Succobus (Chapter 1)

Title            : Succobus

Author        : @mawartheway

Main Cast   : Jung Soo Jung a.k.a Krystal

Byun Baekhyun

Support cast: Member EXO

Genre            : Fantasy, Romance. Nc 17

Length           : Chaptered

Desclaimer     : annyeonghaseyo! Ff ini udah pernah dipublish di akun fb author dengan maincast yang berbeda 😀 mian ya kalo jelek>_< jangan lupa comment ya chingu! ^^

succobus

-PROLOG-

Disebuah kastil yang sangat besar di daerah sudut perkotaan Zealan, tinggalah beberapa makhluk yang dijuluki dengan Succobus. Makhluk makhluk ini sama hal nya seperti wujud manusia, hanya saja perbedaannya mereka memiliki sayap seperti kelelawar dan memiliki kekuatan magis.

Pemimpin dari makhluk Succobus ini adalah seorang raja bernama King Kianert Kris. Seluruh makhluk Succobus di setiap sudut perkotaan itu sangat menghormati keluarga King Kianert Kris yang tinggal di castil besar tersebut.

Kris memiliki seorang istri yang juga dari kalangan succubus yaitu Queen Tiffany. Mereka juga dianugerahi tiga orang anak. Anak pertama mereka bernama Xi Luhan, kedua Kim jongin dan yang terakhir putri bungsu mereka yang bernama Jung soo jung yang biasa dipanggil Krystal.

Succubus hanya memakan  semangat atau spirit dari lawan jenisnya dengan mencium lawan jenis mereka tersebut lalu menghirup aura spirit mereka dari berciuman tersebut. Dan jika menghirup lawan jenis tetapi sesama succubus, itu tidak akan ada efek sampingnya. Namun beda halnya jika seorang succubus menghirup spirit kehidupan seorang manusia maka manusia tersebut akan mati ataupun jika manusia itu kuat tetap membuatnya setengah mati atau bisa disebut dengan pingsan selama sebulan. Namun meski ada manusia yang tahu succubus adalah mahluk yg berbahaya mereka masih saja tetap mendekatinya karena rata-rata makhluk succubus dianugrahi Kecantikan dan ketampanan yang nyaris sempurna. jadi mereka para succubus pun mudah untuk menaklukan manusia dan menghirup spirit kehidupan mereka dengan mencium mereka.

Para succubus itu sebenarnya bisa saling menghirup aura spirit masing-masing hanya saja menurut mereka, manusia lebih nikmat rasanya ketimbang sesama succubus. lain halnya dengan king dan queen yang saling jatuh cinta. jadi biarpun mereka sesama succubus mereka tetap merasakan nikmat menghirup aura spirit mereka masing-masing dengan saling berciuman karena king dan queen sudah berlandaskan cinta.

Sedikit pemberitahuan, succubus dapat memakan makanan manusia hanya saja itu tidak bisa menghilangkan rasa haus mereka itu hanya sekedar snack saja untuk mereka.

Maaf authornya bawel-_-v Baiklah crita ini pun dimulai….

-Author POV-

 

Pagi ini di kastil terlihat kris dan tiffany terlihat sudah duduk diruang makan kerajaan bersama dua putranya dan tunangan para putranya im yoona sebagai tunangan dari putra pertama mereka xi luhan dan choi sulli sebagai tunangannya kim jongin. Terlihat kedua pasangan itu saling berciuman menghirup spirit dari pasangannya untuk memuaskan rasa laparnya.

“Good morning princess..” sapa kris saat melihat putri bungsunya itu menuruni tangga menuju ruang makan.

“Morning dad, mom” krystal duduk dikursi kosong pada ruang makan tersebut, ya walaupun kita tau banyak kursi kosong disana karena mejanya yang panjang.

“morning princess. Are you hungry?” Luhan melepaskan ciumannya dan menoleh pada adik tersayangnya itu.

“yak oppa! Apakah kau sedang meledekku huh?” dengus krystal. Luhan terkekeh melihat wajah adiknya yang sedang cemberut tersebut.

“anniyo, oppa hanya bertanya. Lagi pula ini masih terlalu pagi, belum ada manusia yang lewat jam segini”

Kai pun melepaskan ciumannya karena rasa laparnya sudah menghilang. Kai menoleh kearah krstal.

