SM Gakuen (Chapter 1)

SM Gakuen ~ SM High School (Chapter 1)

Author : Yamakawa Ayumi (@itadakimayumi92)

Rated : PG15+

Genre : Violance,fighting scene

Lenght : Chapter fanfic

Cast  (didalam episode ini):

  1. Kim Jong In / Kai EXO
  2. Park Yoochun / Yoochun TVXQ
  3. BBQ Fighting Club : Jonghyun (leader),Key,Taemin & Onew SHINee
  4. Cho Kyuhyun , Kim Jong Woon/Yesung,Shindong Super Junior
  5. Zhang Yi Xing / Lay , Do Kyung Soo/D.O , Oh Sehun & Park Chanyeol EXO

Chapter 1

 

SM High School adalah sekolah yang berisikan siswa-siswi yang berandalan dan selalu bertengkar setiap hari di koridor-koridor luar kelas. Kalau kalian masuk ke SM High School,akan melihat banyak sekali siswa-siswi berkelahi satu sama lain dengan kasar dan liar tidak hanya siswa namja saja,yeoja’pun ikut berkelahi tanpa memandang gender dan kelas sosial.

“Jika ditambah dengan 3 maka hasilnya menjadi 8 lalu…. seperti biasa…” kata Yesung songsaengnim lalu melihat ke belakangnya ternyata murid-muridnya tidak memperhatikan pelajaran ada yang makan,minum,berbicara,menelpon dan sebagainya. Sudah terbiasa dengan pemandangan seperti itu bagi Yesung songsaengnim,setiap kali mengajar banyak murid tidak mendengarkan penjelasan pelajarannya. Dia melihat  segerombolan kelompok namja yang sedang BBQ daging dan berbicara satu dengan yang lain.

“Anak SD ??” tanya Key dengan kaget

“Kira-kira dia berumur 9 tahun..” jawab Taemin

“Dia tidak pakai baju seragam…” kata Jonghyun

“Yaa,,dia berumur 15 tahun dan bisa menghabisi 20 orang,,daebak..” ucap Key sambil mengambil makanan daging miliknya yang sudah matang dan memakannya

“Hyungnya juga kuat..” ucap Jonghyun sambil mengambil makanan daging lalu Yesung songsaengnim menghampiri genk BBQ

“Anouu,,Jonghyun-ssi,apakah kamu paham ??” tanya Yesung songsaengnim sambil takut lalu Jonghyun datang dan memberikan makanan

“Aaaaa….hassshh…” ucap Jonghyun sambil menyuapi tapi dia menempelkan makanannya yang masih panas ke kepala Yesung songsaengnim

“Aiiii….” teriak Yesung songsaengnim kesakitan karena panas disambut gelak tawa siswa-siswi lainpun

“Kita ada di tengah-tengah,jangan menggangguu !!” kata Jonghyun dengan kasar lalu kembali bersama teman genknya

“Mianhae,,,” ucap Yesung songsaengnim dengan raut muka cengeng

“Ahh,,kayaknya ada siswa baru deh..” ujar Jonghyun lalu pergi ke jendela melihat

Di sekolah SM,ada murid baru pada tahun ajaran ini,ada seorang namja tinggi dengan rambut pendek hitam dan bentuk wajah bundar namanya Park Yoochun. Stelah ia sampai dihalaman sekolah,dia melihat bola voli di depannya lalu dipukul sampai peyot (bahasanya gimana ya >o<) lalu siswa-siswi melihat semua itu dan ada 1 genk yakni “Genk alis emas” menghampirinya.

