Can You (Chapter 2)

Can You Part II

foster ff.teaser

Title: Can You Part II

Author: jjongwoocouple

Cast: Kai, jung eun woo, byun qbaekhyun, han eun in, chanyeol, D.O, Suho.

Genre: friendship,romance.

Rating: PG-13

~Author P.O.V~

Seorang yeoja yang memakai tas ungu itu terlihat sedang merangkul manja lengan seorang namja yang memakai tas hitam simpul. Mereka berdua sama-sama berjalan ke arah parkiran motor sekolah. Setelah sampai pada motor si namja, sang yeoja pun melepas rangkulan nya dari lengan si namja. Sang namja pun mengeluarkan kunci motor nya dari tas nya, mengeluarkan motornya dari barisan motor yang sedang terparkir, menaiki nya lalu menyalakan motor nya. Sang yeoja tersenyum lalu dengan cantik nya naik ke motor sang namja. Setelah naik, ia langsung memeluk erat perut sang namja tanpa disuruh oleh sang namja. Sang namja tersenyum mendapatkan perlakuan seperti itu. Lalu ia mulai melajukan motor nya keluar dari sekolah.

Mereka berdua sudah pergi, lalu dua namja yang saling berjauhan yang dari tadi melihat namja dan yeoja yang baru saja pergi itu pun keluar dari persembunyian nya.

Satu namja hanya tersenyum simpul melihat yeoja yang dia sukai itu dalam keadaan aman. Sedangkan seorang namja yang lain sedang bersedih melihat yeoja yang dia sukai telah memiliki namja chinggu.

Keduanya hanya bisa pasrah melihatnya. Kemudian mereka sama-sama berbalik dan memutuskan untuk pulang.

Ntah apa yang akan terjadi besok, mungkin akan ada kejutan yang terjadi pada mereka berdua. Ntah itu kejutan yang menyenangkan atau mungkin juga yang menyakitkan. Mereka tak tau, melanjutkan hidup hanya itu yang ada di pikiran mereka saat ini.

_Di Sisi Lain_

Park Chanyeol dan Han Eun In sedang duduk berdua di ruang tengah keluarga Han. Seperti biasanya, rumah ini memang selalu sepi. Tapi tidak kalau ada chanyeol. Eun in dan chanyeol asik tertawa ria, menonton acara olahraga air adalah kesukaan mereka berdua. Chanyeol akan selalu setia menemani eun in untuk menonton acara ini. Jadi setiap ada olahraga air, maka rumah keluarga Han akan berisik hanya oleh dua orang.

~Han Eun In P.O.V~

Hari ini adalah minggu kedua dari bulan januari. Juga minggu pertama masuk ke kelas 12. Seperti biasa, setiap minggu kedua di setiap bulan chanyeol dan aku akan menonton acara olahraga air di rumah ku. Karna kalau kami menonton di rumah chanyeol, kakak lelaki chanyeol akan merasa terganggu. Jika kami sudah menonton suatu acara, maka kami tidak akan berhenti tertawa. Mungkin jeda 2-10 detik di perlukan.

“hahaha,, padahal tinggal sedikit lagi dia berhasil melakukan nya. Apa air selicin itu yah ?? Haha… ” aku terawa sambil berteriak pada chanyeol. Dia juga ikut tertawa dengan ku.

“itu karna permainan nya juga sulit eun in-ah.. Kau pikir itu mudah apa ?? Kau juga akan terjatuh jika berada di situ.” ucap chayeol sambil mengacak rambutku.

“mwo ?? Anyio !! Aku tidak akan terjatuh jika aku berada di situ.. Itu sih mudah sekali.” ucapku membanggakan diri.

“ck,, kau pikir kau bisa apa ??” ejek chanyeol. Emang sekali dia mengejek ku seperti itu. Tidak ku biarkan.

“aku bisa seeeemmmmuuuuuaaaa nya.. Kalau aku masuk 3 besar tengah semester ini. Aku akan mengajak mu pergi ke tempat itu. Bagaimana ??” tantang ku.

