Membalas Chanyeol (Part 1)

Membalas Chanyeol (part 1)

Author             : Saici Phoenix (@Saigitarius_ : follow author ya :3)

Cast                 : Park Chanyeol, EXO-K members

Genre              : Brothership, Gaje  (tentuin sendiri lah)

Rating              : General (bagi yang di bawah umur diusahakan jangan baca, entar ketularan jahilnya chanyeol #plak)

Length             : Two shoot

Hai readers. Ini ff pertamaku, jadi maaf kalo masi jelek ato gaje. Maaf kalo kependekan. Perjuangan bikin ni ff ga gampang lo. #readers: ga Tanya #pundung. Aku mesti rebutan laptop ama kakak buat bikin ni ff. Mana modem pulsanya abis lagi u,u. Trus aku juga masi masa anak-anak ke remaja(?) jadi bahasanya masi pake aku kamu nih. Pernah di post di blog pribadi aku saici23.wordpress.com blognya juga masih baru. Jadi Cuma post ini doing. yaudah daripada ba to the cot terus mending ceKAIDOt!

Summary         : Chanyeol sangatlah jahil pada semua member. Sampai akhirnya ia mendapat balasan dari member exo-k #BadSummary  #author susah bikin summary

WARNING: Bahasa ga beraturan dan suka berubah-ubah, gaje, gatot alias gagal total, typo menyebar, author suka nyempil(?), menistakan bias se-nista – nistanya ampe ke akar, alur ga sesuai summary

.

.

PLEASE DON’T BASH

DON’T TAKE MY IDEAS

DON’T PLAGIAT MY FANFIC

NO SILENT READER PLEASE

If you don’t like this ff or me, you can push back and don’t read

.

.

.

.

~Saici Phoenix present~

.

.

.

Chanyeol POV

Matahari telah menunjukkan dirinya. Sinar matahari memasuki kamarku, Ah lebih tepatnya kamarku dengan Baekhyun hyung. Dengan mata yang masih mengantuk, Auw.. badanku terasa pegal. Yah, maklum saja sih, kemarin kami harus perform sampai malam. Aku melihat jam yang ada di sampingku, Apa?! Sudah jam 9 pagi?! Kenapa Baekhyun hyung tidak membangunkan aku? Lalu kulihat tempat tidur yang ada di sebelahku, baekhyun hyung tidak ada. Ah, mungkin ia sedang berkumpul dengan yang lainnya.

Aku pun beranjak dari kamar ke ruang tengah. Saat aku keluar dari kamar, aku melihat ruang tengah yang sepi. Mungkin yang lain masih tidur. Aku berjalan menuju ke dapur. aku udah nggak sabar untuk mengisi cacing – cacing di perutku yang udah meronta – ronta(?) karena minta makan #kasian banget yeollie oppa XD.

Saat aku di dapur, aku nggak lihat D.O. Padahal biasanya  ia sudah memasak jam segini. Aku mulai teriak tidak jelas.

“hellooo…. Anybody Home?”  kataku  #sok inggris lu oppa #ditendangChanyeol

KRIK KRIK KRIK /backsound ancur/

Tidak ada sahutan. Karena merasa janggal aku pergi ke kamar member yang lain. Aku pergi ke kamar Suho hyung dan Sehun. Rupanya mereka tidak ada di kamar. Kemana mereka semua? Aku pun berjalan ke kamar Kai dan D.O. Mereka juga tidak ada di kamar.  Aku cari mereka lagi, di kamar mandi, di Balkon, di Gudang, di jamban(?), di Selokan(?) (Author: napa nyarinye ampe di jamban ame selokan oppa? Mereka kan manusia #cengo.  Chanyeol : suka-suka gue dong #tendangAuthor #AuthorKeBulan) #Abaikan

Sebenarnya kemana mereka semua? Tidak mungkin jika mereka akan memberiku kejutan Ulang Tahun karena ini bukan bulan November, Sekarang kan hari Minggu. Tidak mungkin juga jika mereka di culik. Memangnya siapa yang mau menculik kami. Tapi bagaimana jika mereka beneran diculik? Jangan jangan, Ada maling yang mencuri di dorm, lalu member lain tidak sengaja memergoki dan akhirnya mereka diculik?! Omo! Kenapa aku baru sadar? Kau Babbo Chanyeol!

