Stuck (Chapter 1)

Tittle                     : Stuck (chapter 1)

Author                    : @fenni91

Rating                    : T

Length                    : Chaptered

Genre                     : AU,Romance,School Life

Main Cast                : Kim Jong In

IU as Choi Ai Rin

Supported cast         : Oh Sehun

Im Hana

 poster stuck (chapter 1)

                                                          —

 

Karena suatu hal,aku terjerat pada masalah yang sangat rumit. Ya…sungguh sangat rumit. Aku sungguh menyesal telah ikut campur dalam masalah itu. Tapi penyesalan itu sudah tidak berguna lagi,karena sekarang aku sudah di dalam lingkar masalah itu.

Choi Ai Rin POV

“Jadi dia yang bernama Choi Ai Rin??”

“Sungguh tidak tahu malu ya,dia masih berani datang ke sekolah setelah kejadian itu menyebar”

“Memang gadis kampungan,dia kira dia bisa menarik perhatian Jong In oppa”

“Aku tidak akan membiarkannya,dia sudah membuat Jong In oppa malu”

“Dia kira bisa mengalami kisah percintaan seperti Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo,ckkkk….bahkan dia tidak pantas menjadi pembantu di keluarga Jong In oppa”

Ya semua cemoohan itu aku terima karena kejadian beberapa hari yang lalu. Kejadian yang membuat hidupku yang dulu damai menjadi kacau balau dan mengerikan.

 

 

Flashback…

“Hana ya….tenang saja,aku pasti akan membantumu. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu”seruku sambil memeluk sahabat karibku sejak kecil yang sedang bersedih karena seorang namja

“Keundae Ai Rin ah…kamu pasti tahu bahwa Jong In oppa punya begitu banyak fans yang sangat mengerikan. Aku takut”seru Hana sambil menundukkan kepalanya

“Tenang saja..aku akan melindungimu. Kamu bisa percaya padaku…ini bukan hanya kata-kata,aku berjanji”seruku sambil mencubit kedua pipi Hana

“Jinjja?? Gomawo Ai Rin ah”seru Hana memelukku dengan manja

Saat pulang sekolah aku menemani Hana ke café yang biasa dikunjungi Jong In sunbae dan juga teman-temannya. Hana menggandengku dengan erat,aku tahu dia sangat gugup sekarang. Tapi menyatakan cinta di luar sekolah merupakan hal yang paling aman daripada dilakukan di sekolah. Para fans Jong In sunbae bisa saja membunuh Hana. Popularitas Jong In sunbae tidak main-main karena dia dari keluarga bangsawan tentunya dan juga memiliki charisma yang sangat kuat. Jadi,jika pernyataan cinta ini diketahui oleh para fansnya maka hidup Hana tidak akan aman lagi.

“Ai Rin ah,itu Jong In oppa..tapi…”seru Hana gugup melihat Jong In sunbae dengan teman-temannya yang lain

“Wae??? Apa kamu takut?? Tenang saja..aku akan menemanimu…jika dia berani bersikap kasar padamu,aku akan menghajarnya”seru Ai Rin meyakinkan Hana

“Tapi…bagaimana ini?? Jong In oppa sedang bersama chingunya”seru Hana gusar

“Kita tunggu beberapa saat sampai keadaan café ini tidak begitu ramai”seru Ai Rin mantap

Setelah menunggu selama setengah jam,akhirnya aku menggandeng Hana untuk menemui Jong In sunbae. Hana sudah menggengam erat surat yang disiapkannya untuk Jong In sunbae. Dengan langkah mantap,aku menggandeng Hana dan melihat ke meja Jong In sunbae,saat kami sudah sampai disamping mejanya,tidak sengaja Hana tersenggol dengan waitress yang akan menyajikan makanan dan minuman di meja Jong In sunbae.

