My Idol, My Boyfriend (Chapter 1)

Author: LittelHye

Judul: My Idol, My Boyfriend
Genre: School life, Romance
Rating: PG
Leght: TwoShoot
Cast: – Choi So Yun (OC)
– Byun Baekhyun
Other Cast:  EXO-K

 Length: Multi Chapter 

Untitled-1 copy
Note: Anneyong! Hm, Sebelumnya jeongmal gamsamidha udah mau baca ff yang ancur babak belur ini.. kekeke~ Mianhe kalau alur nya gaje ya.. tapi, aku udh ngasih yang terbaik kok.. ini dari imajinasi mimin sendiri.. hehe~ mau liat ff yang lain? Walaupun baru 2 yang min post T^T.. Ada nih di web mimin bubblelove.wordpress.com NO COPAST oke?! Gomawo..

Happy Reading!!

@ So Yun Aparment 06.15 a.m KST

Author PoV

Careless, careless. Shoot anonymous, anonymous.Heartless, mindless. No one. who care about me?ireobeorin chae oemyeon haneun geot gatachameul subakke eobseo nuneul gamjiman ~ Bunyi alarm dari HP So Yun terdengar..

Gadis itu langsung bangun dan mematikan alarm dari Hpnya itu, kemudian terdiam di kasur untuk beberapa saat untuk mengumpulkan beberapa nyawa nya yang tercecer di tempat tidur itu.. Namun, dia akan bangun setelah melihat poster Byun Baekhyun yang sengaja dia tempel lurus dengan tempat tidurnya.. Setelah dia melihatnya maka dia akan langsung bangun..

“Good Molning my Baby Smurf!! Have a nice day!! Hoaamm!!” ucap Gadis itu dengan semangat..

Gadis yang cadel dengan huruf r itu sangat menggemari yang namanya K-Pop.. Pernah dengar kata – kata itu?? Dia berasal dari indonesia namun, dia pindah ke Korea hanya untuk BERTEMU DENGAN IDOLANYA dan menjadi Trainner di SM! Yaa, Dia sengaja memilih untuk berkuliah di Korea di bandingkan berkuliah  di Indonesia.. Hanya karena dia ingin bertemu Byun Baekhyun anggota dari grup rokkie yang sedang naik daun itu..

Setelah mengumpulkan nyawanya kembali dia turun dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritualnya..

>Skip<

Setelah melakukan ritual biasanya itu, dia menuju dapur dan memasak sarapan paginya… Dia tinggal sendiri di Korea dan dia menyewa apartemen yang baru dia tinggali selama 3 bulan itu.. Apartemen yang sederhana tapi, menarik menurut nya..

Di kamarnya itu sudah bangak sekali aksesoris yang bertemakan EXO apalagi aksesorisnya Byun Baekhyun.. Dia sengaja bekerja untuk bisa membeli semua yang Byun Baekhyun pakai.. Dia sengaja membeli cincin, gelang, kalung, jaket, T-Shirt yang bertemakan Simbolnya Byun Baekhyun.. Dia sangat jatuh cinta padanya..

Malah, dia sengaja masuk High School yang sama dengan Idolanya.. Untungg, Orang tuanya itu kalangan atas.. jadi, dia ingin apapun pasti di berikan dan karena orangtuanya yang selalu berpergian keluar kota maka dia lebih memilih hidup mandiri..

Ya, gadis itu masuk Gangnam-Gu University.. Gadis itu seumuran dengan Baekhyun dan Chanyeol.. Walaupun sama jurusannya tapi mereka berbeda kelas..

 

So Yun Pov

 

“Good Molning Baby Smurf!! Have a nice day!! Hoamm” Ahh!! Rasa nya masih ngantukk.. Tapi, Mau bagaimana lagi, aku hidup sendiri sih..

Ah, Kurasa aku harus mandi..

