He is My Doll? (Chapter 1)

Title                : He is my doll? Chapter 1

Author            :ziluzi

Main Cast      : Jung Hye Hyun as Hye Zi

                                Xi Luhan as Xiao Lu

Other cast       : Zhang Yi Xing

                             Kim Jong In

                           Oh Sehun

                           Cha Eun Hye 

                           EXO member

                           dll                        

 Length            : chapter 1 – (?)

Genre             :Romance,school life,sad,fantasy,comedy (?)

hehe

 Summary         : Hyezi adalah gadis berumur 19 tahun, dia mempunyai boneka teddy bear…suatu hari keajaiban terjadi..bonekanya berubah menjadi manusia,jadi apa yang hyezi akan lakukan dengan boneka itu?

Annyeonghaseyo chingudeul?ff part 1 udah kelar nih (?),hehe mian genrenya agak acak”kan ._.,oh nee author pilih luhan jdi main cast gara-gara luhan mirip boneka sih #plak,hehe soalnya imut bgt (?),daripada author cekcok #bahasaauthor mulu,langsung ke TKP!

Warning!, ada yang typo -_-

No Plagiat!  DON’T BE SILENT READER !

Chapter 1

Hye Zi POV

Sedih? Ya,itulah yang aku rasakan saat ini karena aku ditinggal orangtuaku saat itu..dan sekarang aku berada di panti asuhan,dan kesepian itu terganti oleh kehangatan di panti asuhan ini.

Kring Kring Kring

“Hyezi!!,bangun!” ucap ahjumma panti

“neee ahjumma!” jawabku senang

4 tahun lalu aku kehilangan ibuku saat itu,dan aku sangat takut,bingung karena itulah aku ditemukan ahjumma Hwang yang baik ini,saat 5 jam berlalu akupun memanggil eommaku,dan menangis di dekat pohon dan aku bertemu Ahjumma Hwang dan dia menghapus air mataku.

“hyezi ini Sekolah menegah pertamamu,jadi sopanlah kepada teman-teman barumu” tegas ahjumma saat aku dan anak-anak lain sarapan

“nee,ahjumma” ucapku senang sambil memakan sarapanku

“jangan lupa eonni,bawakan Eun Ji makanan yang enak” tambah Eun Ji dongsaeng pantiku

“yak,kau kira aku ke Sekolah untuk beli makanan” cibirku

“keke,mian eonni” jawabnya sambil terkekeh melihatku

——————————————–

Akupun mengacuh sepedaku dengan cepat karena aku tidak mau sampai terlambat sekolah pertamaku,aku tidak mau melewatkan hari istimewa ini.

BRAKK

Aigoo,aku menabrak seseorang dan kulihat dia memakai jubah hitam dan sangat menakutkan,aish jangan pikirkan tentang busananya.Aku harus melihat dia apakah dia terluka tidak.

“m-mianhe,aku harus pergi..aku takut terlambat sekolah” ucapku ketakutan melihatnya.

“chamkkam!” jawabnya sambil menarik tanganku.

Dia yeoja paruh baya yang aneh mungkin,seperti peramal. Tapi terlihat sangat misterius dan sedikit ramah ?

datanglah ke sungai Han sore ini” ucap yeoja paruh baya itu dengan melepas tanganku dan pergi

“sungai Han?” ucapku terbingung dan pergi meninggalkan tempat itu.

—————————-

Sekolah menengah ini sangatlah besar,uwaaa lihat tamannya yang bagus ini.Oh ya aku belum memperkenalkan diriku,annyeonghaseyo Jung Hye Hyun imnida,tapi bibi asrama memanggilku Hyezi? Aku  juga tidak tau darimana dia mendapatkan nama panggilkan itu –“,umurku masih 14 tahun.Aku memasuk lorong Sekolah ini dan mereka menatapku sinis?,huh abaikan mereka Hyezi.

“tch,kenapa yeoja yatim piatu itu kemari?”

