Love Is Really Hurt

Love Is Really Hurt

Title : Love Is Really Hurt

Author : Berty_Jun3 (@BertyHan_Deer)

Length :  One Shoot

Genre : Little Romance,  Sad Ending (Maybe) , Little Comedy and Other

Rating : I Don’t Know (yg jelas lain NC)

Main Cast :   >> Xi Lu Han (EXO-M)

>> Park Yeon  Soo (OC/You)

>> Lime (Hello Venus)

Cameo : — EXO

— Find By Yourself~

Disclaimer : This Story is Mine. No Plagiat,No Silent Readers and No Bash!! Oke.

A/N : Anyeong, ini adalah FF keduaku yang paling jelek! Maaf ya kalo ffnya gak sad (menurut kalian) okeehh! Ya sudah aku nda mau banyak cincong kali ini…. and Luhan hanya punya author *ditabok pke panci sama exotic* and RCL sangat dibutuhkan {(~^_^~)}

~Happy Reading~

@__O-O__@

 Hari ini S.M Entertainment, kalian tau kan pastinya ? Perusahaan hiburan terbesar di Korea selain JYP dan YG setelah sukses mendebutkan Boyband dan Girlbandnya yaitu SJ,SNSD,BoA,Kangta,f(x),SHINee, dan EXO telah merencanakan untuk mendebutkan Girlband yang berjumlah 7 yeoja yang akan didebutkan tahun depan. Namanya Starry Girl (ngarang). Untuk lebih jelasnya liat dulu gambarnya. Cuman 2 member yang tomboy di situ yaitu Soo Kyung dan Yeon Soo.

  1. Choi Shin Yoo (Leader)

 

  1. Kwan Soo Kyung

 

  1. Kim Hyun In

 

  1. Kim Rae Il
  1. Seo Ran Woo
  1. Lee Chae Na

 

  1. Park Yeon Soo (Maknae)

 

@__O-O__@

“Huaaaaaa……. Capeknyaaaaaa! , bisa aku istirahat sebentar Eon ?, kan aku habis pulang sekolah. ” kata Yeon Soo mengeluh ditengah – tengah latihan dance. “Kami juga begitu Yeonnie, capek. Tapi kita sudah tidak bisa bersantai – santai lagi, waktu debut kita sebentar lagi” Kata Leader –Shin Yoo- sambil menceramahi si maknae. “Ya sudah ayo lanjutkan yeoreobun” Kata Yeon Soo dengan muka tanpa dosa.

Akhirnya, mereka pun melanjutkan latihan dance untuk debut mereka yang tadi sempat tertunda gara – gara si Maknae. Maknae mereka adalah Yeon Soo, dia adalah trainee paling berbakat. Ia bisa menyanyi, dance, acting, main gitar, main piano, main basket, bisa boxing, main biola, membuat game computer pun bisa. Dan soal bahasa, ia bisa menguasai 6 Bahasa  yaitu Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, Mandarin, Jerman, Thailand *pintar amat. Dan satu lagi ia juga tomboy dan selalu memakai motor besar jika ingin jalan-jalan. Perlu kalian tau kalau si Maknae tomboy itu adalah yeojachingu dari Luhan EXO M, tapi akhir-akhir ini Luhan sikapnya sangat dingin terhadap Yeon Soo dan Luhan juga akhir-akhir ini jarang berkirim pesan atau sekedar menanyakan kabar bahkan bisa dibilang tidak pernah semenjak kehadiran gadis yang bernama Lime, gadis yang meninggalkan Luhan dan sekarang kembali lagi entah karena apa . Tapi yang ada di pikiran Yeon Soo ‘Ah, mungkin Luhan Ge masih sibuk-sibuknya (?) jadi tidak balas pesanku’.

*selesai latihan dance*

*istirahat*

“Yeon Soo-ya keluar yuk! Cari angin!” kata Chae Na “Dengan senang hati, Eon!!” “Ya!!! Kau tidak mengajak kami eoh ?Aku mau ikut juga!!” “Me Too!!” teriak Rae Il dan Ran Woo. Sedangkan Shin Yoo hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah dongsangnya. “Leader boleh kan kita keluar sebentar?” Tanya Chae Na. “Ya sudah kalian boleh keluar tapi jangan lama-lama ya?” “Sip, OKEE”

Akhirnya, mereka berempat pun –Chae Na,Ran Woo,Rae Il,dan Yeon Soo— keluar dari tempat latihan. Rencananya mereka akan ke cafeteria dekat gedung S.M untuk makan. “Eh? Mampir ke practice roomnya EXO-K dulu yuk?”celetuk Ran Woo “Ehm.. boleh juga sudah lama aku tidak ke sana” jawab Yeon Soo dengan wajah sumringah.

*tempat latihan EXO K*

“ANNNYEEEOOOOONGGGGG!!!!!” teriak mereka berempat.

“YA! Kalian toh! Ngagetin saja tidak usah berteriak kenapa? Bikin tuli saja!!” kata Kai sedangkan tersangkanya hanya nyengir gaje. Yang di tempat latihan hanya Kai,Sehun,D.O,Suho. BaekYeol? Entah couple satu itu dimana!

“Aish! Kkamjong kita kan ke sini maksudnya baik! Bagaimana kabar kalian?” kata Yeon Soo. “sejauh ini kita baik. Yeon Soo-ya. Gomawo sudah mengkhawatirkan kami” sahut SuHo

“Santai saja Oppa!, oh iya kita sudah tidak sabar menunggu comeback kalian!! Kapan? Lama sekali!” kata Chae Na “Tunggu sebentar lagi Na-ya! Kau pasti akan tercengang melihat MV Comeback kita!” jawab SuHo dengan bangganya

“Segitunya ya!” ujar Yeon Soo -_-  *wah yeon soo ngajak kelahi*abaikan.

“Eh? SuHo Oppa kemana BaekYeol, 2 Happy Virus yang selalu menempel itu ? tumben batang hidungnya tidak kelihatan ? Tanya Chae Na “Nan, Mollayo!” “Mereka bilang, mereka mau keluar thebentar” kali ini Se Hun si cadel yang menjawab.

“Bwuahhaahahaaaa!! OMONA!! SeHun-Ah cadelmu masih belum hilang yah!!” ejek Yeon Soo sambil memegangi perutnya akibat tertawa terus, sedangkan yang diejek hanya cemberut*eh yeon soo sesama evil maknae gak boleh mengejek okeh xD*

“Ada apa sih? Ribut-ribut. Dan kayaknya tadi ada yang panggil-panggil kita deh !!” Kata BaekYeol yang nda tau dari mana sudah ada di tempat latihan. “Ih, kalian GR siapa yang panggil-panggil kalian!!” jawab Rae Il sambil mehrong. “Eh sudah’’ kalian ini jika bertemu pasti adu mulut terus” ceramah Suho.

