Bring Me Back A Dog (Chapter 1)

Bring Me Back A Dog [Part 1]

Author : psychodolly

Human cast :

–          EXOT12

Berquenium Cast :

  • Jack
  • Cloe
  • Luna
  • Kira
  • Cecili
  • Jacob
  • L
  • Nu

Genre : fantasy, adventure, angst, crime

Rating : NC 17-21 [BAGI YANG DI BAWAH UMUR INI, HARAP JANGAN MEMBACANYA! DENGAN SANGAT, TOLONG JANGAN BACA FF INI JIKA MASIH DI BAWAH UMUR!]

Length : Series (Sequel)

EXO FF Bring Me Back A Dog

A-yo! Wassup? Author balik lagi dengan FF yang berbeda XD entah kenapa author pengen bikin ini FF. Ini FF cast-nya aneh-aneh? Memang ==” itu cast semuanya ide author, entah kenapa itu cast semua dengan nama-nama yang aneh keluar dari otak author. Asli ini gaje abis. Tapi author berharap kalian semua suka ==v kkk~ ya walopun gaje bin aneh bin gak masuk akal. Saran dan kritik author terima eaps. Kalo mau complain, silahkan pollow, pollow @krispytaochos (promosi bentar eaps). Untuk FF author sebelum-sebelumnya, makasih yang udah ngasih komentar, kritik, saran dan lain-lain. Jujur author seneng banget wkwk. Author pikir itu bakal ancur, ternyata banyak yang suka XD Dan karna kalian lah, author terpacu untuk bikin FF lagi #eakkk

Dan, author inget banget, ada yang nanya waktu itu… Gimana caranya supaya bikin FF kita asik. Kalo author ada caranya, cara author sendiri. Sekedar sharing. Coba kamu dengerin lagu. Tapi lagu yang berhubungan dengan FF yang kamu buat. Nah, seperti FF author yang “It’s Cold, So Cold” (bagi yang sudah baca), itu author kasih recommended song Epik High ft Lee Ha Yi – It’s Cold supaya dapet feelnya. Jujur aja, author repeat lagu itu supaya dapet feel dan akhirnya author sendiri nangis -____-“ . Dan milih lagunya jangan asal-asal beb wkwk. Udah itu aja saran dari author ya ^^

Oh satu hal, kalo EXO disini, rada kasar dan ngomong yang gak bener /? maapkan author ==” kalo kalian merasa gak suka, silahkan complain ke author, ke twitter author (yang di BOLD MERAH ntu /?). Jadi author bisa memperbaikinya.

Dan juga kalo mau liat FF ini, bisa di tumblr author : http://exostanthings.tumblr.com/ !

RECOMMENDED SONG : Bring Me Back A Dog – IAMX

Repeat lagunya ya beb, biar FF ini asik /? Wkwk

 

JOSH GANDOSH!! TANPA BANYAK NGOMONG, HAPPY READING!! MAAP KALO ADA TYPO NUMPANG EKSIS!! NOAH ❤

 

Bring Me Back A Dog

 

“A-yo! D.O!” teriak Baekhyun kepada temannya. Yang tidak jauh darinya, diantara pepohonan rindang di tengah hutan. Mereka berlari kegirangan, namun tetap cepat seperti cheetah.

“I got that dude!!” sahut D.O.

Ia memperlambat larinya lalu memutar balikan badannya. Mengeluarkan smirk-nya sebentar lalu sesaat kemudian ia mengepalkan tangannya dan menghentakan tanah. Membuat tanah menjadi bergetar dan membelah menjadi beberapa bagian. Menjatuhkan ratusan pasukan-pasukan yang mengejar mereka. D.O tertawa dengan girang dan melanjutkan larinya.

“Nice one dude!” teriak Chen, yang tiba-tiba datang dari arah utara. Menyusul D.O dan Baekhyun.

“You bring a company huh?” tanya Baekhyun dengan nada mengejek, tangannya mengeluarkan sebuah cahaya berbentuk bulat. Lalu menghempaskannya ke arah pasukan-pasukan itu.

Chen tersenyum mengejek. Ia membawa beberapa pasukan-pasukan di belakangnya, tepatnya musuh mereka.