“YAAAA…apa yang kamu lakukan???”jerit Jong In sunbae marah

Aku melihatnya berdiri dan merapikan pakaiannya. Sekarang bajunya sungguh sangat kotor. Hana tidak berani menatap Jong In sunbae,tangannya gemetaran menggandeng lenganku. Aku hanya terperangah memandangi keadaan yang sangat kacau sekarang.

“HEIIIII….apa kamu tuli,bisu atau buta??? Jelaskan apa yang kamu lakukan?? Lihat pakaianku ini???”Jong In sunbae menjerit kasar menatap Hana

Hana menggandeng lenganku gemetaran,baru saja aku akan menjerit dan memaki sunbae sok berkharisma di depanku ini. Dia sudah memungut sesuatu dari lantai. Aku memperhatikan semua gerak geriknya dengan mematung. Apa yang akan dia lakukan pada surat dari Hana.

“Surat?? Hahhh….jadi ini surat darimu???? Untukku??? Hahhh…aku rasa kamu tidak sadar dengan dirimu…kamu…JELEKKKK”gumam Jong In sunbae pelan tapi terdengar sangat jelas olehku dan Hana

“HENTIKANNNNNN..Kurasa kamu sungguh sudah sangat keterlaluan”jeritku padanya yang sudah tidak tahan dengan perlakuan kasarnya pada Hana. Aku sadar Hana sudah menangis dalam diam dan menundukkan kepalanya dan menyembunyikannya di balik punggungku

“Mwo??? Kurasa aku tidak berurusan denganmu”sinis Jong In sunbae dengan tatapan tajamnya

“Tidak berurusan denganmu???heh… Tentu saja urusanmu denganku..itu suratku,dan dengar….surat ini memang aku tulis untukmu…tapi sekarang aku berubah pikiran…aku rasa pernah menyukai seorang namja kurang ajar dan sok kaya sepertimu adalah sebuah kesalahan. Apa kamu pikir kamu sangat berkuasa?? Sehingga bisa sesukamu memaki orang terutama yeoja??? Dimana harga dirimu sebagai seorang namja?? Apa orang kaya sepertimu tidak pernah diajari etika???heh??? Dan sekarang kembalikan suratku dan minta maaf pada temanku yang sudah kamu maki ini”jeritku dengan nada lantang dan emosi membabi buta

Kulihat Jong In sunbae berdiri menghadapku dengan nafas yang berderu cepat. Dia sepertinya sedang menahan semua kemarahannya. Namun aku sudah sangat tidak tahan melihat Hana diperlakukan seperti itu. Teman-temannya hanya diam dan memperhatikan perkelahian kami dengan seksama. Aku sempat tercengat saat mendapati Sehun oppa juga bergaul dengannya. Saat aku sedang berkelut dengan pikiranku,Jong In sunbae meraih lenganku,mencengkeramnya dengan erat dan menatapku dengan tatapannya yang mematikan.

“Kurasa kamu tidak tahu sedang berhadapan dengan siapa sehingga berani bersikap begitu kurang ajar denganku”terangnya masih dengan tatapannya yang menakutkan

“Sekarang aku tanya padamu…siapa yang kamu bilang kurang ajar?? Aku atau kamu?? Heh…kamu kira aku seperti para fans yeojamu yang gila itu??? Bertekuk lutut padamu,memujamu seperti seorang pangeran??? Kekuasaanmu tidak ada apa-apanya bagiku. Bagiku orang sepertimu tidak bisa melakukan apa-apa jika bukan karena kekayaan kedua orang tuamu. Kamu kira sudah hebat??? Berlindung dibalik ketiak kedua orang tuamu??? Jangan hanya karena kekayaan dan juga kekuasaanmu,kamu menekan orang miskin seperti kami wahai KIM JONG IN PENERUS HOTEL BERBINTANG SOHO GROUP”jeritku masih dengan emosi meluap-luap dan berusaha melepaskan genggaman tangannya dari lenganku