“Kalian mau kemana ?” kata Baekhyun

“Setelah ini mau ke cafeteria waeyo ?” kata Rae Il

“KITA SEKALIAN IKUT YA!” teriak BaekYeolKai

“Kajja! Palli ! soalnya waktu break kita sebentar lagi habis” kata Yeon Soo

“Oke deh”

Setelah itu mereka langsung ke cafeteria

~~SKIP~~

*Kalian mau tau darimana Yeon Soo dan kawan-kawannya kenal dekat dengan member EXO dan yeon soo bisa pacaran dengan luhan ? lihat flashbacknya.Flashbackny agak panjang*

~FlashBack~

@__O-O__@

Yeon Soo POV

Annyeong chingu, Park Yeon Soo imnida aku line 95. Aku sekolah di SOPA (Seoul of Performing Arts High School). Aku satu tingkat di bawah Se Hun dan Kai EXO K. Aku training di S.M Entertainment 2 tahun. Sudah ya perkenalannya sekarang aku mau latihan dulu karena tahun depan aku dan teman – temanku akan didebutkan.

Tiba-tiba pintu latihan kami terbuka …..

Ternyata Kim Seonsaengnim, pelatih kami. “saya disini untuk memberitahukan kalau besok kalian akan mendapatkan pelatihan dari EXO sebulan untuk debut kalian tahun depan”

“Wahh, benarkah Kim Seonsaengnim ?” Tanya Hyun In Eonnie dengan mata yang berbinar – binar. Issh dasar eonnieku yang satu itu tentang EXO saja langsung semangat.

“Ne, benar Hyun In-Ah. Ya sudah aku keluar dulu lanjutkan latihan kalian.” “Ne Seonsaeng!” “Oh,iya chukkae untuk debut kalian nanti”kata seonsaeng sebelum menutup pintu latihan kami. “Gomawo Seonsaengnim” ucap kami sambil bow.

“YEAYYYYYYYY!!!!!”teriak Hyun In sambil lari ke Soo Kyung dan mengguncang – guncang tubuh Soo Kyung Eonnie . “YA!! HYUN INNNN kau kenapa hah?!” “EONNIE-YA aku tidak bermimpi kan. AKU SENANG SEKALI, AKHIRNYA KITA BISA BERTEMU EXO SECARA LANGSUNG, BAEKHYUNNIIIEEEEE AKU TIDAK SABAR MENUNGGUMU!!!” keluar deh jiwa fangirlnya

“Haish, kukira ada apa! Cepat lepaskan aku” “Eonnie gitu aja marah” ucap Hyun In sambil mempoutkan bibirnya.

~~SKIIPP~~

Author POV

1 minggu kemudian ~ Starry Girl pun menjadi akrab dengan EXO karena EXO sifatnya easy going.  apalagi BaekYeolKai dan HyunSooNa (Baekhyun Chanyeol Kai dan Hyun In Yeon Soo Chae Na) yang paling sering buat keributan Cuma karena hal-hal sepele, EXO pun sudah menganggap Starry Girl sebagai dongsaeng mereka itulah ceritanya mengapa Starry Girl bisa kenal dekat dengan member EXO.

Yeon Soo yang setiap hari berlatih dengan EXO pun mulai menyukai ani~ mencintai salah satu dari member EXO yaitu Xi Lu Han. Tapi Yeon Soo belum mengetahui bahwa Lu Han sudah mempunyai kekasih yaitu Lime.

Luhan POV

Setelah latihan tadi bersama Starry Girl tentunya, sepertinya dari kemarin sampai sekarang  Yeon Soo selalu memberikan perhatiannya padaku dan tak pernah henti memandangku dengan tatapan yang sulit kuartikan. Apa yang salah denganku ? atau apa ia menyukaiku ? *pede amat kau Luhan* Aishh…Molla!

Drrrt…..Drrrttt..

I Got A Boy meotjin… I Got A Boy Chakkan…

I Got A Boy handsome boy nae mam da gajyeogan~

I Got A Boy meotjin… I Got A Boy Chakkan…

I Got A Boy Awesome boy wanjeon banhaettna bwa~

Mwoya? Mengapa nada dering hpku yang tadinya lagu Adam Lambert menjadi lagunya SNSD Sunbae? Wah, aku tahu pasti ini kerjaannya BaekHyun! Tadi kan dia meminjam hpku. Aissh sudahlah nantiku ganti lagi… Dasar Baekhyun…

Langsung kusentuh layar touch-screen hpku yang sedari tadi berbunyi. Wah ! dari Lime.

From : My Lime~

Oppa, apakah kau ada waktu J ?

To : My Lime~

Ada! Waeyo chagi ? J

From : My Lime~

Aku mau mengajakmu ke Café Quali *ngasal* , Mau ya ?

Ada yang ingin kubicarakan denganmu ! penting!

To : My Lime~

Oke, Chagi tunggu aku ne ?

Kira – kira apa ya, yang mau dibicarakan olehnya ? sepertinya penting ! ya sudahlah, yang penting aku siap-siap dulu.

 

~~SKIPPP~~

@__O-O__@

@Cafe Quali

“Annyeong, Chagi!!”

“Annyeong, Oppa!! Mianhae sudah membuat Oppa menungguku!”

“Gwaenchana, lagipula oppa juga baru sampai! Oh ya, apa yang ingin kau bicarakan chagi? Sepertinya penting” ujar Luhan . Mendengar Luhan berkata seperti itu, Lime langsung murung dan Luhan cukup terkejut dengan perubahan ekspresi wajah Lime.

“Waeyo, Chagi ? Apa ada masalah? Kalau ada masalah ceritakanlah padaku! Malhaebwa!” Ujar luhan sambil menggenggam tangan Lime erat dengan wajah cemas.

“Ehmm… Oppa sebelumnya Mianhae.. Ak…” belum sempat Lime meneruskan kata – katanya Luhan sudah memotongnya.

“Mwo ? kenapa minta maaf?”

“Oppa, dengarkan dulu! Mianhae! Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini lagi Oppa. Saatnya kita berpisah Oppa” -_- ujar Lime yang sedari tadi menahan air matanya.

“Mwoya!! Waeyo chagii!! Kau pasti bercanda kan ?”

“Ani, Oppa aku tidak bercanda! Aku serius!”

“Tapi kenapa ?”

“Luhan-ssi! Aku akan ikut orang tuaku pergi ke Kanada untuk melanjutkan Studyku dan kemungkinan aku akan menetap disana. Dan juga A…Ak… Aku sudah tidak mencintaimu lagi Luhan-ssi. Aku mencintai Min Ho daripada kau maka dari itu aku akan menyusulnya kesana” Luhan yang tidak menyangka Lime memanggil dirinya dengan formal begitu hatinya langsung terluka!

“Keundae, Jika itu maumu aku takkan memaksa!” Ucap Luhan dengan nada yang sedikit bergetar.

Lalu keadaan mulai canggung sampai akhirnya “Luhan-ssi, gomawo untuk semuanya ne ? Aku ingin kita berpisah dengan cara yang baik-baik dan mulai sekarang kau sudah kuanggap sebagai Oppa ku bukan sebagai Namjaku.Kau telah memberikan pengaruh besar dalam hidupku! Sekali lagi Gomawo. Oh Iya! Sepertinya aku harus pergi sekarang karena 1 jam lagi pesawat akan lepas landas”

“Mwo ? kau pergi hari ini ?”

“Ne”

“Kuantar!”

