Beautiful Namja (Chapter 2)

Title : Beautiful Namja Chapter 2

Author : Queen DheVils94 (@dheanabila99)

Cast :

  •  Xi Luhan as Kim hani EXO-M
  • Oh Jaeyoung OC
  • Choi Jinri / Sulli F(x)
  • Lee Taemin SHINee

Support cast :

  • EXO Member
  • Jessica Jung SNSD
  • Lee Donghae SJ
  • Lee Hyukjae / Eunhyuk SJ
  • Oh Seungjong OC
  • Choi Minho SHINee

Genre : Romance,Schoollife,Little bit comedy.

Leght : Chaptered

untitled5

Warning : TYPO !! , Alur kecepetan ! , Abal, Always Author POV,Disini lebih banyak dialog daripada penjelasan.

Author Note : Halo halo aku balik lagi nih bawa chapter 2 ada kah yg nunggu ni chapter ? *kaga ada kayanya=,=* Untuk di chapter ini ada penambahan cast yaitu liat aja diatas /plaak/ satu lagi jangan kaget kalau tiba2 authornya ganggu kalian haha *evil laugh* dan satu kali (lagi) untuk chap berikutnya bakal agak lama lagi rilisnya karena saya lagi banyak UH (Ulangan Harian ) di sekolah jadi gk bisa rilis cepet2 deh maaf yah.Oke Capcus~

Happy Reading guys

Cerita sebelumnya :

“Hani baju gantinya disi…’’

 

CHAPTER 2

 

 

AUTHOR POV

 

 

KYAAAAA !!!

‘’Jaeyoung ada apa !?’’

“Noona !?’’

“JANGAN MASUK !!’’Teriak Jaeyoung.

PRAK KLONTANG PRANG (?)

BLAM !!

“…’’

“………’’

“Kamu sebenarnya siapa ?”Tanya Jaeyoung pelan sat melihat Hani yang hanya menggunakan celananya dan tubuhnya terlihat jelas ! tapi ada yang aneh, Hani tak memiliki dada layaknya perempuan.

“Sial !’’Batin Luhan.

 

~~~^_^~~~

 

“Nyebelin si Kim Hani ! “Ucap Jessica.Ia sedang makan di cafeteria bersama 2 temannya yaitu Eunhyuk dan Donghae.

“Muak aku seharian dia nempel terus sama Jaeyoung,Hari ini dia juga ke rumah Jaeyoung !’’Kata Jessica dengan nada yang meninggi akibat kesal.

“Mereka kan teman akrab”Pikir Donghae.

“Yang nempel itu kan kamu’’ batin Eunhyuk.

“Kenapa sih dia dicalonkan jadi Juliet !? harusnya kan adegan mesra itu sudah ditanganku !’’Tambah Jessica. Ia terlihat kesal sambil menusuk nusuk ayam yang ia pesan dengan garpu.

“Oh jadi itu motifmu sebenarnya”Tanya Donghae menginterograsi (?) *bener gk sih tulisannya*

“Eh nggak ini kenangan terakhirku di SMA”Jawab Jessica panik.

“Kalau yang jadi Romeonya dia ? Nggak masalah juga ?”Tanya Donghae lagi sambil menunjuk Eunhyuk yang ditunjuk hanya mengacungkan ibu jarinya (?)

“Bawel diam kamu !”Bentak Jessica.

“Tapi aneh juga ya,Bukannya Klub Drama di China itu lebih bagus ? kok tiba tiba dia pindah”Pikir Eunhyuk. *tumben pikirannya gk yadong bang /plaak/

~~~^_^~~~

“Hm…Kalau pakai itu kamu emang keliatan kayak cowok.”Ucap Jaeyoung yang menatap Hani yang sudah memakai baju tentunya

“Jadi kenapa kamu pakai baju cewek.”Tanya Jaeyoung.Raut wajahnya terlihat serius.

“Seni peran itu hobiku,Tahu kan rumahku Dojo.”

“Aku anak laki laki satu satunya,Semua saudaraku perempuan.Aku di besarkan untuk jadi penerus ayah.”

