Punggungmu

Title: Punggungmu..

Author: Nana Miharu

Genre: little bit Romance, etc

Rated: G

Length: Drabble

Happy Reading~

Baekhyun menoleh ke kanan dan kiri memastikan tidak ada tanda-tanda keberadaan gadis yang entah bagaimana dia menggambarkannya, umm sedikit aneh? Mungkin?

Kemudian merapatkan tubuhnya pada Chanyeol yang kini tengah berjalan disampingnya.

“Gadis itu sudah pulang. Tenang saja”

Chanyeol menepuk-nepuk punggung Baekhyun mencoba menenangkan sahabatnya.
Tanpa mereka sadari, seorang gadis mungil berambut pendek berlari dengan cepat di belakang mereka

“YAK! JANGAN SENTUH PUNGGUNGNYA!”

teriak gadis itu seraya menangkis tangan Chanyeol yang masih berada di punggung Baekhyun, kemudian berbalik dan berlari meninggalkan Baekhyun yang menganga tak percaya dan Chanyeol yang kesakitan memegangi tangannya

“Aish! Kemarin dia bahkan hampir mematahkan tangan Sehun karena merangkulmu dan sekarang aku yang jadi korbannya. Dasar gadis aneh”

“Kau bilang dia sudah pulang? Tapi kenapa dia malah dibelakang kita?”

Baekhyun masih memandang ke arah dimana gadis aneh barusan pergi

“Kulihat tadi dia lari terburu-buru setelah bel pulang berbunyi. Kukira dia pulang tapi ternyata hehe”
Chanyeol menggaruk tengkuknya

“Baiklah, lebih baik kita pulang sekarang”
Baekhyun mulai berjalan memimpin

“Aku jadi trauma menyentuh punggungmu” Chanyeol menghembuskan nafas berat kemudian menyamakan langkahnya disamping Baekhyun.

***

“Dengar! Aku tidak bermaksud membuatmu takut atau apapun itu yang membuatmu tidak nyaman. Tapi belakangan ini aku sangat frustasi dengan tindakanmu yang aneh itu.”

Baekhyun berusaha memberikan tatapan paling lembut pada yeoja mungil di depannya.

Mata gadis itu mengerjap beberapa kali, masih tidak percaya dengan apa yang di alaminya sekarang. Wajah lugunya terlihat sangat menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya.
Baekhyun melewatkan satu detakan jantungnya, mata gadis itu berhasil memenjarakannya untuk beberapa saat.

“Baekbyun, bi-bisakah kau memberikan punggungmu padaku?”

Baekhyun menaikkan sebelah alisnya
“Baekbyun? Dan apa? Memberikan punggungku?”

“Baekbyun, boleh kan aku memanggilmu begitu? Agar kau susah melupakanku hihihi”

Kerutan di dahi Baekhyun bertambah

“Dan bi-bisakah kau berbalik sebentar?”
Ucap gadis itu gugup, semburat merah muda terlukis di pipinya

Baekhyun masih tidak mengerti apa maksud dari gadis di depannya, tetapi ia tetap menurut

Perlahan ia berbalik memunggungi gadis itu dan tepat saat itu juga sebuah lengan melingkar erat di pinggangng Baekhyun.
Baekhyun membulatkan matanya, terkejut

Keduanya terdiam. Gadis itu memanfaatkan kesempatan itu untuk menghirup sebanyak mungkin aroma dari punggung Baekhyun, menenggelamkan wajahnya disana beberapa saat. Dan setelah dirasa cukup gadis itu mengangkat wajahnya tanpa melepas pelukannya dari punggung Baekhyun

“Punggungmu.. Aku menyukai punggungmu”

“Mwo!?”

FIN

aneh? Saya tau ahahahah

Ini adalah efek dari kelamaan nontonin fancam Baekhyun Focus dari Polar Light
Dimana abang-abang Exo nyanyiin lagu Mirotic di MAMA’S dan baju Baekhyun itu nge pres banget ampe ngebentuk punggungnya yang awh soooo asdfghjkl bikin saya susah tidur *lebay*

Sekian dan kamsahamnida ^^ *bow

Iklan

8 pemikiran pada “Punggungmu

  1. Huaaa….
    Waktu lihat judulnya udah bikin bingung dan sekarang ngerti sih tapi …. -_____-
    Ngakak masa, sama bagian akhirnya XD
    Awalnya kepikiran kalau yeoja itu kan sering ngeliat Baekhyun dari belakang (Punggung) jadi mungkin itu sebabnya -_-
    Tapi, saat lihat komenya author.. Ternyata itu toh -.-
    Tapi FFnya tetap daebbak, dan juga gaya penulisannyma yang simple ^^

    Ditunggu FF selanjutnya thor. Keep writing and FIGHTING !! ^^)9

  2. GYAHAHAHAHAHA! xD aku sangka punggung baek pernah luka parah makanya si yeoja gabolehin orang mengang pungung baek, ternyata itu toh xD ngakak min asli
    tapi ada sequel yah thor^^v
    nice ff! keep writing!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s