MIRACLE

Title : Miracle ( Miracle is another name of an Effort )

Author : @n_n1202

Main Cast : – Ah Yeon ( Aku )

                -Park Chanyeol EXO-K

Genre : 1% Romance, 1% Fantasy, 98% GAJE >_<

Length : One-Shot

Summary : “Park Chanyeol, dulu ada laut Pasifik diantara kau dan aku. Aku tak percaya sekarang kau hanya berjarak sepanjang lengan dariku. Jika aku pikir-pikir, apakah ini sebuah keajaiban??”

Song Recommended :

1.       Byul – I think I love You

2.       EXO K – Angel

3.       Train – Marry Me

4.       J Min – Stand Up

 

Credit : drama To The Beautiful You & @fangirlthingINA

 

FF Gaje segaje gaje nya gaje (?) . Silahkan Baca.. jangan lupa kritik dan saran nya J

 

                                                                ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Ah Yeon POV ,

18 Juli 2028,

Hai, namaku Ah Yeon… ah tidak, namaku asliku adalah Nia,  tapi Ah Yeon adalah nama Koreaku.. hehehe, saat ini aku Berumur 31  tahun, aku adalah wanita Indonesia yg bekerja di sebuah perusahaan di Korea Selatan. Aku sudah menikah dan memiliki seorang anak. Anakku sekarang berumur 5 tahun. Dia lahir di Korea, tetapi di sekarang tinggal di Indonesia bersama neneknya. Aku menitipkannya karena aku ada proyek Besar baru baru ini, aku takut dia terlantar karena kesibukanku. Tetapi beberapa minggu lagi aku akan kembali ke Indonesia dan menjenguknya. Aku sangat merindukannya…

Kalian pasti sangat penasaran dengan suamiku, heheh suamiku adalah Park Chan Yeol. Ya, Chanyeol. Member boygrup Korea bernama EXO-K. Dia sekarang masih aktif sebagai penyanyi dan model. Tetapi dia juga merambah ke dunia bisnis baru, aku dan Chanyeol membuka sebuah butik pakaian dan kacamata. Butik kami berhasil membuka cabang di Korea dan satu cabang di Indonesia.

Ahhhh.. kalian pasti penasaran kenapa aku bisa menikah dengan ChanYeol, yang notabenya adalah artis terpopuler di Korea. Baik, aku akan ceritakan kepada kalian..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

          FLASHBACK –

 

Mei 2013,

*Play Song -> J MIN – Stand Up*

Dulu aku adalah fans berat SHINee dan EXO. Sekarang aku pun masih menjadi fans mereka. Cinta pertamaku adalah Taemin , ya, aku sangat sangat mengidolakan Taemin Oppa. Aku menyukai EXO baru baru saja. Di EXO aku menyukai Chanyeol dan Kris. Bagiku mereka adalah kekuatan. Kekuatan yang membuatku kuat, jika aku ditanya mereka siapa, aku akan menjawab, mereka adalah orang paling aku sayang setelah orang tuaku. Yah, walaupun mereka tidak tau aku ini siapa. Mereka tidak mengenalku, mereka tidak tau namaku, mereka tidak tau wajahku, atau bahkan mereka tidak tau kalo aku ini ada. Aku tidak peduli itu semua, aku hanya berusaha menjadikan mereka semua sebagai panutan, inspirasi, kekuatan dan semangat. Bagi orang orang yg bukan fangirl atau bukan penggemar KPOP pasti akan menyebutku gila atau sebagainya.Hahahah konyol memang. Tapi ya inilah aku. Kalian tidak akan pernah bisa memahami perasaan fangirl. Apakah kalian tau jika Menjadi fangirl itu sulit sekali?? Kalian akan tau jika kalian mengalaminya sendiri. Tapi menjadi fangirl adalah sebuah kebahagiiaan juga. Aku bangga menjadi fangirl!! Haha

 Sudah 3 tahun aku mengidolakan artis Kpop. Walaupun belum pernah sekalipun aku menginjakkan kaki ku di Korea sana. Ya Korea Selatan. Negeri yang banyak diimpikan oleh semua fangirl di seluruh dunia.

