I love You, and That Means You’re Beautiful

I love you, and that means you’re beautiful

Picture1

cast : jongin EXO-K, (OC) bomi // genre : romance, fluff

// rating : G // drabble // author : luhanupa (puspatrna03)

Sumarry :

Do i love you because you’re beautiful, or are you beautiful because i love you? – oscar hammerstein II

 

 

 

****

 

 

Jongin kembali membalik halamam majalah dan membaca. ada banyak berbagai macam majalah yang jongin liat dihadapannya, dan hei! Jongin sudah hampir selesai membaca majalah yang entah majalah keberapa yang ia baca hari ini. Ugh jongin sama sekali tak ada niat sedikit pun untuk membaca. jongin bukan jumyeon yang selalu menghabiskan waktu dengan membaca. empat puluh lima menit hampir satu jam ia membaca untuk hari ini.

Jongin tidak akan mungkin pernah menyentuh satu majalah pun, menyeruputi coklat panas yang-hampir-dingin-mungkin dan duduk di sofa yang nyaman ini jika bomi tidak membiarkannya menunggu sangat lama. Well jongin hampir gila. Jongin menutup majalahnya.

Dan disanalah bomi tersenyum manis kearah jongin, sedikit berlari. Takut kekasihnya akan membatalkan janji hari ini karena, sudah hampir 26 kali untuk hari ini bomi berlari ke kamarnya dan kembali keruang tamu dimana jongin menunggunya, dan bomi akan mengatakan ‘ jongin apakah pakaianku terlalu aneh?’ atau ‘ tidak ini aneh aku akan kembali keatas untuk berganti baju ‘ atau juga ‘ uh jongin apa aku pantas memakai baju ini ‘. Well bomi hanya ingin tampil cantik malam ini. Jongin protes. Siapa peduli. bomi mencintainya, Ia hanya ingin tampil cantik malam ini. Dan jongin akan berkata kau sangat cantik bomi.

Jongin melihat bomi tersenyum padanya dari kejauhan. Ugh senyuman bomi adalah senyuman favoritnya. Yeah setiap jongin melihat senyuman itu.. kyungsoo benar waktu seakan berhenti berputar. Well kyungsoo pernah mengatakan ‘jika dia adalah cinta sejatimu, maka.. ketika ia tersenyum waktu seperti berhenti berputar jongin, percayalah’ dan yeah jongin percaya itu. bomi adalah belahan jiwanya, cinta sejatinya. Dan jongin bersumpah ia akan menikahi bomi dua tahun tujuh belas hari lagi. jongin langsung berdiri dari tempat ia terduduk tadi.

Bomi tepat berada dihadapan jongin. Bomi bisa melihat wajah kesal jongin yang menunggunya sejak hampir satu jam. Tapi jongin tetap berusaha untuk tersenyum. Ugh bomi tidak suka itu. senyuman itu justru membuat bomi menyesal karena telah membuat jongin menunggu lama.

“ jongin.. maafkan aku membuatmu menunggu lama, aku hanya ingin-

“ bisa kita pergi sekarang ? “

Jongin memutuskan perkataan bomi. Walaupun jongin berkata dengan suara yang lembut, justru hal itu membuat bomi berpikir ‘ aku berdandan cantik, berlari ke lantai atas lalu turun lagi kebawah, menanyakan apakah pakaianku aneh atau tidak, cocok denganku apa tidak, itu percuma. Jongin tak akan mengucapkan hal itu padaku ‘

Bomi hanya ingin mendengar jongin mengatakan bahwa ia cantik itu saja. Jongin tak pernah sekalipun mengatakan bahwa bomi adalah gadis yang cantik. Yeah jongin bukanlah tipe pria yang romantis. Tapi hei! Apa salahnya mengatakan hal itu, mengatakan kata-kata manis yang biasa lelaki lain ucapkan untuk kekasih mereka, mengatakan bahwa hanya ia wanita tercantik didunia. Oh yeah bomi kembali melihat kearah jongin-tersenyum. Jongin bukanlah tipe pria yang seperti itu. tapi bomi tetap mencintainya.

 

.

 

Dan sekarang mungkin bomi sedang melupakan bahwa ia ingin jongin mengatakan bahwa bomi adalah wanita tercantik didunia, kenapa hanya ibunya yang jongin bilang cantik ? kenapa bomi tidak dibilang cantik juga ?. yeah bomi sekarang sedang terlarut jongin bercerita tentang bagaimana pekerjaannya setiap hari sabtu, bagaimana atasannya-kris berbicara sendiri dengan kura-kura peliharaannya. Ataupun rekan kerjanya-jongdae yang jatuh cinta pada sepatunya sendiri well jongdae memang sedikit-aneh-mungkin.

Malam ini mereka tertawa,bercerita tentang kehidupan masing-masing, makan malam ditempat yang sederhana, makananya tidak cukup mahal. Well jongin tidak akan mampu membawa bomi ketempat dimana restoran mewah berada, karena penghasilan jongin tidak cukup untuk mengajak bomi makan malam ditempat seperti itu, dan bomi pun tahu itu.

.

Saat jongin mengantarkan bomi pulang, membukakan pintu mobil untuk bomi, bomi teringat sesuatu.

“ jongin “

“ ya “

Jongin membalikan tubuhnya saat mendengar bomi memanggilnya. Jelas jongin melihat bagaimana tingkah bomi saat ini. Bomi memainkan ujung dress yang ia pakai dengan jarinya. Ragu-ragu mengatakan kata selanjutnya untuk ia ucapkan.

“ apakah aku.. “

Bomi menghela nafas. Takut untuk sekedar menatap kai. bomi lebih memilih untuk melihat kebawah. Apa yang menarik dibawah sana bomi ?

“ apakah aku cantik jongin ? “

Bomi mencoba melihat kearah jongin detik itu juga. Bomi tau jongin merasa aneh dengan pertanyaan itu. tapi siapa peduli. Bomi hanya ingin tau. Apakah ia pantas menjadi kekasih jongin, lekaki sempurna yang membuat bomi merasa waktu seakan berhenti ketika melihat senyumannya pertama kali ditaman itu, yeah itu adalah pertama kalinya bomi jatuh cinta pada jongin. Dan bahkan sekarang bomi sudah berkali-kali jatuh bukan ?

Jongin tersenyum. Jongin berjalan semakin mendekat kearah bomi. Saat bomi merasa bahwa dirinya sudah terlalu dekat ia melangkah mundur. Jongin terkekeh, Lalu dengan cepat jongin menahannya. Mendekatkan wajahnya pada telinga bomi. Membisikan sesuatu.

apakah aku mencintaimu karena  kau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu hem? “

Dan sekarang bomi tau. Bomi akan selalu terlihat cantik dimata jongin. Bomi bersumpah ia tak akan menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu lagi seumur hidupnya.

Find.

 

 

A/N

 

Gimana fanfictionnya ? gak tau

harus ngomong apa, tiba-tiba aja aku ada ide

buat nulis ini hehe. Buat poster aku gak

bisa ngedit foto, jadi apa yang harus

aku lakuin huhu ?

Iklan

23 pemikiran pada “I love You, and That Means You’re Beautiful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s