Saranghae Ice Princess (Chapter 6)

Title : Saranghae Ice Princess

Author : ZeyVhii Kim

Main cast : EXO-K SeHun, Kim Ryuki, EXO-K BaekHyun

Other cast : Super Junior RyeoWook, Park JaeKyung, other member EXO-K, other member EXO-M, other member Super Junior, SM Artists

Genre : romance, friendship, family, comedy (?)

Length : chapter

Rating : general

Anyeong haseyo chingudeul ^_^ *bow bareng BaekHyun dan SeHun*… finally, akhirnya author bisa juga menyelesaikan part 6 ini. Mian buat reader yg nunggu FF ini soalnya author lagi sibuk2x buat presentasi tugas #author curhat dulu..kekeke ^_^, and yes..yes..yes.. part 6 slesai juga…

Oh ya, Thanks untuk semua komentar yg chingu berikan. Gomawo juga buat admin yg mau ngeposting ff abal-abal ini. Mianhae kalau diff ini banyak kata-kata yang kasar karena ini kan baru pertama kali, tapi inilah imaginasiku. Kalau gitu tidak usah banyak bicara aja deh… jgn lupa comment ya! let’s check it out… happy reading chingudeul…^_^

Note:anggap saja Ryuki udah tinggal lama di dorm EXO-K…

**

Ryuki POV

Aku terdiam sendiri di teras dorm EXO-M sambil menatap bulan. Setelah LuHan menemaniku tadi, aku merasa member EXO memang menyayangiku dan berusaha untuk membuatku tersenyum. Tapi nyatanya aku tetap tak bisa. Luka itu masih berlubang di hatiku, membuatku tak mudah bahkan tidak bisa untuk mempercayai orang-orang yang ada di sekelilingku termasuk keluargaku sendiri.

Aku masih merasakan sakit jika mengingat semua yang terjadi padaku. Mungkin jika orang lain yang merasakan ini, mereka tidak akan terlalu memikirkannya tapi aku tidak. Aku memang memiliki perasaan yang sensitif, sekecil apapun kesalahan orang yang diperbuat padaku aku akan tetap memikirkannya sampai sekarang. Termasuk luka lamaku beberapa tahun yang lalu. Jadi jangan salahkan aku jika aku masih mengungkit masa lalu itu.

Aku berusaha sekuat tenaga untuk tidak menitikkan air mata, dan itu berhasil kulakukan sampai sekarang. Setetespun tak pernah mengalir di mataku. Tapi sepertinya kali ini kesedihanku benar-benar mencapai puncaknya.

Tap..

Tap..

Tap..

Aku mendengar suara kaki melangkah.

“Ryuki-ya,,,”panggil seseorang yang kukenal adalah suara BaekHyun. Aku hanya menoleh sebentar lalu kembali menghadap ke depan. Ia kini sudah berdiri di sampingku.

“kenapa kau tidak masuk? Nanti kau bisa kedinginan dan sakit.”ujarnya halus.

“aku masih ingin disini.”jawabku singkat tanpa mengalihkan pandanganku.

Ia tampak menghela nafas. Mianhaeyo BaekHyun-ah, aku bersikap seperti ini padamu dan juga pada member EXO yang lainnya. Aku hanya tidak tahu apa yang kupikirkan.

Hening. Situasi mendadak canggung. Jika seperti ini, aku akan dihibur oleh keluargaku terutama Wookie juga orangtuaku. Aigoo, aku merindukan mereka. Kenapa mereka tak pernah memberi kabar padaku? Apa mereka sudah lupa bahwa mereka punya aku?

Sejak 5 hari yang lalu Wookie pergi world tour bersama dengan Super Junior, ia belum mengabariku. Ia bahkan belum pernah menelponku sama sekali padahal ia sudah janji akan mengabariku setiap hari.

Tanpa kusadari pertahananku selama beberapa tahun ini runtuh. Air mataku terjatuh saat aku mengedipkan mata. Sungguh, aku benar-benar merindukan mereka sekarang.

“Ryu-ya… kau kenapa?”tanya BaekHyun halus. Bahkan kehadiran BaekHyun pun tak kuindahkan.

Hingga akhirnya aku terisak. Tak lama kemudian sepasang lengan kokoh mendekapku ke dalam pelukannya. Yah, yang aku tahu sekarang BaekHyun sedang memelukku. Ia memelukku sambil membelai halus rambutku sama seperti yang dilakukan LuHan beberapa menit yang lalu.

“ssshhh… uljimayo.. ada aku disini menemanimu.”ujarnya lembut menenangkanku. Aku semakin terisak. Wookie-ya, jeongmal bogoshipta..

Entah mengapa, aku merasakan kehangatan di pelukan BaekHyun. Jantungku pun berdegup kencang. Kehangatan yang kurasakan sama seperti saat Wookie berada di dekatku dan memelukku. Aku membalas pelukan BaekHyun dan menangis tersedu-sedu di bahunya.

“kau kenapa Ryuki-ya? Bicaralah padaku.”ujarnya lembut.

“aku…a..a..a…aku…merindukan orangtuaku dan Wookie.”ujarku sambil terus menangis terisak di pelukan BaekHyun.

End Ryuki POV

BaekHyun POV

Aku menoleh kearah Ryuki dan kaget. Dia… menangis?

Aku berjalan lebih dekat padanya, dan memang benar. Setetes air jatuh dari pelupuk matanya

“Ryu-ya… kau kenapa?”tanyaku halus.