“Just die you bitch!” teriak Chen sambil terus mengeluarkan petir dengan panah petir miliknya. Menghempaskannya satu-persatu dengan kekuatan petir yang luar biasa. Menghancurkan sebagian dari pasukan-pasukan itu.

“Yo, wassap!?” teriak Suho yang tiba-tiba datang. Entah darimana. Namun ia sudah berlari di antara Chen, D.O, dan Baekhyun. Mereka bertiga tersenyum menyambut temannya itu.

“Sepertinya kalian asik sekali!” teriak Xiumin dan Kai bersamaan.

“Kau memakai teleport-mu lagi huh?” tanya Baekhyun.

“Seperti yang kau lihat!” sahut Kai dengan cepat sambil mengeluarkan smirknya. “Xiumin, cover me. Aku akan menjeput Sehun dan Luhan.”

“Got it!” seru Xiumin. “Suho, water!”

Suho segera mengangguk tanda mengerti. Dengan cepat ia mengeluarkan air dari kedua tangannya, menyiramkan air secara akurat ke arah musuh mereka. Xiumin tidak tinggal diam, ia segera membekukan pasukan-pasukan itu. Ia memberi sinyal kepada Chen dan Baekhyun untuk segera menyerang mereka dengan kekuatan masing-masing. Tangan mereka menyatu, tubuh mereka bergetar untuk mengeluarkan kekuatan yang besar, dan kaki masing-masing menahan beban yang cukup kuat. Terciptalah maha karya luar biasa, sebuah bulatan besar dengan partikel-partikel cahaya dan petir yang siap ‘meluncur’ menghantam musuh mereka.

BOMM!!

‘Rudal’ itu meluncur dengan kekuatan penuh. Menghantam mereka semua dan menghancurkan mereka dalam hitungan detik. Suho, Xiumin, D.O, Chen, dan Baekhyun berdiri dengan tegap di antara kekacauan itu. Memandangi kaum Barquenium yang berhasil dilumpuhkan mereka dengan tatapan serigalanya. Sebuah angin muncul dari belakang mereka, yang mereka yakini itu adalah Kai, Luhan dan Sehun. Ketiga orang itu berdiri bersama mereka, sama seperti yang lain, dengan tatapan serigala.

Sebuah udara panas muncul dari arah samping. Tepatnya di samping Suho. Mereka tau itu pasti Chanyeol, laki-laki tinggi yang memiliki darah serigala ini. Berdiri di antara mereka, untuk memandangi kaum Barquenium yang kini lumpuh. Lalu muncul Tao dan Lay yang entah darimana sudah berdiri di sana. Dan terakhir, Kris. Berdiri dengan tegap di depan teman-temannya. Melipat tangannya layaknya pemimpin pasukan itu.

Hutan itu tampak mencekam, sampai akhirnya ada lolongan dan teriakan dari arah utara. Mereka tau kaum Barquenium akan datang, namun mereka memilih untuk tetap berdiri di sana. Tidak ingin menjadi pengecut dan mundur begitu saja. Bendera Barquenium berdiri kokoh dari kejauhan, membuat Kris menyunggingkan smirk paling mengerikan yang ia miliki.

“Bersiaplah… We got a company…”

Bring Me Back A Dog

BRAKK!!

“Apa?! Pasukan kita kalah lagi?!” teriak salah seorang Barquenium bernama L dengan suara lantang.

“L, ketahuilah, mereka kuat sekali!” teriak Nu.

BRAKK!!

“Kita mengalami kekalahan sebanyak 21 kali! Dan saat kita menghancurkan Quenium, kita hanya kalah 5 kali!” timpal Luna.

“Dan saat mengalahkan para kaum cheetah, hanya kalah 2 kali!” tambah Jack sambil meneguk minumannya.

L berdecak kesal sambil menyenderkan tubuhnya. Barquenium dilanda kekalahan besar saat ini. Dikalahkan oleh ke-12 laki-laki yang mereka ketahui adalah manusia. Mereka tidak seperti kaum-kaum yang lain. Ke-12 laki-laki itu baru saja menghancurkan pasukan mereka untuk ke-21 kalinya. Dan itu memalukan.

“Yang aku ketahui, mereka satu-satunya kaum manusia yang tersisa. Tak ada lagi selain mereka.” Cloe angkat bicara.

