The Prince & Ms Pauper [Intro + Chapter 1]

Ms pauper

Author             : Kunang ^^v

Main Cast        : Kang Yoo Ra, Byun Baekhyun, Jung Dae Hyun

Support Cast   : Wu Yi Fan (Kris), Kim Jong In (Kai),  Wu Fu Zhen (Min Ki), Han Bo Eun, Park Chan Yeol, Park Ji Yeon

Length             : Multi Chapter

Genre              : Family, romance, life, friendship (dan ntar nya bakal nyerempet ke fantasy)

Rating              : PG-15

Summary         : Like Aristotle said “Love isn’t something you find. Love is something  that finds you” . Kang Yoora, seorang yeoja kutu buku berkacamata, kalau bisa memilih dia tidak ingin terlibat hubungan dengan namja kaya dan hanya ingin melewatkan hari-harinya semasa senior high dengan tenang. Tapi bagaimana jika tiba-tiba sang Pangeran Sekolah yang biasa mengacuhkannya berbalik menyukainya dan mulai menginvansi hidupnya?

Disclaimer Kang Yoo Ra milik milik KangYoora Michelle Hwang Kazuko, Shin Min Ki milik Gege Wijaya, Han Bo Eun milik Annisa A. Ruti dan Park Ji Yeon milik Iga Nur Azizah untuk  Byun Baekhyun, Daehyun,  Kai, Kris, dan Chan yeol milik grup mereka, dan mereka adalah milik Tuhan YME. Inii FF ASLI hasil karya KUNANG , jadi kalau ga mau dijadiin bubble tea sama HunHan, please jangan plagiat ini FF.

 

Intro  (Boleh di skip dan langsung baca ch 1)

Ehmmm.. hmm .. aisshhh apa yang harus kukatakan?

*author : udahhh ngomong ajah! Katanya mau bantuin promosi!!*

Ommo.. galak banget sih sama bias? Baiklah annyeong Yoreobun, Jung Dae Hyun imnida

Dan plok plok plok , akhirnya setelah maksa2 (?) aku jadi main cast!! Hmm.. sama Byun baek hyun yah .eng.. ehh kok sama Baekki sih? emang kita mau ditandingin nyanyi?

*author : jangan kebanyakkan ‘nggg’  ama ngomong ga jelas! ayo ucapkan sepatah dua patah kata tentang ceritanya*

Baiklah *berpikir keras*… NO COMMENT!! /kabur/

*author : YAAA!!! JUNG DAEHYUN!!!/kejar daehyun, ga ketangkep, liat Baek hyun lagi nangkring deket pohon toge, baiklah… sepertinya Baek Hyun lebih bakal bisa promosiin*

Heeehhhhh…. OKAI!!! AKU?? OYAA?? AKU BYUN BAEK HYUN aka BACON main castnya!! Rame!! Rame pokoknya ceritanya!! Mana ntar aku dijadiin arwah gentayangan (?)sama author! Nah udah kan author—- aku mau maen sama Chan yeol plus ipin upin deh, bu bye.. oh ya reader, ntar kalau udah baca, RCL yahh… kalau nggak, gajiku dipotong sama author -_-“..

*author : woooyyyyy BYUN BAEK HYUNNNN!!! Kamu mau kemana????!!!*

Kaburr!!! Habis sekarang 2 author lebih ngebias sama Xiumin hyung dibanding ekeu TT.TT

*author : baiklah abaikan mereka, and now please meet the cast! ^^*

COVER 3-horz

THE PRINCE- BYUN BAEK HYUN – 3rd year

Byun Baek Hyun adalah namja tampan, spontan, friendly dan dikenal selalu dapat mengambil hati para gadis. Julukannya adalah The Prince of Gangnam, karena dia berasal dari keluarga terkaya di daerah Gangnam. Dia adalah salah satu dari ‘Three Luxury Stars’, julukan siswa-siswa lainnya padanya dan keluarganya. ‘Three Luxury Stars’  terdiri dari Baek Hyun, kakak tertuanya Wu Yi Fan (Kris), dan adik perempuannya Wu Fu Zhen ( Min Ki).  Baek Hyun sangat disukai oleh banyak orang karena pembawaannya yang menyenangkan, prestasi akademiknya yang sangat baik, dan kemahirannya dalam menyanyi. Tetapi dalam senyum yang sering dia perlihatkan, tersembunyi suatu rahasia yang bahkan tidak diketahui keluarga atau teman terdekatnya. Dia belum menemukan seseorang yang bisa benar-benar masuk ke dalam hatinya. Walaupun dia sering tebar pesona dan gonta ganti kekasih, dia belum pernah benar-benar menyukai gadis itu, sampai dia bertemu dengan Kang Yoo Ra

 

