Pastel (Chapter 2)

Title: PASTEL

Author: Pikrachu

Genre: Romance, fluff

Rating: G

Length: Chapter

Cast: (OC)Ahn Sina, Tao, Sehun

a/n:

PASTEL in English^^ —>http://www.asianfanfics.com/story/view/551771/pastel-romance-you-tao-sehun

Hope you like it^^

PASTEL (1)

***

Pacar?

 

Sina berusaha memproses kata yang baru saja ia dengar tentang Oh Sehun. Pacar? Oh Sehun dan Ahn Miyoung berpacaran? Teman sekelasnya dan kakaknya berpacaran?

 

Ia memutar bola matanya membayangkan hal apa yang akan terjadi pada kedua pasangan itu. Terlebih keduanya adalah orang yang ia cukup kenal yang tentu saja akan masuk dalam kehidupannya, mau tidak mau.

 

 

“Lalu ada apa kalau dia pacarmu?” Sina berusaha tenang, ia tidak ingin terlihat tertarik dengan urusan ini, memang benar dia tidak tertarik, tapi bagaimanapun juga kenyataan bahwa pacar baru kakaknya adalah teman sekelasnya sendiri membuat Sina berpikir ulang tentang hubungan mereka berdua.

 

“Hmmm….seperti biasa…” Miyoung menyunggingkan bibirnya, ia kembali tersenyum namun matanya tidak memandang mata adiknya, ada hal yang ingin dia ucapkan tapi terlalu takut untuk dikatakannya.

 

“Seperti biasa apa?” Sina jelas mengerti apa maksud kakak perempuannya, tapi dia terlalu malas untuk meladeninya sekarang sehingga ia memilih berpura-pura tidak mengerti apa yang Miyoung maksud.

 

“Seperti hal yang kamu lakukan ketika aku masih bersama Yoseob dulu!” Miyoung terlihat gemas dan menggoyangkan bahu Sina.

 

Sina tidak bergeming ia tetap menatap layar laptop “Yoseob? Siapa Yosesob?” tanyanya acuh menyebutkan nama mantan kekasih kakaknya itu.

 

Ya Sina!” Miyoung masih tersenyum meskipun ia sudah meninggikan suaranya, dalam hati ia ingin marah tapi ia tahu Sina lah yang sebenarnya akan direpotkan sehingga ia memilih tetap bersabar menunggu adiknya meluangkan perhatian untuknya, bukan untuk laptop.

 

Sina yang tangannya tidak berhenti mengetik di atas keyboard sebenarnya sedang memikirkan apa yang harus ia lakukan. Ia tahu benar mau tidak mau ia harus membantu kakak perempuannya, tapi mengingat bahwa pacar kakakknya kali ini adalah seorang Oh Sehun, keraguannya menjadi muncul.

 

Unnie, apa Sehun tahu bahwa aku adikmu?”

 

Miyoung diam, berpikir sebentar, ia sendiri bingung apakah ia akan segera mengaku pada Sehun bahwa adiknya adalah teman sekelasnya sendiri.

 

“Hmmm sepertinya tidak tahu, aku dan Sehun baru jadian dua hari yang lalu”

 

Sina terdiam, dua hari yang lalu mereka memang libur, sehingga ia mengambil kesimpulan bahwa Sehun dan kakaknya berkenalan di luar sana. Di luar? Tapi di mana? Sina benar-benar ingin bertanya tapi ia tahu, sekali ia bertanya Miyoung akan menceritakan semuanya dari pertemuan awal mereka sampai sms terakhir yang ia dapatkan dari Sehun, dan jelas Sina tidak ingin menghabiskan waktunya untuk mendengar semua hal itu.

 

“Baiklah akan kubantu” Akhirnya Sina menutup layar laptopnya dan memandang mata kakaknya yang sudah memelas dari tadi namun baru ia sadari sekarang. “Unnie ingin dibuatkan apa?”

 

Miyoung membuka mulutnya kaget, Sina hanya memandang datar “Ayo cepat katakan, waktu ku tidak banyak”

 

“Tolong buatkan beanie untuknya!” Miyoung berkata dengan gembira sambil memeluk Sina secara spontan. Sina menghela nafas, membuat topi bukan merupakan hal yang dapat dilakukan dengan dengan cepat, dan ia ragu apakah hubungan kakaknya dengan Sehun akan terus berjalan sampai topi itu selesai?

 

“Tapi yakin? Bagaimana kalau dalam proses pembuatan, unnie sudah putus duluan dengan Sehun?”

 

Miyoung menggelengkan kepalanya dengan semangat “Tidak, kupastikan tidak akan, Sehun berbeda dengan laki-laki lain”

 

Sina tertawa mendengarnya kita lihat saja unnie.

 

 

 

TBC

Iklan

16 pemikiran pada “Pastel (Chapter 2)

  1. Sina bisa buat topi? Wahh hebat! Prediksi aku, minyoung bakalan putus sama sehun. Wkwk jahat sekali aku, tapi entah kenapa aku yakin mereka bakalan putus. Wahh di blognya udah lengkap? Numpang bertamu ya nanti 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s