Saranghaeyo Mr. Oh!!! (Prolog)

SARANGHAEYO Mr. OH!!! 

Author       : Oh Mirna

Genre         : Romance, Friend, Family, School

Lenght       : Chaptered

Main Cast  : Oh Sehun aka Oh Sehun, Park Ji yeon aka Kim Ha Na, Kim Jongin aka Kai

Other Cast : IU aka Choi Jinri

Saranghaeyo Mr. Oh

Note : annyeonghaseyo….. Oh Mirna imnida, aku penggemar berat  EXO n I like Oh Sehun n Kris very much…. Hehehe….. ini untuk pertama kalinya aku nulis ff so I’m sorry kalau ceritanya berantakan…. Hehehe(sambil nyengir ngga’ jelas)…. Ff ini murni hasil pemikiranku sendiri n mian kalau ada kesamaan cerita.

Happy Reading Chingu…..!!

PROLOG

Kim ha na Pov

Annyonghaseyo …… Joneun Kim Ha Na imnida. Aku seorang pelajar kelas 2-2 di salah satu sekolah elit di Korea Selatan yaitu Seoul Senior High School.

Hhhmmm…. Semua orang bilang kalau aku adalah seorang putri di dunia modern. Terkadang aku juga bingung mengapa mereka menyebutku seperti itu, mungkin Karena hidupku di kelilingi dengan lingkungan yang super megah. Aku lahir dari keluarga yang memiliki latar belakang yang baik. Ayahku salah satu pengusaha terkenal di korea selatan. Usaha ayahku tidak hanya berkembang di korea selatan tetapi juga di luar negeri. Aku tinggal di rumah yang megah dan memiliki sekitar 30 pelayan yang siap melayani kehidupanku setiap hari. Apa yang aku inginkan pasti ku dapatkan. Aku memiliki semua yang para gadis-gadis seusiaku inginkan. Yaaaa…. Begitulah sedikit cerita tentangku…. It’s perfect….!!!!!

OoopSs….. sedikit informasi, Aku menyukai seorang namja di sekolahku, dia seperti pangeran dan sangat tampan. Dan dia juga sunbaeku, aku menyukainya karena dia beberapa kali muncul untuk membantuku ketika aku sedang kesusahan… ya…. Memang aku sedikit kesulitan ketika pertama kali aku pindah ke Seoul Senior High School, aku pindahan dari salah satu sekolah menengah atas yang ada di  Amerika.

***

Seorang wanita setengah baya dan di ikuti beberapa wanita berpakaian rapi dan tampak masih muda masuk ke kamar tidur sang nona muda. Mencoba untuk membangunkan dari tidur pulasnya.

“ nona, silahkan bangun, saatnya anda ke sekolah” ujar wanita setengah baya itu dengan sangat hati-hati, menunjukkan rasa hormatnya terhadap sang nona.

“ hhhmMmm…” gumam Ha Na dan masih tidak membuka matanya

“ Agasshi, sekarang matahari sudah terbit, nanti agasshi akan terlambat ” bujuk wanita itu mencoba membangunkan sang nona dan memberi kode kepada beberapa wanita yang berada dibelakangnya untuk membuka tirai jendela yang telah mengahalangi sinar matahari untuk memancarkan sinarnya  ke dalam ruangan tersebut.

Setelah tirai disingkap, dengan cepatnya sinar matahari yang tajam menyinari wajah lembut sang nona dan membuatnya seketika menarik selimut berusaha untuk menutupi wajahnya. Namun tetap saja sinar matahari pagi tersebut membuatnya merasa terganggu dan akhirnya menyerah dari tidurnya.

“ baiklah, baiklah aku akan bangun. Aisshh….jjinja!!!! “ ketusnya kesal sambil masuk ke dalam kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Ha Na sudah berada dihadapan meja makan yang sudah dihiasi dengan beraneka ragam makanan yang baik untuk sarapan dan sang Ayahpun sudah dari tadi menunggu putri kesayangannya itu untuk sarapan bersama.

“ Ha na-ya…. Kau harus mengubah kebiasaanmu bangun terlambat, kau tidak bosan terlambat setiap hari? “ ujar ayahnya ditengah sarapan

“ aniyo “ timpalnya singkat dengan ekspresi tidak bersalah dan langsung disambut dengan tatapan tajam ayahnya

“ Arasseo appa, aku janji tidak akan mengulanginya lagi, besok aku akan bangun pagi-pagi “ ujarnya mencoba menenangkan ayahnya, ia seakan mengerti maksud dari tatapan ayahnya itu.

“ benarkah?? Appa pegang janjimu. Appa harus ke kantor sekarang, kau mau berangkat bersama ? “

“ ani, appa berangkatlah dulu “

***

“ yaaaa…kau tidak tahu jam berapa sekarang? Kenapa kau baru datang sekarang? Aku sudah bosan mlihatmu setiap pagi terlambat “ ujar satpam sekolah kesal melihat Ha Na memohon untuk masuk padahal dia sudah terlambat 30 menit

“ ajhussi…. Hanbonma ! aku janji besok tidak akan terlambat lagi “ pintanya memohon

“ ani, kemarin kau juga berkata hal yang sama tapi apa buktinya?? Kau masih saja terlambat “

“ arasseo arasseo….. dasar srigala botak “ desisnya sambil berjalan menjauhi gerbang

“ Mwo??? Apa katamu??? Yaaaaa…..!!!! “ teriak satpam itu kesal ketika Ha Na mengatakan dirinya srigala botak (wahhh…. Pendengarannya benar-benar tajam )

***

Ha Na berjalan menuju samping sekolah dan diikuti dengan 2 pengawalnya dari belakang dan tentu saja itu membuatnya merasa risih.