Tak lama kemudian aku mendengarnya terisak. Tanpa pikir panjang, aku langsung memeluknya dan menenangkannya.

“ssshhh… uljimayo.. ada aku disini menemanimu.”ujarku lembut. Ia terdengar semakin terisak.

Sungguh aku benar-benar terkaget dibuatnya hari ini. Tadi siang ia menceritakan kehidupannya bersama Wookie sunbae. Dan sekarang ia… menangis terisak. Ryuki-ya, ada apa sebenarnya denganmu? Yang membuatku semakin kaget, ia membalas memelukku. Isakkannya semakin keras di bahuku. Baju kaosku sudah basah karena air matanya. Tapi tidak apa-apa, selama kau bisa tenang Ryuki-ya.

“kau kenapa Ryuki-ya? Bicaralah padaku.”ujarku lembut. Aku membelai lembut rambutnya. Mungkin sekarang jantungku sudah berdegup sangat kencang. Tapi ini bukan saatnya.

“aku…a..a..a…aku…merindukan orangtuaku dan Wookie.”ujarnya terisak.

Jadi ini yang daritadi membuatmu menangis Ryuki-ya? Sedih sekali melihatmu seperti ini. Ia terus menangis. Aku tahu perasaanmu Ryuki-ya, karena aku memang pernah merasakannya, jauh dari orangtua.

“tenanglah sayang. Bersabarlah. Wookie sunbae pasti akan kembali. Dia pasti merindukanmu juga Ryuki-ya.”

“tapi ia tak pernah mengabariku, mengirimiku e-mail apalagi menelponku. Bahkan orangtuaku pun tak menghubungiku sama sekali. Aku…aku…aku benar-benar merindukan mereka.”jawabnya.

Kubiarkan ia terus menangis. Wanita akan merasa tenang jika menangis, seolah bebannya dapat berkurang. Kini posisi kami sekarang sudah duduk di kursi yang tidak jauh dari tempat semula.

Beberapa menit kemudian, tangisan Ryuki sudah tak terdengar. Aku melepaskan pelukanku, dan ia tengah tertidur. Aku memutuskan untuk tetap berada disini dulu sambil terus saja merangkulnya. Aku menopangkan kepalanya di dadaku dan menatapnya yang sedang tertidur. Mungkin ia lelah sehabis menangis. Aku menatap wajahnya yang sangat damai.

“Ryuki-ya, aku akan berusaha untuk membuatmu tersenyum. Sesulit apapun caranya aku akan berusaha, sekuat apapun kau menolaknya, aku tetap akan berusaha asalkan seulas lengkungan senyum dapat menghiasi wajahmu.” Aku tersenyum menatapnya yang sedang tertidur di dadaku.

End BaekHyun POV
**

Karena melihat Ryuki yang ketiduran, BaekHyun mengangkat badan mungil Ryuki ala bridal style. Ia lalu masuk ke dalam ruang tengah dorm sambil mengangkat Ryuki dan mendapat tatapan penasaran dari member EXO yang lainnya.

“wae? Wae geureu?”tanya BaekHyun heran. Member EXO masih menatap penasaran namja yang sedang menggendong yeoja yang ada di hadapan mereka itu.

“wae? Kenapa kalian menatapku seperti itu?”tanya BaekHyun kesal.

“apa saja yang kau lakukan dengan Ryuki tadi? Kenapa dia bisa tertidur?”tanya LuHan penuh selidik.

“kau berbuat macam-macam dengan Ryuki?”tanya Kris tajam.

“kau tidak membuatnya kesal kan?”tanya Chanyeol.

BaekHyun menatap kesal member EXO yang terlalu mengintimidasinya.

“memangnya kalian pikir apa yang aku lakukan dengan Ryuki tadi? Kalau aku sudah berbuat macam-macam dengannya, kalian akan melihat Ryuki yang kugendong dalam keadaan tidak normal. Tapi kalian lihat sendiri, Ryuki hanya tertidur. Ia kelelahan karena menemani kita seharian.”jelas BaekHyun.

Member EXO masih menatap BaekHyun dengan selidik.

“terserahlah kalau kalian tidak mau percaya padaku, yang jelas aku mengatakan hal yang sebenarnya. Aku tidak mungkin berbuat sesuatu yang macam-macam dengan Ryuki. Kalaupun aku berbuat sesuatu, pasti orang pertama yang akan kalian dengar teriakannya adalah aku. Kalian paham itu?”

Member EXO tetap terdiam.

“sudahlah aku malas berdebat. Sebaiknya kita pulang saja. Kasihan Ryuki, ia sudah tertidur daritadi karena kelelahan. Kalian bergegaslah, aku akan menunggu kalian di van. Tapi secepatnya.”ujar BaekHyun lalu berjalan keluar sambil menggendong Ryuki meninggalkan member EXO yang masih terbengong.

“ya mungkin BaekHyun benar. Dia tidak akan melakukan sesuatu hal yang salah dengan Ryuki. Sebaiknya kita pulang sekarang. Kai dan SeHun juga Ryuki besok harus masuk sekolah.”ujar D.O lalu mengemas semua barangnya.

“geureumeyeon. Kami pulang dulu yeoreobun. Sampai bertemu besok saat latihan.”sahut SuHo berpamitan. Ia kemudian keluar disusul dengan Chanyeol, Kai, SeHun, dan D.O.

“josimhae…”ujar member EXO-M serempak.

Member EXO-K pun sudah keluar dari dorm dan menuju van mereka. Tak lama kemudian van pun melaju.

