EXO Falling in Love (Chapter 1)

Title : EXO Falling In Love (I)

Author : +TelePottersKinetics+

Cast : All Members EXO,12 Yeoja (Song Hye Eun,Han Shin Ae,Hyun In Rae,Park Ji Ah,Kang Sun Rim,Han Raeyoung,Song Kyung Ra,Kim Eun Mi,Choi Sung Hyun,Jung Sera,Kim Soo Mi,Han Shin Jae),EXO Parents (TaeTeuk),12 Yeoja Parents (YeYul),Etc.

Leght : Chapters (1/?)

Poster : By Leeyongmi at (http://cafeposterart.wordpress.com/)  Gomawo^^

Genre : Romance,Sad,Friendship,Brothership.

Note : This FanFic Is Very-Very-very Special For Me^^ Because This FanFic Is Real-Real-Real-Real And Very-very Really My Imagination From My Brain XD.Happy Reading Guys !!!

 

DON’T BE A PLAGIATOR !

DON’T BE A SILENT READERS !

RCL OK !!!

Check This Out^^

exo-falling-in-love-telepotterskinetics-storyline

*****

^LEMBAR PERTAMA = PERJODOHAN^

#####

_Author POV_

“Kalian Akan Dijodohkan”

Seketika Ruang Makan yang tadinya berisik itu’pun Hening.Ke 12 Yeoja Itupun Langsung Terhenyak,Seakan-akan Waktu Berhenti Sejenak.”Mwo ?!? Appa,Eomma,Kami Ini Baru Ingin Melepas Masa-masa Remaja Kami,Kenapa Sudah Dijodohkan ? Bagaimana Dengan Soomi Dan Shinjae Yang Masih Umur 19 Tahun ?”Tolak Si Sulung Hye Eun Dan Disusul Anggukan Setuju Dari semua yeoja itu.”Shireo ! Tidak Bisa Hye eun-ah…Keputusan Appa Dan Eomma Sudah Bulat.Sore Ini Kalian Akan Dipertemukan Dengan Orang Yang Akan Dijodohkan Dengan Kalian !”Ucap Nyonya Kim Atau Kwon Yuri,Eomma Ke 12 Yeojadeul Itu.”Tapi Eomma,Appa,Kami-“Belum Saja Selesai Bicara,Omongan Sung Hyun Telah Dipotong Oleh Appanya.”Eits !!! Tidak Boleh Menolak ! Anak-anak Appa Yang Cantik ! Kalian Mengerti’kan ?!?”Ucap Tuan Kim Atau Kim Jong Woon Atau Yesung,Appa Mereka.Dengan Berat Hati Mereka Harus Menerima Kenyataan Pahit Ini.Memang,Yang Namanya Nasib,Tidak Akan Ada Yang Tahu Akan Terjadi Baik,Atau Buruk.

*****

“Shireo Appa…”Rengek Tao Dan Sehun Pada Tuan Park Atau Park Jung Soo,Appa Ke 12 Namja Tersebut.”Appa,Kami Menolak !”Ucap Kris Dan Suho Kompak Dan Menambah Ribut Suasana Saat itu.”Aku Tidak Setuju !”Ucap Xiumin Memecah Keributan Itu.”Waeyo Min Seok-ah ?”Tanya Nyonya Park Atau Kim Taeyeon,Eomma Ke 12 Namjadeul Itu.”Kami Masih Ingin Mengejar Karir-karir Kami Appa,Eomma…Jadi,Berilah Kami Waktu Untuk Lebih Dewasa Lagi.”Tolak Xiumin Secara Halus.”Shireo Min Seok-ah,,Mau tak Mau Kalian Harus Mau Dijodohkan.Appa Dan Eomma Sudah Berjanji Untuk Mempertemukan Kalian Dengan Yeoja-yeoja Itu Nanti Sore”Jelas tuan Park.

