Twilight (CAST + PROLOG)

Twilight : Prolog + Introduction cast
Author : Dita Angela Danvers
Genre              : Romance, Yaoi, tentukan sendiri
Rating             : T
Length : Chaptered

Summary :

Tentang tiga hal aku benar-benar yakin

Pertama, Suho adalah seorang vampire

Kedua, ada sebagian dari dirinya dan aku tak tahu seberapa besar dan dominan bagian itu

yang haus akan darahku

Dan Ketiga, Aku Mencintainya

Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat

 

Cast :

  1. Do KyungSoo (D.O) : Do KyungSoo atau yang sering dipanggil dengan nama D.O adalah seorang namja yang digambarkan biasa-biasa saja dan mudah tertimpa sial. Ia baru saja pindah dari kota Ossaka, Jepang ke Gwandong, Korea dan tinggal bersama hyungnya, Do RyeoWook yang merupakan Kepala Polisi Gwandong.

Hwang Family (Vampire) :

  1. Hwang JoonMyeon (Suho) : Ia diubah menjadi vampir oleh Hwang YiFan. Suho memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain, terkecuali untuk D.O. Selain itu, ia juga menyandang status sebagai yang tercepat di antara semua anggota keluarganya.
  2. Hwang YiFan (Kris)
  3. Hwang ZiTao (Tao)
  4. Hwang JongDae (Chen)
  5. Hwang MinSeok (Xiumin)
  6. Hwang YiXing (Lay)
  7. Hwang LuHan (Luhan)

Find in the story

Prolog

Ketika Do KyungSoo (D.O) pindah ke Gwandong yang muram, ia bertemu Hwang JoonMyeon (Suho), Namja misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata kecemasan, dan suara merdu memikat. Selama ini Suho telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi D.O bertekad untuk menyingkap rahasia yang paling kelam.

Hanya saja D.O sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Suho semakin akrab. Dan sanggupkah D.O berpaling dan meninggalkan Suho sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya ?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekalikug mati pada saat yang sama.

—–

Aku tak pernah terlalu memikirkan bagaimana aku akan mati-meskipun aku punya cukup alasan beberapa bulan terakhir ini-tapi kalaupun memiliki alasan, aku tak pernah membayangkan akan seperti ini.

Aku menatap ruangan panjang itu tanpa bernapas, ke dalam mata gelap sang pemburu, dan ia balas menatapku senang.

Tentunya ini cara yang bagus untuk mati, menggantikan orang lain, orang yang kucintai. Bahkan mulia. Mestinya itu berarti.

Aku tahu jika aku tak pernah pergi ke Gwangdong, aku takkan berhadapan dengan kematian sekarang. Tapi seperti yang ku takutkan, aku tak menyesali keputusan ini. Ketika hidup menawarkan mimpi yang jauh melebihi harapanmu, tidak masuk akal untuk menyesalinya bila impian itu berakhir.

Sang pemburu tersenyum bersahabat saat ia melangkah untuk membunuhku.

Annyeong, FF ini sebenernya twilight versi yaoi, tapi entar ceritanya da yang dibedain koq, mian, author banyak ngeganti marga member exo, castnya bakalan terus bertambah tiap partnya… dan jangan lupa RCL.

Iklan

7 pemikiran pada “Twilight (CAST + PROLOG)

  1. Ahh nggak sabar nunggu cerita lengkapnya thor. Kalau suho jadi Vampire,Kai jadi werewolf yaa.ahahah. Jebbal jgn lama2 lanjutannya thor shii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s