“semuanya, sebaiknya kita juga beristirahat. Besok kita masih ada jadwal.”perintah Kris lalu masuk ke dalam kamarnya disusul Tao.

“neee..”jawab member EXO-M serempak lalu masuk ke kamar mereka masing-masing, kecuali LuHan yang masih berdiri di depan pintu.

“mungkin ini hanya perasaanku saja atau tadi aku memang mendengar Ryuki menangis terisak di pelukan BaekHyun?”gumam LuHan bingung.

“mungkin memang benar karena tadi aku sempat melihat baju BaekHyun basah lalu wajah Ryuki yang agak sembab dan matanya yang bengkak. Ryuki memang menangis tadi. Ia pasti merindukan oppanya.”gumam LuHan sedih.

“yaa LuHan hyung, apa yang kau lakukan disitu sendirian? Cepatlah masuk sebelum ada yang menerkammu nanti.”canda Chen yang baru muncul dari dapur membuat LuHan terlonjak kaget.

“yaa, kau mengagetkanku saja. Aku baru saja ingin menutup pintu.”seru LuHan lalu masuk ke dalam kamarnya.

**

Dorm EXO-K

SeHun POV

Akhirnya kami pun sampai di dorm. Aku bergegas turun dari van lalu berniat untuk membantu D.O hyung membawa barang-barang. Namun aku melihat BaekHyun hyung yang sedang berusaha untuk mengangkat tubuh Ryuki yang masih tertidur. Entah mengapa perasaanku agak sedikit tidak enak melihat hal itu. Ada apa denganku?

Akhir-akhir ini aku sering merasakan perasaan yang aneh saat melihat Ryuki dekat dengan member EXO yang lain. Aku merasa… sesak? Entahlah…

“yaa, BaekHyun-ah, kenapa kau mengangkat Ryuki? Sini, biar aku saja yang membawanya. Kau pasti lelah karena dari tadi kau mengangkatnya.”ujar Chanyeol hyung lalu berusaha untuk mengambil Ryuki.

“sudahlah, Yeol-ah. Kau bantu saja D.O mengangkat barang-barang ke dalam. Biar aku yang membawa Ryuki.”tolak BaekHyun hyung lalu berjalan memasuki dorm sambil membawa Ryuki di gendongannya.

“aisshh…”gerutu Chanyeol hyung. Sementara Suho hyung, D.O hyung dan Kai hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan duo troublemaker di dorm EXO-K ini.

End SeHun POV

Author POV

BaekHyun membaringkan Ryuki di kamarnya dengan perlahan dengan maksud agar Ryuki tidak terbangun. Setelah menyelimuti Ryuki, ia duduk di samping kasur tempat Ryuki tertidur. Ia memandangi wajah damai dan polos Ryuki sambil tersenyum.

“Ryuki-ya, aku tahu kau sedih. Aku tahu kau merindukan Wookie sunbae, walau kau menyembunyikan itu sekalipun tapi aku tetap tahu.”gumamnya pelan.

Ia lalu menggerakkan jarinya menyelipkan rambut Ryuki yang menutup matanya. Dipandanginya wajah itu lekat-lekat sambil terus tersenyum. Wajah yang telah mengisi mimpinya.

“Ryuki-ya, aku akan berusaha membuatmu tersenyum.”ujarnya lalu mengecup lembut pipi chubby Ryuki.

BaekHyun lalu berjalan keluar dari kamar Ryuki. Tapi sebelum keluar ia berdiri di penghujung pintu kamar Ryuki.

“have a nice dream, my lovely princess.”gumamnya lalu menutup pintu kamar Ryuki.

**

Tomorrow, 7.30 a.m.

Ryuki sudah selesai berseragam dan bersiap untuk sarapan pagi. Ia pun keluar dari kamarnya setelah memakai sepatunya. Sesampainya diluar tepatnya di ruang makan, ia disambut ramah oleh member EXO-K, minus SeHun tentunya. Bagaimana tidak, ia masih sedikit kesal dengan sikap Ryuki.

“selamat pagi, Ryuki-ya.”sapa member EXO-K serempak.

“pagi.”jawab Ryuki singkat. Ia berjalan menuju meja makan. Seperti biasa, BaekHyun akan mengalah dan mempersilahkan Ryuki duduk di tempatnya.

“makanlah yang banyak Ryuki-ya. Kau harus selalu bersemangat hari ini.”ujar BaekHyun ramah lalu menyendokkan sesendok nasi goreng ke piring Ryuki, membuat para member EXO-K dan Ryuki menatapnya heran.

“BaekHyun-ah, kau kenapa? Sedang sakit?”tanya Chanyeol.

“ani. Aku sehat-sehat saja. Wae?”ujar BaekHyun bingung.

“tingkahmu aneh sekali hari ini!”jawab Suho.

BaekHyun hanya mengedikkan bahunya, lalu berjalan keluar menuju kamarnya.

“Ryuki-ya, apa hari ini kau ada jam tambahan?”tanya Kai.

“wae?”tanya Ryuki. Ia menatap Kai.

“kalau kau ada jam tambahan, kami tidak bisa menungguimu karena kami akan ada latihan dance nanti. Kau tidak apa-apa kan pulang sendiri?”tanya Kai ragu-ragu. Sementara SeHun terus menatap Ryuki.

Ryuki menunduk sejenak, melahap makanannya kemudian mendongak dan mengangguk. Kai menghela nafas lega.

“tapi kau boleh ikut setelah kami latihan dance nanti.”ujar Suho.

