Maybe Destiny? (Chapter 1)

Maybe Destiny? (Chapter 1)

Authot : ruby choi

Main cast :

–      Assyifa nuraini.k / Ruby Cassandra

–      Wu yi fan / kris EXO M

–      Jung hyera

–      Alex Jordan james

Support cast :

–      Parents from ruby and kris

–      Exo member’s

–      And other cast…

Gendre : school life, romance, comedy(?),famly

Summary : ini ff pertama yg aku publis di blog ini jadi mohon bantuannya untuk para readers yaaa #BOW bareng kris

 

***

 

RUBY POV

Huh,mungkin bertemu dengan bias kalian langsung dan bertatap muka langsung dengan bias kalian pasti akan membuat kalian sangat senang dan seperti terbang kelangit ketujuh bagi kalian, tapi ini berbeda dengan yang aku rasakan, yang aku rasakan adalah biasa-biasa saja padahal aku tahu ini adalah moment paling langka yang mungkin tidak semua gadis yang mengidolakan ‘DIA’ bisa sepertiku ini… entahlah aku hanya merasa tidak ada ketertarikan kepada’NYA’ padahal aku tahu juga bahwa pesonanya sangat menarik dan pastinya membuat semua gadis yang melihatnya akan jatuh cinta… yahh siapa sih yang tidak jatuh cinta kepada seorang wu yi fan atau yang biasa disebut kris itu… dia adalah seorang laki-laki yang mungkin sangat perfect karena memiliki wajah yang tampan, postur tubuh yang profosional, kaya, seorang member dari boy band ternama yang bernama EXO, dan dengan sifat coolnya itu wanita mana yang tidak akan bertekuk lutut dengan semua yang dia miliki eoh? Mungkin hanya aku saja didunia ini wanita yang tidak waras karena tidak tertarik dengan semua pesona yang dia miliki yahh mungkin? aku hanya seorang gadis berumur 17 tahun yang berbeda dari gadis berumur 17 tahun kebanyakannya.. tapi itu menurut teman-temanku. Saat para gadis berumur 17 tahun saat sedang labil-labilnya dalam masalah percintaan…berbeda denganku, aku malah senang dengan kejomblo’an yang aku miliki ini.. aku tipe gadis yang paling tidak suka dikekang oleh orang lain, menyukai yang namanya kebebasan, dan paling tidak suka jika dibentak… itulah aku seorang gadis indonesia yang bernama asli assyifa nuraini kusuma teman-temanku biasanya memanggilku sifa dan nama barat aku adalah ruby Cassandra.aku adalah seorang gadis yang dilahirkan dari keluarga brokenhome kalian pasti tahu kan? Semenjak orang tua ku berpisah oma dan opa (oma = nenek dan opa = kakek) dari papah lahh mengambil hak asuh besar terhadapku… karena sangking sayangnya aku terhadap oma dan opa ku ini lahh aku menerima permintaan mereka untuk menyetujui perjodohan yang telah mereka buat denga sahabat mereka.. dan membuat aku bingung kenapa harus aku? Sempat aku bertanya kepada opa,dan opa berkata bahwa perjodohan ini telah ada saat pertama kalinya sahabat oma dan opaku ini melihatku terlahir kedunia ini…

 

Flashback 17 tahun yang lalu…

#house parents ruby

“aigoo selamat denis cucumu yang pertama telah terlahir kedunia ini dengan selamat”ucap wu zhang yi kepada sahabatnya ini sembari merangkulnya,sedangkan yang dirangkul merangkul balik dan berkata

“hahaha terimakasih zhang.ckckck tidak terasa waktu berjalan dengan cepat dan tidak terasa juga kita sudah tua seperti ini dan tentunya telah memiliki cucu hahahha”

Merepun terhanyut kedalam perbincangan yang sangat seru menurut mereka tapi perbincangan itu berhenti karena ucapan polos yang keluar dari bibir mungil seorang bocah laki-laki kecil tampan yang habis keluar dari kamar cucu pertama denis tersebut dan berkata

“haraboeji jika sudah besar nanti aku ingin menikahi baby yang sedang digendong oleh halmonie”ucap bocah tampan itu sedangkan yang diajak bicara terdiam selama beberapa detik lalu kedua laki-laki dewasa itupun saling berpandangan dan langsung tertawa

“hahahahha apakah kau menyukainya kris?”ucap denis kepada cucu sahabatnya ini

“hmm ya aku menyukainya sangattt, jadi bisakah jika sudah besar nanti aku menikahinya?”Tanya kris kecil bersemangat

“baiklah,haraboeji berjanji akan menikahkan kau dengan baby denis haraboeji asalkan kau berjanji tidak akan bertingkah laku nakal lagi eotto?”kali ini sang kakek lah yang angkat bicara,sedankan kris kecil yang saat itu masih polos langsung menganggukan kepalanya semangat

Flashback end

Dan dari situ lah perjodohan ini terjadi. Yang membuat gadis berumur 17 tahun sepertiku harus diikat dalam suatu hal yang bernama PERNIKAHAN!!! WHAT THE HELLLL!!! Seorang assyifa nuraini kusuma yang selalu bebas sekarang harus terikat dengan yang namanya pernikahan??!! Apakah ini tidak terdengar sangat konyol??!! Apalagi umur kris sekarang adalah 22 tahun!! 22 TAHUNN!! Huh,apakah dikehidupan dulu aku membuat kesalahn yang fatal sampai tuhan membuat aku terikat dengan yang namanya perjodohan…ckckck malangnya nasibmu sifa…sifa..

