Admiration Boy (Chapter 2)

Title: Admiration Boy Chap 2

Author: @_qnt

Genre: Romance, Drama

CAST

Main cast:

  • – Kwon Yumi (OC)
  • – Park Chanyeol (EXO K)
  • – Kris Wu (EXO M)

Other Cast:

  • -Yang Hyun Suk ( YG Founder )
  • – Lee Soo Man ( SM Founder )
  • – Jenny Kim (YG Trainee)
  • – Bibi Wu ( OC)
  • – Jung Ae cha (OC)
  • And others.
Length: Multi-chapter
 

Yumi P.O.V

“appa kau lama sekali, cepat makan sebelum steaknya dingin”

“mmhh”

Tak tahu mengapa tapi setelah appa kembali dari kamar mandi, wajahnya menjadi tak enak hmm apakah hanya dengan tersedak membuat mood appa menjadi buruk. Setelah makan kita berjalan jalan di mall ia membelikanku snapback baru dan baju baru ia sangat baik, aku sangat beruntung mempunyai appa mmmhh maksutku appa kedua seperti dia.

Seharian aku menghabiskan waktu dengannya hingga larut malam, nonton bioskop, mengobrolkan banyak hal dengannya. Hari-yang-sangat-sangat-sangat-sangat-menyenangkan.

Setelah sampai di dorm aku tidur dan tak sabar besok pagi untuk latihan untuk pertama kalinya di YG Building.

……………………………….

Aku terbangun dari tidurku dan merasa asing dengan kamarku lalu aku sadari bahwa aku sudah pindah ke korea. Ini semua sangat membuatku in a good mood. seperti biasanya, aku meyakinkan diriku bahwa aku sedang dalam mood yang baik hari ini, aku memikirkan apa yang harus aku lakukan hari ini dan memikirkan betapa asyiknya latihan bersama trainee YG lainnya di YG Building. Momen yang sangat aku tunggu tunggu sedari dulu.

Tanpa tunggu lama aku langsung menuju kamar mandi dan mandi dengan semangat sangking semangatnya semua kegiatan ini aku lakukan dengan tersenyum. Aku menggunakan training, kaos, jaket bercorak tentara dan tak tertinggal snapbackku yap memang aku sangat suka memakai snapback.

Setelah sampai di YG Building aku memulai latihanku dengan trainee yang lainnya.

YG P.O.V

Hari inipun datang, hari yang sangat berat bagiku melepaskan seseorang yang sangat berarti dakam hidupku, seseorang yang kuanggap sebagai anakku dan seorang trainee yang sangat berpotensi dan berbakat, aku sia siakan saja. Mungkin hari ini dan seterusnya ia akan menjadi sangat benci kepadaku, aku menerima semua resiko itu. Yumi, aku tau kau adalah gadis yang kuat, jangan menyerah hanya karena hal ini. Appa akan selalu mendukungmu, Satu hal yang harus kau ingat. Appa menyayangimu.

Yumi P.O.V

Kedatangan YG appa membuat latihan kita berhenti sejenak ia minta aku untuk berganti pakaian dan ikut dengannya ke suatu tempat. Aku sangat bingung, tapi apa peduliku mungkin aku akan diajak jalan-jalan lagi? Kekekeke. Setelah berganti pakaian aku menuju suatu tempat dengannya dengan mobilnya.

“appa kita mau kemana?” tanyaku

“………….” Tak ada jawaban

“Appa jawab juseyooo”

‘…………” tetap tak ada jawaban

“apa kita akan jalan-jalan lagi?”

“…………”

“okay okay aku mengerti, aku akan diam”

Tak biasanya appa menjadi diam seperti ini, hilang sudah harapanku untuk jalan-jalan lagi dengannya. aku termenung sambil melihat jalanan seoul, asing bagiku. Ternyata waktu 7 tahun memberikan perubahan yang besar pada kota ini.

Appa memberhentikan mobilnya didepan gedung yang kelihatannya tidak terlalu besar, setelah parkir kita menuju pintu depan dan baru kusadari ternyata gedung ini adalah SM Building. Pikiranku campur aduk dan aku mulai menebak nebak apa mungkin kita akan mengadakan kerjasama dengan SM tapi setahuku hubungan mereka tidak pernah dekat. Hmmm aneh sekali.