“Ani, tak usah Luhan-ssi. Lagipula aku akan dijemput supirku!. Ehmm… Luhan-ssi Boleh aku minta sesuatu  ?”

“Boleh Lime-ssi”

“Aku mau kau memelukku untuk yang terakhir kalinya! Luhan-ssi”

Tanpa aba-aba Luhan pun langsung menarik Lime ke dalam pelukannya *mauu!!!*.

“Gomawo Luhan-ssi, Annyeonghaseyo” ujar Lime sambil tersenyum setelah mereka berpelukan *kayak teletabis aja*#abaikan

“Ne” kata Luhan walau ia tak rela mengingat itu adalah pelukan terakhirnya dengan Lime.

Aku yakin kau akan kembali padaku suatu saat nanti

 

~~SKIPPP~~

@__O-O__@

Esoknya EXO dan Starry Girl masih latihan bersama.  Yeon Soo yang sedari tadi melihat Luhan, heran karena wajah Luhan sejak EXO datang tadi sampai sekarang wajahnya murung dan tidak bersemangat.

@ Waktu Istirahat

“Gege!! Kenapa dengan LuLu Ge?” Tanya Yeon Soo kepada Kris sambil sedikit menoleh ke tempat Luhan berada. “Oh, Biasa dia lagi galau (?) karena putus dari pacarnya” jawab Kris santai.  “MWOOOOO????” teriak Yeon Soo

“YA!! Tak usah teriak juga kali”

“YA!! Ge, emang Luhan pernah punya pacar ?” Tanya Yeon Soo dengan suara berbisik

“Pernah”

“Ceritakan dong ge! Pacarnya!!” ucap Yeon Soo. Dengan malas Kris bercerita

“Aish padahal aku malas bercerita tentang yeoja itu tapi akan aku ceritakan untukmu karena kau juga harus tau”

“Ayolah geee!! Tak usah panjang x lebar deh “

“NE!! KAU SABAR DIKIT NAPA ?”

“Oke”

“Nama mantan YeoChinnya Luhan adalah Lime. Dia adalah anak dari perusahaan Kim Coorporation *betul gak ?* Semua member EXO termasuk aku kecuali Luhan sangat tidak suka dengannya walau ia cantik tapi sifatnya yang aku tidak suka dan aku senang sekarang Luhan sudah tidak ada hubungan lagi dengan yeoja itu tapi sepertinya Luhan masih mencintainya walau yeoja itu sudah mencintai namja lain mung,….” Belum sempat Kris bercerita Yeon Soo sudah memotongnya *dsar couple sukanya motong pembicaraan orang => YeonHan*

“HAJIMAN OPPA!! TAK USAH KAU TERUSKAN!!!” apakah ia tak pernah melihatku sedikitpun ? Yang selalu perhatian denganmu dan memandangmu dengan tatapan penuh cinta ? ia benar-benar tak peka dengan perasaanku !

Aku tau kau menyukai Luhan kan ? Geurae ?”

“Mwo ? darimana kau tau ?”

“Isshhh! Semua member EXO pun tau kecuali Luhan. Dari cara kamu memandangnya dan segala macam itu. Sepertinya memang ia yang tidak peka. Sepertinya saat’’ ini harus kau manfaatkan” jelas Kris “ Mwo ? Apa maksud gege ?”

“Masa kau tidak mengerti ?”

“Ani” dilanjut dengan gelengan polos Yeon Soo.

“Adeuhhh!! Pokoknya kau harus cepat mengungkapkan perasaan mu padanya jika kau tak ingin ia menjadi milik orang lain lagi! Okeh ! semoga berhasil! Fighting Gege akan selalu mendukungmu!” ujar Kris sambil ngerap (?). Setelah berkata seperti itu Kris berlalu dari hadapan Yeon Soo yang masih sibuk mencerna kata’’ Kris tadi *lemot amat ni Yeon Soo #PLAKK*abaikan

@__O-O__@

Yeon Soo POV~~

Hari ini aku mengajak Luhan gege untuk datang ke taman mumpung hari ini aku libur dan Luhan gege sepertinya tidak sibuk jadi aku mengajaknya J. Dan hari ini juga aku harus menyatakan perasaanku yang sebenarnya padanya, Aku mengikuti saran Kris gege kemarin . Terdengar aneh memang biasanya Namja yang menyatakan perasaannya duluan tapi ini yeoja ? Aih sudahlah tak usah dipikirkan yang penting perasaanku sampai ke dia J.

“Eon!! Aku pergi dulu ya!!!” ujarku sambil berteriak “Kau mau kemana Soo-ya?” “aku mau pergi ke taman!” “Naik apa ?” “naik becak (?) -_- ya gak lah aku naik motor kesayanganku!” “Haissh, ya sudah sana pergi syu-syu-syu” ujar Soo Kyung unnie dengan nada yang seperti mengusir kucing -_- “ Aisshh UNNIE! AKU BUKAN KUCINGG!!” sedangkan Kyungie Unnie hanya nyengir gaje

@Taman

“Annyeong Lulu ge”

“oh Annyeong Yeon Soo-ya”

“Ehm… Oppa bolehkan aku memanggilmu oppa ?”

“Tentu saja boleh” ujar Luhan Oppa sambil tersenyum manis yang membuatku hampir pingsan.

“Oppa, aku langsung to the point aja ya! Ekhem…Ekhem.. OPPAAA SARANGHAEYOOOOOO!! BOLEHKAH AKU MENJADI YEOJAMU ??” Teriak Yeon Soo tanpa malu sedangkan Luhan yang shock karena ia tak menyangka Yeon Soo yang tomboy begitu bisa-bisanya melakukan itu dan yang paling shock saat Yeon Soo menyatakan perasaannya.

“MWO??”

“Haish oppa apa kau tidak dengar ? kalau kau masih tidak dengar, aku dengan senang hati mereplynya ?”

“andwae! Aku dengar kok, Hanya saja aku terkejut -_-” ujar Luhan sambil menatap Yeon Soo datar.

“Jadi ???”

“….”  Apakah aku harus menerimanya ? Tapi… aku tak mencintainya!. Tapi… aku juga tak tega, bagaimana pun juga dia kan sudah berusaha. Mungkin aku harus menerimanya dan belajar untuk mencintainya dan melupakan Lime 

“Weh, Oppa HELLO..!” ucap Yeon Soo sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Luhan.

“Eh…”

“Jadi ?”

“Baiklah”

“GOMAWO OPPAA!” sanking girangnya Yeon Soo reflex memeluk Luhan  “Ne, sekarang bisakah kau melepaskan pelukanmu” Kata Luhan agak dingin.

 

~~Flashback End~~

@__O-O__@

Yeon Soo POV~~

Setelah pesanan datang akupun langsung melahapnya begitu juga dengan yang lainnya. Iseng (?) aku melihat ke jendela…. JDERRRR!! Apakah aku tak salah lihat LUHAN bergandengan tangan dengan mesranya dengan seorang YEOJA yang kuketahui yeoja itu bernama Lime!!!. Makanan yang tadi kumakan dengan lahap sudah tak kuhiraukan, Hilang sudah selera makanku karna melihat mereka.

Tak terasa air mata yang sudah kupertahankan dari tadi akhirnya lolos juga. Sakit rasanya melihat ia dengan yeoja itu.

