Summer Loving (Chapter 1)

Author : Nadya MJ (@nadya_mj)

Main Cast : Wu Yi Fan as Kris

                   Kim Jong In as Kai

                   Ivana Kim as Ivana (OC)

Support Cast :       Park Nana as Nana (OC)

                             Lee Jihyun as Jihyun (OC)

                             Byun Baekhyun as Baekyun

                             Park ChanYeol as ChanYeol

                             Oh Sehun as Sehun

                             Xi Luhan as Luhan

Genre :        Romance and  whatever reader like

Lenght :      Chaptered

*** Happy Reading ***

Author PoV

Hari sudah hampir malam tapi Ivana masih saja menyibukkan dirinya dengan buku buku yang sangat tebal dan berat tentu saja. Ivana Kim adalah putri dari pengusaha sukses dan cukup terpandang di Seoul, Ivana adalah gadis yang baik,cantik,dan juga pintar,tapi satu nilai kurangnya adalah tingkat kepolosannya sangat tinggi.

‘’ Baru masuk tahun ajaran baru udah di kasih banyak tugas,belum lagi ada kegiatan bimbel dari sekolah,tapi masih aja di daftrakan masuk les di luar sekolah,sungguh melelahkan serasa remuk semua tulangku’’ Kata gadis itu sambil mengerjakan soal matematika.

‘’ Besok aku mau cerita sama Nana, jadi bisa sedikit meringankan beban pikiran’’ Sambungnya dengan senyum sumringah di wajahnya.

***

Author PoV

Ivana enggan bangun dari tempat tidurnya yang nyaman,gadis itu kembali menarik selimut  sampai batas leher,baru saja tertidur, gadis manis itu di kejutkan dengan suara ibunya yang menyuruhnya bangun agar tidak terlambat untuk pergi sekolah. Dengan rasa tidak rela gadis  itu bangun meninggalkan tempat tidurnya yang nyaman dan segera menuju kamar mandi.

Saat sudah sampai di sekolah dengan cepat Ivana berjalan menuju kelasnya,belum terlalu ramai karna ini memang masih sangat pagi, gadis itu dengan kejamnya melempar tasnya ke atas meja dan mendarat dengan sempurna di meja.

Ivana PoV

‘’ Sasanya aku pengen lari aja dari sekolah ini’’ Ucapku dengan emosi membara.

‘’ Memangnya kenapa lagi?’’ Sahut seorang gadis di sebelahku, namanya Park Nana,dia temanku dari aku kelas 2 SMP, Nana gadis yang cantik,baik,dan suka tersenyum,satu lagi nilai plus dari Nana adalah nilainya yang selalu di atas rata rata,dan sukses membuat siswa laki laki di sekolah mengidolakanya. Dan tempatku menumpahkan perasaanku,atau singkatnya tempat biasa aku curhat gitu deh.

‘’ Kamu tahu? Aku di daftarkan les di luar sekolah’’ Jawabku kesal

‘’ Bagus dong jadi nilai kamu bisa lebih tinggi lagi,terus makin banyak deh fansmu di sekolah’’  Jawabnya sambil menggodaku, benar sih katanya aku di sekolah udah jadi idola, aku juga tidak beda jauh sama Nana,punya wajah cantik,baik,dan suka tersenyum. Jawabku dalam hati

‘’ Kamu ini selalu saja bercanda kalau di ajakin bicara serius’’  Jawabku yang masih kesal.

‘’ Aku tidak bercanda,aku serius,oh ya jangan lupa beri tahu aku kalau ada namja keren di tempat lesmu itu, ya?’’

Kami segera menghadap papan tulis karna tiba tiba Sungmin songsaengnim masuk kekelas

‘’ Ya nanti aku beri tahu’’ Jawabku setengah berbisik padanya

***

Ditempat les—-

Author PoV

Kelas masih sepi karna belum semua yang datang,karna bosan gadis itu bekeliling gedung tempat lesnya,gedung yang cukup besar dan luas,tanpa sengaja ekor matanya menemukan bayangan sesorang di salah satu ruangan yang Ia ketahui adalah ruang administrasi.