Bagaimana ini? Bagaimana jika ada yang bertanya? aku harus jawab apa? Apa aku harus melapor ke polisi? Dan lagi, bagaimana caranya aku mengisi cacing-cacing yang meronta – ronta diperutku ini, aku kan tidak bisa memasak T.T #poorChanyeol.

“ARRGGHHH!!” erangku frustasi.

-Chanyeol POV end-

-Author POV-

Karena putus asa dan tidak tau harus bagaimana, Chanyeol pergi ke meja makan untuk duduk di kursi terdekat(?). Saat sampai meja makan, ia melihat ada sebuah kertas yang dilipat bertuliskan “To Chanyeol” akhirnya di bukanya kertas itu. Dan ia kaget saat melihat isi kertas itu.

To : Chanyeol

Apa di Dorm tidak ada orang sama sekali? Apa aku benar? Apa kau mengira mereka diculik? BINGO pertanyaan yang terakhir bener adanya. Aku adalah salah satu penculik yang menculik teman-temanmu. Jika kau ingin mereka kembali, siapkan makanan yang murni kau buat sendiri, dan bukan beli di toko dan ikuti kata – kata yang ada di surat ini. Setelah selesai masak, kau taruh makanan itu di meja makan dan setelah itu kau masuk ke kamarmu dan mandi. Kau membuat 5 makanan tidak boleh kurang. Dan satu lagi, jangan coba-coba melapor ke polisi, kalau tidak mereka akan kuhabisi.

From : PnbdgKimjsjdJongdscInkjkiyjght

“Whatttt?!!!” Teriak chanyeol kaget ampe jarak 500m-_-

“yang bener aja?! Otthokhae??”

“from PnbdgKimjsjdJongdscInihjghtfrs” ini surat dari sape sih? Aishh Otthokhae??” erangnya frustasi.

Karena tidak tau mesti ngapain, akhirnya Chanyeol menuruti apa yang ada di surat tadi. Ia pergi ke dapur dan mulai memasak.

“enaknya masak apa ya? Masak bulgogi, aku ga bisa bikinya. Bikin kimbab, aku ga tau bahannya. Aishh, aku mesti masak apa dong? Aku kan ga bisa masak T.T” kata chanyeol frustasi sambil mengacak rambutnya yang berkutu(?)

Terlintas di otaknya untuk membuat Ramyun. Akhirnya, Chanyeol bikin Ramyun untuk dirinya sendiri dan juga untuk diberikan kepada para penculik itu. Karena Cuma itu bahan – bahan yang tersisa dan D.O belum membeli bahan makanan di pasar. LOL

-Another Side-

“ Beneran ga papa nih?” kata namja manis bertubuh kecil dengan mata bulat.

“Iya, yakin tidak apa-apa?” kata namja yang mempunyai senyum 1000 watt #AuthorSilau

“Tenang aja hyung, thethekali kita emang haruth ngerjain dia, aku ingin liat mukanya yang panik itu. huahahahahaha ” kata namja dengan tertawa evil, rambut Rainbow cake(?)nya dan juga aksen cadel itu

“iya, aku setuju denganmu del, huahahahhaa akh ohok ohok(?)” kata namja item, pesek, jenong #maapin eke bang(?) dengan tertawa nista trus keselek-_-

“Del dal del del, aku tau kalo aku emang cadel, mentang mentang ga cadel, ga uthah nyindir – nyindir juga kale!” kata namja rainbow cake yang cadel itu dengan tidak wolesnya

Tiba-tiba dua buah jitakan mendarat di atas kepala namja dengan rambut rainbow cakenya dan yang tadi tertawa nista trus keselek-_-

“ya! Bisakah kalian berdua diam! Nanti yang ada si yeollie tau lagi” kata namja imut bertubuh mungil dengan mata puppynya yang melotot(?)

Sebentar, Yeollie? Nama panggilan itu cuma Baekhyun yang mengucapkan. Ada apa sebenarnya?