Author POV~~

Ran Woo dan yang lainnya yang mendengar isakkan kecil didepannya langsung terkejut karena melihat Yeon Soo yang sudah menitikkan air mata sambil melihat kearah jendela. Yang lainnya pun mengikuti arah pandangan Yeon Soo yang menjadi penyebab ia menangis. Dan setelah mereka melihat, mereka sudah tak terkejut lagi karena hampir setiap hari mereka melihat Luhan ‘berselingkuh’ dengan yeoja itu tanpa sepengetahuan Yeon Soo dan ini kali pertama Yeon Soo melihatnya.

“Hiks…Hiks…..Hiks” 

“Yeon Soo-ya…”

“Eonniedeul, Oppadeul wae ? kenapa ia senang sekali menghianatiku ? apa salahku ? kenapa ia begitu dingin denganku sedangkan dengan ‘dia’, ia tampak bahagia ? apakah Luhan Oppa memang tak bisa mencintaiku ? kalau tak bisa, kenapa ia tak pernah memintaku untuk memutuskannya ?” ucap Yeon Soo sambil menangis. Rae Il yang melihat itu langsung memeluk Yeon Soo yang berada di sampingnya untuk menenangkannya.

“Yeon Soo-ya menurutku, lebih baik kalian akhiri saja daripada itu membuatmu sakit terus-menerus karena kulihat Luhan yang begitu dingin terhadapmu sepertinya tak mencintaimu, mungkin suatu saat nanti ia akan menyadari perasaannya padamu” ucap Chanyeol

‘Isshhh… dasar yeoja licik, beraninya kau membuat yeodongsaengku menangis’ batin Baekhyun sambil menggeram

Few Minute Later~

“Sudahlah. Sebaiknya kita kembali! Kajja eonniedeul, oppadeul!” ucap Yeon Soo sambil tersenyum terpaksa

“Kajja”

@Practice Room

“OMOO!! Kau kenapa Yeon Soo-ya!!”ucap Hyun In histeris melihat Yeon Soo yang baru datang dengan matanya yang membengkak dan merah.

“Nan gwaenchanayo! Hyun unnie” ujar Yeon Soo sambil tersenyum masam.

“Tap….”

“Sudahlah, Hyunnie. Biarkan ia tenang dulu sepertinya ia lagi ada masalah” ucap Soo Kyung

“Rae Il!!! Ceritakan padaku apa yang sedang terjadi dengannya ne ?” ujar Leader

“Ne!! tapi tidak sekarang Yoo unnie!”

“Ouh! Baiklah”

 

@__O-O__@

Setelah Rae Il menceritakan apa yang terjadi dengan Yeon Soo Leader kini berseru

“Yeon Soo-ya kau harus cepat mengambil keputusan aku tak tega melihatmu begini terus Yeon Soo-ya, kau harus cepat memutuskannya!!!”

“Tapi unnie aku… tak bisa”

“waeyo ?”

“aku mau Luhan oppa yang memutuskanku bukan aku” *aduhhh sumpah author bingung ngerangkai kata-katanya -_-*

@__O-O__@

Luhan POV~~

Uhm hari ini aku mengajak Lime untuk jalan-jalan, aku suntuk di dorm tadinya aku mau mengajak Yeon Soo tapi ia sedang latihan.

Lime seminggu yang lalu datang ke Seoul bilangnya ia rindu padaku. Ketika aku bertanya kemana Minho namjamu itu ? ia hanya diam.

Tiba – tiba Lime menggenggam tanganku dengan  erat, aku terkejut dan bermaksud untuk melepaskannya karena sekarang aku merasa… ehm tidak nyaman jika ia berada di sampingku. Sebenarnya aku masih bingung dengan perasaanku yang sekarang ini.

“Oppa, boleh aku berbicara sesuatu ?”

“Boleh”

“Oppa saranghae, maukah kau kembali padaku ?”

“……” apakah aku harus terima ? tapi aku sudah punya Yeon Soo, walaupun aku masih bingung dengan perasaanku tapi…

“Oppa ?” Tanya Lime dengan penuh harap

“……”

“kau masih mencintaiku kan oppa ?”

“Tapi….. sepertinya aku tak bisa lagi bersamamu Lime-ssi. Kau sudah mempunyai Min Ho dan aku sudah mempunyai Yeon Soo…”

“MWO?? OPPA KAU BERPACARAN DENGAN YEON SOO ?? ANDWAE OPPA… ANDWAE…..”

“Wae ??”

“Karena aku tak suka jika oppa berpacaran dengan dia! Karena oppa hanya untukku”

mwo ? kenapa dia yang jadi mengaturku ? dasar Yeoja egois ! dan mungkin perasaanku telah berubah sekarang, aku menjadi membencinya sekarang aku tau sifat yeoja licik ini , mungkin itu sebabnya teman – temanku benci padanya. Mianhae Yeon Soo-ya aku telah bersikap dingin padamu dan selalu mengabaikanmu. Sungguh sekarang aku menyesal!!.

“Bukankah kau sudah memiliki Min Ho ? DAN JUGA HARI INI, MENIT INI, DAN DETIK INI AKU SUDAH TAK MENCINTAIMU KAU PUASSSSSSSSS!!”

Tiba-tiba mataku tak sengaja menangkap seseorang di jendela café quali yang sedang menangis sambil menatapku apa ada yang salah denganku ? jika kuperhatikan lagi orang itu adalah…. Yeon Soo OMO! Yeon Soo apakah ia melihat semuanya ? Oh aku mohon Yeon Soo-ya jangan salah paham!. Tiba-tiba ia keluar bersama dengan yang lainnya, tadinya aku mau mengejarnya tapi Lime menahanku.

“Jinjjayo oppa ? kau sudah tak mencintaiku lagi?” ujar Lime yang hampir menitikkan air mata

“Nee! Dan sekarang tolong lepaskan tanganku!” akhirnya ia melepasnya juga. Setelah Lime melepaskan tanganku aku langsung berlari mengejar Yeon Soo tanpa mempedulikan bagaimana nasib yeoja licik itu *sadisnya*. Tapi… terlambat aku sudah tak melihat Yeon Soo disekelilingku. AAARRRRGGGHHHH

 

 

@__O.O__@

Lime POV

Aku tahu kenapa Luhan oppa berubah sekarang ini dan tak mencintaiku lagi karena semua ini adalah ulah Yeon Soo. Apa ia meracuni Luhan Oppa agar mencintainya ? Aku tak boleh diam saja aku harus mendapatkan Luhan bagaimanapun caranya dan tentang Min Ho itu aku sudah putus dengannya karena dia tuh playboy. Kembali ke topic, Luhan Oppa tunggu aku ne ? dan Yeon Soo babo! Akan kubuat hidupmu sengsara jika kau masih berada di samping Luhan pikirku sambil menyeringai

@__O.O__@

Esoknya~

Luhan POV

Akhirnya sampai juga di S.M building. Sekarang aku lagi tidak ada jadwal dengan member EXO M jadi aku ingin jalan – jalan sebentar ke S.M building dan juga aku juga ingin minta maaf ke Yeon Soo. UGH! Kenapa aku jadi deg degan gini ya ? -_-

Yeon Soo POV

“EONNIEE!, aku izin ke toilet ya! Aku sudah tak tahan nih! Ne ?” ucapku pada Rae Il unnie

“Ne, pergilah secepatnya jangan sampai kau tekencing disini arra ?”