Ke 12 Namja Itu Mendengus Kesal.Ya,Bagaimana Tidak ? Kebanyakan Dari mereka Tak Senang Dengan Keputusan Yang Terlalu Mendadak Ini.Bagaimana Jika Yeoja Itu Tak Seperti Yang Mereka Harapkan Masing-masing ? Bagaimana Jika Yeoja Itu Adalah Yeoja Tomboy ? kekanak-kanakan ? Tak Sopan ? Tak Cantik ? Begitulah Pertanyaan-pertanyaan yang menghantui Pikiran Mereka Saat Ini.

Tapi,kalau Dipikir-pikir Tak Apalah.Mungkin juga Yeoja Itu Seperti Yang Mereka Harapkan.Baik,Cantik,Ramah,Feminim,Pintar,Sopan,Rendah Hati,Dewasa Dan PERFECT ! Senyum Kecil Nampak Disudut-sudut Bibir Mereka.

Sore ! Cepatlah Datang,,,

*****

“Apa Kalian Sudah Siap ?”Tanya Tuan Kim Pada Anak-anaknya.”Ne Appa.”Jawab Mereka Semua Lesu.”Arraseo.Kajja Kita Berangkat !”Ucap nyonya Kim.”Ne Eomma,,”Jawab Yeojadeul Itu Malas.”Waeyo ? Kenapa Cemberut ? Ayo,Tersenyum.Dengan Tersenyum Kalian Akan Terlihat Lebih Cantik^^”Ucap tuan Kim Lagi.Mereka Hanya Tersenyum Kecut.Mana Mungkin mereka Bisa Mencintai Orang Yang baru Dikenalnya ? Tentu Tak Mudah Bukan ?

Mereka Semua Memasuki Limousin Panjang Itu Satu per Satu.Setelah Mereka Semua Masuk,Mobil’pun Berjalan meninggalkan Rumah Mereka.

Sementara Di Tempat Lain …

Tuan Dan Nyonya Park Beserta Anak-anaknya Sudah Tiba Terlebih Dahulu Ditempat Pertemuan,Taman.Ya,Disanalah Mereka Berada Sekarang.”Kapan Mereka Akan Datang Appa ?”Tanya Kris Pada Appanya.”Mungkin,Sebentar Lagi.”Jawab Appanya Sambil melirik Jam Tangannya Yang Mewah Itu.

Sementara Disisi Lain Taman,Luhan,Kyungsoo Dan Jongin Terlihat sedang berdiskusi Ria.”Apakah Dasiku berantakan ?”Tanya Jongin Pada Kyungsoo.”Ani” Jawab Kyungsoo Datar.”Apakah Kau Berharap Yeoja Sama Seperti Yang Kau Impikan ?”Tanya Luhan pada mereka Berdua.”Ne.Kuharap Yeoja itu dapat Mengerti Aku Dan Tentunya Harus Sayang Padaku.”Jawab Jongin Sambil Menatap Langit Sore Yang Indah Itu.”Aku Tak Terlalu berharap Seperti Itu”Jawab Kyungsoo.”Wae ?”Tanya Luhan Dan Jongin Bersamaan.”Aku Bisa Mencintai Yeojaku Apa Adanya.Walaupun Dia Tidak Bisa menyanyi,memasak,atau yang lainnya”Jawab Kyungsoo lagi.”bukankah kau menyukai yeoja yang pintar memasak ?”Tanya Luhan.”Memang sih,,,tapi itu tak terlalu menjadi alasan untuk aku mencintainya”Jawab kyungsoo enteng.Luhan Dan Jongin hanya mengangguk,Tanda mengerti.

“Apa Yang Sedang Kalian bicarakan ?”tanya Sehun tiba-tiba.”ani…”Jawab mereka bertiga kompak.”Hanya sedang mencari udara segar saja…”Alasan Kyungsoo pada Sehun.Ya,Sehun masih polos.Jadi,pasti dia tidak akan mengerti apa yang mereka bicarakan.

