Into Your World (Chapter 5)

Tittle : Into Your World  (Part:5)

Author: sung_hyun^^& sharah jang

Cast :
=> Im youra(OC/YOU)
=>Jang Narie(OC)
=>ALL MEMBER EXO

Genre: fantasy,supernatural(?),school life,friendship,romance,comedy,(?)

Rating: T

Disclaimer: cerita nya asli dari otak author EXO nya punya sm,,Tuhan dan orangtua nya masing-masing,,,

WARNING : gaje,,, alur berantakan,typo dimana-mana!!!
note: ff ini terinspirasi dari mv MAMA..^^

=HAPPY READING=

=YOURA.P.OV=
“chanyeolll!!!!” panggil ku keras yg sukses membuat nya terlonjak kaget dan api itu menyambar pohon yg berada tidak jauh dari nya ,,, dan alhasil pohon itu terbakar-______- aaaaaa!!! Kebakaran,,,!!!
bagimana ini!!
yg tadi itu apaaa!!!!!!
“kkyyaaaa!! Kebakaraann!!!! Apa yg kau lakukan paboo!!!!” teriak ku histeris sambil menujuk pohon yg sudah di selimuti api itu
“haaa?? Ottokeh,,,???” panik chanyeol sambil berlari-lari tak tentu arah, namja itu -_________-
“yaa!!! Paboya!!! Panggil pemandammm!!!”
“ehh iaa,,,iaa,,”
aku melempakan handphone ku ,, lalu chanyeol memanggil pemadam…
=Author.P.O.V=
karna mendengar suara mobil pemadam kebakaran, para exo yg berada di dorm terbangun dari tidur nya kecuali luhan yg masih asik dengan alam mimpi nya#dasar kebo=_=#ppllaaKK
“apaan tu,,??” tanya lay sambil mengucek mata nya
“kebakaran!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak para exo lalu berlari keluar dorm(kecuali luhan ya -_-)
=di luar=
“omona~! Kebakaran!!! Di halaman belakang!!!”teriak baekhyun lebay(?) sambil menujuk asap yang sudah mengepul di belang dorm,
“kau benar gajja!!” ajak kris lalu para exo itu berlari ke belakang dorm kecuali baekhyun yg teringat akan narie jdi dia balik ke dalam dorm itu lagi # ayeee-_-
“narie… narie,,!!” baekhyun berlari-lari menuju kamar narie tampa mempedulikan dia telah menginjak tangan luhan,,
“ggyyaaa!!!” teriak luhan lalu dia tidur lagi =____=
*bbrraaak*
baekhyun mendobrak pintu itu dengan kasar, dan saat pintu itu terbuka terlihat lah sesosok bidadari*typo* yeoja yg sedang asik dengan dunia mimpi nya.perlahan baekhyun mendekati narie yg sekarang sebenarnya hanya menggunakan baju tampa lengan dan hotpanst, baekhyun yg melihat itu hanya biasa mnelan ludah nya,
“narie,,, umm narie,,” panggil baekhyun pelan , tapi nihil narie sama sekali tidak bersuara atau bangun.
“narie bangun!! Baekhyun menguncang-guncang tubuh mungil yeoja itu
“hhmmmm aa…. joahae,,,” gigau narie tidak jelas
“a,, dia mengigau,,, ahh jangan-jangan dia mengigaukan ku,,,”(-_-a)
“ummm… tao oppa,,”
*JJJJDDDDDDDDDEEEEEEEEEERRRR!!!!!!!!!!!*
saat mendengar kata-kata itu , jantung baekhyun serasa di sambar petir chen dan di bakar oleh pheonix chanyeol, baekhyun hanya bisa menahan amarah nya yg meluap-luap, sehingga lampu yg berada di sana terang berlebihan.
“aaaisshhh baiklah baekhyun,,, bangunkan saja dia dan semua nya siap..” baekhyun perlahan mendekatkan wajah nya.
“ya!! Narie,,, hyyaaa,!!”
tiba-tiba tangan narie menarik tangan baekhyun hingga namja itu tersungkur di atas tubuh mungil narie, dan narie memeluk tubuh baekhyun sangat kuat,,
“a… aa… aa narie,, “
baekhyun bisa merasakan detak jantung nya berdetak cepat, tubuh nya serasa tidak bisa bergerak. Tentu saja karna narie memeluk tubuh namja itu sangat kuat. Baekhyun bisa merasakan deru nafas narie di leher nya
“aaisshh aku tidak bisa bergerak.. oh Tuhan apa Kau mau membunuh ku..???”
sementara baekhyun dengan urusan nya,, para exo….
=halaman belakang=
para exo masih dengan pertanyaan-pertanyaan yg dilontarkan kepada chanyeol
“yaa!! Kenapa ini bisa terjadi,,??” tanya kris dengan nada mengerikan
“apa yg kau lakukan park chanyeol..??” tanya suho
“ ah itu hyung,,!~ aumm itu apa hyung nama nya,,??”
“mana kami tahu!!!!!!!” jawab mereka bersamaan, kecuali youra yg masih bingung dengan ekspersi chanyeol
“ummm itu hyun hn,, umm apa ya ummm”
D.o yg berdiri di samping suho pun langsung berjalan mendekati chanyeol
“hyung jangan bilang kalau kau melakukan nya,,,” bisik d.o
“mianhae,, aku hanya berlatih sebentar saja tadi”
“tapi kenapa youra bisa bersama mu..???”
“karna hu,mmmm”
chanyeol membisikan semua kejadian itu ke d.o
“mwooo!!!!” teriak d.o kaget dengan wajah O__O
“aku terkejut saat youra memanggil ku.,.”
“tapi kan hyung untuk apa kau berlatih di tengah malam begini..,??”
“aku ingin mengecek keadaan pheonix ku,, saat aku akan memanggil nya tiba-tiba youra datang,,-___-“