“ayu.. Siapa takut ?? ” (ayu : aduh.. Kenapa gw di bawa-bawa yeol ?? Chanyeol : bukan gw.. Author tuh.. #nunjuk-author Author : bukan gw yu,, jelas-jelas chayeol yang ngomong kaya gitu.. Weee.. #mehrong-ke-chanyeol Chanyeol : hiks author jahat !!!#nangis-kepojokan)

“geudae,, ku doakan kau masuk 3 besar…” lanjut chanyeol lagi.

“hehe.. Gomawo..” aku malah cengengesan lalu lari kekamar.

“ya !! Han Eun In !!!! Awas kau yah !!!” teriak chanyeol mengejarku.

Akhirnya, kami malah kejar-kejaran. ‘Sedikit lagi eun in-ah,, pintu kamar mu sudah terlihat..’ batin ku menyemangati diriku sendiri. Dan,, hap..

Aku berhasil menggenggam gagang pintu kamar ku. Tapi………..

Gggrrrr,,,gggrrrrr….

Noona neomu yeppo..

Micheom..

Replay,, Replay,, Replay..

Dub,,Dub,,Ah..

Aish,, handphone ku berbunyi. Yah,, SHINee – Replay Remix. Tanda ada yang menelefon. Chanyeol pun berlari mendekat ke arah ku, lalu menatap ku.

“angkat lah,, tunggu apa lagi..” ucap chanyeol. Baiklah..

Aku pun mengeluarkan handphone ku dari saku. Dan ternyata dari nomor tak di kenal.

“yoboseo..” ucap ku.

“loudspeaker..” bisik chanyeol. Aku pun menekan tombol loudspeaker.

“annyeong eun in-ah,, mianhae mengganggu mu..”

“ah,, suho-ssi. Ne gwenchana. Wae geuraeyo ??”

Kulirik sebentar chanyeol, dia seperti lega sekali karna yang menelfon ku suho-ssi. Ada apa dengan nya.

“eum,, kau tau kan. Lee seongsaengnim meminta kelas kita untuk membuat kelompok. Aku mau mengajakmu sekelompok dengan ku. Bagaimana ??”

“ah,, aku iya – iya saja. Mohon kerjasama nya suho-ssi.”

“ah,, ne gwenchanayo. Ah,,kau panggil aku suho saja. Oh iya,, kau juga bisa ajak chanyeol. Ku lihat kalian dekat sekali. Apa kalian berpacaran ?? Tapi kalian kurang dekat jika di katakan berpacaran.”

“ah,, ne,,ne.. Aku akan ajak chanyeol. Tapi kami tidak berpacaran kok.. Hanya dekat saja.”

“ah,, keureom kau ajak baekhyun juga yah.. Aku belum terlalu dekat dengan nya.”

“wah,, benar juga. Keurae,,jadi kita pas 4 orang.”

“baiklah itu bagus. Tapi,, eun in-ah ,, apa kau tak masalah yeoja sendiri ??”

“anyio,, jinjja anyio.. Aku bahkan tidak memikirkan hal itu sama sekali tadi. Aku justru berterima kasih.”

“haha..keurae. Annyeong eun in-ah..”

“eum,, annyeong..”

Setelah menutup telefon, aku pun melirik keadaan chanyeol. Ada apa dengan nya sih ?

“eun in-ah,, suho bilang aku dan baekhyun ikut dengan mu….” ucap chayeol bahagia sampai menyipitkan matanya.

“aish,, kau kenapa chayeol-ah.. Bukan kah sejak kecil kita sudah sering sekelompok kenapa kau sebahagia itu..” jawab ku marah. Dia tiba-tiba memuka mata nya lebar-lebar dan berhenti tersenyum.

“ah,, anyio.. Maksudku,, aku senang karna…… Karna……. Eum,,, maksudku … Ah !!! Aku senang karna bisa sekelompok dengan baekyun… Ya,, baekhyun.. Hehe… ” jawab nya malu-malu.

“ah,,, begitu.. Keurae,, kau beri tau chanyeol kalau begitu. Ok,,”

“ne….”

