Kiss Note

Title           : Kiss Note

Author        : RainyChoi

Genre         : Romance, Fantasy, yang lainnya tentukan sendiri yauu 😀

Length        : Oneshot

Rated         : PG 15+

Cast            : Lee HyoJin, Choi Minho (SHINee), Wu Yi Fan / Kris Wu (EXO-M), Jo Youngmin (Boyfriend), Lee Taemin (SHINee)

kiss note

Disclaimer  : Fanfic ini terinspirasi dari iklannya SHINee yang Kiss Note bareng Sandara 2NE1, tapi secara keseluruhan ceritanya ini dari otak author mungkin walaupun ada sedikit kesamaan ^^. So…don’t be a plagiator.
~
~
~
~
~
~Happy Reading~

Kringg~ Kringg~

“Hoammmm~~… Ahh berisik sekali jam ini! Mengganggu saja!” Gumamku. Jam sekarang menunjukkan pukul 06.30 KST . Aku pun langsung membangunkan diriku dari atas tempat tidurku yang sangat nyaman seperti istana ini.

Tok.. Tok.. Tok..  “Hyojin-aah.. Kau sudah bangung sayang??”. “Sudah eomma…”. Nah yang memanggilku itu adalah eommaku, namaku itu Lee Hyojin, sekarang aku memutuskan untuk mandi dan pergi ke kampus.

20 menit kemudian~~

Akhirnyaa.. Aku sudah selesai mandi dan berpakaian ^^~ sekarang aku mau menata rambutku dengan bando yang akan kupakai. Ku poleskan eyeliner di dekat mataku dan kupakai sedikit bedak dan BB creamku, setelah itu aku keluar kamar untuk bersarapan.

“Morning eomma~ appa~ Taemin Oppa eodisseo?” sapaku pada kedua orangtua ku itu.

“Morning sayang~ kajja kita sarapan bersama. Oppamu itu seperti biasa belum bangun sayang~” ujar eommaku . Ya nama Oppaku itu Lee Taemin, dia itu namja yang menurutku biasa saja tapi menurut yeoja lain cukup tampan mungkin. Padahal menurutku dia itu cute dan cantik, tapi dia tidak pernah mau di bilang cute Hahaaha.

Aku pun duduk di bangku depan eomma dan mulai memakan makananku.

Setelah selesai makan, akupun memutuskan untuk langsung pergi ke kampus. Tapi sebelum pergi pastinya aku sudah berpamitan pada orangtua ku. Anak yang baik bukan kekekeke~~

Aku memutuskan untuk berjalan ke kampusku karna memang rumahku dengan kampusku lumayan dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan.

Diperjalanan menuju kampus

“Jakeunge mwo eottae jjalbeumyeon eottae gwaenchanha gwaenchanha kkotbodeon
Neoya
Yeppeuda yeppeuda namdeul boda soknunsseopdo gilgo ttongbaedo gwiyeowo~”

Dukkk!!

“Auhh~~ appo~ apa itu tadi??” Ucapku sambil mengusap-ngusap kepalaku yang sangat sakit ini setelah di jatuhi sesuatu yang anehh. Aku melihat kotak berwarna pink, membuatku sangat penasaran.

“Apa inii?? Kotak aneh yang jatuh dari langit, menimpa kepalaku. Hmm, lebih baik aku bawa ke kampus saja.” Aku pun langsung meneruskan perjalananku menuju Seoul International University , ya itu nama kampus ku.

@Kampus

Ting Tong Ting Tong~~…

Aku berlari untuk memasuki kelas karna bel sudah berbunyi tapii tiba tiba..

Brukk!!

“Awww.. Appo~~ kenapa hari ini aku sungguh sial.. Ahh” gumamku sambil membersihkan tanganku dan memcoba untuk bangun.

“Mianhae, neo gwenchana? Biar aku membantumu untuk bangun hmm.. ” Suara ituu sepertinya aku kenal, aku melihat dia mengulurkan tangannya untuk membantuku. Aku langsung mendongakkan kepalaku melihat siapa yang kutabrak tadi.