Saat itu aku menonton drama yang dibintangi oleh Minho SHINee dan Sulli f(x), To The Beautiful You. Aku sangat kagum dengan tokoh Goo Jae Hee disana, dia sangat menginspirasiku. Dia mengagumi tokoh Kang Tae-Joon. Lalu dia berusaha untuk bisa dekat dengan Kang Tae Joon dan menyemangatinya. ketika aku menonton ada sebuah kutipan dari Kang Tae Joon yang memotivasi ku hingga aku bisa seperti sekarang . apakah kalian tau apa kutipan itu?? “ MIRACLE IS ANOTHER NAME OF AN EFFORT”. “Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras”. Sebuah kalimat yang membuatku kuat dan percaya akan keajaiban. Saat pertama kali aku mendengar kata itu, saat itu juga aku meyakini jika keajaiban itu ada dan jika aku berusaha , aku pasti akan mendapatkannya. Keajaiban..

Saat ini aku berumur 15 tahun. Aku masih SMA kelas 1. Aku berjanji kepada diriku sendiri jika aku harus bisa bersekolah di Korea suatu hari nanti. Sejak saat itu aku berusaha dan belajar giat. Tak henti-hentinya aku berdoa agar apa yang aku impikan untuk bisa bersekolah di Korea bisa tercapai. Aku mulai mendalami bahasa inggris, dan hal-hal yang agar bisa membuatku mendapat beasiswa di Korea nantinya. aku juga berusaha agar aku bisa masuk olimpiade-olimpiade agar mempermudah untuk mendapat beasiswa juga. Haha.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

 

Mei 2017,

Aku lulus SMA . aku lulus SMA dengan nilai yang sangat baik. Aku juga dulu sudah banyak mengikuti perlombaan-perlombaan akademik, karena itu aku sekarang berkuliah di salah satu Universitas kenamaan di Indonesia. Yah, aku tau jika aku akan bersekolah di Indonesia, padahal aku sangat berharap aku bisa ke Korea dan bersekolah disana. Tapi tak apalah, mungkin ini belum waktunya. Tapi tunggu….. aku dikenal sebagai mahasiswa yang aktif di kampusku. Aku juga dekat dengan dosen-dosen dikampusku. Suatu hari,Aku ditawari oleh salah satu dosenku untuk mengambil program ‘Student Exchange’ ke luar negeri karena aku mungkin tergolong mahasiswa berpotensi . Dan aku bebas memilih negara mana yang akan aku tuju untuk belajar. Aku sangat senang, aku pikir itu adalah sebuah keajaiban, keajaiban yang sudah aku tunggu-tunggu sejak 4 tahun yang lalu. Terima kasih Tuhan atas semua kebaikanmu… J

Aku memilih Korea sebagai tujuan belajarku. Dan minggu depan aku berangkat ke Korea .  aku akan Bersekolah di salah satu Universitas terkenal di Korea. SEOUL I’M COMING!!!!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

 

Juni 2017,

Sudah 3 minggu aku tinggal dan Bersekolah di Korea, aku tinggal bersama keluarga ‘angkatku’ . meraka adalah orang korea asli. Tetapi sangat jago BerBahasa inggris. Baguslah, itu akan mempermudahku. J . aku juga sudah memiliki sahabat di Korea, mereka aku anggap seperti kakak, karena memang mereka lebih tua dariku. seBenarnya, kami sudah saling mengenal di dunia maya. Namanya Kim Lini dan Choi Hye Yeon. Lini eonni sudah Bekerja, dia mengidolakan SHINee. Dia juga memiliki Bias yang sama denganku, yaitu Lee Taemin. Choi Hye Yeon eonni masih kuliah sama sepertiku, tapi dia sebentar lagi akan wisuda. Aku adalah ‘maknae’ di antara mereka. Hahahha

SeBulan aku tinggal di Seoul , aku baru menyadari jika rumahku dekat dengan kantor SM Entertainment. Kalian pasti tau SM Entertainment kan?? Ya mereka adalah perusahaan yang ‘mengasuh’ SHINee dan EXO. Idolaku.mimpi apa aku semalam bisa memiliki ‘tetanggga’ SM Entertainment . ><

 

Next Day~~

Setiap pagi aku mengantar koran keliling kota Seoul, aku bekerja sebagai pengantar koran untuk sekedar menambah uang jajan. Aku juga tidak mau terus-terusan menyusahkan orang tua kandung maupun orang tua angkatku .