“Tapi kekuatan mereka aneh, sangat aneh. Maksudku, lihatlah! Mereka bisa berlari secepat cheetah, berubah menjadi binatang, dan memiliki super power!” seru Jacob.

“Benar. Dan kau tidak tau?! Mereka menghancurkan pasukan kita hanya dalam hitungan detik bung! Menurutmu mereka itu apa?!” sahut Cecili.

“Kira, apa yang kau lihat?” tanya L pada Kira. Laki-laki bernama Kira itu menutup matanya, memperlihatkan urat-uratnya. Dan beberapa saat kemudian, ia memuntahkan seekor cacing gemuk.

“Bastard! Apa yang kau lakukan?!” teriak Jacob sambil memukul pelan kepala Kira. Kira hanya menghembuskan nafasnya.

Kira mengambil sebilah silet dari kantung bajunya. Dengan cepat ia merobek urat nadinya dan mengambil darahnya dengan ibu jari.

“Luna…” Kira mengulurkan tangannya yang sudah mengeluarkan banyak darah itu. Luna mengerti maksud Kira. Ia segera mengulur urat nadi Kira keluar dari tangannya, dan mengikatkannya di pergelangan tangannya.

“Sayat tangan sebelah kirimu di bagian urat, Luna. Lalu berikan kepada L, dan L, ulur urat Luna lalu ikatkan pada tangan Jacob. Begitu seterusnya, mengerti?”

Semuanya mengikuti instruksi Kira dengan baik. Dan uluran itu berhenti pada tangan Kira yang tidak di sayat. Kira mengoleskan darahnya pada cacing yang ia muntahkan tadi, lalu menelannya kembali. Ia memejamkan matanya sesaat, dan urat-urat itu kembali muncul dari kepalanya.

“Kalian siap?” tanya Kira yang masih memejamkan matanya. Semuanya mengangguk.

Kira mengucapkan beberapa kalimat-kalimat aneh dengan berbisik. Suasana di ruangan itu berubah. Dingin dan sangat mencekam. Lampu-lampu bergoyang cukup cepat. Kursi mereka bergetar cukup kuat. Semakin Kira mempercepat kalimatnya, semakin mencekam suasana di tempat itu. Beberapa bayangan-bayangan hitam mengintari mereka sambil terus memandangi mereka dengan tatapan ngeri. Lampu-lampu semakin bergoyang dengan cepat, kursi mereka semakin bergetar hebat, urat-urat Kira semakin menampakan bentuknya. Membentuk sebuah tulisan aneh tepat di dahinya.

na igue korlota, igue korlota, na igue korlota mintez, igue, igue, IGUE!!!!

BRAKKK!!!

Semuanya terpental kecuali Kira. Mereka terputus dari urat tangannya masing-masing dan terbujur di lantai. Namun Kira masih mengucapkan mantra-mantra gila dari mulutnya. Urat-urat yang tadi terputus masih melayang dan perlahan-lahan menyatu dengan urat-urat Kira membentuk sebuah lingkaran.

Igue…

Kira menghembuskan nafasnya pelan lalu membuka matanya perlahan-lahan. Ia memerhatikan lingkaran urat itu lalu memutus urat miliknya, mengikatnya sehingga menjadi satu seutuhnya.

“Kita tidak akan terkalahkan, percayalah…”

Bring Me Back A Dog

“Kerja bagus teman-teman!” teriak Lay sambil mengubah dirinya kembali menjadi manusia.

“Berubah menjadi seekor anjing bukan ide yang bagus, akh badanku…” gerutu Chen.

“Hah, kalian ini, bagaimana denganku? Phoenix? Ide buruk.” Timpal Chanyeol.

Mereka semua menjatuhkan tubuhnya di atas sofa sambil terus berkeluh kesah dengan perubahan binatang mereka. Mereka tidak suka itu. Terlihat tidak jauh dari tempat ketiga orang itu duduk, Tao, Kris, Luhan, dan Xiumin sibuk saling memijat satu sama lain. Suho dan D.O sedang asyik membaca majalah. Sisanya? Sehun, Baekhyun, Kai sedang asyik tiduran di kamar masing-masing.

“Heh, kalau masalah perubahan, bagaimana denganku?” tanya Kris yang tiba-tiba saja ikutan.

