About Law and Love (Prolog)

Title
About Law and Love

Author
Voldamin-chan

Length
Chaptered

Rating
PG-17

Genre
Romance, Politic and Little Bit Comedy

Main Cast
Kim Taeyeon

Xi Luhan

 

Other Cast
EXO and Girls’ Generation

SM Town Family

About Law ad Love (Prolog)

Disclaimer
This story inspired by American TV Show but the storyline might changed due to author wild imagination. Just check it out^^

Backsound
DBSK – Crazy Love

 

Author Note

Don’t forget to RCL, don’t bash and enjoy the story.

 

 

-About Law and Love-

 

East Law Firm’ adalah salah satu lembaga hukum yang cukup ternama di Korea Selatan. Lembaga ini sudah berdiri lebih dari 15 tahun dan memiliki segudang prestasi yang membuat para pelanggan dan koleganya tak segan-segan untuk menggunakan jasa ataupun menjalin kerjasama secara profit. Letaknya yang berada di tengah ibukota Seoul semakin menambah nilai jual. Hampir setiap hari tampak orang keluar masuk gedung berlantai 3 ini. Yah meskipun hanya berlantai tiga, gedung ini cukup luas untuk menampung para karyawan dan pelanggannya. Pendiri lembaga ini adalah seorang pengacara ternama di masanya bernama Kim Jae Hwan. Namun sayang kini beliau sudah menjadi legenda. Saat ini perusahaan yang bergerak di bidang hukum ini di ambil alih oleh putra-putri Kim Jae Hwan. Tentu saja tidak hanya putra-putri beliau yang ikut andil dalam suksesnya lembaga hukum setelah kepergian seorang Kim Jae Hwan, para karyawan yang genius dalam bidangnya pun turut serta melebarkan sayap East Law Firm.

 

Introducing the casts:

 

Kim Taeyeon

Putri satu-satunya Kim Jae Hwan. bekerja sebagai seorang mediator  di East Law Firm. Sebenarnya dulu wanita cerdas ini berprofesi sebagai seorang attorney (pengacara), namun karena ada beberapa perselisihan paham antara dia dan ayahnya hingga yeoja ini memilih menjadi seorang mediator yang menurutnya lebih adil daripada menjadi seorang pengacara yang hanya akan memihak pada salah satu orang yang menguntungkan. Bisa dibilang seorang Kim Taeyeon memiliki jiwa keadilan yang tinggi dan juga seorang yeoja cekatan dan cerdas. “Justice Above Everything” adalah motto hidupnya. Hanya saja kehidupan percintaannya, on-off relationship dengan mantan suaminya, tidak sejalan dengan kesuksesannya menjadi seorang mediator ternama.

 

Xi Luhan

Pria berkebangsaan China, seorang jaksa yang dikontrak secara khusus oleh kepolisian Korea Selatan. Kegeniusannya dalam membuktikan alibi lawannya membuat pria 175 cm ini menarik minat pemerintah Korea Selatan. Bisa di bilang ini adalah salah satu bentuk kerjasama bilateral antara Korea Selatan dan China. Pria jujur dan ramah ini memiliki wajah yang jauh lebih muda dari umur aslinya, sampai pernah suatu hari dia disangka seorang anak SMA oleh kliennya sendiri. Memiliki hubungan yang sangat erat dengan East Law Firm yang juga mantan suami putri Kim Jae Hwan, Kim Taeyeon. There Always Black and White adalah prinsip hidupnya.

 

Kim Jong In

Pemuda berusia 23 tahun ini adalah seorang lulusan ternama dari Seoul National University. Seorang ahli di bidang teknologi ini dipercaya sebagai asisten pribadi sekaligus  menjadi the most trusted person bagi Kim Taeyeon. Meskipun masih terlihat muda, pemuda ini mampu menarik perhatian Kim Taeyeon dengan kegeniusannya dan sangat bisa diandalkan soal apapun. Oleh karena itulah setelah lulus ia langsung direkrut oleh East Law Firm. Hobinya adalah main game dan update gadget adalah kegiatan favoritnya.

 

Tiffany Hwang

Seorang wanita perfectionist dan gila kerja ini adalah kakak ipar sekaligus musuh lama Kim Taeyeon yang sekarang menjabat sebagai direktur utama East Law Firm menggantikan posisi suaminya yang juga adalah kakak kandung Kim Taeyeon, Kim Jaejoong. Namun sayang sekali pria ini juga mengikuti jejak Kim Jae Hwan meninggalkan dunia ini akibat sebuah kecelakan. Adu mulut secara halus diantara Tifany dan Taeyeon juga sering terjadi terutama masalah pekerjaan dan keluarga mereka.

 

Kim Jong Dae

Adik kandung Kim Taeyeon ini sebenarnya juga seorang attonery yang terkenal dengan ketajaman analisisnya di East Law Firm, hanya saja saat ini sedang berada diluar peredaran dunia hukum atau bisa dibilang sedang beristirahat dari profesinya karena harus menjadi single father, mengurus buah hatinya yang masih berusia 2 tahun.  Namun, pria ini tetap akan datang membantu Kim Taeyeon, kakak kesayangannya, jika dibutuhkan.

 

Huang Zitao

Tetangga satu apartemen dengan Kim Taeyeon. Pria tampan ini baru tinggal selama 2 bulan sudah sangat akrab dengan Taeyeon. Karena hobinya yang suka menyapa orang lain terutama wanita cantik, pria yang akrab dipanggil Tao ini dijuluki “playboy” oleh Taeyeon. Profesinya masih belum jelas karena pria asal China ini suka sekali berganti-ganti pekerjaan, karena itu dia punya banyak koneksi.

 

Seo Ju Hyun

Seorang “sandwich girl”, julukan yang diberikan oleh Taeyeon, setiap hari datang ke East Law Firm untuk mengantarkan pesanan rutin disana. Menjadi seorang wanita idaman bagi Kim Jong In, namun gadis yang akrab dipanggil Seohyun ini tidak terlalu mempedulikan rayuan seorang Kim Jong In atau mungkin ada maksud lain Seohyun berlagak acuh terhadap Kim Jong In. Hobinya adalah membaca semua jenis buku yang ada, kerena menurutnya buku adalah gudangnya informasi. Pekerjaan sampingannya selain menjual sandwich adalah seorang detektif part time.

 

Kim Joon Myun

Kim Joon Myun, seorang pria yang berprofesi sebagai hakim di Pengadilan Pusat kota Seoul. Pria dengan wajah malaikat ini sudah menangani berbagai macam kasus pengadilan tak terkecuali kasus-kasus di East Law Firm. Sering meminta jasa Kim Taeyeon untuk melakukan mediasi kasus-kasus di pengadilan pusat. Mantan kekasih Tiffany Hwang sebelum dia resmi menikah dengan Kim Jaejoong.

 

 

… To be continued in chapter 1 …

 

 

Oke! Bagus deh gini ini kalo udah kebanyakan ide maunya dibuat semua sampe kerjaan FF yg awal belum selesai, tapi mau gimana lagi pengen banget buat yang ini nih… gara-gara abis nonton series amerika nih yang wow banget menurut ane gyahahaha… yah karena masih muter-muter di kepala jalan ceritanya, jadi masih prolog dulu deh. Pemuas hasrat aja nungguin EXO comeback yang katanya bulan Juni mendatang T^T… dan dengan terpaksa FF yang When Author Meet Editor di pause dulu, fokus sama FF Don’t Judge Me dan yang ini T^T…

24 pemikiran pada “About Law and Love (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s