Saranghae

“Saranghae”

Author : jongin’swife @mra_jongin14

Cast : Oh Sehun

           Park Yeo Ra (OC/Readers)

Other Cast :  Park Chanyeol

                      Kim Min Seo

 

 

Genre : Sad,Romance,School Life,Angst.

Length : One Shot

 

Author terinspirasi sama lagu yang dinyannyiin Krystal f(x) (kakak thor #hahahajustkidding) yang berjudul Because Of Me,coba deh dengerin,menurut author lagu itu tuh author banget..(kayak ngerasaain  apa yang ada di lagunya) hahaha..yaudah deh nih ff nya…jangan lupa comment yak..(no silent readers) maaf ff nya GJE,bnyk typo,maklumin aja readers author baru.dan tittle ffnya gak sesuai sama isi ffnya.GOMAWO~~~

 

 

“Aku Mencintaimu..Aku tak tahu harus bagaimana,yang aku tahu aku hanya ingin mengatakannya padamu.aku tidak tahan memikirkannya,aku bisa gila jika memikirkannya .aku tahu rasa ini tidak mungkin bila aku dan kau yang menjadi  tokoh utama dalam perasaanku ini,aku hanya ingin kau tau aku sangat menyayangimu..Oh Sehun…”

 

Yeora Pov’s

atSchool:

 “Yeo Ra,kau kelihatan murung kenapa ? apa kau merindukan si ice prince itu hah ?” kata Min seo.

“Yaakk..Minseo kau ini kenapa ??”kata yeora masih sambil celingak-celinguk nyariin Sehun yang gak kunjung datang.

Apa mungkin sehun gak masuk kali ya ? apa dia sakit ? kenapa dia gak masuk  ? padahal hari ini kan pemberitahuaan lulus atau tidak,masa Sehun gak masuk sih ? cemas yeora .

Setelah sekitar 5 menit kemudian Sehun datang  tanpa senyum sedikitpun.

“Anyeong..” Sapa Yeora dengan memberi senyum yang paling manis yang kumiliki.

Sehun hanya menatap sinis Yeora dan tak membalas sepatah kata pun.

Segitukah kau  membalas sapaanku ? seberapa bencinya sih kamu ke aku ? padahal aku gak ada salah,aku Cuma mau nyapa kamu kok ? apa itu salah menurutmu ? gumam Yeora,hampir saja air mataku perlahan turun,tapi aku cepat-cepat menghapusnya sebelum ada yang tau.

Ternyata minseo tau kalau akau hampir saja menangis,dia segera menenangkanku.

“Yeo..Gwenchana ??”

“Nde..aku tidak apa-apa seo.”

Tak lama  Park Sonsaengnim datang.

“Anyeong…Pemberitahuan ujian kemarin ada di madding,ya !”

“Ne..Sonsaengnim..”ucap Chanyeol sang ketua kelas

“Seo..Seo…Seoooo…aku lulus..Seo !!!”teriakku mencari minseo.

Betapa senangnya aku,aku lulus dan melanjutkan ke universitas yang aku inginkan.aah..tapi,,aku harus meninggalkan Sehun,bagaimana ini  ? besok perpisahan,apa yang harus kulakukan,apa aku harus menyatakan cintaku padanya ??aku belum siap ?apalagi dengan sifatnya yang tidak ramah terhadapku ? aah,Ya Tuhan tolong aku,aku tak tau aku harus berbuat apa ? apa aku mempertanyakannya dulu pada minseo ?

“Yeo,,aku juga lulus.kita berdua lulus !”teriak Min seo.

“…”

“Yeo…Yeo”

“…..”

“Yeo..kau melamun ? Yeo !”.

“haah…Mwo ? Mworago Seo ??

“kau melamun Yeo ! kau memikirkan apa yeo ? ceritakan padaku !”

“Seo…”

“Mwo ?”

“Seo,besok acara perpisahan kan ?”