“Kamu…..”Jong In sunbae tergagap dan makin mempererat genggaman tangannya di lenganku

“YAAA…..NAMJA KURANG AJAR LEPASKAN TANGANKU”jeritku berusaha melepaskan genggaman tangannya. Hana…aku tidak tahu sejak kapan dia sudah tidak ada di sampingku. Sepertinya aku terlalu sibuk beradu argumen dengan namja kurang ajar ini sehingga melupakan Hana.”YAAA….KUBILANG LEPASKAN TANGANKU”jeritku

“Heh..aku akan membuatmu membayar semua perkataanmu hari ini. Aku jamin hidupmu tak akan aman lagi mulai hari ini.”ancam Jong In melepaskan genggamannya dan beralih pergi setelah ancaman yang dia bisikan padaku beberapa saat yang lalu.

Kulihat semua temannya mengikuti langkahnya,dan Oh Sehun…dia memandangku dengan tatapan dinginnya dan juga beralih pergi mengikuti namja itu…KIM JONG IN

Flashback end

Keesokan harinya saat aku sampai di sekolah,aku melihat semua orang menatapku dengan pandangan jijik dan mengerikan. Aku sungguh bingung..dan saat aku menyusuri koridor sekolah untuk masuk ke kelas aku melihat semua murid mengerumuni mading sekolah. Karena penasaran aku berjalan menghampiri mading sekolah yang sedang dikerumuni itu. Ternyata surat cinta dari Hana terpampang jelas di depan mading. Yang membuat surat pernyataan ini mengusik semua orang karena ada coretan spidol dari namja kurang ajar itu yang bertuliskan “SURAT INI DARI CHOI AI RIN KELAS 2-A”

“Jadi dia yang bernama Choi Ai Rin??”

“Sungguh tidak tahu malu ya,dia masih berani datang ke sekolah setelah kejadian itu menyebar”

“Memang gadis kampungan,dia kira dia bisa menarik perhatian Jong In oppa”

“Aku tidak akan membiarkannya,dia sudah membuat Jong In oppa malu”

“Dia kira bisa mengalami kisah percintaan seperti Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo,ckkkk….bahkan dia tidak pantas menjadi pembantu di keluarga Jong In oppa”

Tatapan semua orang seperti menghina,aku mendengar semua hinaan yang mereka lontarkan padaku. Perasaanku yang merasa diperlakukan tidak adil muncul,karena surat itu bukan dariku,aku tidak menyukai namja brengsek itu dan yang paling utama posisiku hanyalah untuk membantu Hana. Tapi sekarang aku diposisikan sebagai orang yang menulis surat itu. Dan saat itu juga muncullah si namja kurang ajar itu dengan smirknya. Dia berjalan mendekat dan berhenti tepat di sampingku.

“Permainan sudah dimulai”bisiknya dan berlalu pergi

Apa maksudnya?? Apa ini semua karena dia?? Perbuatan dia??? Aku berdiri mematung dan berbalik menuju kelas. Saat sampai di kelas,pandangan semua orang sama terhadapku hanya seorang Oh Sehun yang tidak bergeming,dia tetap  saja tidur di kelas seperti biasanya. Dan saat itu juga aku berbalik mencari Hana…dan apa yang aku lihat?? Dia pindah ke tempat duduk lain,duduk dengan orang lain. Saat aku akan menghampirinya Hana berbalik,dia menghindari kontak mata denganku. Ada apa dengannya??

To be continued….

Iklan

11 pemikiran pada “Stuck (Chapter 1)

  1. demi apa si Kai bebel banget,,, bener sih,, ngapain bangga, lagian juga kan yang kaya orangtuanya Kai, bukan si Kai. pftt~ Sehun naksir Ai Rin??? Hana kok diem aja sih tau sahabatnya di gituin,,, deh ogah deh naksir sama namja nyebelin kayak Kai, aku cuz baca chapter 2 nya ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s