dan men-silent kameranya.

Cekreekkk…

Kai dan kaura terkejut bukan kepalang termasuk chanyeol

“yak… hyung apa yg kau lakukan barusan eoh… kemarikan kameramu itu”.

“ah ani…. kan lumayan aku jadi punya kenangan, dan penemuan ter-akbar tahun ini, kapan lagi coba bisa manemukan duo eksotis di negeri sakura ini, kurasa kau bisa jadi couple ter-seksi tahun ini, hahahahahahah…………

“HYUUUUUUUUUUNGGGGGGGG,….”(kai teriaknya sampe bikin para eksotis di Indonesia Mimisan)

Sementara kaura yg rasa kantuknya semakin tak tertahankan buru2 keluar, namun tertahan oleh Kris.”eh adik kecil kau mau mau tidur dimana?”. ….Apa!!!!!!!! ia seenaknya memanggilku adik kecil aku tau aku pendek tapi tak perlu memanggilku seperti itu .”whereever i want!!!!”. Jawab kaura

“ish… galak sekali’’. Kris sebel

*kaura side

Ah aku sudah sangat lelah hari ini aku ngantuk, ku tinggalkan saja mereka, dan … aku akan tidur di kafe saja disana ada kursi panjang yang ya lumayan empuk dan nyaman untuk tidur. Lagi pula ini sudah larut malam. Kaura berdo’a kemudian tertidur lelap sampai pagi.

 

@kafe pukul 07.00 JST

“kaura bangun…., bangun woy… bangun”. Haruka membangunkan Kaura, tapi yang dibangunin gak respon sama sekali. Kebetulan anak2 exo juga sudah bangun mereka ber 12 menuju tempat dimana kaura tertidur pulas, mereka duduk didepan kaura sambil memperhatiakn apa yang tengah haruka lakukan, menyadari kedatangan anak exo haruka mengucapkan salam ke pada mereka kemudian melanjutkan acara membangunkan kaura “aha(muncul lampu aladin dikepalanya haruka), pakai cara ini saja”. Haruka membisikkan sesuatu ke telinga kaura.” Kauraaaa… ada mr. James, ia menagih hafalanmu”.. sontak kaura bangun tapi tetap aja matanya masih merem sambil nyerocos komat-kamit baca mantera(?).”ha.. yes sir i do i do E =mc kuadrat, korea selatan ibukotanya seoul, bandara utamanya Incheon, menyandang status sebagai bandara terbaik dudunia selama 5 th berturut turut…,”. dan bruk kaura kaembali tidur. Para member exo tak bisa menahan tawanya saat melihat kaura seperti tadi. Haruka kembali menepuk jidat “astaga berarti cara terakhir ini yg harus kugunakan”.. ia kembali mendekat ke telinga kaura “Kauraaaaaaaaa… bangun ada cicak di kepalamu, besar sekali!!!!”. Sontak kaura membuka matanya lebar sempurna ngalahin matanya D.O. “aaaaaaaaaaa, mana mana ih menjijikaaaaaaaann, “. Ucap kaura sambil lompat lompat gaje. Sementara chanyeol semakin tertawa terpingkal pingkal. Karena terkaget-kaget kaura lari kelabakan sayangnya ia nabrak tembok, yang dikira pintu.

Jedhut……. “wadaw.. aaa sakit” sambil ngelus jidatnya sendiri. Menyadari dijahili kaura kemudian mempoutkan bibirnya dan segera berlari kekamar mandi karena malu, bayangkan saja masa ia penampilan yg berantakan ini harus diperlihatkan ke khalayak ramai mau ditaruh dimana mukanya nanti( hoam… thor jgn lebe napa).

Pukuul 08.00 mereka semua sarapan pagi, jg nanya deh kenapa sarapannya jam segitu. Menunya special nih ramen/ramyun(bukan instan) buatan bibi keiko, mereka menandaskan makanan tanpa tersisa terutama sehun dan luhan. Selesai sarapan mereka kembali ke ruangan kafe yg dipakai kaura untuk tidur tadi. Dan berbincang bincang

“eh suho hyung, sampai kapan kita disini tak enak juga kalu kita merepotkan Kaura, kasihan dia sampai harus tidur di tempat ini”.. kai memulai pembicaraan

“aih aih hyung kau merasa tak enak apa kasihan dengannya, ku perhatikan dari kemari kau sering mencuri pandang kepadanya, iya kannn, mengaku saja..”. keponya sehun kumat lagi deh.

