My Love Story (Chapter 2)

cats

MY LOVE STORY

~CHAPTER TWO~

Author : Bunny Choco a.k.a Cherryl Kim *author ganti nama xD*(@TRLarasati29­_)

Main Cast :

  • Kim Chae Na      (OC)
  • Byun Baekhyun
  •  Oh Sehun

Support Cast :

  • Kim JoonMyeon (Suho) AS Chae Na’s Brother
  • Kim Jong In        (Kai)  AS Chae Na’s Brother
  • Other cast and other member EXO

Genre : Romance,Life School,Family and other

Lenght: Chapter

Annyeonghaseyo readers..Author kembali lagi.Ada yang kangen sama author?#PD lu thor!!! #timpuk pake sendal.Maaf kalau nge-postnya agak lama.Biasa,author sibuk #lebih tepatnya lagi sok sibuk.Typo tetep bertebaran disini.Padahal author sama member EXO udah berusaha ngambilin dikit-dikit..#author sarap -__-“

Aisshh..Timbang author banyak ngomong.Langsung aja baca ceritanya..:D #BOW bareng member EXO

————————

Chae Na POV

Kringg…Kringg…Kringg…

Terdengar bunyi jam wekerku.Akupun segera mematikannya dan lekas bangun.Kubuka jendela kamarku.Udara di pagi hari di Seoul memang berbeda dengan di Amerika.Setelah puas menikmati udara pagi hari,akupun bergegas mandi dan siap untuk berangkat sekolah.

>>>>SKIP<<<<

Di ruang makan sudah ada ke dua oppaku.Suho oppa sedang sibuk membaca koran #kayak bapak-bapak #ABAIKAN!!!  Sedangkan Kai oppa sedang sibuk mendengarkan lagu dari Ipodnya.

“AnnyeongHaseyo oppa…”sapaku

“Ne annyeong saeng-i…”sapa kedua oppaku

“Cepat makan dan setelah itu kita akan berangkat sekolah.”kata Kai oppa

Akupun segera makan dan setelah itu berangkat ke sekolah.

>>>>SKIP<<<<

Saat sampai di kelas…

“Annyeong Chae Na…”sapa Soo Ra dan Ji Hye

“Annyeong…”sapaku

“Ada apa denganmu?Neo gwaenchana?Mukamu sedikit pucat.”kata Ji Hye bertubi-tubi

“Aniya Ji Hye-ah..Hari ini aku merasa baik-baik saja.”jawabku

“Chae Na-ya,hari ini akan diumumkan hasil test pelajaran sejarah yang diberikan Wu Fan ssaem kemarin.”kata Soo Ra

“Aigoo Soo Ra.Jangan bahas itu dulu.Kau membuat semangatku turun.”kata Ji Hye

“Memangnya kenapa?”tanyaku

“Jika hasilnya sudah dibagikan,akan di bagi kelompok belajar sesuai dengan nilai yang kita dapat.Dan biasanya kelompok terdiri dari 3-4 anak.”jelas Soo Ra

Baekhyun POV

Aigoo,Dasar yeoja.Pagi-pagi sudah bergosip.Akupun hanya menguping pembicaraan mereka.Kelompok belajar.Ya Wu Fan ssaem memang selalu membagi kelompok belajar setelah hasil test dibagi.Sejenak ku tatap wajah Chae Na.Hari ini dia sangat cantik.Semoga aku sekelompok dengan Chae Na. Saat sedang melamun.Tiba-tiba aku dikejutkan oleh gebrakan yang berasal dari mejaku.Reflek akupun melonjak dan buku yang ada di tangankupun terjatuh.

BRAKK….#efek gagal

“Aigoo Byun Baekhyun.Pagi-pagi kau sudah melamun.Mau jadi apa kau nanti??!!”kata Chanyeol

“APA MAKSUDMU HA???!!!Kau sendiri juga pagi-pagi tidak sopan menggebrak meja dan menimbulkan keributan!!”semprotku

“He..He..He..Mianhae chinguya.Habisnya aku kesal melihatmu pagi-pagi sudah melamun.Neo gwaenchana?”tanyanya

“Aiish!Nan gwaenchana Chanyeol-ah.”jawabku

Chae Na POV

Saat sedang mengobrol dengan Soo Ra dan Ji Hye,terdengar gebrakan meja yang berasal dari bangku di belakangku.Ternyata Chanyeol yang sedang mengagetkan Baekhyun yang sedang melamun.Saat melihat ekspresi Baekhyun saat terkejut,aku ingin tertawa.Karena mukanya sangat lucu.Neomu kyeopta. Aigoo Chae Na.Apa yang kau pikirkan?Cepat hilangkan itu semua dari pikiranmu.

Sejak tadi saat masuk kelas,aku tidak melihat Sehun.Padahal Luhan sudah dari tadi datang.Tas Sehun juga ada di mejanya.Kemana dia?

Sehun POV

Sejak tadi pagi saat datang ke sekolah,aku membantu Wu Fan ssaem untuk mengumpulkan hasil test sejarah yang kemarin ssaem berikan.Dan daftar kelompok yang akan dibagi.Sekilas,aku melihat daftar kelompoknya..OMONA!!!Ternyata aku akan sekolompok dengan Chae Na.Tiba-tiba jantungku berdetak kencang dan aku juga mulai gugup.Aigoo Sehun,Ada apa denganmu? Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara Wu Fan ssaem

“Sehun,sudah selesai mengumpulkan semua berkasnya?”