“kau sangat jelek”

“pendek”

“pabo,dia menjelek2kan Sekolah kita saja”

Cacian? Ne itulah yang dengar sekarang,sakit hati? Ani aku sudah terbiasa sejak aku sudah dipanti asuhan itu.

Kelas VIII –A dimana ya? Ah ini …Akupun segera duduk dan melihat mereka yang sedang asik sendiri,apakah aku tidak bisa mencari teman di Sekolah ini?kelihatannya sedikit sulit.

“annyeong,Kim Jong In imnida,bangapta” ucap seorang namja yang mengagetkanku.

“o-ohh,emm.. Jung Hye Hyun imnida” balasku datar.

“Hye Hyun?nama yang cantik” ucapnya tersenyum,mengapa dia berkata seperti itu? aish aku jadi malu,keke

“khamsahamnida” jawabku dengan senyuman.

“sepeti orangnya” batinnya yang sedikit terdengar olehku

“mwo?” tanyaku selidik

“a-annieyo” jawabnya salah tingkah

Haha dia sangat lucu jika salah tingkah seperti ini,dari caranya berkenalan pasti dia baik,hmm kurasa aku sudah menemukan teman baru.

TEEEEEEEEEEET

“jong in-ssi kelihatannya sudah masuk” ucapku melihat jam

“oh ne,nanti kita pulang bareng ya” jawabnya dengan senyum yang terus mengembang.

“eumm,nee” jawabku malu.

———————————

Setelah perkenalannya dengan Jong In aku merasa tidak sendirian lagi,huaa aku terlihat seperti teman lama olehnya,padahal aku baru bertemu dengannya 7 jam yang lalu.keke tapi tidak apa-apa dia sangat baik.

“Jong in-ssi,kelihatannya kita sudah sampai” ucapku berjalan menuju depan rumahku dan berbalik.

“oh,nee..umm annyeong Hye hyun” jawabnya malu.

“haha,nee..panggil aku hyezi saja” ucapku santai.

“nee,hyezi-ah…umm paii” jawabnya langsung meninggalkan panti asuhanku.

“pai” jawabku melihatnya sekilas.

————————————

CKLEK

Aku membuka pintu asramaku atau kau boleh menyebutnya panti asuhanku,keke terserah saja..eum,aku merasa ada yang aneh..hmm ada seorang namja kecil yang asing?dan dia berjalan ke arahku?

“noonaa!!” teriaknya girang dan memelukku.

“ya,ya,ya!,kau siapa?” tanyaku melepaskan pelukannya.

“hiks,aku dongsaeng barumu noona,kau tidak suka kepadaku?” ucapnya sedih.

“uljimaa,noona tidak mau kau sedih,hmm ..noona suka sama..” ucapku terpotong

“thehunn…anii..Sehun” potongnya cadel sedikit.

“haha,nee noona sayang sehun kok” jawabku senang.

“yee,noona suka thehunn..ani sehun” riangnya.

“Hyezi kau sudah pulang?” suara ahjumma hwang didalam.

“nee,ahjumma” jawabku.

“ah,nee ahjumma perkenalkan,ini dongsaeng barumu..dia bernama Oh Sehun,tapi kau boleh memanggilnya sehun..kelihatannya dia kehilangan orang tuanya di mal,oh dia beda  1 tahun denganmu” terang ahjumma didepanku.

“huaaa,aku rindu sama orangtuaku” tangis sehun pecah.

“uwaa,sehuna kau sudah besar,namja tidak boleh menangis..noona juga sedih orang tua noona meninggalkan noona” ucapku mengusap kepalanya.

“memangnya Ibu noona tidak mengkhawatirkan noona?” Tanya sehun dengan mengusap airmatanya,ahaha kyeopta.

“ani,dia meninggalkanku di taman” wajahku berubah menjadi dingin setelah dia menyangkut pautkan Ibuku.

“mianhe,noona…meskipun noona ditinggal orang tua noona,sama sehun juga,tapi noona adalah noona sehun selamanya” ucap sehun senang.

“nado,noona akan jadi noona yang baik buat sehuna” jawabku.