“a..a…aniyo kau ini sembarangan kalau bicara, memangnya kau tak kasihan melihat wajahnya tadi, matanya sudah berkantung menghitam pula, megalahkan mata pandanya Tao hyung tauk,,….”. kai menjawab sambil gugup

“ ah mengaku sajalah, semalam saat kau tertidur kami mendengar kau mengigau”. Suho ikutan nimbrung.

“memangnya aku mengigau apa, perasaan aku tidak berkata apa2(ya iyalah kai yg namnaya ngigo mana ada yg nyadar)

“kau mengigau.. Kaura I love you…, apa kau tak ingat?.. D.o jadi gemes sodara-sodara.

“tak mungkin hyung!!!!”. Muka kai jadi merah padam.

*kai side

“kau mengigau.. Kaura I love you…, apa kau tak ingat?.. D.o jadi gemes sodara-sodara.

…..ah  ini tak mungkin…, tapi jauh dilubuk hatiku kenapa aku merasa nyaman dan tenangsaat ada disekitar kaura, apa aku…. ah tidak tidak mungkin aku mnyukainya, tidakkah ini terlalu cepat, aku juga bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi kenapa jantungku terus berdegup tak menentu….gumam kai

“aaaaaa……. andweeeeee,”. Kai mengacak rambutnya frustasi

“eh…eh… copot-copot( chen latah),kau ini kenapa??? Mengagetkanku saja, kau menykainya(kaura) kan??? Sudah mengaku saja

Bukannya membantu, suasana justeru semakin mnyudutkan kai, wajahnya kini merah semerah tomat para permisa.kkkkkk……..

*author side

Mereka terus berdebat mengenai kai yang ngelindur sampai akhirnya kaura masuk ke ruangan dimana exo mengobrol

“maaf menggangu, aku hanya ingin memberitahukan kalau mobil kalian kemungkinan akan datang pukul 2 siang nanti, dan 1 lagi, nanti akn ada orang yg datang kemari salah seorang diantaranya peggemar fanatik kalian, tapi tenang saja ruangan yang kalian tempati sekarang ini jika dilihat dari ruangan diseberang sana akan nampak seperti cermin, sementara kebalikannya kalian bisa melihat dengan jelas apa yang ada didepan kalian, singkatnya ruang didepan kailan ini mirip ruang introgasi, jadi mohon untuk tidak membuat hal2 yang mencurigakan”. Mereka Cuma iya iya doang habis udah musmet sih dengerin penjelasan kaura.

Tepat pukul 09.00, teman2 kaura datang siapa lagi kalau bukan sixmusketeers

“ohayo gozaimasu… selamat pagi kak rara,.” Ilham saudara perjuangan ku dari Indonesia menyapaku. Diikiti teman2ku yang lain

“selamat pagi, juga oh ya bagaiman keadaanmu, semalam bukannya kau kediginan???

“ah sudah tidak apa2 kok, justru kak rara yg harus kami khawatirkan coba sekarang ngaca deh, mata udah kayak panda dan lagi  itu kenapa itu jidatnya biru begitu??? Kenapa coba???

“eh iya kenapa dirimu begita berantakan chagi??? Memangnya kau beneran romusha ya??
jeje eoni pun turut menginterogasiku

“aduh satu satu napa nanyanya, lagian panjang ceritanya, kasihan entar yang baca ff ini keburu pada kabur, gara2 kepanjangan, kalau gak percaya tanya readersnya deh ya kan????

( eh ini kaura kenapa nyerobot bagian author??? abaikan readersdeul)

“ya sudah let’s start to practice, yixing ge tolong nyalakan musicnya”, zharra siswi asal india ini bhs inggrisnya gak ada tanda2 untuk membaik, masih aja belepotan dan gaje

Sambari yixing dan jeje menyiapkan peralatan(?) amanda dan zharra bertanya kepadaku

“ra memangnya beneran ya kemarin para artis SM kemari kok kamu tidak memberitahu kami, dan ini kenapa ruangan latihan kita kacanya jadi lebar sekali?.

