미치게 보고 싶은 사람 / Michige Bogo Sipheun Saram (Teaser)

Tittle : 미치게 보고 싶은 사람 / Michige Bogo Sipheun Saram
Orang yang kurindukan hingga membuatku merasa gila

Author: @BaekHan9092

Length: Chapter

Genre: Hurt, Romance, Angst, Sad

Cast : akan diketahui.

Cover

 

A.N : Annyeong!^^ Inget author? Yang ngebuat Baekhyun jadi jahat di Wish It was U? Keke~ Kembali lagi dengan FF chapter. Sebenernya harusnya Sequel Wish it was U dulu, tapi karna belum selesai jadinya FF ini dulu 😀 Semoga dapet tanggapan positif dari para readers ya J mohon maklum buat typo yang bertebaran. Semua milik Tuhan, Semua ciptaan Tuhan, FF ini ciptaan author atas izin Tuhan.

Happy Reading!

~~~

 

cast

Kim Jong In / Kai EXO

Dibalik senyum riangnya, siapa yang mengira bahwa terdapat kesedihan dibalik semua itu. Tujuh tahun telah berlalu, Ia telah menjadi pria dewasa berumur duapuluh tahun dan dikenal sebagai boyband yang sedang booming, EXO. Caranya menari, menyanyi bahkan berbicara, membuat ratusan hingga ribuan wanita menyukainya. Ketika orang-orang berkata, “ia sangat tampan.” Kai selalu menjawab dalam hatinya, “Apakah ia memikirkan hal itu juga?”. Walaupun Kyung Soo Hyung terus rewel padanya, “Kenapa aku tidak pernah mendengar curhatanmu tentang ‘kencan’?”, Ia akan menjawab “Itu karena Cinta Pertamaku yang hilang tujuh tahun yang lalu”.

Kang Jung Ae

Masa lalu yang buruk, membuat dirinya sangat takut jika kenangan-kenangan itu akan terbayang di benaknya. Teman, Sahabat bahkan Orangtua, ia tidak memiliki satupun dari mereka. Kata-kata yang selalu didapatnya adalah ‘Lebih baik kau mati daripada menyusahkanku’. Terkadang ia ingin meninggalkan dunia ini. Namun, ada seseorang yang selalu berkata ‘Aku ingin menggandeng tanganmu seperti pasangan yang sedang berkencan, memelukmu ketika aku ingin dan selalu menjaga dirimu. Jadi, jangan tinggalkan aku dan tetap berada disisiku.’ Ketika ia mengingat Cinta Pertamanya, ia berusaha bangkit dan mengembalikan semuanya. Semua yang telah hilang.

Byun Baekhyun / Baekhyun EXO

First Sight? Itu hanya pepatah!” Tapi semuanya berubah ketika dirinya bertemu dengan si Gadis Spidol. Seseorang yang membuatnya mempercayai apa yang tadinya ia tidak percayai, membuatnya mengerti apa arti Kehidupan dan mengetahui rasanya terjebak oleh pilihan Cinta atau Sahabat.

Xi Luhan / Luhan EXO

Mempunyai sifat pekerja keras dan sering mencoba hal yang baru. Ia akan melakukan apapun demi keinginannya. Ketika mengetahui adanya hubungan masa lalu antara sahabatnya dan seseorang yang dicintainya, apakah ia harus mengkhianati persahabatan yang telah terjalin selama bertahun-tahun… atau menyerah begitu saja?

Ahn Hyo Mi

Dibutakan oleh Cinta, membuatnya menjadi Gadis yang tergila-gila pada seseorang. Ia berniat menyingkirkan siapapun yang berani mendekatinya Cinta-nya. Hal gila yang dilakukannya membuat semua Cerita ini dimulai. Namun, yang tidak diketahuinya adalah tidak semua orang dapat memiliki orang yang dicintainya.

Kim Joon Myeon / SuHo EXO

“Type idealku wanita berambut panjang dan gemar sastra”  Saat benar-benar menemukan type idealnya, Joon Myeon mulai mencari cara agar dapat bertemu dengan wanita itu. Masalahnya adalah wanita itu seorang penulis yang tidak pernah muncul di publik dan ia tidak pernah menyadari kalau wanita itu ada disekitarnya.