“NEEEEEEEEEEEE!” dan aku pun langsung ngacir dari tempat latihan ke toilet.

Sekarang aku sudah baikkan daripada kemarin, mungkin Luhan bukan takdirku buktinya sampai saat ini ia juga belum mencintaiku. Aish sudahlah kau tak usah memikirkan ia lagi Yeon Soo! Kau harus , menjauhinya, musnahkan perasaan ini dan melupakkannya… Maybe ? karena sepertinya aku dan diakan bertemu setiap hari -_-. OKE YEON SOO FIGHTING! KAU PASTI BISA

@Toilet

Kenapa sepi sekali di toilet ? Aisshh sudahlah aku selesaikan dulu masalahku sudah tak tahan nih. Akupun langsung masuk ke bilik toilet.

CKLEKK~ *suara buka pintu*

CTEK~ *suara kunci di pintu*

Mwo ?? kenapa diluar di kunci pintunya ? wah ada yang tidak beres nih aku pun langsung keluar dan kaget melihat Lime yang sedang menatapku sambil menyenderkan tubuhnya ke dinding dan menatapku marah.

“Kenapa kau bisa ada disini Lime-ssi ?” tanyaku padanya “Oh aku ingin memperingatkanmu saja” “Tentang apa ?” kini ia berjalan ke hadapanku “JAUHI XI LUHAN!!” teriak Lime  “MWO ? Apa urusanmu ? MAU AKU MENJAUHINYA ATAU TIDAK ITU HAKKU !!”

“TENTU AKU ADA URUSAN DENGANMU KARENA XI LUHAN ADALAH NAMJAKU, YEOJA TAK TAU DIRI!!” MWO ? ia memanggilku yeoja tak tau diri! Habis sudah kesabaranku sekarang kau membuatku naik darah (?) ingin rasanya aku menjambak rambutnya sampai rontok itu!

“MWO!! SEHARUSNYA YANG MENDAPAT PREDIKAT ‘YEOJA TAK TAU DIRI’ ITU ADALAH KAU NYONYA LIME! KARENA XI LUHAN SUDAH RESMI MENJADI NAMJAKU! DAN KAU PUN SUDAH MEMILIKI MIN HO!” teriakku menggebu-gebu “KAU….KAU… BERANINYA KAU PADAKU!!!!”ucapnya sambil menggeram menatapku “Aku memang berani padamu nyonya Lime!” “DASAR KURANG AJAR!” ujar Lime sambil melayangkan telapak tangannya ke pipiku, tentunya aku segera menangkis tangannnya

“Waeyo nyonya Lime ?” ujarku sinis “DASAR KAU….!%@#&!**(!&*@%!@#%^*” dan masih banyak lagi umpatan-umpatan dan sekarang aku sudah tak tahan lagi….

PRANGGGGGGGG!!

Seketika suasana didalam toilet langsung hening, ketika aku meninju kaca yang ada dibelakang Lime. Nafasku sekarang memburu dan aku langsung menatap Lime tajam

“Jika kau berani macam-macam denganku maupun dengan yang lainnya kau akan tau akibatnya” ucapku sinis. Setelah itu aku langsung keluar dengan darah yang masih belum berhenti sedari tadi di tanganku yang kudapat dari memukul kaca tadi.

Dan diluar toilet aku terkejut…

“OMO!….”

Luhan POV

Sebelum ketempat latihan aku ke toilet dulu. Setelah selesai ke toilet, aku langsung mau pergi tetapi aku langsung ke depan pintu toilet wanita yang memang bersebelahan dengan toilet pria setelah mendengar ada yang menyebut namaku untuk menguping.

“JAUHI XI LUHAN!” dan sepertinya aku kenal dengan suara ini sepertinya LIME! “Mwo ? Apa urusanmu ? ……….” Dan kalau suara ini sepertinya Yeon Soo APA ?? YEON SOO…. Seketika kekhawatiran langsung menyelimutiku, aku khawatir jika terjadi apa-apa dengan Yeon Soo. Tadinya aku mau masuk, tapi nanti dikira orang… yah kalian pasti taulah ? nanti disangka yang tidak-tidak. Akhirnya , aku memutuskan untuk mendengarkannya saja.

Setelah aku mendengarnya semua. Aku terkejut karena Lime akan berbuat seperti ini kepada Yeon Soo. Awas kau yeoja licik! Neo Dugo Bwa! Pikirku sambil mengatur nafasku yang hampir memburu

CKLEK

“OMO!…Luhan Opp… ani.. Luhan-ssi kenapa kau bisa disini ?” ujarnya terkaget dan seketika aku panic setelah melihat tangannya yang berlumuran darah yang tak berhenti keluar tanpa pikir panjang aku langsung memegang tangannya tapi ia langsung menangkis tanganku terlebih dahulu “Lepaskan aku” ujarnya datar -_-  “tapi, tanganmu terluka Yeon Soo-ya dan aku akan mengobatimu!”

“sejak kapan kau bersikap manis padaku Luhan-ssi dan aku bisa sendiri untuk mengobatinya tak perlu bantuanmu. Terima kasih” ujarnya dingin sambil melenggang pergi. Aigoo sejak kapan ia menjadi seperti ini dan sifatnya langsung berubah 180 derajat aduh aku frustasi! *iyakah ?* tiba-tiba ia menghentikan langkahnya tanpa berbalik sambil berkata “Dan Luhan-ssi aku mau mengatakan Sesuatu padamu aku rasa hubungan kita harus sampai disini sepertinya kau tidak bahagia bersamaku, Annyeong Luhan-ssi”

DEG

Apa ? apa yang dia bilang ? apa aku tak salah dengar ? andwae Yeon Soo-ya.. andwae… haji marayo!! Aku mau mengatakan itu tetapi tiba-tiba lidahku rasanya kelu andawe.. Yeon Soo-ya aku tak mau berpisah denganmu karena………….. AKU JATUH CINTA PADAMU YEON SOO-ya

Hmmm.. tapi, bagaimana caranya ya agar ia mau kembali padaku ? sepertinya aku harus meminta bantuan kepada dongsaeng dan hyungku. Segera aku mengambil handphoneku yang berada dalam saku jaketku

“Yeoboseyo, Chanyeol-ah”

Yeon Soo POV

Akupun segera melangkah pergi karena aku tak mau Luhan melihat wajahku yang sekarang sedang dibanjiri air mata ini. Ya tuhan, apakah keputusanku ini benar ? aku melakukan ini bukan karena aku takut pada ancaman Lime tapi…. Aku ingin melihat Luhan bahagia karena sepertinya ia tak bahagia jika berada disampingku karena juga usahaku selama ini sia-sia untuk membuat Luhan mencintaiku. Sekarang aku sedang berada di ruangan kesehatan di SM Building untuk mengobati lukaku ini. Sepertinya aku harus menenangkan diriku dulu walaupun sekedar jalan-jalan segera aku menulis sms untuk eonnie ku yang cerewet itu

To : Leader Shin Yoo

Eon, tolong ijinkan aku kepada manager ya ? aku ada urusan sebentar mungkin setengah jam aku pergi bye salam untuk semunya :*

Langsung kutekan tombol send dan baru saja aku mau menaruhnya kembali tiba-tiba handphoneku berdering. Kulihat nama yang tertera disana mwo ? chanyeol ? kenapa happy virus itu menelponku ?

