EXO K- OSPEK TIME!

201204416_exo_1

Judul               : EXO K-  OSPEK TIME!

Author             : Kunang Anna

Genre              : Comedy, Humor, Absurb, Ga Jelas

Rating             : G

Main Cast       : Thehun (Oh Se Hun), Bacon (Byun Baek Hyun), Dio (D.O), KamJong (Kai), Cu Ho (Su Ho), Yeol yeol (Chan Yeol) (ALL EXO-K member)

Support Cast : Onyu (Onew), Ki (Key), Ojong (Jonghyun), Kero (Minho), Tetem (Taemin) (ALL SHINee member), Lulu (Luhan EXO M), Baba Ssong (Seung Ho MBLAQ)

Disclaimer    : Ini FF hanya untuk kepentingan hiburan saja, pernah di post dengan cast yang berbeda dan pernah diikutin FF contest dan karena ancurnya (?) jelas ga menang hahahhaha.. so ga ada gunanya ya plagiat, okaii!!

Ini menceritakan bocah-bocah ekso k, bocah-bocah pecicilan yang baru masuk sekolah

Apa jadi nya kalau mereka diospek oleh seniornya, Syaini?

Cekidoottttt!!

12.00 WIB

@SM HIGH BANDUNG

-Sebuah kelas ukuran 4 x 6 (?)

Di suatu sekolah di kawasan Dago atas, terdapat sebuah sekolah yang bertitel sekolah tinggi SM alias SANGAT MACET. Kenapa disebut Sangat Macet?? Karena sekolah ini selalu mau menerima siswa siapapun, manapun, dari kalangan apapun, dengan bayaran berapapun, bebas masuk kelas manapun dan bebas bawa pacar siapapun (¿)

Ekso K yang baru jadi anak baru, diem mojok, bingung liat yang laennya lagi pada nyemangatin  final maen catur antara Kero aka Min Ho Vs Piktoria. Ehh… pas si Yeol yeol jalan keluar kelas mau ke kamar mandi dia nabrak papan catur Kero aka Minho, jadi deh semua ekso K harus diospek.

Keesokan harinya

@GASIBU, SAMPING GEDUNG SATE MARANGGI, BANDUNG, INDONESIA

“WOYY… Yeol yeol, apa kita ga salah tempat?” Cu Ho aka Su Ho ngucek-ngucek matanya kecenya pake kanebo, bingung liat disana sini yang jualan mulai sayur mayur, beras, semur jengkol, sampai boneka teletubis, belum lagi gerombolan ibu-ibu yang sekarang mulai merhatiin mereka berenam daripada merhatiin tukang jualan kaki lima yang katanya lagi sale 90 %.

“Bener kok kang Cu Ho, kata Tetem kita tunggu tepat di tengah lapangan gasibu, disamping kotak besar” kata Yeol Yeol riang nunjuk kotak hitam yang kadang-kadang dijadiin tempat duduk orang yang kecapean.

DENG DENG DENG DENG DENG DENG DENG

Terdengar suara ringtone hp horror yang bikin mereka semua mendadak merinding, dengan pendengaran super tajam nya gara-gara sering nguping ibu-ibu ngegosip, KamJong anak peternak Kambing asli garut langsung tahu suara itu berasal dari kotak hitam depan mereka, maka si kece hitam manis ini pun langsung moonwalk ke arah kotak hitam dan nemuin hp ekstri dan langsung diberikan ke Cu Ho leader mereka

“Anyong (Annyeong = halo)” kata Cu Ho mau sok sokan ngomong bahasa korea kayak member EXO yang dia tonton pas EsEmTon, sementara yang lain pada ngerubungin mirip lalat ngerubungin mangsanya (?)

“YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!” suara cempreng dan keras yang mirip emak-emak, bikin anak-anak ekso pada kejang sesaat terus nutup telinga dan ngejauhin tu hp pada radius 3 meter dari mereka.

“KALIAAANNN!! TAHU TIDAK JAM BERAPA SEKARANG??!!” kata suara disebrang, langsung membuat para anak-anak ekso ber ‘ohh’ ria, satu-satunya member Syaini, -geng paling kece sekaligus yang ngeospek mereka- yang suara nya kayak tante-tante kan paling juga Alm.(BACA : ALMIGHTY BUKAN ALMARHUM)  Ki (autor gali lobang sebelum diseret shawol 😉

“Jam 9 kan, bukannya kata Kamjong kalian nyuruh kami kesini jam 9? Sekarang kan jam 9” tanya balik Cu Ho dengan wajah angel tanpa dosanya

“JAM 9.00 KST KAMI NYURUHNYA!! KALIAN BISA MIKIR GAK SIH, 9.00 KST SAMA DENGAN 7.00 WIB!! NAH KALO ..—“

“Halo…ini Onyu nyam-nyam” kata suara lain, bikin hati para ekso kid ini mendadak tenang seketika mendengar suara selembut tahu sumedang “sudah lah Ki, kau ga usah marah-marah, berkat kalian kita Syaini bisa maen dulu taimzon, ini tiket nya dapet banyak, bisa ditukerin ayam kaepci” okesipp.. onyu malah curhat ga jelas.