“Naga?” tanya Tao yang sedang asyik dipijat Luhan.

“Tepat sekali. Menurutmu itu enak hah?! Menyebalkan!” gerutu Kris.

“Aku? Jadi rubah! Puas kau?!” tiba-tiba D.O ikutan juga.

“Heh bodoh! DIAM! Aku sedang tidur!!” teriak Kai dari dalam kamar. Semuanya terdiam lalu tertawa terbahak-bahak.

Kalian tau siapa mereka? Mereka adalah EXO. Barquenium lah yang memberikan nama itu kepada mereka. Karena mereka berbeda dari makhluk yang lain. EXO adalah 12 manusia yang masih bertahan dan tersisa di muka bumi ini. Mereka menentang habis-habisan kaum Barquenium. Kaum yang paling kejam dan terkuat dengan ilmu magis serta sihir yang luar biasa.

EXO memang berbeda dengan manusia-manusia yang lain. Mereka adalah bahan percobaan sebuah perusahaan virus terbesar pada zamannya. Dari sekian manusia yang dijadikan kelinci percobaan, hanya merekalah yang berhasil. Sementara yang tidak berhasil, berubah menjadi makhluk Barquenium. Makhluk ini adalah makhluk dengan bentuk-bentuk yang aneh. Bisa dikatakan manusia tapi bisa juga dikatakan monster. Manusia karena mereka berjalan, bernafas, dan memiliki paru-paru. Namun dikatakan monster karena bentuknya yang aneh-aneh, seperti monster. Bahkan kaum Barquenium air pun juga bernafas dengan paru-paru.

Karena itulah EXO kini memiliki super power yang tak dimiliki manusia lain dan mereka juga bisa berubah menjadi binatang, apapun yang mereka mau. Namun perubahan ini berpengaruh kepada fisik mereka, termasuk mata mereka. Mata mereka berwarna merah darah, sangat merah. Mereka bertahan karena super power yang mereka miliki dan manusia-manusia yang lain mati karena diburu kaum Barquenium. Kini musuh mereka hanya Barquenium. Dan mereka ingin balas dendam pada kaum sialan itu.

“Aku jadi ingat sesuatu…” tiba-tiba Kai keluar dari dalam kamarnya. Semuanya menoleh ke arah Kai dengan tatapan selidik.

“Kalian tau ‘lingkaran urat’?”

Yang lain hanya menggelengkan kepalanya. Selama mereka hidup, mereka tidak tau tentang ‘lingkaran urat’ seperti apa yang di sebutkan Kai tadi. Namun mereka juga berpikir, darimana laki-laki berkekuatan teleport ini bisa mengetahui hal aneh semacam itu.

“Lingkaran urat itu berasal dari kaum Zuexi. Kalian tau mengapa kaum Barquenium bisa mengalahkan kaum Quenium, Lycan, Vampire, dan kaum-kaum kuat lainnya? Karena lingkaran urat itu.” Jelas Kai sambil menutup matanya, mengingat-ingat cerita tentang Lingkaran urat.

“Jadi maksudmu, lingkaran urat itu sumber kekuatan mereka?” tanya Baekhyun yang tiba-tiba juga keluar dari kamarnya.

Kai mengangguk. “Aku ingat betul… Cerita temanku dari kaum Cheetah..”

“Wow.. Wow.. Wow! K-kau berteman dengan kaum cheetah?” tanya Tao dengan tatapan kau-ini-gila?

Kai hanya mengangguk lalu menghembuskan nafasnya pelan. “Lingkaran urat itu sangat kuat, tercipta dengan kekuatan magis. Tapi bukan kekuatan magis biasa, tapi kekuatan yang sangat luar biasa. Hanya keturunan kaum Zuexi atau kaum Zuexi itu sendiri yang bisa melakukan itu. Namun kaum setan itu sudah lama lumpuh dan kini sudah binasa. Orang-orang yang melakukan pembuatan lingkaran urat itu sudah dipastikan kekuatan magisnya setara dengan lucifer, kuat dan beringas…”

“Bagaimana cara membuat lingkaran urat itu?” tanya Chen dengan antusias. Disusul anggukan Lay dan Chanyeol berbarengan.