“ah so sorry , paman juga tak memberitahuku mengenai kaca nanti kalian juga akan tahu”

“eh ngomong2 apakah ada diantara mereka masih ada disini,? Haduh ini zharra mulai kumat deh, saat kaura menjawab pertanyaan zharra ia mendekat kekaca (yg didalamnya ada  exo)

“mereka tidak ada disini, kau ini jangan jadi penggemar yg fanatik, kau tahu… kalau di korea kau bisa dikategorikan menjadi sasaeng fans”

*Exo room

Kris side

“mereka tidak ada disini, kau ini jangan jadi penggemar yg fanatik, kau……… tahu kalau di korea kau bisa dikategorikan menjadi sasaeng fans”

Apa-apan anak ini seenenaknya menggangap kami tak ada, tapi benar juga apa yang di katakannya, kami memang tak ada diruangan itu tapi kami disini memperhatikan mereka tanpa mereka sadari kalu sedari tadi kami mengamati mereka satu persatu. Aku jadi penasaran mereka akan latihan menari memakai lagu siapa…

Semua member exo rupanya juga duduk manis memperhatikan apa yang hendak dilakukan Kaura dan teman2nya

Musik pun mulai mengalun, untuk pemanasan mereka menngunakan lagu nya enrique  iglesias yg judulnya tonight( i’m lovin’ you), mereka menngerakkan badan secara serempak dan kompak, bahkan di akhir lagu Kaura dan Jason yang notabene adalah dancing machine diantara sixmusketeers melakukan battle.

Sementara diruangnya exo mereka ikut menikmati alunan musik dan kadang ikut menari, saat bagian kaura dan jason mereka terkagum-kagun dan terkesima menyaksikan battle yg cukup seru, kekaguman mereka tak hanya pada jason tapi juga ke kaura mereka tak menyangka kalau kaura dapat melakukan tekhnik2 pappin yg cukup sulit untuk di lakukan.

“aigoo lihat kaura itu, badanya seperti karet lentur sekali, aku rasa kai hyung pun tak kan bisa melakukannya se baik itu”

“iya aku berpendapat seperti itu, hei kkamjong, dia lebih cool dan ehem sexy darimu,” tuan baekki ambil suara sodara2!!!

“tsk… iya aku tahu tak usah berlebihan “.. astaga apa aku tak salah lihat ku akui di memang cukup bagus dalam menari( ih kai tetep gak mau kalah msak cuma dapet Cukup Bagus sih)

*exo side end

“wah kalian makin keren saja, eh ra ngomong2 kenepa gaya ngedance mu tadi mirip dengan biasku di exo-k ya????”. Ujar zharra

“eh, seriusan miapppahhhh(?), kaura kaget, “emang bias kamu siapa sih, ?

“Kai heehehehehe…, coba aja kamu liat mv mereka ato gak di teser2 nya, kerennnn deh…

“apaan???? Emang iya???, bagusan juga aku

“issshh kamu ini gak percaya kalau dibilangin, makanya jgn terlalu sibuk dengan karya ilmiah mu itu, sekali-kali googling dan lihat mv mereka, kamu bakalan klepek klepek deh.”.

Dalm hati kura bergumam….. ah apa iya??? Boro2 menyempatkan waktu untuk hal2 seperti itu, nonoton tv saja aku tak pernah sempat….

“eh sudah2 jgn berdebat”. Jason coba melerai “lebih baik kau dan ilham segera latihan dance couple.. lagunya ilham sendirilah yang memilih, aku juga belum mendengarnya, jadi kita dengarkan secara bersama-sama saja ya..”.

“ote…, awas ya ham kalau lagunya jelek, jgn sampe ketuker ama lagu hardcore lagi”. ujar kaura sambil mendeathglare ilham

“iya2 gak bakalan deh, kali ini lagumya siipp banget, asoy geboy lah. Ilham gak kalah sengit

*d.o side

“apaan???? Emang iya???, bagusan juga aku

“wow, percaya diri juga gadis ini, tapi apa dia tidak tahu kita ya… masak wajah kita yang kece badai dan lagu kita yang oke punya, dia sama sekali tak mengetahuinya”.

“heh sudahlah hyung kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan nanti”. Kris mencoba menenangkan.