Di Ruang Kelas Musik,

“Dia anak baru pada sekolah ini ya ??” tanya Lay sambil memperbaiki topinya

“Kelihatannya seru….” ucap D.O sambil merobek balon

“Mungkin dia akan datang ke ruangan ini…” ucap Sehun sambil tidur di balkon dengan memegang bulu kemoceng

“Ini sulit untuk membuktikannya..” kata Chanyeol sambil bermain bola bekel

Sementara itu,Yoochun menatap genk alis emas dengan serius dan akan melawannya,semua personil mengelilinginya untuk bersiap melawan tiba-tiba Yoochun menyerang salah satu personil dengan serangan kepala (read : Headbutt Counter) dan salah satu personil tersebut pingsan. Personil lain kaget

“Bersihkan lawan yang ada di sekitarmu…” ucap Yoochun

“Mwoyaaa ??? Apa yang kau katakan ?” tanya leader

“Kamu akan beruntung,jika kamu mengerti dan…..” jawab Yoochun

“Dan apa….???” tanya semua lalu Yoochun mengeluarkan yang ada di kantong celananya yakni sebuah ayam goreng

“Kemenangan Ayam Goreng…” ucap Yoochun sambil memakan ayam gorengnya dan lalu pergi meninggalkan mereka. Di sisi lain,ada murid baru namja juga berkacamata,tenang dan rambutnya hitam pendek berjalan ke gedung sekolah.

—-c—–

Bel sekolah berbunyi menandakan semua murid masuk ke kelas masing-masing, 2 murid baru masuk ke kelas 2 dimana 2 murid baru ini akan sekelas dengan genk BBQ.

“Yeorobun,kita ada murid baru,Park Yoochun dan Kim Jong In..” kata Yesung songsaengnim lalu Yoochun mengepalkan tangan ke arah semua murid-murid kelas itu dan semua murid terlihat tidak senang

“Silahkan kalian berdua duduk di bangku kalian…” kata Yesung songsaengnim yang ketakutan

2 murid baru itu duduk di bangku masing-masing,BBQ genk menghampiri tempat Yoochun dan Jonghyun menendang meja Yoochun

“Yaaa,,,,kasar sekali kamu sama kita semua ini,mentang-mentang kamu anak baru dan kuat…” kata Jonghyun dengan kasar

“Kita ini berbeda dengan genk yang kamu lawan tadi…” kata Key sambil menarik lengan baju Yoochun tapi Yoochun melepas tangan Key dari lengannya. Semua anggota BBQ genk menatap wajah Yoochun dengan sikap kasar.

“Mianhae,,anak-anak kalian….” ucap Yesung songsaengnim lalu disambut dengan pukulan dari Jonghyun ke hidungnya.

“Ouchhh…” peluh Yesung songsaengnim dan langsung keluar ke kelas

“Yaaa,,siapa yang ingin kamu lawan selain kami ??” tanya Key

“Aku…ingin lawan musuhku yang diatas….” jawab Yoochun sambil mengangkat jari ke atas. Stelah itu ia pergi ke lantai 3 yakni tempat RAPPAPPA/kingka genk berada lalu ia membuka pintu secara kasar dan ia melihat semua member sedang melihat ke jendela.

“Mianhaee,,apakah aku boleh bergabung ??” tanya Yoochun dengan tampang yang evil lalu 3 Kingka berdiri dan menghadap ke Yoochun

“Mian sini sudah penuh dengan orang…” jawab D.O sambil bertampang tidak senang

“Aku tidak berurusan banyak atau tidak….” ucap Yoochun lalu melirik Chanyeol yang sedang bermain bekel

“Yaa,,aku dengar-dengar kamu anak baru di sekolah ini ya,tadi kita melihat kamu melawan genk alis emas ya ?” tanya Lay sambil smirk

“Kamu tidak perlu tahu….” ucap Yoochun

“Ohh begitu,,mentang-mentang anak baru yang sudah melawan genk alis emas sekarang mau melawan kita,,,ya yeorobun,,kita terima dia tidak disini huh ???’ kata Lay dengan arogan dan kasar

“Kita adu pukul saja bagaimana ??” tanya D.O lalu 3 kingka,Lay-D.O dan Sehun menatap Yoochun dengan evil smirk dan melancarkan serangan pukulan mereka.

