Break Up

Title: Break Up

Author: Babykkoming (@babykkoming1)

Genre: Ficlet And Angst

Cast: Byun Baekhyun, Shin Hyunmi

image

Blog:http://Kkominglovepumpkins.wordpress.com/

Note: Disarankan sambil hjmendengarkan Andante-Super Junior

Jika saja waktu bisa kuhentikan, maka aku akan menghentikan nya sekarang juga.

 

“Baekhyun-a, maafkan aku tapi…. Aku rasa hubungan kita sudah tidak bisa diteruskan lagi… Aku… Sudah memiliki seseorang yang lain di hatiku… Mianhae” ucapan seorang yeoja seolah-olah bisa menikam jantung Baekhyun. “wae?” hanya itu kata yang bisa keluar dari mulut Baekhyun. Ia tidak tahu kenapa, tapi…. Mulut nyalah yang memaksanya untuk mengeluarkan kata itu. “Entahlah… Mungkin karena kau terlalu sibuk dengan pekerja an mu itu…lagipula, melihat fans mu yang sangat banyak itu… Aku rasa… Kau bisa mendapat kan yeoja yang lebih baik dariku…” yeoja bernama Shin Hyunmi itu menjelaskan panjang lebar. Tidak ada rasa bersalah terselip pada ucapan nya. Baekhyun benar-benar sudah dibuang…. Ia tidak lagi dibutuh kan. “Maaf… Aku harus pergi sekarang juga, Ia sudah menunggu ku…” Hyunmi mengambil tas tangan nya lalu beranjak dari kursinya. Mata Baekhyun menatap nanar Hyunmi, punggung gadis itu mulai tidak terlihat pada jarak pandang nya seiring dengan langkah nya yang menjauh.’ Jadi begini rasa nya sakit hati?’ batin Baekhyun sambil menatap kosong kopi dihadapan nya. “Kenapa rasanya se-sakit ini?” lirih Baekhyun sambil menepuk-nepuk dadanya. Rasa sesak dan sakit benar-benar membuat tubuh nya mati rasa. Baekhyun meneguk kopi yang ada di hadapan nya dengan sekali teguk. Setelah itu, Ia meletak kan uang untuk membayar pesanan nya dan pergi melangkah kan kakinya keluar. Baekhyun dapat merasakan kepala nya yang teramat sakit, namja itu hanya dapat sedikit mengumpat karena rasa sakit itu seolah-olah bertambah setiap detik nya. Baekhyun melangkah kan kakinya terburu-buru saat melihat para pejalan kaki yang lain sudah menyebrang. Namun, karena tidak memperhatikan lampu lalu lintas, tubuh kecil nya itu terhempas. Rasa sakit dari kepala dan tubuh nya tidak menghalangi nya untuk tersenyum. ‘Setidak nya aku tidak harus mengingat rasa sakit yang paling sakit karena kehilangan nya….’ batin Baekhyun lalu kehilangan kesadaran nya.

 

                                 END

Epilog

“Kau bodoh Byun Baekhyun!! Benar-benar bodoh!! Kau kira aku benar-benar akan pergi meninggalkan mu eoh?” teriak seorang gadis di depan makan seseorang. Gadis bernama Shin Hyunmi itu tersenyum lirih. Dia pikir, dia akan mengerjai pacar nya dengan berpura-pura memutuskan nya. Tapi, jika Ia tahu saat itu hal ini akan menjadi seperti ini, Ia akan membuang jauh-jauh ide itu. Rasa menyesal benar-benar memenuhi setiap inci dirinya. “Semuanya bukan salah mu…” Hyunmi berbalik saat mendengar sebuah bisikan di telinga nya. Sosok Baekhyun berdiri di belakang nya dengan pakaian serba putih. “Aku menyayangi mu… hiduplah dengan baik… Untuk ku” Ucap Baekhyun sebelum benar-benar menghilang dari pandangan Hyunmi. “Byun Baekhyun…… saranghae….” lirih Hyunmi saat tidak melihat lagi bayangan Baekhyun.

Holla~~ annyeong ^^ maafkan saya yang membuat FF gagal ini. Saya ga tahu, entah kenapa… Tiba-tiba saya dapat hikmah menulis FF gagal ini T^T makasih buat admin yang mau nge-post sama reader yang baca, reader yang komen dan like ^^ annyeong ^^

Iklan

6 pemikiran pada “Break Up

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s