“OMO! Minho Sunbae, ahhh ottokae??” Ucapku dalam hati, jantungku jadi dag dig dug begini kan. Ahhh, senyumnya sungguh sangat manis~ pantas saja dia menjadi namja yang populer. Aku tidak akan menyia-nyiakan memengang tangannya.

“Hello… Neo gwenchana?” Katanya yang membuatku balik dari alamku sendiri.

“Ahh, ne? Ada apa?” Aku gugup
rasanya mengucapkan kata-kata.

“Kau itu lucu sekali hahaha, sini biar ku bantu berdiri. Oh iya namamu siapa?” dia tertawa padakuu?? Dan menyakan namaku?? Ahhh senangnyaa..

“Ahh hehehe, Lee Hyojin imnida.” tawaku garing. Aku pun menerima untuk memegang tangannya agar aku bisa berdiri.

“Gamsahamnida sunbae” ucapku dengan senyum yang ku buat semanis mungkin.

“Ne, lain kali hati-hati ya? Dan panggil aku Oppa saja agar tidak terdengar terlalu formal.”

“Ne, aku permisi dulu. Aku sudah telat. Annyeong~” aku langsung berlari menuju kelas, untung saja hari ini pelajaran pertama tidak ada guru. Jadi aku tidak perlu terkena hukuman kekeke~~

Aku bosan dikelas, palingan aku hanya baca-baca setelah itu berbincang-bincang bersama sahabatku Hanseul. Aku memutuskan untuk ke lapangan basket kampusku, dan aku juga membawa kotak pink yang tadi menimpaku.

@Lapangan Basket

Tap! Tap! Tap!

Aku berjalan dan duduk di bangku tepi lapangan. “Membuatku penasaran, apa ya yang isi kotak ini?” Aku pun membuka kotaknya dan aku kaget isinya adalah beberapa lipstick dengan berbeda warna dan sebuah buku dengan tulisan “Kiss Note”. Aku mengambil bukunya dan membukanya.

Ada tulisan dibalik cover buku itu, “tulis nama seseorang dengan lipstick setelah kamu pakai dan orang itu akan segera menciummu” . OMO! Menciumku? Hmmm,, bagaimana yaa?? Akan ku coba tapi pada siapa??

“AAAAA!!!! KRISSS!!!! KRISSS!!”
“KRISSS!!! SARANGHAEE!!!”
“KRISSS!!! AYOO BERMAIN BASKET BERSAMAAA!!!”

“Aigoo, fangirl itu berisik sekali! Hanya seorang Kris kapten basket saja direbutkan sampai seperti itu.” Ahhh,, aku punya idee.. Aku mau mencoba pertama padanya saja hahaha~~ lumayan untuk menjadi kelinci percobaan :p

Kupakaikan lipstick berwarna peach dibibirku dan kutulis nama “Kris” di buku Kiss Note itu.

Tiba-tiba Kris si kapten basket yang terkenal sangat dingin itu menghampiriku yang sedari tadi memperhatikannya. Atau jangan-jangan dia mau bermarah-marah ria padaku lagi.. Aigoo~  dia mendekatkan wajahnya dihadapanku membuat semua fansnya hampir pingsan.

CHUP~ CHUP~  OMO! Dia mencium pipi kanan dan pipi kiri ku. Bisa kulihat hampir semua fans yeojanya pingsan seketika. Anehh, apa buku ini benar-benar punya kekuatan magic?

“Annyeong~ tadi aku menciummu agar yeoja-yeoja itu pergi, mianhae ^^” apa benar ini Kris si Ice Prince itu? Tapi mengapa dengan mudahnya dia tersenyum padaku?

“Ahh, ne gwenchana.” Akhh, itu memang hanya kebetulan bukan karna buku ini. Yaa~ babo kau Hyojin, bagaimana bisa dengan mudahnya percaya pada buku dari sebuah kotak pink yang jatuh dari langit ini.

“Mm, siapa namamu?” Tanya Kris padaku.

“Hmmm,, Lee Hyojin imnida” ujarku dengan gugup, bukan karna aku menyukainya tapi karna dia terkenal dingin tapi anehnya dia tak dingin denganku. Aneh bukan?

