Love It’s Hurt (Chapter 1)

Love it’s hurt (Chapter 1)

 
Author: @ghinanj

Cast: Jang SeoHwa

Wu YiFan

Genre: Flat, Sad, Romance maybe(?)

 
Ini ff pertama yang aku kirim kesini, maaf masih abal, minta comment nya ya, jangan jadi silent reader hehe

 

_______________

(Seohwa Pov)

Aku sedang bermain dengan sahabatku di taman, memang aku ini sudah dewasa tapi sikap ku belum dewasa, bisa di bilang masih ke kanak kanakan. Nama ku Jang Seohwa, bermarga Jang. Dan aku mempunyai sahabat bernama Kwon Yerin, dia sahabat terbaik ku, saat aku sedih dia selalu mendengar keluh kesah ku, dan memberi ku semangat. “Seohwa-ah, ayo kita pulang, sudah sore aku tidak mau di marahi ibu ku lagi seperti kemarin”. Yerin adalah anak bungsu di keluarga nya, dia sangat manja kepada ibu nya. “iya yerin, tunggu sebentar” aku menutup novel dan membereskan kotak makan ku.

Tiba tiba……

“Seohwa-ah” suara lelaki yang aku kenal, namun mustahil jika itu adalah dia, dia sudah pergi. “Ne?” aku membalikan badan agar bisa melihat lelaki yang memanggil ku tadi. benar itu adalah dia, lelaki itu, lelaki yang aku kenal, lelaki itu tersenyum kepadaku, senyuman yang sudah lama tidak aku lihat, aku ingin sekali memeluk nya, mengatakan bahwa aku sangat rindu dia. Namun seperti nya aku tidak mungkin melakukan itu, ada sedikit rasa benci ku untuk lelaki itu karena masa lalu, yang tidak bisa aku lupakan sampai saat ini…

 

*Flashback

Di sebuah taman, terlihat satu orang lelaki dan perempuan yang sedang termenung, seperti menikmati detik demi detik yang mereka punya. “Kau tidak ingin merubah keputusanmu? Apa kau benar benar ingin meninggalkan Korea dan pergi ke Kanada?” tanyaku kepada dia, sungguh aku tidak ingin meninggalkan korea dan tentu nya aku tidak ingin dia meninggalkan ku. “benar, maafkan aku, suatu saat aku pasti kembali, tapi entah kapan” tiba tiba dia memelukku, entah aku merasakan ini adalah pelukan dia yang terakhir untuku, mataku memanas, air mataku sudah jatuh. Ya, aku menangis siapa pun yang akan di tinggal kan oleh orang yang dia sayang pasti akan menangis. Itu hal yang wajar bukan? Aku terisak, pundak lelaki itu basah oleh air mataku. “sudah jangan menangis seohwa, biasa nya kau malu menangis di hadapan ku bukan?” dia tersenyum dan menghapus air mataku, sungguh aku benci dia di saat seperti ini masih saja bisa tersenyum, ini malah tambah membuat ku sedih. “pergi lah, aku ingin meluapkan emosi ku kepada kau disini” ucapku datar. “baiklah, besok keberangkatan ku ke Kanada, aku harap kau datang ke bandara seohwa-ah” lelaki itu pergi, pergi meninggalkan ku disini, mungkin kisah yang terjadi antara aku dan dia hanya akan menjadi kenangan, yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku menangis disini, seorang diri, aku butuh teman, aku butuh dia, butuh lelaki itu, aku butuh kau……………..Wu Yi Fan.

*Flashback end

 

(Author Pov)

Setelah 4 tahun Kris meninggalkan ku, dia datang kembali, menemuiku di tempat ini, taman yang dulu menjadi tempat perpisahan aku dan dia, perasaan ku saat ini tidak bisa di ucapkan dengan kata kata, sedih, senang, benci, semua ada di dalam diri ku saat ini. “kau masih ingat aku kan Jang Seohwa?” tanya dia, lagi lagi dia tersenyum, aku sangat lemah melihat dia tersenyum, seakan aku terhipnotis oleh senyuman dia. “tentu saja Wu Yi Fan” ucapku datar seperti biasa, tanpa ekspresi. “Seohwa, dia siapa? Kau kenal dia?” Yerin berbisik kepadaku. “dia Kris, teman ku dulu”. “aku Wu Yi Fan atau kau bisa panggil aku Kris, dan siapa namamu?” ucap Kris sambil mengulurkan tangan nya untuk berkenalan dengan yuri. “Yerin imnida, Kwon Yerin. senang bertemu dengan mu, Kris.”

“aku sudah harus pulang, sudah sore. Mungkin kita bisa bertemu lain kali Kris” Seohwa lalu pergi meninggalkan Kris dan menarik Yerin untuk pulang. “seohwa-ah, besok aku tunggu kau disini lagi ya!” teriak Kris kepada Seohwa.

 

***************************************************************************

Sesampainya di rumah Seohwa langsung masuk kamar dan manghempaskan diri nya ke tempat tidur, sungguh hari ini melelahkan, apalagi perasaan nya yang sedang tidak karuan karena bertemu dengan Kris lagi. “kenapa kau harus datang lagi Wu YiFan? Kenapa kau tidak diam di Kanada saja? Kenapa kau harus kembali kesini? Kenapa??!!” gerutu Seohwa, mata dia memanas, air mata sudah keluar dari mata nya.

 

Sinar matahari sudah masuk ke kamar ku, jendela ku terbuka. Aku lupa semalam tidak menutup jendela karena tertidur akibat menangis semalaman. Aku turun ke bawah untuk menemui eomma. “seohwa-ah, matamu kenapa bengkak?” tanya eomma. “emang iya? Mungkin aku terlalu banyak tidur eomma” aku lupa belum bercermin dan melihat keadaan ku sekarang, pasti sangat berantakan.

**************************************************************************

 

Di sebuah cafe terlihat satu orang lelaki dan satu orang perempuan yang sedang mengobrol sambil menikmati coffe. “bagaimana keadaan mu Kris? Menjadi lebih baik? Menjadi sangat cerdas?” tanya perempuan itu sambil meminum coffe nya. “aku baik baik saja, sama seperti dahulu. Kau bagaimana Choi Haneul , apa sekarang kau sudah tidak seperti Ice princess lagi?” tanya Kris, sambil sesekali memperhatikan wajah Haneul, Haneul memang cantik, tapi dia perempuan yang dingin, hanya Kris yang tahu di mana Haneul akan tidak terlihat sebagai Ice Princess, ketika ada yang berbicara tentang sosok eomma, eomma Haneul meninggal dunia saat dia masih kecil, dan sekarang appa nya sudah terlihat tidak peduli dengan keadaan Haneul. “sepertinya kau juga masih menjadi namja yang dingin, Kris.”

 

Terlihat dua orang perempuan memasuki cafe, “Seohwa-ah”. Seohwa membalikan badan, dia langsung tertegun.

 

 

 

 

 

 

TBC


Ditunggu comment nya hehe

 

Iklan

5 pemikiran pada “Love It’s Hurt (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s