“Nde..”

“Apa yang harus kulakukan Seo ? besok aku harus meninggalkan Sehun .hati kecilku berkata kalau aku harus mengatakan cintaku padanya .tapi,aku takut apa dia menerimanya atau tidak,aku belum terlalu siap untuk menerima kenyataan kalau dia menolakku  ? bagaimana menurutmu ?”

“Yeo…apa benar kau sangat mencintainya ?”

“Ne..”

“Ikuti hati kecilmu Yeo,masalah ditolak atau diterimanya itu tidak usah dipikirkan,yang penting kau sudah mengatakannya,dan dia sudah tau kalau kau mencintainya.Ingat Yeo,ikuti  hati kecilmu berkata ,karena cinta pasti ada jalan,Yeo .”

“Jinjja ?? ya ! aku harus mengatakannya besok Seo ! aku harus bisa ! Fighting “

“Ya ! Fighting !”

Hari perpisahan pun tiba

atSchool

 

Sehun’s Pov

Apa ini ? sebuah surat ? gumam ku.

 

From : Park Yeo Ra
To : Oh Sehun
 
Kau kutunggu ditaman belakang sekolah jam 08:00,hari ini.
Kuharap kau akan datang Sehunnie….
 

Apa ? ini surat dari Yeora ? Park Yeo Ra yang memiliki senyum yang sangat manis itu bukan ? yang menyapaku kemarin dengan senyuman indah  yang tak  kujawab itu kan ? Park Yeo Ra,seorang yeoja yang sekelas denganku itu kan ? yang selalu menduduki peringkat 3 besar itu kan ? Apa benar ? kalau benar dimana dia ? dimana ?? aku ingin sekali melihat senyuman indah ini selama-lamanya ? dimana kau Princess Smile ?? pikirku.

Jam berapa ini ?

Mwo ? aku terlambat menemui  Princess Smile ku  sekarang  jam 08:25

Segera aku berlari menuju taman belakang sekolah dengan sekencang-kencangnya.

 

Yeora’s POV’S

 

Sehunnie,,…kau dimana ? kenapa kau tidak datang ? apa dibalik semua ini ? apa aku dan dia bukan takdir yang ditulis oleh Tuhan untuk bersama ? apa dia begitu membenciku ? apa aku salah karena aku mencintainya dari 3 tahun yang lalu ? apa karena ini dia tak menyukaiku ? apa karena senyumku kemarin tak meluluhkan hatinya ? apa dia tidak membaca suratku ? apa dia sengaja tak datang ? gumamku.

Ponselku kini mengeluarkan getaran,ada telpon dari Appa.

“Yeoboseyo ?”

“…..”

“Mwo ? jadi aku harus pulang sekarang ?

“……….”

“Ah.Arraseo.aku akan pulang.”

 

Klik.

 

Appa menyuruhku pulang,sebentar lagi aku akan pergi ke negeri Amerika Serikat untuk menjalani  study ku berikutnya.

Sehun pasti  akan datang,aku harus mengirimkan surat lagi untuknya,semoga dia membacanya.

To : Sehun
From : Yeo Ra
 
Maafkan aku Sehun,aku tak tahu kau akan datang atau tidak,tapi aku yakin kalau kau akan datang.maafkan aku,karena tidak dapat menunggumu lebih lama lagi,karena aku akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan studyku disana.aku mungkin tidak sempat menyatakan apa yang ingin aku nyatakan padamu,terima kasih karena sudah datang memenuhi janjiku,terima kasih karena setiap aku menyapamu tak pernah kau jawab,aku hanya ingin bilang SARANGHAEYO OH SEHUN YEONGWONHI.
Akhirnya aku dapat menyatakannya padamu terima kasih sudah membacanya.semoga kit dapat bertemu kembali,tapi aku juga yakin cepat atau lambat kita akan bertemu.
 