Suatu pagi aku disuruh mengantar koran ke gedung SM. Aku mengantar koran cukup Banyak, karena SM memborong banyak majalah dan koran. Aku tak tau untuk apa.

Aku masuk ke gedung SM Ent seperti orang kampung, aku jalan agak mengendap-endap dan menunduk karena aku malu jika  mereka akan tau kalau wajahku cantik dan mereka akan menerbitkan aku sebagai model >< pede sekali aku. Hhahahhaha aku tetap berjalan menunduk sambil membawa koran-koran yang cukup banyak, tanpa aku sadari tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku. Alhasil aku terjatuh dan koran-koran yang aku bawa berserakan kemana-mana. Aku segera berdiri dan membungkuk sambil meminta maaf berkali-kali. Aku masih terus menunduk, aku takut jika dia malah akan memarahiku dan mungkin akan mengataiku jika aku tidak punya mata. Fiuuh, tapi dugaanku salah, dia malah juga meminta maaf karena telah menabrakku dan menjatuhkan koran-koran yg aku bawa. “Mianhamnida.. Mianhamnida..” itulah kata-kata yang kami ucapkan satu sama lain. Tunggu sebentar.. aku seperti mengenal suara nya. Suaranya sangat familiar di telingaku. Suara berat??. Apakah idolaku?? Park Chanyeol?? .

*Play Song -> I think I love You by Byul*

aku memberanikan diri untuk melihat wajahnya. Dan………… dugaan ku ternyata benar. Park Chanyeol. Orang yang menabrakku adalah Park Chanyeol.  Aku menatap wajahnya dengan tatapan tidak percaya. Kami saling berpandangan dengan posisiku yang masih duduk di lantai karena kejadian tadi. Tuhan apakah ini mimpi??, aku bertemu dengannya. Apakah ini mimpi?? Jika benar ini mimpi, tolong jangan biarkan aku bangun dari mimpiku. Dia sangat tampan, tinggi dan juga senyumnya sangat manis. Aku percaya ini adalah sebuah keajaiban. Keajaiban.

Aku segera tersadar dari lamunanku karena melihatnya, segera aku membereskan koran-koran yang berserakan di lantai. Chanyeol membantuku sambil masih tetap meminta maaf. Dia Bilang jika dia tidak sengaja. Aku percaya padanya jika dia tidak sengaja. Aku bilang kepadanya “Gwaenchana …”.

Dia memberiku kartu namanya, dia berkata jika dia akan mengganti rugi karena dia sudah menabrakku. Aku menolaknya,aku bilang kepadanya jika aku tidak apa-apa dan tidak ada yang perlu diganti., tapi dia tetap memaksa ku untuk menerimanya. Chanyeol menyuruhku untuk menelfonnya jika aku memiliki waktu. Lalu dia pergi setelah memBungkuk kepadaku. J apakah ini kejaiban lagi?? Aku sangat bahagia. Tidak kusangka kami akan bertemu disaat seperti ini. Tuhan memang tau yang terbaik untukku. Terima Kasih J

^^^^

1 minggu kemudian…

Aku masih ragu apakah aku harus menelfon Chanyeol atau tidak. Aku sangat ingin, tapi aku juga takut jika mengganggunya. Aku tau dia artis besar, pasti sangat sibuk. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menelfonya. Chanyeol menerima telefon ku. Dia mengajakku bertemu sambil makan malam di sebuah restoran kecil dekat kantor SM malam ini. Senangnya diriku…. Tuhan terima kasih keajaibanmu. J

Malam harinya aku sibuk memilih pakaian yang akan aku kenakan. Bagaimanapun juga aku harus tampil berbeda malam ini. Aku akan bertemu ‘Pangeranku’. Akhirnya aku memilih memakai dress batik selutut yang aku beli di Indonesia dulu. Aku memakai bandana dan sepatu flat yang senada warnanya. Untung malam ini cuaca tidak terlalu dingin, aku tidak memakai jaket terlalu tebal.

Aku berangkat jalan kaki, karena memang jarak rumahku dengan restorannya tidak jauh.

