Me and Him (Chapter 1)

ME AND HIM Chapter  1

ME AND HIM Chapter  1

Title : Me and Him Chapter  1 (Sequel “My Marriage Life”)

Author : Sweetieyeol

Genre : Romance, married life, hurt, comedy (?)

Rating : PG-17

Length : Multi Chapter

Cast  :

  • Park Chanyeol
  • Shin Ri Ran
  • Oh Sehun
  • Cha Eun Soo
  • EXO member

Annyeong, i’m back haha karna lumayan banyak yang minta dibuatin sequelnya, jadi author bela-balain buat deh, mumpung lagi liburan UKK juga wkwk. Ini merupakan lanjutan dari oneshot author yang kemaren. So enjoy J

Author pov

“Hoam”

“Selamat Pagi, chagi J” Sapa Chanyeol

“Pagi”

“Kau ingin makan apa?” tanya Ri ran

“Ehmmm tidak usah, aku masih ingin tidur”

“Baiklah kalau gitu aku ke bawah ya, akan ku siapkan makanan”

Saat Ri ran akan berdiri, Chanyeol menariknya jatuh kembali ke kasur

Oppa ….”

“Biarkan 5 menit saja aku ingin seperti ini, boleh?”Tanya Chanyeol

“hmm Baiklah”

Ri Ran pov

“Hoam…sudah jam berapa ini?”

HAH ? JAM 12 SIANG ? Aku baru ingat kalau aku harus bertemu eomma.Akupun langsung melepaskan tangan chanyeol yang masih mengikat pinggangku. Dan segera aku ke kamar mandi dan selesainya aku langsung berpakaian dan menghampiri Chanyeol oppa yang masih terlelap tidur.

“Oppa, aku harus pergi ke rumah eomma, maaf aku tidak menyiapkan makan. Kau beli diluar saja ya”Bisikku padanya

Setelah itu aku keluar dan segera menuju halte bus.

(“hmmm kenapa lama sekali bisnya—“Gerutuku dalam hati)

Akhirnya bis yang aku tunggu datang dan untungnya bis yang ku tumpanngi tidak terlalu banyak penumpang. Saat aku hendak duduk, aku menginjak kaki seseorang

“Aww..”

“Oh mian , aku tidak sengaja”

“Tidak apa-apa…”

Saat aku melihat wajahnya sepertinya aku mengenalnya sampai akhirnya aku menyadari kalau itu…

“Sehun ?”

“Ri Ran ?”

“Wah sehunna kau sudah berubah sekali ya? Sudah lama kita tidak bertemu… Aku dengar kau sekarang kuliah di Amerika ? benar itu ?” Tanyaku

“Eo, darimana kau tau? Bahkan aku sama sekali tidak memberitahumu, bahkan aku juga sudah lupa padamu kekeke”

“Ya! Teganya kau melupakanku -_-“Sambungku

“Ahaha mian mian, mmm bagaimana kabarmu sekarang? Ku dengar kau sudah menikah ya? Kenapa tidak mengundangku?” Tanya sehun

“Ehehe mian, itu … aku lupa untuk mengundangmu … kupikir kau sudah lupa padaku makanya aku tidak mengundangmu”

“Ya!”

“Ahaha becanda, soal pernikahan itu memang sengaja dirahasiakan, hanya keluargaku dan keluarga suamiku yang hadir disitu” Jelasku

Sampai akhirnya aku tiba di tempat tujuanku

“Sehunna, aku turun duluan ya, sampai jumpa lagi!!”