_Di Sisi Lain_

~Kai P.O.V~

Aku dan eun woo sedang di motor sekarang. Aneh,, kali ini dia memeluk ku erat sekali. Ah,, madta. Jika dia sudah seperti ini, arti nya ada sesuatu. Ah,, keurae, akan kupercepat sampai rumah eun woo. Mungkin, hari ini aku akan menginap.

_In Eun Woo Home_

Motor ku berhenti beberapa langkah dari pintu pagar rumah eun woo. Eun woo pun turun perlahan dari motorku. Tersenyum ke arah ku lalu berbalik berjalan memasuki rumah nya. Dan,, Bang !! Benar dugaan ku. Baru 3 langkah berjalan, eun woo berbalik dan datang kearah ku.

“oppa,,,”

“eum,, wae geurae ??”

“maukah kau menemani ku hari ini ?? Hari ini saja… Jebal..”

“keurae,, keurae.. Tapi aku pulang dulu ke rumah ne,, ganti baju dan menyimpan motor lalu kembali ke sini.. ” aku sudah hendak pergi, tapi saat mau menyalakan motor, eun woo menahan tangan ku.

“wae ?? Kau mau ikut ??” canda ku. Dia tak mungkin ikut.

“eum,,” jawab nya sambil mengangguk yakin.

Tapi,, ternyata salah, dia malah menggangguk yakin. Ya ampun.

“keudae,, kajja. Ayo naik..”

Dengan semangat eun woo naik lagi ke motor ku. Baiklah,, memang sedang ada sesuatu ternyata.

_Skip Time_

~Author P.O.V~

Eun woo dengan setia menunggu kai menganti pakaian nya di ruang tamu. Kedua orang tua kai sedang pergi menjengguk halmoni mereka, jadi dia sendiri. 3 menit kemudian kai keluar dengan pakaian rumahnya.

“kajja..” ucap kai menarik tangan eun woo dan membawanya keluar rumah.

Akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan kaki kerumah eun woo. Untuk kesekian kali nya mereka lagi-lagi terlihat seperti sepasang kekasih. Eun woo menyenderkan kepala nya ke lengan kai yang lebih tinggi dari nya, lalu kai menyenderkan kepalanya di atas kepala eun woo. Kali ini keduanya saling bergandengan. Saling senang satu sama lain. Merasa hangat satu sama lain. Sampai untuk semtara eun woo melupakan sebuah kotak unggu yang tadi nya ia akan ceritakan pada kai.

Sementara itu, tidak jauh dari jarak mereka saat ini, seorang namja sedang menyesal untuk kesekian kalinya.

“sedekat itukah mereka ?? Apa persahabatan bisa sedekat itu ?? Ah,, tentu saja tidak. Apa yang kau pikirkan !! Mereka itu berpacaran.. Sadarlah dan berhenti menguntitnya !!!” ucap namja itu memaki diri nya sendiri. Sampai akhirnya tiba-tiba handphone nya berbunyi.

“yeobose,,,,,,”

“baekhyun-a !!!!! Kau mau masuk kelompok lee seongsangnim dengan kami tidak ??”

“ah,,, chanyeol-ah,, bisa kah kau biarkan aku menyelesaikan salamku dulu.. ”

“ah,, geudae…”

“yeoboseo…”

“yeoboseo baekhyun-a,, apa kau mau masuk kelompok lee seongsaengnim bersama ku ??”

“ah,, geudae..”

“besok pagi kumpul ke kantin ne,,”

“ne…”

Namja yang bernama baekhyun itu pun memutuskan sambungan telfon nya. Dia lalu melihat kedepan dan tanpa ia sadari ia sudah kehilangan jejak eun woo dan kai.

“aigoo.. Babo-ya…” ucap nya sendiri.

Akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke rumah nya dan beristirahat. Sakit, benar-benar sakit rasanya melihat yeoja yang ia sukai berjalan dengan namja lain.

“andaikan namja itu aku…….. Aish,,, baekhyun-ah.. Apa yang kau pikirkan.. Kau pikir kau adalah namja yang terbaik ?? Kau tak lihat seberapa bahagia nya yeoja itu dengan namja itu. Yeoja itu belum tentu bahagia bersama mu tau… ” maki baekhyun lagi, sambil berjalan menundukan kepalanya.