Keke,dia dongsaeng yang lucu,sehuna kau sangat lucu,aku melihat ahjumma hwang tersenyum melihatku dan sehun..tunggu kelihatannya ada yang terlupakan?

“sehuna,ini jam berapa?” tanyaku hati-hati.

“jam 5,noona..memang ada apa?” jawab sehun sambil meminum milk tea yang ahjumma hwang belikan tadi.

Jam 5? Kelihatannyanya ada yang terlupakan..

“YEOJA MISTERIUS!”teriakku.

“mwo?noona?” Tanya sehun terkagetkan oleh teriakanku.

“ani,sehun..jika nanti ahjumma hwang Tanya dimana noona bilang saja kalo noona belajar kelompok ya?” mintaku kepada sehun dengan puppyeyes.

“hmm,nee arraso..noona” jawabnya riang.

“gumawo sehuna” ucapku berlari ke pintu dan peri ke taman.

~Sungai Han~

aku berlari terburu-buru ke taman itu,aku sudah telat 2 jam,…yaa paboya kau hyezi,pasti dia sangat marah,huaa bagaimana ini,setelah aku sampai ada yang aneh..

kosong? Kenapa dia tidak ada?paboya,pasti dia sudah pergi,kau bodoh hyezi melupakan janjimu.

Aish,aku mencari dia kemana saja,tapi kosong tidak ada satupun orang yang ada disini..tapi ada yang aneh dengan bangku itu..seperti boneka?

Aku mendekati bangku itu dan..

“Kyepta” gumanku melihat teddy bear itu

Teddy bear siapa ini? Sangat bagus,bulunya sangatlah lembut,huaa aku ingin memlikinya..tapi kalo ada yeoja/namja yang memilikinya bagaimana?

“yak,teddy bear kecil,siapa pemilikmu?”tanyaku mulai gila

“..” pasti dia tidak menjawablah diakan boneka bukan manusia

“aish,aku pasti sudah gila,bertanya dengan barang” gerutuku sambil mengacak rambutku

Baiklah sepertinya aku harus meninggalkannya,pasti setelah aku pergi boneka itu di jemput oleh pemiliknya..tapi kalo tidak pasti teddy bear ini akan basah karena hujan..eothokke?sebaiknya aku meninggalkannya,dia pasti ditemukan pemiliknya,pasti..

TES TES 

Yak,kenapa dengan langit ini? Hitam? Uwaa, hujan!!,kurang setengah perjalannya lagi aku sampai rumah tapi..Boneka itu bagaimana? Kembali kesana ambil boneka?atau pulang bermain sama sehun? Pulang?kembali?pulang? kembali? Aish ini membuatku pusing. Baiklah aku ambil jawaban ini..

Pulang!!,yeah..ini jawabanku.

PLETAR 

Huaa,petir aku sangat takut dengan petir tapi aku semakin khawatir dengan teddy bear itu..aish aku tidak bisa menolak lagi,aku harus kembali!

Aku berlari dengan kehujanan menuju bangku itu..ah itu diaa…,aku langsung memeluknya.

“aku tidak tau siapa pemilikmu,tapi mulai sekarang kau milikku” lirihku dan berlari pulang ke panti asuhan

Author POV

“aku tidak tau siapa pemilikmu,tapi mulai sekarang kau milikku” lirih yeoja yang bernama Hyezi dengan memeluk boneka teddy bear itu.

Dari belakang sosok terdapat yeoja paruh baya yang tersenyum melihat yeoja itu..

aku tidak bisa membahagiakanmu,tapi dengan  ini ,kau bisa bahagia dengan yeoja itu” lirihnya melihat gadis itu keluar dan tempat ini..dan pergi

______________________________

Hye Zi POV

Setelah beradegan (?)basah-basahan tadi aku mengeringkan diriku dengan boneka lucu ini,bulunya sangat halus,sekarang aku tidur dan memandang boneka itu.

“Eum,aku masih bingung apa yang aku lakukan sore tadi” ucapku memandang boneka teddy ini.