Kai dan SeHun mendelik Suho kaget.

“kemana hyung?”tanya mereka serempak, sementara Ryuki menatap penasaran kearah Suho.

“nanti kita ada jadwal untuk mengisi acara di KBS Music Bank. Acaranya setelah kita selesai latihan.”jawab D.O.

“kau bisa melihat kami tampil Ryuki-ya.”ujar Chanyeol riang.

“yaa hyung. Kenapa Ryuki harus ikut? Diakan bisa tinggal di dorm.”protes SeHun sembari menatap sinis, sementara Ryuki hanya menatap datar SeHun.

“tidak bisa SeHun-ah. Kita sudah berjanji pada Wookie sunbae untuk terus menjaga Ryuki. Jadi kemanapun kita pergi, Ryuki harus tetap ikut meskipun ia menolak.”jelas Suho.

“sudahlah SeHun-ah. Memangnya kenapa kalau Ryuki ikut? Justru akan menyenangkan.”ujar Kai. SeHun mendengus pasrah.

“sebaiknya kalian segera berangkat. Nanti kalian akan terlambat.”perintah Suho.

“nee hyung. Kami pamit dulu.”ujar SeHun dan Kai. Mereka lalu berjalan keluar dorm diikuti Ryuki dari belakang. Namun, sebuah tangan kokoh nan lembut menahan tangan Ryuki, membuat Ryuki berhenti dan menoleh ke belakang untuk melihat seseorang yang menahan tangannya.

“Ryuki-ya, belajarlah yang rajin. Jangan membuatku khawatir lagi seperti kemarin.”ujar BaekHyun lembut lalu mengacak lembut rambut kemerahan Ryuki.

“ne.”jawab Ryuki singkat, lalu berjalan keluar dorm mengikuti Kai dan SeHun yang sudah berada di dalam mobil.

Tanpa BaekHyun sadari, Ryuki berjalan menunduk menutupi wajahnya yang agak merona karena kelakuan BaekHyun tadi. Wajah merah merona yang sudah tidak pernah muncul lagi di lekuk wajahnya, namun tampil kembali hanya karena sebuah acakan pelan di rambutnya oleh BaekHyun. Ia lalu memasuki mobil Kai dan terdiam memikirkan kejadian tadi sambil melihat jalanan dari luar jendela.

Kenapa akhir-akhir ini jantungku semakin aneh saja?gumamnya dalam hati.

**

“RYUKI-YAAA…”teriak seseorang membuat langkah Ryuki terhenti. Ia menoleh ke belakang dan melihat JaeKyung berlari kearahnya.

“tadi kau berangkat dengan Kai sunbae dan SeHun sunbae ya?”tanya JaeKyung. Mereka lalu berjalan bersama menuju kelas.

“ne.”jawab Ryuki singkat.

Mereka akhirnya sampai di kelas. Ryuki berjalan menuju tempat duduknya yang berada di pojok belakang diikuti JaeKyung.

“ku dengar nanti EXO-K akan tampil di KBS Music Bank. Ryuki-ya, ayo kita menonton bersama penampilan mereka. Aku ingin melihat dengan langsung penampilan EXO-K.”ujar JaeKyung bersemangat.

“bukan EXO-K yang ingin kau lihat, tapi D.O. benarkan?”tebak Ryuki santai.

JaeKyung merona. Ia menunduk malu. Ia memang tidak bisa membohongi sahabatnya ini.

“ah, kau tahu saja Ryuki-ya. Ayolah, aku yakin EXO-K oppa pasti mengajakmu secara langsung karena kau sudah sedorm dengan mereka. Ryuki-ya, aku ingin ikut. Bolehkan?”pinta JaeKyung sambil menunjukkan puppy eyesnya.

Ryuki memutar matanya kesal.

“terserah kau saja.”ujarnya singkat lalu mengeluarkan sebuah novel dari dalam tasnya.

JaeKyung berbinar, lalu memeluk Ryuki.

“gomawoyo, Ryuki-ya. Kau memang sahabat terbaikku.”seru JaeKyung senang.

Tanpa JaeKyung sadari, Ryuki tersenyum lembut di belakang tubuh JaeKyung.

**

Bel tanda istirahat berbunyi. JaeKyung dan Ryuki berjalan bersama menuju kantin sekolah untuk mengisi perut mereka yang kosong. Sesampainya di kantin mereka memesan makanan di kasir.

“Ryuki-ya, hari ini aku akan mentraktirmu. Kau boleh memesan apa saja yang kau mau.”ujar JaeKyung.

Ryuki tersenyum tipis. “kau saja yang pesankan untukku.”

JaeKyung menoleh kearah Ryuki, kaget dengan sikap Ryuki. Ryuki tak menggubris. Ia berjalan mencari tempat duduk.

“ada apa dengan anak itu? Tidak biasanya ia menerima sesuatu dariku?”gumam JaeKyung kaget. Ia mengendikkan bahunya lalu kembali memesan makanan. Setelah makanannya sudah diberikan padanya, ia berjalan menuju Ryuki.

Saat yang sama, Kai dan SeHun memasuki kantin lalu memesan makanan.

“SeHun-ah, setelah pelajaran selesai kita langsung berangkat saja ke lokasi. Kita tidak jadi latihan, karena jadwalnya dimajukan. Suho hyung tadi memberitahuku untuk langsung segera menuju KBS jika pulang sekolah.”ujar Kai.