“Okee, haha~ kau jangan gugup seperti itu. Aku tau aku dingin pada orang lain, tapi entah kenapa aku merasa nyaman didekatmu. Jadi aku akan bersikap hangat denganmu.” Dia tersenyum dan mengatakan itu padaku?? Sepertinya kasihan sekali orang-orang yang dicuekinnya.

“Hahha, ne. Oh iya Kris sunbae maaf aku harus balik ke kelas karna sebentar lagi pergantian pelajaran, permisi. Annyeong~” aku berdiri sambil mencoba berjalan tetapi ada yang menahan tanganku. Ternyata tangan Kris sunbae yang menahanku.

“Apa aku boleh memanggilmu Hyojin saja? Agar tidak terlalu formal? Dan kau memanggilku Kris oppa agar tidak terlalu sopan juga, ottokae?”

“Boleh, jadi aku permisi dulu yaa Kris Oppa. Annyeong~” ucapku sambil melambaikan tangan padanya. Dan dia membalasnya sambil tersenyum pula. Ternyata jika dia tersenyum seperti itu, dia terlihat sangat tampan juga kekeke~.

@Kelas

“Asikk ini pelajaran musik, yeyy.. Berarti aku bisa melihat Jo seonsaengnim” gumamku .

“Annyeongg~~ selamat siang semuanya..” Jo seonsaengnim masuk ke kelasku dengan senyumannya yang sangat manis kekeke~~

Bagaimana aku tidak menjadikannya guru favorite, dia itu sudah baik, tampan, manis, bersuara emas pula. Ahh memang terdengar berlebihan, tapi memang seperti itu keadaannya mau bagaimana lagi.

“Hari ini saya akan mengajarkan tentang jenis-jenis musik yang ada di daerah Korea ini.” Aduhh,, aku sangat malas untuk belajar yang seperti itu. Aku memutuskan untuk mencoba buku Kiss Note yang tadi.

Aku membuka kotak pink dan memakaikan lipstick berwarna pink susu, seperti warna kesukaan ku. Aku menuliskan nama “Youngmin Seonsaengnim” di buku “Kiss Note” itu dengan lipstick yang sudah ku pakai tadi.

“OMO! OMO! Jo seonsaengnim mendekatiku, apa dia akan memarahiku?” Ucapku dalam hati.

Aku segera menyembunyikan buku dan lipstick dibelakang tubuhku agar tidak di curigai. Youngmin seonsaengnim mendekatkan wajahnya dan mencium keningku.

“OAAAHH!!!!” Teriak teman-teman kelasku, termasuk sahabatku Hanseul.

Youngmin seonsaengnim pun melanjutkan menerangkan seperti tidak terjadi apa-apa tadi. Aku semakin yakin kalau buku ini memang ajaib.

Ting tong ting tong~

Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. Aku segera membereskan buku dan langsung keluar dari kelasku.

“Annyeong~ Hyojin-ah. Aku ingin memberikan ini, kau terima saja. Setelah itu kau buka jika sudah dirumah.” ucap Minho sunbae yang tiba-tiba berlari kearahku dan memberikanku secarcik kertas kecil, dan membuat fansnya menatap tajam ke arahku.

“Ne Minho sun.. Ahh Minho Oppa, hehe” dia pun langsung berlari menjauh dariku. Membuat penasaran saja. Tapi tidak apa-apa, yang jelas aku menarik kata-kataku yang tadi. Yang aku bilang hari ini sial, ternyata hari ini hari keberuntunganku. Kekeke~

Aku pun dengan cepat menuju rumahku, agar bisa cepat-cepat membuka kertas ini.

@My Home

Ahh.. Aku sungguh penasaran dengan kertas ini, kira-kira apa isinya ya?? Hmmm.. aku cepat-cepat membuka kertasnya dan yang aku temukan hanya no telfon dan tulisan “ini nomorku” ahhh berarti ini nomornya Minho Oppa.. Yeeeeyyy cepat-cepat aku mengambil ponselku dan menyimpan no Minho Oppa dengan tulisan “Nae Sarang♥ Minho Oppa” .