Sesampainya di restoran…

Aku mencari-cari sosok Chanyeol. Dia bilang tadi jika dia memakai jaket hitam tebal dan memakai kacamata. Tapi aku tak juga menemukan keberadaannya. Aku menelfonnya. Chanyeol menyuruhku mencari meja nomor 27 . aku mencari meja yang disebutkan Chanyeol. Aku menemukannya. Dia sedang duduk sambil menyeruput secangkir minuman hangat yang mungkin sudah dia pesan tadi. Apakah dia sudah lama menunggu?? Aku merasa Bersalah jika benar dia sudah menunggu lama. Aku berjalan menuju arah meja dimana Chanyeol duduk. “Annyeonghaseyo…” ucapku. Aku juga meminta maaf jika memang dia sudah menunggu lama. Chanyeol menyuruhku duduk. Aku duduk di kursi yang berjarak sepanjang lengan darinya. Dia memesan Waffle dan Hot Chocolate untukku. Kenapa dia tau kesukaanku?? Ahh mungkin kebetulan saja. Bukan kejaiban tapi hanya kebetulan. Hehe

Chanyeol bertanya namaku. Aku pun dengan sigap memperkenalkan diriku .“Ah ne, Anyyeong haseyo… nae ireumeun Ah Yeon imnida. I’m Indonesian” jawabku. Chanyeol tersenyum padaku. Oh Tuhan , mengapa senyumannya sangat manis??. J

“Park Chanyeol, dulu ada laut Pasifik diantara kau dan aku. Aku tak percaya sekarang kau hanya berjarak sepanjang lengan dariku. Jika aku pikir-pikir, apakah ini sebuah keajaiban??”     

 

                                                                                                ^^^^

Kami berbincang-bincang cukup lama. Kami menceritakan pengalaman masing-masing. Chanyeol bercerita tentang masa-masa trainee nya dulu, saat debut nya dengan EXO, sekolahnya, tentang fans fans nya juga. Aku juga memberitahunya jika aku adalah salah satu penggemarnya. Aku berkata padanya jika aku sangat mengidolakannya dan juga SHINee. Chanyeol terlihat tidak menyangka jika aku adalah penggemarnya. Dia berpikir jika aku mengidolakan artis-artis barat. Ditengah-tengah perbincangan kami, Chanyeol mendapat sebuah telefon, tampaknya dari managernya. Chanyeol berkata padaku jika dia harus kembali ke SM building karena masih ada latihan dengan anggota EXO. Chanyeol terlihat tidak nyaman. Dia meminta maaf kepadaku karena harus pergi dulu. Aku mengerti. Sebelum dia pergi, dia menyuruhku untuk melefon nya jika aku sudah sampai rumah katanya sih agar dia bisa jika memastikan aku pulang dengan selamat. J

Sesampainya di rumah aku menelfon Chanyeol dan mengabarinya jika aku pulang dengan selamat tidak kurang satu apapun. Chanyeol menyuruhku untuk cepat tidur karena sudah larut malam. Dia memberiku ucapan selamat tidur. Lagi-lagi ini seperti sebuah mimpi . aku sangat bahagia. Tuhan, apakah aku boleh menyebutnya sebagai keajaiban?? Terima Kasih.

Pagi harinya…

Seperti biasa, aku harus mengantar koran-koran. Ya aku harus melakukannya, karena memang ini pekerjaanku. Heheh. Sebelum berangkat mengantar koran tadi ,Ahjussi pemilik ‘perusahaan’ koran tempatku bekerja memberitahuku jika SM Ent Berlangganan koran, dan aku harus mengantarkan koran-koran kesana setiap pagi. Dan seperti yang kalian kira, korannya sangat banyak. Fiuuh…

Tapi ada untungnya juga aku mengantar koran ke gedung SM , aku bisa melihat artis artis SM ‘berkeliaran’ disana. Kadang juga aku bertemu Oppa-ku. Chanyeol Oppa. Chanyeol menyuruhku untuk memanggilnya Oppa agar lebih akrab, katanya. Tentu saja aku tak dapat menolak. Jika aku menolak itu sama saja aku adalah fangirl paling munafik sedunia fangirl. Jika kami bertemu, pasti dia sempatkan untuk sekedar mengobrol denganku. Membicarakan hal-hal yang tidak penting pastinya. Aku jadi merasa tertular ‘Happy Virus’ nya Chanyeol Oppa. Hahahah. Dia memang menyenangkan , easy going, baik, dan ada satu sifat darinya yang baru aku sadari,dia memiliki sifat penyayang.