“tentu saja. Kostum kita juga pasti sudah dibawa oleh para hyung.”ujar SeHun.

“tapi sebaiknya kita harus menunggu Ryuki dulu. Diakan juga harus ikut dengan kita.”tambah Kai. SeHun menoleh kearah Kai.

“apa kita harus benar-benar mengikutkannya?”tanya SeHun malas.

Kai tersenyum dan mengangguk mantap. SeHun mendengus kesal.

Setelah mengambil makanan, mereka lalu berjalan mencari tempat duduk yang sesuai. Namun, Kai berhenti tepat di tempat duduk Ryuki dan JaeKyung.

“anyeong, JaeKyung-sshi. Boleh kami duduk disini lagi dengan kalian?”sapa Kai ramah. SeHun hanya mendengus kesal.

“eh, anyeong Kai sunbae, SeHun sunbae. Tentu saja, kalian boleh duduk disini dengan kami.”ujar JaeKyung senang. Ryuki hanya melirik sekilas lalu kembali melahap makanannya.

Kai duduk di depan JaeKyung, sementara SeHun duduk di depan Ryuki. mereka lalu melahap makanan mereka sembari berbincang.

“Ryuki-ya, nanti setelah pulang sekolah kita akan langsung menuju KBS karena Suho hyung langsung menyuruh kita kesana. Mereka akan menunggu kita di studio.”ujar Kai.

Ryuki mengangguk. ”ne.”

“sunbae, aku boleh ikut untuk melihat penampilan kalian?”tanya JaeKyung.

“tentu saja, JaeKyung-sshi. Kau bisa menemani Ryuki jika kami tampil nanti.”jawab Kai. SeHun hanya mengangguk.

“wah, kamsha hamnida sunbaenim.”ujar JaeKyung riang. Kai dan SeHun tertawa kecil. Ryuki tetap melahap makanannya.

**

Bel pulang sekolah berbunyi. Ryuki berjalan keluar kelas bersama JaeKyung. Mereka berdua akan berangkat menuju KBS Music Bank untuk melihat penampilan EXO-K. mereka sudah ditunggu oleh Kai dan SeHun di mobil. Kai menunggu mereka di samping mobilnya, sementara SeHun menunggu di dalam mobil sambil mendengarkan musik.

“kalian sudah datang rupanya.”ujar Kai.

“sunbae, Ryuki ikut denganku saja. Kami ingin mampir sebentar ke dorm kalian karena Ryuki ingin mengganti bajunya.”ujar JaeKyung.

“ya sudah kalau begitu. Nanti kalau kalian sudah berada di lokasi, beritahu aku atau yang lainnya.”ujar Kai.

“ne sunbae.”jawab JaeKyung.

“ya sudah. Kami berangkat dulu. Kalian hati-hati ya.”ujar Kai lalu masuk ke dalam mobil. JaeKyung dan Ryuki berjalan menuju sebuah mobil milik JaeKyung.

SeHun yang sadar Kai sudah masuk ke dalam mobil tanpa Ryuki dan temannya, menanyakan mereka.

“yaa, kemana Ryuki? apa dia tidak ikut dengan kita?”tanya SeHun.

“dia ikut bersama JaeKyung. Mereka pergi ke dorm untuk ganti baju. Kita akan menunggu mereka di lokasi saja.”ujar Kai lalu menyalakan mobil. SeHun mengendikkan bahunya dan kembali mendengarkan musik.

**

KBS Music Bank, 3.30 p.m.

Kai dan SeHun sudah sampai di KBS. Mereka lalu bergegas masuk melalui pintu belakang menghindari kerumunan fans. Mereka akhirnya sampai di ruangan ganti EXO-K.

“hyung, kami datang.”seru SeHun sambil membuka pintu.

“eoh? Kalian sudah pulang rupanya.”ujar Suho yang tengah didandani.

BaekHyun celingak-celinguk mencari seseorang. Ia sudah siap dengan kostumnya.

“Kai-ya, dimana Ryuki?”tanya BaekHyun.

“Ryuki ada di dorm sekarang. Nanti dia akan kemari.”jawab Kai. Ia lalu melepas seragamnya dan memakai kostumnya.

“yaa! Kenapa kalian meninggalkan Ryuki sendirian di dorm? Bukankah tadi Suho hyung bilang agar kalian kemari bersama Ryuki! tapi kenapa Ryuki ada di dorm?”protes BaekHyun.

“tenanglah Baekki hyung. Yeoja itu bersama dengan temannya, jadi dia tidak sendiri. Hyung tunggu saja, sebentar lagi dia akan datang. Mereka ke dorm hanya untuk mengganti pakaian mereka.”sahut SeHun. Ia sudah duduk di depan cemin untuk didandani.

BaekHyun mendengus kesal. Ia lalu duduk di samping Chanyeol. Sementara Chanyeol, D.O, dan Kai malah sibuk melahap makanan yang dibawa dari dorm.

**

JaeKyung dan Ryuki sudah sampai di depan gerbang KBS. Mereka lalu berjalan memasuki gedung itu. Selama perjalanan JaeKyung terus mengoceh tentang show EXO-K hari ini.

“Ryuki-ya, kau tahu tidak? Hari ini aku senang sekali. Aku akan bertemu dengan D.O oppa.”ujar JaeKyung semangat. Ryuki hanya tersenyum maklum.

Sesampainya mereka di depan pintu, mereka dicegat oleh beberapa petugas keamanan.

“maaf agasshi, kalian tidak bisa masuk kalau kalian tidak punya tiket.”ujar salah satu petugas.