“Yeoboseyo, Chanyeol-ah, kenapa kau menelponku ?”ucapku dengan nada datar dan langsung to the point. Sungguh sekarang ini aku lagi bad mood untuk berbicara dengan orang lain

“ehm… Yeon Soo-ya bisakah kau menjemputku di halte bus dekat gedung SM ? aku mau ke tempat saudaraku tapi aku ketinggalan bus! Jemput aku ne ?” ucapnya disana dengan nada memohon “YA! Kenapa aku ? kenapa tidak dengan member EXO saja atau yang lain ?”

“Tidak bisa Yeon Soo-ya, yang lain pada berlibur! Ayolah Yeon Soo-ya antarkan aku ne ? kau kan juga bawa motor”

“Aish ya sudahlah tunggu aku”

“Goma– ” TUT… TUT… TUT tanpa menunggu balasan darinya aku langsung mematikannya secara sepihak UGH mengganggu saja!. Aku mengambil jaket yang berada didekatku karena hari ini begitu dingin. Setelah aku membereskan semuanya aku pun segera melesat ke parkiran untuk mengambil motorku

@Halte

Setibanya aku disana aku langsung mencari namja jangkung itu kebetulan disini tak ramai jadi aku bisa mudah mencarinya tapi tak ada yang ada aku malah menangkap wajah Luhan yang juga –sepertinya sedari tadi- menatapku dengan pandangan yang –sulit kuartikan-. Kenapa ia bisa ada disini ? Drrrtt.. Drrtt.. dari Chanyeol

Mianhae,Yeonnie kau tak usah menjemputku ne ? aku sudah dijemput kok sama dongsaengku Bye :>

WHAT? Kenapa ia tak bilang daritadi ?? bikin aku tambah kesal saja ! AWAS KAU TIANG LISTRIK!. Baru saja aku mau menstarter motorku tiba-tiba “Soo-ya bolehkah aku ikut denganmu ? aku tak bisa lama-lama disini karena disini terlalu dingin” Huh sebenarnya aku malas meladeninya ya kalian tau lah ? tapi aku tak tega melihatnya mukanya agak pucat dan dia tadi bicara agak serak aku jadi khawatir   MWOOO? YA!! PARK YEON SOO KAU BUKAN SIAPA-SIAPANYA LAGI JADI BUAT APA KAU MENGKHAWATIRKANNYA!. Aish sudahlah kuantar saja daripada anak orang (?) pingsan disini “Ne, Naiklah” ucapku dengan nada datar sedatar-datarnya “HORE!! GOMAWO YEONNIE” eoh ? kenapa ia menjadi seperti anak kecil begitu sperti tidak ada masalah saja diantara kita (?) dan panggilan itu ia tak pernah memanggilku seperti itu pada saat aku masih berstatus sebagai yeochinnya. Ia pun segera berjalan cepat ke arahku dan DEG… ia tiba tiba mengecup pipiku kilat OMONA!! EOMMA DOWAJUSEYO! Aku mau pingsan dan aku yakin mukaku sekarang sudah merah. Aku pun menoleh kearah Luhan yang sedang tersenyum manis menatapku “Lu..Luhan-ssi Pp…Ppalli.. nn..naiklah” ucapku gugup setelah ia naik akupun langsung melajukan motorku GREEPP omo kenapa ia memelukku dan menyandarkan kepalanya kebahuku sungguh kau berhasil membuat detak jantungku menjadi beribu kali lipat Luhan!. “Lu…Luhan-ssi” “Biarkan begini dulu Yeonnie aku nyaman bersamamu” kenapa kau berbicara seperti itu ? kau membuatku banyak berharap padamu Lulu-ya

SKIP~

@Depan Dorm

“Luhan-ssi sudah sampai” “Eoh ? sudah sampai ya ?” “Ne, Turunlah” “Yeonnie bisakah kau memanggilku Oppa lagi ? aku rindu kau memanggilku dengan sebutan itu” ucapnya setelah turun dari motor “Tapi…” “Ayolah Yeonnie” ucapnya merajuk “Baiklah Luhan-ssi eh Luhan Oppa” “Gitu dong, baru yeojaku” mwo ? apa-apaan dia ?. akupun langsung menoleh kearah luhan dengan pandangan kaget bagaimana tidak, baru 1 jam yang lalu aku dan dia putus kenapa ia masih menganggapku yeochinnya ? HUAAA aku memang tak mengerti jalan pikiranmu Luhan!. Tiba-tiba wajah Luhan mendekat ke wajahku dan aku tak tau apa yang terjadi selanjutnya dan hanya bisa memejamkan mata karena aku terlalu sibuk mengurus detak jantungku yang berdetak kencang jika didekatnya. dan sesuatu yang lembut menyentuh bibirku, cukup lama akhirnya kita melepaskan tautan kami karena kami sudah kehabisan oksigen karena itu *gk kebayang* “Ap..Apa yang ka..kau laku..kan Han Oppa ?” “Hanya menciummu” ia menjawab dengan santainya

“Yeonnie bisakah kau menemaniku ke taman belakang ? Aku sendirian hari ini yang lainnya sibuk, otthe ?” “o..oh N..Ne” “Kau ini daritadi berbicara denganku gugup terus, santai saja” ucapnya sambil menggenggam tanganku menuju taman belakang

@Taman

Luhan POV~

Rencana kali ini aku harus bisa mendapatkannya kembali dan rencana ini dibantu oleh yang lainnya hehehe mereka menyewa taman ini untuk kejutan Yeon Soo. Sampai didepan taman aku berkata kepada Yeon Soo “Yeonnie, tutup matamu pakai ini ne ? aku akan memberikan kejutan untukmu” sambil memakaikan penutup mata kepada Yeon Soo “Mwo ? Jinjjayo Oppa !”   “Ne! jigeum ttarahaeyo”   “YA! Oppa gimana aku mau mengikutimu kalau kau menutup mataku”   “Oh iya ya! Hehehe ya sudah sini aku akan menuntunmu”ucapku sambil nyengir

 

@__O.O__@

 

Author POV

 

Akhirnya Luhan menuntun Yeon Soo ke tengah taman. Tiba-tiba Luhan melepas genggaman tangannya pada Yeon Soo “Ya! Oppa, kau mau kemana ?? jangan lepaskan aku!!”  “kau berdiri disini oke! Tunggu aba-aba dariku, baru kau boleh membuka matamu otthe ?” ucap Luhan sambil tersenyum yang tidak pernah lepas sedari tadi “Oke, Oke aja deh aku” ucap Yeon Soo pasrah

.

.

.

.

.

.

 

“YEON SOO-YA!! DALAM HITUNGAN KETIGA KAU BUKA PENUTUP MATANYA NE ?”

“ARRASEO!!”