Apakah kalian mengira aku jatuh cinta padanya??? Tentu saja IYA. Aku sudah mencintainya sejak dia debut dulu. Jangan tanyakan lagi sekarang. Aku semakin jatuh cinta padanya sejak dia menabrakku hari itu. Lee Taemin maafkan aku.. J hahahahahah

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

 

 18 Juli 2018,

Sudah 1 tahun aku berteman dengan Chanyeol Oppa. Kami sudah sangat akrab sekarang. Sangat akrab. Seperti seorang Oppa dan Yeodongsaeng kandung.

hari ini dia mengajakku bertemu. Dia mengajakku bertemu di sebuah taman di daerah kota Seoul. Chanyeol Oppa bilang jika dia ingin merayakan peringatan ‘Hari Pertemanan’  kita. Ada-ada saja Chanyeol Oppa. Mana ada peringatan hari seperti itu. Hahahaah.

Di taman…..

“Chanyeol Oppa, I’m here….” aku sedikit berteriak dan melambaikan tangan kepada nya saat aku tiba di taman. Kami duduk dibawah pohon dekat danau. Pemandangannya sangat indah . suasananya tenang. Sangat sempurna, apalagi aku bersama seorang Park Chanyeol. Kami terdiam beberapa saat, lalu Chanyeol Oppa berkata padaku jika dia menyukaiku. “… saranghae”. DEG. Rasanya aku ingin pingsan. Jantungku serasa berhenti saat dia mengungkapkan perasaannnya kepadaku.  “Jeongmal saranghaeyo …” ucapnya lagi. Kali ini dia menggenggam tanganku. Aku tak tau harus berkata apa. Aku menunduk. Chanyeol memintaku untuk menjadi kekasihnya. Chanyeol Oppa bilang kepadaku kalau dia jatuh cinta padaku sejak hari dimana kami bertabrakkan. ‘Koran Accident’ J

 

*Play Song -> Angel ( Into Your World ) by EXO-K*

Chanyeol Oppa menunggu jawabanku sambil tetap menggenggam tanganku. Erat. Sangat erat. aku?? Aku kaku seketika, masih menunduk . Aku mendengar, … aku mendengar Chanyeol Oppa menyanyikan sebuah lagu. Lagu ‘Angel ( Into Your World )’ milik EXO-K.

 

Machi amugeotdo moreuneun airo geureoke dashi taeeonan sungan gachi
Jamshi kkumilkkabwa han beon deo nun gamatda tteo boni
Yeokshi neomu ganjeolhaetdeon ne ape gidohadeut seo isseo

Dan han beonman ne yeopeseo bareul matchwo georeo bogopa han beon ttak han beon manyo

Neoui sesangeuro  Yeah yeorin barameul tago
Ne gyeoteuro Eodieseo wannyago
Haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo
Manyang idaero hamkke georeumyeon

Eodideun cheongugilteni

Eodideun cheongugilteni

Tanpa kusadari aku mulai menitikan air mata. Aku terharu mendengar ketulusannya. Dan juga lagu itu… dulu saat aku masih SMP, aku menghayal jika suatu saat ada salah satu member EXO-K yang menyanyikan lagu itu untukku. Dan hari ini khayalanku menjadi nyata. Keajaiban..

Selesai bernyanyi Chanyeol Oppa bertanya padaku apakah aku mau menerimanya sebagai kekasihku. Aku mengangguk. Aku mengangguk. Aku menerima nya. Aku menerima Chanyeol Oppa menjadi kekasihku. Jika aku menolak, kalian bisa menyebutku sebagai ‘fangirl paling munafik’. Hahahahah

Chanyeol Oppa memegang pipiku, lalu mengusap airmata ku. “Uljjima…” katanya. Chanyeol Oppa memelukku. Dia memelukku erat. sangat erat, aku menangis lagi dipelukannya. “Gomawo ..”. kudengar dia mengatakan itu . “Saranghae Oppa… Saranghae.. Jeongmal Saranghae..” balasku.

Hari ini, tanggal 18 Juli , hari dimana bias utama-ku Lee Taemin berulang tahun. Dulu aku mengkhayal jika Taemin lah yg akan memacariku. PD sekali. Tapi hari ini juga, aku resmi menjadi kekasih seorang rapper EXO-K, Park Chanyeol.