“Ahh… sudah deh” akhirnya suara Ojong yang paling kece terdengar, kayaknya dia berhasil barter hp sama ayam ke onew “ Pokoknya, tugas ospek kalian ada di kertas dalam kotak, kerjain misinya terus bawa ke sekolah sebelum jam 12 tepat, selesai! Bubar!”

Piiipppp

“Baiklah, ayooo kita lakukaannnn!!!!” seru BaYeol kopel, mereka berdua langsung niruin gaya moonwalk ala KamJong, walau moonwalk mereka berdua lebih mirip cacing kepanasan lagi jalan mundur.

“TUGAS-TUGAS OSPEK TAHUN 2013, PEMBUKAAN..BAHWA SESUNGUHNYA KEMERDEKAAN ITU” Thehun langsung diam, kenapa gue kayak baca undang-undang  ya?

“Udahhh lanjut aja hun!” suruh KamJong sambil ngejitak sang maknae, dia masih agak BT lihat moonwalk ancurnya BaYeol kopel

“Huhuhuu… sakit… “ Thehun langsung pasang aegyo ngebuat semua hyungnya (kecuali KamJong) langsung ngelaser glare Kamjong dan alhasil KamJong yang harus lanjutin baca sebagai hukuman pertama sudah ngebully si Unyu Thehun.

“Ehmm… Jadi Ekso Kid dibagi menjadi 3 tim, Cu Ho dan Thehun tim A, Bacon dan Yeol Yeol tim B, Kamjong –gue dan Dio tim C, Tim A tugasnya beli bunga sedap malam di kaki lima yang nyetel lagu dangdut Selamat malam duhai kekasih, Tim B tugasnya beli kolek pisang + biji salak di kaki lima yang nyetel lagu kolak-kolak nya Syaini…”

“Emang ada lagu kolak-kolak? Kayak ciri khas gubernur Jakarta ajah” kata Yeol-yeol polos, langsung ajah dia dijitak Bacon dan Cu Ho.

“Itu kotak-kotak kalii!! Baju kotak-kotak” terang Cu Ho berusaha sabar punya member pada aneh semua.

“Kolak-kolak itu minuman kan? Hahahhahaha… temennya sprit” kata Bacon dengan PD nya, okesipp ternyata Bacon satu level IQ nya sama Yeol-yeol.

“Shttt…. Diem Thehun!” runggut Kamjong ke anak paling buntut di ekso, dia pun melanjutkan “Tim C, gue sama kang Dio beli semur jengkol di kaki lima yang nyetel lagu Jojengiya nya MBLEK, tim yang lebih dulu menyelesaikan misi dan sampai ke sekolah bakal dapet hadiah, yang kalah bakal dikasih hukuman kecupan dari bibi kantin, mbok Jurik” (Tau kan Jung Juri XD, bayangin saja mbok Jurik itu Jung Juri).

“ABDI SADAYANA HIJI (We are one ditranslate ke bahasa Sunda)! SELAMAT PAGI, KAMI EKSO –Kid!” *ala power ranger* ngebuat semua yang merhatiin mereka melongo..baru cuz pergi

Dan akhirnya tepat pukul 11.00.01 WIB atau 09.00.00 KST ketiga tim berpisah dan memulai misi mereka!

****Tim A CuHun (Cu Ho Thehun kopel)*****

Bagian Utara Gasibu, deket gedung soto

“Hyuuungggg!!! Kayaknya disana banyak yang goyang-goyang, kayaknya nyetel dangdutan deh, dan kayaknya salah satunya gue kenal deh” tereak Thehun pas ngelihat salah satu sosok yang begitu aduhai, oh yahh si Cehun emang lagi gaya-gayaan pakai bahasa korea, jadi aja dia manggil ke yang lainnya dengan sebutan ‘hyung’ dibandingkan akang.

“Oh , iya kayaknya disana ada bunga sedep malem” kata Cu Ho, eh pas dia mau ngelongok ke arah Thehun, si maknae ajaib ini ternyata udah ngilang bersama dengan dompetnya Cu Ho.