“Ne ssaem sudah.”

“Cepat bawa ke kelas nanti saya akan menyusul.”kata ssaem

Akupun segera menuju kelas dan membawa semua berkas-berkasnya.

Chae Na POV

Bel sudah berbunyi sejak tadi.Akupun menanti dengan cemas berapa nilai testku nanti.Semoga memuaskan.

“Aigoo Chae Na,Jangan khawatir.Aku lihat kau akan mendapat nilai yang bagus.”kata Soo Ra

“Ne Chae Na.Aku lihat nilai testmu saat mendaftar di sekolah ini semuanya diatas rata-rata.Jadi kemungkinan besar nilai testmu pasti bagus.”kata Ji Hye

“Kalian bisa saja.Tapi aku tetap khawatir dengan nilai testku ini.Karena ini pertama kalinya aku mengikuti test sejak pindah kesini.”jawabku

“Aku juga khawatir dengan nilaiku.”kata Ji Hye dengan lesu

“Memang kenapa?”tanyaku

“Saat test kemarin,nilai Ji Hye berada di bawah rata-rata.Makanya Ji.Kau harus lebih banyak belajar tentang sejarah.”kata Soo Ra

“Masalahnya,aku itu tidak suka menghafal dan saat Wu Fan ssaem menerangkan materi,aku pasti selalu merasa ngantuk.”jawab Ji Hye dengan polos

Aku dan Soo Ra hanya tertawa mendengar jawaban Ji Hye.Tiba-tiba terdengar suara pintu kelas yang terbuka.Dan ternyata itu adalah Sehun.Dia sedang membawa beberapa berkas-berkas,mungkin berkas-berkas hasil test dan pembagian kelompok.Jadi ternyata,dari tadi pagi dia membantu Wu Fan ssaem untuk membawa berkas-berkas.Tak berapa lama setelah Sehun masuk,Wu Fan ssaempun masuk ke kelas.

“AnnyeongHaseyo semuanya.Hari ini saya akan membagikan hasil test dan pembagian kelompok belajar.”kata Wu Fan ssaem

“Ada anak yang mendapatkan nilai tertinggi di kelas ini.Selamat kepada Chae Na-sshi yang berhasil mendapat nilai sempurna yaitu 100.”

Terdengar suara riuh tepuk tangan menggema di kelasku.Akupun langsung maju dan menerima hasil testku.

“Selamat Chae Na-sshi.Baru beberapa hari masuk ke sekolah ini sudah mendapat nilai terbaik.Selamat sekali lagi.”kata ssaem

“Ne khamsahamnida ssaem.”jawabku.Dan akupun kembali ke tempat dudukku.

“Chukkae Chae Na-ya.Apa kubilang.Kau pasti dapat nilai yang bagus.Ini buktinya.Kau mendapat nilai sempurna yaitu 100.”kata Ji Hye

“Chukkae ya Chae Na.”kata Soo Ra sambil memelukku

“Ne gomawoyo chingudeul.”jawabku

Baekhyun POV

MWO?!Chae Na yang mendapat nilai terbaik.Aigoo,Selain cantik dia juga pintar.Sangat sempurna.Nan johaeyo..

Sehun POV

Tidak kusangka,ternyata dia tidak berubah tetap pintar seperti dulu.Dan yang membuatku senang lagi,aku akan sekelompok dengannya nanti.Aigoo.Tidak sabar menunggu saat tugas kelompok tiba.

Author POV

Saat pembagian hasil test dilanjutkan…

“Dan ini saatnya pembagian kelompok.Daftar kelompok ada di mading kelas kalian dan kalian bisa melihatnya.Sekian hari ini pelajaran dari saya.”setelah itu,Wu Fan ssaem pergi keluar dan anak-anak Class 10-1 pergi menuju mading untuk melihat pembagian kelompok.

“SOO RA-YA!!!!!Ternyata kita sekelompok!!!”kata Ji Hye

“JINCHA??Coba lihat.Aigoo ternyata benar.”kata Soo Ra

“Tapi kita tidak sekelompok dengan Chae Na…”kata Soo Ra dgn lesu

“Ne,Padahal aku ingin kita bertiga satu kelompok.”kata Ji Hye kecewa

“Nan gwaenchana chinguya.Sekelompok atau tidak sekelompok itu tidak masalah.”kataku

“Kkajja kita ke kantin..”ajakku

Chae Na POV

At canteen school

Saat sedang menunggu pesanan kami datang,kami di datangi oleh Baekhyun dan Chanyeol,ada apa mereka datang menghampiri kami?

“Annyeong yeojadeul??”sapa Chanyeol

“Hei Park Chanyeol,mau apa kau kesini??”tanya Soo Ra

“Mengganggu saja…”kata Ji Hye

“EITTSS,Jangan marah dulu.Aku punya pengumuman untuk Soo Ra dan Ji Hye..”kata Chanyeol

“MWO???!!!”kata Soo Ra dan Ji Hye bersamaan

“Kita sekelompok lho..Dan bukan hanya aku saja yang akan sekelompok dengan kalian tapi juga…”kata-kata Chanyeol sempat terputus dan dia seperti mencari seseorang.

Saat Luhan dan Sehun memasuki kantin,Chanyeol melambaikan tangannya ke Luhan…

“Luhan-ah,Come here!!”kata Chanyeol

Luhan dan Sehunpun datang menghampiri Chanyeol..