 

“HANA”    “DUL”     “SET”

Yeon Soo pun langsung membuka penutup mata itu dan betapa terkejutnya dia melihat disekelilingnya O_O*anggap aja yg kyk dfilm’’ y* kini ia berada di tengah lilin-lilin yang membentuk ❤ dan didepannya Luhan duduk dengan membawa gitar dengan tersenyum dan ia pun siap untuk bernyanyi

 

# Super Junior – Angel ^_^

 

Setelah menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan ia pun langsung menuju ke arah Yeon Soo yang masih terbengong – bengong kini iapun juga masuk ditengah lilin’’ bersama Yeon Soo. Luhan berlutut didepan Yeon Soo sambil berkata “Yeonnie Saranghae, jeongmal saranghae ! Would you be my girlfriend again ? Yeonnie~” secepat itukah ia mencintaiku, dan baru beberapa jam yang lalu kita putus dan ia sudah meminta kembali pikir Yeon Soo “A..Apakah kau tulus Oppa ?”  “Ne, Yeonnie apakah kau tak percaya ? mungkin kata maaf tak cukup untuk menebus kesalahanku selama ini padamu. Mianhae aku baru menyadari perasaanku ini terhadapmu setelah kau memutuskan hubungan ini padaku beberapa jam yang lalu aku menyesal selama ini telah menyia-nyiakanmu tapi asalkan kau tahu aku benar – benar tulus mencintaimu jadi apakah kau mau menjadi Yeojachinguku lagi Yeonnie ?” Tanya Luhan penuh harap Yeon Soo terharu mendengarnya sampai-sampai ia mengeluarkan air matanya sanking bahagianya  “Na…Nado Saranghae Oppa!”  “YESS!! GOMAWO YEONNIE!!” tanpa aba-aba Luhan langsung memeluk Yeon Soo “Op…Oppa se…s…ak” “Oh Mianhae” Luhan nyengir. Tiba-tiba Luhan mendekatkan wajahnya lagi ke Yeon Soo dan tanpa aba-aba lagi Luhan langsung mencium bibir merah Yeon Soo, Yeon Soopun terkejut bukan main My Second Kiss pikir Yeon Soo mereka pun langsung melepas tautan mereka karena mereka sudah seperti kehabisan nafas. Tiba-tiba diarah belakang muncul semua member EXO dan D.O, BaekHyun langsung menyanyikan lagu untuk pasangan yang berada didepan mereka sedangkan Chanyeol yang memainkan gitar

 

# CNBlue – Love Light ^_^

 

 

“CHUKKAEEEEE!!!! YEON SOO-YA akhirnya impianmu terwujud”

“CUIT…..CUIT PASANGAN BARU NIH”

“EKHEM…EKHEM… YANG BARU JADI NIH! TRAKTIRANNYA DONG”

“LUHANNN JANGAN SEMBARANGAN MENCIUM YEON SOO NE ? KITA LIHAT LOH!”

Dan masih banyak lagi  dan itu sukses membat pipi Yeon Soo dan Luhan menjadi merah karena mereka menggoda couple itu terus “kenapa oppadeul bisa ada disini ?” kali ini Kai yang mengambil alih “Ini semua karena Luhan Hyung yang meminta bantuan kita untuk membuat kejutan untukmu, yah jadinya kita terperangkap disini dan Hey apakah kalian masih mau terus di lingkaran lilin-lilin itu ?”

 

SKIPP~~~

Esoknya….

Yeon Soo POV

 

Hari ini aku libur (Libur sekolah + Libur latihan) sekarang aku ada di dorm sendirian nonton TV Hufftt dasar Eonniedeul jalan-jalan tidak ajak-ajak, menyebalkan!. Drrtt…Drrtt

 

I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
No hanappego modeungoseun Get in slow motion

Naege marhaejwo ige sarangiramyeon

 

Siapa sih yang menelpon ? mengganggu saja segera aku ambil smartphoneku dan tanpa melihat nama yang tertera disana aku langsung mengangkatnya

“Yeoboseyo ?”  “Yeoboseyo, Yeonnie”  “Eh ? Nuguseyo ?” O.o “YA!! YEONNIEEEEE!! KAU BENAR-BENAR!! AKU LUHANNNN!!! ISSHH! PACAR SENDIRI TAK KENAL!” teriaknya disana sampai aku harus menjauhkan smartphoneku dari telingaku karena mendengar teriakannya, bisa-bisa gendang telingaku langsung pecah terbelah-belah (?). Mwo ? sebentar, tadi ia bilang ia adalah Luhan ? segera aku melihat nama yang ada di smartphoneku. Aku langsung membelakakan mataku, Ugh mati aku! “E..Eh.. Luhan Oppa Mianhae ne ? ”ujarku sambil cengengesan “ISSH! KAU INI!! Pokokya kau harus tanggung jawab!”  “Mwooo?”   “NE!! Kau harus tanggung jawab karena merusak moodku! Aku tunggu kau di Café Star 20 menit dari sekarang. Tidak ada tapi-tapian, tidak ada penolakan otthe ? Bye”   “Op…” TUT …TUT …TUT

Aisshhh apakah ia marah ? sepertinya iya. Ya sudahlah aku langsung kesana saja. Aku terlebih dahulu berganti baju setelah itu aku langsung mengambil jaket , sepatu kets , dll dan jangan lupa Kunci Motor hehehe

 

SKIP~~

 

@Cafe Star

Author POV

 

“Annyeong Oppa, mianhae aku terlambat” Yeon Soo pun langsung duduk berhadapan dengan Luhan

“Gwenchana”ucap Luhan datar OMO… sepertinya ia masih marah            pikir Yeon Soo

“Oppa, Jangan marah..”ucap Yeon Soo dengan nada menggoda sambil mencolek dagu Luhan “Ani, Aku tak marah”ucap Luhan sambil memandang ke arah lain   “ Ayolah, oppa mmmm…. Jadi oppa maunya apa ?”

“Jinjja?? Aku boleh meminta sesuatu padamu ?” kali ini Luhan menoleh ke arah Yeon Soo dengan wajah sumringah  “Ehm.. Boleh saja asalkan oppa tak marah lagi otthe ?”  “aku ada 2 permintaan, pertama kau harus menciumku sekarang dan kedua kau harus menemaniku jalan-jalan ke Myeongdong otte ? Deal ?”  “Mwo ? kalau kedua pasti bisa kulakukan tapi kalau yang pertama… NEO MICHYEOSEOO…. Ini ditempat umum LUHANNN”  “ emang kenapa ? lagipula ditempat ini juga tak ramai kok tuh lihat” emang bener sih tapi… pikir Yeon Soo sambil mengedarkan pandangannya di sekitar Café “Ayo cepat, kalau tidak aku bakalan marah lagi nih”  “Oke deh… tapii…. Aku maluu!”  “Ayolah!”  “Ya sudah, tutup matamu ne ?”  “Oke” Luhanpun langsung menutup matanya dan sedangkan Yeon Soo dia mulai mendekatkan wajahnya ke Luhan dengan detak jantung yang begitu kencang dan gugup. Tak sampai 3 detik bibir Yeon Soo pun akhirnya dengan selamat mendarat di bibir Luhan. Yeon Soopun langsung melepaskan tautannya bersama Luhan, tapi terlambat karena Luhan sudah menahan tengkuknya dan langsung melumat bibirnya dan mengulumnya “mmmmmpppp… Op..pa…le..pa.s..ka..n ….ak..u …kehab…isan..naf…as” Akhirnya sedikit tak rela Luhan langsung melepas ciumannya dengan nafas yang terengah-engah begitupun juga Yeon Soo “Oppa kau … benar-benar gila” sedangkan Luhan hanya terkekeh mendengar itu “Kajja Yeonnie,  temani aku jalan-jalan ke Myeongdong!” “Kajja!” sambil mengambil kunci motornya dan menyusul Luhan yang sudah jalan terlebih dahulu.