Setelah aku membuka kertas itu, aku memutuskan untuk ke cafe tempat Taemin oppa bekerja. Tidak lupa aku membawa kotak pink yang ajaib itu.

@cafe

Sesampainya aku di cafe aku duduk di salah satu kursi di cafe itu, tepatnya didekat jendela agar aku bisa melihat salju turun “permisi, agassi mau pesan apa?” tawar salah seorang pelayan.

Sambil melihat-lihat buku menu cafe ini, “aku pesan strawberry milkshake dan roti panggang satu” jawabku.

“baiklah agassi, kami akan buatkan. Permisi.” pelayan itu pergi Dan membawa daftar menu. aku bingung, apa tidak ada yang mengenaliku sebagai adik Taemin oppa? Ahh tapi tak apa, bukannya bagus jadi aku bisa menipu fansnya taemin oppa kekeke~

Dari tempat dudukku saja aku sudah bisa liat oppaku direbutkan oleh banyak yeoja. Huftt, dasar yeoja aneh.. akhirnya pesananku pun datang dan aku segera memakannya.

Selesai makan aku mengeluarkan kotak pink yang tadi aku bawa. Aku ingin mengerjai fans oppaku itu, ya Karna mereka tak tau kalau aku adiknya jadi itu sangat memudahkanku hahhaha..

Aku buka kotak pink itu dan memilih warna lipstick yang akan aku pakai. Aku memilih warna pink yang lebih natural dan setelah memakainya aku menuliskan nama “Taemin oppa” di buku Kiss Note.

Tiba-tiba Taemin oppa menghampiriku, membuat fansnya berteriak histeris dan mendekatkan wajahnya pada pipi kiriku,

Drtttt, Drtttt~~

Aku lihat Minho Oppa menelfonku, aku senang tanpa berfikir panjang aku langsung bangun dari tempat dudukku dan menerima telfon dari Minho Oppa.

“Yeoboseo~”

“…..”

“Oh, minho oppa?”

“…..”

“Chigeum?.”

“…..”

“Ne, gwenchana.”

“…..”

“Ne, aku akan segera kesana.”

Aku menoleh kebelakang dan mengambil kotak pink ku. Aku melihat Taemin Oppa sedang mencium kaca dekat tempat dudukku tadi, sungguh lucunya dia tapi biarkan saja lah aku tinggal saja dia. Hahaha~ kalau dilihat-lihat dia sangat menikmati mencium kaca itu, kekeke.

@Taman

Akupun sampai ditaman tempat janjianku dengan Minho oppa, aku masih berpikir dari mana dia mendapatkan nomorku. Tapi yasudahlah, aku cukup senang karna diajak kesini dengannya.

Aku memutuskan untuk naik keatas perosotan taman itu. Taman ini begitu terlihat sepi dari hari-hari sebelumnya, bahkan hampir hanya ada aku disini. Huhh~~

Ku taruh kotak pink yang aku bawa dan aku mengeluarkan salah satu lipstick dan buku Kiss Note itu. Setelah kukeluarkan aku duduki kotak pink itu dan memakai lipstick berwarna peach pink di bibirku.

Entah mengapa aku ingin menuliskan nama Minho oppa dibuku ini, tapi aku begitu gugup. Awalnya aku menulis “Mi” aku coret, kedua aku menulis “Min” aku coret juga dan yang terakhir aku menulis “Minh” aku coret juga. Aku frustasi kenapa aku begitu gugup sekali. Aku ketuk-ketukkan ujung tutup lipstick itu, tiba-tiba lipstick itu terjatuh.

“Andweeee……!!!” Teriakku dan ingin mengambil lipstick itu tapi ada seseorang menarik tanganku dan memeluk pinggangku.