Seorang namja dengan pakain casual berdiri di depan meja administrasi, yang membuat hampir seluruh konsentrasinya terpusat pada namja itu. Tak sengaja namja itu melihat Ivana walau sedikit terkejut dengan kehadiran Ivana tapi namja itu tetap tersenyum, memperlihatkan pesonanya yang luar biasa, dengan kikuk gadis itu membalas senyuman itu walau terlihat agak aneh. Karna penasaran namja itu mendekati Ivana.

Ivana PoV

‘’ Annyeonghaseyo’’ katanya menyapaku

‘’ Annyeonghaseyo’’

‘’ Kamu les di sini juga?’’

‘’ Ne,aku les di sini’’

‘’ Oh ya,joneun Kim Jong In imnida , kamu bisa memanggilku Kai’’ Katanya memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan.

‘’ Joneun Ivana Kim imnida, kamu bisa memanggilku Ivana” Jawabku sambil menyambut tangannya.

‘’Ah Ne,aku pergi dulu ya,tadi aku dipanggil temanku, senang berkenalan denganmu sampai nanti Ivana” Katanya sambil belalu meninggalkanku.

Ini keberuntungan?  Atau ketidaksengajaan? Atau memang sudah di atur yang maha kuasa bertemu dengannya lagi? Atau munkin dia jodohku? Oh God Thank You, aku sekelas sama namja yang tadi? Namja sempurna yang telah menarik hatiku,tapi temananya juga keren namanya Wu Fan atau biasa di panggil dengan Kris, tapi sepertinya Kris itu namja yang usil, buktinya itu Baekhyun teman sebangkunya di usilin terus sampai marah. Tapi biarlah mereka tuh bak malaikat yang di turunkan tuhan untuk para yeoja di dunia ini, Kataku dalam hati

Esoknya (di kantin sekolah)

‘’ Sebenarnya bukan cuma mereka berdua aja yang keren di kelas, ada ChanYeol yang menyebarkan Happy Virus ke yeoja yeoja dengan senyum pepsodentnya,ada Sehun cowok cool tapi cute,ada Luhan namja yang sangat cantik dan yang terakhir Baekhyun layaknya penyihir para yeoja akan tersihir jika mendengar suaranya’’ Kataku panjang lebar dan tentu saja dengan sangat bersemangat.

‘’ Hmmm… Jadi intinya kamu suka sama Kai,Kris,ChanYeol,Sehun,Luhan,atau Baekhyun?’’ Tanya Nana dengan exspresi wajah super datar, dan aku bersumpah ingin menamparnya,aku sungguh tidak suka melihat wajah dengan expresi datar, seperti tidak mempunyai expresi.

‘’ Molla,aku bingung pilih Kai Atau Kris’’ Jawabku tersipu malu

’’ Kamu pilih Kai aja,jadi Kris buat aku’’ Kata Nana yang lagi lagi menggodaku

’’ Enak aja mereka berdua itu punya aku’’ Jawabku kesal.

‘’ Hahaha…. Aku hanya bercanda,jangan marah dong… Hahahahaha…’’ Nana berkata di sela tawanya yang membahana membuat seluruh mata yang ada di kantin sekolah berpaling padaku dan Nana.

‘’ Ah orang ini. Haruskah kamu tertawa dengan keras? Dasar nappeun yeoja’’ Jawabku kesal dan meninggalkannya di kantin yang masih asik menertawakanku.. Menyebalkan.

Sorenya—

‘’ Hari ini kelas ramai banget,ada apa sih?’’ Tanyaku pada jihyun, Lee Jihyun salah satu temanku di tempat les.