“tapi kau berwarna coklat tua dengan pita yang lucu,tapi ada yang aneh disini” terusku.

“Xiao Lu?” tanyaku dengan alis yang berkerut melihat tulisan kecil disudut pita itu.

“Xiao lu,bukannya artinya rusa kecil?eum,benar kau seperti rusa kecil tapi ini cocok menjadi namamu” lanjutku.

“ah aku tau!” teriakku,“Sungai Han!,oh ani Han!, ya namamu sekarang Xiao Lu Han!” riangku melihat boneka ini tersenyum #authorngawur xD

“apa kau menyukainya?” tanyaku melihat sorot matanya,“kuharap jika kau hidup kau menyukainya” terusku tersenyum melihatnya.

“ini sudah larut” terangku melihat jam.

selamat tidur Luhan” ucapku mencium keningnya dan tidur.

““““““““““““““““““““““

Keesokan harinya…

Hyezi POV

Hari ini aku akan membawa Xiao lu,haha aku ingin menunjukkannya ke Jong In,meskipun namja aku tidak peduli.pasti dia senang,kurasa ._.

“sehunaa!,ayo bangun ayo kita berangkat Sekolah!” teriakku membangunkannya,keke setelah sehun pindah ke sini. Dia juga Sekolah di sekolahanku juga,meskipun dia hanya beda 1 tahun denganku.

“noona,lima menit lagi” jawabnya menutup kepalanya dengan bantalnya

“aish,kau ini sudah besar!,usiamu sudah 13 tahun sehun!” teriakku

“ini juga jam 06.30” tambahku

“mwo!,noona kenapa kau tidak membangunkanku?” jawabnya berlari ke kamar mandi.

“kau sendiri tidak mau dibangunkan” ejekku.

“aish noona!” jawabnya di kamar mandi.

“keke” aku hanya terkekeh oleh ucapannya,kau namdongsaeng yang lucu sehunnie #authorkepingin T.T

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ahjumma,tadi noona tidak mau membangunkanku “ kata sehun di sela-sela sarapan.

“yak,sehun! Aku sudah membangunkanmu tadi” elakku menatapnya tajam.

“tapi itu kurang pagi” jawabnya santai.

“aku sudah mencoba membangunkanmu 15 yang lalu tapi kau tidak bangun-bangun” ejekku.

“aish,noona!” jawabnya tak kalah.

“berhenti,kalian seperti anak kecil saja..sehuna jika kamu pingin bangun pagi jangan tidur larut2,dan kau hyezi jika mau bangunkan sehun,siram air saja” gurau ahjumma.

“ahjumma!” rengek sehun.

“keke” kami hanya tertawa karena kehadiran namja kecil ini.

““““““““““““““

Setelah kami sarapan aku dan sehun pergi ke Sekolah dengan sepeda bersama.Dan tak lupa aku membawa Xiao lu karena aku ingin menunjukkannya kepada jong in.

“noona kenapa kau membawa dia” Tanya sehun menunjuk xiao lu.

“oh,hanya mau memperlihatkannya kepada jong in” jawabku enteng.

“jong in?” alisnya berkerut.

“teman noona di Sekolah” kataku.

“aku kira namjachingu noona” ucapnya sambil mengejekku.

“MWO?,namjachingu?,kau ada-ada saja sehun.kau juga masih anak kecil” jawabku sebal,Dia hanya terkekeh.

Dari seberang sana aku melihat Jong In mengayuh sepedanya dan menuju kemari.

“annyeong Hyezi” salamnya dengan senyuman.

“annyeong,Jong in..hmm,jong in dia adikku yang akan Sekolah di Sekolah kita juga” jawabku.

“oh,annyeonghaseyo,Jong In imnida” ucap jong in ke sehun.

“ne,Sehun imnida” jawabnya.

“keke,sehun apakah kau melihat Barcelona vs real Madrid kemarin?” Tanya jong in.