Di lain tempat,Jong In berjalan menuju ke perpustakaan trnyata perpustakaannya digunakan untuk berkelahi dan keluarlah siswa yang terluka

“Berisikkkk,dasar namja tidak gentle !!!”  ucap siswi sambil menendang perut siswa yang terluka

Jong In pergi mencari ruangan lain lalu ada genk BBQ yang turun tangga dan melihat siswa yang terkapar tadi

“Huaaaa,,,ada yang kalah dari yeoja nihh,,,” ucap Jonghyun sambil bernada arogan

Jong In melihat dan pergi tapi dihalangi oleh Key

“Yaaa,,,kayaknya kamu lemah ya ?? hahahaha…” ucap Key

“Ndeee,,kamu ini diam saja apakah kamu tidak mau melawan kami ??” tanya Taemin tapi Jong In tetap saja diam dan Key merogoh kantongnya alhasil dompet milik Jong In di tangan Key

“Uaaa,,,uangnya lumayan ya ?? apakah kamu orang kaya ???” ucap Key sambil mengambil uang lalu dompet dilempar ke bawah kaki Jong In

“Yeorobunn,,kita dapat uang ini lumayan,,,gomawo hahahaha…” ucap Jonghyun

Jong In mengambil dompet dan langsung pergi meninggalkan mereka untuk mencari tempat untuk menyendiri. Lalu ia melihat segerombolan siswa-siswi yang melihat sesuatu

“Wahh kayaknya dia sudah tewas…” ucap salah satu namja disitu

“Ndee,,,berbulan-bulan banyak siswa-siswi mencoba mengalahkan mereka tapi pada akhirnya kalah telak beberapa detik saja dan tidak bisa dihitung beberapa orang yang mereka kalahkan..” ucap seorang yeoja

“Wahh,wajahnya babak belur nih smoga saja ia selamat …” ucap seorang namja lagi sambil menarik kepalanya untuk melihat wajah yang babak belur itu dan ternyata adalah Yoochun.

“Sudahlah kita tidak punya waktu,ayo kita cari makan…” perintah seorang yeoja

Jong In melalui Yoochun yang terkapar karena kena pukulan dari RAPPAPPA Kingka tapi tangan Yoochun memegang kaki Jong In lalu Jong In membantu Yoochun berjalan

“Pelan-pelan,Jong In..Kakiku masih terkilir gara-gara tadi..” kata Yoochun tapi Jong In tidak berbicara sepatah kata apapun

“Tadi,,mereka itu kuat dan cepat sekali..aku sampai bingung mau melawan yang mana…”  kata Yoochun lagi tapi Jong In mengantarkannya sampai ke  depan ruang kesehatan saja lalu meninggalkannya.

“Oiiii,mau kemana ??” tanya Yoochun tapi lagi-lagi Jong In tidak menjawab  dan meninggalkannya di depan ruang kesehatan.

“Uoooo,,anak itu pendiam sekali…” ucap salah satu dokter yang tiba-tiba di belakang dan tersenyum

“A…neee,,pendiam sekali songsaengnim,,,saya cuma duduk disini saja…” kata Yoochun yang terbelalak karena ada dokter di belakang dia

“Hahahahaha,,begituu,,apakah kamu mau membawanya ke ruang saya,,saya akan berjanji memberikan pengobatan gratis kalau kamu selalu datang kesini ? Shindong songsaengnim akan mengobati kamu..” kata Shindong sambil tersenyum  pahit

“Songsaengnim tolong sembuhkan luka saya,,,luka saya….”  ucap Yoochun tapi dipotong oleh Shindong songsaengnim

“Yaaa,,kalo kamu sembuh,bawalah dia,,” kata Shindong songsaengnim sambil tersenyum lalu kembali ke ruan kesehatan

Keesokkan harinya,

“Jong In-ah,ayo makan…” ajak Leeteuk,appanya untuk makan pagi

“Ndee,appa. Selamat makan.” Kata Jong In sambil mengambil lauk sayur

“Nak,gimana sekolah barumu ?” tanya Leeteuk

“Biasa saja,appa…” jawab Jong In dengan sepatah kata diam

“Ohh,,apakah kamu punya teman baru ??” tanya Leeteuk lagi

“Aniyo,,aku sudah selesai makan,aku berangkat dahulu,,,”  kata Jong In lalu bangkit pergi ke Sekolah