*d.o side end

Author side

Mereka semua serius mendengarkan musik yang telah mengalun, lagu yang dipilih ilham ternyata adaalah two moons, kaura tampak asyik menikmati lagu itu, ia terkadang ikut menggerakkan badannya, tapi yang jadi masalh adalah kaura tidak tahu kalau itu adalh lagunya exo, malahan dia sempat berbicara dengan ilham kalau lagu yang ilham pilih lucu, katanya sih masak diakhir lagunya ada kata eonjena toge…toge…toge( ini author juga gak terlalu denger jelas liriknya apa, kalu readers penasaran dengerin aja lagu two moon nya exo)

“wah … lagunya bagus, temponya juga nyaman dirasakan” ujar kaura

“iya dong siapa dulu yg milih lagu, nah untk gerakannya kak rara bisa lihat di mv.nya, nah silahkan silahkan di tonton”. Kata illham

Mereka semua menyaksikan mv tersebut, betapa terkejutnya kaura saat menyaksikan gerakan kai yang sangat mempesona di video tersebut, ia tak berkedip dari awal mv diputar sampai mv tersebut berakhir(emang gak pegel ya????)

*Kaura side

…astaga… itu kan……astaga orang itu kan Kai.., keren sekali a…a..aku tak menyangka.

“hei ra, what’s going on?? Why???, aaa kau passti terkesima dengan salah satu diantara 2 orang di mv tadi kan??, amanda said.

“eh iyy…ya, hehe, dan apa kami harus menirukan gerakan mereka?”. Tanya kaura pda jason

“ya… of course, that’s right, namanya juga disuruh meng cover, kalau kau tidak mau, dengan sangat terpaksa nilai ujian seni tarimu akan dikurangi oleh mr. Greg”.

“what??  So pity, ah guru itu memang menyebalkan,tapi baiklah akan ku coba.

*Author side

Ilham dan kaura mulai berlatih, namun berulang kali kaura melakukan kesalahan, bahkan beberapa kali ilham sempat mengatainya mirip cacing kepanasan gerakannya berantakan. Kaura bukannya tak menyadari kesalahannya, ia tentu sangat grogi, ya iyalah di depan mereka yang kelihatannya Cuma cermin yang segede gaban, sebenarnya didalamnya ada exo dan tentu saja Kai.

*Kai side

“tsk.. gadis ini mnmbuatku gemas saja, tadi menyombongkan diri dan menganggap dirinya lebih baik dari kita, sekarang nyatanya apa coba, ia menari seperti orang ayan”(ih kasar banget si kkamjong)

“hei…hei….hei santai brother, kau ini ,pasti dia gugup dia kan satu2nya orang yang tahu keberadaan kita ini, teman2nya kan tidak tahu, jadi santai sajalah, kan lumayan juga sambil nunggu mobil jemputan, kita jadi ada hiburan”. Luhan ambil suara

“ah tak bisa hyung, gemas sekali aku melihatnya, ingin rasanya kupukul gadis itu,”. Sssst … kai emosi nih pemirsa.

Karena semakin gemas melihat tingkah kaura, dan karena terbawa emosi ia keluar dari ruanagan tersebut tanpa mampu dicegah oleh member yang lain, ia keluar disusul oleh member yang lainnya. Sambil keluar kai ngomel2

“ya!!! Kau ini,… gerakan semudah itu kau tak bisa melakukannya, kau ini bodoh atau apa, katanya siswi asia’s schoolarship, cih “

Sementara Kai ngomel2 nih, temen2 nya kaura Cuma pada bengong, melongo tak menyangka dengan apa yang mereka lihat bahkan amanda dan jeje serta zharra yang notabene adalah penggemar Exo sempat pingsan, buru2 deh jason dkk nolongin mereka.

Karena kaget dan merasa tersinggung kaura pun tak kalah sengit membalas cercaan kai

“ya!!! Hei bukannya kalian sudah kuperingatkan untuk tak keluar dulu, dan kau Kai oppa atas dasar apa kau mengataiku seperti itu???!!!, aku tahu ,tadi gerakanku kacau , tapi tak perlu kau mngomeliku seperti itu, dan lagi kau tak perlu membawa-bawa sekolahku( berat kali ra.. masa Kai bawa2 gedung sekolah)

“ah mian kaura-a, kami sudah memperingatkannya tapi dia semakin nekat saja ya tanpa mampu kami cegah”, Suho sang leader mencoba mempertanggung jawabkan apa yang dongsaenanya lakukan tersebut.