“ne,itu sangat menyenangkan hyung.. 2:1” jawab sehun.Dan percakapan mereka berlangsung lama sekali,aku tidak tau kalau sehun yang berumur 13 tahun sudah suka menonton bola tengah malam. -_-

Aish mengapa mereka jadi mengacuhkanku,dan mereka seperti bapak-bapak nongkrong bola xD,lebih baik aku berangkat dulu daripada menunggu mereka.

“aish,mengapa kalian ngobrol terus..lebih baik aku berangkat dahulu” kesalku mengayuh sepedaku.

“noona! Tunggu aku”

“hyezi,tunggu!”

Jawab mereka berdua mengayuh sepeda mereka mengejarku.

Nae dongsaeng dan nae chingu sama saja -_-

“““““““““““““““““““

5 tahun kemudian…

Hye Zi POV

5 tahun berlalu dan aku,sehun tinggal di tempat baru..ya aku dan sehun menyewa apartemen karena appa dan eomma sehun sudah ditemukan dan saat itu sehun tidak mau berpisah denganku,jadi aku diangkat menjadi anak mereka meskipun tidak resmi,tapi aku diberi kepercayaan untuk mengurus sehun meskipun appa dan eommanya jarang pulang karena di luar negeri,oh dan juga sehun menjadi trainee SM dan sebentar lagi akan debut,dan katanya sedikit tertunda Karena ada sedikit gangguan,bocah itu memang berbakat.Jong in? 3 tahun yang lalu dia pindah keluar negeri dan aku juga tidak tau kapan dia pulang.

“Noona!” teriak sehun di belakangku.

“yak,sehun kenapa kau mengagetkanku!” teriakku kepadanya.

“haha,aku suka mengagetkanmu noona” jawabnya tertawa.

“aish,kau ini” kataku sebal.

Oh,teddy bear itu masih aku rawat hingga kini,lihat dia sangat bersih seperti baru.

“noona” kata sehun,“ne?” jawabku melihatnya dan dia merebut bonekaku!

“jangan kau ambil Xiao Lu Hanku!!” teriakku

“noona!,ani..karena selama ini noona selalu mengacuhkanku karena boneka ini” jawabnya sedih

“aniya,aku hanya..” ucapku berpikir,“hanya apa?” tanyanya selidik

“ani,aku tidak tau,cepat kembalikan boneka itu!” teriakku menjadi-jadi

“aish,baiklah noona” jawabnya sebal

Aku hanya terkekeh,aneh juga..aku jadi sangat marah karena seseorang mau menyelakai boneka itu,apa aku sangat takut dia kenapa2..benar aku sangat menyayanginya.

Luhan POV

Kau tau siapa aku? Ne aku seorang boneka..tapi rasanya aneh juga mengapa aku bisa melihat mereka dan mempunyai hati,ingatanku sebelum dia menemukanku tidak ada,keke aku hanya terkekeh melihat mereka berdua,dongsaeng dan noona yang lucu dan aku merasa tangan seseorang mengambilku.

“tolong aku >.<” teriakku tertawa,haha..sehun selalu begini jika noonanya mengacuhkannya.

“jangan kau ambil Xiao Lu Hanku!!” teriak hyezi,noonanya dia pertama kali menemukanku di taman entah kenapa itu sangat aneh.

“noona!,ani..karena selama ini noona selalu mengacuhkanku karena boneka ini” jawabnya tak terima

“dia selalu mengkhawatirkanku,karena dia menyayangiku sehuna” ejekku meskipun mereka tidak mendengarkanku.Aku juga menyayanginya karena  5 tahun ini dia selalu merawatku,dan membersihkanku,kadang-kadang dia juga berbicara denganku jika dia ada masalah,sebenarnya aku sangat ingin berbicara dengannya dan menghiburnya jika itu bisa terjadi.

“Xiao Lu,kau pilih merah atau biru?” Tanya Hyezi

“merah lebih cantik” tunjukku meskipun dia tidak mendengarku

“merah?baiklah aku akan mencobanya” jawabnya seperti ada ikatan batin,keke

“taraa” jawabnya memperlihatkan dirinya,“neomu yeoppoda” jawabku melihatnya

“jinjja? Gumawo…keke,hari ini aku ada prom Sekolah tapi Lay akan ikut,kau tau aku sangat senang” katanya gembira,Wajahku berubah karena nama itu,ne Lay adalah artis China,dan Hyezi sangat mengidolakannya.

