My Love is… Vampire? (Chapter 1)

Cast : -Wu Yi Fan

-Kim Hyuri

Genre: Fantasy, Romance

Pg: 14

Author: Babykkoming

image (2)

Blog:http://Kkominglovepumpkins.wordpress.com/


Hyuri POV

Aku berusaha berlari sekuat tenaga. Hari sudah gelap dan aku bahkan belum sampai di rumah. Bukan masalah orang tuaku akan marah karena aku pulang telat atau tidak. Bukan! Aku saja sangsi jika mereka masih menganggapku ada. Tapi semua karena aku benci gelap! Pekikan pelan seorang gadis membuat langkahku terhenti. Peluh yang mengucur dari dahiku kuseka karena sedikit menghalangi pandangan ku. Perlahan, aku melangkah kan kakiku ke gang. Mataku terbelalak saat mendapati sesuatu yang bahkan tak bisa kupercaya oleh akalku. Jika mereka berciuman mungkin akan aku percaya. Tapi, ini….. Seorang pria tinggi mengigit leher seorang wanita. Sepertinya pria itu menyadari kehadiranku. Mata pria itu menatapku  tajam. Aku berusaha berlari namun, justru kebalikan nya yang terjadi. Kakiku terlalu lemas untuk sekedar bergerak. Seolah-olah ada batu yang menindih kakiku. Saat pria itu mulai melangkahkan kakinya mendekatiku, aku melangkahkan kakiku untuk berlari. Kakiku terasa sedikit sakit karena berlari terlalu cepat. Aku menolehkan kepalaku ke belakang. Good! Pria itu tidak ada! Dia tidak mengejarku! Aku mulai memperlambat kecepatan lariku, mengubah nya menjadi berjalan. “Ahgassi, kau mau kemana?” Aku membelalak kan mataku lebar saat mendapati pria itu di depanku. Sisa darah yang masih menempel di sudut bibir nya membuatku bergidik ngeri. Ya Tuhan…. Aku masih ingin hidup….

Author POV

Hyuri memberontak hebat saat merasakan permukaan tangan dingin pria itu menempel pada kulit tangan nya. “Hya….. Aku masih ingin hidup… Tolong jangan bunuh aku!!” namja yang ada di hadapan nya hanya tertawa. “Aku sudah kenyang…. Lagipula sejak awal aku tidak berniat untuk membunuh mu…” ucapan namja itu terpotong. Hyuri menatap wajah namja yang ada di hadapan nya. Postur tubuh tinggi namja itu sedikit menyulitakan nya untuk melihat bagaimana rupa namja itu. Hyuri memundurkan wajah nya saat namja itu mendekat kan wajah nya. “Aku tidak akan membunuhmu miss….” Hyuri memejamkan matanya erat saat hawa panas napas namja itu terasa di telinganya. “Tentunya….. Jika kau menurut padaku…..” lanjutnya lagi. Hyuri tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh nya. Yang Ia tahu hanyalah, matanya yang bertambah berat dan akhirnya pandangan nya yang mengabur kemudian Ia kehilangan kesadaran nya. Hanya itu yang Hyuri tahu.

TBC

Karena ini FF fantasy pertama buatan saya, saya butuh banyak masukan atau kritikan dari kalian semua. Semua komen kalian adalah penyemangat saya ^^

32 pemikiran pada “My Love is… Vampire? (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s