“Neng (panggilan ke wanita muda) geulis (cantik),, boleh saya kenalan?” kata Thehun bak pangeran kesiangan, dia udah ngambil kembang 7 rupa yang dipajang dan langsung mempersembahkannya pada salah satu cewek (?) cantik berambut coklat pendek. Cu Ho cuman geleng-geleng kepala melihat tingkah sang maknae.

“Nama saya Lulu, tapi saya…”

“Lulu… nama yang cantik, nama saya.. ehem…  Oh Se Hun” kata Thehun mulai ngaku-ngaku orang yang sama dengan personil exo-k yang lagi ngetren di korea dan asia.

“Oh Se Hun? Ciyuss?? Miapa??” Lulu kelihatan ga percaya

“Demi cinta abang padamu, Lulu terimalah bunga pemberian saya” kata Thehun, Cu  Ho sih sudah ga peduli dengan maknae yang emang kadang suka ngegombal. Cu Ho sekarang lagi sibuk nawar bunga sedep malem ke laki-laki kumisan yang daritadi kerjaannya makan ayam kaefsi (Onew nyamar)

“Tapi… aku itu bukan ce—“

“Oh ya… Lulu belum punya pacar kan, eh Lu—–“ Thehun langsung syok begitu Lulu nempelin tangan Thehun di dadanya yang ternyata RATA PEMIRSAH!! , sedangkan bunga 7 rupanya Thehun dilempar sama lulu sampai ke puncak gedung soto.

“GUE COWOK!!! DAN GUE UDAH PUNYA PACAR!!!” Lulu langsung gandeng author (?) yang dari tadi duduk dipojokkan warung sambil ngemil pisang goreng

Thehun yang lihat Lulu pergi gandeng author hanya terdiam ditempatnya, lelah, lesu, lemas, lunglai. Dan harus ditarik oleh Cu Ho dulu baru bisa move on karena mereka harus nyari ayam dulu.

“Yang jualannya pengen dibarter bunga sedep malemnya sama ayam, padahal gue udah sediain sertifikat tanah gue di Lembang buat beli tu bunga” kata Cu Ho yang ga sama sekali didenger Thehun yang masih broken heart.

Alhasil setelah bergelut sekitar 2 jam tim CuHun berhasil mendapatkan ayam dan barter dengan bunga sedap malem nya si pedagang yang chicken maniac

Beralih ke tim yang paling rusuh, ga tau malu, ribut dan pecicilan /author digebuk exotic/

****Tim B BaYeol (Bacon Yeol yeol kopel)*****

Nah saudara-saudara, seperti yang kita harapkan (?) BaYeol kopel untuk satu jam pertama mereka lupa dengan misinya untuk membeli kolek dan bijj salak. Bacon asik naik odong-odong di pinggir jalan bareng spongebob dan patrick, sedangkan Yeol yeol yang berisiknya minta ampun sibuk bantuin bapak-bapat tunanetra jualan obat kuat. Akhirnya setelah Bacon kecapekan main dan Yeol-yeol hampir kehabisan suara, mereka pun menunaikan misi mereka agar menjadi siswa sekolah tinggi SM yang mabrur.

We gonna kolak kolak kolak kolak so fantastic

            Kolak kolak kolak so elastic

            “Woalahhhh aku beli kolaakkk sama biji salak!” kata Yeol-yeol to de point begitu nemuin warung tenda yang memang nyetel lagu kolak-kolak nya Syaini. Oh ya.. kalian tahu kenapa Onyu dkk namain grup mereka “Syaini?” itu tak lain karena mereka ngepens berat sama si pengkoleksi bulu mata anti badai yang sering ngomong “sesuatu”

“Ohh… ini biji salak sama kolek masing-masing harganya 50 ribu, ini udah harga diskon yehh… aslinya ini harganya 100 ribu sebungkus, gue udah diskon 50%”  kata penjaga toko berambut panjang, dengan gaya emak-emang , yang wajahnya begitu familiar di benak BaYeol kopel.

“Ya elaahhh….Masa harganya mahal bener? Di beraga ajah paling dijualnya 5000 udah gitu kita kadang dikasih gratisan kalau Thehun mulai aegyo” protes Bacon tidak terima.

“YAA!! INI KOLEK ENAK DAN SEHAT! Kalian tahu ga, ini kolek sama biji salak pakai gula asli bukan rekondisi, arennya ajah yang ngambil itu anakku Tetem bareng upin dan ipin, selain itu pewarna alami, ga pake apatuh boraks, pormalin, baygon, apalagi rodentisida..”

“Tapi kan tetep ajah kemahalan, kurangin deehhh, yahh… 100 perak ajah!” kata Bacon sok pinter, si pedagang yang nggak lain adalah Ki Syaini yang lagi nyamar langsung ngajak salaman.