Disisi Lainnya,Tao,Baekhyun dan Chanyeol Juga Sedang Berkumpul.”Bagaimana ge ? Apa Sudah Datang ?”Tanya Tao pada Kris Yang Mulai mendekat.Kris hanya menggeleng lemah.”Kim Eun Mi,,Kim Eun Mi,,,Nama Yang Bagus..”Gerutu Chanyeol.”Han Raeyoung,Kuharap kau bisa bernyanyi..”Celoteh Baekhyun.”EHEMMM…..”Kris Berdehem membuat Chanyeol Dan Baekhyun segera membuang fantasy mereka tentang yeoja-yeojanya.”Apakah Mereka Sudah Datang ?”Tanya keduanya Bersamaan.”Belum”Jawab Kris Datar.”Kris-ge ,Apa Yang Kau Harapkan dari yeojamu ?”Tanya Tao tiba-tiba yang membuat Kris terpaku.”M-miange ,,,aku tak bermaksud untuk…”Ucap Tao dipotong oleh Kris.”Aku Harap dia Dewasa,Pandai dalam hal memasak,patuh pada Nampyeon-nya,Berbakti,Dan Pintar”Jawab Kris pada Tao.”Mian-ge ,Aku tak bermaksud membuatmu mengingatnya lagi,,”Ujar Tao lemah.Mantan Pacar,ya,dulu Kris Mempunyai pacar Bernama Kim Haneul.Yeoja itu cantik,baik,pintar,pandai memasak,dewasa,Dan ramah.Tetapi Karena penyakit Kanker Otak yang parah,yeoja itu akhirnya meninggal.”Ne.Gwaechanna”Jawab Kris tersenyum Kecil.

“Apa yang mereka bicarakan ?”Tanya Chanyeol Pada Baekhyun.”Mollayo”Jawab Baekhyun Singkat.”Bagaimana denganmu ? Apa yang kau harapkan dari yeojamu Baekhyun-ah ?”Tanya Chanyeol mengulang pertanyaan Tao pada Kris.”Dia harus mempesona,pandai bernyanyi dan pintar”Jawab Baekhyun Mantap.”Kalau kau ? Bagaimana ?”Tanya Baekhyun balik.”Dia harus bisa membuatku nyaman,harus dewasa dan cantik”Jawab Chanyeol.Baekhyun hanya mengangguk saja.

*****

Setelah menunggu agak lama,akhirnya Keluarga Kim’pun sampai di tempat yang dijanjikan.Terlihat mobil Limousin yang mereka tumpangi mendekat kearah taman.Setelah dalam posisi rapih,Tuan dan Nyonya Kim’pun turun dari mobil.

“Arra,Berbarislah sesuai urutan.Tuan dan Nyonya Kim sudah datang.Saat mereka sampai,Beri salam ! OK !!!”Titah Tuan Park pada anak-anaknya.”Ne Appa”Jawab mereka kompak.Mereka’pun segera berbaris sesuai urutan yang ditentukan,Dimulai dari MinSeok Sampai Sehun.

“Anyeong Yesung,Yuri,,,Lama tak berjumpa…”Sapa Tuan Park sambil berjabat tangan dengan Tuan Kim.Disusul oleh Nyonya park Ber-“CiPiKa-CiPiKi” Ria bersama Nyonya Kim.”Mianhae Hyung,kami terlambat ne ?”Tanya Tuan Kim khawatir.”Gwaechanna Yesung-ssi.Lagipula,Kami juga datangnya mungkin terlalu cepat.”Jawab Tuan Park disusul perasaan lega Tuan Kim.”Silahkan duduk”Ucap Nyonya Park pada Tuan Kim dan Nyonya Kim.