“Eoh .. sampai jumpa”

Sehun pov

Sejujurnya aku terkejut saat dia menjawab iya tentang pernikahannya. Mungkin karena selama ini aku memang menyimpan perasaan padanya. Aku menyukainya sudah lama saat aku dan dia masih berseragam SMA. Tapi aku tidak pernah menyatakannya karna dia bilang dia tidak ingin berpacaran sampai lulus SMA. Tapi saat itu aku dan keluargaku terpaksa pindah ke Amerika, karena kakekku mengatakan pada ayah untuk melanjutkan perusahaan disana. Jadi aku terpaksa tidak mengatakan bahwa aku harus pindah ke amerika padanya. Sampai akhirnya aku kembali ke Seoul dan mendapati kabar tentang dia yang sudah menikah.

(“Hhhh … haruskah berakhir seperti ini” gumamku dalam hati)
Chanyeol pov

“Hoam, jam berapa ini?”

“Jam segini kenapa Ri Ran belum pulang juga—“tanyaku dalam hati

“Aku pulang…”

Ah itu pasti suara Ri Ran, Aku langsung bangun dan bersembunyi di balik pintu karena aku mendengar suara langkahnya menuju kamar.

Oppa , apa kau sudah bangun?”

Grep

“Yaaaa!!!!… Siapa kau !!!!”

“Jagii , Ini aku suamimu–, aku hanya ingin memelukmu,”

Oppaaa, kau ini, tapi tetap saja itu mengaggetkanku-_-,”

“Hehe oppa minta maaf, ah kau bawa apa dari rumah eomma?”

“Hmm tidak ada yang istimewa hanya sebuah bingkisan saat ulang tahun appa minggu lalu”Jawabnya

“Ohh yang waktu itu ? Eomma tidak memarahimukan gara-gara kau tidak datang ke pesta ulang tahun appa?”Tanyaku

“Mmm tidak juga, hanya bertanya alasan kenapa kita tidak datang’

“Lalu kau jawab apa?”

“Mmm sudahlah tidak usah dibahas lagipula eomma juga mengerti ko. Kau belum mandi ya? Mandi sanaa ! pantas daritadi aku menyium bau tidak sedap.”Pintanya

“Ish, baiklah … aku mandi-_-, kau tidak mau ikut ?Pintaku dengan ber-Smirk ria

“ISH oppa -_-pervert sekali otakmu-_- Kau saja duluan, aku belakangan—“ aku harus menyiapkan makanan dulu untuk kita, karna aku yakin kau pasti belum makan”

“Ehehe , siapkan yang enak ya, chagii :p”

Author pov

Ri Ran pun bergegas ke dapur untuk menyiapkan makanan. Ia mulai memikirkan omongan eomma yang memintanya untuk segera memiliki anak. Tapi ia belum memikirkan itu, karna ia belum lulus kuliah dan lagipula ia belum ingin memiliki anak.

GREP

Chagi, kau memikirkan apa?”Tanya Chanyeol yang memeluknya dari belakang

Oppa,  kau mengagetkanku saja”

“Huwaaa sepertinya makanan ini enak, ayo kita makan… !!!”Seru Chanyeol

Chanyeol pun duduk dan melahap makanan yang ada di depannya, sampai akhirnya Ri Ran membuka pembicaraan

“Mmm oppa, ada yang ingin aku tanyakan, “

“Apa?

“Mmm apa oppa menginginkan sesuatu dariku?”

“Maksudmu apa ? Oppa tidak mengerti-_-“

“I..Ituu semacam ,,, anak … apa oppa menginginkan itu?”

Chanyeol yang sedang makan lahap pun menghentikan aktivitasnya…

“Maksudku, kitakan sudah hampir setahun menikah, apa pernah terpikir oleh oppa untuk menginginkan itu? Tanya Ri Ran

“Sejujurnya…”

TING NONG TING NONG

“Kita bicarakan nanti saja oppa, biar aku yang bukakan pintunya”

Chanyeol akhirnya hanya bisa mengangguk dan melanjutkan makannya dan begitu juga pikirannya.

“Permisi, apa benar ini rumah Chanyeol?”Tanya wanita itu.

“Ah iya benar, kau siapa ya?”

