Succobus (Chapter 2)

Title            : Succobus Part 2

Author        : @mawarawayy

Main Cast   : Jung Soo Jung a.k.a Krystal

Byun Baekhyun

Support cast: Member EXO

Genre            : Fantasy, Romance. Nc 17

Length           : Chaptered

Desclaimer     : annyeonghaseyo chingu!^^ mian kelanjutannya lama soalnya author lagi sibuk sama sekolah >< jangan lupa buat coment ya 😉

1

-Author POV-

Pagi ini kelas XII-I kedatangan siswi baru.

“ya silahkan masuk”

pinta guru itu kepada siswi yang ada di balik pintu. Semua murid di kelas itu pun menoleh. Dari balik pintu itu pun terlihat siswi yang amat cantik, dengan seragamnya yang berwarna ungu membuat yeoja itu terlihat anggun. Semua namja dikelas itu berdecak kagum melihat sosok yang baru saja muncul dari balik pintu kelas mereka. Bagaimana bisa bidadari hadir dikelas mereka?

“annyeong. Jung soo jung imnida, you can call me krystal”

sapa krystal ramah dengan senyum andalannya. Seisi kelas terkagum kagum melihat kecantikannya tapi ada satu orang yang tidak tertarik dan melihat kearah krystal dengan tatapan seolah bertanya Tanya.

-Baekhyun POV-

 Kutamjamkan penglihatanku sekali lagi. nggak, ini gamungkin salah orang. Dia yeoja yang tiba tiba menciumku kemarin dan membuatku pingsan.

Cih, tapi apa yang dia lakukan? Tebar pesona dengan senyumnya yang licik itu pada semua murid. Aku tidak akan tertipu pada senyum licikmu itu yeoja aneh.

“Baiklah krstal, kamu dapat duduk disebelah tempat duduknya baekhyun” APA?! Yeoja itu akan duduk disampingku? Aish, kenapa harus dia?

Yeoja itu berjalan kearah kursi disebelahku namun sepertinya dia belum melihatku karena tatapannya masih terfokus pada seluruh namja penghuni kelas ini, lebih tepatnya tebar pesona. Sampai akhirnya dia menatapku “KAU?!” terlihat dia sangat terkejut sambil mengangkat jarinya menunjuk kearahku.

Kutangkap jari telunjuknya yang persis berada di depan wajahku,

“kau tidak akan lepas dariku kali ini yeoja aneh, pakai tebar pesona pula. Dan kau… sudah mengambil ciuman pertamaku, kau akan….. ”

“what? Ciuman? kau fikir itu ciuman oe? Hahaha kau salah, itu bukan ciuman. Bagiku itu…”

Tiba tiba dia memutus perkataannya dan terlihat salah tingkah.

“menurut kau itu apa” tanyaku dengan nada menantang.

“emm itu menurutku itu.. Cuma em Cuma candaan. ah iya candaan” aku yakin ada yang disembunyikanoleh yeoja aneh ini.

“tapi aku mau tau, jika itu hanya candaan tapi kenapa energiku seperti terkuras habis saat kau menciumku? Jangan jangan kau……. ”

-Krystal POV-

 

“tapi aku mau tau, jika itu hanya candaan tapi kenapa energiku seperti terkuras habis saat kau menciumku? Jangan jangan kau……. ” oh tuhan, jangan sampai namja  ini benar benar tahu identitas asliku, bisa kacau semuanya ergghhh

“ja.. ja..ngan apa?”

“jangan jangan kau makhluk jadi jadian ya?” tebakanmu hampir benar baek, tapi sayang itu agak sedikit meleset.

“apaan sih, ngaco aja. Kau sedang tidak enak badan mungkin saat itu makanya tiba tiba saja kau pingsan”

“ngga mungkin, sebelumnya aku baik baik saja”

“whatever. Aku tidak ingin membahas masalah ini lagi. titik” langsung saja aku duduk di kursi kosong disebelahnya lalu memalingkan wajah tidak ingin melihat wajah namja itu.

“yak! Seenaknya saja kau berkata seperti itu” namja itu menarik pergelangan lenganku. Aku mencoba melepaskannya tapi genggamannya cukup kuat.

