A Long Summer With 6+1 (Chapter 10)

Title: A Long Summer with 6+1 (Part 10)

Author: abcdefg (@afnfsy)

Genre: Friendship, romance

Length: Multi-chapter

Main cast: EXO-K members, Choi Haerin, Kim Jihwa, the rests are in story.

97558360

A/N: Sorry if you find to many “-” signs in this story! ^^

===============================

YANan niga shireo!—aku benci ini!” pekiknya seraya men-julurkan lidahnya keluar. Jihwa menatap miris kearah mug yang ia pegang, kemudian ia mendekatkan bibir mug itu pada hidungnya, lalu raut wajahnya berubah menjadi penuh rasa jijik.

Haerin dan member EXO-K yang lain memundurkan wajah mereka, menatap Jihwa dengan pandangan heran. Sehun yang masih terlelap hanya mengerinyitkan dahinya sekilas lalu kembali tertidur siang. Jihwa pun kembali terbatuk-batuk saat merasakan rasa cokelat yang menuruni tenggorokannya kembali terasa, “Aku tidak pernah suka cokelat panas! Apa-kah kau tidak mengerti?!” bentaknya pada Haerin, kedua ma-ta Jihwa pun melotot seram. Gadis yang dibentak hanya me-mundurkan wajahnya tersentak.

Suho membelalakkan kedua matanya, lalu kejadian beberapa hari yang lalu kembali terputar diotaknya. Saat Jihwa bilang bahwa dirinya menyukai cokelat panas buatan Suho. Tetapi nyatanya gadis itu malah membenci cokelat panas. Kebingu-ngan pun tersirat di wajah mulus Suho. Member yang lainnya pun juga turut menoleh kearah Suho.

“Aku kira…” Haerin tidak melanjutkan perkataannya karena Jihwa semakin mendelik kearahnya.

Jihwa menarik napas, “Kau ini benar-benar, ya! Sekarang aku mau kau membuatkanku minuman lainnya dan jauhkan mi-numan menjijikan ini dariku! Ppalli!—cepat!” semburnya ke-arah Haerin yang sudah setengah menangis.

YA! CUKUP!” sontak semua pasang mata yang tegang di rua-ngan itu dikagetkan oleh suara menggelegar milik Sehun. Ter-nyata lelaki muda itu ‘terbangun’ dari tidurnya karena suara berisik yang tercipta dari mulut Jihwa. Teriakkan gadis itu be-nar-benar membuat Sehun muak dan ingin segera menampar gadis itu jika saja ia tidak ingat dengan harga dirinya sendiri.

Mata Sehun masih memerah akibat ia yang terbangun de-ngan tiba-tiba. Rahangnya mengatup rapat dan wajahnya menegang menahan emosi.

“Dasar kau. Bermuka dua,” sindir Sehun, pelan namun menu-suk. Matanya memicing kearah Jihwa dengan tatapannya yang sinis dan dingin itu. “Tidakkah kau sadar bahwa kau membohongi kami? Membohongi Suho hyung?”

Jihwa terpaku, wajahnya masih membeku. Haerin hanya di-am saja, ia masih menundukkan wajahnya untuk menahan air matanya.Haerin tidak boleh menjadi anak cengeng, ingat itu.

Member EXO-K yang lain masih menatap kearah Jihwa, me-nunggu jawaban yang masuk akal dari gadis itu.

Sudah lima menit lebih mereka semua dibekukan oleh sang pangeran dan putri es yang saling menatap tajam. Seakan keduanya sedang beradu kekuatan didalam mata masing-ma-sing.

Dan pintu depan menjeblak terbuka dengan suara yang sedi-kit keras.

NI HAO!!!—HALO!!!”

10 pemikiran pada “A Long Summer With 6+1 (Chapter 10)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s