Ketika Chanyeol Tidak Bisa Tidur

Title                       : Ketika Chanyeol Tidak Bisa Tidur

Author                  : xiadeer18 (@irfaniaNS)

Cast                       : member EXO

Genre                   : comedy

Lenght                  : oneshot

Disclaimer              : semua cast milik agensi dan orang tua mereka, tapi cerita 100% murni dari otak author. Maaf bila banyak typo(s) dan author masih baru dalam dunia per-Ffan dan masih membutuhkan komentar para readers 😀

Happy Reading ^^/

“aku pulang!” teriak D.O memasuki ruang tengah dengan menenteng tas belanjaan bahan makanan. “waah.. kyungsoo kau sudah pulang? Lho Yixing mana?” xiumin menyambut ceria karena dia sendiri sudah sangat sekali ingin(?) makan. D.O tak menghiraukan Xiumin, D.O langsung menuju dapur .

“yaak!! D.O tega nya kau pada hyung mu ini!yaak siapa pun bantu aku membawa galon dan  2 semangka ini!” gerutu Lay yang kerepotan kerena keberatan ia jadi berjalan terseok-seok(?).Disisi lain Sehun yang tengah bangun tidur keluar dari kamar dengan rambut acak-acak sambil sesekali menguap. Sehun berjalan menuju dapur dengan harus melewati bukit,hutan belantara,ruang tengah daan sampailah di dapur *acara apa ini?*, baru sampai di ruang tengah ada suara ledakan tawa “Huahahahahahaha” suara tawa yang sangat familiar di telinga siapa lagi kalau bukan si happy virus, Chanyeol. “hyung, wae?” tanya Sehun karena merasa yang di tertawakan Chanyeol adalah dirinya.

“sejak kapan kamu mengikuti jejak baekki, memakai eyeliner?huahaha” tawa Chanyeol semakin menjadi-jadi. Sehun mengerutkan kening dan langsung menyambar cermin milik Kris yang tengah mengagumi wajahnya yang super keren itu *eeaa

“huuaaaaaa!!! Wajah innocent ku!! Huhuhu T.T” ratap Sehun menatap pantulan wajahnya di cermin sambil mengusap-usap matanya bertujuan agar eyeliner nya hilang tapi bukannya hilang malah luntur dan menghitamkan bagian bawah matanya,

”huahaha sekarang kau tampak seperti Tao” Chanyeol  mengusap mata karena ia tertawa terbahak-bahak hingga menitikkan air mata.

“huaaa!! Luhanie~ kau dimana? Maknae imut ini telah dinithtakan,huhuhu” Sehun memanggil-manggil Luhan, sehingga sang pemilik nama itu tergopoh-gopoh menuju Sehun yang  tengah menangis. Luhan panik dan langsung membasahi tangannya dan membantu menghilangkan eyeliner. “sudah Sehun cup cup cup eyelinernya sudah hilang pukpukpuk” ujar Luhan menenangkan Sehun sambil mengusap pipi Sehun

“gomawo Luhannie~ Peluk thehun” Sehun sesegukan, lalu berpelukan dengan Luhan *Sehun modus aah -_-*

Kris yang melihat kelakuan HunHan dan Chanyeol hanya geleng-geleng kepala dan meneguk air yang ada di meja. “kris kenapa kau meminum air itu?” tanya Luhan menatap heran Kris.

“waeyo?ini kan air ku” tanya Kris santai. “itu kan air bekas aku mencelupkan tangan ku untuk membantu menghilangkan eyeliner Sehun” tutur Luhan dengan wajah tanpa dosa. “HAAAH!!*zoom in zoom out muka Kris* Apa hyung bilang!! Tadi hyung habis pegang apa?” cerocos Kris heboh sendiri.

“mengambil baju kotor 2 hari lalu agar bisa dicuci oleh ahjumma” Luhan masih menatap Kris dengan wajah tanpa dosa.

“huueek!! Huueek!” kris memukul-mukul perut nya bertujuan agar air tadi keluar. Lalu berlari menuju kamar mandi.