SARANGHAE
 
Park Yeo Ra

 

Apa ini ? air sebening krystal jatuh dari wajahku .ah,tidak aku menangis.yah,akhirnya tugasku kini telah selesai setelah sekian lama aku memendamnya selama 3 tahun belakangan ini.terima kasih Tuhan atas bantuanmu aku menjadi lega,mungkin aku dan sehun bukan takdirMu yang kau tuliskan.

Korea….selamat tinggal kota kelahiranku,aku Park Yeora pasti akan kembali cepat atau lambat,aku akan menemui pria yang membuat aku jatuh cinta ini……

 

 

Sehun’s Pov

 

Dimana dia ? apa dia telah pergi ? apa itu ? sebuah surat lagi ? apa itu untukku ? apa itu surat dari Princess Smile ku ?

Aku pun segera ke tempat itu,dan menemukan surat……untukku.ini agak basah,disini tidak ada hujan,apa ini air mata ? ini air mata Princess Smile ku ? Takkanku biarkan Princess Smile ku menangis ? siapa yang membuatnya menangis ?

Segera ku membuka surat itu perlahan.

 

To : Sehun
From : Yeo Ra
 
Maafkan aku Sehun,aku tak tahu kau akan datang atau tidak,tapi aku yakin kalau kau akan datang.maafkan aku,karena tidak dapat menunggumu lebih lama lagi,karena aku akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan studyku disana.aku mungkin tidak sempat menyatakan apa yang ingin aku nyatakan padamu,terima kasih karena sudah datang memenuhi janjiku,terima kasih karena setiap aku menyapamu tak pernah kau jawab,aku hanya ingin bilang SARANGHAEYO OH SEHUN YEONGWONHI.
Akhirnya aku dapat menyatakannya padamu terima kasih sudah membacanya.semoga kita dapat bertemu kembali,tapi aku juga yakin cepat atau lambat kita akan bertemu.
 
SARANGHAE
 
Park Yeo Ra
 
 

“Yeo…..Yeo…Yeora…..YEORAAAAA……..” teriakku sekencang mungkin semoga saja dia mendengar teriakannku,tak peduli ada orang yang menegurku.

Yeora….ternyata kau sangat mencintaiku 3 tahun belakangan ini.kenapa aku sangat bodoh..kenapa Tuhan tidak memberitahuku…kenapa seperti ini ?

Pasti dia sudah berada di dalam pesawat menuju Amerika.

Maafkan aku Yeo…sebenarnya aku lebih dulu mencintaimu,apa kau ingat dulu kita pernah bermain bersama,kita minum the bersama layaknya sedang dinner ,kau tidak ingat kalau kau adalah Princess Smile dan aku Ice Prince,kau ingat pada saat kita menangis bersama pada saat aku akan pindah ke Amerika untuk sekolah dasar disana,kau ingat kalau kau pernah bilang

Cepat atau lambat kita akan bertemu,dan aku yakin kita akan menjadi takdir yang dituliskan Tuhan untuk bersama selama-lamanya menyatukan cinta kita.itu pasti ! Ice Prince ! Fighting !.

Apa benar kau tidak ingat ?

Ah,apa penyakitmu setelah kecelakaan kemarin belum sembuh sampai saat ini..

Ya,aku mengerti,kau masih belum mengingatku,ya,karena aku selama ini bersifat dingin padamu.

Yak,aku memang bodoh Yeo..

Aku percaya,cepat atau lambat kita akan bertemu,dan aku yakin kita akan menjadi takdir yang dituliskan Tuhan untuk bersama selama-lamanya menyatukan cinta kita…

 

“Yeoraaaaaaaaaaaaa…………Saranghae”lirihku dan mngeluarkan air mata .

Ya,aku menangis kehilangan.

Aku mengalami apa yang dirasakan Yeo Ra dulu.

Sakit….Yeo.

 

                                                                                  The End

Iklan

13 pemikiran pada “Saranghae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s