Love, A House For Your Heart (Chapter 1)

Love, A House For Your Heart (Chapter 1)

Author : kyskey

Rate : sad, a little bit NC(maybe)

Length : Chaptered

Main cast :     – Wu Yi Fan (Kris) EXO-M

–       Jessica Jung (Jessica) SNSD

Cameo : Yang Seunghoo MBLAQ

Hey, kalian! Ini ff pertama gue jadi sorry kalo ada typo dan kata-kata aneh selama kalian baca ff buatan gue, ini juga pertama kalinya gue bikin cerita yang castnya para idol k-pop ahahah.

“cerita hanya fiktif belaka”

NO BASH NO SILENT READER AFTER READ THIS STORY YOU MUST TYPE YOUR COMMENT AND NO PLAGIARISM” please! beb cape gue bikinnya :”

Okay, let start now!

Seoul, December 24th 22.00KST

-Jessica POV-

Untuk kesekian kalinya aku menunggu namja itu. Ya, namja yang aku cintai walaupun ia sudah berkali-kali mengikis kepercayaaanku. Disinilah aku, termenung disamping ranjang seorang bayi mungil yang sudah terlelap ke dalam mimpinya, “appa, pasti pulang, pasti” aku menggenggam tangan mungilnya seraya menenangkan diriku dari kecemasanku menunggu kepulangannya, kris.

Sudah 2 tahun aku hidup dengannya, dan sekarang kami telah mempunyai bayi mungil bernama Wu Huang Xian(author gatau arti namanya beb) kris yang menamai bayi mungil ini. Memang ini gila, tinggal satu atap, tanpa ikatan suami istri dan sekarang diantara kami telah hadir bayi mungil. Xian mewarisi sebagian besar sifat dan ciri fisik kris, dari mata, hidung, sampai sifat tempramennya(bayangin anak bayi rewel aje beb).

-FLASHBACK-

Appartment, summer 21.45 KST

“TING..TONG..TING..TONG”

“(suara bell)” gumamku, mungkin itu kris.

Tanpa ba bi bu aku langsung menuju pintu apartemen dan membukakan pintu untuknya, dan benar namja yang aku cintai sekarang sudah pulang.

“kau menungguiku, love?”

“masuklah kris, aku tau kau lelah, dan jangan mencoba untuk merayuku sekarang” aku harap kris tidak menyadari semburat merah di pipiku karena aku malu sekaligus rindu akan panggilan sayang yang tidak kudengar selama 2 bulan, love.

“sebaiknya kau mandi, aku akan memanaskan makanan untukmu” aku menarik lengannya dari kursi di ruang keluarga, namja ku ini memang sulit untuk mandi –“ kadang aku harus membentak dan menganncamnya agar ia mau mandi, kekanak-kanakan bukan?

“aniyoo.. aku lelah love, aku tak ingin mandi, mmmmm… tapi jika kamu memaksaku aku akan melakukannya, dengan satu syarat..” ia memamerkan seringaian srigalanya padaku, seringaian yang menyeramkan sekaligus mempesona(eeeaakkk author fangirling kris).

“apa syaratnya?”

Kris berdiri dan memeluku dari belakang “asal kau mau mandi denganku, aku yakin anak kita sudah terlelap jadi tidak akan ada yang mengganggu aktivitas kita? Kau mau? Aku merindukanmu love..” ia memeluku semakin erat dan menempelkan dagunya di bahu kananku.

‘aniyaaa… ini sudah malam kris! Cepatlah mandi atau aku akan membunuhmu!”

“hmmmhh, baiklah tapi jangan harap kau bias lolos dariku love”

Hahaha aku bisa lihat raut kesal sekaligus kecewa darinya, akhirnya ia takluk juga dan mau mandi.

—Skip Time—

Aku menyiapkan makan malam untuknya, semangkuk Canadian soup dan orange juice mungkin cukup untuknya, kris bukan orang yang suka makan selarut ini.