_Next Day_

~Baekhyun P.O.V~

Aku berjalan ke kelas, dan yah.. Aku harus melewati kelas XII-B. Dan ini adalah waktunya. Aku berjalan di depan kelas XII-B dan,,

‘ah,,,lagi – lagi mereka memuat skinship…’ pikirku.

‘ya !! Apa yang kau pikirkan baekhyun-ah.. Mereka itukan berpacaran.. Aish..’

Untuk kesekian kalinya yang aku rasa hanyalah penyesalan dan penyesalan. Yah,, mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi.

Aku pun melanjutkan langkah ku menuju kelas. Begitu masuk chanyeol datang merangkulku dan membawa ku meja kami.

“waegeurae ??” tanya ku.

“anyio…. Aku senang kau sudah datang. Oh iya,, kita nanti kumpul di kantin yah…” ajak chanyeol.

“mwo ?? Kita ??” tanya ku.

“iya,, aku, kau, eun in dan suho…”

“ah,, suho. Dia itu pintar yah..”

“eum,, sepertinya begitu. Tapi dia tidak sepintar kau dan eun in tentunya..”

“aigoo … Kau mau memujiku atau eun in ??”

“hey,, aku memuji kalian berdua..”

Chanyeol terus mengoceh sampai akhirnya lee seongsaengnim masuk ke kelas dan mulai mengoceh…

_Skip Time-In Kantin_

Baiklah, kami di kantin saat ini. Dan lagi – lagi yeoja yang kusukai itu duduk di meja yang besebrangan dengan ku. Tanpa sadar aku terus memperhatikan nya. Dan kalian tau, namja itu berada tepat di sebelahnya. Mereka benar – benar selalu berdua yah.. Hei,, ada satu namja mendekati meja mereka. Aku iri juga dengan dia. Setidaknya dia bisa berteman dengan yeoja itu.

“Jung Eun Woo,, Kai-ah.. Kalian tidak mengajak ku makan ??” ucap namja yang baru saja datang itu. Oh,, Jung Eun Woo namanya. Wah,, dan… Mwo ?? Kai ?? Itu nama yang cukup aneh..

“ah,, D.O oppa,, mianhae…” hey,, bahkan eun woo memangilnya oppa !! Aigoo… Sedekat itu kah mereka.

Heum,, ntah kenapa aku tak bisa mengalihkan pandangan ku sampai…

“Ya !!! BAEKHYUN-AH !!!!!” teriak eun in.

“mwo eun in-ah.. Kau berisik sekali..”

“kau itu melihat apa dari tadi hah ??”

“ah.. Mianhae..” jawabku lemas. Mau bagaimana lagi. Kenapa musti ketauan sih.

“ah,, baekhyun-ah.. Kenapa kau melihat ke arah kai dan eun woo terus dari tadi ??” tanya suho.

“anyi.. Eobseo..” ah,, kenapa kau berbohong baekhyun-ah…

“ah,, suho-a.. Kau kenal mereka ??” tanya chanyeol antusias. Apa yang dia pikirkan yah..

“tentu saja. Aku kai dan eun woo kan satu sekolah dari SD ampe sekarang. Tapi kalo D.O aku ga terlalu kenal.” jawab suho. Apa suho tau kalau mereka berpacaran ??

“suho-a mianhae,,, ha,, hajiman.. Apa ,, eun woo itu pacarnya kai ??” aigoo baekhyun-ah babo-ya.. Kenapa kau bertanya seperti itu !!

“eum,, apa mereka itu berpacaran ??” tanya chanyeol sama antusiasnya.

“ne ?? Anyio.. Kai itu bukan pacarnya.” jawab suho enteng.

“MWO !!!!!” teriak ku, chanyeol dan bahkan juga eun in.

“mwoya.. Kenapa kalian kaget seperti itu ??” tanya suho.

•••••••••••••••••TBC•••••••••••••••••••

Iklan

4 pemikiran pada “Can You (Chapter 2)

  1. tapi emang sih orang yg ngeliat juga bakalan salah paham kalo’ nngeliat gaya sahabatannya mereka kayak gitu –”
    ditunggu kelanjutannya thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s