“Tapi ayah tidak pernah memberiku kebebasan.Karena dikekang pun aku melawan ayah.”

“Pertentangan kami berlangsung 1,5 tahun.”

“Kamu mengecewakan ayahmu ?”Tanya Jaeyoung.

“Ini kulakukan untuk menentang ayah !”Jawab Luhan.

“Sebenarnya aku ingin menjadi aktor,Waktu tahu aku serius,Ayah mengajukan syarat.”

Kalau kamu ingin ayah merestui cita citamu ada syaratnya ! Jalani masa SMAmu dengan berpenampilan sebagai perempuan.Kalau berhasil kamu bebas.Bagi aktor itu mudahkan ? Ini menguntungkanmu.Tapi,kalau sampai identitas aslimu terbongkar,Kamu harus  pulang dan jadi penerus ayah.

 

“Mungkin dipikirannya aku bakal gengsi jadi perempuan.Kalau diperintah jadi anjing pun jadilah anjing.Aku juga begitu asal aku bisa bebas,Peran apapun akan kujalani !”Jelas Luhan.

DHEG !

“Dia keliatan cowok.”batin jaeyoung.

Deg Deg Deg Deg !

“Tapi aku ketahuan sama kamu.”Kata Luhan Lesu.

“Ngomong apa sih kamu ? aku akan membantumu.”

“Kamu juga ingin ada yang ngertiin kamu kan ? Aku mau tau lebih banyak tentang Xi Luhan.”Tekad Jaeyoung.

~~~^_^~~~

:Aku jadi Juliet !?”Tanya Hani saat tahu dirinya dipilih menjadi Juliet.

“Ya waktu latihan ibu lihat kalian berdua –Jaeyoung&Luhan- cocok bagaimana ?”Jawab Han Saem.

“Apa kata ibu tadi !?”Kata Jessica penuh dengan amarah (?)

“Jessica”Panggil Donghae.

“MWO !?”

“Coba lihat Kim Hani sudah aku selidiki.”Ucap Donghae.

“Aku gk butuh itu “Jawab Jessica cuek.

“Cewek ini…padahal dia yang minta lho.”Batin Donghae jengkel.

“Murid pindahan itu memerankan Juliet ! Kenapa diputuskan saat aku nggak ada !?”Pekik Jessica sambil menarik kerah baju Eunhyuk.

“Salah Sendiri datang telat.”Batin Eunhyuk.

“Temanku ada yang satu sekolah dengan Hani di China.Katanya yang pindah itu namanya bukan Kim Hani tapi Xi Luhan,Anak Cowok.”Jelas Donghae.

“APA !?”Kata Jessica dan Eunhyuk bersamaan.

“Ciri cirinya juga sama,tingginya 172 cm pirang.”Tambah Donghae.

~~~^_^~~~

“Jika tangan yang hina ini melukaimu,Inilah ganti yang kuberikan…”

“Lembut bibirku menciummu…”Jaeyoung membaca dialog Romeo yang ia dapatkan.

“Romeo itu sebenarnya mesum ya ?”Tanya Jaeyoung.

“He he.”Luhan Hanya tertawa mendengar pertanyaan Jaeyoung.

“Akhir akhir ini aku aneh.”batin Jaeyoung.

“Jaeyoung…”

DHEG !

“ NE !?”

“Aku ini tidak normal atau apa !?”

“ ? ”

“Nggak usah panik . Adegan ciummannya Cuma pura pura kok.”Ucap Luhan.

“Aarrgh !”Jaeyoung hanya mengacak acak rambutnya frustasi.

“Nanti aku mau undang ayah.”Kata Luhan yang membuat acara acak mengacak (?) rambut Jaeyoung terhenti.

“Eh !’’

“Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan bakatku kepada ayah.”Jelas Luhan.

“Kalau bersama Jaeyoung apapun bisa kulakukan.”