Ms. PAUPER KANG YOO RA- 3rd year

Kang Yoo Ra adalah gadis yang sederhana, kuat secara fisik, pekerja keras, optimis dan tidak tertarik dengan ‘Three Luxury Stars’ atau pun orang kaya. Yoo Ra baru saja pindah dari Dae Gu karena berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk bersekolah di sekolah elit Se Kang high school. Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan menyewa apartment kecil, dia bekerja di  florist  walaupun sekolah melarang siswa bekerja. Yoo Ra adalah gadis biasa yang tidak tertarik untuk menjadi pusat perhatian. Sebenarnya dia cantik, tapi kacamata bulatnya memberikan kesan kutu buku. Teman satu-satunya adalah Han Bo Eun, berbeda dengannya, Bo Eun adalah gadis ceria yang lebih memperhatikan penampilannya di bandingkan pelajaran. Yoora selalu mengenakan gelang dari perak dan di gelang itu terukir ‘ORN OGK AYA  UW NI FYA

 

SCHOOL REP, JUNG DAE HYUN – 2nd year

Jung Dae Hyun adalah teman baik Baek Hyun sekaligus tetangga Yoo Ra. Sebenarnya keluarganya adalah pemilik perusahaan elektronik terbesar di korea dan pemilik resort terbesar di Busan, tapi dia menyembunyikan identitasnya dan memilih untuk menjadi siswa biasa. Yang tahu rahasianya hanya ‘Three Luxury Stars’. Dae Hyun adalah school rep yang sangat aktif dan baik pada semua siswa, terlalu baik sehingga perhatiannya sering disalah artikan oleh para siswi di Se Kang high.

Other Cast

THE PRINCESS, WU FU ZHEN (MIN KI/MIN)- 2nd year

Min Ki adalah adik tiri dari Baekhyun dan adik kandung dari Kris. Meskipun begitu, Min Ki sudah menganggap Baek Hyun adalah oppa kandungnya sendiri, dan jauh lebih dekat dengan Baek Hyun dibandingkan dengan Kris. Min Ki adalah gadis tinggi nan anggun dan manis yang akan melakukan apapun demi oppanya, selain itu Min Ki sangat jago dalam hal olahraga tetapi lemah dalam hal akademik.  Dia adalah yeojachingu Kim Jong In  (Kai) yang merupakan sahabat oppanya.  Julukannya adalah The Princess of Gang Nam.

THE CROWN PRINCE, WU YI FAN (KRIS)

Kris adalah kakak kandung Min Ah dan kakak tiri Baek Hyun. Dia adalah namja jenius yang pikirannya sulit untuk ditebak. Untuk beberapa alasan, dia selalu bersikap dingin kepada Baek Hyun termasuk kepada tuan Mr. Byun  yang merupakan ayah tirinya. Ibunya sudah meninggal setelah beberapa tahun menikah dengan Mr. Byun. Kris sering tidak ada di rumah untuk menangani bisnis keluarga yang diwariskan ibu kandungnya sambil berkuliah di Seoul Univ tapi menolak untuk membantu bisnis keluarga Byun. Dia dijuluki The Crown Prince of Gang Nam.

DANCING MASTER, KIM JONG IN (Kai )– 2nd year

Kai adalah namja tampan yang sangat popular, dan yang bisa mengalahkan kepopulerannya di sekolah tentu saja hanya ‘The Prince of Gang Nam’ Byun Baek Hyun.  Berbeda dengan Baek Hyun yang senang becanda dan tebar pesona, Kai adalah tipe  namja yang cool dan jarang tersenyum kecuali sudah bersama kawan-kawannya terutama yeojachingu nya –Min Ki. Kai sangat terkenal karena kemampuan dance nya yang luar biasa dan kemahirannya bermain basket. Berasal dari keluarga yang sederhana dan seperti Hyo Ra, dia bisa masuk Se Kang high karena mendapat beasiswa penuh.

CHEERFUL GIRL, HAN BO EUN  – 3rd year

Teman terdekat Yoo Ra dan kebalikan dengan Yoo Ra, dia sangat mengagumi ‘The Three Luxury’ terutama Byun Baek Hyun. Dia adalah gadis yang sangat ceria dan modis. Dia sangat mengagumi kepintaran dan kekuatan fisik Yoo Ra dan selalu meminta Yoo Ra mengajarinya ketika ujian sudah dekat. Bo Eun sebenarnya cukup pintar hanya tidak tertarik pada pelajaran. Berasal dari keluarga sederhana, eommanya ibu rumah tangga dan appa nya bekerja di perusahan keluarga Byun. Selalu bertengkar dengan Park Chan Yeol,.

HAPPY VIRUS, PARK CHAN YEOL – 3rd year

Park Chan Yeol adalah sepupu sekaligus sahabat terdekat Baek Hyun dan mereka sering sekali membuat onar di sekolah. Sama seperti Baek Hyun dan Daehyun, dia adalah orang kaya sekaligus anak pemilik Se Kang high school. Tanpa dia sadari, dia menyukai Bo Eun, yeoja yang selalu saja terlibat masalah dengannya. Dia adalah tipe namja yang friendly dan baik dengan semua yeoja, tapi tidak seperti Baek hyun yang sering gonta-ganti cewek, Chan yeol selalu berkata bahwa semua yeoja disekolahnya –kecuali Min Ki dan yeoja yang dipacari Baek Hyun- adalah yeojachingunya.