“tapi,kemarin dia membawa seorang yeoja entah mengapa banyak yang mengabarkan dia yeojachingunya” lanjutnya sedih

“Aigo jangan sedih,aku tidak mau melihatmu sedih” aku tidak mau melihatmu sedih hyezi.

“ne,aku tidak boleh sedih,mian xiao lu..aku tidak bisa membawamu karena aku takut kau hilang lagi” jawabnya sedih

“ya,kenapa kau sedih lagi…aku tidak apa-apa,sana pergilah” jawabku dengan tersenyum

“baiklah,aku hanya sebentar kok,jadi tunggu ya” jawabnya senang

“ne,aku akan selalu menunggumu” jawabku

“paii paii,xiao lu..selama tidur,saranghae!” ucapnya mengecup dahiku,Aku merasa pipiku memanas karena kata terakhir itu.

“nado,saranghae” jawabku senang

Jika aku manusia,aku ingin sekali berada disisinya.Jika itu bisa terjadi.

Hye Zi POV

Rasanya sedih,Karena meninggalkan xiao lu,boneka  malang itu pasti sendirian,tapi aku tidak mau dia hilang seperti 3 tahun yang lalu.Dia direbut oleh yeoja-yeoja di sekolahku,dan untunglah ada jong in yang menyelamatkanku dan boneka itu,keke aku jadi rindu kepada Jong in alias Kai.

“hyezi?” ucap seseorang mengagetkanku

“ne?” jawabku melihatnya,“wah kau sudah besar ternyata,ah kau lupa sahabatmu ini?”tanyanya,Err wajahnya..matanya kulit khasnya “JONG IN!” teriakku memeluknya

“keke,ne..darimana kau tau namaku secepat itu?” tanyanya

“dari kulit khasmu” jawabku melepaskan pelukanku

“kau ini -_-,dimana bocah itu..maksudku sehun?” tanyanya lagi

“bocah itu entah aku tidak tau perginya” jawabku sebal

“kalian bertengkar lagi ya?,keke..kau semakin cantik saja” godanya melihatku,anak ini masih saja menggodaku -.-

“yak,kau berhenti menggodaku” jawabku sebal

“keke mian” katanya sambil tertawa

“jong in,ani kkamjong saja..kenapa kau kembali kemari ?” tanyaku dengan penasaran

“aku akan debut sebagai artis april ini” jawabnya bangga

“wah sehun juga akan debut ” dengusku

“ne,dia akan segrup denganku” jawabnya

Aku hanya ber”o” ria

“keke,aku titip bocah itu ya” ucapku tertawa

“ne” jawabnya tertawa

Keke,aku dan jong in hanya tertawa,mengingat masa kecil kami berdua apalagi ditambah bocah itu sampai-sampai aku tidak tau bocah itu di depanku dan jong in.

“apa yang kalian bicarakan?” tanyanya selidik menatapku dan Jong in

“ani,tidak apa-apa” jawabku dan jong in dengan polos

“aku tidak yakin” katanya dengan sorot tajam

“eumm,aku mau ambil minum dulu” ucapku mencari alasan untuk pergi

“aku mau makan dulu” kata jong in juga

“yak,mengapa kalian malah pergi” ucapnya sebal

“keke” aku dan jong in terkekeh karena bocah itu.Aku hanya tertawa bersama Jong in,aku menundukkan kepalaku sehingga aku tidak tau—

BRAKK

Ada orang di depanku -.-

“mianhe,mianhe aku tidak tau jika kau di depanku” jawabku menundukkan wajahku dan meminta maaf.

“kalau begitu berhati2lah” katanya melihat wajahku,dengan lesung pipi yang manis.

