Try To Love (Chapter 1)

tumblr_mnwuggYUy91qhmxnlo1_1280Title : Try To Love (Chapter 1)

Author : Kim Sooki

Main Cast: Naura Kim (OC), Chen EXO-M

Genre : Romantic, Sad

Rated : PG-15

‘srekk…srekkk’ suara aneh itu lagi, suara yang selalu mengganggu lelaki tampan ini, ne dia adalah Kim Jongdae (Chen). Laki-laki pendiam, dan pintar ini sering terbiasa terganggu dengan hal seperti ini.

Sebelumnya Chen sedang asyik membaca mata pelajaran yang akan diujikan nanti oleh Shin saem. Tapi konsentrasinya terganggu karena suara itu. Lelaki itu berdiri dan berjalan 1 langkah dan bunyi itu tetap mengganggu.

“Tak usah bersembunyi, keluarlah dan perkenalkan dirimu” ucap Chen datar. Tak selang lama seorang gadis dengan rambut berwarna coklat itu keluar dari tempat persembunyiannya dengan membawa kameranya.

“Emm, annyeong sunbae, ahh nnn nee, Naura Kim imnida ,” kata gadis yang bernama Naura Kim itudengan menunduk itu. Ia takut jika sunbaenya ini akan mempermalukannya karena kelakuannnya yang sangat konyol. Memang konyol, Naura selalu mengikuti Chen dan memotretnya diam-diam tapi sepertinya kedoknya terbuka juga.

“Oh, jadi namamu Naura? Apa yang kau lakukan disana? Lalu untuk apa kamera ini? Ha?” ucap Chen dengan suara sedikit meninggi tak lupa menunjuk kameranya dan menujuk tempat persembunyian  Naura. Gadis itu terkejut dengan pertanyaan sunbaenya itu apalagi dengan suaranya yg menggelegar.

“Ah mianhaeyo sunbae aku hanya memfotomu untuk koleksi albumku, aku salah satu fansmu, mianhae sunbae”  Naura  dengan menunduk. Chen yang melihat kepolosan gadis itu tertawa dalam hati ‘Yeoja pabo, kenapa dia begitu polos, tsk’ . Chen berlalu pergi tanpa mengatakan sepatah kata apapun setelah gadis polos itu menjawab pertanyaannya.

Naura yang merasa di acuhkan menatapnya dari belakang dengan jengkel. Ia berlari mengejar sunbaenya yang ia kagumi selama ini. “Yak sunbae! Kenapa kau mengacuhkanku? Aku minta maaf padamu atas kelakuanku” ucap Naura setelah mengejar Chen yang sekarang berjarak 10 meter di depannya. Chen yang merasa dipanggil hanya berhenti berjalan sebentar , dan ia berjalan memasuki kelasnya.

**

Naura mendengus kesal akibat reaksi sunbaenya itu, “Kenapa ia begitu dingin sih,” gerutunya. Dengan menendang mejanya pelan. Kelakuannya ini membuat sahabatnya bingung.

“Naura-ya, waeyo? Apakah karena chen oppamu itu?” tanya Choi Hana sahabatnya dari SD hingga SMA. Sahabatnya ini tau betul kelakuan sahabatnya yang satu ini. Ia begini setelah mengetahui namja yang bernama Kim Jongdae atau Chen itu.

“Kau pasti sudah hafal kan? Tentu saja dia, siapa lagi jika bukan chen sunbae” dengusnya kesal. Naura mulai duduk disamping sahabatnya itu dengan melihat foto-foto chen sunbae yang barusan ia dapatkan. Hana yang mengetahui hal itu ikut melihat hasil jepretan sahabatnya. “Tampan,” ucap Hana pelan . Naura yang mendengar perkataan sahabatnya itu langsung meliriknya tajam seakan berbicara ‘dia milikku, awas kau mendekat!’ Hana yang mendapat sinyal itu pun tertawa, “Ne ne, aku tidak akan mengambilnya, “ ucap Hana sambil tertawa.

Tak selang lama. Jinri saem memasuki kelas , Naura dan Hana yang menyadari itu langsung memasuk kan kamera soona sebelum dirampas dan dikembalikan 1 bulan lagi.

“Anak-anak mari kita latihan tangga nada seperti pekan lalu.” Ucap Jinri saem guru seni kesukaannya, mungkin hari ini memang hari menyebalkan akibat sunbaenya itu, tapi jika ada pelajaran seni moodnya langsung membaik.