 ICE PRINCESS, PARK JI YEON – 2nd year

Ji yeon yeoja misterius dan pendiam yang sering terlihat bersama dengan Dae Hyun di sekolah. Ji Yeon dijuluki ice princess, karena walaupun wajahnya sangat cantik dia selalu bersikap dingin kepada orang lain kecuali Jung Dae Hyun.

 Chapter 1

 ———-Byun Baek Hyun PoV——–

“Baek Hyun~ahh…. Ireohna!!” suara lembut seorang yeoja membuat mataku yang berat terbuka sedikit. Wajah manis itu, dia duduk di samping tempat tidurku dan mulai menggoyang-goyangkan badan ku. Mata nya yang indah tanpa kacamata yang sering digunakannya, menatapku lembut. Ah.. aku benar-benar suka dengan bola matanya yang berwarna coklat almond itu.

“Sepuluh menit lagi yahh…. Anni… lima menit lagi, chagi…” kata ku memohon sambil mengambil selimut yang sebelumnya sudah ditariknya. Bagaimana pun aku memang merasa sangat ngantuk.

“Oppa! Tapi kau harus bangun dan sekolah! Kalau kau begini terus, kau bisa terlambat” ucap suara lembut itu lagi sambil mengambil guling yang hendak kupeluk, membuatku terbangun. Wajahnya yang cantik, close up di depanku, dia tersenyum tipis membuat lesung pipinya terlihat jelas menambah cute wajahnya yang cerah. Rambut ikal coklatnya diuraikan.

“Bagaimana kalau kita bolos saja? Kita ke tempat yang lebih seru!”usul ku sambil memegang telapak tangannya. Tidak selembut telapak tangan gadis-gadis lain, tapi aku suka.

Selama beberapa detik dia hanya terdiam, matanya membesar. Aku langsung tahu dia akan mulai ribut dan menentang usulku “Sirrheo! Aku harus datang ke sekolah, kalau tidak aku akan gagal mendapatkan award murid teladan bulan ini, kau tahu kan, aku harus memenuhi persyaratan beasiswa”

“Akan aku berikan award apapun itu, kalau perlu akan aku bayar  seluruh uang sekolahmu. Kau lupa siapa aku? Aku ini The Prince of Gang Nam

Yeoja manis didepanku memasang tampang polosnya yang membuatnya terlihat semakin cute “Keundae… oppa harus tetap sekolah! Bukan kah katanya aku adalah target baru oppa? bukan kah oppa ingin menjadi kan aku yeojachingu oppa?”

“Hmm… apa yang kau katakan Yoo Ra~yah… bukan kah sekarang kau sudah jadi yeojachinguku?” kataku sambil menyandar di bantal dan memainkan jemarinya yang lentik.

Yeoja bernama Yoora di depanku tiba-tiba menepis tangan ku dengan kasar “Sadarlah!! Ini hanya mimpi, oppa!”

“Haaahhh?” aku mendelik, apa kekasihku ini sedang bercanda?

“Apa kau tak sadar, dalam kenyataan aku bukan lah yeojachingumu. Sekarang cepat bangun— atau” dan dia pun bersiap mencubit perutku.

“AWWWWW!!! APPO!!”

Spontan aku berdiri, tanganku terantuk meja dan yang paling sakit adalah perutku yang dicubit Yoo Ra.. eh… ini?

DZIINGGG

“Ehh…” aku menatap sekitar, dan sedetik kemudian kesadaran menghantamku! Aku ada di kelas!! Jadi tadi benar-benar hanya mimpi?? Sekarang semua siswa termasuk Kang seonsaeng memperhatikan aku yang duduk di bangku paling belakang, aku hanya tersenyum sambil berlagak cool -Prince mode on-, tapi aku tidak berani menatap seorang yeoja yang duduk di pojok kiri. Yeoja yang tadi aku mimpikan.

“Hehe.. sakit yah?” Chan Yeol terkekeh sambil memasang muka tanpa dosa, ternyata namja jangkung yang duduk persis di sebelah kanan ku yang mencubitku. Haaahhh… ini gara-gara aku tidur telat karena main game online semalaman bersama si happy virus satu ini!

“Byun haksaeng, jadi kau tidak memperhatikan penjelasan ku dan memilih tidur? Kau tahu kan? meskipun kau orang terkaya di dunia, aku tidak akan membiarkannya begitu saja!” kata Kang seonsaeng, guru matematika yang kurang aku sukai. Salah sendiri kelasnya begitu membosankan sampai membuatku tertidur.

“Aku sudah bisa materi itu…” kataku sambil menguap ketika membaca rumus-rumus yang tertulis di papan tulis, Kang seonsaeng menarik sebelah alisnya, meragukan ku. Tentu saja aku sudah bisa, tutor privatku sudah mengajarkannya dua minggu lalu.