Lee Ji Hwa

Kantung matanya selalu tebal karna ia jarang tertidur. Baginya menulis adalah makanan sehari-hari. Namun, ia seorang penggemar boyband EXO. Diam-diam Ji Hwa meluangkan waktu untuk menonton idolanya di Televisi. Tidak ada yang tahu siapa anggota favoritnya di Grup itu, bahkan adiknya sendiri. Siapa sangka, walaupun penggemar EXO, ia membenci salah satu personilnya. Sangat membenci orang itu karena terlibat ‘sesuatu’ dengan adiknya.

Lee Ji Hyun

Berawal dari Mimpi untuk menjadi Idol yang dikenal bakatnya. Ketika ia hampir meraih mimpinya, dirinya mengalami kecelakaan yang membuat mimpinya lenyap seketika. Ingatannya yang hilang membuat dia sulit mengenali orang-orang. Ia kembali ke Negeri Kelahirannya untuk mencari penyebab kecelakaannya dan berniat membalaskan dendamnya. Satu-satunya hal yang tidak hilang dari dirinya adalah Perasaannya terhadap Pria Itu.

Oh Sehun / Sehun EXO

Terkadang ia menjadi pendiam atau malah menjadi seseorang yang periang. Ketika umurnya tujuhbelas tahun, ia kehilangan seseorang yang berarti untuknya. Saat dirinya berniat untuk melupakan gadis itu, Sehun malah bertemu kembali dengannya, namun gadis itu tidak memiliki ingatan dan kenangan yang pernah mereka jalani.

Park Chanyeol / Chanyeol EXO

Pria tinggi dan memiliki senyum cerah ini mampu mengubah suasana hati seseorang. Gadis yang baru dikenalnya malah membuat suasana hatinya sering berubah-ubah. Tak jarang ia kehilangan senyumnya. Apalagi gadis itu tak kunjung membalas perasaannya. Mereka berjanji setelah menemukan orang yang menyebabkan kecelakaan gadis itu, mereka akan menjalani hubungan layaknya pasangan yang lain. Namun Chanyeol tidak tahu kalau itu sama saja menangkap sahabatnya sendiri.

Shin Su Ah

Seorang dokter bedah yang memiliki saudara tiri dari seorang wanita yang dulunya dicintai Ayahnya. Ia menjaga rahasia tentang Kisah masa lalu Orang tuanya hingga waktu yang tepat dirinya akan menceritakan kepada saudara tirinya itu. Yang dilakukan sepanjang hidupnya adalah Berusaha menggapai cita-citanya. Meski mempunyai banyak teman pria, ia tidak pernah merasakan hal yang seharusnya dirasakan wanita seumurannya, yaitu Cinta.

Go Ah Jung

Berbeda dengan yang lain, ia adalah seorang Pengawal Artist. Seluruh bela diri dikuasainya. Tapi, didalam darahnya mengalir aliran Seni yang kuat. Semenjak dini, ia mulai berlatih alat musik dan bermimpi menjadi seorang Idol. Namun orangtuanya tidak menyetujui keinginannya itu. Salah satu kejadian masa kecilnya membuat sifatnya menjadi dingin terhadap orang-orang dan tidak banyak memiliki teman. Dirinya juga sulit terbuka kepada orang lain. Hingga akhirnya seorang pria akan ‘mengusik’ hidupnya dan merubah seluruh kehidupannya.

Choi Eun Ri

Dijuluki ‘wanita emas’. Keluarganya sangat kaya. Kekayaannya lima kali lipat dari kekayaan Go Jun Pyo Boys Before Flowers. Walau dirinya tidak pernah sombong, teman-temannya menjauhinya karena Ingin seperti dirinya. Tapi ada seseorang yang mau berteman dengannya. Bukan karena hartanya, tapi karena perasaannya. Lalu, dirinya menemukan pria yang memikat hatinya dan berniat memiliki pria itu dengan cara apapun. Namun semuanya sirna saat dirinya tahu apa hubungan antara pria yang dicintainya dan pria yang mencintainya.