‘’ Hari ini itu 6 malaikat lagi konser di kelas makanya ramai,hampir seluruh murid di sini ke kelas kita’’ Jelasnya

‘’ 6 malaikat? Kamu engga salah? Kan yang ada di sini manusia semua’’ Jawabku polos

‘’ Omo Ivana, maksud aku itu namja namja keren di kelas kita lagi ngadain konser’’ Sahut jihyun gemas

‘’ Konser? Emang boleh konser di sini?’’ Tanyaku lagi

‘’ OMO,Ivana kamu ini lambat banget sih.. Maksudnya Kris sama ChanYeol lagi nge-rapp bareng. Terus Kai,Luhan,Sehun itu lagi battle dance, Terus Baekhyun lagi nyanyi sambil main gitar,Ara?…’’ Jawabnya semakin gemas.

‘’ Ne Ara..’’ Jawabku seolah tanpa dosa dan berlalu

Di kelas—

Akhirnya bisa masuk kelas juga, setelah bel berbunyi,dan Key Songsaengnim yang akhirnya datang,awalnya aku ingin langsung masuk ke kelas saat aku meninggalkan Jihyun tadi, tapi setelah aku lihat di pintu kelas banyak banget manusia berdiri di situ, aku urungkan niat untuk masuk, aku tidak mau berdesakan masuk kedalam.

‘’ Hari ini Kai seperti biasanya. Keren’’ Mata ku masih tertuju pada Kai. Tiba tiba ada suara berisik dari arah belakang, saat aku menoleh ke belakang dan mendapati Baekhyun sedang melipat tangan di depan dada sambil duduk membelakangi Kris dan itu berarti dia sedang marah dengan Kris.

‘’ Hmm.. Jihyun, menurutku Kris itu tipe orang yang usil, benar tidak?’’

‘’ Benar kok, Kris itu emang usil, tapi dari berita yang aku dengar baru baru ini,katanya Kris itu punya nilai yang di atas rata rata di sekolahnya, dari sisi olah raga dia selalu paling tinggi dan dari sisi Akademik juga, dia selalu menempati peringkat 1’’ Jelas jihyun panjang lebar

‘’ Oh pantas saja,nilainya selalu bagus kalau di beri tugas’’

‘’ Ya begitulah’’

‘’ Kris kan orangnya usil,menurutmu sifat aslinya Kris itu seperti apa sih?’’

‘’ Menurutku sifat orang seperti itu tidak beda terlalu jauh dengan sifat ChanYeol’’

‘’ Ceria?’’

‘’ Bukan hanya ceria, tapi juga easy going, ramah,suka tersenyum, aku jamin kalau kamu pacaran sama orang yang kayak gitu kamu engga bakal bisa marah lebih dari 1 jam, karna dia juga tipe orang yang humoris, terus kamu juga bakal di hujani dengan kata kata romantis dari dia, karna dia juga termasuk orang yang romantis,dia juga tipe orang yang selalu menepati janjinya’’

‘’ Nilai Plus semua? Ada yang minusnya?’’

‘’ Ada. Sayangnya dia tipe orang yang susah di ajak serius,terus semua yang serius sama dia jadi engga serius gitu deh,lalu dia juga tipe orang yang Frontal,selalu mengungkapkan apa yang dia rasakan, tapi kalau dia sudah serius dia bakal ngelakuin apa aja supaya kita percaya sama dia’’

‘’ Kalau aku bilang, aku mau percaya sama dia asalkan dia mau loncat dari kelas kita ke bawah (lantai 5), otte? Dia bakal loncat?’’

‘’ Seperti yang aku bilang tadi, dia bakal ngelakuin apa aja supaya kamu percaya’’

‘’ Waaah… Tapi, kamu tau itu semua dari mana? Pernah punya namjachingu kayak gitu?’’

‘’ Hmm.. Sebenernya aku tau dari buku, karna penasaran aku cari deh namja kayak gitu’’

‘’ Omo, jadi kamu juga pernah punya namjachingu tipe kayak gitu?’’

‘’ Yah begitulah, eh? Kenapa jadi ngomongin privasi aku? Jangan senyum senyum gitu, geli aku liatnya, kamu udah ngerti belum?’’