“…”

~~~^_^~~~

“ Wah kalau dari sananya cantik tetap saja cantik !”Puji Han saem kepada Hani yang sedang memakai Kostum Juliet.

“Enggak kekecilan ?”Tanya salah satu murid.

“Sedikit dibagian dada,Tapi enggak apa apa kok.”Jawab Hani.

“Pakai ukuran Jaeyoung sih , Pantas Kecil.”Ucap Han Saem.

“Ah,Bukan disitu tapi disini…”

“Dada siapa yang kecil ?”

“Jaeyoung !”

“Aku bukan cowok bu…”Kata Jaeyoung dengan muka masam dan ditekuk.

“Gagahnya mataku jeli,kan ?”Kata Han Saem saat melihat Jaeyoung mengenakan Kostum Romeo.

“Grr”

“Jessica Sunbae bagaimana ya ? Dia kan berambisi sekali menjadi Juliet.”Pikir Jaeyoung.

~~~^_^~~~

Apa sunbae yang satu itu sudah menyerah ? Jawabannya tidak.Sekarang ia beserta dua pengawalnya –Eunhyuk&Donghae-  sedang berada di ruang tata busana.

Trek Trek Trek (?)

“Asli enggak bias Jahit.”Ucap Donghae saat Jessica memerintahkan ia dan Eunhyuk membuat baju Juliet yang akan ia –Jessica- pakai jika rencananya berhasil. *abang Donghae mau dibantuin author bersertifikat lho*

“Kita sebenarnya lagi ngapain sih ?”Kata Eunhyuk yang sudah kesal karena ia tak bisa menggunakan mesin jahit didepannya.

“Cerewet enggak usah banyak omong,Kerjain aja !”Omel Jessica lalu keluar dari ruang tata busana.

“Kamu kenapa mau dia suruh suruh ? aku sih sepupunya kalau kamu…Kasihan.”Tanya Eunhyuk.

“Aku suka dia sih.”Jawab Donghae. #Eeaa

“Ngomong ngomong RomiJuli itu cerita tentang apa sih ?”Tanya Eunhyuk (lagi)

“Tentang tragedy cinta dua remaja dari dua keluarga yang bermusuhan.Romeo yang membunuh sepupu Juliet dibuang ke Jalan.”

“Sementara Juliet yang dipaksa menikahi Paris menunggu Romeo.Romeo yang salah paham lalu bunuh diri dengan minum racun.Juliet yang terbangun putus asa kemudian bunuh diri.Kematian keduanya membuat keluarga mereka berbaikan.”Cerita Donghae ke Eunhyuk.Yang diceritakan hanya menjawab dengan ber’OH’ ria.

~~~^_^~~~

“Jaeyoung mau kemana ?”Tanya Luhan saat melihat Jaeyoung melangkahkan kakinya ke arah tangga.

“Eh,itu aku mau ke kelas dulu sebentar.”Jawab Jaeyoung lalu beranjak pergi.

Sesampainya dilantai 2 Jaeyoung segera melangkah ke kelas XI-B tapi langkahnya terhenti di kelas XII-C.Jaeyoung mendengar percakapan beberapa orang dari dalam tersebut.

“Jessica Sunbae !? sedang apa dia.”Pekik Jaeyoung dalam hati saat melihat Jessica sedang membicarakan hal yang sepertinya penting bersama dua pengawalnya –EunHae- .Ia pun mendengarkan pembicaraan 3 orang tersebut.

“Kenapa harus culik sih,Kenapa enggak bawa atau tangkap gitu kek,Biar kesannya gk jahat jahat amat.”Kata Eunhyuk dengan tampang watados-_-

“Sama aja bego.”Ucap donghae lalu memukul kepala Eunhyuk kesal.Yang dipukul hanya cengir gaje.

“Pokoknya kalian berdua harus menangkap si Luhan itu sebelum pentas dimulai,aku harus menjadi Juliet.”Tekad Jessica dengan semangat yang membara seperti pahlawan di tahun 45 (?) *apaan sih lu thor*

“Ini tidak boleh dibiarkan.”batin Jaeyoung lalu beranjak pergi ke ruang kostum pentas di lantai dasar.

Sesampainya dilantai dasar Jaeyoung langsung mengacak acak isi ruang kostum.

“Jaeyoung ? Kau sedang apa !?”Tanya Luhan yang tiba tiba sudah ada di belakan Jaeyoung.

“Luhan kau sedang dalam bahaya cepat ganti bajumu !”Ucap Jaeyoung panik.

“Memangnya kenapa ?”Tanya Luhan (lagi).

“Jessica sunbae ingin menculikmu,cepat ganti baju.”

“Eh iya deh”Ucap Luhan lalu membuka bajunya tapi…..

“Jangan disini juga babo !”Bentak Jaeyoung.

“Lah tadi katanya ganti baju sekarang juga.”Kata Luhan datar-_-

“Oh iya ya-_-“

