Monkey vs. Master Wind

Monkey VS Master Wind
Title : Monkey VS Master Wind
Cast : EXO
Support Cast : Eunhyuk, Super Junior
Author : Lee Dae Hee
Genre : gaje, comedy (garing mungkin) dll
Length : Onesheot
A.N : Aaahh…. akhirnya ff ini selesai juga. Mian kalau jelek maklum
author baru jadi kalau ada penulisan nama / kata yang slh mohon
bantuannya.
.
.
Udah ah gak usah banyak bacot
Cekidot
.
.
Happy Reading

Normal POV
Hari sudah pagi, burung” berkicau dengan merdunya tetapi, tidak dengan
dorm EXO yang masih sepi senyap seperti kuburan. Benar saja sekarang
sudah pukul 07.00 pagi. Namun, belum ada satupun member yang bangun,
mereka masih asik dengan dunianya masing-masing.

@Kamar Laeder Maknae
Di kamar sang leader dan maknae itu contohnya mereka masih terlelap
dengan nyaman saekan tidak ada pengganggu yang akan mengusik
ketenangan mereka berdua. Tetapi itu tidak berlangsung lama, tiba-tiba
saja ponsel milik sang leader itu berdering dengan nyaringnya sampai
suaranya terdengar ke penjuru dunia #wah kenceng amat suaranya.
“hhhmmm….. siapa sih sepagi ini sudah menelpon” kata Suho sang
laeder, dia langsung mengangkatnya dan menyapa orang yang telah
mengusik ketenangannya.
“yobeosoeyo”.
“Suho-ah kalian akan ada jadwal latihan pukul 9 nanti dan cepat
bangunkan semua anak-anakmu jangan sampai kalian terlambat gara-gara
kesiangan”.
“ne”.
Piiiiip
Terdengar suara penghubung telpon itu di putuskan. Ternyata sang
manegerlah yang menelepon.
“sekarang jam berapa ya. Omoooona sekrang sudah pukul 07.15 waktunya
tinggal setengah jam lagi”.
“sehun-ah, ireonna kita ada latihan pukul 09.00”.
“hhhmmm… eh hyung, waeyo hyung?”.
“aissssh kau ini ya sudah cepatlah bangunkita ada latihan pukul 09.00 nanti”.
“oh, ne aku bangun” kata sehun dengan polosnya.
“jam 07.30” jawab suho juga dengan tampang tidak berdosa.
“mwo, jam 07.30”.
“ne”.
“apa kau sudah membangunkan yang lain” tanya sehun.
“hehe.. belum. Kalau gitu kajja kita bangunkan yang lain”.
Akhirnya Suho dan Sehun membangunkan member lain dengan kekuatan yang
mereka berdua miliki.
@Kamar XiuHan
Suho masuk ke kamar Xiumin dan Luhan lalu, ia berkata
“hyung, bangun ada banjir” dan BYURR  air datang dengan cepatnya dan
membasahi seisi kamar XiuHan.
@Kamar KaiD.O
Berbeda dengan si maknae Sehun ia tidak berteriak banjir tapi malah
berkata dengan datar di kamar Kai dan D.O.
“hyung, ada angin topan jadi cepatlah selamatkan diri kalian sebelum
kalian terbawa angin dan kalau kalian hilang aku tidak mau bertanggung
jawab”.
Setelah Sehun selasai berkata Kai bangun karna ada yang memanggilnya
dan dia merasakan ada hal akan terjadi. Lalu Kai membangunkan sang
eomma dengan kekuatan teleportation-nya dan pergi ke dalam mimpi
eomma-nya
“eh, eomma ada disini, bangun yuk eomma kata Sehunnie kita disuruh
bangun karena akan ada angin topan yang melanda kamar kita jadi bangun
sekarang yuk nanti malam aja kita lanjutkan lagi mimpinya” kata Kai
yang diberi jawaban oleh kyungsoo dengan menggangguk karena masih
shock ‘kok bisa sih nih anak item masuk mimpi gue’.
@Kamar TaoKris
Kambali kepada sang leader Suho, dia membangunkan Kris dengan cara
yang sama dengan Xiuhan yaitu,
“hyung, bangun ada banjir”.
Dan seketika itu Kris bangun dengan mengeluarkan naga api-nya. Setelah
itu sudah tidak ada lagi suara-suara yang menganggu.
@Dapur EXO
Sementara itu si maknae malah enak-enakan makan masakan sang eomma.
Suho datang dan bertanya kepada sang maknae
“eh, lu dah bangunin yang lain lum”.
“belum semuanya sih hyung, karna aku lapar jadi aku suruh eomma memasak deh”.
“truss yang bangunin yang lain sapa ?…”.
“ya orang-lah masak monyet”. Setelah Sehun berkata monyet tiba-tiba
datanglah monyet Super Junior (maksudnya Eunhyuk mian ya buat jewels)
dengan wajah sangarnya.
“eh, lu maknae kurang ajar napa lu panggil-panggil gue ?…”.
“iiiiiih, mang sapa yang paggil-panggil loe!!!!!!…”.
“tadi lu kata monyet”.
“mang loe monyet”.
“kalau iya mang napa masalah buat loe, masalah buat gue”.
“situ ngajak berantem ya”.
“eh , lu nantang sini gue ladenin”.
Dan terjadi pertengkaran antara maknae EXO-K melawan monyet Super
Junior (Eunhyuk maksudnya). Sementara itu D.O dan Suho menonton dengan
tatapan kosong. Saat pertengkaran itu berlangsung dengan acara
jambak-jambakan datang-lah semua member Super Junior dan EXO. Mereka
menyoraki jagoan masing-masing contohnya Kai
“ayo Eunhyuk hyung jambak terus” seketika itu semua orang menatap Kai
dengan tatapan membunuh. Eunhyuk yang merasa namanya di panggil
langsung berhenti menjambak Sehun dan pergi menghilang bak tertiup
angin yang sangat besar.
Suho belum sadar kenapa ia membangunkan semua member, lalu ia melirik
jarum jam yang menunjukan waktu 08.30 ketika itu Suho langsung
berteriak
“aaaaaaaaa….”.
“wae, hyung?…” tanya si Kyungso yang tepat barada di sebelahnya.
“yak,…. kita terlambat latihan bagaimana ini!?….” seru Suho.
“mwo ? Latihan, bukannya hari ini kita tidak ada jadwal” kata Kai yang
langsung panik seperti member yang lain.
“tadi pagi, maneger hyung meneleponku katanya pukul 09.00 tepat kita
harus ada di studio latihan dan kita tidak boleh telat”. Semua member
hanya membulatkan mata mereka seeperti D.O “O.O”. Dan ketika itu Tao
yang tidak sengaja melihat jam berkata
“sekarang sudah pukul 08.50”.
“MWO….” semua member langsung berteriak.
Dan langsung pergi ke tempat biasa mereka latihan dengan teleport Kai.
.
.
.
THE END
.
.
.
Gimana!? Gimana!? Ceritanya!?
Kalau kurang panjang saya maklumi soalnya udah mentok tu cerita
DON’T  BE SILENT RAEDERS

Iklan

12 pemikiran pada “Monkey vs. Master Wind

  1. thoor…
    Lay,Chen,Baekhyun ama Chanyeol kok cma dpt part teriak?
    mreka lagi skit gigi ya? 😀

    Ff-nya lucu 🙂
    klo boleh tau,dpat inspirasi darimana?

    • apa…??
      maaf ya aku gk kepikiran soal partnya mereka….
      hehehe….
      lain kali aku koreksi lagi deh…

      aku dpat inspirasi darimana saja….
      gomawo udah mau baca…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s