Tuhan, aku yakin ini adalah keajaiban mu lagi. Terima kasih atas segala kebaikanmu Tuhan. Khayalanku menjadi nyata. Keajaiban…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

 

18 Juli 2023,

5 years later…

Sudah 5 tahun aku menjalin hubungan dengan Park Chanyeol. Hubungan kita tidak selalu mulus. Kadang kami juga bertengkar. Dari hal yang aku anggap sepele, sampai hal-hal yang serius.  Aku sekarang juga sangat akrab dengan semua member EXO dan anggota SM Family lainnya.

SM juga telah mengumumkan tentang hubungan kami kepada semua penggemar EXO. Ada yang membenci tapi tidak sedikit juga yang mendukung. Mereka juga mendoakan kami agar cepat-cepat menikah.

Oh iya, aku sudah wisuda satu tahun yang lalu. Aku juga telah memutuskan untuk tetap bekerja di Korea. Mendirikan butik juga. Chanyeol masih tetap aktif dengan dunia musik nya bersama EXO-K. Bahkan dia sekarang lebih sukses.

Chanyeol mengajakku ketemuan di taman tempat pertama kalinya kami resmi pacaran untuk merayakan 5 tahun hubungan kita. Dia menyuruhku datang tepat waktu. Dia terus mengomel agar aku tidak telat sedetik pun. Haduh makhluk ini selalu membuatku pusing karena terlalu cerewet. Katanya sih cerewetnya dia karena dia sayang padaku. benar-benar ‘Happy Virus Cerewet’.

Di taman…

Aku berusaha datang tepat waktu agar tidak mendengar cerewetannya lagi. setibanya aku di taman ,aku malah tidak menemuka sosok nya. Dia menyuruhku datang tepat waktu tapi sekarang malah dia sendiri yang tidak tepat.

Saat aku akan menelefon nya, ku dengar seseorang sedang menyanyikan sebuah lagu di dekat danau, ya lagu ‘Angel’ . Chanyeol Oppa?? Apakah itu dia?? . aku berjalan ke arah danau. Ternyata dugaanku benar, Chanyeol Oppa menyanyikan lagu itu sambil memegang sebuket mawar putih. Chanyeol Oppa lalu berjalan kearahku dan melihatku sejenak. Lalu dia berlutut di hadapanku .  Aku benar-benar bingung dengan apa yang ia lakukan sekarang. “Hey, what are u doing??..” kataku. Dia merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah kotak. Kotak Cincin? . “Saranghaeyo…. Will you marry me and be my future?? I love you”. Kata Chanyeol . Aku menitikan air mataku .. aku tau ketulusan dan keseriusannya. Lalu  Aku pun  menganggguk yakin. Tentu saja Aku mau menikah dengannya.

*Play Song -> Marry Me by Train*

Lalu Chanyeol Oppa berdiri dan memasangkan cincin ke jari manisku. Aku semakin menangis terharu… bahagia.. perasaan ini tak dapat kujelaskan. Kami duduk di tepi danau bedua, lagi-lagi dia menyanyikan lagu. Tapi kali ini lagu nya beda. Dia menyanyikan lagu ‘Marry Me’ miilik Train. Lagu   berbahasa inggris, apakah dia menyiapkan semua nya?? Aku tau jika ia ‘takut’ dengan bahasa inggris.Ini sebuah Keajaiban. Ahh Tuhan, mengapa Engkau sangat baik kepadaku..??.. Terima Kasih.

Forever can never be long enough for me

Feel like I’ve had long enough with you

Forget the world now we won’t let them see

But there’s one thing left to do
Now that the weight has lifted

Love has surely shifted my way

Marry Me

Today and every day

Marry MeIf I ever get the nerve to say Hello in this cafe

Say you will~~

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

 

Agustus 2023,

1 month later…..

Chanyeol Oppa mengajakku menemui kedua orang tua nya untuk membicarakan tentang persiapan pernikahan. Chanyeol juga sudah meminta ijin ke SM Ent untuk menikah. Kudengar mereka menyetujuinya. Dan juga SM akan segera mengadakan prescon tentang pernikahan kami. Syukurlah semua lancar. .