~~~^_^~~~

Setelah Jaeyoung dan Luhan berganti pakaian mereka pun berpencar.Jaeyoung dilantai atas sedangkan Luhan dilantai dasar tepatnya di koridor sekolah.

Dilantai atas.

“Hei itu Kim Hani.”Teriak Donghae.

“Bukan Kim Hani tapi Xi Luhan.”Ucap Jessica.

“Halah itu gk penting.”Kata Eunhyuk.

“Cepat tangkap dia ! aku akan ke ruang persiapan.”Kata Jessica lalu berlari ke arah tangga.

“Hei tunggu !”Teriak Donghae sambil mengejar Hani bersama Eunhyuk.Tapi Hani berhasil lolos dan berlari kea rah kelas XI-A tapi sesampainya disana ia tertangkap.

“Dapat ! maaf nona tapi kau harus ikut kami.”Kata Eunhyuk Saat berhasil memojokkan Hani ke tembok.

“Kau harus ikut kami,Kami diperintah seseorang.”Ucap Donghae.Dibalik wig yang Hani pakai ia tersenyum licik.

“Jessica Jung ?”

“Suaranya…Jadi benar kamu cowok.”

“Aniyo…aku…”Ucap Hani terpotong.Kepalanya yang tadinya menunduk sekarang terangkat ke atas.

“JAEYOUNG !!”Pekik Eunhyuk dan Donghae bersamaan.

“Kenapa ? Ketipu ya ? hahaha.”Tawa Jaeyoung.

BRUK !

Jaeyoung mendorong tubuh Eunhyuk dan Donghae dengan sangat keras sampai mereka berdua terjatuh ke lantai.

“Untuk hari ini kuampuni kalian ! Minggir.”Ucap Jaeyoung.

~~~^_^~~~

Dilantai dasar tepatnya di koridor sekolah.Jessica sedang mencari cari Jaeyoung beserta anggota Klub Drama lainnya dan tak sengaja berpapasan dengan Luhan.

“Loh Kim Hani , kok ada disini tadikan ada di…”Ucap Jessica.

“Ah itu gk penting.”Batin Jessica.

“Kim Hani ani Xi Luhan buka bajumu sekarang !”Paksa Jessica.

“Sunbae apa yang kau lakukan !?”Pekik Luhan-_-

“Sudah cepat buka !”Bentak Jessica.

“Kyaaa !”

“Jangan berteriak ! Kamu ini Namja kan !”

SREET !!!

“Sunbae…”

 

 

To Be Continued

Chapter 2 Selesai *Author kali ini gk tepar

Maaf  lagi kalau misalnya Chap ini gaje dan gk seru atau malah kurang panjang ?

Ini Author buat udah sepanjang mungkin lho

Harap Komentarnya biarpun FF ini gaje karena komentar sangat mendukung kapan berlajutnya FF ini.Ghamsa yg udah baca !

8 pemikiran pada “Beautiful Namja (Chapter 2)

  1. annyeong 🙂 saya readers baru disini

    Gue penasaran nih ama chapter berikutnya.. itu yg dilantai dasar, Hani eh Luhan ato jaeyoung?
    itu jessica napsu apa ya? wkwk
    cepetan next chap ya thor 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s