“Waeyo Chan…”belum sempat Luhan berbicara dia langsung di rangkul oleh Chanyeol

“Dengan Luhan.Kita juga akan sekelompok dengan Luhan.”kata Chanyeol yang di ikuti oleh anggukan Luhan

“DENGAN LUHAN LAGI?!”kata Soo Ra dan Ji Hye bersamaan

“NE!!!”jawab Chanyeol dan Luhan

“Ahahahahaha..Kalian ber-4 sangat serasi sekali..”tawa Baekhyun

“Saat kerja kelompok kemarin kalian juga ber-4.Sekarang kalian juga ber-4 lagi.Aigoo serasinya.”ledek Sehun

“YAKK!!Oh Sehun Byun Baekhyun apa yang kau katakan tadi?!”kata Chanyeol dan Luhan

Aku yang melihat kejadian tadi hanya tertawa melihat tingkah mereka yang kekanak-kanakan.

“Chae Na-ya.Kenapa kau tertawa??!!Ini tidak lucu.”kata Soo Ra dan Ji Hye sambil mengerucutkan bibirnya

“Ne..Ne..Ne..Aku akan berhenti tertawa.Tapi tingkah kalian tadi juga sangat lucu.”jawabku sambil tertawa

“Heii,Miss Kim..Kau juga sama dengan kami.Malah akan terjadi cinta segitiga jangan-jangan.”kata Chanyeol

“MWO?!Apa maksudmu?”tanyaku tidak mengerti

Author POV

“Kau belum membacanya?”tanya Soo Ra dan Ji Hye

“Aniyo.Soalnya tadi banyak siswa yang melihat dan berdesak-desakan.Jadi kuputuskan untuk melihatnya sepulang sekolah nanti.”kata Chae Na

“Tidak perlu Chae Na.Aku akan memberi tahumu sekarang.”kata Chanyeol

“Kim Chae Na,Kau akan sekelompok dengan..”kata Soo Ra dan Ji Hye

“Byun Baekhyun..”kata Chanyeol sambil merangkul Baekhyun

“Dan Oh Sehun..”kata Luhan dengan merangkul Sehun

Dan yg di rangkul pun hanya tersenyum kikuk

“Kau sekarang sudah tahukan Miss Kim.Hati-hati jangan sampai ada cinta segitiga ya…”goda Chanyeol

“Sekarang kami pergi dulu karena perutku meronta-ronta meminta makan.”kata Chanyeol

“Memang dari dulu perutmu memang begitu.Selalu lapar.Dasar perut karung!”ledek Ji Hye

“Apa kau bilang tadi?!Awas saja kau,akan kubalas saat kerja kelompok nanti.”kata Chanyeol

“Balas saja..Aku tidak takut..”kata Ji Hye yang masih meledek Chanyeol

“Aisshh,Sudah-Sudah.Oh ya,nanti jangan pulang dulu.Karena kita mau membahas tetang kerja kelompok ini.”kata Luhan

“Ne arrasseo.”kata Soo Ra

“Kami pergi dulu.Annyeong.”kata Luhan yang langsung pergi dengan Sehun dan Chanyeol yang tentunya dengan Baekhyun

Makananpun datang dan Chae Na,Soo Ra dan Ji Hye menyantap makanan mereka.

“Chingu,aku dulu ya ke kelas.Aku ingin membicarakan masalah kerja kelompok dulu.”kata Chae Na

“Ne Chae Na…”kata mereka berdua

Chae Na POV

Akupun langsung pergi ke kelas.Saat sampai di kelas,ternyata kosong.Tidak ada siapa-siapa.Mungkin mereka semua masih di kantin.Akhirnya kuputuskan untuk pergi keluar.

Saat aku pergi keluar,tiba-tiba aku bertabrakan dengan seseorang.Sepertinya orang itu mau masuk ke kelas dan sedang terburu-buru juga.

Baekhyun POV

Saat makan, Bersama Chanyeol di kantin,tiba-tiba nafsu makanku hilang.Dan aku ingin segera kembali ke kelas.Saat akan pergi ke kelas,Chanyeol mencegahku dan berkata.

“Neo eoddigga Bekhyun-ah?”tanya Chanyeol

“Kelas.Waeyo?”tanyaku

“Seharusnya yang bertanya itu aku Baekhyun.Waeyo?”tanya Chanyeol

“Karna kau membuatku malu di depan Chae Na dengan tingkah anehmu tadi.”sungutku

“Ahahahahahaha..Jadi karena itu.Kau malu eoh???Jincha kau malu?”goda Chanyeol

“YAKK!!Berhenti menggodaku.”

“Ternyata chinguku ini sedang mengalami jatuh cinta.Ya sudah sana.Kembalilah ke kelas.”kata Chanyeol

Akupun segera menuju kelas dengan langkah tergesa-gesa.Karena masih kesal saat aku di ledek Chanyeol tadi.Saking tergesa-gesanya.Saat masuk kelas,aku bertabrakan dengan yeoja di depan kelas.

BRUKK

Byun Baekhyun pabbo.Bagaimana jika yeoja ini tiba-tiba luka dan pingsan?Kau mau tanggung jawab?Saat aku melihat yeoja ini,ternyata dia adalah Chae Na.Aigoo,Bagaimana ini jika dia marah dan tidak mau berbicara padaku?Padahal kami sekelompok.Segera aku meminta maaf padanya.