>Skip<

Kira- Kira aku harus pakai baju yang mana ya? Ahh!! Kurasa ini cocok.. Dan aku pun tidak lupa untuk memoleskan Make Up untuk memperindah muka ku ini.. keke~

>Skip acara makan<

@ Gangnam-Gu University

“To Yunnn!!!!! Chankamann!!” Aish.. Anak ini.. Mau apa lagi sih?? Pagi- pagi dia sudah paduan suara.. –_-

Ya, Itu adalah Oh SeKyung adik dari Oh Sehun maknae EXO K yang suka memelet-meletkan lidah nya itu dan cadel s.. *No Bash* Adiknya pun cadel s juga.. jadi kalau dia memanggil nama ku pasti kan menjadi ‘To Yun’ aneh bukan??

Ah! Iya.. Aku lupa mengenalkan diriku.. Anneyong! Choi So Yun imnida.. So Yun.. 92’ line.. umurku sama dengan idolaku ya ituu Byun Baekhyun dan Park Chanyeol anggota EXO..

Tiba Tiba ada keributan

“YAA!!! EXO DATANG!!” “Baekhyun!! Mau tidak kau menjadi namjachingu ku?!! Oppaa!!” Ucap beberapa FanGirlnya.. Ah! Kupingku panass!!

Walaupun aku menyukainya tapi, aku tidak terlalu berlebihan seperti mereka.. Aku dan SeKyung berjalan ke kelas berbarengan dan meninggalkan gerombolan – gerombolan orang gila itu, biarkan mereka ber paduan suara sampai suaranya habis.
@Class

“To Yun, betok ada waktu luang tidak?? Main yuu kerumah kuu.. Pleat To Yun.. Ok?? Lagian apa yang akan kau lakukan di Apattemen mu saat hati sabtu.. Besok kan tidak aja jam kuliah kan?? “ Ajak SeKyung

“Eung.. ada sih.. Tapi, aku takut melepotkan mu.. “

“Anniyaa.. Jadi kau mau?? “ Tanya Sekyung yang sudah mengeluarkan puppy eyes nya siapa pun yang melihat nya pasti akan luluh..

“Allaseo.. Aku akan datang.. Jam 10 pagi aku akan datang ke rumah mu.. Ok?”

“Hyaa!! To Yun mau main ke tumah Tekyung!! Ataaa!! “ Teriak SeKyung..
Cih.. Anak ini.. kekeke~

“Stt… Pelankan suala mu Babo!”
“Yaa!! Aku tidak Babo, Babo!! Kekeke~”
Keke~

Kringg!!  Jam kuliah pun sudah berbunyi.. maka seosangnim Tua itu sedang berjalan masuk ke kelas ini.

Fisika!! Yaa!! Pagi – pagi sudah ada pelajaran FISIKA!! Rr.. Lambang-lambang itu membuat ku pusing.. -_-

 

Tap.. Tap.. Tap..
Srett~~

“Pagi anak-anak!! Hari in kita kan belajar Asas Black!”

>Skip<

Kringg!! Bell istirahat pun berbunyii..
@Kantin

“Yaa!! To Yun tadi pelajarannya tulit yaa??” Tanya Se Kyung

“Hmm.. iya.. “

“To Yun, kau mau makan apa?? Hari ini aku yang  thelaktil..”

“Eung.. Jeongmall?!! Alla.. Aku pesan sup lumput laut saja.. dan Lemon tea.. Gomawo.. “

“Arra.. Aku pelgi dulu ok?!”
“Nee!!”

>Skip acara belinya<

“Ahh.. Tadaaa… Kajja kita makan..”
“Nee!! Selamat makan!!”
“Nee!! Telamat makan!!”

Tiba – Tiba

“Tekyung-ah! Oppa duduk di tini ya..” Tiba – tiba Oh Sehun kakaknya datang..
“Nee Oppa”

“Ya!! Teman-teman!! Kajja duduk di tini..”
“Nee!!! “

Mereka semua datang dan duduk.. Aku tidak berani untuk menaikkan kepalaku.. terlalu malu..

Degg!!  

Kenapa ini ?! kok jantungku berpacu dengan sangat cepat??

Kulihat Sehun Duduk di sebelah kirinya Sekyung disusul oleh Chanyeol, Dan Kai
Di sebelahku Baekhyun, D.O, and Suho..
NEE?!! BaekHyun duduk di sebelah ku?!! Ah!! Pantas saja jantungku berpacu dengan cepat..