Aku juga telah memberitahu keluargaku di Indonesia jika aku akan menikah. Ibuku menyuruhku agar mengajak ‘calon suamiku’ ke Indonesia . kata Ibuku, dia ingin kenalan dengan ‘calon suamiku’. Aku mengatakan pada Ibu jika tidak perlu kenalan, karena yang akan menjadi menantu nya adalah ‘ seseorang yang ada didalam poster di kamarku’.  Keluarga ku banyak yang tidak mempercayai jika aku akan menikah dengan salah satu artis Korea . mereka memang keras kepala tidak mau percaya padaku . memang benar aku harus membawa Chanyeol Oppa ke Indonesia supaya mereka percaya jika aku tidak bercanda.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

D-Day…

Hari ini adalah hari yang aku tunggu selama 10 tahun. Menikah dengan idolaku. Park Chanyeol. Dulu aku kira hari seperti ini hanyalah sekedar khayalanku yang selamanya akan menjadi khayalan. Tapi tidak.. hari ini semua menjadi kenyataan. Aku menikah dengannya. Idolaku, Chanyeol.

Acara pernikahan kami diadakan di Jeju Island. Acara nya hanya untuk Keluarga, SM Family dan teman-teman kami. Seminggu lagi kami juga akan mengadakan resepsi di Indonesia, di kota kelahiranku. Intinya hari ini aku menikah dengan Chanyeol dan itu adalah sebuah keajaiban… Terima Kasih Tuhan. J

 

9 month later,

Hari ini adalah hari paling bahagia untukku dan Chanyeol tentunya. Anak pertama kami lahir. Dengan persalinan yang cukup lama dan melelahkan, akhirnya  buah cinta kami lahir dengan selamat. Chanyeol menemaniku di ruang persalinan. Dia menyemangatiku dan memberiku kekuatan. Chanyeol menggenggam tanganku erat. bayi ku laki-laki . Mata , bibir dan hidungnya sangat mirip dengan Chanyeol. Pipi nya seperti ku. Terima kasih Tuhan..

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

          FLASHBACK END –

 

Nah itulah cerita ku…

Sangat rumit kan?? Memang. Aku yakin itu semua adalah keajaiban. Aku sangat percaya dengan sebuah keajaiban. Apa kalian juga percaya dengan keajaiban sepertiku???

Aku dan Chanyeol adalah banyaknya serpihan dari bentuk nyata sebuah keajaiban, Sangat menakjubkan ketika kami bisa bersatu …

Aku juga percaya jika ‘Nothing is Impossible’ . memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Everything  is possible. Seperti hal nya menikah dengan artis idola kita. Jika kita mau berusaha, aku yakin segala sesuatu yang orang lain anggap tidak mungkin bisa menjadi sangat mungkin. Tuhan itu adil. Dia akan memberi sebuah keajaiban sesuai dengan apa yang telah diusahakan. Jangan lupa berdoa. Dan juga jangan menyerah pada mimpi. Sekecil apapun mimpi itu harus dikejar. Karena Mimpi bisa memberi kita kekuatan dan motivasi. ‘Dont give up on your dream’. SALAM SUPER !!! 😀

“ Miracle is another name of an Effort…” –Kang Tae Joon

Iklan

9 pemikiran pada “MIRACLE

  1. haaaaaaaaa im jelouse *plakk thorrrrr astogeh i want it 😀 aku fans shinee exo, di exo biasku chanyeol, di shinee minho *ga ada yang tanya

    semoga ini terjadi padaku *plak
    sekuel thor 😀 sekuel juseyo

  2. Woaahh… Andai beneran , aku juga suka SHINee EXO , tapi bias aku di SHINee itu Key, dan di EXO Itu Chanyeol 😀 huaaa…. Semoga bisa kyak cerita itu hehe 😀 *nyengir pepsodent*

  3. “Kalian tidak akan pernah bisa memahami perasaan fangirl. Apakah kalian tau jika Menjadi fangirl itu sulit sekali??” Ane bisa kok memahaminya thor, ane kan fangirl hahaha
    *maap* 😉
    Ceritanya bagus thor … dan akan lbh lbh lbh bagus lagi kalau jadi kenyataan beneran awww ^^~

  4. Kalau 2025 aja umurku masih 25 tahun dan chanyeol oppa udah 33 tahun… Hmm nikah sm ahjussi. Tapi biarlah…. ㅋㅋㅋㅋㅋ jadi fangirl emang susah thor.. Aku ngerti kok gimana rasanya :’D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s