NEEETTTTT bel istirahatpun berbunyi, tapi namja ini masih saja menggenggam kuat lenganku.

“yak! Lepasin tanganku! Aku jadi laper kalau berantem dengan kau ergghh!”

“nggak akan!” aigoo kenapa namja ini sangat menyebalkan huh? Tapi aku masih bingung, kenapa namja ini masih hidup sedangkan saat itu aku menghisap seluruh energinya. Baru kali ini aku melihat aura kehidupan manusia sekuat itu. bahkan bisa ku lihat sekarang aura spiritnya semakin meningkat, ughh jadi laper… nggak! Ini gaboleh, aku harus menggunakan kekuatanku.

Kujentikan jari ku  keudara, dan seketika baekhyun terdiam. ku lepaskan genggamannya dari lenganku dan langsung saja aku lari pergi keluar kelas.

-Author POV-

Setelah beberapa detik baekhyun pun tersadar,

“aish ada apa denganku?” baekhyun mengacak ngacak rambutnya frustasi lalu pergi keluar kelas.

Bel masuk pun berbunyi, tapi krystal belum kembali ke kelas. Bahkan sampai akhir pelajaran pun krystal belum juga kembali ke kelas.

“Kemana perginya yeoja aneh itu?”

Baekhyun pun tidak langsung pulang, dia mencari kemana perginya yeoja aneh itu sampai akhirnya baekhyun mendengar suara kaleng terjatuh dari arah gudang. Baekhyun pun bergegas berlari kearah gudang, dan membuka perlahan pintunya.

Betapa terkejutnya baekhyun melihat krystal sedang berciuman dengan lee taemin teman sekelasnya.

“pantas saja taemin tidak ada di kelas setelah bel istirahat berbunyi” ada sebersit perasaan sakit dihatinya. Baekhyun pun menutup pintunya perlahan, lalu lari sekencang kencangnya.

Krystal melepas ciumannya, lalu ia menoleh kearah pintu gudang.

“sepertinya tadi ada seseorang, apa hanya perasaanku saja?”

Krystal melihat keadaan taemin yang sudah tidak sadarkan diri. Lalu ia pun mulai mengeluarkan sayapnya, menarik kerah baju taemin dan dibawanya pergi kerumah sakit. Krystal pun meletakan tubuh taemin tepat didepan rumah sakit tersebut.

Esok paginya krystal masuk ke kelas dengan anggun seperti biasanya, dengan senyumya yang mempesona yang dapat membuat semua namja akan terpikat padanya tapi hanya baekhyun yang tidak terpengaruh oleh itu.

-Baekhyun POV-

 

Tiada hari tanpa tebar pesona fikirku. Kulihat krystal yang sudah duduk di sebelahku, tiba tiba saja aku teringat kejadian kemarin. Entah kenapa aku jadi kesal jika mengingat itu.

“kenapa melihat ku sampai seperti itu?”

“nothing. Cuma mau bilang selamat ya udah jadian sama taemin, padahal anak baru tapi udah dapet pasangan aja dan sepertinya hubungan kalian udah jauh. Ngga nyangka, aku kira kau anak baik baik”

“taemin? Siapa itu taemin?”

“kau tidak mengenal taemin? Yak! Kau hilang ingatan atau apa? bagaimana bisa namjachingumu sendiri kau tidak mengenalnya!” aishh yeoja pabo, bagaimana bisa dia hilang ingatan seperti itu?

“whatever”  baru saja aku ingin menariknya tapi guru sudah masuk ke kelas.