FLASHBAEK eh FLASHBACK

Hari itu adalah hari sabtu. Sekitar jam 8 malam, member exo-k itu baru pulang dari perform mereka. Karena terlalu lelah mereka langsung tiduran di lantai, sampai akhirnya mereka mendegar suara

“kruuyukkkkk kruuyuuukkk”

“suara perut sape tuh?” kata lider suho

“suara perut kita hyung, laper nih” kata chanyeol dan Baekhyun dengan cengiran gaje.

“kyungsoo bisakah kau membuatkan makanan untuk kita, soalnya aku juga lapar” kata suho dengan cengiran gajenya (bisa nyengir juga lu oppa? #plak)

“ya! Kalian ini, aku masih capek. Kita baru saja sampai di dorm. Kalian pikir aku ini robot yang bisa kalian suruh – suruh terus. aku juga manusia dan butuh istirahat!” kata umma exo-k dengan ekspresi (/0A0)/ dan tidak woles

“tenang saja, aku akan membantumu kyungsoo!” kata baekhyun dengan semangat

“Aku juga lapar kyungsoo hyung. Tolong buatkan ya.. Bbuing Bbuing” kata kai dengan aegyonya yang membuat member lain ngerasa pengen muntah #maap bangKAI

Karena yang meminta adalah kekasih hati #Ciee akhirnya D.O mau membuatkan makanan, tentu saja dengan bantuan Baekhyun. Akhirnya, D.O yang dibantuin sama baekhyun pun membuat bulgogi, dan kimchi saja. Karena bahan makanan yang ada di kulkas hanya tinggal itu saja. Sambil menunggu, member yang lain kecuali baekhyun dan D.O sedang menonton tv dan khusus suho, ia sedang tidur – tiduran di sofa

“Baekhyun hyung bukan begitu caranya”

“Baekhyun hyung itu harusnya di masukkan setelah garam”

“Baekhyun hyung motongnya jangan kekecilan”

“Baekhyun hyung yang dimasukkan itu merica bukan gula-_-“

“Baekhyun hyung…”

Seperti itulah keributan di dapur. D.O terus saja berbicara karena baekhyun yang dari tadi salah terus ketika membantunya. Keributan di dapur membuat chanyeol yang mendengarnya ingin mengerjai mereka. Chanyeol berjalan mengendap – ngendap kearah dapur.

“ahhh!” jerit baekhyun

“kenapa hyung? Sepertinya kau terkena pisau saat memotong. Ikut aku hyung, aku akan mengobatimu” kata D.O

Mereka pergi ke kamar KaiDo untuk mengobati luka Baekhyun

“kau tidak apa-apa baekhyun?” Tanya suho dari sofanya ketika melihat mereka mau masuk ke kamar KaiDo

“iya hyung, Cuma terkena pisau saat memotong”

Chanyeol yang melihat dapur dalam keadaan kosong langsung berjalan ke dapur. Ia mengganti memasukkan garam dengan jumlah banyak ke dalam bulgogi. Setelah selesai, ia langsung ke ruang tv. Baekhyun dan D.O keluar dari kamar dan melanjutkan masak.

“makanan sudah siap!!” teriak baekhyun dan D.O

Sontak member lain yang sudah kelaparan menatap makanan itu sampai ngiler, khususnya kai dan sehun. Mereka pun makan malam dengan bulgogi dan kimchi. Kecuali chanyeol yang hanya makan dengan kimchi.

“kenapa hanya mengambil kimchi?” Tanya baekhyun

“tidak apa-apa aku hanya tidak mood makan bulgogi” kata chanyeol mencari alasan dan menggaruk giginya(?) yang tidak gatal

“oh, yasudah”

Kai dan sehun sudah menyantap bulgogi dan kimchi duluan sampai….

“huekkk ohok ohok ohok meong brak bruk(?)” kata kai dan sehun

“kenapa bulgoginya asin begini?!” kata kai tidak woles dan ekspresi wajah yang sama tidak woles

“Iya, kenapa bulgoginya teratha athin” kata sehun cadel dengan ekspresi sama seperti kai

“masa sih?” kata suho, lalu ia mencoba memakan bulgoginya

“huekkk ohok ohok ohok brek tuing jess(?). Iya bulgoginya asin sekali” kata suho keasinan

“huekkk ohok ohok ohok hoek trang trek trok joss(?)” kata baekhyun dan D.O mengikuti suho menyantap bulgogi dan keasinan juga (udah tau asin masi aja di makan-_-)

“kenapa asin sekali? Aku ingat saat memasukkan garam ini dalam jumlah yang sedikit untuk menambah rasa, tapi kenapa bisa sangat asin?”