“Mianhae…Jeongmal mianhae…Aku tidak sengaja maaf.”kataku

Akupun segera membantunya berdiri.Dan saat membantunya berdiri,keseimbanganku tidak stabil dan alhasil,kami berdua hampir jatuh tapi dengan segera kutarik tubuh Chae Na dan yang menyebabkan sekarang dia bersandar di tembok dan jarak muka kami kurang dari 5 cm.Aigoo,jantungku tiba-tiba berdetak sangat kencang dan segera kujauhkan mukaku darinya.

Chae Na POV

“Mianhae Jeongmal mianhae.Aku tidak sengaja maaf.”kata orang yang menabraku.

Dan segera dia membantuku berdiri.Dan ternyata orang yang menabrakku adalah Baekhyun.Saat dia membantuku berdiri,keseimbangannya tidak stabil dan membuat kami hampir jatuh jika ia tidak menarik tubuhku.Tapi alhasil,wajah kami sangat dekat dan  yang kurasakan adalah jantungku yang berdetak sangat cepat.Setelah diam beberapa menit,dia menjauhkan wajahnya dariku.

“Sekali lagi mainhae.Aku tidak sengaja.”katanya

“Ne Gwaenchana.”jawabku

Baekhyun POV

Akupun segera meminta maaf lagi,atas kejadian tadi…

“Sekali lagi mainhae.Aku tidak sengaja.”kataku

“Ne gwaenchana.”katanya sambil tersenyum.

Aigoo Senyumannya membuatku gila

“Aku pergi dulu Chae Na.Annyeo..”belum selesai berkata dia sudah memotongku

“Tunggu Baekhyun-ah.Aku boleh minta nomer ponselmu untuk kerja kelompok?”tanyanya

MWO?!Dia meminta nomer ponselku?Kim Chae Na meminta nomer ponselku?Aigoo mimpi apa aku semalam?

Chae Na POV

Karena sudah bertemu dengan Baekhyun,akupun lagsung meminta nomer ponselnya untuk kerja kelompok ini.

“Tunggu Baekhyun-ah.Aku boleh minta nomer ponselmu untuk kerja kelompok?”tanyaku

Saat aku menanyakan nomer ponselnya,tiba-tiba dia terdiam dan seperti memikirkan sesuatu.Saat itu pipinya merona merah.Aigoo,Sangat lucu dan membuatku ingin tertawa.Tapi ku tahan dan memutuskan untuk membuyarkan lamunannya.

“Baekhyun-ah gwaenchanayo?”

Baekhyun POV

“Baekhyun-ah gwaenchanayo?”

Saat Chae Na menegurku,tersadarlah aku dari lamunanku.

“Ah ne gwaenchana.Ini nomer ponselku.Aku juga minta nomer ponselmu.Boleh?”tanyaku

“Ne Ini nomer ponselku.Nanti soal kerja kelompok akan kuhubungi kebih lanjut lagi.Annyeong Baekhyun.”katanya

“Ne arrasseo.”kataku

Tak lama,kemudian bel berbunyi.

Selama pelajaran,aku sama sekali tidak konsen.Aku selalu memikirkan kejadian tadi saat mukaku dan muka Chae Na berdekatan.Jantungku berdetak 2 kali lebih cepat saat memikirkan kejadian tadi.

Chae Na POV

Selama pelajaran,entah kenapa yang ada di pikiranku hanya kejadian saat mukaku dan muka Baekhyun berdekatan.Malu sekali mengingat kejadian tadi.Dan dilihat dari dekat,wajah Baekhyun tampan juga.Dan saat melihat wajahnya,jantungku rasanya berdetak lihat cepat dari biasanya.Apa ini?Apakah ini yang namanya jatuh cinta?Pikirku.

Author POV

TEEEETTTT #efek suara gagal

Bel sekolah berbunyi.Dan waktunya pulang.Para muridpun berhamburan keluar dari kelas mereka.

Chae Na POV

Kelas sudah sepi.Karena banyak anak yang sudah keluar dari kelas dan pulang.Soo Ra dan Ji Hye juga.Mereka sudah pulang karena ada mereka akan mengadakan tugas kelompok dengan Chanyeol dan Luhan.Akupun segera membereskan barang-barangku dan pulang.Saat sedang membereskan barang-barang,ada seseorang yang menepuk punggungku dan ternyata dia adalah..

Sehun POV

Saat kelas sudah sepi,akupun menghampiri Chae Na untuk menanyakan bagaimana kerja kelompoknya.

“Chae Na?”tanyaku

“Eoh ne..Waeyo Sehun-ah?”tanyanya

“Bagaimana dengan kerja kelompok kita?”tanyaku

“Bagaimana kalau hari ini saja.Tempat dan waktunya nanti aku akan beritahu.”

“Baiklah kalau begitu.Aku pulang dulu ya.Annyeong Chae..”jawabku

“Ne annyeong Hunnie…”balasnya.Kenapa aku selalu suka saat Chae Na memanggilku dengan sebutan “Hunnie”.

Chae Na POV

“Chae Na?”tanya Sehun

“Eoh ne.Waeyo Sehun-ah?”tanyaku

“Bagaimana dengan kerja kelompok kita?”

“Bagaimana kalau hari ini saja.Tempat dan waktunya nanti aku akan beritahu.”kataku

“Baiklah kalau begitu.Aku pulang dulu ya.Annyeong Chae..”

“Ne annyeong Hunnie..”balasku

Saat keluar menuju gerbang aku mendengar ada suara yang memanggil namaku.