Setelah memasuki SM Building semua mata tertuju pada kita, tapi semua itu tatapan aneh seperti tatapan ‘mengapa kau kemari?’. Saat diperjalanan menuju entah kemana aku bertemu segerombolan laki-laki yang sedang duduk di ruang tunggu dan seketika kusadari mereka adalah EXO K aku tersenyum kepada mereka karena memang aku penggemar mereka, sayangnya idolaku kris tak ada.

Chanyeol P.O.V

Aku dan keenam member EXO K sedang menunggu diruang tunggu dekat ruangan Lee Soo Man, masing masing dari kami sibuk dengan gadget masing2. Lalu tiba tiba dari arah koridor datang seorang laki-laki yang tak lain adalah yang-hyun-suk dan disebelahnya terdapat seorang namja berbadan tinggi, ia menggunakan snapback, jeans hitam, dan jaket bercorak tentara, gayanya sangat hip hop. ia bermuka asia tapi anehnya ia bermata hijau. Sangat cantik…. Sungguh! Cantik! Ia melihat kami dan tersenyum kepada kami, omoo senyuman itu membuatku terhipnotis. Nampaknya mereka ingin bertemu dengan lee soo man, tunggu… apa? Yang-guk bertemu soo-man apa apaan ini? Mereka tak pernah akur.

“ada apa sebenarnya sampai sampai yang guk kemari?” kata suho sekejap setelah mereka memasuki ruangan.

“ini aneh mengapa ia kemari sambil membawa gadis bule itu?” balas kai

“aku sangat penasaran dengan semua ini” Baekhyun menanggapi

“gadis tadi sangat cantik…..” kataku kemudian

“yaa  chanyeol! Kau ini tetap saja yaa, apa? Sekarang kau akan berkencan dengan gadis itu?” balas kai mengejekku.

Aku tak tahu tapi aku sangat tertarik kepada gadis itu, siapa dia?

Yumi P.O.V

Setelah itu kami memasuki sebuah ruangan ternyata kami kesini untuk menemui Lee Soo Man

“waaahh ini dia ternyata uri yumi hahahaha” ia menyambutku dengan ramah

“anyyeong” aku membungkuk kepadanya

“ternyata ia lebih cantik aslinya dari pada difoto hahaha”

Apa? Iya kenal kepadaku? Tapi darimana? Apa kita benar benar akan melakukan semacam kerja sama? Aku sangat bingung. Aku menarik narik baju YG appa mencoba memberi kode dengan tatapan ‘apa yang sebenarnya terjadi sekarang’ tapi dia tak sedikitpun menatapku.

“ini ambilah dia Sooman”

“Apa maksutnya appa bercanda seperti itu, ini bahkan tidak lucu appa. Menyebalkan!” celotehku dalam hati

“waah dengan senang hati yang hyun aku akan menjaganya dan merawatnya”

“mwo? Apa maksutnya? Hehe ahh aigo jangan bercanda” aku meyakinkan diriku bahwa ini hanya sebuah candaan orang tua sayangnya wajah mereka sama sekali tidak sedang bercanda.

“yumi sekarang hingga selamanya kau akan menjadi SM trainee sayang” jawab somaan

“hahaha ini pasti bercanda, appa ayo kita pulang. Aku mohon aku ingin pulang, appa yang dikatakan paman ini tidak benar bukan?” aku mulai ketakutan.

“ apakah aku salah yang hyun” kata sooman

Appa terdiam sejenak dan menjawab “ia tak salah yumi”

“appa…. Pulang aku ingin pulang….” Suaraku bergetar, hatiku berdebar debar.

“kau sudah pulang yumi” balasnya

Aku menangis, “appa…. Tolong jangan lakukan ini lagi kepadaku aku mohon….”

“berlatihlah disini tunjukan yang terbaik kepada sooman”

“waaah ini seperti sebuah drama, sangat menyentuh” celoteh sooman memotong.

“appa…. Apa salahku sebenarnya? Apa salahku? Tolong beritahu aku. Shirro shirro!!! Aku ingin di YG” aku menangis deras.

“appa pergi, mulai hari ini kau akan berlatih disini yumi, jaga dirimu”

Ia meninggalkan ruangan ini, ia meninggalkanku.

Aku terdiam. Aku tak terima, kukejar dia keluar ruangan dan kupegang kakinya dengan kuat. Tanganku bergetar dan hatiku berdebar debar.