Chanyeol yang melihat teman – temannya keasinan akhirnya tertawa nista karena tidak kuat menahan tawanya

“huaahahahaahahahahaha hek ohok ohok ohok meong trak trek dut(?) gedebug!” chanyeol tertawa nista ampe keselek trus jatoh dari kursi dengan posisi kepala di lantai-_- #halah

“ya! Ini pasti perbuatanmu kan chanyeol hyung?! Pasti kau yang memasukkan garam ketika aku mengobati baekhyun hyung kan?!” kata D.O dengan ekspresi (/0A0)/

“iya, itu memang aku. Huahahahahahaha” chanyeol kembali tertawa dan memukul – mukul lantai

“chanyeoll!!!!!” teriak baekhyun dan suho

“hyungggg!!!!” teriak kai , sehun dan D.O

Chanyeol merasakan lantai yang mulai bergetar karena teriakan mereka dan menghentikan tawanya ketika melihat member yang lain menatapnya tajam seakan ingin menelannya hidup – hidup

‘glek’ chanyeol kesusahan menelan salivanya

“KABORRRRR!!!” kata chanyeol langsung ngibrit keseliling dorm

“ya! Berenti kau chanyeol!” kata baekhyun mengejar chanyeol yang ngibrit

Sedangkan yang lain malas untuk mengejar chanyeol karena tenaga mereka sudah habis sehabis perform. Mereka memilih menyerahkannya pada baekhyun. Mereka melanjutkan makannya dengan memakan kimchi, untung saja D.O membuat kimchi dalam jumlah banyak. Baekhyun mulai kelelahan mengejar chanyeol akhirnya duduk di meja makan lagi dan melanjutkan makan dengan makan kimchi di ikuti chanyeol di belakangnya

“mau apa kau duduk lagi? Sana minggir!” usir baekhyun

“tolonglah, aku tetap merasa lapar. Tolong maafkan aku, aku tidak akan mengulanginya lagi. Suho hyung tolonglah” kata chanyeol dengan wajah semelas mungkin dengan puppy eyesnya. ‘KYYYYAAAAA!!’ kalo itu suara author yang fangirling ngeliat chanyeol._.v

Semua member luluh melihat wajah chanyeol yang memohon itu.

“yasudah, kau boleh makan lagi. Ingat jangan melakukannya lagi, kalau tidak kau akan kami hukum. Untung saja aku sedang kehabisan tenaga, kalau tidak sudah ku hukum kau” kata suho dengan nada kesal

“terimakasih hyung” jawa chanyeol sambil memperlihatkan giginya

Mereka pun kembali makan dengan nikmat dan hati yang senang. Beda dengan chanyeol yang sedang merencanakan sesuatu.

“huehehe.. kalian pikir aku semudah itu akan menyerah, liat aja nanti huahahahaah ohok bret dut(?)” kata chanyeol bergumam dalam hati (R : ngomong dalem hati bisa bikin keselek ye? A : kagak, cuma chanyeol aja yg bisa, soalnya gigi dia gede(?) #ganyambung)

Tepat sebelum selesai makan, chanyeol mengeluarkan kecoa jadi-jadian(?)nya lalu memutar kenopnya dan menaruhnya di lantai

‘sseerrrrr’(?)  (ceritanya suara kecoa waktu jalan._.)

Baekhyun yang melihat pertama kali langsung berteriak

“ocidakkksss!!!  KYAAAA!!! ;A;” kata baekhyun tiba – tiba alay langsung ngibrit ke wc(?) (maklum mantan anak alay._.) #abaikan

“OMO!!  KYAAA!!! Ada kecoa!!!  0A0” kata D.O langsung ngibrit muterin dapur(?) #apahubungannya-_-

“Apa??!! Kecoa!! Oh no!!” kata suho dengan nada alay langsung ngibrit ke atas sofa tamu(?) (bisa alay juga noh._.)