Author pov

“heyy,pagi-pagi gini udah cemberut lagi ada masalah?”Tanya alex kepada sahabatnya ini

“iya,tumben pagi-pagi gak berisik”Tanya heran laras

“kalian tahukan kalo nanti kenaikan kelas aku bakal pindah kekorea”jawab sifa sedih

“iya terus”Tanya rifky acuh tak acuh

PLETAKKKK

“ohh jadi lo seneng kalo gw pindah gitu ki?”sungut sifa kesal kepada sahabatnya itu

“yayyayya gak gitu juga kali fa…mak—“ucapan rifky terpotong karena suara handphone sifa yang menandakan ada panggilan masuk

“hallo”

“…..”

“iya oma…iya iya iyya”ucap sifa malas

“……..”

“hmmm,okay yaaa bye oma”

KLIK

“hnggg”

“nape lo sip?”Tanya abdan kepada sifa

“gw disuruh siap-siap bentar lagi ada yang mau jemput gw”kata sifa sembari membereskan alat-alat sekolahnya kedalam tasnya.

“jadi ceritanya lo izin gitu???terus kaga ajak-ajak kita nihh”ucapa rere sewot

“tenang…liat dulu siapa yang jemput.kalau yang jemput supir gw kalian bisa ikut,tapi kalau yang jemput orang lain sorry ya kalian kaga bisa ikut”ucap sifa

*20 MENIT KEMUDIAN*

“sifa ini ada yang jemput”ucap seorang guru wanita kepada sifa yang sedang berbincang dengan sahabat-sahabatnya

DEGGG

‘kenapa harus kris yang dateng??!!!’ucap sifa dalam hati

“sifa…ayoo ini kakaknya udah nungguin”ucap guru itu lagi

“sorry guys gw kaga bisa ajak kalian”ucap sifa kesal

“ohh jadi itu? Cakep banget lahh”kata laras dan rere bersamaan

‘ckckck jangan sampe dehh sahabat gw juga kepincut sama si naga penjaga planet exo…’ (hehehe damai readers ^^v)

Ruby pov

“untuk apa kau kemari?”tanyaku dengan bahasa korea yang fasih kepada si naga itu tanpa menatap wajahnya yang sedang focus menyetir

“membawamu ke seoul”jawab kris

“WHATTTT?!! Are you crazy eoh?!!! Kau akan membawaku ke korea pada saat aku masih sekolah!!! Huhhh sebenarnya kau menyimpan otak mu itu dimana sih? Di dengkul?”kata sifa marah pada kris sedangkan yang dimarahi hanya bersikap santai seolah yang dia perbuat itu tidak ada masalah

“lagi pula halmonie mu sudah meminta izin kepada kepala sekolah”

“memangnya berapa lama aku disana?”ucap sifa mulai tenang

“ satu minggu dan jangan berbicara lagi!!! Suaramu bisa membuat kosentrasiku hancur”ucap kris tajam

“lo kira suara gw suara toa masjid apa??!”dumal sifa dengan bahasa indonesianya

“SHUT UP YOUR MOUTH”bentak kris kesal

‘dihhh lo kira gw takut sama tiang listrik berjalan kaya lo apee!! Dasar Mr so cool -____- padahal kenyataannya iya hehehehe’

Author pov

Karna suasana dipesawat ini sangat hening sifapun memutuskan untuk bermain dengan IPADnya yang ternyata barang-barangnya sudah disiapkan oleh omanya untuk kepergiannya ini selama satu minggu ini.sedangkan lelaki yang menjemputnya itu tertidur dengan nyenyaknya tanpa memperdulikan yeoja yang tadi telah dia buat kesal

‘ckckck emang bener yaa…kalau si naga ini suka tidur dimana aja tanpa liat tempat huh,kenapa juga harus dia sihh yang dijodohin sama aku?!! Apa kaga ada lagi laki-laki tampan,mapan,dan terkenal didunia ini selain dia eoh?!! Kenapa harus dia cobaa -______-‘dumal sifa dalam hati sembari melihat wajah damai kris yang sedang tertidur

TBC…..

Gimana nihhh pada penasaran kaga sama kelanjutan dari ff ini? Kalau iyaa diharapkan RCLnyaa yaaa annyeong ><

Kalau mau kenal sama aku follow twitter aku aja @sifa0209 okayyy 😉

4 pemikiran pada “Maybe Destiny? (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s