Baekhyun POV

Sejak tadi,aku menunggu Chae Na keluar dari kelas.Apa saja yang dilakukannya di kelas?Tak berapa lama.Diapun akhirnya keluar.Akupun segera menghampirinya.Tapi ada sedikit perasaan ragu.Mengingat kejadian yang baru saja menimpa kami tadi.Tapi tekadku sudah bulat.Dan aku akan menanyakan tentang kerja kelompok kepadanya.

“Chae Na-ya!!”seruku

“Ne,waeyo Baekhyun-ah?”jawabnya mungkin dia terkejut dgn seruanku tadi

“Bagaimana dengan tugas kelompok kita?”tanyaku

“Kalau hari ini saja bagaimana?Untuk jam dan tempatnya nanti kuberitahu.”

“Ah,Baiklah kalau begitu.”kataku.

Tiba-tiba suasana canggung menghampiri kami.Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut kami.Karena gusar dengan keadaan ini,akupun memulai untuk berbicara atau sekedar yah..Berbasa-basi

“Chae Na-ya mianhae untuk kejadian yang tadi..” jawabku

Dan tiba-tiba dia tertawa.Ada apa,Mengapa dia tertawa,Apa wajahku terlihat aneh?

“Ahahaha..Gwaenchana Baekhyun.Aku juga minta maaf karena tidak sengaja juga menabrakmu”jawabnya

Entah saat melihatnya tertawa,hatiku seperti merasakan ketenangan dan kedamaian(?).Saat sedang mengobrol,terdengar suara klakson mobil.

“Baekhyun aku pulang dulu ya.Annyeong sampai bertemu nanti.”jawabnya

“Ne annyeong Chae Na-ya..”

Chae Na POV

Akupun segera masuk ke mobil dan pulang.Sesampainya di rumah aku di sambut oleh Han ahjumma

“Annyeonghaseyo agasshi.Hari ini Suho sajangnim dan Kai sajangnim mungkin akan pulang agak larut.Jadi jika agasshi perlu bantuan bisa saya bantu..”sapanya

Baru beberapa hari di Korea,sudah ditinggal sendirian oleh oppa yang sibuk dengan urusannya.Ternyata sama saja.Tapi hari ini cukup terobati karena nanti ada kerja kelompok di rumah.Jadi tidak begitu sepi..

“Ah ne ahjumma.Nanti sekitar jam 3 ada beberapa temanku yang kesini.Kami akan mengadakan kerja kelompok.Tolong di siapkan semua keperluannya.”jawabku

“Ne agasshi.”jawab Han ahjumma

Aku segera menuju kamar dan bersiap untuk kerja kelompok nanti.Aku segera mengambil handphoneku dan mengirim SMS ke Baekhyun dan Sehun

To:Sehunnie

From:Chae Na

Annyeong Hunnie.Nanti kerja kelompoknya di rumahku.Sekitar jam 4.Eotthe?^^

Ini alamat rumahku, Ddakujjong nomor 19.Gomawo

Tak berapa lama,aku menerima SMS dari Sehun

To:Chae Na

From:Sehunnie

Arrasseo.Aku pasti nanti akan datang.Sebenarnya kau tidak perlu memberitahu alamat rumahmu.Hanya jamnya saja.Aku masih ingat kok alamat rumahmu.Jangan khawatir ^^

To:Sehunnie

From:Chae Na

Hahaha.Baiklah kalau begitu.Aku tunggu kedatanganmu.^^

Setelah mengirim SMS ke Sehun,kuputuskan untuk mengirim SMS ke Baekhyun.Saat mengirim SMS ke Baekhyun,kenapa tiba-tiba aku jadi gugup dan jantungku berdetak sangat cepat.Ada apa denganku?Aissh Kim Chae Na,buanglah pikiran kosongmu itu..

To:Baekhyun

From:Chae Na

Annyeong Baekhyun-ah.Nanti kerja kelompoknya di rumahku.Sekitar jam 4.Eotthe?^^Ini alamat rumahku, Ddakujjong nomor 19.Gomawo

Baekhyun POV

Akupun sampai di rumah dan langsung menuju kamarku untuk berganti baju dan bersantai.Saat sedang bersantai di kamarku,tiba-tiba handphoneku berdering.Sepertinya ada SMS masuk.Akupun segera membukanya.

To:Baekhyun

From:Princess Chae

Annyeong Baekhyun-ah.Nanti kerja kelompoknya di rumahku.Sekitar jam 4.Eotthe?^^Ini alamat rumahku, Ddakujjong nomor 19.Gomawo

Ternyata itu SMS dari Chae Na.Aigoo senangnya mendapat SMS dari yeoja satu ini.

To:Princess Chae

From:Baekhyun

Ne arrasseo Chae Na.Aku pasti datang.Oh ya Chae,kau tidak usah memanggilku dengan nama “Baekhyun”.Bisa kau ganti dengan yang lain.Agar kita lebih akrab?

Chae Na POV

SMS dari Baekhyunpun masuk dan isinya.

To:Chae Na

From:Baekhyun

Ne arrasseo Chae Na.Aku pasti datang.Oh ya Chae,kau tidak usah memanggilku dengan nama “Baekhyun”.Bisa kau ganti dengan yang lain.Agar kita lebih akrab?

Meledaklah tawaku saat membaca SMS dari Baekhyun.Ada-ada saja anak ini.