“Luhanniee hyung!! Tolongin thehunn!! Thehun takut kecoa! T.T” kata sehun cadel dan meringkuk di atas meja makan._.

“ummaa!! Huwee!! Tolongin eke(?) ma T.T” kata kai mendadak banci._.

Sementara chanyeol? Dia langsung ngibrit ke kamarnya setelah makan.

“huahahahahahaha hahahahaha ehehehek ohohok eghhhh ogh(?)” kata chanyeol tertawa nista ampe boker ga jadi(?). Para member yang denger chanyeol ketawa langsung kompak meneriakan namanya

“PARK CHANYEOLLLL!!!!!”

Sedangkan chanyeol langsung tidur karna takut dengan teriakan mereka.

“heran deh, tu orang demen banget ngerjain kita” kesal D.O mengerucutkan bibirnya

“iya, emaknya ngidam apa sih, anaknya ampe nyebelin kaya begitu” kesal baekhyun

“ngidam gergaji ama palanya monyet kali(?)” kata kai  #ganyambung

“thepertinya kita haruth ngerjain balik biar dia kapok” kata sehun cadel sambil berfikir (sehun : ga uthah dijelathin lagi kali thor, aku tau kalo aku emang cadel, tapi ga uthah pake dijelasin lagi u.u | A : iyadeh, maapin saici ne #kedip-kedip bulu mata syahrini(?) #ditendang Sehun #nyungsep ke got)

“ya bener tuh, aku ga bisa mukul kepalanya soalnya dia terlalu tinggi” sahut baekhyun

“iya bener! Berarti kita sepakat membalas perbuatan chanyeol ya”

“huehehehee” kata semua member kecuali chanyeol tertawa pelan tetapi evil

Lalu, mereka mulai membuat rencana untuk membalas Chanyeol. Sementara Chanyeol di kamarnya merasa tengkuknya merinding, tidak tahu karena apa. Tetapi suho dan D.O menjadi ragu untuk membalas Chanyeol karena mereka takut dorm mereka akan seperti kapal pecah

Cahyono eh Chanyeol POV

Hihihi… lucu sekali bisa mengerjai mereka semua, bisa menghilangkan kebosananku. Apalagi melihat ekspresi baekhyun hyung tadi, benar-benar kyeopta >.<  lebih baik aku ke kamar saja, kalau mereka tau aku yang mengeluarkan kecoa tadi bisa habis diriku. Setelah makan aku langsung kembali ke kamarku dan ehtah karena apa yang jelas aku benar-benar tidak tahan untuk menahan tawaku dan akhirnya aku kelepasan sampai rasanya aku mau boker, tapi ga jadi-_-

“PARK CHANYEOLLLLL!!!!”

Waduh, mereka jadi tau kan kalau aku pelakunya, lebih baik aku tidur saja. Daripada nanti aku dianiaya(?) oleh mereka. Aku pun langsung tidur.

FLASHBACK END

Still Chanyeol POV

Fyuhhhhhh…. Akhirnya selesai juga aku membuat 6 ramyun ini. Aku harus segera menaruh 5 ramyun ini di meja makan, kalau tidak cepat bisa bahaya. Aku langsung menaruh 5 ramyun tadi di meja makan dan 1 ramyun aku bawa ikut masuk ke dalam kamar untuk kumakan di sana. Mengingat apa yang ada di surat tadi, aku harus menaruh 5 ramyun itu di meja makan dan segera masuk ke dalam kamar. Aku tidak tau apakah ramyun buatanku akan enak atau tidak, tapi yang penting aku sudah berusaha untuk membuatnya.

.

.

.

.

TBC

Gimana readersdeul? Pliss RCL-nya buat author abal-abal yang satu ini. Bagaimanapun author yang abal-abal ini butuh komen kalian supaya menjadi lebih baik lagi. Yang RCL author doain bisa ketemu ama bias masing – masing. karena sekarang bulan puasa, mumpung kali aja doanya author abal – abal ini terkabul, Amin. Yaudah, sampai ketemu di part berikutnya!!

#terbang bareng Chanyeol dan Phoenix

Iklan

12 pemikiran pada “Membalas Chanyeol (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s