“Anyeong Kim Ahjussi ! Anyeong Kim Ahjumma !”Sapa Namjadeul itu kompak sambil ber-BOW 90 derajat.”Nado anyeong,,,”Jawab Tuan dan Nyonya Kim sambil bersamaan duduk.”Anak-anakmu Neomu-neomu DAEBAK hyung ! Sangat kompak !”Puji Tuan Kim sambil bertepuk tangan bersama Istrinya.”gomawo”jawab Tuan Park.”Dimana anak-anakmu ? saat mereka melihatnya pasti langsung terpana…”Tanya Nyonya Park pada Nyonya Kim sambil memperhatikan namjadeul yang sedang duduk rapih itu.”Anak-anak !!! Cepat berbaris sesuai urutan dan berjalanlah keluar pelan-pelan !!!”Titah Nyonya Kim pada Anak-anaknya.

Sementara itu,Di dalam mobil…

“Kajja Eonn,Kita turun..”Ujar Jiah kegirangan.”Ne.Kajja !”Ucap Hye Eun sambil membuka pintu mobil.”Silahkan Nona”Ujar Pak Lee mengulurkan tangannya.Satu per satu mereka keluar dari mobil.”Berbaris sesuai perintah guys !”Ujar Hye Eun saat mereka semua sudah turun dari mobil.Semua’pun berbaris sesuai urutannya masing-masing,mulai dari Hye Eun sampai Shin Jae.

“Anyeong Park Ahjussi.Anyeong Park Ahjumma.”ucap mereka semua kompak.Tuan Park dan Nyonya Park hanya membalas dengan tersenyum penuh arti.

Mereka’pun duduk ditempat masing-masing.”Anyeong !”Sapa Mereka pada masing-masing namja didepannya kecuali Soomi dan Shinjae.Mereka menatap tajam kearah namja didepannya,Dan yang ditatap’pun menatap dengan Deathglare yang mereka punya juga.

“Hey,ada apa ini ? kenapa kau tak mengajaknya mengobrol ?”Bisik Sera pada Soomi disampingnya.”Dia Rivalku dikampus.Sama-sama bisa Dance.Kami selalu berkompetisi dalam semua hal Di Kampus.Tapi dia selalu menang tipis diatasku,,”Bisik Soomi balik pada Sera.”Shinjae juga ?”tanya Sera balik.Soomi hanya mengangkat bahu,tanda tak tahu.

“Arraseo.Kalian Dikumpulkan disini karena kalian akan dimintai pendapat tentang tanggal pernikahan.Ada yang punya usul ?”Tanya Tuan Park membuat mereka yang terkaget-kaget.”Secepatnya”Jawab Chanyeol membuat semua mata langsung tertuju kearahnya.”Arra.Bagaimana kalau 1 minggu lagi ?”Tanya Tuan Park.”Shireo Park Ahjussi..”Ucap Shinjae.”Waeyo Shinjae ?”Tanya Tuan Park Padanya.”Aku ada Ujian di Kampus”Jawab Shinjae.”Arra 2 Minggu lagi ? Bisa’kan ?”Tanya Tuan Park Harap-harap cemas.Tak ada yang menganggkat Tangan,membuat rasa cemas Tuan Park hilang.”2 Minggu lagi,di gereja kawasan Gangnam sampai jumpa lagi,,,,”Ucap Tuan Park disusul oleh Nyonya Park meninggalkan mereka semua yang diam mematung.

MWO ??!! 2 Minggu Lagi ?!? Apa Yang Harus Aku Lakukan ??

TBC

26 pemikiran pada “EXO Falling in Love (Chapter 1)

  1. bagus thor, pngen tau kelanjutan.
    penulisannya agak dirapihin ya thor.
    trus juga,karna ada 12 cewek dan aku pasti susah ngehafalin namanya, aku harap tiap part 1 member crtanya.
    hehehe

  2. Keren thor … semua member harus punya crita ya thor … maaf jika menuntut, trutama kyungsoo oppa hehe#request
    Fighting thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s