“Baiklah, kalau begitu kau pasti bisa menjawab soal-soal integral di papan tulis yang merupakan soal ujian masuk Seoul univ, coba jawab no 1”

“74…” jawabku santai, aku hanya tersenyum melihat Kang seonsaeng yang tampaknya shock aku bisa mendapatkan jawaban dengan benar tanpa sama sekali mengotretnya.

“Kalau begitu no..”

“No. 2 jawabannya 135, No, 3 jawabannya 67,5 No. 4 jawabannya 90 No. 5 jawabannya 11”

Aku bisa melihat Kang seonsaeng mulai tersenyum senang, seolah berhasil menjebakku “Sayang sekali tapi—“

“Maksud saya jawaban no. 5 itu adalah 11, 92 benar kan seonsaeng?” jawabku cool, Kang seonsaeng hanya menganguk, wajahnya terlihat kecewa. Dan kemudian Chan yeol mulai bertepuk tangan diikuti oleh siswa lainnya. Diam-diam aku mencuri pandang ke pojok kiri, tidak seperti siswa lainnya, seorang yeoja berkacamata dengan rambut ikal coklat tidak bertepuk tangan, melainkan hanya diam melihatku dan kemudian kembali sibuk menulis di bukunya.

Kang Yoo Ra, lagi-lagi dia mengacuhkanku, apa dia sadar aku ini The Prince of Gang Nam?

“EHMM…. Baiklah semua nya tenang, bagus,, er.. ternyata Byun haksaeng sudah mengerti dengan jelas, mari kita lanjutkan pelajarannya….”

“Hahhahaha kau jenius sekali Bacon~ah! Seharusnya kau jadi ranking 1!, seandainya saja kau tidak malas menghafal dan tidak sering bolos waktu ujian…” bisik Chan yeol sambil diam-diam mengambil psp nya dari tasnya, aku hanya tersenyum dan kembali menatap lembut Yoo Ra. Setelah beberapa lama sepertinya gadis manis itu sadar dirinya diperhatikan, dan melihatku dengan bingung, langsung saja aku memberikan wink dan senyuman termanisku.

“Heeehhh… apa yang sedang kau lakukan? Kau.. pada..Yoo Ra?” Chan yeol terkejut melihat tingkahku terhadap Yoo Ra, aku memandang Chan yeol penuh arti.

“Kau tak lihat kalau aku sedang flirting? Dia target baruku, aku akan menjadikan dia kekasihku!” jawabku percaya diri, aku terkekeh geli kemudian ketika melihat wajah tidak percaya Chan Yeol.

Mulut Chan yeol menganga lebar “T..tapi…gadis itu? Apa aku tidak salah, kau dan Yoo Ra? Gadis super pendiam dan kutu buku itu? YAA!! APA YANG KAU RENCANAKAN!”

Aku menjulurkan lidahku dan kemudian kembali menyapukan pandanganku ke arah Yoora,  selama ini aku selalu mendapatkan yeoja yang kuinginkan, aku yakin bisa mendapatkan Yoo Ra.

Aku tersenyum lebar sambil mengedipkan mata saat mata kami sekali lagi bertemu, dia benar-benar lucu sekali.

——————–Byun Baek Hyun PoV end—————

——————Kang Yoo Ra PoV————–

Apa mungkin Bacon yang selalu sok keren itu wink dan tersenyum ke arah ku? Anni… tidak mungkin! Aku langsung menutup wajahku dengan cover buku. Tapi ketika aku membuka buku ku, aku bisa dengan jelas melihat Baek Hyun menatap ke arahku sambil tersenyum

Tidakk,, pasti dia melihat kearah Ji Ah, yang duduk di depan ku. Aku cuman gadis miskin yang karena cukup pintar bisa bersekolah disini. Tidak mungkin orang sekaya dia memperhatikanku, tapi sejak kemarin, aku merasa dia menjadi aneh

Byun Baek Hyun! Lebih baik kau tidak berurusan dengan ku, aku hanya ingin melalui hari-hari di sekolah dengan tenang

———–Kang Yoora Pov end———-

————Baek Hyun PoV——————–

@Kantin

“Ahh…. Kau tahu, gadis itu benar-benar sangat manis di mimpiku. Kenapa aku baru menyadarinya? Kata mu sudah sekitar sebulan dia pindah ke sekolah ini, kau curang tidak memberi tahuku” protes ku pada sepupu sekaligus sahabat dekatku, si happy virus. Saat ini kami sedang makan siang di kantin. Biasanya kami makan siang bersama adikku Min dan namja chingunya yang sudah seperti teman kami.

Chan yeol tertawa mengejek “Sudah… lupakan saja dia! Lagian bukankah dia bukan tipe mu? Dia berbeda dengan gadis-gadis yang pernah kau pacari dulu, modis tidak, kutu buku iya dan aku bertaruh dia dari keluarga miskin”

“Karena dia berbeda, aku menginginkannya, dan lagi ada alasan lain yang membuatku aneh seperti ini—-“

“OPPAAA!!!” suara manis seorang yeoja membuat senyum ku merekah, yeoja jangkung cantik sipit berambut lurus panjang berlari lalu memelukku dengan erat dari belakang, dia benar-benar seperti model remaja dari cina. Sedangkan namja yang datang bersamanya duduk di hadapanku

“hahhahaa… wae Min? Lepaskan… nanti Kai cemburu loh” kataku sambil menunjuk namja di hadapanku.

