Princess Of Pumpkin! (Teaser)

Title : Princess of Pumpkin!

Genre : Romance, Teen, Love Sad, Life Story, Family

Author : Elkaio (@nuralaili)

Lengths : Chapter

Cast :

  • AiLee a.k.a Hyun AiLee
  • Kim Jong In (Kai)
  • Byun Baek Hyun
  • Hyorin SISTAR a.k.a Lee Hyo Rin

 Princess Pumpkin

Impiannya untuk menjadi seorang desainer andal telah mengantarnya pada jalan yang penuh lika-liku kehidupan.Setelah Ibunya meninggal, Ia tinggal dengan Ayahnya yang begitu serawutan. Akhirnya, Ia pun tinggal se-kontrakan dengan sahabatnya Nam Gyu Rin.  Bertemu dengan berbagai macam karakter yang membuatnya harus jatuh bangun menemukan jalan hidup, keluarga, dan tentu cinta sejatinya. Tapi, apa jadinya kalau Ia jatuh cinta pada artis yang begitu terkenal? Padahal dia bukanlah siapa-siapa? Tapi posisinya sebagai desainer pula yang menjadikan Ia harus menemukan pilihan yang tepat diantara dilema Kai dan BaekHyun. Ia pun memilih Baekhyun, tapi mengapa tiba-tiba Kai pergi? Kenapa Ia tiba-tiba kembali bersama artis besar Lee HyoRin yang membuatnya tiba-tiba harus berpaling pada Kai, lalu bagaimana dengan BaekHyun? Kabar berembuspun menyatakan bahwa BaekHyun hanya mencintainya hanya untuk pelampiasan sematakah?

Hyun AiLee

Designer. Age 19 th. Berambisi untuk jadi desainer terkenal. Menjadi asisten Oh Gu-Roh setelah berusaha jatuh bangun menemui Oh Gu-Roh.

Kim Jong In (KAI)

Boyband Singer. Age 19th. Main Dancer EXO-K. Jatuh cinta dengan AiLee, tapi cintanya pupus begitu AiLee lebih memilih Baekhyun ketimbang dirinya.

Byun Baek Hyun

Boyband Singer. Age 19th. Mai n vocal of EXO-K. Sama-sama jatuh cinta pada AiLee. Tapi, hanya untuk pelampiasan semata.

Lee Hyo Rin

Single Singer. Age 19th. Berambisi untuk mendapatkan Kai dengan cara apapun.

CHAPTER 1 [TEASER]

AiLee yang sibuk memandang kearah van lupa bahwa Ia sedang menelepon GyuRin. Matanya tak sedikitpun tergerak untuk menjauhi pandangan akan van yang sekarang sudah dikerumuni ratusan gadis yang membawa spanduk-spanduk aneh tak karuan itu.

“Chanyeol….” sontak gadis-gadis tersebut berteriak berseru-seru memanggil nama lelaki yang barusan keluar dari van tersebut.

“Hey, AiLee! Jadi atau tidak?” tanya GyuRin sekali lagi dari bailik telepon.

AiLee tak sedikitpun menghiraukan kicauan-kicauan GyuRin dari balik telepon itu. Ia terus menerus menatap van itu lekat-lekat sampai tak sadarkan diri. Tiba-tiba muncul lelaki berambut botak diantara sela-sela cowok-cowok ganteng yang terus menerus keluar dari van tersebut.

“Oh My God! OH GU-ROH!!!!” AiLee segera berlari menuju kerumunan van tersebut sampai-sampai Ia tidak menyadari bahwa ponselnya ternyata terjatuh di tempat Ia berdiri barusan.

……………….

Kimberly Tan dan Joong Geul Soo tersenyum licik. Perasaan Oh Gu-Roh begitu kesal tentang kejadian ini. Memang dia mengakui, setelah ditinggal oleh asistennya kualitas style Oh Gu-Roh hancur, bahkan pernah para personil EXO dipaksa memakai pakaian badut Ayam, hal itu membuat para kru tertawa geli dengan tingkah Oh Gu-Roh tersebut. Akhirnya terpaksa para personil EXO memakai kaos dan jeans biasa akibat ulah gila Oh Gu-Roh tersebut.

“Saya harap anda secepatnya menemukan…”

“Yoboseo..” Kimberly menerima telepon.

…………..

“Aku harap kita bisa bertemu lagi gadis cantik…” ungkap Jong In tersenyum lembut memandang kepergian AiLee tanpa mengetahui namanya.

……………

Mianhae,  teaser keluar sekarang tapi mungkin FFnya baru keluar bulan April Akhir/Mei awal.

Mianhae, commentnya di TWITTER: @nuralaili ya FACEBOOK: Nurul Laily Kn! Thanks!

Iklan

3 pemikiran pada “Princess Of Pumpkin! (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s