God pleas help me!!

BaekHyun PoV

 

“Yaa!! Teman-Teman ayo duduk di tini..” Teriak Sehun

“Nee!!”

DEGG!!

Siapa perempuan itu?? Cantik sekali.. Kurasa aku belum pernah melihatnya..

Kenapa dia tiba – tiba menundukan kepalanya? Ah!! Aku ingin duduk di sebelah Yeollie tapi sudah di rebut oleh KkamJong .. Rrr.. No Choise.. Ya sudah lah.. aku duduk di sebelah gadis itu saja..

Deg.. Deg.. Deg.. 

Huh.. Stay Cool Baekhyun.. Aneh sekali.. ini pertama kalinya aku seperti ini..
Dia mengangkat kepalanya dan melihat sekitar.. Dia melihat SeKyung, Sehun, Chanyeol, Kai, D.O, Suho, dan Aku..

Ya!! Kenapa dia melihat ku seperti melihat hantu?!!

Cantik.. Satu kata yang terlintas di kepalaku saat itu..

>Skip acara makannya<

“Ya! BaekHyun Hyung!! Apa kau mempunyai waktu luang betok??”
Tanya Sehun
“Eung.. Tidak ada.. memang kenapa?”
“Oh, Hyung.. Mari main ke rumah ku yuu.. aku kangen dengan Umma dan Appa ku..”
“Arraseo.. Aku ikut.. sekalian dari pada aku diam di dorm..”
“Attaa!! Hyungg Gomawo!!!”
“Ne..”

Author PoV

 

@SeKyung House 10 a.m KST

 

Ding.. Dong..

“Nee!! Chankaman!!”
“Oh!! To Hyun!! Palli matuk..”

“Ne.. Gomawo SeKyung”

“Ne.. Ceonma..”

“To Yun-ah!! Kau datang!!” Ucap SeKyung girang
“Ne.. Hele i’am keke~”

“Ah!! …” Ucap SeKyung terpotong

Ding.. Dong..

 

“SeKyung ah!! Bukakan pintunya!! “

“Ne Umma!! Aku bukakan dulu pintunya ya To Yun.. Chankaman”

“ Ne..”

“Ah.. Ini So Yun.. Di minum ya..” ucap ibunya SeKyung..

“Ne.. Gomawo Ahjumma..” Jawab Ku
“ne.. Jangan sungkan- sungkan ya.. Anggap seperti rumah sendiri saja..” Ucap Ummanya SeKyung

 “Ne.. Gomawo Ahjumma..”

Umma nya Sekyung tersenyum..

“Umma!! TeThun Oppa datang!!” Teriak SeKyung

“Ya!! Oh Sehun! Kenapa kau tidak bilang-bilang kau akan datang?! “ Ucap Ahjumma kepada Sehun dan aku pun langsung menolehkan kepada orang yang ada di topik pembicaraannya..

“Mianhe Umma.. Kekekeke~ Aku hanya ingin memberikan kejutan untuk umma..” Ucap nya..

“Oh iya umma, ini BaekHyun hyung..” lanjut Sehun dan mengenalkan Baekhyun..

“Anneyong.. Byun BaekHyun Imnida” ucap nya mengenalkan diri

What?!! BaekHyun datang?!! 

“Ohh.. Itu temanmu.. Selamat datang Nak Baekhyun..” Sapa Ahjumma

“Ne.. Gomawo Ahjumma”

Aku masih sangat terkejut!! Tidak diharapkan sekali dia datang..

BaekHyun PoV

Ding.. Dong..

Sehun memencet bel rumahnya..

Srett *Soud effect gagal ._.*
“Umma!! TeThun Oppa datang!!” Teriak SeKyung..

“Ya!! Oh Sehun! Kenapa kau tidak bilang-bilang kau akan datang?!“ Ucap Ahjumma kepada Sehun

“Mianhe Umma.. Kekekeke~ Aku hanya ingin membelikan kejutan untuk umma..” Ucap nya..