“Ohya kenalkan, aku Cha Eun Soo, teman kecilnya Chanyeol…”Jawabnya

“Ran-ah ada siapa?”

“Oh oppa , dia…”

“Hwaa oppaaaaa…. aku rindu padamu –“ hwaa kau tidak bilang kalau kau sudah pindah kesini, aku mencarimu, tapi untungnya aku punya nomor eomma hehe”

(“Eomma? Tuhan, apa kejadian itu akan terulang lagi’Gerutu Ri Ran dalam hati)

“ah, haha iya eun soo (sambil melepas rangkulan tangan eun soo), btw, untuk apa kau kesini?” Tanya Chanyeol

“Aku pindah universitas oppa, dan kebetulan universitas itu di daerah sini tapi karena aku belum menemukan kost2an yang cocok dan kebetulan aku juga berniat mencarimu, makanya aku menelepon eomma dan eomma akhirnya mengijinkanku untuk menginap di rumah mu” Jawabnya

“Ah, jadi kau ingin menginap disini?” Tanya Chanyeol

“Eo, bolehkan?”

Chanyeol mengarahkan matanya pada Ri Ran

“Mmm apa boleh?”Tanya Chanyeol

“Mmm Tentu boleh, toh eomma juga sudah mengijinkan dia tinggal disinikan?”Jawab Ri Ran

“Yeayyy!!!!Oppa, apa aku boleh tidur denganmu? “

Ri Ran pov

DEG

(“Apa-apaan ini, bahkan dia berani berkata seperti itu? Padahal ada aku istrinya”Gerutuku dalam hati)

“Ha? Jangan eun soo-ah kau tidur di kamar tamu saja ya… disitu juga nyaman ko”

“Yah… Tapi aku ingin sekamar dengan oppa, masa tidak boleh-_-“Pinta Eun soo

“Tidak, karena aku sudah punya istri… dan dia istriku. Perkenalkan ini Shin Ri Ran”

Saat hendak mengulurkan tanganku, Eun soo malah memalingkan wajahnya sambil berkata

Oppa, kenapa kau tak bilang kau sudah menikah? Padahal aku ingin menagih janji kita yang dulu… kau ingat tidak?”

“Janji apa?”Tanya Chanyeol

“Bahwa saat kita besar nanti, kau akan menikahiku kan?”Katanya

“Ahh yang itu … itukan saat kita masih kecil, dan kau tau itu hanya main-main eun soo-ah, sekarang aku sudah punya dia…” Jawab Chanyeol

Aku yang notabene ada di depan mereka hanya bisa mendengar miris semua yang dikatakan eun soo. Pikiranku tidak karuan mendengar pernyataan orang ini. Tapi setidaknya aku bisa sedikit tenang dengan perkataan chanyeol tadi.

“TADAAA!! ahaha oppa kau jangan jangan khawatir, aku hanya bercanda… lagipula aku mengerti, itu hanya janji biasa wkwk. Eonnie, kau juga , jangan serius menanggapi ini, aku hanya becanda haha”

“Ah ? haha (baiklah becanda),Kalau begitu aku ke dapur sebentar untuk membereskan makanan. Oppa kau tunjukkan kamar tidurnya ya.”Pintaku

“Baiklah… ayo eun soo aku tunjukkan kamarmu”

“Eo!!…”

Author pov

“Ini kamarmu, kau bisa istirahat disini. Aku harus ke bawah membantu Ri Ran. Bye!”.Seru Chanyeol

“Bye oppa”

(“Kau kira akan semudah itu aku melepaskan Chanyeol oppa? Aku yang akan merebutnya lagi”ucap Eun soo dalam hati.)

TBC…

Gimana-gimana? Masih bingungkan? Author aja masih bingung ama jalan ceritanya wkwk, tapi dont be sider ya.. comment. Untuk chapter selanjutnya akan ku usahakan koo.. Gomawo *bow w/baekhyun*

38 pemikiran pada “Me and Him (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s