jelas chanyeol..kepada dongsaeng nya itu,
“apa kata mu!! Paboyaa!!!!”
*ppleetak* suho memukul keras  kepala chanyeol
“aduh hyung skit T-T” ringis chanyeol sambil mengelus kepala nya yg mungkin sudah benjol karna suho memukul nya sangat keras=_=
“aaiissh kau bisa membuat kita semua ketauhan !! pabo!!!” bisik kris sambil menjitak kepala chanyeol =_=
“adaaw!! Mianhae hyung !! mianhae!!
para exo sibuk memarahi ulah bodoh chanyeol..tapi tiba-tiba petugas pemadam  kebakaran menghampiri para exo.
“hey nak api nya sudah  bersil kami padam kan,, sekarang kami butuh penjelasan dari kalian semua apa sebenar nya yg terjadi,,??”
“……..” suho yg ingin mencoba untuk menjelaskan, tapi petugas kebakaran itu mengambil alih pembicaraan
“untung saja semua tetangga yg tinggal di sekitar asrama kalian tidak terbangun”
“be,,,,”(sabar bang-_-)
“kalian tau kan akibat dari kebakaran, jika asrama kalian terbakar.”
“ahj……”(mulai memanas permisah-_-)
suho sudah berkali-kali menjelaskan masalah ini tapi selalu saja ajunshi itu menyambar duluan
“jadi apa sebenar nya yg terjadi…??” tanya anjunsi itu lagi seolah tidak bersalah
*GUUUbbrraaaaaakkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!*
“ahjuuunnnssiii!!!!! Dari tadi saya juga ingin menjelaskan nya tapi !! kenapa!! Kenapaa!! Aaiisshhh!!!!” kali ini suho sudah benar-banar emosi-_-
“sabar nak… rumah mu tidak terbakar yg terbakar itu adalah pohon yg dibelakang ruamah mu.. jadi kau jangan hesteris begitu._.”
“……………”
perseteruan ini pun akhir nya berakhir, semua para exo masuk ke dalam asrama mereka dan sang pemadam kebakaran pun kembali lagi kekantor nya, rasa panik yg mereka rasakan tadi sekarang telah mereda. Juga emosi suho._.
“oh ya,,, mana baekhyun,,?? Dan luhan,, dari tadi aku tidak melihat mereka berdua??” tanya chen yang mesih mengelus dada nya, mungkin karna masih shok karna kejadian tadi..
“aku juga tidak melihat narie,,” sambung youra yg menyadari bahawa dari tadi dia tidak melihat sahabat nya itu
“luhan palingan juga masih tidur,,??-_- baekhyun a,, entah lah mungkin juga masih tidur,, gajja semua nya kembali tidur..” perintah kris semua exo dan juga youra berjalan kembali ke dalam dorm..
youra yg masih memikirkan kejadian tadi tumbuh rasa penasaran yg mendalam,,
=Baekhyun.p.ov
ya ampun yeoja ini!! Benar-benar ingin membuatku mati ya, aku tidak bisa bernafas pelukan nya terlalu kencang dan erat, kalau orang seisi rumah ini bagaimana? Pasti akan terjadi kesalah pahaman,
tap….tap…tap… ada yg datang,,, omo bagaimna ini,,!!
“narie-a,, tolong lepaskan……..narie bangun…!”
*grek*
“narie…kau ada……………kyyaaaaaaa BAEKHYUN APA YG KAU LAKUKAN,,!!!!!!!!”
“youra tenang,,! Aku…aku…aku”
karena teriakan youra yg sangat keras akhirnya narie pun terbangun dan terjadi lagi hal yang sma=_=
“KKYYAAAAAAA!! BAEKHYUN!!! APA YG KAU LAKUKAN!!!!!!!!!!!!!!! HYYAAAAAAA!!!!”
“aniya! Andwe,,,!! Kalian salah paham..”
tap….tap…tap… ini siapa lagi..?? benar-benar bencana besar..
“ada apa youra,,??”
“yaa!! Baekhyun apa yg kau lakukan haa,,!!”
“semua nya kalian salah paham..deng….”
belum selesai aku berbicara, dua orang namja yaitu kai dan xiumin hyung. Langsung menyeretku ke luar
=ruang tamu=