Dasar bocah ini -_-

“Oh Ya, Umma.. Ini BaekHyun..” Sehun mengenalkan diriku
“Anneyong Ahjumma.. Byun BaekHyun Imnida..” salamku mengenalkan diri (?)

Siapa perempuan itu? Apa dia temannya SeKyung?? Sepertinya aku pernah melihatnya deh.. Tapi dimana ya?

“ne… Sihlahkan masuk Sehun dan BaekHyun..” Ucap Ummanya Sehun menyadarkan ku dari lamunanku..

“Ne..” Ucap ku berbarengan dengan Sehun

Saat masuk aku dan Sehun langsung melapaskan semua alat penyamaran kami..

“Ah!! Panatnya!!” Teriak Sehun
“Ah, Hyung.. Sihlahkan duduk..”
“Ne.. Gomawo..”

Aku memilih duduk di sebelah perempuan ini.. dan Sehun memilih duduk di sebelah SeKyung..

 

Tiba- Tiba, gadis itu menganggkat kepalanya.. Ah!! Dia gadis yang waktu itu ada di kantin.. Ngapain ya dia kesini? Apa dia temannya SeKyung?

“Ya!! SeKyung!! Sehun!! Palli kesini!! Bantu Umma!! Palii!!!” Teriak Ahjumma dari dapur..

“Ne umma!!” Teriak mereka berbarengan dengan nada malas

“Ah Hyung.. Aku tinggal dulu ya..”
“ne.. To Yun.. Aku juga..”

“Ne!” Ucap ku berbarengan dengan gadis itu..

Author PoV

Suasana Canggung menyelimuti mereka berdua..

 

Tiba-Tiba BaekHyun membuka percakapan..

“Eung.. Anneyong! Kita bertemu lagi ya..” Ucap BaekHyun gugup
“Ne..” So Yun pun menjawabnya dengan gugup..

“Ah! Aku belum mengetahui namamu.. Jadi, Siapa nama mu?”

“Hm, Choi So Yun imnida.. bangasepmida* benergak nulisnya??*”

“Hm.. Nama yang cantik..” ucap Baekhyun yang membuat pipi So Yun memerah..

“Gomawo..”

BaekHyun kaget saat melihat jari manisnya So Yun bertenggerkan simbol kekuatanya di EXO..

‘Jadi, Dia adalah FanGirl Ku.. Tapi, Sepertinya tak pernah lihat dia di kerumunan fan ku di kuliahan’

Unik.. Satu kata lagi yang terlintas di pikirannya.

“Hm, Jadi kau menyukai EXO ya?” Tanya BaekHyun tiba- tiba

“Ne.. Aku adalah salah satu Fan mu..”
“Ohh.. Itu tidak apa- apa kok..” BaekHyun Terseyum

“Oh.. Oo..Kk”

>Skip<

3 months later

Perasaan BaekHyun dan So Yun semakin menguat.. Mereka selalu makan bersama belakangan ini.. Mereka terlihat sangat dekat..

Sampai suatu hari BaekHyun sudah berfikiran untuk menyatakan perasaannya kepada So Yun..

“So Yun.. Nanti Besok kamu ada waktu luang tidak?” Tanya BaekHyun saat bertemu dengan So Yun..

“Hmm, Ada.. Kenapa memangnya?” Jawab So Yun
“Ada yang ingin ku sampaikan pada mu..”
“Oh..”
“Ok.. Besok Temui aku di Taman Jeongmi jam 9 pagi ya..” Ucap BaekHyun
“Ne.. Arraseo..”

“Eum.. So Yun pinjamkan HP mu pada ku sebentar ya..”
“Hm, Untuk apa?” Jawab So Yun sambil memberikan Hpnya

BaekHyun tidak menjawab.. Dia malah sibuk mengetik..

“kka.. Ini sudah ada no HP ku disitu..”
“Hm.. aku duluan yaa.. Pai” “
“Ne!!”

@ Night

Baby Don’t Cry Tonight.. Hp So Yun bergetar dan menandakan ada sebuah SMS masuk..

from: BaekHyun


So Yun.. Jangan lupa besok ya!