“OMO! Dia Minho oppa” ucapku dalam hati. Aku bingung padahal aku belum menulis namanya dibuku itu, tapi apa ini sebuah keajaiban?. Sekarang wajahnya tepat berada didepanku, sungguh tampannya dia. Dia menatap mataku dalam, begitupun juga aku menatapnya dalam. Semakin lama dia semakin mendekatkan dan manautkan bibirnya dengan bibirku. Kami berciuman selama beberapa menit, aku merasakan bibirnya begitu manis yang pasti akan membuat orang kecanduan.

Karena kehabisan nafas, aku memutuskan menyudahi ciuman ini dengan memukul pundak Minho oppa. Dan kami pun melepaskan ciuman itu aku mengambil nafas dan begitupun dengan Minho oppa.

Kami pun saling berpandangan lagi dan kami pun melanjutkan ciumannya tadi, bisa kurasakan deru nafasnya dan merasakan hidungku menempel dipipi sebelah kanannya.

2menit kemudian kami menyudahi ciuman tersebut dan mengambil nafas sebentar, tiba-tiba Minho oppa memegang wajahku dan menatapku dengan tatapan yang sangat dalam. Tatapannya membuat jantungku seperti ingin loncat dan berdetak sangat cepat.

“Hyojin-ahh, Saranghae.” Ucap Minho Oppa dengan lembutnya.

“Nado Saranghae oppa.” Jawabku tanpa ragu.

“Would you be my girlfriend?”

“Yes, I would.”

~~~~~~

Someone POV

Semenjak aku menciumnya tadi entah kenapa jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Apakah aku mencintainya?

Setelah pulang dari kampus, aku memutuskan untuk berjalan-jalan menggunakan mobilku. Seperti biasa pasti aku akan mengelilingi kota Seoul seperti orang tak jelas, tapi mau bagaimana lagi, aku bosan jika dirumah.

Setelah sekian lama aku berjalan-jalan, aku memutuskan untuk ketaman yang cukup sepi di kota Seoul. Biasanya aku hanya kesana jika aku sedang bosan.

Disalah satu perosotan ditaman, aku melihat yeoja yang aku cintai. Aku memutuskan untuk turun dari mobil. Baru aku mengunci pintu mobil, aku melihat salah satu anak kampusku menghampiri Hyoji. Kalau tidak salah, dia cukup populer benama Choi Minho. Tiba-tiba tubuhku mematung karna aku melihat Minho dan Hyoji yeoja yang aku cintai berciuman. Baru kali ini, aku jatuh cinta dan baru kali ini juga aku merasakan sakit hati yang mendalam.

Aku bingung, mengapa saat pertama kali ada seorang yeoja yang bisa membuatku merasa nyaman bila di dekatnya aku langsung merasakan sakit hati yang cukup mendalam. Tadinya aku berniat untuk menyatakan cintaku padanya, tetapi takdir berkata lain. Aku harus merasakan, bagaimana rasanya sakit hati mungkin. Karena biasanya aku yang membuat banyak yeoja sakit hati karna aku terlalu dingin dan cuek pada mereka.

“Beginikah nasib seorang Kris? Namja yang digandrungi banyak yeoja, tapi tidak dengan yeoja yang ku cintai.” Gumamku. Aku langsung masuk kedalam mobil dan menjalankan mobilku menuju tempat yang mungkin bisa membuatku tenang saat ini.

****END****

Huaaaahhhh~~ Thank’s for reading guys, ini FF pertama aku lohh XD maaf kalau banyak typo bertebaran. Jangan lupa comment ya guys ^^

10 pemikiran pada “Kiss Note

  1. Thor ini pemeran utamanya Minho apa Kris?
    Kayanya Minho ya, soalnya di fic ini si Hyojin sukanya sama Minho bukan sama Kris. Biasanya kan pemeran utama yang paling menonjol karakternya. Tapi ini si Minho. Jadi ini ff Shinee apa ff Exo? Hm,,dua2nya deh…:D

    Sequel dong thor, gantung critanya.
    Nanti si Kris sma syp dong?
    Mohon dipertimbangkan! Fighting!

  2. woaahh. keren bgt kiss note wkwkwk
    aku kira ini cast utamanya kris ternyata minho. kasian kris uu
    aku minta sequel dong thor. jebal~~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s