Tuhan apa yg akan mereka lakukan kepada ku? Aku harus jawab apa nanti? Aku kan tidak salah apa-apa, aku mencoba melirik ke narie , astaga dia menagis kalau seperti ini cara nya aku akan di tuduh habis-habisan! Narie ku mohon jangan menagis aaissshh jeballl!!
“coba jelaskan kepada kami?? Kenapa kau melakukan itu kepada narie.??” Tegas xiumin dengan tatapan es nya
“hyung aku tidak melakukan apa pun pada narie.!  Aku berani sumpah” jelas ku kepada xiumin hyung
“kalau kau tidak melakukan apapun pada ku kenapa kau memeluk ku di atas ranjang, kau pasti akan berbuat yadong kepada ku kan,,?? Hinks hinks,,” isaik narie yg tiba-tiba saja sudah sampai di ruang tamu sejak kapan ._.
“narie aku tidak melakukan apa pun pada mu sungguh!  Aku bukan namja yg seperti itu!”
“byun baekhyun kau ini benar-benar disaat semua nya sedang panik aki bat kebakaran kau malah berbuat yg sepertoi ini” tuduh kris hyung
“kris hyung sungguh aku tidak melakukan apapun aku hanya ingin membangunkan narie saja agar,,,,”
“agar apa ?? agar kau bisa me yadongi nya” sambung  youra
“youra?? Kenapa fikiran mu seperti itu kepada ku..?? aku tidak mungkin melakukan itu??”
“sudah lah narie kau jangan menagis, akan ada aku di sini tenang saja”
waah berani sekali namaja itu dia memeluk yeoja yg aku cintai dasar mata keranjang ohh kenapa jadi begini!!!
“hhmmm hinks hinks tao oppa bagai mana aku hamil, dan baekhyun tidak mau bertanggung jawab,,”
“YAAA!!!!!narie apa yg kau katakan!! Aku tidak melakukan apapun kepada mu!! Kau sendiri yg memeluk ku!! Aku tadi mencoba membangunkan mu !! tapi kau tidak bangauan!! Lalu kau mengigau!! Di dalam mimpi mu itu bersama TAO!!! Coba kau ungat-ingat lagi!!!!”  teriak ku sambil menujuk nujuk tao emosi sudah benar-benar meluap aku tak sadar bahwa lampu yg di situ terang berlebihan lalu pecah!
*kkyyaaaa!!* teriak narie dan youra lalu dengan cepat kris hyung mengganti bola lampu itu
“ada apa dengan lampu itu,,??”tanya youra aneh
“tidak ada apa apa!! Itu hal yg biasa Bagai mana narie??” tanya kris hyung megalihkan pembicaraan
“owhh…… iaa , baekhyun kau benar aku tdai bermimpi tentang tao oppa dlam mimpi ku aku memeluk tao oppa, tapi salah yg ku peluk adalah kau baekhyun hehehe mianhae,, aku yg salah hehehe” jelas narie seakan tampa dosa
“hyahahahahhahahahahhahahahahahahahahaha!!!!!!” seisi rumah mentertawaiku
“ya ampun baekhyun maaf kan kami hahahahahaha itu,, benar benar lucu!!” tawa tao dan yg lain nya semakin membuat ku malu
tiba-tiba saat sedang asik tertawa
“apaan ni ribut-ribut..??” tanya luhan yg berada di depan pintu
“ayo semua nya bubar-bubar,,!!” suruh suho hyung lalu kami semua pergi ketempat masing masing begitu juga dengan narie dan youra ,,
sedangkan luhan masih berdiri di tempat itu dengan tatapan aneh nya lalu dia kembali lagi tidur,,
#poor bacon
#poor lulu
#skipp!!!!
=youra .P.O.V=
Dua hari setelah kejadian aku menginap di asrama mereka , banyak petunjuk dan hal-hal seperti yg ada di buku itu ,, mulai dari lambang aneh yg ada di sebuah lukisan di dinding asrama, lambang-lambang itu mempunyai bentuk yg berbeda-beda dan semuanya berjumblah 12 sesuai dengan yg tinggal di asrama itu dan 12 legens itu enatah mengapa aku yakin merkea adalah bukan makluk bumi aku harus mencari bukti-bukti lain, dan lagi yg membuat ku bingun adalah kebakaran yg terjadi saat itu aku yakin pelaku nya dalah chanyeol.
=====