‘’Ne algesseumnida, gomawo atas infonya’’

‘’ Ne Cheonmaneyo’’

‘’ YA! IVANA KIM! LEE JIHYUN! BICARA APA KALIAN DARI TADI? SEKARANG MAJU DAN KERJAKAN SOAL DI PAPAN TULIS!!!! KALAU KALIAN SALAH ATAU TIDAK BISA, KALIAN HARUS BERNYANYI DI DEPAN MURID YANG LAIN’’ Key Songsaengnim menegurku dan Jihyun, suaranya sungguh keras, aku sangat terkejut, dan OMO ini soal apa? Susah sekali, aku tidak mengerti, tapi aku coba dulu.

‘’ Key songsaengnim, aku sudah selesai’’ Kataku agak ragu, takutnya hasilnya salah dan benar saja hasilnya salah.

‘’ Ivana harusnya hasilnya 100 bukan 99, nah silahkan bernyanyi’’ Kata Key Songsaengnim dan expresi wajahnya sungguh aku tidak suka melihatnya,sangat datar tanpa ada senyum di wajahnya sungguh menyebalkan,

‘’Apa aku harus bernyanyi?’’ Tanyaku ragu

‘’ Ne” Katanya singkat dan masih belum ada senyum di wajahnya.

“ Tapi aku tidak bisa bernyanyi’’ Jawabku berusaha mengulur waktu,agar bel cepat berbunyi dan aku tidak jadi menyanyi di sini, dan aku yakin wajahku pasti sudah memerah karna malu.

‘’ Siapa yang bilang kamu tidak bisa bernyanyi? Pada dasarnya semua orang bisa bernyanyi, tak terkecuali denganmu, nah sekarang bernyanyilah’’ Kata Key songsaengnim dengan lembut,dan tak lupa senyumnya yang sangat khas itu.

 EOTTEOKAE???? Ah aku gagal mengulur waktu, kenapa belnya tidak berbunyi dari tadi?, tapi akan aku coba untuk bernyanyi

Dengan pelan suaraku mengalun lembut membentuk sebuah nada…

This moment feels like I was born as a child who knew nothing
I closed my eyes again in case it would be a dream
You were standing in fron of my desperate self and praying
Just once, I want to walk side by side with you

Taken by the soft wind to your world
You asked me brightly where I came from to your side
And I told you that It was a secret
Wherever we walk together
Will be paradise

You are an eye-blinding entity compared to Michael
Who would remember you, I will not forgive it
Like the beginning when stepping into Eden
Believing you every day from the bottom of my heart

I alway want to protect you
So that even the small things won’t tire you out, I’m eternally in love

As your guardian, I will block the stiff wind
Even though people turn their backs to you
If I could become the person
Who can wipe your tears on a tiring day
It will be paradise

I, who has fallen in love with no other place to
Go back, my wings have been talen away (oh no)
Even though I lost my everlasting life, the reason to my happiness
You are my eternity Eternally Love.

Hening…

Kok sepi? Aku gagal ya nyanyinya? Kan tadi sudah aku katakan kalau aku tidak bisa bernyanyi,kataku dalam hati

Tak lama terdengar tepuk tangan yang sangat heboh dan berisik tentunya,tak sengaja aku menoleh ke arah Key Songsaengnim dan mendapati dirinya tengah tersenyum lebar.Dengan sukses ku nyanyikan lagu Angle dari EXO, dan mendapat respon yang sangat baik. Hari yang melelahkan dan menyenangkan.

Esoknya (di kelas)

‘’ Nana.. Kemarin aku di hukum nyanyi di depan kelas karna tidak mendengarkan Key songsaenim’’ Aku mengadu pada gadis manis di sebelahku

‘’ Pasti karna ngobrol sama Jihyun’’ Tebaknya

‘’ Ya begitulah’’ Jawabku sekenanya saja

‘’ Terus kamu nyanyi di depan kelas?’’

‘’ Ne, padahal aku udah ngulur waktu supaya cepat bel pulang, malah itu bel tidak bunyi’’

‘’ Ngulur waktu gimana?’’