 

SKIPP~~~

 

Setelah puas jalan-jalan ke Myeongdong mereka jalan-jalan ke taman dengan berjalan kaki

“Yeonnie kita duduk di ayunan itu ne ? Kajja”ucap Luhan dengan nada memanja  “Oh terserah”ucap Yeon Soo setelah mendudukkan diri ditempat ayunan Yeon Soo berkata “Dingin sekali ya ? oppa” ujarnya sambil merapatkan jaketnya “Iya,ya Ehm.. Apakah kau mau kubelikan kopi diseberang ?”  “Aku mau!”   “Ya sudah Tunggu aku ne ?”ucapnya sambil mengacak-ngacak rambut Yeon Soo  “Oppa.. Jangan lupa penyamaranmu otthe ?”  “Sip!”

 

5 Menit…

10 Menit….

15 Menit….

‘Aishh kemana oppa nih ? beli kopi diseberang saja lama sekali’ dengusku “Huh lebih baik aku susul saja, HUAA Dinginnya!” ucapnya langsung menyusul Luhan yang ada diseberang.

“OPPA!” ucap Yeon Soo sambil melambaikan tangannya pada Luhan yang ada diseberang, Luhan yang mendengar namanya dipanggil langsung menoleh dan tersenyum ketika didapatinya Yeon Soo yang memanggilnya. Luhan langsung menyusul Yeon Soo yang berada di seberang, tetapi ia tak menyadari bahwa disampingnya ada mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi ke arahnya

Yeon Soo yang menyadari itu langsung berteriak dan panic “OPPAA, AWASSSS!!!!” dan tanpa pikir panjang Yeon Soo langsung berlari kearah Luhan dan langsung mendorong Luhan ke pinggir jalan. BRRAAKKKK….

Tapi na’as Yeon Soo yang saat itu tak sempat menghindar tertabrak mobil itu ia terlempar sejauh 5 meter dan belum lagi bagian kepalanya yang terkena batu “YEON SOOOOOOOOOOOOO!!” Luhan benar-benar panic sekarang ia langsung menghampiri Yeon Soo yang berlumuran darah dan sekarang tak sadarkan diri. Orang-orang yang berada disekitarnya langsung mengerumuni mereka untuk melihat apa yang terjadi. “YEON SOO-YA IREONAAA… KAJIMAA!!” ujar Luhan histeris sambil memeluk Yeon Soo ia tak peduli jika bajunya penuh dengan darah ia tak peduli kalau ia menangis yang dipikirannya saat ini hanya Yeon Soo “TOLONGG, CEPAT PANGGILKAN AMBULANCE!!!” salah satu dari mereka pun dengan sigap langsung menelpon ambulance

“Tunggu sebentar agasshi, Ambulance sebentar lagi akan sampai”  “YEON SOO-YA MIANHAE Hiks.. Maafkan aku, aku menyesal Yeonnie dulu aku tak pernah menganggapmu ada…. Dan sekarang ketika aku mulai menyukaimu kenapa kau pergi ??? WAE YEONNIE!! Seharusnya kau tak usah menolongku tadi!!”

 

Esoknya~

 

“EONNIEEEEEEEEEE, KENAPA YEONNIE PERGI SECEPAT ITU??????” ujar Rae Il histeris ia tak menyangka jika Yeon Soo yang sudah dianggap dongsaengnya itu pergi secepat itu. Yeon Soo, ia telah meninggal. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit. Kini, tak ada lagi sosok yang ceria, jahil, blak-blakkan dan lain-lain. Semuanya terasa hampa. Saat ini, Starry Girl dan EXO sedang berkumpul sehabis ke tempat peristirahatannya Yeon Soo bersama dengan staff SM dan Orang tuanya yeon Soo. “Ini semua salahku” ujar Luhan memecahkan keheningan yang lainnya pun langsung menoleh kearah Luhan “Kalau saja pada saat itu aku cepat menghindar mungkin ini tak akan terjadi pada Yeon Soo dan…”   “SSssttt Luhan-Ah, Ini semua adalah takdir tuhan jadi jangan salahkan dirimu sendiri ne ?” Ujar Kris  sedangkan Luhan hanya menatap dengan pandangan kosong

 

1 Year Later

 

Hari ini merupakan Hari-H nya Starry Girl yaitu mereka akan debut pada hari ini dan mereka tampil bukan 7 orang lagi melainkan 6 orang. SM Entertainment kini berencana untuk menambah 1 anggota lagi untuk group mereka

Setelah selesai perform mereka langsung ke backstage “Huaaa Unnie tadi aku gugup sekali diatas panggung” ujar Chae Na “Nado” ujar semuanya “Eh ? kalian sudah tau kalau nanti di group kita akan ditambah 1 orang ?” ujar Shin Yoo “Oh itu, Udah kok unnie” ujar Soo Kyung “Semoga yeoja itu adalah reinkarnasi dari Yeon Soo. Yeon Soo-ya Bogoshippoyo!”balas Hyun In “Ne, Semoga saja”

CKLEK

“Weh, kalian pada dipanggil tuh sama Soo Man Seonsaengnim SEGERA!” ucap Chanyeol “Ne, Emang kenapa ?” “Molla, Bilangnya kita mau diperkenalkan sama yeoja yang bilangnya mau di masukkan di group kalian sudah lah ayo cepat”

“Annyeonghaseyo, Seonsaengnim!” ujar semuanya sambil bow bersama dengan member EXO “oh kalian sudah datang, duduklah” setelah semuanya duduk Soo Man langsung berbicara lagi “Kali ini saya akan perkenalkan kalian yeoja yang kumaksud, Silahkan masuk Yeon Ah

CKLEK

“Annyeong yeoreobun naneun Park Yeon Ah Imnida, bangapseumnida” ujar Yeon Ah sambil menunduk semua sedangkan Starry Girl dan EXO terutama Luhan membulatkan matanya tidak percaya dengan yang mereka lihat “MWOYA ?? YEON SOO!”

 

END

Gomawo yang udah baca ne ? mianhae kalau ffnya jelek and gk sad soalnya aku masih amatiran klau mau temenan mak author follow aj @BertyHan_Deer mw follback ? just mention ^^ klo fb add => BertyHan Phoenix Lightsaber. Sekali lagi gamsahamnida dan RCL sangat dibutuhkan ^^ maaf kalau ada salah kata saya akhiri ne ? Bye

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11 pemikiran pada “Love Is Really Hurt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s