**

“Naura-ya ayo pulang, ngapain sih nunggu Chen oppa? Dia tidak akan peduli,” ucap Hana sambil menarik Naura untuk pulang. Tapi Naura tetap tak bergeming dari tempat yang ia pilih untuk mengawasi kelas sunbaenya itu.

“Aniyo, kau pulang duluan saja hana-ya, aku ingin meminta maaf, pulanglah” usirNaura, ia merasa terganggu jika sahabatnya ini seperti ini terus. Hana yang mengetahui hal ini akhiirnya menyerah dan pergi. Sahabatnya yang satu ini memang keras kepala.

Naura berjalan melihat kelas akselerasi yang ia tunggu. ‘Kenapa belum pulang-pulang juga sih? Lama sekali’ dengusnya . Ia rela tidak makan siang demi sunbaenya ini.

20 Menit. Perlahan pintu akselerasi itu terbuka , Naura melihat itu senang dan menunggu Chen di depan pintu kelasnya. Temannya berhamburan dan menatap Naura sekilas seolah bicara ‘Siapa dia? Buat apa dia disini?’ Naura tidak peduli. Ia hanya ingin bertemu Chen cunbae, tak lama laki-laki tampan itu keluar dengan earphone di telingannya.

“Chen sunbae!” teriak Naura saat Chen hanya melihatnya dan berjalan lurus. Ia mengejar sunbaenya itu.

“Yak! Chen Sunbae! Dengarkan aku, jebal” Naura mengatakan dengan memegang pundak sunbaenya. Chen melepas earphonenya dan menatapnya dingin. Lalu berjalan pergi ke arah tangga. Naura yang tidak suka diacuhkan akhirnya mengejarnya, tanpa Naura sadari ia berlari di tangga dan membuatnya tersandung, karna kecerobohannya itu ia terjatuh dari tangga .

Chen melihat ke belakang, gadis itu terpeleset dan sekarang selisih 3 anak tangga lagi Chen akan ikut terjatuh juga. Hana Dul Set, ‘Kenapa lagi?’ batin Chen saat terjatuh bersama dengan Naura.

“Aduh, yaa yeoja gila! Jangan menggangguku ! Lihat ulahmu ini! Bajuku kotor, Tanganku memar, “ omel Chen dengan ekspresi marah.

“APA?! KAU MENGATAIKU YEOJA GILA?! SEBENARNYA YANG SALAH ITU SUNBAE! DIPANGGIL BAIK-BAIK MALAH MENGACUHKANKU! DASAR NAMJA PABO!” sembur gadis itu dengan wajah marahnya. 2 Orang itu saling memarahi dan memaki.

“Kau yang salah yeoja gila! Seharusnya tak perlu berlari! “

“Ya! Kau juga salah namja pabo! Salahmu mengacuhkanku! Lihat ulahmu ini!”

“Kau beraninya menyalahkanku! Yasudahlah, dasar yeoja gila” ucap Chen datar dan pergi meninggalkan Naura yang masih menggerutu. Yeoja ini merasa memang ia yang salah, seharusnya ia tak perlu berlari mengejar sunbaenya itu. Akhirnya ia memutuskan untuk mengejar sunbaenya lagi.

“Sunbae, jeongmal mianhaeyo, aku mengakui aku salah, aku akan melakukan apapun agar kau memaafkanku,” ucap Naura penuh sesal di depan Chen dengan membungkuk

“….”

“Sunbae?” ucap Naura dengan menggigit bibir mungilnya

“Apapun? Kau serius?” tanya Chen memastikan dengan menatapnya tajam

“Ne, asalkan tidak melanggar hukum,” ucap Naura takut-takut.

“Baiklah, kau hanya perlu pura-pura menjadi yeojachinguku  selama 1 bulan, “ ucap Chen enteng dengan tersenyum evil

“Mwo?” tanya Naura cepat

“Kau melakukan 2, kau memfotoku sembarangan, dan membuatku terjatuh dari tangga, bagaimana? Deal. Atau kutambah?” jawabnya datar.

Nauraa memikirkan kembali tawaran Sunbaenya ini. Dan saat itu Soona baru sadar. “JADI Y-E-O-J-A-C-H-I-N-G-U CHEN SUNBAE?! NE!!!” ucap Naura bersemangat. Chen hanya menggelengkan kepalanya saja, dan berlalu pergi. Naura berfikir ini mungkin awal yang baik buatnya.

Sedangkan Chen menganggapnya hanya sebuah permainan baru untuknya.

Iklan

18 pemikiran pada “Try To Love (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s