“yak krystal aku dapat mendengar suara perut kau yang keroncongan. Karena dari itu cepatlah mencari succubs yang kau cintai atau mencari manusia yang tahan tidak mati atau tidak akan koma saat kau mencium sekaligus menghirup aura spirit kehidupan mereka. jika sepperti itu kan kau pasti akan enak tidak perlu capek-capek untuk keluar kastil” ledek kai dengan wajah evilnya.

“aishh aku juga tau, aku juga masih dalam proses masa pencarian kok. tapi aku enggak mau sesame succubus karena rasanya kurang enak. lain halnya dengan oppa sama daddy and mommy, udah sama-sama cinta jadi mau bagaimanapun rasanya pasti enak” jawab krystal tidak mau kalah.

“makanya kau sering-sering lah berkumpul dengan succubus yang namja, mungkin saja ada yang dapat menarik perhatian kau” tambah luhan.

“nee oppa. Tapi aku sedang tidak ingin bercouple dulu, aku masih ingin menikmati masa-masa single ku. Lagi pula aku masih muda tidak perlu terburu-buru mencari pasangan”

“araseo. Ah! Aku baru ingat. Bagaimana keadaan namja semalam?” Tanya luhan.

“oe? Namja semalam?”

“nae, namja yang kau cium semalam. Apakah dia mati?”

“ah itu. nae sudah mati. Tapi namja yang 3 hari lalu dia tidak mati hanya koma jadi aku taruh dia di depan rumah sakit”

“berhati-hati lah, jangan terlalu sering terbang menggunakan sayapmu. bahaya jika ada manusia yang melihat kau krys”

“okay appa. Yasudah aku keluar dulu ya ingin mencari manusia. Bye appa, eomma, oppa, unnie” krystal pun mengeluarkan sayapnya yang berwarna ungu lalu terbang melalui jendela kastil tersebut.

-Krystal POV-

 

       Sudah berjam jam aku terbang mencari manusia tapi kenapa tidak ada namja yang tampan huh? Aishh perutku sudah meraung raung kelaparan sedari tadi tapi kenapa tidak ada namja yang cocok? Lebih baik aku turun dan beristirahat terlebih dahulu. Aku pun turun, dan duduk didahan pohon besar sembari menggoyang goyangkan kakiku.

“yak kenapa hari ini aku sangat sial?! Aku sedang lapar tapi tidak ada satupun namja yang cocok!” rutuk diriku kesal.

Tiba tiba saja angin bertiup sangat kencang dan aku merasakan keseimbanganku telah goyang

“KYAAAAAAAAA” aku pun terjatuh dan…….

BRUUKK!!!

Aku membuka mataku dan aneh, aku tidak merasakan sakit sedikitpun. Aku menoleh kebawah dan kulihat aku terjatuh diatas seorang namja. Aku sontak langsung berdiri dan membungkukkan badan untuk meminta maaf.

“mi.. mianhae..”

“yak yeoja pabo! Are you crazy? Tiba-tiba menubrukku yang sedang tidur dibawah pohon!” namja it uterus menbentakku, tapi aku tidak terima dibentak seperti itu, bukannya aku sudah minta maaf? Lagi pula aku tidak sengaja menubruknya.

“mwo??? Aku gila?! Yak! Kau yang gila! Kenapa kau tidur dibawah pohon sedangkan kau memiliki rumah. Orang aneh!”

“aishh sudahlah. Tidak akan selesai berbicara dengan orang seperti kau”

Tiba-tiba rasa laparku mulai terasa kembali, ku perhatikan namja di depanku ini rambutnya yang sedikit ikal berwarna kecoklatan, mata coklatnya yang berkesan tajam ya lumayan juga lah dia tidak terlalu buruk untuk kujadikan mangsa. Lalu namja itu berdiri dan mulai melangkah pergi.

“yak wait! what your name?” kucoba mencegah namja itu. aku fikir rasa laparku sudah tidak bisa ditoleransi.

“Byun baekhyun. Waeyo?” jawab namja itu sambil menoleh kearahku. Aku pun menghampirinya.

“anniyo, aku hanya ingin tau” kucoba melihat aura namja itu dengan kekuatanku. wah, besar juga aura spirit kehidupan namja ini fikirku. Kulihat namja ini sedikit kaget melihatku, mungkin dia heran dengan mataku yang berubah berwarna ungu. Aku pun mulai mengeluarkan senyum andalanku.

“yak aku tidak akan tertipu oleh senyum manis kau yeoja pabo”

“oe? Kenapa namja ini tidak terpikat oleh sihirku?” batinku. Langsung saja aku mendorong namja itu dan posisiku tepat berada diatasnya.