‘’ Aku bilang ke Key Songsaengnim kalau aku engga bisa nyanyi, ternyata masih di suruh nyanyi juga’’

‘’Nyanyi apa?’’

‘’ Lagunya EXO yang Angle’’

‘’ Terus di ketawain karna suaramu false? Atau kamu di suruh nyanyi lagi karna suaramu bagus?’’ Tanya berurutan

‘’ Aku engga di ketawain kok, tapi di kasih tepuk tangan yang sangat heboh dan berisik, terus aku lihat Key Songsaengnin senyum senyum gitu..’’

Saat lagi asik asiknya ngobrol sama Nana tiba tiba Yesung Songsaengnim masuk ke kelas, Yesung Songsaengnim adalah guru musik.

‘’ Karna seminggu lagi libur musim panas, saya akan memberikan tugas untuk kalian, tugasnya adalah membuat lagu dengan tema ‘SESEORANG YANG SEDANG JATUH CINTA’ tugasnya di mulai dari hari ini dan akan di kumpulkan saat masuk sekolah, Ada yang mau bertanya?’’ Yesung Songsaengnim menjelaskan

‘’ Tidak ada? Baiklah kalu begitu buka halaman 22” Lanjut Yesung songsaengnim

***

Author PoV

Tak terasa besok adalah hari pertama  musim panas, Ivana sudah membuat daftar tempat yang akan Ia kunjungi bersama dengan keluarga, dan dari daftar yang Ia buat salah satunya adalah “ MENYATAKAN CINTA PADA KIM JONG IN”, tapi semua daftar yang telah Ia persiapkan harus segera di hapus dan menggantinya dengan jadwal  “MENGERJAKAN TUGAS”. Kecuali 1 daftar yang tidak Ia hapus.

Ivana Pov

“ Sungguh menyebalkan, kenapa liburan musim panasku harus di batalkan karna tugas tugas yang sudah menunggu untuk aku selesaikan? Sangat menyebalkan” Kataku sambil berbaring di atas tempat tidur. Tugas dari Yesung songsaengnim bagaimana mengerjakannya ya? Aku tidak mendapat inspirasi dari manapun, oh ya.. Kenapa aku bisa lupa besok kan aku mau menyatakan perasaanku pada Kai… Nanti aja deh aku kerjakan tugas dari Yesung songsaengnim. Saat aku menyatakan cinta,pasti akan lebih mudah dikerjakan.

Esoknya (di tempat les)

‘’Kai, bisa aku bicara berdua denganmu?’’

‘’ Bisa, bicara saja’’

‘’ Jangan di sini di taman saja.otte?’’

‘’ Keurrae kajja!’’

Ditaman—

‘’ Mau bicara apa?” Tanya Kai

“ Hmm.. Itu…” Jawabku ragu

“ Itu apa?” Tanyanya heran

“ SARANGHAEYO! JEONGMAL SARANGHAEYO! NAE NAMJACHINGUGADOEEO JULLAE?!” Jawabku dengan seluruh keberanian yang aku punya. Jantungku berdetak dengan cepat menunggu jawaban darinya.

“ Eh? Mianhae Ivana- ya, Jongmal mianhae Ivana-ya” Kenapa? Kenapa dia berkata seperti itu? Apa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan? Jantungku berdetak semakin cepat.

“Wae?”

TBC ^^

Anyyeong yeorobun ^^. Aku author baru di sini, author 98’s line kalau bisa panggil saengi atau eonni. sekian dan terima kasih ^^

9 pemikiran pada “Summer Loving (Chapter 1)

  1. Salam kenal juga eon 🙂
    Critanya bagus kok! Lanjutt ya.. Fightingg!!
    Gimana nasibnya Ivana?? Ditolak ama Kai??!
    Ivana sabar aja.. Kai nolak soalnya uda punya SAYA!! Omo!! -__- *Senyum2
    #digebukinTeleporters
    *kaburr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s