“Biarin… masa tadi dia tebar pesona pada fansnya setalah berhasil melakukan slam dunk?”

“Hmm… jadi  sekarang Kai sudah mulai berani selingkuh dari putri kecilku ya?”

“Anni hyung, Min.. sudahh… jangan ngambek lagi ya! Tadi itu aku melambai ke arah mu, bukan fans ku, dan lagi—“

Aku tidak mempedulikan penjelasan Kai –yang menurutku terlalu serius dan monoton- karena perhatian ku sekarang terfokus pada seorang yeoja berambut coklat yang baru masuk kantin, dia bersama temannya duduk di meja dekat pintu keluar masuk. Aku bisa melihat Yoo Ra tidak membawa makanan dari kantin seperti temannya itu, melainkan membawa kotak makanan bermotif kelinci. Mau tak mau aku tersenyum.

“Oppa… kau sedang memperhatikan siapa?” Min yang sudah duduk disebelahku menyadari pandangan mataku, kemudian mulutnya membentuk ‘o’ kecil “Jangan bilang kau masih berencana menjadikan Yoo Ra sunbae pacarmu!”

“Ehh…” Kai kemudian terkekeh “Target baru lagi ya? Kali ini nona besar mana lagi hyung?”

“Tapi kali ini seleranya benar-benar aneh Kai” timpal Chan yeol, sambil melihat kearah pandanganku, tapi alih-alih memperhatikan Yoo Ra dia menatap seksama gadis di samping Yoora,  gadis itu tidak henti-hentinya berbicara sambil terkekeh.

“Aishh… ternyata dia temannya Han Bo Eun, gadis itu sudah membuatku susah di klub! Sebentar ya!” Chan yeol pun berdiri dan berjalan ke arah meja Yoo Ra dan gadis berambut sebahu yang dia panggil ‘Bo Eun’ dan tak lama pergi ke luar bersama Bo Eun yang ekspresinya berubah menjadi kesal.

“Chan yeol oppa aku lihat akhir-akhir ini sering bersama gadis yang bersama Yoo Ra sunbae, kau mengenalnya oppa?” tanya Min curiga, sepertinya dia masih memperhatikan pintu yang tadi dilalui Bo Eun dan Chan yeol.

“Ntahlah, aku tak memperhatikannya, perhatianku hanya untuk Yoo Ra” kata ku sambil mengedip pada Yoo Ra, tapi sialnya dia tidak melihat “Lihat saja, dalam waktu minimal tiga hari dia akan jadi pacarku”

“Tapi oppa…” Min merangkul pundakku lalu mencubit ringan pipi kananku “kau tahu, Yoo Ra sunbae itu yeoja yang sangat baik, aku tidak mau oppa menyakiti dia pada akhirnya”

“Hahh? Tumben sekali kau bicara seperti itu”

“kau tahu oppa, dia membantuku. Waktu aku hendak mencetak tugas ku di perpustakaan, tanpa sengaja aku menghapus filenya, saat aku sedang kebingungan dia bertanya apa aku ada masalah? Aku bilang tugasku hilang, dan lalu dia minta ijin untuk memakai tab ku. Dan dia berhasil mengembalikan file tugasku yang hilang!!”

“Benarkah?” tanpa sadar senyum ku semakin lebar, ternyata gadis ini memang berbeda.

“Nee… selain itu aku dengar dari teman-temanku dia adalah orang yang sangat senang membantu siapapun. Bahkan dia pernah memberikan bekalnya pada anak yang kelaparan di jalan” jelas Min panjang lebar

“Kau… tahu sejauh itu Min?” Kai terlihat tak percaya, Min Ki menganguk “tentu saja, begitu kemarin oppa bilang kalau targetnya sekarang adalah Yoo Ra sunbae, aku langsung mengumpulkan informasi hehehe…”

Kai hanya menggelengkan kepalanya, kemudian merangkul Min Ki “Kau memang hebat Min, tidak salah kau adalah yeojachingu ku!”

“Yaa…!! Kalian mulai deh lovey dovey, disini ada aku! Mana Chan yeol juga pergi”

“Hahahhaha jangan bilang oppa ingin skinship sama Chan yeol, kalian cocok kok oppa—baekyeol couple alias playboy couple!”

Aku menjulurkan lidahku pada Min, dan mengambil tenderloine steak yang sama sekali belum ku sentuh dan berdiri “Maaf ya menghancurkan imajinasi mu, tapi oppa akan bersama dengan Yoo Ra”

Kang Yoo Ra, aku tahu kau menyadari pandanganku!

——————Baek Hyun PoV end————–

————————Yoo Ra PoV—————–

Sebentar… Baek Hyun kenapa berjalan ke arah sini? Anniya… dia paling hanya ingin duduk bersama temannya yang lain, tapi kenapa dari tadi aku merasa dia memperhatikan ku? Dan kenapa sekarang teman-temannya juga menatapku yang sedang makan?