“yak! Apa yang kau lakukan yeoja pa…..” kututup bibir namja itu dengan bibirku. Aku pun mulai melumat bibirnya dan mencoba menghisap aura spirit namja itu.

-Krystal POV End-

 

-Baekhyun POV-

 

       Aku mulai melangkah pergi meninggalkan yeoja aneh itu. tapi langkahku terhenti saat dia meneriakiku.

“yak wait! What your name?” Tanya yeoja itu.

“Byun baekhyun. Waeyo?” aku menoleh kearah yeoja itu dan dia pun menghampiriku.

“anniyo, aku hanya ingin tau” tiba-tiba saja mata yeoja itu berubah menjadi ungu apakah aku salah liat? aku mengerjap sesekali untuk memastikan bahwa aku tidak salah liat dan benar mata itu berubah menjadi ungu! Kulihat dia tersenyum manis kearahku.

“yak aku tidak akan tertipu oleh senyum manis kau yeoja pabo” gadis itu langsung mendorongku kebelakang dan dia tepat berada diatasku sekarang sembari tidak melepas tatapan itu. aish apa yang dilakukan yeoja aneh ini? apa dia sedang menggodaku?

“yak! Apa yang kau lakukan yeoja pa…..” ucapanku belum selesai tetapi yeoja ini sudah mencium bibirku. Inginku menolak tapi otak ini tidak sejalan dengan akal sehatku, aku pun membalas ciumannya.

“emmphh..” aku mulai menikmati ciuman ini sampai aku merasakan pusing yang amat sangat. Kepalaku terasa berat, pandanganku mulai kabur dan akhirnya kesadaranku pun menghilang.

-Baekhyun POV End-

 

-Krystal POV-

 

       Kulepaskan ciumanku dan kulihat mata namja itu sudah terpejam.

“ah matshita. Sayang sekali kau tidak cukup kuat. mianhae baekhyun-ah, aku sedang lapar dan kau sangat menyebalkan jadi terpaksa aku membuat kau mati ditanganku” aku pun mengeluarkan sayapku lagi dan terbang meninggalkan namja itu lalu menuju istana.

Sesampainya di istana kulihat luhan oppa sedang sibuk dengan pelatihannya.

“dari mana saja kau? Appa tadi mencarimu”

“aku habis mencari makan. Araseo, aku akan segera menemuinya” kulangkahkan kakiku menuju ruang appa. Kubuka pintu ruangan itu dan terlihat appa sedang berdiri disana.

“princess, kemarilah.. ada yang ingin appa beritahu kepadamu”

“ada apa appa?”

“mulai besok kau akan bersekolah di Lizard School”

“mwo? Waeyo appa? Bukankah itu sekolah khusus manusia?” aku heran mendengar pernyataan itu.

“nae, appa tau. Lagi pula kau sudah kelas 2SMA jadi hanya perlu setahun kau bersekolah disana. Appa hanya ingin kau lebih pintar dari pada manusia, karena dari itu appa meyuruh kau bersekolah disana agar kau melihat juga system pengajaran disana dan tunjukan kepintaran kau disana. Agar kita kaum succubus merasa bangga bahwa kita lebih pintar dari manusia”

“araseo jika itu alesan appa, aku kan bersekolah disana. Lagi pula jika aku sekolah disana aku tidak perlu repot repot untuk berburu dan aku dapat terus merasa kenyang”

“dasar rakus. Kasihan sekolahnya setiap hari akan ada namja yang mati di sekolah itu” tiba tiba saja kai oppa datang dan langsung menjitak kepalaku.

“yak appo!” ringisku sambil mengelus kepalaku.

“sudah jangan bertengkar. Yasudah krys, mulai besok kau akan bersekolah disana jangan lupa”

“nae appa. Aku ingat itu”

TBC…..

Gimana kelanjutan krystal di sekolah barunya ya? Tunggu kelanjutan di part selanjutnya ya^^

Iklan

10 pemikiran pada “Succobus (Chapter 1)

  1. annyeong…

    Author kasian itu, Baekhyun nya masa lg enk” dicium pingsang *eh plak* hehehe

    seru thor, jd kepo tunggu kelanjutannya, gimana nasib krystal d sklh barunya. and buat Author semangat ya buat lanjut ff ini. I’II waiting…

    pai..pai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s