“Dengan sebuah ritual. Dengan mantra yang tidak sembarangan orang yang bisa membacanya. Bahkan kaum Barquenium yang terkenal dengan kekuatan magisnya belum tentu bisa membacanya.” Jelas Kai lagi yang membuat semuanya mengangguk.

“Kaum Zuexi bukannya sudah binasa? Lalu bagaimana Barquenium bisa mendapatkan lingkaran itu sementara kaum Zuexi sudah tidak ada lagi? Seingatku, tidak ada yang tersisa saat peperangan dahsyat itu.” ujar Sehun dari dalam kamar.

“Dan satu hal, Zuexi adalah musuh terbesar Barquenium, bagaimana bisa ada seorang Zuexi atau pun keturunan kaum itu masuk Barquenium?” tambah Luhan.

“Perlu kalian ketahui, di sana terdapat 8 Barquenium terkuat. 8 Barquenium itu memiliki kekuatan setara dengan setan-setan besar. Mungkin satu di antaranya dari kaum Zuexi dan dialah yang membuat lingkaran urat itu.” Jelas Kris dengan wajah dinginnya. Mengangkat kakinya like a boss.

“Bagaimana cara menghancurkan lingkaran urat itu?” tanya Suho pada Kai yang lebih tau tentang lingkaran urat.

“Sebenarnya, sulit sekali menghancurkan lingkaran itu. Butuh perjuangan extra dan sampai sekarang tidak ada yang berhasil menghancurkannya.” Ujar Kai. “Apakah kita bisa?”

Yang lain hanya berdecak kesal sambil terus mengusap-usap dagu mereka. Berpikir dan berpikir apakah mereka berhasil dan tidak bernasib sama dengan kaum-kaum lain.

“Cacing…” tiba-tiba suara Sehun datang dari kamarnya. Memecah keheningan itu. “Cacing yang ada di kepala si pembuat lingkaran urat harus kita keluarkan dan kita bunuh.”

“Darimana kau tau?” tanya Kai dengan selidik.

“Aku tidak sengaja menemukan gulungan ini… Saat kita bertempur dengan Barquenium 2 hari yang lalu…” Sehun keluar dari kamarnya sambil memperlihatkan gulungan kusam di tangannya.

“Shit, kenapa kau tidak bilang bodoh?! Jadi sebenarnya kau sudah tau sebelumnya?!” bentak Kris.

“Tidak, aku sebelumnya tidak mengetahui tentang lingkaran urat. Namun aku jadi teringat gulungan yang aku temukan. Tadinya aku ingin memberi tahukannya pada kalian, namun aku lupa, hehe…” jelas Sehun sambil tersenyum polos.

“Bodoh, berikan padaku!” seru D.O dengan cepat merebut gulungan itu dari tangan Sehun. “Bahasa apa ini? Eh? Eh? Kok kotak-kotak segitiga begini?”

“Sok tau kan, hanya aku yang bisa membaca ini.” Sehun segera merebut kembali gulungan itu. “Di sini dikatakan, bunuh cacing di kepala maka kekuatan itu akan terputus dan menjadi abu.”

“Mungkin kekuatan yang dimaksud di situ adalah lingkaran urat tadi.” Sahut Chanyeol akhirnya angkat bicara.

“Lalu apa lagi yang dikatakan gulungan itu?” tanya Kai sebelum ditimpal oleh Chen.

“Kau tidak lihat? Ini hanya setengah bodoh, ini potongan gulungan.” Sahut Sehun sambil cepat-cepat masuk kembali ke kamarnya. Sementara Kai hanya ber-ck ria.

“Jadi menurutmu… Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?” tanya Lay pada Kris dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

“Ya, bagaimana selanjutnya? Aku tidak akan mundur.” Timpal Baekhyun disusul dengan anggukan yang lain.

“Aku juga tidak… Kita harus menyusun rencana.” Kris memindahkan arah bola matanya pada Tao, seakan memberi sinyal. “Tao…”

“Aku tau apa yang harus kita lakukan, Kris…”

To Be Continue

Akhirnya selese jugaaaaa~~~ gimana? Gaje ya? Aneh? Acak adul? Gak jelas? Iya author tau kok ==v maaf ya kalo jelek wkwk. Kritik dan saran pleaseee~

THANKSEU!! ^^b

42 pemikiran pada “Bring Me Back A Dog (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s