Do Kyung Soo / D.O EXO

Cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Walau ia sudah tahu tentang itu, ia tetap mencintai wanita itu. Entah apa pesonanya, ia selalu ingin disamping wanita tersebut. Dan kenyataannya, pria yang dicintai wanita itu adalah temannya sendiri. Kini ia harus memutuskan untuk pergi agar membahagiakannya.

Cho Seo Ae / C.Ae

Idol Solo yang berasal dari agensi besar SM entertainment. Kehebatannya dalam hal menari dan menyanyi membuat dirinya sering dijuluki Penerus BoA. Di kehidupannya sehari-hari, ia seorang remaja yang sangat ingin melakukan hal-hal seperti remaja lainnya. Namun, hanya Managernya sendiri yang tahu tentang proses debutnya. Di masa lalu, ia hampir debut sebagai Girlgroup, namun dua member sekaligus sahabatnya harus mundur karena Suatu kejadian.

Zhang YiXing / Lay EXO

Karna suatu proyek kerja, ia bertemu dengan seorang gadis yang memikat hatinya. Tapi, semuanya terlambat. Ia tidak pernah menyatakan perasaannya dan hanya dapat menyalahkan dirinya sendiri karena gadis itu sudah dimiliki seseorang.

Kim Jong Dae / Chen EXO

Suaranya sangat indah. Ketika bernyanyi, ia benar-benar memahami setiap kata yang dinyanyikannya. Namun masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Ia melanggar peraturan kontrak kerja yang menjelaskan kalau Tidak Boleh Berkencan, dan Kesebelas member yang lainnya tidak tahu bahwa sebenarnya ia telah memiliki kekasih di agensi yang sama dengan dirinya.

Huang Zi Tao / Tao EXO

Semuanya pasti tahu kalau pria ini jago bela diri. Tapi hanya sedikit yang tahu dengan siapa ia berlatih bela diri. Ketika berlatih, ia selalu bertengkar dengan seorang senior di tempatnya berlatih. Karena orang itulah, kemampuannya semakin meningkat. Saat dewasa mereka kembali bertemu, namun tidak menyadari bahwa mereka saling menyukai. 

Lee Yong Hee

Wanita ini selalu terlihat pemarah dan jarang tersenyum kepada orang-orang apalagi murid bela dirinya. Bagian tubuh sensitifnya adalah pundaknya. Ia akan mematahkan tangan orang-orang yang berani menyentuh pundaknya. Kecuali satu orang, seorang junior di masa lalu yang mampu mengalahkannya.

Huang Han Lian

Semakin hari tubuhnya semakin rapuh. Penyakit yang menyerangnya membuat dirinya hanya memiliki sedikit waktu. Kini, keinginannya hanyalah satu. Bertemu dengan sahabat kecilnya dan meminta maaf untuk kesalahannya di masa lalu.

Kim Min Seok / Xiumin EXO

Berbeda dari Baekhyun, pria ini sangat percaya tentang First Sight. Dan ia sedang merasakannya. Senyuman seorang wanita di bandara membuat jantungnya berdetak cepat. Saat itu, ia ingin sekali mendapatkan wanita tersebut. Namun ia harus menyadari bahwa dirinya dan wanita itu tidak ditakdirkan untuk bersama.

Wu Yi Fan / Kris EXO

Ketika diangkat menjadi trainee, dia meninggalkan orang-orang yang disayanginya. Tak terkecuali kekasihnya. Ia menyesali semuanya. Menyesal karna tidak tahu tentang keadaan kekasihnya dan menyesal karna sahabatnya yang mendampingi kekasihnya dan bukan dirinya. 

60 pemikiran pada “미치게 보고 싶은 사람 / Michige Bogo Sipheun Saram (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s