DIA BENAR BENAR KEMARI!

TIDAK BISAKAH DIA MENINGGALKANKU SENDIRI?!

Srett

Aku tertegun ketika kursi di samping ku yang mendadak di tarik dan Baek Hyun duduk di sampingku, beberapa orang disekitarku mulai memperhatikan ke arah mejaku. Tentu saja semua orang memperhati kan kami, Byun Baek Hyun The Prince of Gang Nam yang pulang pergi ke sekolah menggunakan limo sekarang duduk satu meja dengan ku?

“B..Baek hyun sshi…”

“Panggil saja aku ‘oppa’ aku lihat di profil mu, umurmu setahun lebih muda dibanding aku ataupun sebagian besar murid di kelas kita”

Memanggil dia ‘oppa?’ melihat profil ku? apa namja ini sudah gila? Kenapa dia bertindak seolah sudah akrab denganku? Apa dia tidak sadar kalau sekarang hampir semua orang di kantin ini diam dan memperhatikan kami?

“Hmm… apa yang kau makan Yoo Ra-yah? Sepertinya enak” dia menatap penuh minat ke arah bekal ku yang tinggal setengah. Padahal bekalku hanyalah bibimbab yang kubuat dari sisa makan malam kemarin.

“Ini.. bibimbap” kataku bingung, dan tambah bingung ketika…

“Aku belum pernah coba, kalau begitu tukeran dengan ku ya!” dan tanpa meminta persetujuan ku, Baek Hyun menukar kotak bekal ku dengan sepiring steak  yang dia bawa, dan mulai MEMAKAN BIBIMBAP KU!!!

“Baek Hyun sshi… ini…”

“Makan lah! Hmm… bibimbap itu rasanya seperti ini ya? Enak juga. Sudah lama aku ingin mencobanya, mungkin nanti aku suruh koki pribadi di rumah untuk membuatnya”

Dia belum pernah makan bibimbap? Memangnya dia bukan asli korea? Dan lagi dia memperkerjakan koki pribadi?

Aku menatap ragu steak yang kelihatan mewah di depanku. Aku benar-benar tak nafsu makan, semua orang di kantin ini memperhatikan kami dan beberapa yeoja mendelik marah padaku. Tentu saja aku sadar, aku seorang gadis biasa bersama dengan Pangeran sekolah makan satu meja bersama? Sejujurnya aku familiar dengan perasaan ini.

“Yoo Ra noona” seseorang menepuk pundakku, membuatku berjengit

“Dae Hyun –ah?” aku merasa melihat setitik cahaya di tengah kegelapan ketika wajah yang ku kenal menatapku. Langsung saja aku memberikan tatapan –please-kau-harus-menolong ku-pergi-dari-sini

“Noona kau  dan aku dipanggil Kim seonsaeng, kajja” Dae Hyun mengulurkan telapak tangannya ke arahku, aku menatap tangan itu lalu ke arah yeoja yang berdiri tak jauh di belakang Daehyun, kemudian ke arah Baek Hyun yang sudah berhenti makan.

“Mian Baek hyun sshi, aku tidak bisa memakan steak mu, aku harus pergi sekarang, anneyong” jawabku sambil berdiri dan mendorong tubuh Daehyun dibanding menerima uluran tangannya. Aku tak mau ada yang salah paham.

Semoga saja Baek Hyun menyerah dan tidak berbuat aneh-aneh lagi, tapi aku tidak menyangka perkiraanku 100% salah!

———————-Yoora PoV end———————

————————-Baek Hyun PoV——————–

@Pulang Sekolah, GOR

 

ORN OGK AYA FW UIY NA

ORN OGK AYA FW UIY NA

ORN OGK AYA FW UIY NA

“WAHHH!!!  Daebakk!!! Min Ki sepupuku itu memang hebat! Kau lihat bagaimana Min Ki melakukan three points? Dia memang jenius ” Chan Yeol terlihat heboh sama hebohnya dengan penonton basket di sekitar kami, tapi aku tidak peduli, ada yang lebih mengganggu pikiranku.

“Apa artinyaa!!” aku menggaruk kepalaku sambil melihat tab ku. Chan yeol menatapku kesal “Dan lagi kenapa aku merasa pernah melihat gelang yang sama??”

“Adik mu sedang main, harusnya kau mendukungnya! Kau malah sibuk sendir… eh… apa ini? ORN OGK AYA FW UIY NA? “katanya begitu melihat tulisan yang aku type di google

“Tulisan ini terukir di gelang yang dipakai Yoo Ra” kata ku, agak kesal “Aku kira ini adalah bahasa asing, tapi tetap saja aku cari di internet tidak ada yang cocok”

“Coba ku lihat” Chan yeol menatap kata-kata itu lagi, berpikir kemudian menggelengkan kepalanya “Sepertinya tidak ada arti khusus, sudah lah, lebih baik kau perhatikan permainan basket adikmu”

“Shirrheo… aku mau memecahkan ini” aku berusaha memusatkan pikiranku pada kata-kata itu sementara Chan yeol kembali sibuk menyemangati tim basket Min Ki. Tapi tetap saja seperti sebelumnya, pikiranku bercabang, aku teringat bagaimana ekspresi Dae Hyun ketika mengulurkan tangan pada Yoo Ra. Aku baru kali ini melihat ekspresinya selembut itu, apa mungkin?