To:Baekhyun

From:Chae Na

Hahahaha.Ne arrasseo.:D Aku akan memanggilmu dengan sebutan Hyunnie.Bagaimana?Sebagai balasannya kau juga jangan memanggilku dengan sebutan “Chae Na” Eotthe? 😉

Baekhyun POV

To:Baekhyun

From:Chae Na

Hahahaha. Ne arrasseo.:D Aku akan memanggilmu dengan sebutan Hyunnie.Bagaimana?Sebagai balasannya kau juga jangan memanggilku dengan sebutan “Chae Na”  Eotthe? 😉

Apa ya nama yang cocok untuknya.Akupun berpikir sejenak. #author juga ikutan mikir #gak penting bgt #tendang author –“

To:Princess Chae

From:Baekhyun

Hmmm,Bagaimana kalau aku memanggilmu dengan sebutan Chae Eotthe?Kau suka tidak?Atau perlu aku ganti? :/

Chae Na POV

To:Chae Na

From:Hyunnie

Hmmm, Bagaimana kalau aku memanggilmu dengan sebutan Chae Eotthe?Kau suka tidak?Atau perlu aku ganti? :/

To:Hyunnie

From:Chae Na

Ani.Aku suka namanya sangat bagus.Sampai ketemu nanti Hyunnie.Annyeong..^^

Baekhyun POV

To:Baekhyun

From:Princess Chae

Ani.Aku suka namanya sangat bagus.Sampai ketemu nanti Hyunnie.Annyeong..^^

To:Princess Chae

From:Baekhyun

Ne.Annyeong Chae..

Tak sabar menunggu waktu kerka kelompok datang.

>>>>SKIP<<<<

Author POV

Waktu sudah menunjukan pukul 4 sore.Saatnya kerja kelompok di mulai.Sehun dan Baekhyun sudah datang ke rumah Chae Na.Dan merekapun memulai kerja kelompok dengan mengerjakan beberapa soal yang diberikan oleh Wu Fan ssaem.

Chae Na POV

Hari ini kerja kelompok diawali dengan mengerjakan soal yang diberikan oleh ssaem.Soal berjumlah 20 dan berisi tentang sejarah umum berbagai negara di dunia.Kuakui kali ini soalnya sedikit susah.Mungkin ini alasan ssaem membagi kelompok.Agar lebih mudah dalam menjawab soal.

Sehun POV

Kerja kelompokpun dimulai.Saat aku melihat soal yang diberikan Wu Fan ssaem.Aigoo,susah sekali.Wu Fan ssaem sengaja memberi soal yang susah saat kerja kelompok.Tapi,ini soal terlalu susah.Soal inipun sepertinya tidak ada dalam materi.

Baekhyun POV

MWO??!Soal macam apa ini??Susah sekali.Tapi aku harus berusaha untuk menjawabnya.Aisshh,Dasar Wu Fan ssaem.Memberi soal susah sekali.Belu tentu dia sendiri bisa menjawabnya.

Author POV

Selama kurang lebih 1 jam.Suasana sangat hening.Karena mereka sibuk menegrjakan soal yang katanya susah sekali. #ciuss loe thor??!

“Hufftthh,Akhirnya selesai juga.Apakah kalian sudah selesai?”tanyaChae Na

“Aniya…”jawab Sehun dan Baekhyun. Dan tiba-tiba mereka berseru.

“MWO?!KAU SUDAH SELESAI?!”seru Baekhyun dan Sehun

“N..n..ne..”jawab Chae Na yang masih terkejut dengan seruan mereka berdua

“Aigoo,Cepat sekali.Aku saja baru dapat setengah.”jawab Baekhyun

“Ne. Aku juga. Soal ini sangat susah..”jawab Sehun

“Aigoo. Kenapa lesu begitu?Semangat!!Selagi kalian mengerjakan soal,aku akan mengambilkan minum dulu.Setelah itu kita bahas soalnya sama-sama.”kata Chae Na

“Ne arrasseo ahjumma.”kata Sehun

“Ne Chae Na ssongssaenim..”jawab Baekhyun

“MWOYA?!Ahjumma,Ssongssaenim?Aigoo.Apakah aku setua itu.YAKK!!Kalian tidak sopan.Dasar ahjussi-ahjussi tua.”kata Chae Na yang kesal karena ledekan Sehun dan Baekhyun.Saat pergi mengambil minum,masih terdengar gerutuan yang keluar dari mulutnya.

Baekhyun POV

Ahahahaha,Lucu sekali saat melihat wajahnya yang marah saat ku ledek.Beruntung sekali orang yang bisa menjadi namjachingunya.Andai saja aku bisa menjadi namjachingunya.Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara Sehun.

Sehun POV

Saat Chae Na pergi mengambil minum.Aku melihat Baekhyun.Ada apa dengan Baekhyun?Kenapa dia tersenyum-senyum sendiri saat melihat Chae Na tadi?Ataukah dia suka dengan Chae Na?Jika ya.Berarti dia akan menjadi sainganku..WAE?!Kenapa saat melihat Baekhyun tersenyum melihat Chae Na tadi aku menjadi cemburu?Segera ku buyarkan lamunannya

“Hei,Baekhyun Kau sudah selesai belum?”

Baekhyun POV

Melihat wajahnya Chae Na saat sedang kesal membuatku ingin terus menggodanya.Sangat lucu wajahnya saat sedang kesal.