“ Ya !!!! Ajhussi…! Berhenti mengikutiku, ini semua karena kalian terlalu lelet membawa mobil, jadi aku terlambat” bentaknya kesal pada ke-2 pengawalnya yang sedari tadi membuntutinya. Ia menyalurkan kekesalannya pada ke-2 pengawalnya meskipun sesungguhnya keterlambatannya itu disebabkan oleh dirinya sendiri yang bangun terlambat.

Lima menit kemudian Ha Na sudah berada di bawah pohon rindang samping tembok sekolah tanpa diikuti lagi oleh ke-2 pengawalnya. Ia sedang memandangi tembok sekolah sambil berpikir apakah ia harus melakukan ini. Ya … itulah satu-satunya kata yang keluar dari otaknya, hasil dari pemikiran panjangnya, dia memang harus memanjat pagar samping sekolah agar bisa masuk sekolah dan mengikuti mata pelajaran seperti biasanya oOpss… lebih tepatnya agar ia bisa bertemu dengan pangerannya.

Ha Na memanjat pagar dengan susah payah, iya memijakkan kakinya pada batu besar yang tergelatak dekat pagar itu….. keringatnya mulai bercucuran.

“ HhhuUufTt……” Ha Na mendesah berat ketika ia sudah berada di atas pagar dan siap untuk meloncat. Tapi tiba-tiba seorang namja yang berdiri di balik pagar itu mengagetkannya.

“Apa yang kau lakukan???” sahut namja itu dengan nada datar yang berhasil membuat Ha Na kaget dan membuat keseimbangannya terganggu dan akhirnya terjatuh.

BRUUUkKKK!!!!

“ Aargh…!!!” pekiknya kesakitan ketika tubuhnya sudah menyentuh tanah sambil mengelus-elus bokongnya yang sakit.

“ ya!!! Sampai kapan kau akan berdiri disitu, cepat bantu aku!!!” teriaknya kesal karena namja yang berdiri dihadapannya itu tak kunjung bergerak untuk membantunya.

“Aish… dasar yeoja aneh!” desis namja itu dan kemudian pergi dari hadapan Ha Na, Namja itu langsung pergi tanpa membantu Ha Na dan tentu saja itu menambah kekesalan Ha Na.

“ Ya!!! Mau kemana kau???” teriaknya kesal namun namja itu terus saja berjalan tanpa menoleh sedikitpun kepadanya

“ awas kau, nappeun namja! Kau sudah mengabaikan tuan putri….” Desisnya kesal dengan tatapan evilnya (hasrat untuk membunuh keluar…. Hohohoho!!!)

***

“ Ha Na-ya, kau kenapa? Kenapa tampilanmu berantakan sekali? “ Tanya yeoja yang sedang duduk di samping Ha Na (di Ruang Kelas)

“ ini semua karena nappeun namja itu! ” jawab Ha Na dengan nada kesal dan matanya disipitkan.

“ mwo? Nappeun namja? “ Tanya yeoja itu lagi dengan ekspresi kebingungannya namun Ha Na tetap saja diam dengan seribu kekesalan tanpa memperdulikan pertanyaan yeoja disampingnya. Yeoja yang ternyata bernama Choi Jinri itu mulai berpikir yang tidak-tidak, khayalannya sudah melambung tinggi tentang apa yang kira-kira menimpa sahabatnya itu dan ia sudah sampai pada kesimpulan aneh tentang apa yang mungkin terjadi pada Ha Na.

“Ha Na-ya, siapa namja yang berani berbuat seperti itu padamu? Cepat beritahu aku, aku akan melaporkannya pada guru dan memintanya untuk bertanggung jawab” ujar Jinri panjang lebar berdasarkan hasil pemikirannya dan tentu saja disambut dengan tatapan bingung Ha Na. Ha Na mengernyitkan dahinya sambil mengolah perkataan Jinri yang baru saja didengarnya.

“ ya!!!! Jangan berpikir yang aneh-aneh….!” Bentaknya pada Jinri setelah memahami alur pemikiran Jinri.

^^TBC^^

Sampai disitu dulunya ceritanya ya…. Mian kalau ceritanya berantakan atau jelek maklum ini fanfic pertamaku…. Hohoho!!! Jadi plis dicomment ya….. n gomawo sudah mau membaca…..!!!

 

Iklan

8 pemikiran pada “Saranghaeyo Mr. Oh!!! (Prolog)

  1. Ax blu bca yg cha 1,.blt it lama bgt yah d’fozt’y..it dli ax ultah amfe ultah L ffa.tf ttf dbk^^

  2. annyeong… lanjut ya thor.. tapi kalo boleh saran, gimana kalo park jiyeon tetep sebagai dia, maksud aku gakjadi Hana. biar bacanya enak aja sih.. saran aja yaa :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s