“Huuahahahaha” Chanyeol tawa nya semakin meledak ia bertepuk tangan lalu memegangi perutnya yang sakit kebanyakan ketawa.

=========

Chanyeol menghampiri  Lay yang baru memasuki ke ruang tengah tampak sangat keberatan membawa belanjaan.

“hyung! Kasian sekali kau, mau aku bantu?” Chanyeol menawari bantuan

“tentu saja! Bagaimana cara nya?ppali” Lay tersenyum senang karena ada yang membantu nya

“sini aku bantu bawa semangkanya, lihat saja” Chanyeol mengambil semangka dari Lay

BUUKK, semangka itu meluncur kencang menuju dapur hasil Chanyeol menendang semangka itu. Melihat aksi Chanyeol, Lay membulatkan matanya sehingga seperti ini O.O . tak berapa lama kemudian..

BRAAK PRAANGG… semangka itu menabrak dinding dapur dan semangka itu pecah tak berbentuk. Semua member termasuk yang ada di kamar langsung melihat ke dapur dan memasang mata seperti D.O, O_O “omoo!! Semangka ku!!” teriak D.O melihat nasib semangkanya yang berakhir tragis.

========

Saat makan malam

Semua member diam, D.O menatap semua member dengan deathglare nya. “eheem.. eheem” Suho mengambil suara. “siapa yang membuat Sehun menangis tadi sore? Apa kau Baekiie?” tanya Suho serius.

“wae? Aku? Aku bahkan tidak memasuki kamar Sehun, tadi aku mengajarkan Chanyeol cara memakai eyeliner karena sejak kita comeback aku jarang mempelajari cara baru memakai eyeliner”cerocos Baekhyun merasa tak terima karena dia tak bersalah.

“jadi kau Chanyeol? Membuat Sehun menangis dan menghancurkan semangka,ckckck” kris geleng-geleng kepala.

“sudah lah ayo makan, toh semangkanya masih satu” ujar Tao telah kelaparan. Akhirnya semua menghajar tanpa ampun makanan itu *dikata kelahi -__-* melihat makanannya dimakan dengan lahap hati D.O melunak. “yaak!! Chanyeol kenapa kau mengambil cabai bubuk banyak sekali?sejak kapan kau suka pedas? Mules lho nanti” Chen memperingatkan Chanyeol , tapi tetap saja Chanyeol mengambil cabai bubuk sangat banyak.

“yeoliie~ jangan banyak pakai cabai bubuk nanti kau kehilangan suara bass mu yang sekseh itu bagaimana?”tanya Baekhyun sambil kedip-kedip mata genit, semua menatap cengo Baekhyun, apa hubungannya cabai bubuk sama kehilangan suara-__-

==========

Sudah jam  1 malam, semua member sudah asik dengan mimpi masing-masing tapi ada namja berperawakan tinggi menggeliat gelisah dibalik selimut tampak nya tidak bisa tidur. Namja itu memegangi perutnya dan satu tangannya lagi mengelap keringat. Panas, namja itu menengok ke teman sekamarnya yang sudah tertidur pulas. Chanyeol sudah tidak tahan lagi, ia segera bangkit dan berjalan ke kamar mandi dengan sangat pelan. Aaah.. leganya, pikir namja happy virus itu saat keluar dari kamar mandi. Saat nya tidur 😀

Sudah 30menit tapi Chanyeol belum juga bisa tidur. Perutnya sangat panas ditambah Baekhyun menyalakan penghangat ruangan. Chanyeol pergi ke kamar Sehun dan suho “hyung..” Chanyeol menggoyang-goyang kan Suho “ hmmm…” Suho hanya menggeliat. “hyung dimana kau meletakkan minyak kayu putih?” tanya Chanyeol sangat tidak sabar. Tak ada jawaban dari Leader bantet itu*author ditimpuk bajaj sama para exostan*, Chanyeol mendapat ide cemerlang, dia tersenyum evil saat dia mengambil raket nyamuk listrik dan ZRRRT raket itu mendarat di pantat Suho.