BaekHyun

 

Dengan cepat So Yun membalas..

To: BaekHyun

Ne..

So Yun

BaekHyun PoV

“Ahh!! Bosann!! “ Teriak BaekHyun

“Ya!! BaekHyun!! Apa kau sudah bosan hidup Hah?!!” Teriak D.O

“Ah… Anniya umma” Jawab ku

“Ya!! Aku bukan Umma mu Babo!!” teriak D.O
Aish.. Jinja..

“Arraseo Hyung!!”

Ah!! Kenapa aku tidak SMS So Yun ya?? Sekalian mengingatkan..

To: So Yun

So Yun.. Jangan  lupa besok ya..

BaekHyun

 Tak Lama kemudian ku bergerak menandakan ada SMS yang masuk..

From: So Yun

Ne..

So Yun

Sip.. Ah.. Sekarang sudah jam berapa ya?

WHAT!! Jam 21.00 p.m KST?!! Ahh.. aku harus tidur supaya besok aku terlihat tampan di depan So Yun.. kekeke~

Ah.. Good night world!! Good Night My Princess So Yun!! Have a nice dream!!

Author PoV

Setelah BaekHyun Mengucapkan kalimat itu, Ia langsung terlelap..

Next Morning..

@ So Yun Apartment 8.45 a.m

 

“Ah!! Aku harus segera mengganti baju..” Ucap So Yun panik

“Ahh!! Aku harus pakai baju apa ya?!!”
“Ah!! Ini saja lah..”

So Yun memilih Dress selutut berwarna peach.. Itu adalah hadiah ulang tahun nya..

Dia segera merapikan rambutnya dan tidak lupa memoleskan sedikit lip gloss ke bibirnya..  Lalu, dia langsung menggunakan sepatunya dan pergi menemui Baekhyun pujaan hatinya itu..

@ Park

So Yun memilih duduk di bawah pohon yang rindang.. sambil menunggu  BaekHyun datang.. Dia memutar musik EXO-K – Baby Don’t Cry

Doeneun mangseolijima, jebal
Nae simjangeul geodu-oega
Geurae nalgarogul surok joha
Dalbichjogado noneul gameum bam

Na anin dareun namjayeotdamyeon
Hwiguk anhee han geojori-oetdoramyeon
Neoye geu saramgwa
Bakum sangcheo modu taeweobeoryeo

Baby don’t cry tonight
Eodumi geodhigo namyeon
Baby don’t cry tonight
Eobseotdeon iri dwil geoya

Mulgeopumi dwineun geoseun niga aniya
Geutnae mwollayahaedon
So baby don’t cry, cry
Nae sarangi neol jigitaeni

Saat lagu itu berakhir Baekhyun pun datang..

“Hey..” Sapa Baekhyun
“Oh.. Ne.. Kau sudah datang??”
“Seperti  yang kau lihat..” jawab Baekhyun..

“Jadi, Apa yang akan kau sampaikan BaekHyun??”
“Eung.. So Yun ah, mau kan kau menjadi yeojachingu ku?” Tanya BaekHyun gugup

“Eu..ngg.. ……..”

=====To Be Continue====

Hehehe.. Samapai dusini dulu yaa.. Ok? Hehehe.. Jeongmal gomawo ya udh baca sampai akhir.. hehe.. Tolong kritikan dan sarannya ya.. Gomawo.. Sampai ketemu di Chapter selanjutnya.. 😉 Pai Pai :*

Iklan

13 pemikiran pada “My Idol, My Boyfriend (Chapter 1)

  1. eh mian, aku telat baca ff ini thor. jadi baru komentar XD

    hm… thor, kayaknya ‘skip’ itu jangan terlalu banyak deh… gimana ya… gak enak aja bacanya kalau skip-skip terus… :/

    terus, aku kasih tahu urutan member exo dari yang tertua
    Xiumin, Luhan, Kris, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Tao, Kai, Thehun 🙂

  2. Baekhyunee ~ 
    wach, pengen d jdiin yeojachingu nya jga… >o<
    fighting thor…
    lanjut k chapter brikutnya… y^o^y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s