“Oke deal!” kata Ki dan langsung ngambil dompet Yeol yeol, nyambil selembar duit merah dan ngasih kembalian satu koin 100 rupiah beserta kolak dan biji salak.

“Asyikkk gue jago nawar kan?”

Yeol yeol langsung cemberut tingkat dewa, dalam hati dia mikir buat kapan2 nyuruh Bacon ngepet dan dia biar jaga lilinya aja. BTW, akhirnya mreka berhasil setelah 3 jam.

****Tim C JongDi (Kamjong Dio kopel)*****

Berhubung ini tim paling kalem, pinter dan ga anek-aneh, mereka dengan mudahnya nemuin tenda kaki lima yang lagi nyetel lagu MBLEK Jojengiya.

“Ganteng-ganteng jualan semur jengkol” kata Dio begitu ngeliat banner seorang cowok tinggi, ganteng cetar membahana, mungkin ceritanya dia jadi model iklan semur jengkol di warung itu. Pas Kamjong dan Dio deketin tuh warung, ternyata ini live sodara-sodara, ternyata si Ojong Syaini ga repot-repot kayak yang lain nyamar buat nyanyi lagu jojengiya depan warung.

“Jojengiya oh!!!” nyanyi Ojong (kapan lagi Syaini nyanyiin lagu MBLEK kalo bukan di ini FF XD)

“Mau beli semur jengkol” kata Kamjong ngedeketin Ojong, tapi Ojong malah nunjuk seorang cowok, badannya udah mirip panda dan lingkaran hitam di matanya begitu tebal, cowok itu lagi sibuk makan snack nya yaitu bakso 3 mangkok (bayangin Seung Ho MBLAQ versi gendut).

“beli semur jengkol dong bang” kata Kamjong lagi.

“Tuh… tapi semur jengkolnya belum gue masak” kata cowok itu yang ternyata namanya adalah Baba Ssong sambil nunjuk jengkol yang masih utuh belum dimasak, dan seketika itu juga Dio langsung menyingsingkan lengan bajunya.

“Biar gue yang masak” kata Dio percaya diri, dia langsung ke dapur (?) dan mulai masak semur jengkol resep turun temurun dari eyangnya di korea.

Dan akhirnya setelah Dio selesai masak, mereka beli Semur Jengkol itu dari baba dan berhasil menyelesaikan miri dengan waktu tercepat, 30 menit saja sodara-sodara!

———–6 Jam kemudian——-

16.00 wib

Sekolah

“Kayaknya kita bakal kalah deh” kata Bacon pada yeol-yeol begitu sampai di gerbang sekolah, tapi si Yeol-yeol malah tetep nyengir sambil nuntun Bacon yang ntah sejak kapan matanya ditutup oleh Yeol yeol “Tapi kok mata ku ditutup sih?”

“Tenang ajah.. kita pemenangnya kok!!” Yeol yeol tersenyum jahil, dan benar saja….

“SELAMAATTTTTT KALIAN YANG PERTAMA TIBA!!!” Teriak semua member Syaini tiba-tiba langsung saja Bacon buka tutup mata, kebingungan lihat 5 member Syaini di depannya.

“Tapi tadi Dio sama Kamjong nelepon kalau mereka —–HAHHH??? INI DIMANA??!!” Bacon bengong lihat bangunan baru di depannya, memang bangunan sekolah tapi bukan sekolah mereka.

“Hahahhaha kamu kaget kan? Ini sekolah kita yang baru” kata Yeol-yeol sambil ngambil hadiah piring cantik dari tetem “Gue beli ini sekolah buat menang misi ini, kan perintahnya paling cepat sampai sekolah, yang lain pada belum tahu kalau sekolahnya pindah kesini” jelas Yeol yeol, Bacom sampai geleng-geleng kepala, tapi memang gak percuma Yeol-Yeol jadi anak pengusaha minyak di papua sana.

“Baiklahh.. sekarang tinggal hukuman untuk tim yang kalah” kata Ki semangat 45

*CuHo, Dio, KamJong, Thehun langsung mendadak kejang-kejang di sekolah yang lama karna uda kebayang di kissu mbok jurik*

THE END

Okeee… bagaimana?? apakah saiah sudah gagal bikin FF humor?? YA IYALAAAHHH *teriakkan hati reader*

Kaloo gituu komentt dong!! Kalo koment ntar author selamatin kang Cuho, Dio, KamJong ama Thehun yang dikejar kejar mbok jurik hehhehehhehe *kecup satu2*

#NO BASH#

13 pemikiran pada “EXO K- OSPEK TIME!

  1. Lucu thor, ak jd ktawa2 sendiri di kamar
    andwe sehunku gk boleh dicium sma mbok jurik mending sama ak aj *digampar whirlwinds
    hwaiting terus ne ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s