“appa!!!!!!!”

“……..”

“aku mohon appaa jangan lakukan ini” aku memohon kepadanya

“lepaskan yumi”

“appa aku berjanji akan melakukan yang terbaik, aku akan bekerja keras, aku akan berlatih dengan lebih giat aku tidak akan berhenti berlatih, aku tidak akan libur walaupun hari minggu. Appa aku mohon jangan lakukan ini lagi jangan appa jangan…..” aku menangis deras.

“aku bilang LEPASKAN!!” ia membentakku. Dan ini pertama kalinya ia membentakku.

“SHIRRO!!!! Biarkan aku di YG. INI MIMPIKU. MIMPI KITA!!!!”

“kau tidak diinginkan di YG yumi!!!!!!”

“KAU BOHOONG APPA!!!!” aku mulai histeris

“aku tak bohong. lepaskan tanganmu dariku, jangan panggil aku appa aku tak pernah merasa menjadi appamu, mengerti?”

“………..” aku terdiam tak tahu apa yang harus kukatakan lagi.

“ohya yumi jangan pernah ke YG Building lagi. Dan masalah pakaianmu jangan khawatir semua sedang diantarkan kemari sebentar lagi, hanya saja jangan pernah bermimpi kembali ke YG oke? Jaga dirimu”

Aku terdiam membiarkannya pergi meninggalkanku, membiarkan appaku pergi, mimpiku pergi, harapanku pergi, sebagian jiwaku pergi.

Aku menangis sambil terduduk. Pikiranku kacau aku lemas, aku kacau.

Aku masih tak terima dengan semua ini. Aku bangkit dan tak kusadari berpuluh puluh mata menatapku. Aku tak tahu betapa kacaunya aku hingga tak menyadari mereka, tapi aku tak peduli dengan semua itu. Aku berlari meninggalkan gedung ini seorang staff mencegahku dan aku berkata

“aku hanya ingin menenangkan diri” kataku lemas, sepertinya ia mengerti dan membiarkanku pergi.

Aku berlari berlari dan berlari tak tahu arah jalan hingga kutemui sebuah sungai yang dulu sering kukunjungi dengan jenny, aku berhenti disitu aku teriak, teriak sekencang kencangnya aku menangis sekencang kencangnya, kukeluarkan semua sesak didadaku. Aku tahu aku kacau, aku merasa bodoh. Aku dibuang…… lagi.

Setelah beberapa jam aku menangis ditempat ini aku mendengar suara teriakan wanita memanggil namaku

‘kiwiiiii…..!!!!!!!” Kutengok dia yang tak lain adalah jenny. Ia berlari dan memelukku. Melihatnya air mataku mengalir deras lagi.

“yumii kau harus kuat, kau pasti bisa melewati ini semua yumi jangan menyerah!!! Kau adalah gadis kuat hiks hiks” ia menangis, kita menangis bersama sama. Setelah menangis bersama kita terdiam sambil menikmati matahari terbenam.

Hening, hanya suara gemercik sungai yang menenagkan dan suara kepadatan lalu lintas seoul yang terdengar jauh disana.

“jenny…. Apa sebenarnya salahku?” aku membuka pembicaraan

“aku tak tahu yumi” balasnya

“ aku kacau jenny”

“tidak, tidak boleh! Kau ya kau!! Kau dan aku akan tetap menjadi seorang bintang di masa depan aku berjanji! Hanya saja kau di SM dan aku di YG, persetan dengan semua itu, tak peduli meskipun agensi kita berbeda kita masih dapat bersahabat aku janji” ia menjulurkan jari kelingkingnya

Aku membalasnya dengan jari kelingking. “kita tetap akan menjadi teman yumi, lakukan yang terbaik di SM, buktikan kepada appamu itu jika kau bisa! Kau bisa yumi! Buktikan kepadanya. Jangan menyerah”

“aku akan buktikan kepadanya” balasku. Saat mengatakan itu kata-kata itu kuresapi dan kutanam di lubuk hatiku. Akan benar benar kutunjukan kepadanya, orang itu. Bahwa aku tak layak dibuang seperti ini.

Perjuanganku tak terhenti sampai disini, Aku Kwon Yumi akan membalaskan dendam ini kepadanya, kepada orang itu. Ya kepadamu Yang-Hyun-Suk.

3 pemikiran pada “Admiration Boy (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s