“apa itu canadaian soup?” raut wajahnya seperti anak umur 5 tahun yang baru menemukan hal baru.

“iya, kesukaanmu, makanlah” aku menemaninya di meja makan, menatap wajanya melihat caranya memakan sup itu, aigoo lucu sekali.

Selesai makan ia beranjak menuju kamar tidur dan berkutat dengan pekerjaanya(lagi)

“tidurlah, kau baru pulang apa pekerjaan itu tidak bisa ditunda?” aku menghampiri meja kerjanya dan memeluknya.

“tidak bisa love, sedikit lagi aku lupa sebelum pulang kesini aku belum mengirimkannya kau tidur saja duluan, goodnight love” ia mengecup kening dan bibirku dan kembali berkutat dengan laptopnya.

-FLASHBACK END-

Sekelebat ingatan itu mampir di otakku, ingatan yang tidak ingin aku ingat. Aku kembali menerawang ke jendela, berharap ada sebuah taksi yang berhenti di parkiran gedung apartment itu tapi nihil, hhhm, kulihat jam menunjukan pukul 01.00 sudah 3 jam setelah ia menelfon mengatakan bahwa ia akan menghabiskan natal bersamaku, dan bayinya. Tiba-tiba hanphoneku berbunyi, ada pesan singkat disana

From : My stupid wolf

love, maaf aku tidak bisa pulang hari ini, pesawatku ditunda keberangkatannya karena cuaca buruk. Tidak apa kan kau melewatkan natal hanya bersama xian? Begitu penerbangannya tidak ditunda lagi, aku akan segera pulang, saranghae”

Aku hanya bisa menghela nafas, untuk kesekian kalinya ia melewatkan hari istimewa denganku, entah mengapa aku rasa di berbohong padaku. what’s going on with you chagiyya?

-Jessica POV end-

Author POV

2 tahun yang lalu Jessica tidak tinggal bersama Kris, ya sebenarnya orang tua jessica tidak setuju dengan hubungan mereka. Karena Kris dalah anak dari seorang presdir bernama  pemilik Zang corp. yang notabene adalah pesaing dari ayahnya Jessica, Jung Ji Hoon pemilik Hoon corp.

Kris dan Jessica satu sekkolah di Amerika, mereka bertemu di sebuah event olahraga, dan semenjak itu mereka dekat dan menjadi sepasang kekasih sampai saat ini.

Sebenarnya Jessica sudah dijodohkan dengan anak dari rekan bisnisnya, Yang Seunghoo, anak dari pemilik perusahaan terbesar di korea. Tapi Jessica tidak menginginkan perjodohan itu, ia lebih memilih tingal bersama Kris, kontan saja itu membuat ayahnya marah dan menghakimi Jessica sehingga ia diusir dari rumah. Di tempat lain Kris juga mendapatkan ceramahan gratis dari ayahnya, lebih parahnya lagi, Kris dicoret dari daftar pewaris zang corp, dan ayahnya tidak menganggapnya lagi.

Akhirnya mereka pergi berdua menuju Seoul dan tinggal di sebuah apartemen sederhana dan memulai kehidupan baru, bersama tanpa ikatan pernikahan. Setelah Kris sudah tidak dianggap lagi oleh anggota keluarganya, ia mencari pekerjaan lain, ia bekerja di sebuah perusahaan asing di Canada dan pekerjaan itu sangat menyita waktunya bersama Jessica.

Seiring berjalannya waktu satu demi satu ada yang berubah dari diri Kris (apakah itu?)

To be continue…

Oke beb, gimana FFnya? Gaje? Aneh? Ga ngerti apa masalahnnya? Calm ini ronde pertama disini gue emang baru ngenalin apa siapa dan bagaimana hubungan kris-sicca. Next gue mau jelasin dari sudut pandang kris dan kenapa dia jadi cuek sama Jessica.

COMMENT YE. Saran dan kritk selalu ditunggu,. Bye.. *gandeng tangan kris* wkss

Iklan

9 pemikiran pada “Love, A House For Your Heart (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s