woooaahh,,, aku nagntuk sekali pelajaran ini sangat membosan kan! Aku paling tidak suka dnegan pelajaran matematika
“youra kau kenapa..??” tanya sehun kepada ku
“ahh sehun aku mengantuk –“
“pasti kau bosan dengan pelajaran kim seonsaengnim kan,,??”
“nee,,,, aku benar aku pling benar aku peling benci pelajaran ini,,”
“hehehe sebaik nya kau………..”
*KRRRIINNGGGG*
akhir nya lonceng istirahat berbunyi juga, mata ku rasa nya berat sekali sebaik nya aku membasuh mata ku, agar rasa kantuk tadi hilang
“youraaaa!!”
“ehh narie-ah.”
“kau mau kemana?? Ayo kita kekantin”
“narie aku mau ke toilet dulu aku duluan saja nanti aku kan menyusul mu^^”
“jinjja??? Ya sudah sampai bertemu di kantin ya,”
aku hanya membalas perkataan narie dengan senyuman saja, aku heran entah kenapa aku hari ini aku merasa lelah mata ku begitu berat padahal tdi malam aku tidak begadang
aku langkah kan kaki ku menuju pintu toilet dan langsung mencuci muka
“haah segar” sebaik nya aku harus cepat ke kantin seperti nya narie sudah menunggu
saat di depan pintu masuk ke toilet , seorang namja melintas di depan ku , ehh bukan nya dia luhan mau kemana namja itu ,, ehh kenapa aku jadi penasaran seperti ini?? Mau kemana sebenar nya namja itu???  Apa sebaik nya aku ikuti saja ya,, ahh tidak tapi aku penasaran ahh baiklah ,,
perlahan aku mengikuti langkah kaki luhan ,,, terus mengikuti tampa aku sadarri liha sudah masuk kedalam gudang itu ,, ehh untuk apa dia kegudang itu bukan nya itu gudang tidak di gunakan lagi?? Baiklah akuti saja dia ,,, aku berjalan masuk kedalam gudang itu
*wwhuusss* hhaaah kali ini akun benar-banar kaget kenapa namja itu tidak ada?? Tadi dia kan ke gudang ini kanapa tidak ada??  Oh Tuhan jangan-jangan yg tadi itu bukan luhan tapi hantu, mungkin lebih baik aku keluar saja dari tempat ini .
*ggyyaaaaa* aiigoo aku tersandung tubuh ku membentur dinding, dna entah percaya atau tidak dinding itu seoalah bergesar dan bergerak
“hyyaaa,,!! ….. dinding ,,,, dinding nya bergerakk… siapa p…….”
Sumpah kukatakan demi apa pun aku benar-banr tidak percaya dengan apa yg ku lihat  setelah dinding itu tertutup dengan sempurna. Kris,baekhyun,kai,sehun,lay,chen,suho,luhan,xiumin,d.o,chanyeol,dan tao, mereka semua ada di temapat aneh ini, melihat itu semua
aku hanya bisa terduduk di lantai aku merasakan marmer ini begitu hangat tubuh ku melemas aku tidak bisa berkata apa-apa, satu-satu nya pertanyaan yg ada di dlam kepala ku adalah ‘ siapa mereka sebenar nya’
=author.P.O.V=
kedatangan youra secara tiba-tiba ke tempat persembunyian exo sontak mebuat para exo kaget, mereka melihat youra yg sekarang hanya bisa terduduk lemas di lantai , satu persatu para exo mulai mendekati youra , suasana semakin terasa mencekam, kini semua exo mengelilingi youra,
youra yg berada di tengah-tengah para exo kelihatan semakin takut wajah nya beruabh menjadi pucat dan jantung nya berdetak sangat cepat keringat dingin mengalir dari pori pori kulit nya itu,, nafas nya juga sesak
“hai im youra??” sapa kris dengan senyum sinis nya
-TBC-!!!!
A/N: gimna,,?? Apakah yg terjadi ?? tetap di tunggu ya ?? jangan pernah bosan sma FF author ya readers ,,, makasih selama ini udah ngasih saran dan coment ,,, *bow*
DON’T FORGET FOR RCL~
GOMAWO ^^


Iklan

11 pemikiran pada “Into Your World (Chapter 5)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s