“ah hyung maaf, aku terbawa emosi”

“heh memangnya semudah itu kau ku maafkan, enak saja .. sepulang ke korea nanti kau kan ku hukum( Suho Sadis ih)

Sementara yang tadi pingsan udah pada sadar readers.. mereka teriak gaje gitu ampe anjing tetangga yang lagi tidur nyalak kuenceeeeeeeng banget, karena sudah terbiasa menghadapi kelakuan para fans nya exo pun nyantai2 aja tuh.

“aaa oppa.. sarangheyo, minta fotonya dong..”, jeje yang orang korea ini langsung aja nyari kesempatan dalam kesempitan, sementara kaura hanya bisa nepuk jidat kai, eh jidatnya sendiri hehe..

“ kau Kai oppa , kalau kau memang merasa lebih baik dari ku,  kau saja yang mengajari kami, telingaku ini malas mendengar ocehan namja menjengkelkan seprtimu”. Kaura balas mengomeli Kai.

“ya!!!, sopan sedikit  kau ini aku kan lebih tua darimu, baikklah aku akan mengajarimu, dasar yeoja merepotkan!!!”

Mereka berlatih bersama ber 18 malah, terkadang kai mencuri pandang ke kaura, dan kaura pun sama, bahkan sesekali manik mata mereka bertemu.

*Kai side

… astaga kenapa dengan matanya itu, aku merasa tenang sekali ketika menatap matanya, mata itu…. mengingatkanku pada ibuku, begitu teduh dan menenangkan dan kenapa jantungku berdegup cepat saat berdekatan dengannya, aku merasa banyak kupu-kupu yang beterbangan diperutku, mungkinkah…. aku…. jatuh cinta padanya….

*Kaura Side

….omo…,kenapa ia memperhatikan aku seperti itu,dan saat mata kami bertemu jantungku berdegup sangat cepat, aku merasa kehabisan oksigen, dunia seakan berhenti, mungkinkah aku jatuh cinta padanya???……….

SKIIPPPPP….pemirsahhh takut ntar kepanjangan ceritanya

Akhirnya mobil mereka(EXO) datang, exo tak lupa berpamitan kepada paman yamada dkk merekamengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka berikan, mereka juga berpamitan pada kaura dan teman2nya. Mereka harus segera kembali ke Korea, melanjutkan tour bersama para sm family yg lain. Hanami sikecil malah sempat nangis bombay saat ditinggal Luhan. Kai tak lupa brpamitan pada Kaura.. ia merasa berslah pada Kaura atas insiden yg mereka alami tadi. Bahkan Kai dan Kaura sempet tukeran gelang lohhh.. ciee.ciee…

Selepas kepulangan Exo, sebulan kemudian kejadian menggemparkan terjadi di sekolah

ASIA’S SCHOOLARSHIP AKAN BERPINDAH NEGARA!!!!!,hal ini dikarenakan sistem yg berlaku, bulan itu tepat 25 th asia’s schoolarship berakhir di Jepang, terkesan mendadak memang, tapi itulah aturan, akhirnya dengan berat hati, kaura berpamitan pada keluarga angkatnya ,ya keluarga paman yamada yang selama ini baik hati kepadanya, berat rasa hatinya meninggalkan mereka semua, begitu banyak kenangan yang telah terukir, namun paman yamada tetap menganggap kaura sebagai bagian dari keluargannya ia akan tetap bertanggung jawab atas kehidupan kaura,mengingat keluarga satunya yang berada di Indonesia sudah memberi mandat kepada paman yamada untuk merawat kaura.

Babak baru kehidupan Kaura baru akan dimulai, ia tak pernah tahu apayang Allah rencanakan terhadap hidupnya……

“life start now.., not tomorrow….”. kaura melangkahkan kakinya di bandara jepang(author lupa namanya apa maaf yaaaa ^_^V)  bersama seluruh keluarga besar asia’s schoolarship, mereka akan menuju ke negara selanjutnya, negara dimana mereka akan kembali menuntut ilmu, menyesuaikan segala sesuatunya dari awal kembali…

 

TBC…

Akhirnyaaaaaaaaaaa…jadi juga chap ke dua, lega rasanya, oke akan ke negara manakah sekolah kaura berpindah????, dan bagaimana nasip percintaan yang baru muncul antara Kaura dan Kai??? Bagaimanakah nasib mereka semua??? Hehehe,,, hal itu akan terjawab di chap selanjutnya, jangan lupa RCL yaa…. Insyaallah nanti ada sequelnya…

Ppai…ppai semua….

Iklan

16 pemikiran pada “My Name is Kaura (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s