“Hei,Baekhyun Kau sudah selesai belum?”tanya Sehun

“Aigoo Sehun-ah.Kau mengaketkanku saja.Aku belum selesai.Bagaimana denganmu?”jawabku

“Aniyo.Aku juga belum.Kita tanya Chae Na saja nanti.Sepertinya aku mengaketkanmu tadi.Kau sedang memikirkan apa?”tanyanya

Apakah aku harus cerita ke Sehun?ANDWE!!Nanti akan ketahuan kalau aku menyukai Chae Na.Aku mengelak saja.

“Ah,Aniya.Aku tadi sedang memikirkan saat Chanyeol kemarin terjatuh dari tangga rumahku.Ahahahaha Sangat lucu saat melihat bagaimana ekspresi muka Chanyeol.”elakku

Sehun POV

“Aigoo Sehun-ah. Kau mengaketkanku saja. Aku belum selesai.Bagaimana denganmu?”jawab Baekhyun

“Aniyo.Aku juga belum.Kita tanya Chae Na saja nanti.Sepertinya aku mengaketkanmu tadi.Kau sedang memikirkan apa?”

“Ah,Aniya.Aku tadi sedang memikirkan saat Chanyeol kemarin terjatuh dari tangga rumahku.Ahahahaha.Sangat lucu saat melihat bagaimana ekspresi muka Chanyeol.”kata Baekhyun sambil tertawa

Tapi aku masih tidak percaya.Masa’ hanya memikirkan itu saja pipinya bisa sampai merona kemerahan seperti tadi. #kepo amat sich OM #PLAKK

Author POV

Chae Na pun datang sambil membawa beberapa minuman kaleng…

“Tadi aku mendengar ada suara tawa.Kalian sedang bercerita apa?Sepertinya seru.”kata Chae Na

“Iya.Tadi aku bercerita tentang hal seru kepada Sehun.”jawab Baekhyun

“Apa ceritanya?Ayo ceritakan padaku.”pinta Chae Na

“Aku bercerita tentang.”Baekhyunpun berkata “Tapi sepertinya kau tidak perlu tau Chae.”jawab Baekhyun yang menggoda Chae Na

“Aigoo Hyunnie-ah.Jahat sekali kau.Aku kan juga ingin tau apa ceritanya.JEBBAL!Ceritakan padaku.”rajuk Chae Na ke Baekhyun sambil mengeluarkan puppy eyesnya

“Ne.Arrasseo.Aku akan menceritakannya.Tapi..”kata Baekhyun

“Tapi apa?”tanya Chae Na

“Tapi setelah kita membahas soal-soal ini..”jawab Baekhyun yang menimbulkan kekecewaan di wajah Chae Na

“Yah,Tapi baiklah kalau begitu.Tapi kau harus berjanji untuk menceritakannya padaku.YAKSOK??”

“Ne.Yaksok Miss Chae Na..”jawab Baekhyun

Sehun yang sedari tadi diam mungkin terlihat fokus kepada soalnya.Tapi sebenarnya tidak..

Sehun POV

Hatiku rasanya seperti tertusuk ribuan pisau saat melihat kedekatan Baekhyun dan Chae Na.Cemburu?Pasti,Aku tidak suka saat ada namja lain yang berdekatan dengan Chae Na.Melihat sikap Baekhyun tadi,aku merasa kalau dia juga suka dengan Chae Na.Baiklah Tuan Byun.Jika itu maumu.Mari kita bersaing untuk mendapatkan Chae Na..

“Waeyo Sehun-ah.Sejak tadi kau diam saja?Kau sakit ?”tanya Chae Na yang terlihat khawatir pada Sehun

“Aniyo Chae.Aku baik-baik saja.Aku sedang kesulitan dengan soal Wu Fan ssaem.”jawabku yang berusaha meyakinkan Chae Na

“Ya sudah kalau begitu.Ayo kita bahas sama-sama..”jawab Chae Na

Baekhyun POV

“Waeyo Sehun-ah.Sejak tadi kau diam saja?Kau sakit ?”tanya Chae Na

“Aniyo Chae.Aku baik-baik saja.Aku sedang kesulitan dengan soal Wu Fan ssaem.”kata Sehun

“Ya sudah kalau begitu.Ayo kita bahas sama-sama..”jawab Chae Na

Perhatian sekali Chae Na pada Sehun.Aku cemburu kau tahu eoh?

Author POV

Merekapun membahas soal-soal yang diberikan Wu Fan ssaem.

“Soal nomor 15 ini jawabannya apa Chae?”tanya Baekhyun

“Jawabannya adalah 58 SM-51 SM yaitu penaklukan Galia oleh Romawi.”

“Kalau yang ini?”sekarang Sehun yang tanya

“Tahun 1804 saat Kaisar Napoleon naik tahta-Kekaisaran 1.”

Akhirnya selesai juga kerja kelompok pada hari itu.Waktu menunjukkan tepat pukul 05.30 PM.Sehun dan Baekhynun pun pulang.

“Chae Na.Aku pulang dulu ya.Annyeong..”kata Sehun

“Ne aku juga.”kata Baekhyun

Tapi saat Baekhyun pulang,Chae Na menghalanginya.

Chae Na POV

“NEO!!!”jawabku sambil menunjuk muka Baekhyun

“Waeyo??”tanyanya

“Mana janjimu eoh??Katanya mau menceritakanku tentang cerita seru.”tagihku padanya

“AIGOO,Mianhae Chae.Bagaimana kalau kuceritakan besok saja di sekolah.”jawabnya

“YAKSOKHAE?”