“ARRGHH!!!!” Suho terlonjak kaget sambil mengelus-elus pantat nya. “yaak! Apa kau gila?!”pekik Suho dan berhasil membangunkan Sehun.

“salah hyung sendiri tidak bangun-bangun, cepat katakan dimana minyak kayu putih nya!”

Chanyeol segera pergi kekamar kaisoo setelah Suho mengatakan bahwa minyak itu ada pada D.O.

BRAKKK.. Chanyeol membuka pintu dengan sangat kasar, sehingga penghuni kamar itu kaget dan terbangun. “bisakah hyung pelan sedikit saat membuka pintu!!” teriak kaisoo gondok. “mian.. cepat katakan dimana minyak kayu putih nya, aku sudah tidak tahan!!” pekik Chanyeol. “dipakai Lay hyung” ujar D.O

Chanyeol mengobrak abrik isi kamar LayHan. Semua barang jadi berjatuhan dan berserakan dilantai. Lagi-lagi Chanyeol membangunkan penghuni kamar itu. Karena tidak menemukan minyak kayu putih, Chanyeol langsung menuju kamar XiuChen. “yaak! Hyung bangun lah” Chanyeol mengoyang kan tubuh Xiumin. “apa kau bawa makanan?” tanya xiumin setangah sadar.

“huhuhu perut ku sakiiit sekali” Chanyeol berlari ke kamar TaoRis.

PRRRTT…

“iiuuuh bau busuk apa ini?! Menjijikkan” Tao seketika bangun dan menutup hidung bahkan menutup muka saat menghirup gas mematikan itu. “Huuuaaaa” aku tidak tahan lagi!!” Chanyeol berteriak sepanjang perjalanan menuju kamar mandi, sehingga seluruh member keluar dari kamarnya.

Chanyeol keluar dari kamar mandi dengan muka memelas sambil memegang perut dan merintih kesakitan. “kau kenapa Chanyeol?” tanya Suho menghampiri Chanyeol. “Huuaa!hyung.. isi perut ku terkuras habis, perut ku sakiit hyung sakiit”rengek Chanyeol ala drama -___-

“baekiie~, yeoliie mu sedang kesakitan” ujar Chanyeol menatap Baekhyun dan ternyata Baekhyun sedang tertidur dengan posisi yang sangat tidak elit di sofa panjang.

“huahahahha.. rathakan itu hyung! Bitha jadi itu balathan tadi ulah hyung thore*mehrong*” Sehun tersenyum sangat amat banget bahagia.

“bisa jadi!” ujar kai mengangguk-angguk setuju ala e*t bul*ga

“sudah-sudah, semua kembali tidur yeol pakai minyak ini”perintah Suho. Dan semua member kembali kemar masing-masing. Baru saja mereka merebahkan kembali tubuh mereka diatas tempat tidur, tiba-tiba.. KRIIIINGGGG KRIIINGG alarm semua member berbunyi, serempak semua member berteriak” YAAK! CHANYEOL!!! KAU MENGAMBIL MALAM KU!!” mendengar itu Chanyeol meletakkan bantal diatas kepalanya. ‘aku bahkan belum tidur malam ini’batin Chanyeol. Dan seluruh member terbangun dengan mata berkantung karena mereka hanya tidur 1 jam saja malam ini dan sisa malam mereka diusik oleh Chanyeol hingga pagi.

—END—

Garing? kriik? jelek? Bagaimana pun cerita ini tetep komentar ya chingu 😀 ide fanfic ini muncul dari otak author yang sarap nan aneh ini jadi dimaklumi bila cerita fanfic ini sangat aneh karena authornya saja aneh.

Posternya abal-abal sekalii~ Author aja ngakak waktu buat poster itu -__- . maklum author nggak bisa bikin poster :”(

Tapi bagaimana pun tetap tinggalkan jejak yaa~ 😀 😀

Gomawo chingu^^ *bow*

Iklan

46 pemikiran pada “Ketika Chanyeol Tidak Bisa Tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s