“Yahhh,,anak itu seperti biasa pendiam..” ucap Leeteuk

–c—

Di atap sekolah,,

“Hyung,,kemarin aku dengar 3 Kingka itu memukul Yoochun selama 10 detik ya ??” tanya Taemin sambil memakan daging kecil

“Ndeee,,dahulu mereka memukul musuh mereka selama 7 detik tapi kenapa ya 10 detik ??” jawab Jonghyun

“Aku dengar lagi beruntungnya dia masih hidup,beruntung sekali dia,,” kata Key

“Kayaknya kita harus menantangnya,dia mungkin akan datang kesini…” ucap Jonghyun sambil melihat pemandangan kota dari atap sekolah.

Sementara itu,Jong In mencari tempat untuk menyindiri dan pada akhirnya dia memilih ke atap sekolah dan duduk di anak tangga sambil membaca buku kedokteran tak lama berselang dia mendengar suara orang yang bertengkar dan melihat ternyata yang berkelahi itu adalah BBQ genk dengan Yoochun di belakang anak tangga yang Jong In duduk disitu

“Yaaa,,ternyata kamu lemah ya hahahaha…” ucap Key

“Satu orang lawan banyak,tidak mungkinn satu orang menang,kamu itu seperti ikan kecil yang lemah hahahaha….” ejek Taemin sambil menendang tubuh Yoochun yang terkapar

“Ini adalah pelajaran buat kamu karena mentang-mentang anak baru kuat,,liat dulu siapa lawanmu hahahahaha…” ucap Jonghyun

“Aku…tidak…akan kalah,….” ucap Yoochun sambil menahan rasa sakit

“Hahh ?? Ayo cepat katakan,aku kalah….” kata Jonghyun sambil memegang kerah baju seragam Yoochun

“Aniii,,,,,” ucap Yoochun

Jong In hanya diam melihat dan akhirnya berbicara

“Mwo ????” ucap Jong In dengan pelan

“Heeee,,apa  ??” tanya Key yang bingung dengan apa yang dikatakan oleh Jong In

“Jinjya ???” ucap Jong In dengan pelan lagi

“Apa yang mau kau katakan ???!!” kata Jonghyun dengan kasar

Jong In melepas kacamatanya dan memasang wajah yang ketidak sukaan pada mereka dan lirikan mata Jong In tajam

“Apakah kalian ingin matiii ???”  kata Jong In lalu berjalan menuju ke arah mereka dan mulai berkelahi. Satu persatu member BBQ melancarkan pukulan tapi Jong In membalas pukulan itu dan alhasil semua member BBQ genk kalah telak.

Setelah mengalahkan BBQ genk,dia menggunakan kacamatanya lagi dan berjalan menuju ke kelas dengan tenang. Dia berjalan dengan lurus dan lurus dan memutuskan diam tanpa bicara. Tanpa sadar,ia melalui 2 siswi yeoja yang berpakaian setengah hanbok dan seragam

“Unnie-ya,,,aku dengar dia telah mengalahkan genk dubu ya ??” tanya seorang adik yeoja

“Ndeee,,,kita akan menghabisinya jika kita bertemu lagi,,” jawab seorang unnie

Setelah melalui 2 siswi tadi,dia berpapasan dengan Chanyeol yang sedang turun tangga dan ternyata dia melihat ke arah kiri dan kaget BBQ genk terluka parah.

–TO BE CONTINUED–

7 pemikiran pada “SM Gakuen (Chapter 1)

  1. wah jong in bhaya haha 😀 . BBQ genk ada jonghyun,taemin,key,onew kn? Tp knpa onew g muncul author.. Hehe di lanjut, udh gak sbr nunggu crtanya..

Tinggalkan Balasan ke yong hye sun Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s