“YAKSOK.”kata Baekhyun sambil tangannya yang membentuk tanda PEACE

Setelah itu Baekhyun dan Sehunpun pulang.Aku masuk kedalam rumah.Kulihat jam sejenak.Ini sudah jam 05.45 PM.Tapi oppa-oppaku belum datang semua.Kemana mereka?Akupun bertanya pada Han ahjumma

“Ahjumma,apakah Suho dan Kai oppa sampai sekarang belum pulang?”tanyaku

“Ya agasshi.Memang sajangnim sering pulang agak larut.Katanya masih ada tugas di sekolah atau ada kegiatan.Waeyo agasshi?Ada yang perlu saya bantu?”

“Aniya ahjumma.Aku hanya bertanya.Ya sudah kalau begitu ahjumma.Jika ada yang mencariku,tolong katakan aku ada di ruang musik.”jawabku

“Ne arrasseo agasshi.”

Akupun segera menuju ruang musik.Ini adalah tempat favoritku.Dimana aku bisa menumpahkan semua perasaanku disini.Ruang ini bisa dibilang cukup besar.Di dalamnya ada sebuah grand piano,gitar elektrik dan acoustic,drum dan biola.Hari ini aku ingin bermain gitar untuk menenangkan pikiranku.Kuambil gitar dan mulai bernyanyi.

 

Jigeum naega haneun yaegi

Neol apeuge halji molla

Ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya

Naega yejeon gatji antadeon ne mal

Modu teullin mareun aniya

Nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae

Neomu chakhan neonde neon geudaeroinde Oh

I don’t know I don’t know

Naega wae ireoneunji

Geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde Oh

I don’t know

Ije nal chatgo sipeo

 

Baby I’m sorry neowa isseodo nan lonely

Saranghagin naega bujokhanga bwa

Ireon motnan nal yongseohae

I’m sorry ige neowa naui story

Sarangiran naegen gwabunhanga bwa

Ne gyeote isseodo

 

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Nega jalmotan ge anya

Naega isanghan geoya

Imi orae jeonbuteo nan junbi haenna bwa ibyeoreul

Jeongmal jalhaejugo sipeonneunde

Hapil sarang apeseoneun wae

Ireoke haneobsi jagajigo oerounji

 

Neomu chakhan neonde neon geudaeroinde Oh

I don’t know I don’t know

Naega wae ireoneunji

Geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde Oh

I don’t know

Ije nal chatgo sipeo

 

Baby I’m sorry neowa isseodo nan lonely

Saranghagin naega bujokhanga bwa

Ireon motnan nal yongseohae

I’m sorry ige neowa naui story

Sarangiran naegen gwabunhanga bwa

Ne gyeote isseodo

 

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

 

Cuz I’m just another girl

I bami werowo nan

Deoneun gyeondil su eobseo good bye

Cuz I’m just another girl

Neomuna werowo

Jigeum ne gyeote isseodo baby I’m so lonely

 

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely.

2NE1-Lonely

Lagu yang kunyanyikan selesai.Dan terdengar pintu ruang musik yang terbuka.Ternyata yang membuka pintu itu adalah Kai oppa dan Suho oppa.Mereka menatapku dengan tatapan bersalah.Tapi aku hanya memalingkan wajahku.Aku sudah terlanjur kesal dengan mereka.Mereka tidak ada bedanya dengan appa dan eomma.Sibuk dan sering pulang larut.

“ Chae Na-ya.”kata Suho oppa

“Wae??”jawabku dengan nada ketus

“Mianhae,Hari ini kami sangat sibuk sekali.Jadi kami pulang malam.”kata Kai oppa

Aku tidak bisa membendung kemarahanku.Akupun berteriak sambil menahan tangisku.

“AKU BENCI OPPA!!!” dan berlari menuju kamarku.

~TO BE CONTINUE~

Bagaimana kelanjutan antara hubungan Chae Na,Baekhyun dan Sehun?Mengapa Chae Na sangat marah kepada oppa-oppanya?Bagaimana usaha Baekhyun dan Sehun untuk menjadi namjachingu Chae Na?Siapa yang akan Chae Na pilih?Kita tunggu di chapter selanjutnya.

Hosh..Hosh..Hosh..Akhirnya chapter 2 telah selesai….*ngelap keringet.*

Makasih buat para readers yang dah baca.Mianhae kalau di chapter ini agak sedikit bertele-tele dan ceritanya agak membingungkan.Tapi inilah cerita yang keluar dari otak author.Makasih buat admin yang mau nge-post FF ini.

Semoga readers nggak bosen buat nungguin lanjutan ceritanya.ANNYEONG ^_^ #BOW

7 pemikiran pada “My Love Story (Chapter 2)

  1. Makin seru!
    Kayaknya sehun udah ngangep baekhyun rivalnya begitupun sebaliknya?
    And kayaknya sena udah jatuh cinta ama baek…
    Kasian sena dia nggak suka klo di tinggal sendirian di rumah…
    Next! Keep writing!!! ^^

  2. Thor, aku suka ceritaa sehun sama baek yg rival tapi sayang chae na kayanya manja banget, oppanya pulang larut langsung nangis:| ya maksudnya sayang gitu udah SMA ahaha. Tapi gapapa deng terserah imajinasi author da aku mah cuman baca aja lah jadi apa atuh:(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s