Aku menggelengkan kepalaku, sepertinya aku terlalu banyak berpikir macam-macam.

———————Baekhyun PoV end————–

————————-Yoo Ra PoV———————

@Dua hari kemudian, 07.00 kst

Aku menatap pantulan diriku di cermin dan mendapati gadis berkacamata dengan rambut ikal yang kurang teratur balik menatapku. Aku benar-benar bingung karena perubahan perilaku Baek Hyun padaku. Dulu saat aku pertama kali masuk sekolah sebulan lalu, dia bahkan seperti tidak menyadari kehadiranku. Dan sekarang, ntah mengapa aku selalu mendapati dia menatapku, wink ke arahku bahkan sampai flying kiss ke arahku. Aku sudah berusaha kabur darinya, tapi sepertinya dia selalu tahu dimana aku berada. Gawatnya, kelakuan Baek hyun padaku disadari oleh para siswa yang lain, membuatku tidak nyaman karena sekarang aku menjadi pusat perhatian.

Apakah benar yang dikatakan Bo Eun, kalau aku adalah target yeojachingu Baek Hyun? Aku? Gadis biasa yang bahkan tidak tinggi dan harus memakai kacamata minus? gadis yang berasal dari keluarga miskin. Aku langsung menggelengkan kepala. Ini bukan drama, aku tidak ada waktu untuk memikirkan hal-hal aneh seperti namja kaya.

Aku menatap gelang yang melekat di pergelangan tangan kiri ku

ORN OGK AYA FW UIY NA

Kenapa masih sangat sulit melepas gelang ini? aku tersenyum tipis, kemudian mengambil tas sekolahku dan bersiap ke sekolah menggunakan kendaraanku setiap hari-sepeda!

—————-Kang Yoora PoV———————

—————–Baek Hyun PoV——————

@Kediaman keluarga Byun

“MIIINNNNN!!!!!!!!! CEPATTT!!” aku berteriak sambil menatap ke arah lantai dua lalu kembali menatap kea rah jam ku. Gawat kalau sampai telat, kepala sekolah kami, appanya Chan yeol tidak akan membiarkan siapapun termasuk anaknya sendiri masuk sekolah jika terlambat.

“I’M READY OPPA!!” Min Ki keluar lalu alih-alih menuruni tangga, dia malah duduk di tangga itu dan—

SYUUUTTTTT

“MIN!! BAHAYAA!!” Jantungku rasanya mau copot ketika Min meluncur melalui pegangan tangga, dan dengan cool melompat dan mendarat dengan mulus ketika sampai di bawah tangga, dan bukan aku saja yang terkejut, beberapa pelayan juga.

“Min agaeshi! Kau membuat jantungku hampir copot!”

“Agaeshi, kau tidak boleh melakukannya lagi!”

“Agaeshi kalau kau ingin cepat, bukan kah lebih baik pakai lift”

“Hahahhaha sudahlah, kalian terlalu khawatir, lihat! Oppa tersayang ku saja tidak mencereweti aku” katanya sambil merangkul pundak ku, langsung saja kujitak gadis ini “Gadis pabo!”

“Oppa… ehh…KAAIIIII!!! BAEK HYUN OPPA MENJITAKKU!!!” Min melepaskan pelukannya dan berlari ke arah Kai dan sepupuku Chan Yeol yang  baru saja datang

“Ada apa ini?” Kai terlihat bingung, Chan yeol terlihat melemparkan pandangan penuh tanda tanya

“Kalau kalian melihat kejadian tadi, kalian pasti lebih marah daripada aku” godaku sambil tersenyum penuh arti pada Min yang langsung menggembungkan pipinya, berharap aku tidak membocorkan hal tadi.

“Memang Min tadi ngapain Baekki-ah? “

“Sudahlahh— ayoo kita ke sekolah!! Aku sudah sangat rindu melihat wajah calon kekasihku Yoo Ra”

——————–Baekhyun PoV end————–

———————-Yoo Ra PoV———————

@Sekolah

“Mian Daehyun-ah, aku jadi merepotkan mu” kata ku sambil memegang ujung bajunya. Tadi ban sepeda ku bocor ketika hendak dipakai ke sekolah, dan kebetulan Dae Hyun yang kebetulan memang tinggal di apartmentku menawariku untuk naik sepedanya. Aku sudah berusaha menolak, dan memilih naik bus tapi benar katanya, bus baru akan datang lagi setengah jam kemudian. Kalau menunggu bus, aku pasti akan telat. Jadi aku pun menerima tawarannya.