“tapi ahjussi, kami diundang sendiri oleh member EXO-K. jadi kami tidak perlu tiket.”protes JaeKyung. Ryuki hanya terdiam, sambil menatap datar dua orang petugas itu.

“kami tidak percaya. Itu pasti salah satu ide kalian untuk mengelabui kami. Kalian tidak akan berhasil.”ujar petugas lainnya.

“tapi kami memang tidak berbohong.”sahut JaeKyung. Ia menoleh pada Ryuki yang dari tadi diam saja tanpa membantunya berbicara.

“Ryuki-ya, bicaralah sesuatu. Jangan diam saja.”bisik JaeKyung.

Ryuki menoleh kearah JaeKyung, menatapnya polos.

“apa yang harus ku katakan?”tanyanya.

JaeKyung menepuk keningnya. “katakan pada mereka kalau kita ingin masuk ke dalam. Atau kau beritahu Kai oppa atau SeHun oppa.”

Ryuki mengalihkan pandangannya kearah petugas yang menatap mereka selidik.

“ahjussi, kalian benar-benar tidak ingin membiarkan kami berdua masuk?”tanya Ryuki.

“kalau kalian ingin masuk ke dalam, kalian harus punya tiket dulu. Barulah kami bisa mempersilahkan kalian masuk sama seperti para pengunjung lainnya.”ujar salah satu petugas.

Ryuki mendecak pelan, lalu memeriksa ransel birunya. JaeKyung dan kedua petugas itu kebingungan melihatnya. Tak lama kemudian ia mengeluarkan selembar kertas berbentuk persegi panjang, lalu menyerahkan kepada kedua petugas itu. Membuat JaeKyung terbelalak.

“igeo.”ujar Ryuki singkat.

“tapi kenapa hanya selembar saja?”tanya petugas itu.

“kami membelinya berdua. Bukankah tidak apa-apa jika selembar tiket cukup untuk berdua? Kalau kalian tidak percaya, kalian boleh menanyakan langsung ke bagian administrasi.”jawab Ryuki tenang. JaeKyung melongo.

Kedua petugas itu menatap lekat Ryuki.

“baiklah kalian boleh masuk. Kenapa kau tidak memperlihatkan tiket itu daritadi?”tanya petugas itu.

Ryuki tak menjawab, ia berjalan masuk ke dalam sambil menarik tangan JaeKyung yang masih melongo. Sesampainya di kursi penonton, Ryuki melepaskan tangan JaeKyung lalu mendudukkan badannya. JaeKyung mengikutinya.

“yaa, kenapa kau tidak bilang padaku, kalau kau memiliki tiket itu?”tanya JaeKYung heran.

Ryuki menoleh pada JaeKyung. “BaekHyun yang menyimpan itu di dalam kamarku tadi. kau tidak pernah membiarkan aku berbicara. Jadi aku diam saja, sampai kau meminta bantuanku.”ujarnya tenang.

JaeKyung mendengus kesal, lalu mengalihkan pandangannya ke depan. Rupanya sudah banyak fans yang datang untuk menonton acara ini.

Drrtt! Ryuki merasakan ponselnya bergetar. Ia lalu merogoh sakunya dan mendapati iPhone berwarna putih miliknya menyala. Sebuah pesan menunggu untuk dibuka.

From : YBaekHyun oppaY ^_^

Ia menaikkan alisnya sebelah, heran dengan pesan masuk yang tertera di ponselnya.

Sejak kapan namja itu mengacak-acak ponselku dan merubah namanya seperti ini?batinnya heran. Ia lalu membuka pesan itu.

Ryuki-ya, eodiga? Kau sudah di dalam studio sekarang?

Ia lalu membalas pesan singkat itu.

To : YBaekHyun oppaY ^_^

aku ada di bangku penonton sekarang.

Ia lalu memasukkan ponselnya ke dalam sakunya. JaeKyung menoleh kearah Ryuki.

“pesan dari siapa Ryuki-ya?”tanya JaeKyung.

“BaekHyun.”jawabnya singkat. Ia memandang ke depan.

JaeKyung membulatkan bibirnya lalu mengikuti arah pandang Ryuki.

Drrt! Ponsel milik Ryuki bergetar lagi.

From : YBaekHyun oppaY ^_^

Ryuki-ya, nanti kau ke ruangan EXO-K ya. Kami menunggumu di sini. Ajak juga teman yang ikut bersamamu sekarang.^_^

Ryuki tersenyum tipis, lalu membalas pesan itu.

To : YBaekHyun oppaY ^_^

Ne. Nanti aku ke sana.

Ia lalu kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku jeans putihnya.

BaekHyun POV

Kai dan SeHun sudah pulang dari sekolah. Tapi kenapa aku tidak melihat Ryuki? kemana dia?

“Kai-ya, dimana Ryuki?”tanyaku pada Kai.

“Ryuki ada di dorm sekarang. Nanti dia akan kemari.”jawab Kai. Ia lalu melepas seragamnya dan memakai kostumnya.

Mwo? Jadi dia meninggalkan Ryuki sendiri di dorm?

“yaa! Kenapa kalian meninggalkan Ryuki sendirian di dorm? Bukankah tadi Suho hyung bilang agar kalian kemari bersama Ryuki! tapi kenapa Ryuki ada di dorm?”protesku.

“tenanglah Baekki hyung. Yeoja itu bersama dengan temannya, jadi dia tidak sendiri. Hyung tunggu saja, sebentar lagi dia akan datang. Mereka ke dorm hanya untuk mengganti pakaian mereka.”sahut SeHun.