DEG

Yixing? Ani Lay? Huaa tampan sekali dia dari dekat..tapi aku merasa ganjal..

“Xing xing,ayo kita pergi” kata yeoja di sebelahnya.

“ne,Liyin..kau harus berhati2 dalam berjalan ya” ucapnya tersenyum memperlihatkan lesung pipinya.Huaaaaaa,manis sekali..tapi sayangnya yeoja chingunya kenapa ada disini juga?Aku masih diam,meskipun dia sudah pergi dari hadapanku,aku seperti mendapat serangan jantung #authorlebe.

“gwenchanayo Hyezi?” Tanya kkamjong khawatir tiba2 datang.

“ne,aku baik2 saja” jawabku senang.

Author POV

Yeoja itu hanya tersenyum saat mengingat kejadian 1 jam yang lalu,dan masuk ke kamarnya.“xiao lu,kau tau? Aku bertemu lay tadi” ucapnya senang,Alis luhan berkerut mendengar itu.

“aku hanya tidak bisa membayangkan jika aku menabraknya tadi,tapi aku tidak suka saat yeoja chingunya menyuruhnya pergi” katanya sebal,Luhan hanya memasang wajah datarnya.

“tapi xiao lu,meskipun lay sudah mempunyai yeojachingu,tapi sepenting  kau selalu bersamaku” katanya senang.

“ne,aku juga” jawab luhan dengan senyuman.

“xiao lu,hari ini ada bintang jatuh” katanya menyikat tirai gordennya.

“benarkah?” Tanya luhan.

“ne,aku ingin melihatnya dan meminta permohonan” katanya riang.

“aku juga” jawab luhan,Sebuah bintang terlihat jatuh dari angkasa dan terlihat sangat indah.

“baiklah mari membuat permohonan” ucapnya senang,Luhan hanya mengangguk.

bintang aku punya permohonan” kata hyezi menutup matanya.

“aku ingin Xiao lu selalu bersamaku selamanya” lanjutnya.

“ne,aku juga ingin berada disisimu selamanya” ucap luhan juga.

“keke,entah mengapa aku sangat menyayangin boneka kecilku ini” jawabnya gemas melihat luhan,Luhan hanya tersenyum.

“baiklah saatnya tidur,selamat malam luhan” kata hyezi menutup matanya.

Hye Zi POV

KRING KRING KRING

Aku terbangun dan hanya tersenyum melihat xiao lu,dan pergi kekamar mandi.

“noona!” teriak sehun,Sehun? Uwaa,aku harus menyembunyikan luhan sebelum dia melihatnya.

“NOONA!” teriak sehun lebih keras,Aku segera menaruh luhan ke lemariku agar sehun tidak menemukannya.Dan membuka pintunya.

“noona,kenapa kau lama sekali..aku hanya mau mengambil ponselku yang tertinggal” ucapnya panjang lebar.

“ne,ne..mian” jawabku singkat kembali kekamarku.

“baiklah,aku sudah menemukanya paii paii noona!” ucap sehun berlari ke pintu

“bocah itu” ucapku sebal,Aish,aku hanya menggerutu tak jelas sampai aku selesai makan,xiao lu,oh aku harus mengeluarkannya.

Luhan POV

Hyezi meletakanku ke lemari agar sehun tidak melihatku,ne aku tau pasti dia akan membunyikanku lagi -.-,gumawo hyezi.

Aku merasa sedikit aneh karena sebuah cahaya menyinariku? Apakah aku hanya berilusi? Aish aku pasti aku berilusi..tapi,bukannya aku mempunyai bulu? Kenapa aku tidak merasakannya?

“KYAAAAAAAAAAAA!” teriak hyezi membuka lemarinya

 

Tbc  or end

Gimana memberdeul? mian,agak berantakan gak seperti di EYD -_-,luhan jadi manusia tuh :3,mian di wp EXO agak lama soalnya min juga ngantri buat ni ff,buat yg kgk sabar liat di wpku aja ne? xiaoluzi.wordpress.com

32 pemikiran pada “He is My Doll? (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s