“Tidak masalah noona, bukan kah kita tetangga? Hehehhe” jawabnya sambil menambah kecepatan, membuatku spontan memeluk punggungnya dan detik kemudian melepaskannya lagi.

“Jung Dae Hyun!! Kau bisa pelan sedikit kan!!! Atau kau ingin…”

“Apapun asal jangan pakai kekuatan mu noona… “ mohon Dae Hyun membuatku mau tak mau tersenyum, mengingat ekspresinya saat minggu lalu aku menolongnya saat dia seperti hendak diculik namja-namja jahat. Dia seperti takjub dengan kekuatan ku, bukan kekuatan macam-macam- hanya tenaga ku memang lebih besar dibanding orang lain dan aku menguasai sedikit bela diri. JJamkam.. kenapa namja-namja tersebut mengincar Dae Hyun?

“NOONA!! KITA HAMPIR TELAT!! PEGANGAN!! AKU MAU NGEBUT~~”

“Dae hyunnniee!!!!”  dan terpaksa aku pun kembali memeluk punggung Dae Hyun agar tidak jatuh dan sepedapun makin cepat. Aku sama sekali tidak menyadari sepasang mata menatapku dan Dae hyun dengan tajam.

———————-Author PoV——————–

@Kantin (lagi)

“Oppa… gwenchana?” Min Ki menepuk pundak namja yang dari tadi hanya duduk sambil terdiam seperti memikirkan sesuatu.

“Ahh… Min, kau tidak bareng Kai atau Chan Yeol?”

“Kai ada latihan dance, Tae Min oppa benar-benar deh tidak membiarkan dia beristirahat” celutuk Min Ki sepertinya dia sangat kesal dengan ketua klub dance itu “Oppa… kau masih kepikiran Dae Hyun dan Yoo Ra sshi?”

“Panggil dia eonni”

Min Ki mengerjapkan matanya, bingung “Wae?”

“Karena dia akan menjadi yeoja chingu ku, jelas kan? Hahhahaha….  Aku yakin tidak ada apa-apa antara Dae Hyun dan chagi ku itu, ehh—- itu chagi ku!”

——————Author pov end———–

—————— Yoo Ra PoV————

@ Kantin

Aku menatap kantin dan hampir berbalik lagi ketika aku melihat wajah familiar yang menatap ku. Tapi Bo Eun menahan ku.

“Ayolaahhh….. kau kan mau temani aku makan!”

“Tapi.. ada …” aku terdiam ketika Bo Eun menarikku duduk di kursi, tidak terlalu jauh dari Baek Hyun dan seorang gadis kurus dan sangat cantik yang aku tahu dari Bo Eun adalah adiknya.

“Ahh… ada pangeran dan sang putri! Sudah tidak apa-apa Yoo Ra, ini saatnya untuk menyelidiki lebih lanjut apakah kau benar adalah next target nya, aku sudah menyelidiki tipe nya, dia selalu pacaran dengan cewek kaya dan cantik, ahh… seandainya saja aku kaya…”

“Hahhahaha…” aku terkekeh gugup sambil membuka bekalku, aku akan makan cepat dan langsung kabur. Suasana sudah mulai aneh, sepertinya orang-orang disekitarku mulai memperhatikanku.

“Yoo Ra… dia kemari…”

“eng… nugu?” aku mendongak dan mendapati Byun Baek Hyun berjalan kea rah ku, killer smile tersungging di bibirnya. Semoga dia tidak kesini semoga…

“E..eothokkhe? dia benar-benar kesini Yoo Ra-ah ..dia tampan sekali!!” bisik Bo Eun sambil mencubit ku yang hanya diam, bingung mau bereaksi apa.

Sret

Kursi di tarik ke belakang dan sekarang Byun Baek Hyun duduk tepat di hadapan ku, aku menatap matanya yang memakai eyeliner sekilas, lalu kembali menunduk. Suasana kantin sudah sangat sunyi, seolah menunggu apa yang akan dikatakan pangeran.

“Kang Yoo Ra, kau mengenalku kan?”

“N..nee…”

“Yoo Ra-yah, Na johae, would you be mine?”

“Eeehhh…?”

“Mau jadi pacarku?”

“A..aku?” tanyaku, namja yang menggunakan eyeliner di depanku menganguk.

“Jawaban mu?”

Aku terdiam sesaat, namja ini, apa tidak berpikir apa yang sedang dia lakukan? Percaya diri sekali!

“No, thanks…”

——-TBC———-

 PS :
FF ini pernah Kunang post di fb nya Kunang ya “Kunang Annalitha”, so mungkin ada beberapa yang udah tahu ceritanya >,<.. dan mungkin ada beberapa yang pusing (?) gara2 kunang pake pov nya bolak balik yoora-baekki hehe… /like my reader said before, but I still can’t find time to edit/

Buat gelangnya, ada yang bisa nebak artinya?? hohoho.. actually this is so simple

Oya, coments are welcome ^^

 

108 thoughts on “The Prince & Ms Pauper [Intro + Chapter 1]

Tinggalkan Balasan