Huuh, untungnya Ryuki bersama dengan temannya. Aku lalu mendudukkan badanku di samping Chanyeol yang sedang makan siang bersama D.O dan Kai.

30 menit berlalu. Tapi kenapa Ryuki belum datang juga ya? Padahal sebentar lagi kami akan tampil. Aku merogoh tasku, mencari benda mungil bernama ponsel.

To : YMy Lovely PrincessY

Ryuki-ya, eodiga? Kau sudah di dalam studio sekarang?

Send! Aku mengirim pesan singkat padanya. Semoga saja dia membacanya.

Drrt! Ponselku bergetar. Segera kubuka ponsel itu dan menemukan sebuah pesan singkat.

From : YMy Lovely PrincessY

aku ada di bangku penonton sekarang.

Ah, syukurlah dia sudah datang. Dengan begini aku jadi semangat lagi. Aku tersenyum membaca pesannya, rupanya ia merelakan waktunya untuk menonton penampilan kami yang awalnya aku berpikir dia tidak akan kemari. Aku lalu membalas pesannya.

To : YMy Lovely PrincessY

Ryuki-ya, nanti kau ke ruangan EXO-K ya. Kami menunggumu di sini. Ajak juga teman yang ikut bersamamu sekarang.^_^

Aku tersenyum sendiri. Tak lama kemudian sebuah balasan darinya terpampang di layar ponselku.

From : YMy Lovely PrincessY

Ne. Nanti aku ke sana.

“Baekki Hyung, kenapa kau tersenyum-senyum sendiri?”tanya SeHun mengagetkanku.

“ani, gwenchana. Kajja, sebentar lagi kita tampil.”ujarku lalu keluar ruangan mendahului SeHun.

Ryuki-ya, aku akan tampil maksimal untukmu hari ini.

End BaekHyun POV

Author POV

Para Exotics mulai berteriak. Tak terkecuali JaeKyung. Giliran EXO-K yang akan tampil. Mereka kini sudah berada di atas panggung.

“WE ARE ONE. ANYEONG HASEYO EXO-K IMNIDAA…”teriak member EXO-K memperkenalkan diri.

Para fans kembali berteriak, termasuk JaeKyung. Ryuki hanya duduk tenang sambil menatap ke depan, sambil sesekali tersenyum tipis.

Mereka semua memang sangat tampan,gumam Ryuki dalam hati.

“EXO-K OPPA, SARANGHAEE…”teriak JaeKyung senang. Ryuki menggelengkan kepala maklum.

“biarkan dia dengan alamnya saja.”gumam Ryuki pelan.

“Ryuki-ya, Ryuki-ya, Ryuki-ya, omoooo. D.O oppa benar-benar sangat tampan sekali hari ini.”seru JaeKyung berbinar sambil menggoyang-goyangkan tangan Ryuki tanpa melepas pandangannya kearah D.O.

“hmmm.”gumam Ryuki.

Para member EXO-K memulai penampilan mereka dengan membawakan lagu MAMA. Bergerak lincah di atas panggung sambil membawakan lagu itu membuat para fans mereka berteriak histeris. Ryuki memperhatikan penampilan member EXO-K dalam diam.

Wookie sedang apa ya? Apa dia dan Super Junior juga sedang beraksi di atas panggung seperti namja yang ada di depanku sekarang?, batinnya sedih.

**

Penampilan pertama mereka sudah selesai. Kali ini tinggallah BaekHyun, Suho dan D.O di atas panggung membuat para fans mereka bertanya-tanya.

“apa yang mereka bertiga lakukan di atas panggung?”tanya JaeKyung pada Ryuki.

“molla.”jawab Ryuki singkat sambil mengendikkan bahunya.

Pembawa acara bertanya pada mereka bertiga.

“apa yang akan kalian lakukan selanjutnya?”tanya pembawa acara.

“kami ingin memperkenalkan lagu baru kami yang ada di album MAMA.”jawab Suho.

“kalau boleh tahu, apa judul lagu yang akan kalian nyanyikan nanti? Kalian pasti tidak ingin membuat fans kalian penasaran bukan?”

“di lagu ini kami bernyanyi bertiga, lagu ini berjudul Into Your World. Lagu ini sebenarnya sudah diperkenalkan saat teaser kami, tapi yang ini adalah long version.”jawab D.O.

“lagu ini kami persembahkan khusus untuk seseorang, dimana seseorang itu sangat berarti untuk kami, para member EXO.”jawab BaekHyun sambil tersenyum ramah.

Para fans bersorak senang.

“kira-kira siapa seseorang itu? Apa dia seorang gadis?”

“ne tentu saja. dia adalah gadis kami yang paling cantik, imut dan lucu.”ujar D.O. diikuti dengan anggukan semangat BaekHyun dan Suho.

“lagu ini kami persembahkan untukmu, adik kecil kami. Kim Ryuki.”seru BaekHyun semangat.

Mendengar namanya disebut, Ryuki yang semula menunduk memperbaiki sepatunya, mendongak perlahan. Menatap ketiga member EXO-K yang tengah mencari-cari dirinya. JaeKyung pun menatap Ryuki senang.

“Ryuki-ya, kau dengar itu? BaekHyun oppa, D.O oppa, dan Suho oppa akan bernyanyi untukmu!”ujar JaeKyung riang. Ryuki tetap terdiam sambil terus memandang ke depan.