“baiklah, bapak akan memberitahukan bahwa lee taemin sedang dirawat dirumah sakit, kini keadaannya sedang tidak sadarkan diri dan orangtunya memberitahu sekitar jam 5.10 dia ditemukan tergeletak di depan rumah sakit sudah tidak sadarkan diri”

Ini ngga mungkin, aku yakin sekali namja yang dicium krystal kemarin itu taemin. Tapi kenapa taemin ditemukan pingsan didepan rumah sakit 5 menit setelah aku memergokinya berciuman?jam 5 sore aku melihat mereka sedang berciuman, tapi kenapa bisa sampai dirumah sakit secepat itu? apa ini ada hubungannya dengan krstal? Kenapa aku merasa krystal tahu semua tentang ini? tapi kulihat ekspresi wajahnya sepertinya dia terlihat baik baik saja tidak menunjukan ekspresi sedih atau apapun. Aku yakin ini ada hubungannya dengan krystal, iya aku  yakin apa yang kulihat kemarin sore. Krystal, walaupun kau menutupi semua ini dengan berlagak tidak mengenal taemin tapi aku tetap yakin kau ada sangkut pautnya dengan kejadian ini, aku akan mencari tahu semuanya.

Kulihat kearah krystal yang sedang menoleh kearah jendela, tapi tunggu! Kenapa warna matanya menjadi ungu? Apakah aku salah melihat?

Krystal menoleh kearahku, tapi warna matanya sudah berubah normal seperti biasa.

“kenapa kau melihatku seperti itu?”

Kusentuh dagunya, kuperhatikan matanya dari jarak yang dekat. Sepertinya saat dia ingin menciumku saat itu, matanya juga berubah warna ungu seperti tadi.

Krstal menarik tubuhnya, “apa yang sedang kau lakukan?”

“eh.. ma.. ma..maaf.. aku..”

“kau apa?”

“nggak apa apa. Aku hanya heran, aku lihat mata kau beda dari manusia. Ya sejarahnya nggak ada mata manusia yang dapat berubah ubah warna”

“perasaan kau saja mungkin, lagi pula sejak lahir mataku sudah seperti ini”

Kutarik tangannya, memperkecil jarak antara kami dan menatapnya tajam,

“kau nggak bisa membohongiku, aku yakin ada yang sedang kau sembunyikan jung soo jung” kutekankan pengucapan saat kusebut namanya.

“apa yang kau bicarakan? Sudahlah tidak usah berlagak seperti detektif. Lagi pula apa urusannya dengan kau huh? Apa kau menyukaiku?”

“Mwo?! Yak yeoja aneh, tidak mungkin aku menyukai yeoja yang sangat mudah mencium namja di hari pertamanya sekolah! Aku tidak suka melihat yeoja seperti itu, kau bukan tipe ku ingat itu!” aku pun meninggalkan kelas, dan pergi keluar.

Damn! Apasih yang terjadi pada ku hari ini? kenapa aku jadi ingin tahu seluk beluk krystal? Kenapa perasaanku masih kesal jika teringat kejadian itu? kenapa wajah krystalselalu terngiang di fikiranku? Sudah jelas dia hanya yeoja aneh yang suka tebar pesona dan dengan mudahnya mencium namja tapi kenapa aku marah saat melihatnya berciuman dengan taemin? Aigoo, apa aku gila jika aku menyukainya? Arghhh

-Author POV-

“ughh.. lapar” keluh krystal sembari mengusap perutnya.

“sebaiknya aku mencari mangsa untuk memenuhi rasa laparku” krystal mengeluarkan sayap ungunya dan terbang melewati jendela. Saat ini pukul 11 malam, keadaan kota sudah sepi hanya beberapa orang yang masih diluar melakukan aktifitas mereka.

Krystal berjalan di depan super market. Hal yang mudah untuk krystal menarik perhatian namja, dan benar saja tidak lama ada seorang namja yang menghampirinya dan mengajaknya berkenalan. Secepat kilat krystal membawa namja itu kebelakang super market lalu mencium namja tersebut dan menyerap seluruh spirit dan energinya. Belum 10 menit namja tersebut sudah tewas..

“hemm namja ini terlalu lemah, Baru sebentar sudah tewas. Uh perutku masih lapar, energinya terlalu sedikit untuk memenuhi perutku yang succubus ini”

Baru saja krystal mengeluarkan sayapnya dan ingin meninggalkan tempat tersebut tapi tiba tiba saja ada seseorang yang menarik pergelangan lengannya.

“akhirnya tertangkap juga kau…”

Iklan

28 pemikiran pada “Succobus (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s