“apa dia ada disini menyaksikan penampilan kalian?”tanya MC.

“ne. Dia ada disini menyaksikan oppa-oppanya. Dia ada diantara para fans.”jawab BaekHyun.

“oh.. kira-kira dia ada dimana? Apa ada yang bernama Kim Ryuki disini?”tanya MC pada seluruh fans.

Ryuki panik seketika. Ia menoleh kearah JaeKyung yang bersiap untuk bicara. Ia langsung membekap mulut JaeKyung.

“jangan kau beritahu mereka bahwa aku ada disini. Kalau kau berteriak, kesempatanmu bertemu D.O tidak akan kukabulkan.”ancam Ryuki. JaeKyung mengangguk pasrah. Ia lalu melepas bekapannya.

“Ryuki-ya, memangnya kenapa kalau mereka tahu?”tanya JaeKyung.

“aku tidak mau diperhatikan. Kau diam saja.”bisik Ryuki. JaeKyung mendengus pasrah. Lebih baik ia diam saja daripada tidak bertemu namja idamannya.

MC masih tetap mencari hingga akhirnya ia menyerah.

“nanti kalian bisa bertemu dengan adik kecil kalian itu. Sebaiknya kalian segera bernyanyi sekarang sebelum para fans mengamuk.”canda MC.

Ketiga member EXO-K itu tertawa, lalu mereka mengangguk.

“baiklah. Inilah penampilan yang kalian tunggu. EXO-K dengan lagu baru mereka, Into Your World”ujar MC lalu berjalan meninggalkan panggung.

Alunan musik mulai bergema. BaekHyun mulai pada bagiannya yang pertama, membuat para fans langsung terdiam, menghayati lagu yang dibawakan.

machi amugeotdo moreuneun airo geureoke
dashi taeeonan sungan gachi
jamshi kkumilkkabwa han beon deo nun gamatda tteo boni
yeokshi neomu ganjeolhaetdeon ne ape gidohadeut seo isseo

dan han beonman ne yeopeseo
bareul matchwo georeo bogopa han beon,
ttak han beon manyo

neoui sesangeuro yeorin barameul tago
ne gyeoteuro eodieseo wannyago
haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo
manyang idaero hamkke georeumyeon
eodideun cheongugilteni

mikael boda neon naege nunbusin jonjae
gamhi nuga neoreul geoyeokhae naega yongseoreul an hae
eden geu gose bareul deurin taechoui geu cheoreom maeil
neo hanaman hyanghamyeo maeumeuro mideumyeo

aju jageun geoshirado neol himdeulge haji motage
hangsang jikigo shipeo I’’m eternally love

neoui suhojaro jeo geosen barameul makgo
ne pyeoneuro modu da deungeul dollyeodo
hime gyeoun eoneu nal ne nunmureul dakka jul
geureon han saram doel su itdamyeon
eodideun cheongugilteni

neol saranghage dwaebeorin nan ije deo isang
doragal goshi eobseoyo nalgaereul geodwogasyeotjyo (oh no)
yeongwonhan sarmeul irheotdaedo haengbokhan iyu
naui yeongwon ijen geudaeinikka Eternally Love

neoui sesangeuro yeorin barameul tago
ne gyeoteuro eodieseo wannyago
haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo
manyang idaero hamkke georeumyeon
eodideun cheongugilteni

 

This moment feels like I was born as a child who knew nothing
I closed my eyes again in case it would be a dream
You were standing in fron
t of my desperate self and praying
Just once, I want to walk side by side with you

Taken by the soft wind to your world
You asked me brightly where I came from to your side
And I told you that It was a secret
Wherever we walk together
Will be paradise

You are an eye-blinding entity compared to Michael
Who would remember you, I will not forgive it
Like the beginning when stepping into Eden
Believing you every day from the bottom of my heart

I always want to protect you
So that even the small things won’t tire you out, I’m eternally in love

As your guardian, I will block the stiff wind
Even though people turn their backs to you
If I could become the person
Who can wipe your tears on a tiring day
It will be paradise

I, who has fallen in love with no other place to
Go back, my wings have been talen away (oh no)
Even though I lost my everlasting life, the reason to my happiness
You are my eternity Eternally Love

 

Ketiga member EXO-K benar-benar menghayati lagu yang mereka bawakan. Ryuki terus memperhatikan mereka bernyanyi. Ia tersentuh akan perkataan BaekHyun yang terus terngiang di kepalanya, membuatnya agak luluh.

Sampai kapan aku harus seperti ini?batinnya.

TBC

Huufft.. akhirnya part ini selesai juga. Kayaknya terlalu kepanjangan ya! Gimana chingu? Jangan lupa comment ya…

See u next chapter!! *lambai bareng BaekHyun dan SeHun*^_^

10 pemikiran pada “Saranghae Ice Princess (Chapter 6)

  1. Hahaha… Thor, sebenrnya aku baru baca FF ini kemarin jadi langsung aku obrak-abrik google buat cari FF ini.. Mianhe di chap sebelumnya aku gk comment thor soalnya langi ngebut pingin baca next chapnya…
    Thor next tapi jangan lama”

  2. Pleaseee ryuki kembalilah seperti semula.. .. Jangan terlalu larut dalam kesedihan. .. Kasihan orang yang ada disekitarmu. Mereka sudah cukup bersabar. ..
    Kenapa disini banyak adegan baekhyun ryuki ya.. . Sehun malah belom ada pendekatannya.. Malah kayak musuhan terus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s